Connect with us

Quiz : Cuma Gamers Mobile Legend Yang Bisa Jawab Quiz Ini

Published

on

Geeks, Siapakan nama karakter Mobile Legends satu ini?

Correct! Wrong!

Correct! Wrong!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

game

Ragnarok Origin Game Legendaris Membuat Debut Spektakuler 

Published

on

Geeknews.id — Sejak awal Maret saat Pra-Registrasi Ragnarok Origin dibuka, gelombang kegembiraan telah menyebar di seluruh Asia Tenggara. Berkat semangat RO Mania selama lebih dari sebulan, jumlah pemain yang melakukan Pra-Registrasi hingga tanggal 5 April secara resmi melampaui 10 juta, dan ini berarti semua hadiah milestone akan dibuka.

Gravity Game Hub akan mengadakan konferensi pers untuk merayakan Grand Launching Ragnarok Origin. Game ini akan tersedia di Apple Store, Google Play Store, Huawei AppGallery, OPPO App Market, dan Website Ragnarok Origin (PC Version) pada tanggal 6 April mendatang. Dalam konferensi pers ini akan ada penampilan spesial dari Brand Ambassador Ragnarok Origin, Pevita Pearce, serta perwakilan dari Gravity Game Hub. Acara ini akan menandai awal petualangan baru Ragnarok Origin.



Brand Ambassador Ragnarok Origin Berbagi Pengalaman

Konferensi pers Ragnarok Origin akan diadakan pada tanggal 6 April. Dan highlight dari event tersebut adalah saat Brand Ambassador Ragnarok Origin dari Indonesia, Pevita Pearce, tampil dengan memukau. Pevita Pearce adalah selebriti populer dengan follower media sosial yang masif dan memiliki pengaruh besar di berbagai bidang, termasuk modeling, akting, menyanyi, dan gaming. Terlebih, Ia bukan hanya seorang gamer, tetapi juga penggemar RO yang setia.

Di konferensi pers, cuplikan di balik layar dari pembuatan iklan Ragnarok Origin ditampilkan, dan menciptakan kehebohan di antara penonton. Pevita mengungkapkan, “Gaming selalu menjadi passion saya, dan RO adalah cinta pertama saya di game mobile. Game ini menyimpan banyak kenangan berharga, dan saya dengan percaya diri mengatakan bahwa saya adalah penggemar yang setia. Berkolaborasi dengan Ragnarok Origin selalu membuat saya excited. Selama syuting iklan TV, pemandangan nostalgia dari RO dan kostum karakter yang dirancang dengan baik membuat saya terkesan, yang memberi saya perasaan cinta pertama.”

 

Pevita Pearce juga mengatakan bahwa Ragnarok Origin mirip dengan Ragnarok Online dalam hal Job, Art Style, Background, dan Gameplay. Game ini juga memperkenalkan sejumlah ide baru, dengan tetap mempertahankan elemen klasiknya. Pevita sangat bersemangat tentang gameplay guild yang baru dan berharap dapat memimpin guildnya meraih kemenangan di championship. Di saat yang sama, dia juga tertarik dengan elemen gameplay menarik yang dirancang khusus untuk pemain perempuan.

Selain penampilan Brand Ambassador Ragnarok Origin yang memukau, sejumlah eksekutif Gravity turut hadir di event tersebut. Diantara mereka adalah Yoshinori Kitamura (CEO Gravity Game Hub) dan Harry Choi (Presiden Gravity Game Hub), yang akan berbicara di atas panggung dan membagikan wawasan tentang proses pengembangan Ragnarok Origin.

 

Cinta pertama adalah kenangan yang tak terlupakan bagi semua orang, dari senyuman pertama hingga berjalan romantis di pantai, momen indah itulah yang kita pegang erat di hati kita. Begitu juga dengan game Ragnarok Origin, sebuah cinta pertama bagi banyak pemain yang masih akan menghadirkan kegembiraan sejati meskipun waktu berlalu. Pada event tersebut, Robin Ng, COO Gravity Game Hub, berbagi keinginan tim untuk menciptakan kembali perasaan cinta pertama melalui Ragnarok Origin, memuaskan para penggemar RO dan mengembalikan kenangan masa muda.

  1. Ragnarok Online Membawa Kembali Kenangan Indah.

Bagi banyak pemain, Ragnarok Online memiliki tempat khusus di hati mereka sebagai cinta pertama dalam bermain game. Kenangan dalam bentuk kegembiraan sejati tetap melekat meskipun telah bertahun-tahun lamanya. Dalam sambutannya, Robin, COO Gravity Game Hub, menyampaikan aspirasinya terhadap Ragnarok Origin dalam menghadirkan pengalaman RO yang otentik, yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali kenangan berharga mereka dan memenuhi hasrat “cinta pertama” penggemar RO, yang merupakan prioritas utama dari tim pengembang. 

