Connect with us

Tech

Vivo Hadirkan X60 Series 5G Pop-Up Store di Central Park Mall

Published

on

Geeknews.id – Mengajak konsumen untuk menjelajahi secara langsung teknologi dan inovasi yang hadir pada vivo X60 Series 5G, vivo Indonesia bekerja sama dengan Erafone membuka vivo X60 Series 5G Pop-Up Store di Promenade Lumina, Central Park Mall, Jakarta Barat, mulai tanggal 21-25 April 2021. Melalui Pop-Up Store ini, vivo ingin memberi pengalaman dan kesempatan kepada konsumen agar dapat langsung menjajal dan merasakan beragam fitur dan teknologi dari vivo X60 Series 5G. Selain itu, vivo juga akan memberikan banyak promo serta paket penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian vivo X60 5G dan vivo X60 Pro 5G di lokasi.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, “Pembukaan vivo X60 Series 5G Pop-Up Store ini adalah salah satu strategi edukasi produk dengan memberikan kesempatan secara langsung bagi konsumen untuk bisa mencoba dan menjelajahi teknologi unggulan yang dibawa oleh vivo X60 Series 5G. Pop-Up Store ini juga dihadirkan untuk memberikan kemudahan dan rasa penasaran bagi setiap konsumen yang ingin mencoba dan  membeli smartphone vivo secara langsung.” 

Pada area Pop-up Store ini, pengunjung dapat menjelajah berbagai experience zone untuk mencoba fitur unggulan vivo X60 Series 5G, seperti Gimbal Stabilization 2.0Extreme Night Vision 2.0, dan dapat menyaksikan beragam hasil foto tangkapan dari vivo X60 Series 5G yang telah memanfaatkan teknologi vivo ZEISS Co-engineered Imaging System. Saat memasuki area Pop-Up Store, pengunjung akan disambut dengan Lenses Display Table yang merupakan replika dari vivo ZEISS Co-engineered Imaging System yang disematkan dalam vivo X60 Series 5G. Di display table tersebut, pengunjung bisa melihat lebih detail mengenai teknologi imaging system hasil kolaborasi vivo dan ZEISS.

Lebih lanjut, di experience zone Gimbal Experience Table, pengunjung bisa mencoba fitur perekaman Gimbal Stabilization 2.0 dengan menggunakan ponsel vivo X60 Pro 5G yang diletakkan di mobil remote control. Mobil remote control ini akan berjalan melalui jalur yang berbatu dan bergelombang, dan akan merekam bangunan lego yang mengelilingi meja. Lewat zona ini, pengunjung akan melihat langsung bagaimana hasil rekaman akan tetap stabil, jelas, dan tidak kabur walau di jalur bergelombang atau saat bergerak. Selanjutnya, untuk menunjukkan fitur Extreme Night Vision 2.0, vivo menyediakan Extreme Night Photo Experience Zone yang menampilkan objek berupa terarium di area yang gelap dengan pencahayaan yang minim. Pada zona ini, pengunjung akan diajak melihat bagaimana fitur ini dapat menghasilkan gambar yang terang walau dalam kondisi cahaya yang redup. Zona terakhir berupa photo gallery yang menampilkan foto-foto menakjubkan hasil jepretan smartphone vivo X60 Series 5G dengan dukungan teknologi  ZEISS Co-engineered Imaging System. Lewat zona ini, vivo bermaksud mengukuhkan posisinya sebagai professional photography/videography flagship smartphone yang bisa mendefinisikan kembali pengalaman mobile photography layaknya profesional. Dengan pengamanan yang ketat dan protokol COVID-19 yang telah disiapkan, pengunjung akan tetap aman dan bisa menjelajahi setiap experience zone dan display yang disiapkan.

Selain untuk memperkenalkan dan mengajak konsumen mencoba langsung vivo X60 Series 5G, vivo menghadirkan kegiatan Pop-Up Store ini untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi setiap konsumen dalam mendapatkan smartphone vivo secara langsung. Pop-Up Store ini juga menjadi cerminan pelayanan vivo dengan layanan purna jual yang terjamin bagi setiap konsumen.

