Connect with us

game

Point Blank Hadirkan Skin Baru dan Promo Top Up Bonus

Published

on

Geeknews.id – Setelah maintenance Point Blank kembali menghadirkan skin terbarunya dengan seri PBJOC2020. Seri PBJOC2020 ini dibuat untuk memeriahkan PBJOC tahun 2020 dengan menggunakan pola bendera Filipina dengan karakter tantara imut sebagi poinnnya. Pada seri ini Point Blank menghadirkan 4 jenis main weapon dan 1 secondary weapon. Ini dia main weapon yang bisa kalian temui dengan skin terbaru.

Selanjutnya ada promo spesial First Troopers Top Up yang tentunya sudah lama dinantikan. Pada spesial promo ini bagi Troopers yang belum pernah melakukan Top Up akan ada bonus PBcash sebesar 100% dengan masa berlaku bonus satu tahun. Cek langsung itemnya di bagian shop. Promo spesial ini berlaku dari tanggal 4 Mei 2021 sampai 10 Mei 2021.

Melengkapi update kali ini tentunya ada event mingguan menarik yang bisa kamu ikuti, di antaranya ada Login Time dan Play Time event. Pada event ini Troopers harus login setiap hari dan main selama waktu yang telah ditentukan untuk mendapatkan hadiah menariknya.

Tak ketinggalan, pada minggu ketiga bulan ramadan ini Point Blank masih memiliki event dari Parade Ramadan, masih ada Kuis Ngabuburit yang akan menemani kalian agar tetap semangat menjelang minggu-minggu terakhir bulan ramadan ini. Kuis ini bisa kalian saksikan di saluran resmi Youtube Point Blank dan Facebook.

Untuk info lebih lengkap mengenai update Point Blank minggu ini, kalian bisa lihat di sini. Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan! Tonton juga Live Streamingnya dan mainkan Point Blank Beyond Limits

 2,802 total views,  185 views today

game

Summoners War: Lost Centuria, Mencapai 1 Juta Download di Hari Pertama

Published

on

Geeknews.id – Perusahaan game handphone Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan kalau game strategi Real-Time terbaru mereka, Summoners War: Lost Centuria (Selanjutnya disebut “Lost Centuria”) telah mencapai 1 juta download pada hari pertama peluncurannya.

Diluncurkan tanggal 29 April 2021 kemarin, Lost Centuria adalah game terbaru yang menggunakan IP Summoners War yang sedang dinanti-nantikan oleh banyak gamer global. Sebelum peluncurannya pun, ketika game ini masuk periode pre-download pada tanggal 28 April (1 hari sebelum peluncuran), game ini mencapai No. 1 di Apple Appstore di Korea, German, Peranci, Thailand, Hong Kong, dll. Ketertarikan user untuk pasar Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan di Indonesia juga tinggi.

Di Indonesia sendiri game ini sempat mencapai nomor 1 di Appstore untuk iPad, nomor 4 di Appstore untuk iPhone dan kini, pada saat penulisan artikel ini, nomor 17 di Google Play Top Grossing!

Com2us juga sekarang sedang mengadakan event ‘Play to Win’ dimana Summoners yang sudah mencapai level 3 dalam game, bisa ikut dalam undian berhadiah. Hadiah-hadiah yang disediakan juga beragam dari T-shirt, voucher Google Play dan smartphone Pocophone M3.

Ini adalah salah satu usaha Com2us untuk menciptakan sensasi di pasar global dengan Lost Centuria dengan berinteraksi langsung dengan para gamer lokal.

Lost Centuria telah membuktikan bahwa tidak hanya asyik bermain, tetapi juga asyik menonton pertempuran orang lain melalui ‘World 100 Invitational‘, preevent yang mengundang 100 influencer global yang kemungkinan berkembang menjadi esport global.

Lost Centuria menyediakan permainan PvP strategi real-time seru dengan sistem counter attacks yang bisa membuat keadaan genting menjadi menguntungkan buat kita. Bergabung dan bertarunglah dengan Summoners-Summoners dari seluruh dunia menggunakan monster-monster yang sudah dikenal dari seri Summoners War.

Untuk detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/LostCenturiaID

 2,166 total views,  227 views today

Continue Reading

game

Aurora 7 Indonesia Rambah Esports Lewat Kompetisi PVP Global

Published

on

Geeknews.id – Pembukaan server OBT dari Aurora 7 Indonesia pekan lalu (27/04) telah hadirkan petualangan seru bergaya animasi Jejepangan yang munculkan lebih dari 60 karakter ikonik kisah dongeng favorit di genggamanmu!

Tidak hanya bermodalkan tampilan imut serta menggemaskan Putri Cantik dan Pangeran Tampan, Aurora 7 Indonesia mengandalkan fitur kompetitif yang tertuang pada 7 mode kompetitif (PVP) & kolaboratif (Co-op). Bahkan, publisher 8elements bersama Gods Flame Digital dan InterServ International, telah menyiapkan fitur terbaru untuk update berikutnya yakni kompetisi PVP lintas server!