Selain itu, eksekutif GV menyebutkan bahwa ROO bertujuan untuk mengembalikan background klasik dan artwork original RO, menambahkan aktivitas seperti memanjat, menyaksikan pertunjukan, memberikan pilihan alur cerita yang beragam, dan menciptakan dunia game yang lebih imersif. ROO juga meningkatkan sistem guild untuk memperkuat hubungan antar pemain, dengan harapan dapat membantu pemain menemukan pasangan sejati dan meningkatkan rasa saling memiliki, seraya tumbuh menjadi diri yang lebih baik.

 

Kini setelah Ragnarok Origin resmi di release, pemain bisa memainkan game tersebut baik di perangkat mobile maupun PC dan memulai perjalanan baru di benua Midgard!

  • Ragnarok Origin Hadir Dengan Gameplay Inovatif dan Menantang.

Ragnarok Origin juga menyediakan Sistem Pet dan Mount yang menawarkan persahabatan yang menghangatkan hati para petualang, sekaligus menambah gameplay yang inovatif ke dalam Ragnarok Origin. Dengan ratusan Pet dan Mount yang imut untuk dipilih, makhluk menggemaskan ini adalah teman terbaik perjalananmu.

  • Meningkatkan Pengalaman Bermain Melalui Kompetisi yang Adil

Selain event yang kompetitif, gameplay Guild juga dikembangkan untuk mengakrabkan para pemain. Pemain dapat membentuk grup dan mengalahkan Boss secara bersama-sana untuk mendapatkan berbagai hadiah yang melimpah. Semua Guild Mode akan memicu Sistem Lelang, dan hasil dibagi di antara semua Anggota Guild. Ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi seluruh kalangan pemain.

Selain itu, Ragnarok Origin menyediakan mekanisme jaminan khusus, serta Random Card Drop dan Sistem Refine untuk membantu petualang berkembang dengan mudah. Selain itu, Boss MVP bisa memberikan hadiah berupa Item In-Game yang langka, dan tentunya dapat membuat pemain menjadi semakin kuat!

Tepat di tanggal Grand Launching Ragnarok Origin, Gravity Game Hub juga meresmikan Brand Ambassador Ragnarok Origin Indonesia, Pevita Pearce, yang diselenggarakan di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue di Jakarta. Turut dimeriahkan oleh berbagai acara menarik, dan hiburan spesial, diantaranya dari Extreme LED Dance Bali, dan HoneyBeat.

Ragnarok Origin telah resmi diluncurkan pada tanggal 6 April 2023. Pemain dapat mengunduh game melalui platform Apple App Store, Google Play Store, Huawei AppGallery, OPPO App Market, atau dengan mengunjungi halaman website Ragnarok Origin untuk mengunduh versi PC Client.

Ragnarok Origin Facebookhttps://roo.pub/40I1oKj

Ragnarok Origin Discordhttps://roo.pub/40pwEhA

Download Ragnarok Originhttps://roo.pub/3Kj2Aia

 68,038 total views,  358 views today

Continue Reading

game

Game Dekaron Besutan Lyto Game Siapkan Pembukaan Masa CBT

Published

on

Geeknews.id Dekaron Indonesia sebagai Game PC MMORPG Play to Earn di Indonesia telah secara resmi membuka Pre-Register Pada Periode 18 July – 18 Agustus 2022.  Tidak tanggung-tanggung pada masa Pre-Register ini team Dekaron Indonesia telah menyiapkan Event “Air Drop” dengan total hadiah sejumlah 400.000 Kuy Token atau kurang lebih senilai 1 MILYAR RUPIAH!!

Meskipun mengusung konsep event “Airdrop”, sesuatu yang terbilang baru di Indonesia. Hal ini tidak mengurangi antusias dan minat dari para pencinta game online PC Indonesia. Terbukti setelah dibukanya event ini, tercatat sudah lebih dari 100.000 player yg telah melakukan Pre – Register

Rencana setelah event Pre – Register ini berakhir para player yang telah melakukan pendaftaran berkesempatan untuk mencoba memainkan game Dekaron Indonesia terlebih dahulu pada masa Closed Beta Test ( CBT ). CBT Sendiri akan di mulai tepat setelah masa Pre-Register berakhir yaitu  18 Agustus 2022, dimana pada waktu tersebut para player dapat memainkan serta meningkatkan level karakternya hingga mencapai level yang telah di tentukan untuk dapat mengikuti event yang telah di siapkan.

