Connect with us

Movie & Tv

Peringkat Sell Your Haunted House Solid. Ini 5 Bintang Pendukungnya

Published

on

Geeknews.id – Drama Sell Your Haunted House menduduki peringkat teratas yang solid sejak penayangan perdana, di antara drama dalam slot waktunya di Korea Selatan. Sell Your Haunted House mengisahkan agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir mahluk gaib dan aura jahat dari properti berhantu. Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir setan pemarah dan bos Daebak Real Estate. Jung Yong Hwa berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi berpura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.

Tayang setiap Kamis dan Jumat di Viu, Sell Your Haunted House menarik perhatian pecinta drakor selama bulan ini. Dalam episode minggu lalu, Oh In Bum dan Hong Ji Ah sepakat menjalani babak baru kerjasama mereka dalam menjalani bisnis properti.

Dalam episode yang akan hadir di Viu besok, Oh In Bum bertransformasi menjadi kurir. Tidak seperti pengantar barang biasa, Oh In Bum mencari tahu lokasi sebelum membunyikan bel pintu dan terlihat gugup sebelum dibuka. Apakah yang ia lakukan ini tanpa diketahui Hong Ji Ah?

Sell Your Haunted House juga mengenalkan sejumlah tokoh lain yang ternyata memberi warna kuat dalam drama ini. Siapakah mereka?

 

1. Baek Eun Hye Sebagai Hong Mi Jin

Arwah Hong Mi Jin, ibu Hong Ji Ah, masih bergentayangan di rumah yang ditinggali dengan Hong Ji Ah saat ini. Meskipun memiliki tampilan yang menakutkan Hong Mi Jin menaruh perhatian yang besar tehadap putrinya tersebut. Aktris Baek Eun Hye  memerankan hantu dari ibu Hong Ji Ah ini. Anda mungkin mengenali akting dari Baek Eun Hye ketika ia memerankan Kim Pil Nam, kakak dari Park Min Young dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim. Sejak berakting dalam drama tersebut, nama Baek Eun Hye mulai sering bermunculan di berbagai drakor. Di tahun 2019, ia berada dalam empat judul drama sekaligus, yaitu Touch Your Heart, Nokdu Flower, When the Camellian Blooms, dan Black Dog: Being A Teacher. Sell Your Haunted House menjadi drama ke dua yang ia bintangi di tahun 2021. Jika Anda penasaran dengan drama What’s Wrong with Secretary Kim yang dibintangi Baek Eun Hye, saksikan versi dubbing berbahasa Indonesia dari drama ini di Viu sekarang.

 

2. Kang Mal Geum Sebagai Joo Hwa Jung

Dalam Daebak Real Estate, Hong Ji Ah memiliki asisten sekaligus teman yang membantunya dalam menemukan klien dan cenayang ketika beraksi. Orang tersebut adalah Joo Hwa Jung yang diperankan oleh Kang Mal Geum. Drama Lucky Chun-sil berhasil membuat Kang Mal Geum meraih 7 penghargaan sekaligus di ajang yang berbeda. 6 penghargaan ia menangkan untuk kategori Best New Actress di ajang Baeksang Arts Awards ke-56, Buil Film Awards ke-29, Korea Association of Film Critic Awards ke-40, Women in Film Korea Festival ke-21, Cine 21 Awards tahun 2020, dan Blue Dragon Film Awards ke-41. Satu penghargaan Best Actress Kang Mal Geum dapatkan di Busan Film Critics Awards ke-21. Selain Sell Your Hunted House, di tahun 2021 ini Kang Mal Geum juga membintangi drama Mouse dan berperan sebagai tante dari Jung Ba Reum (Lee Seung Gi).

 

3. Choi Woo Sung Sebagai Hyung Sik

Ada seorang cenayang yang kerap membantu Hong Ji Ah dalam memberantas hantu. Hyung Sik merupakan cenayang muda yang bekerja di Daebak Real Estate dan diperankan oleh Choi Woo Sung. Aktor muda kelahiran 21 Mei 1997 ini sudah mulai aktif berkarir di layar kaca sejak 2019. Drama pertama yang ia bintangi berjudul At Eighteen, dan Choi Woo Sung berperan sebagai Im Gun Hyuk. Sejak saat itu, Choi Woo Sung mulai banyak mengambil peranan di berbagai drama hingga di tahun 2021. Drama lain yang pernah ia bintangi adalah Welcome 2 My Life, The King: Eternal Monarch, It’s Okay Not To Be Okay, dan She Would Never Know.