 2,674 total views,  6 views today

Tech

MSI Umumkan Motherboard MEG Z590 ACE Gold Edition Dan Seri Z590 Unify

Published

on

Geeknews.id – MSI, merek motherboard gaming terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan motherboard terbaru Intel Z590 MEG Series – MEG Z590 ACE GOLD EDITION, MEG Z590 UNIFY, dan MEG Z590 UNIFY-X. Mereka tidak hanya dirancang untuk para gamer yang antusias tetapi juga menawarkan lebih banyak kemungkinan untuk memuaskan berbagai keinginan – kilau emas melawan kegelapan yang tak ada habisnya.

MEG Z590 ACE GOLD EDITION – REVEAL THE PURE LUSTER WITH 24K GOLD

Emas melambangkan atribut unik dari kebanggaan dan elit. Kilau emas murni, 24K menghadirkan warna dan luminositas terbaik. Dengan keahlian dan dedikasi selama berjam-jam, emas 24K dan teknologi tercanggih telah diselaraskan menjadi satu. MEG Z590 ACE GOLD EDITION menawarkan estetika premium dengan skema warna baru – sentuhan akhir warna platinum dan heatsink foil emas 24K asli dengan sempurna memamerkan konsep kecantikan.

Sistem Pendinginan Premium

Selain tampilan, MEG Z590 ACE GOLD EDITION dirancang untuk membuka potensi penuh chipset Intel Z590 dengan menggabungkan heatsink VRM berlapis berat dengan desain sistem perangkat keras elit. ACE GOLD EDITION adalah platform ATX yang luar biasa untuk pengaturan ekstrim, baik untuk memori overclocking, prosesor dan kartu grafis, atau mendorong imersi di level tertinggi.

Konektivitas Luar Biasa

Dalam hal penyimpanan dan konektivitas, MEG Z590 ACE GOLD EDITION memiliki slot M.2 yang didukung quad Optane (Gen4 / 3 x4), Intel 2.5G LAN, Wi-Fi 6E, HDMI 2.0b, dan port Thunderbolt 4 ganda. Singkatnya, secara praktis setiap komponen telah dipilih untuk kecepatan maksimum dan batasan minimal, yang kesemuanya memberikan “ACE” kepada pengguna elit dibandingkan sistem biasa.

MEG Z590 Unify – Pure Black, Pure Performance

Dirancang untuk para gamer hardcore dan pengguna yang antusias, motherboard seri MEG UNIFY terdiri dari desain hitam murni dan sederhana, yang menekankan nilai sebenarnya dari motherboard yang dapat diberikan kepada para gamer dan pengguna yang menuntut alih-alih dekorasi LED yang mewah. MSI berupaya keras pada bagian-bagian penting tersebut, tidak hanya meningkatkan termal tetapi juga solusi daya untuk dijalankan dengan prosesor multi-core Intel.

Kekuatan Ekstrim

Ini memiliki VRM Mirrored Power Arrangement yang kuat dengan total 16 + 2 + 1 Phases, 90 A Smart Power Stage (SPS), dan Titanium choke III. Menggabungkan konektor daya 8-pin ganda dan teknologi Core Boost eksklusif, MEG Z590 UNIFY dan MEG Z590 UNIFY-X siap untuk mendorong prosesor Intel 11th Gen Core terbaru ke batas kemampuannya.

Triple Gen4 M.2

Semua motherboard seri MSI 500 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 mendukung solusi PCIe 4.0 M.2 yang merupakan penyimpanan internal tercepat di pasar. MEG Z590 UNIFY dan MEG Z590 UNIFY-X memiliki fitur konektor M.2 quadruple onboard dengan Shield Frozr untuk kinerja penyimpanan yang ditingkatkan.