Hal ini memungkinkan karena Aurora 7 Indonesia secara hampir serentak telah dirilis pula di sejumlah region, termasuk di antaranya adalah server Vietnam, Amerika Serikat, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina, dalam satu server global.

“Ke depannya, para pemain Aurora 7 Indonesia yang bergabung di server Katrina bakal berkesempatan unjuk gigi dalam kompetisi Real-Time 10-Player Guild PVP Mode, melawan tim-tim terbaik dari server lain,” ungkap Joerg Tente, selaku Managing Director of 8elements, dalam rilis persnya. “Itu pun akan ditambah fitur kompetitif baru yakni 2-Players Co-op Boss Mode, yang sedianya segera diimplementasi juga.”

Seru kan? Pasti seru dong, masa enggak! Pokoknya bersiap deh dari sekarang, mainkan gamenya dan tingkatkan kekuatan karakter kalian untuk menghadapi lawan-lawan tangguh dari negara lain!

Nikmati petualangan mendebarkan dalam dunia unik bersama para Putri Dongeng favoritmu!

Kamu bisa mengunduh Aurora 7 Indonesia melalui Google Playstore dan AppStore.

 4,866 total views,  464 views today

Continue Reading

Esport

JOOX Hadirkan Original Soundtrack dan Playlist Eksklusif Event 515 eParty MLBB

Published

on

Geeknews.id – Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler dunia keluaran Moonton, meluncurkan lagu berjudul ‘Together’ yang merupakan soundtrack dari aktivitas 515 eParty tahun ini. Sebagai mitra resmi pemutar musik, JOOX, platform streaming musik dan hiburan yang berdedikasi di Asia, menghadirkan Original Soundtrack dan playlist eksklusif dari acara 515 eParty untuk menambah keseruan saat bermain game.

MLBB 515 eParty adalah acara tahunan terbesar MLBB di mana banyak sekali kemeriahan dan kejutan yang ditawarkan untuk semua penggunanya, termasuk salah satunya adalah dihadirkannya lagu ‘Together’ yang akan menambah keseruan acara ini.

Lagu ini dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB yaitu Chou, Brody dan Selena. Debut dari S.T.U.N ini sendiri akan diumumkan pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021.

Pemilihan konsep lagu ini berdasarkan tema dari 515 eParty tahun ini yaitu bergaya futuristik dengan tema warna yang didominasi warna-warna neon dan terang dan ingin membawa nuansa yang lebih trendi dan modern. Hal ini bisa terasa dengan pemilihan beat dan irama lagu yang easy-going, catchy dan ringan.

“515 eParty adalah acara tahunan terbesar kami dan setiap tahunnya kami selalu menyajikan sesuatu yang unik dan berbeda. Di tahun ini kami mengusung tema “Together We Achieve More” dan lagu ‘Together’ adalah lagu yang kami ciptakan sebagai lagu Soundtrack di acara ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “Tahun ini menjadi spesial karena kami bekerja sama dengan JOOX, platform streaming musik yang berkomitmen sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia. Playlist 515 OST dapat didengarkan secara eksklusif hanya di JOOX yang pastinya akan semakin menambah hype dari perayaan 515 ini.”

Melalui kerja sama strategis ini, JOOX dan berharap dapat menjadi aplikasi pilihan para pecinta game dan musik. “Kami sangat senang bisa dipercaya oleh game MOBA terpopuler di Indonesia MLBB untuk menghadirkan musik yang bisa menemani para pecinta game ini. Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan konten musik dan hiburan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna, salah satunya pecinta game. Bagi pecinta game, musik adalah salah satu elemen yang dapat membangun suasana dan meningkatkan keseruan pada saat bermain, sehingga pengguna dapat merasa benar-benar ada di medan game tersebut. Melalui kerja sama ini, Kami harap MLBB dan JOOX bisa menjadi kombinasi lengkap yang dapat menemani dan menghibur mereka kapan pun dan di mana pun,” ujar Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX.

MLBB dan JOOX menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonik MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena. Lagu-lagu dari beragam genre seperti Pop, Rock, hingga Electronic dikurasi berdasarkan karakter masing-masing hero yang gigih, powerful, dan memiliki keahlian bela diri yang berbeda. Ketiga playlist tersebut pastinya sangat cocok untuk diputar sambil Mabar (Main bareng). Lebih serunya lagi, pengguna akan disambut oleh suara para karakter setiap memutar playlist. Ketiga playlist tersebut bisa dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai 3 Mei 2021.

Selain bisa menikmati Playlist 515 eParty di JOOX, ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di JOOX. Salah satunya adalah halaman misi (Mission Page) di mana para pengguna JOOX dan MLBB bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam item in-game MLBB.Pengguna hanya perlu masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk bisa mendapatkan reward berupa item in-game MLBB.

Mission Page ini sendiri akan bisa dinikmati mulai tanggal 17 Mei 2021.  Lebih serunya lagi, selama periode 1-31 Mei 2021, pengguna MLBB dan JOOX dapat memasukkan kode “MLBBJOOX” pada aplikasi JOOX untuk mendapatkan gratis JOOX VIP selama 3 hari! Jadi, stay tuned dan jangan sampai ketinggalan ya.