 

4. Kim Dae Gon Sebagai Oh Sung Sik

Oh In Bum menerima sebuah kalung misterius dari pamannya, Oh Sung Sik. Kalung tersebut memiliki kemampuan untuk melindunginya dari hantu. Sayangnya, kematian Oh Sung Sik menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi Oh In Bum. Karakter Oh Sung Sik diperankan oleh aktor Kim Dae Gon yang sudah wara wiri di dunia akting Korea Selatan. Kim Dae Gon beberapa kali menjadi pemeran pendukung untuk drama besar bersama aktor dan aktris terkenal, seperti Life on Mars, Touch Your Heart, Vagabond, dan When the Camellia Blooms. Terlepas dari perannya sebagai pemeran pendukung, akting Kim Dae Gon yang mumpuni patut untuk diapresiasi. Kim Dae Gon aktif berkarir di dunia akting sejak tahun 2016, dengan 7 judul film, 10 judul drama, dan 2 judul tv movies yang pernah bintangi.

 

5. Kang Hong Suk Sebagai Heo Ji Chul

Sahabat sekaligus rekan kerja dari Oh In Bum dalam melancarkan aksi penipuannya adalah Heo Ji Chul. Berbeda dengan Oh In Bum yang gemar hidup mewah dari uang hasil menipu, Heo Ji Chul lebih memilih untuk menabung. Kang Hong Suk merupakan aktor di balik karakter Heo Ji Chul. Sell Your Haunted House menjadi drama reuni dari Kang Hong Suk dan Baek Eun Hye yang sebelumnya beradu akting di drama What’s Wrong with Secretary Kim. Selain Baek Eun Hye, Kang Hong Suk juga pernah berada di judul drama yang sama dengan Choi Woo Sung yaitu The King: Eternal Monarch. Meskipun sibuk berkarir di bidang akting, Kang Hong Suk pernah menjadi salah satu peserta di acara King of Mask Singer. Anda dapat menyaksikan penampilannya pada episode 171-172 sebagai Perception Changes Boy.

 14,199 total views,  49 views today

Movie & Tv

MAXstream Rilis Serial Orisinal Sajadah Panjang, Cocok Ditonton Ketika Ngabuburit

Published

on

Geeknews.id – Aplikasi streaming video terdepan dan berkualitas dari Telkomsel, MAXstream, kembali menghadirkan konten orisinal terbaru yang memberikan pilihan lebih luas bagi pelanggan dalam menikmati film berkualitas.

Kali ini, bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idulfitri 1442 H, MAXstream merilis serial orisinal “Sajadah Panjang yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Serial tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis.

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya). Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk ke dalam keluarga Aida dan anak-anaknya. Lantas, apa yang dilakukan oleh Aida? Apakah keluarga ini dapat bertahan utuh dengan prahara yang datang? Temukan jawabannya dalam serial “Sajadah Panjang” dengan genre drama & family  berjumlah 13 episode setiap hari Senin dan Kamis di aplikasi MAXstream.

Melengkapi serial ini, MAXstream juga meluncurkan original soundtrack berjudul “Sajadah Panjang” yang dibawakan oleh Yovie & Nuno bekerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia yang akan rilis terlebih dahulu di aplikasi Langit Musik yang di susul kemudian di seluruh platform music digital lainnya.

MAXstream terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan konsisten menghadirkan konten hiburan yang berkualitas untuk seluruh pelanggan melalui produksi tayangan orisinal berupa serial, film maupun professional generated content.  Sejak 2018, MAXstream telah menghasilkan lebih dari 670 judul film dan serial orisinal, serta telah berkolaborasi dengan lebih dari 25 professional generated content untuk menyuguhkan beragam tayangan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia serta terus berkontribusi mendukung industri kreatif Indonesia.