Desain terdepan di industri memaksimalkan bandwidth untuk sepenuhnya memanfaatkan perangkat penyimpanan kelas atas, memberikan solusi triple Lightning Gen 4 maksimum dengan kecepatan transfer hingga 64 Gb / dtk dan berbagai konfigurasi untuk para gamer dan pengguna yang menuntut performa.

MEG Z590 Unify-X — Pemecah Rekor Dunia

MEG Z590 UNIFY-X hadir dengan hanya 2 slot DIMM untuk sinyal memori yang lebih jelas untuk menjelajahi batasan overclocking memori dan siap untuk melampaui semua batasan. Hari ini, overclocker internal MSI, Toppc sekali lagi memecahkan rekor dunia pada bulan April 2021, mendorong kecepatan DDR4 ke 7200 MHz yang luar biasa dengan memori MEG Z590 UNIFY-X dan Kingston HyperX Predator! Ini tidak hanya menetapkan rekor overclocking memori lain untuk MEG Z590 UNIFY-X tetapi juga mengungkapkan kekuatan gabungan dengan memori Kingston HyperX Predator DDR4.

Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat disini

 2,862 total views,  204 views today

Continue Reading

Tech

Startup Keamanan Siber Horangi adalah Salah Satu Perusahaan Pertama

Published

on

Geeknews.idHorangi, perusahaan keamanan siber asal Singapura yang menyediakan menyediakan solusi optimal untuk organisasi berbasis komputasi awan di seluruh Asia Tenggara, akan memperluas ketersediaan layanan keamanan siber mereka di platform Amazon Web Services (AWS) Marketplace. Hal itu membuat Horangi menjadi salah satu perusahaan Asia Pasifik pertama yang hadir di katalog digital AWS.

Horangi Network Security Assessment, Horangi Cybersecurity Tabletop Exercise, dan Horangi ISO 27001 Certification Readiness Support masuk ke dalam solusi yang terdapat di platform AWS Marketplace menyusul peluncuran solusi keamanan komputasi awan andalan mereka Horangi Warden (Warden) di AWS Marketplace pada tahun 2019. Kesuksesan tersebut diikuti oleh beberapa capaian bisnis selama tahun 2020, yang meliputi penambahan 70 proyek keamanan siber baru untuk klien yang berasal dari industri perbankan, asuransi, dan modal ventura terkemuka yang berbasis di Indonesia dan Singapura.

Selain itu, Horangi juga telah menjalin kemitraan distribusi dengan Synnex Metrodata di Indonesia dan menjadi salah satu perusahaan Asia Pasifik pertama yang mendapat penghargaan Kompetensi Keamanan (Security Competency) AWS. Prestasi tersebut tercapai saat Horangi melengkapi Warden dengan kemampuan Manajemen Identitas & Akses (Identity & Access Management atau IAM) yang sejalan dengan kebutuhan untuk pengaturan sumber daya terdistribusi yang mendorong kebutuhan untuk pengaturan akses pengguna dalam organisasi.

Horangi kini menjadi bagian dari Program Akselerasi Vendor Software Independen (ISV) AWS (Independent Software Vendor Accelerate Programme), yang membantu para ISV untuk mendorong bisnis baru dan mengakselerasi siklus penjualan dengan membangun hubungan antara peserta ISV dan organisasi AWS Sales.

CEO dan Co-Founder Horangi Paul Hadjy mengatakan kehadiran ‘Warden’ Horangi di AWS Marketplace bersama dengan Kompetensi Keamanan AWS yang menyertainya serta partisipasi dalam Program Akselerasi ISV AWS, merupakan momentum yang tepat di tengah proses transformasi digital yang mengakselerasi pertumbuhan model bisnis komputasi awan di Asia Tenggara.

“Jangkauan pasar AWS meningkatkan kemampuan kami untuk memenuhi permintaan konsumen akan solusi keamanan siber yang efektif dan mampu meminimalisir postur risiko digital sebuah organisasi,” kata Hadjy.