 114,571 total views,  361 views today

Continue Reading

event

Rise Of Patriot Hadir Meramaikan Hari Kebangkitan Nasional

Published

on

Geeknews.id — Hari Kebangkitan Nasional atau HarKitNas diperingati setiap tgl 20 Mei. HarKitNas lahir berkat semangat kebangkitan para pahlawan kita terdahulu. Melalui Event RISE OF PATRIOT, team RF Classic dari Lytogames mencoba menghadirkan semangat kebangkitan tersebut melalui para patriot RF.

RISE OF PATRIOT merupakan sebuah event yang hadir sebagai perwujudan dari semangat kebangkitan para Patriot RF.Dimana pada event RISE OF PATRIOT kali ini, seluruh patriot RF yang membuat ID BARU pada tanggal 16 – 29 Mei 2022 berhak mendapatkan hadiah yang luar biasa:

Kategori A

Untuk ID Baru yang Karakter Level Tertingginya mencapai 40 – 49 selama periode event berlangsung bisa mendapatkan item :

  • Middle Class Offensive Package [Durasi 90 Hari]
    Kotak yang berisi 1 Set Aksesoris opsi Max HP/FP +15% dan Serangan 10%
  • Weapon Box Level 40 [ Type C ] – Jarak Dekat
    “Kotak yang berisi Senjata Tipe C Jarak Dekat Level 40”
  • Weapon Box Level 40 [ Type C ] – Jarak Jauh
    “Kotak yang berisi Senjata Tipe C Jarak Jauh Level 40”
  • Weapon Box Level 40 [ Type C ] – Force / Launcher
    “Kotak yang berisi Senjata Tipe C Force / Launcher Level 40”

Kategori B

Untuk ID Baru yang Karakter Level Tertingginya mencapai 50 selama periode event berlangsung bisa mendapatkan item :

  • Vengeance for a returnee [ Durasi 7 Hari ]

    “Senjata Relic Returnee Tipe Tombak yang akan menghilang setelah 7 hari
  • Valkyrie for a returnee [ Durasi 7 Hari ]
    “Senjata Relic Returnee Tipe Panah yang akan menghilang setelah 7 hari”
  • Double Hitter for a returnee [ Durasi 7 Hari 
    “Senjata Relic Returnee Tipe Senjata Api yang akan menghilang setelah 7 hari”
  • Excelion for a returnee [ Durasi 7 Hari ]
    “Senjata Relic Returnee Tipe Tongkat yang akan menghilang setelah 7 hari”
  • Kelberos for a returnee [ Durasi 7 Hari ]
    “Senjata Relic Returnee Tipe Launcher yang akan menghilang setelah 7 hari”

 

 196,688 total views,  413 views today

Continue Reading

Tech

Penggunaan Cloud-Native untuk Mempercepat Modernisasi Perusahaan

Published

on

Geeknews.id — Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan inteligensi dari Alibaba Group, mendalami adopsi cloud untuk perusahaan Indonesia dengan memperkenalkan laporan Forester1: Mempercepat Modernisasi dan Menjadi Kuat di Masa Depan dengan Teknologi Cloud-Native. Pengenalan yang menampilkan penelitian dari Forrester ini mencakup masa depan di mana cloud memainkan peran penting dalam mendorong percepatan modernisasi perusahaan di Indonesia.

Sebagai penyedia layanan cloud global pertama yang melayani pasar Indonesia, Alibaba Cloud berkomitmen untuk melayani perusahaan di berbagai skala untuk mempercepat transformasi bisnis mereka dan menjadi kuat di masa depan. Dengan tiga pusat data lokal dan ekosistem mitra yang luas di pasar, kami yakin dapat mendukung perusahaan di Indonesia dengan teknologi cloud-native kami yang canggih, solusi industri mutakhir, dan ketersediaan layanan lokal dan global yang kuat,” kata Leon Chen, General Manager of Alibaba Cloud Intelligence in Indonesia.