Aplikasi MAXstream dapat di-download melalui Appstore dan Play Store. Informasi lebih lanjut mengenai berbagai pilihan paket khusus untuk mengakses konten MAXstream dan cara aktivasinya bisa diakses pada tsel.me/maxstream

 42,174 total views,  147 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Netflix Dan Riot Games Mempersembahkan League Of Legends Ke Layar Kaca Melalui Serial Animasi Arcane

Published

on

Geeknews.id – Netflix dan Riot Games menghadirkan fenomena global League of Legends ke layar kaca melalui serial animasi Arcane yang akan ditayangkan perdana di Netflix di seluruh dunia pada akhir tahun

Serial ini merupakan serial televisi pertama yang dikembangkan dan diproduksi Riot Games bekerjasama dengan Fortiche Productions. Dengan berlatar belakang dunia League of Legends yang sangat populer, serial animasi Arcane ini mengisahkan awal mula dua champion ikonik di League, dan kekuatan yang akan memecah belah mereka di wilayah utopia Piltover dan wilayah bawah tanah Zaun yang penuh

Dominique Bazay, Director, Original Animation di Netflix: “League of Legends telah menginspirasi semangat dan fandom global, dan kami sangat senang bisa menjadi rumah bagi serial televisi pertama berlatarkan dunia League of Legends, Arcane. Serial ini menjanjikan visual yang spektakuler yang memukau ”

Shauna Spenley, Global President of Entertainment di Riot Games: “Bagi kami, Arcane merupakan sepucuk surat cinta dari kami agar bisa memenuhi harapan para pemain dan penggemar kami untuk lebih banyak pengalaman sinematik yang melibatkan champion di dunia League of Legends. Netflix, dengan merek dan misi globalnya yang menakjubkan untuk menyediakan konten premium berkualitas tinggi, menjadi mitra sempurna untuk membantu kami mempersembahkan Arcane kepada para pemain game kami di penjuru ”

Riot Games terus mengembangkan basis penggemarnya di seluruh dunia, baik di dalam maupun di luar game. Video yang produksinya telah meraih lebih dari 14 miliar tayangan secara global. Sedangkan kompetisi esports-nya, League of Legends World Championship 2020, berhasil memecahkan berbagai rekor penayangan berdasarkan berbagai metrik. Secara keseluruhan, ada lebih dari satu miliar jam konten dari Riot Games yang telah dikonsumsi di seluruh dunia dan ini tentunya mengukuhkan posisi League sebagai e-sport yang paling banyak ditonton di dunia saat ini. Bahkan, jumlah penonton pertandingan finalnya ditonton sebanyak 23,04 juta Penonton Rata-Rata Per Menit (Average Minute Audience, AMA) dan mencapai 45 juta Pengguna Bersama Tertinggi (Peak Concurrent Users, PCU).

 12,686 total views,  47 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Rating Drakor Taxi Driver Melesat. Ini 5 Fakta yang Harus Anda Tahu

Published

on

Geeknews.id – Drama Korea Taxi Driver mencatat rekor tertinggi baru dibandingkan minggu sebelumnya, dengan peringkat nasional rata-rata 12,3 persen. Hal ini tidak mengherankan, karena drama bergenre action dan crime ini memiliki jalan cerita yang mengesankan.

Diadaptasi dari komik digital populer, dengan judul asli The Deluxe Taxi, karya  Carlos dan Lee Jae Jin, Taxi Driver adalah drama yang tak boleh Anda lewatkan di Viu, yang menayangkan episode baru setiap Sabtu dan Minggu.

Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) adalah mantan perwira pasukan khusus. Ibunya dibantai secara brutal empat tahun silam. Jang Sung Chul (diperankan oleh Kim Eui Sung) juga memiliki ibu dengan nasib tragis yang sama. Keduanya bersatu dalam armada Rainbow Taxi untuk membalas dendam para korban kejahatan yang tak menemukan keadilan. Apakah aksi mereka berhasil dibongkar oleh penegak keadilan yang sah?

Sambil menikmati aksi Kim Do Gi yang mengesankan sekaligus tanpa ampun, berikut 5 hal yang membuat drakor ini meraih rating sangat tinggi:

1. Lee Je Hoon Menjadi Pemeran Utama

Kim Do Gi adalah tokoh yang pendiam. Aura misterius membuat penonton penasaran dengan apa yang sebenarnya ada dalam pikirannya. Saat tak ada panggilan dari klien, ia menuntaskan hari-harinya dengan mengendarai taksi, sambil mendengarkan keluh kesah penumpang, berempati dengan mereka, dan kadang mengurangi ongkos taksi. Saat panggilan datang, ia pun beraksi dengan tegas. Anda juga akan terpukau dengan gayanya di balik kacamata hitam, dan kemampuan mengemudinya yang mengagumkan. Lee Je Hon berhasil memerankan karakter ini dengan baik. Namanya dikenal sejak berakting dalam drama Signal. Akting memukau Lee Je Hoon dapat Anda saksikan pada drama Tomorrow With You.