AWS menghadirkan solusi yang terukur, fleksibel, dan hemat biaya bagi para startup maupun perusahaan global. Untuk mendukung proses integrasi dan penerapan solusi dengan lancar, AWS menjalankan Program Kompetensi AWS (AWS Competency Program) untuk membantu konsumen mencari Mitra AWS (AWS Partners) dengan pengalaman industri dan keahlian yang mendalam.

“Melalui kerja sama dengan beberapa perusahaan digital paling berkembang di kawasan Asia Tenggara, Horangi terus berkomitmen untuk membantu banyak bisnis di kawasan ini agar bertransisi ke model bisnis digital secara efektif dan aman. COVID-19 telah mendorong perubahan ke arah digital, dan prestasi kami menegaskan kembali kepercayaan para pemimpin Asia Tenggara dalam kemampuan Horangi untuk mendukung keamanan siber mereka,” tambah Hadjy.

Setelah pandemi, digitalisasi telah menjadi kepentingan operasional di Asia Tenggara. Hal ini ditunjukkan dengan perubahan bisnis untuk mengakomodasi model kerja jarak jauh, dan untuk terus melayani konsumen digital seiring dengan perkembangan e-commerce. Komputasi awan diprediksi akan menjadi prioritas utama teknologi untuk banyak organisasi dan perusahaan di Asia Tenggara, karena permintaan untuk IaaS (Infrastructure-as-a-Service) semakin didorong oleh susunan tenaga kerja terdistribusi pada saat pandemi.

Digitalisasi pasti akan mengarah pada timbulnya ancaman dari pelaku kejahatan yang mencari titik-titik lemah. Akan menjadi penting bagi organisasi untuk mengadopsi tools seperti Warden milik Horangi yang menyediakan Manajemen Postur Keamanan Komputasi Awan (Cloud Security Posture Management atau CSPM) dan kapabilitas IAM yang terbaru. Baru-baru ini, Gartner mengklaim CSPM sebagai aset keamanan yang wajib diterapkan untuk membantu organisasi mengidentifikasi titik buta keamanan secara efektif, serta meningkatkan ketangguhan infrastruktur digital dengan menjalankan proses remediasi dini untuk membenahi kerentanan.

Ketersediaan layanan Horangi di AWS Marketplace memungkinkan para organisasi untuk mengadopsi dan menerapkan solusi keamanan siber terdepan yang hemat dan cepat. Misalnya, Horangi dapat membantu perusahaan Singlife, perusahaan penyimpanan dan perlindungan selular asal Singapura untuk meningkatkan visibilitas atas lingkungan AWS-nya serta menerapkan standar keamanan yang ketat dengan Warden CSPM yang tersedia di AWS Marketplace.

Kepala Infrastruktur Singlife, Frank Png, mengatakan “Produktivitas tim kami meningkat pesat sejak menggunakan Warden. Warden tidak hanya merupakan platform CSPM yang intuitif bagi perusahaan untuk mengelola keamanan komputasi awan mereka, tetapi layanan pelanggan dari Warden juga sempurna, karena mereka dengan senang hati mengerti para pelanggannya dan melakukan perbaikan yang diperlukan yang membantu seluruh tim saya. “

“Keamanan selalu menjadi prioritas di AWS, dan sebagai tambahan dalam layanan keamanan komputasi AWS yang luas dan menyeluruh, kami sangat senang dengan rekan keamanan siber AWS yang beragam dan bertumbuh dengan cepat untuk mendukung pelanggan di Asia Tenggara. Horangi adalah salah satu rekan keamanan siber kami di wilayah ini dan telah memegang peran yang penting untuk membantu pelanggan global dan regional dalam mengadopsi AWS Scale secara aman. Kami sangat antusias dengan kabar terbaru ini dimana pelanggan dari mana saja dapat mengakses keamanan siber Horangi melalui AWS Marketplace,” kata Managing Director AWS di ASEAN, Conor McNamara. 

Horangi telah mempertahankan momentum bisnis yang kuat selama tahun 2020 di Asia Tenggara, dan telah bekerja sama dengan perusahaan digital terkemuka di kawasan tersebut seperti Gojek, Singlife, Shopback, Tiket.com, dan PropertyGuru.