Pengenalan dalam laporan Forrester menyoroti alasan pentingnya merangkul teknologi cloud-native untuk masa depan bisnis:

Cloud adalah Fondasi untuk Strategi Teknologi yang kuat Masa Depan

Melalui pemanfaatan platform cloud dan adopsi praktik cloud, perusahaan di Indonesia dapat menjadi adaptif dengan merespons perubahan kondisi secara cepat, memecahkan tantangan bisnis dan masalah pelanggan dengan ide-ide inovatif, serta mengotomatiskan praktik outsourcing. Menurut Forrester Analytics Business Technographics® Asia Pacific Cloud And Services Survey, 2021, cloud merupakan prioritas penting bagi para pembuat keputusan di Indonesia di tahun 2022: Lebih dari 35% pengambil keputusan di Indonesia akan menggunakan platform cloud publik dan cloud pribadi di masa depan, dan 40% dari mereka sudah menggunakan cloud publik untuk memperluas/memodernisasi aplikasi serta layanan yang ada guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan menggunakan cloud, perusahaan terkemuka dapat mencapai manfaat strategis seperti akses ke layanan pengembangan baru dan inovatif, sumber daya yang cepat yang dapat diakses untuk pengujian dan pengembangan, serta penggunaan pada kapasitas puncak pada saat penggunaan tinggi.

Pendekatan Tradisional Hanya Bisa Menghemat Biaya

Ada tantangan krusial yang dihadapi perusahaan Indonesia dalam mengadopsi cloud-native. Sebagian besar perusahaan menggunakan pendekatan tradisional seperti Lift-and-Shift, sebagai strategi cloud pilihan mereka: 42% dari mereka menargetkan aplikasi dengan penghematan biaya atau pengurangan latensi untuk dihosting di cloud publik, yang hasilnya rendah untuk adopsi cloud publik. Bahkan pendekatan ini cocok untuk mengurangi biaya operasional yang sedang berlangsung. Tidak banyak yang membuat elemen perangkat lunak aplikasi lebih mudah dioperasikan atau meningkatkan pengalaman pelanggan. Faktor penghambat lain dalam mengadopsi cloud adalah keamanan, privasi, dan biaya migrasi.

Adopsi Cloud-native guna Mempercepat Modernisasi Perusahaan

Untuk mengatasi tantangan dan mempercepat modernisasi perusahaan di Indonesia, perusahaan harus mengadopsi pola, platform, dan proses modern yang didukung oleh cloud-native. Kemampuan cloud-native dapat membantu pengembang, dan tim TI untuk memaksimalkan nilai bisnis container melalui pendekatan pengembangan dan operasi yang semuanya dilakukan di cloud, untuk dapat mempercepat pengiriman aplikasi modern dan memfasilitasi inovasi teknologi, meningkatkan kinerja dan elastisitas guna meningkatkan efisiensi untuk operasi hybrid cloud, serta memastikan keamanan cloud-native dan mendorong kolaborasi ekosistem digital.

Alibaba Cloud telah dipilih oleh berbagai bisnis sebagai mitra cloud tepercaya mereka selama 6 tahun terakhir. Dengan 3 pusat data lokal dan 1 scrubbing center di Indonesia, Alibaba Cloud telah mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat dengan basis pelanggan yang diperluas di sepuluh sektor di tahun lalu.

 126,662 total views,  323 views today

Continue Reading

Tech

realme Umumkan 9 Pro Series All-in-5G dengan Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G

Published

on

Geeknews.id – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, melanjutkan momentum pertumbuhan kuatnya di ranah smartphone 5G. Number series, lini produk utama smartphone realme, telah mencapai 40 juta pengiriman pada Q3 2021, salah satu lini produk smartphone tercepat di dunia yang meraih pencapaian ini. realme akan segera merilis realme 9 Pro Series ke pasar global, termasuk lini “Pro+” pertama. Dalam kesempatan ini, realme juga mengumumkan bahwa realme 9 Pro series semuanya sudah mendukung 5G.

 

realme 9 Pro+ adalah Salah Satu Smartphone Pertama di Dunia dengan Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G

realme yang berkomitmen menghadirkan teknologi kelas flagship dan desain berkualitas tinggi kepada anak muda di seluruh dunia, mulai menawarkan smartphone 5G kepada kaum muda di seluruh dunia pada tahun 2020. Kali ini, realme 9 Pro Series selain akan mendukung jaringan 5G juga akan menjadi yang pertama mengadopsi Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G.

 

realme, Merek Smartphone Android 5G dengan Pertumbuhan Tercepat 

Menurut data yang dirilis oleh Counterpoint Research, realme adalah merek smartphone Android 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global di Q3 2021 dengan pertumbuhan signifikan di India, Cina, dan Eropa. realme mampu melampaui pertumbuhan pasar dengan penjualan smartphone 5G yang tumbuh 831% YoY dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan global 121%.

 128,919 total views,  317 views today

Continue Reading

Trending