 

2. Strategi yang Jitu ala Komplotan Sopir Taksi

Armada Rainbow Taxi memasang stiker dengan nomor telepon mereka di tempat-tempat tertentu yang akan ditemukan oleh korban yang sedang putus asa total. Mereka umumnya pernah menumpang Rainbow Taxi. Setelah menerima telepon, Kim Do Gi menjemput mereka dengan taksi, dan mendengarkan cerita tragis masing-masing. Selanjutnya seluruh tim, yang juga terdiri dari hacker Go Eun (Pyo Ye Jin) serta teknisi Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram), mulai merencanakan balas dendam atas nama klien mereka.

Strategi balas dendam Rainbow Taxi telah dirumuskan dengan matang oleh tim yang solid. Secara tak sadar, penonton pun seperti disuguhkan pembalasan dendam yang memang layak diterima oleh pelaku kejahatan. Darah Anda mungkin akan mendidih dan membela Rainbow Taxi setelah mendengar pengakuan para korban yang tak punya kekuatan. Coba saksikan aksi mereka di Viu sekarang!

 

3. Drama Pertama Esom di 2021

Tokoh penting lain dalam drama ini adalah jaksa wanita Kang Ha Na (diperankan oleh Esom). Kharisma Ha Na yang sangat kuat membuat para penjahat takluk di hadapannya. Meski demikian, jaksa ini cerdik menyampaikan setiap kalimat untuk mewujudkan keinginannya. Ha Na dikenal dengan sebutan bulldozer, karena ia tak peduli dengan waktu istirahat dan penampilannya. Di balik kecantikannya, ia memiliki otak yang cerdas dalam mengungkap kejahatan serta aksi misterius Rainbow Taxi. Apakah ia akhirnya akan berpihak kepada tim Kim Do Gi?

Memiliki nama asli Lee So Young, Esom lebih sering berakting di layar lebar dibanding di layar kaca. Taxi Driver merupakan drama pertama yang ia bintangi pada tahun 2021. Nama Esom di layar kaca semakin terkenal ketika ia berperan sebagai Woo Su Ji, salah satu sahabat Jung So Min (berperan sebagai Yoon Ji Ho) pada drama Because This is My First Life. Di tahun 2021 ini, Esom berhasil memenangkan kategori Aktris Pendukung Terbaik pada ajang Blue Dragon Film Awards ke-41 untuk film Samjin Company English Class.

 

4. Kim Eui Sung Berperan Sebagai CEO Kejam

Para tokoh kejam dalam gerombolan Taxi Driver mempertontonkan aksi sadis sehingga episode perdananya diberi rating 19+. Para pelaku kejahatan pun seperti tak mungkin lepas dari perangkap yang telah dipasang oleh Kim Do Gi dan tim. Inilah kehebatan Jang Sung Chul dalam merekrut orang-orang hebat dalam timnya. Namun di balik karakternya yang dingin, ia bekerja pada yayasan yang membantu para korban kejahatan.

Jang Sung Chul diperankan oleh Kim Eui Sung. Ia semakin dikenal oleh publik sejak membintangi film Train to Busan dan drama W. Ia pun meraih penghargaan kategori Best Supporting Actor (film) untuk film Train to Busan dalam ajang Baeksang Arts Awards ke 53.

 

5. Akting Pyo Ye Jin yang Dinanti

Seperti Kim Do Gi, Ahn Go Eun juga memiliki masa lalu yang tragis. Gadis jenius dan hacker ini akhirnya masuk dalam anggota Rainbow Taxi. Penonton akan terbawa hanyut dalam pesona Go Eun yang lancang dan kekanak-kanan. Apakah Go Eun dan Kim Do Gi akan terseret dalam jalinan asmara?