Jangan lupa untuk ikuti terus kemeriahan acara 515 eParty dan putar playlistnya di JOOX, agar Mabar kamu makin asik karena ditemani oleh lagu-lagu pilihan khusus untuk semua pemain MLBB.

 4,908 total views,  324 views today

Continue Reading

game

Blade&Soul Revolution Merilis Situs Web Pra-Registrasi Spesial Perayaan 1 Tahun

Published

on

Geeknews.id – Perusahaan game global, Netmarble, merilis situs web spesial bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi sebagai bentuk perayaan 1 tahun Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Netmarble turut menghadirkan berbagai event termasuk Festival Starlight dengan reward berlimpah untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, pemain bisa melakukan pra-registrasi di situs web spesial dan mendaftarkan kupon untuk menerima 3 Black Box. Sebagai tambahan, 1.000 Black Crystal juga akan diberikan kepada 100.000 pemain pertama.

Update skala besar dengan Class baru “Assassin” dan server baru akan dirilis dalam Perayaan 1 Tahun pada 13 Mei mendatang. Pemain bisa mendapatkan Buff EXP serta item eksklusif di server baru dan Pemain Baru/Comeback yang login ke dalam game akan mendapatkan Black Crystal serta Heroic Pet Breeze Sparrow. Selain itu, +8 Heroic Accessory Set juga akan tersedia sebagai reward untuk pemain.

Pemain juga bisa menikmati Event Dungeon baru “Starlight Festival” dan Field baru “Starlight Basin” untuk mendapatkan Event Coin yang bisa ditukar dengan beragam Reward Event seperti Equipment dan Medal baru. Informasi lebih lanjut tentang Perayaan 1 Tahun dapat dilihat di situs web spesial.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi website (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

 4,364 total views,  185 views today

Continue Reading

game

Summoners War: Lost Centuria resmi dirilis di seluruh dunia

Published

on

Geeknews.id – Perusahaan game mobile Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan pada tanggal 29 April ini telah secara bersamaan merilis ‘Summoners War: Lost Centuria’ (selanjutnya disebut Lost Centuria), yang telah ditunggu oleh para penggemar game di seluruh dunia.

Peluncuran ini disambut hangat oleh para penggemar game di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri Summoners War: Lost Centuria telah menempati posisi pertama di App Store kategori Top Free.

Summoners War: Lost Centuria adalah game terbaru dari Com2us berbasis IP paling populer mereka; Summoners War. Game ini walau menggunakan karakter dari seri Summoners War, gameplaynya menawarkan permainan yang sangat berbeda dari SW. Game ini fokus ke gameplay yang lebih actionoriented, dengan tema card game dan elemen-elemen RPG.

Pemain akan memilih 8 monster untuk bertanding melawan pemain lain dari seluruh dunia. 8 monster ini akan bertarung bersama dengan pemain bisa menggunakan skill-skill unik setiap monster. Karena pertarungan ini dilakukan secara real-time, game ini memiliki fitur Counter System dimana pemain bisa menginterupsi lawan dengan skill monsternya. Efektivitas skill monster kita juga dipengaruhi oleh timing dalam menggunakannya.

Summoners War: Lost Centuria juga diluncurkan sudah mendukung 15 bahasa termasuk bahasa negara barat seperti Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol. Tentu saja game ini mendukung bahasa tuan rumah Korea dan juga bahasa Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam. Com2us mendukung bahasa-bahasa ini untuk memudahkan pemain dari seluruh dunia untuk bisa bertarung bersama.

Com2us juga memperbaharui desain monster-monster mereka di game terbaru ini. Karakter-karakter yang Summoners kenal dari Summoners War hadir di game ini dengan desain yang mutakhir tapi sangat mudah dikenali. Untuk peluncuran ini ada 40 monster yang bisa dikoleksi dengan monster-monster lainnya akan ditambahkan seiring dengan waktu.

Game ini mendapatkan tanggapan yang penuh dengan antusiasme dari gamer dan mencapai pra-registrasi hingga 6 juta orang! Untuk mempromosikan game ini juga, Com2us mengadakan ‘World 100 Invitational’ dimana Com2us mengundang 100 influencer ternama dari 20 negara untuk bertarung memperebutkan hadiah dengan total USD 150,000 tanggal 24 April kemarin.

Sebelum peluncuran ini juga Com2us telah mengeluarkan video interview dengan developer Lee Seung Min membicarakan kekuatan dan variasi dari game ini. “Kita ingin para pemain merasakan serangan lawan Real-Time seperti ritme. Sehingga kita menciptakan sistem Counter untuk mengganggu ritme tersebut.” Ujar Lee Seung Min. Dan dia menambahkan. “Dan pemain bisa membuat variasi pertarungan yang bermacam lewat sistem Counter ini dan hubungan elemen-elemen yang dimiliki monster.”

Untuk video wawancara dan detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/LostCenturiaID atau di official website Lost Centuria di https://summonerswar.com/lostcenturia

 3,532 total views,  53 views today

Continue Reading

Trending