Sebelum terjun ke dunia akting, Pyo Ye Jin adalah seorang pramugari di maskapai Korean Air. Akting Pyo Ye Jin semakin dikenal oleh publik ketika ia berperan sebagai Kim Ji A dalam What’s Wrong with Secretary Kim. Meskipun masih terhitung sebagai aktris baru, Pyo Ye Jin sudah meraih dua penghargaan di bidang akting, yaitu Korea Drama Awards 2018 untuk kategori Popular Character Award – Female pada drama What’s Wrong with Secretary Kim, dan dalam ajang SBS Drama Awards 2019 untuk kategori Best Character Awards (Actress) melalui drama VIP.

 12,788 total views,  49 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Jelang Episode Akhir River Where The Moon Rises

Published

on

By

Geeknews.id – Hari ini dan besok, River Where The Moon Rises akan menampilkan babak akhir. Setelah beberapa episode sebelumnya penonton dihadapkan dengan konflik antara Raja muda dan sang kakak, Putri Pyeonggang (Kim So Hyun), kali ini masalah akan sampai pada titik puncak. Apakah Putri Pyeonggang akan dihabisi?

River Where The Moon Rises menceritakan tentang perjuangan Putri Pyeonggang merebut kembali kejayaan Kerajaan Goguryeo dari tangan para pengkhianat. Ketika ia telah berhasil menaklukkan musuh dari dalam kerajaan, ia ternyata harus “bertarung” melawan musuh yang tak kalah berat, adiknya sendiri, Raja Yeongyang.

Viu merilis sejumlah foto yang menampilkan adegan dari episode yang akan tayang nanti malam di Viu. Foto ini pun memancing emosi para penonton di media sosial, karena menampilkan Putri Pyeonggang terduduk sebagai tahanan yang menanti eksekusi.

Dalam keadaan tersudut dan disalahkan, Putri Pyeonggang tetap tampil penuh kharisma dan tegar. Ia seolah menegaskan siap mengorbankan nyawanya demi kebenaran dan kejayaan negerinya.

Namun yang menegangkan, On Dal (Na In Woo) tiba-tiba menampakkan wajahnya di tengah prosesi hukuman. Setelah bertahun-tahun, On Dal tak pernah muncul di depan masyarakat dan memilih untuk menepi di tengah hutan. Apakah kali ini ia akan menyelamatkan Sang Putri dan membantai seluruh penghuni istana tanpa ampun?

Teka-teki dalam River Where The Moon Rises tentang konflik Raja Silla dan Goguryeo juga akan terpecahkan malam ini dan besok. Perseteruan mereka dalam perebutan Benten Adan merupakan usaha untuk menguasai kerajaan lain di sekitar mereka.

Di tengah konflik dua kerajaan ini, pasangan Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon) dan Hae Mo Yong (diperankan oleh Choi Yoo Hwa) juga terjebak dalam asmara yang penuh tanda-tanya.

Setelah tinggal di Goguryeo saat bekerja sebagai mata-mata untuk Silla, Hae Mo Yong menyelamatkan Go Geon usai memimpin pemberontakan. Setelah menyingkir ke Silla, pasangan itu kemudian kembali ke Goguryeo sebagai duta Silla. Apakah mereka akan menelan karma yang ditanam beberapa tahun silam pada akhir cerita?

Selain River Where The Moon Rises, jangan lewatkan drama-drama Korea yang dapat Anda nikmati secara gratis dalam #RamadandiViu, seperti The Penthouse, True Beauty, Mr. Queen, Tale of The Nine Tailed dan masih banyak lagi.

 16,205 total views,  51 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Attack on Titan Trending Terus. Ini 7 Karakter Keren

Published

on

Geeknews.id Attack on Titan episode 7 sempat menjadi trending karena kemunculan tokoh Armin yang baru muncul lagi kali ini. Perubahan Armin menjadi Titan membuat banyak netizen bersorak. Perang besar yang melibatkan pihak Paradis dan Marley pun meledak. Siapakah Armin?

Tayang di Viu setiap Senin, Attack on Titan memiliki sejumlah karakter yang membuat para pecinta anime jatuh cinta. Mereka menyimpan trauma dan dendam, berlatih mati-matian dan bertarung sampai titik darah penghabisan.

Berikut 7 karakter pilihan yang wajib Anda kenali dalam menikmati Attack on Titan.

1. Eren Jaeger
Eren Jaeger memiliki masa lalu yang sulit. Kehilangan ibunya yang dimakan oleh Titan meninggalkan trauma dan dendam besar terhadap raksasa Titan. Setelahnya, Eren mengetahui fakta mengejutkan tentang Titan, termasuk sejarah mengenai kekaisaran Marley dan Eldia. Kemampuan Eren untuk berubah menjadi Titan didapatnya setelah disuntikkan Grisha dengan formula Pure Titan.

2. Mikasa Ackerman
Orangtua Mikasa yang tewas terbunuh membuat ia dirawat oleh keluarga Jaeger. Kematian kedua orangtuanya membuat perubahan yang cukup besar untuk karakter Mikasa sehingga menjadikannya sosok yang dingin. Namun, Mikasa sebetulnya sosok yang penyayang dan peduli terhadap orang di sekitarnya, termasuk kepada Eren dan Armin. Masa lalu yang kelam tidak menjadikan Mikasa menjadi pribadi yang lemah. Instruktur militer Keith Shadis mengakui bahwa Mikasa merupakan tentara yang kuat dan jenius.

3. Levi Ackerman
Levi Ackerman dikenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Sikap Levi berubah ketika ia bergabung dengan Scout Regiment dan mulai menghormati Erwin Smith. Sebelum bergabung dengan Scout Regiment, Levi Ackerman sudah dikenal akan kekuatannya. Kekuatan Levi terlihat ketika ia mampu mengalahkan Female Titan dan Zeke Jeager dalam wujud Beast Titan. Levi juga memiliki teknik tersendiri dengan pedangnya ketika mengalahkan Titan. Teknik ini kemungkinan sudah dipelajari saat Levi berada dalam asuhan Kenny Ackerman.

4. Armin Arlert
Armin merupakan teman Eren dan Mikasa sejak kecil. Sama seperti Eren dan Mikasa, Armin memiliki masa kecil yang kelam. Armin hampir kehilangan nyawanya namun ia sempat diselamatkan oleh Levi Ackerman dengan cara menyuntikkan formula Titan ke tubuhnya. Armin berubah menjadi Colossal Titan dan mendapat kekuatan lebih setelah memakan Bertholdt Hoover. Armin Arlert merupakan anggota 104th Training Corps dengan tingkat kecerdasan yang tinggi dan jenius dalam menyusun strategi. Armin berhasil menyelamatkan banyak rekan tentaranya dan menemukan pengkhianat di 104th Training Corps

5. Reiner Braun
Wajah Reiner Braun yang tampak serius dan dingin bakal mengintimidasi siapapun. Reiner mengalami trauma akibat perasaan bersalah atas orang-orang yang meninggal karena dia. Hal ini mengakibatkan Reiner sulit mengingat jati dirinya sehingga Bertholdt harus mengingatkan ia kembali. Selain itu, Reiner dapat menjadi Armor Titan, kemampuan yang sudah ada sejak ia masih kecil. Pertemuan Reiner dengan Eren membuatnya terkejut. Berbagai hal penting dibicarakan oleh Eren kepada Reiner dan membuat ia mengetahui berbagai hal penting.

6. Zeke Jaeger
Zeke Jaeger merupakan War Chief dari Marley dengan karakter yang sulit dimengerti karena sifat kejam dan sadis. Zeke memiliki kemampuan berubah menjadi Beast Titan. Ketika Zeke menjadi Beast Titan, ia mampu berbicara normal dengan manusia dan dapat mengendalikan Pure Titan melalui perintah suaranya. Zeke adalah pribadi yang cerdas dan ingin tahu. Di sisi lain ia juga tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. Termasuk ketika ia membiarkan Miche Zacarius dimakan oleh Titan. Reiner Braun menganggap Zeke sebagai pejuang terkuat (strongest warrior).

7. Falco Grice
Falco Grice adalah sosok yang terlihat lemah, padahal Falco sebetulnya adalah pemuda pemberani serta cukup kuat. Falco pernah menyelamatkan Gabi dari serangan musuh dan menyelamatkan tentara yang terluka. Selain itu, Falco juga termasuk orang yang mengetahui sosok asli dari Eren Kruger. Meskipun merasa terkhianati oleh Eren, tapi Falco mencoba untuk mengerti tujuan yang dilakukan oleh Eren selama ini. Kemampuan yang tidak sengaja dimiliki oleh Falco ternyata mampu mengubah dirinya menjadi Jaw Titan.

 27,968 total views,  30 views today

Continue Reading

Trending