Sebanyak 70 proyek bisnis baru telah mereka peroleh pada tahun 2020, menumbuhkan basis pelanggan Horangi hampir sebesar 50%. Proyek tersebut melibatkan sejumlah di industri layanan finansial yang sarat dengan regulasi yang ketat, termasuk beberapa bank terbesar di Asia Tenggara, serta perusahaan asuransi dan modal ventura seperti Direct Asia, NTUC Income dan Openspace Ventures. Perkembangan tersebut didukung oleh capaian pendanaan Seri B senilai US$20 juta (Rp 290 miliar) mereka.

Horangi kemudian membangun kemitraan dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI) pada tahun 2021. Hal itu membuat SMI menjadi distributor pertama sistem keamanan komputasi awan ‘Warden’ (Warden Cloud Security) di Indonesia. Hal itu sejalan dengan pergeseran strategi Horangi untuk fokus pertumbuhan penjualan berbasis channel, sehingga kemitraan dengan SMI merupakan satu dari sekian banyak kemitraan yang akan dijalankan ke depannya. 

“Menjadi salah satu perusahaan yang mendapatkan Kompetensi Keamanan AWS di Asia Pasifik, serta berpartisipasi dalam Program Akselerasi ISV AWS merupakan suatu bukti kemampuan Horangi untuk tetap mengikuti perkembangan industri melalui inovasi dan keahlian teknologi, memantapkan posisi kami sebagai pemimpin pasar dalam industri pengelolaan risiko siber untuk para organisasi yang berkembang pesat di Asia Tenggara,” kata Director of Product Horangi Raphael Peyret. 

Peyret menambahkan “Kesuksesan Horangi di Asia Tenggara juga menjadi bukti relevansi solusi keamanan siber kami yang berfokus untuk komputasi awan, yang kini tersedia untuk organisasi/perusahaan di AWS. Solusi tersebut sangat penting untuk menjaga kesinambungan bisnis, terutama dengan berlanjutnya penerapan model kerja jarak jauh, sehingga organisasi/perusahaan dapat dengan mudah membagi beban kerja di beberapa penyedia layanan komputasi awan dengan aman sekaligus menghemat anggaran headcount.” 

Fokus utama Horangi pada tahun 2021 adalah untuk meningkatkan pangsa pasar di seluruh Asia Tenggara, menjelajahi kesempatan ekspansi dan juga potensi kolaborasi dengan mitra industri yang sejalan. Seiring dengan pertumbuhan industri, Horangi juga akan tetap meningkatkan keunggulan kompetitif yang ditawarkan Warden, melalui pembaruan fitur yang dikembangkan searah dengan tren strategi platform multi-komputasi awan.

 2,528 total views,  166 views today

Continue Reading

Tech

realme Luncurkan realme 8 Pro Illuminating Yellow & realme Watch S Master Edition

Published

on

Geeknews.id – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda di Bulan Ramadan 2021 ini resmi mengadakan program #BeTheLight untuk mengajak anak muda berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya. Di Bulan Ramadan ini pula, realme menggelar aktivitas trendsetting technology dan menghadirkan realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall dengan ragam hadiah menarik.

“Dengan #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Keduanya akan meningkatkan style anak muda dan tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Unbox dan Buat Dirimu yang Paling Bersinar dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow

Unsur paling menonjol dalam desain fashion adalah warna. Unsur warna membuat desain fashion menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

Unbox dan Dapatkan Karya Seni Kelas Dunia dari Master Designer dengan realme Watch S Master Edition

Untuk membuat realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi agar mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Grafflex adalah Director di realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterpretasi dan rekonstruksi berbagai objek, ia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis. Sekarang, pengguna menjadi lebih pintar dan bergaya sepanjang waktu karena realme Watch S hadir lebih trendi dari sebelumnya.

Dibalut dengan tampilan street design, realme Watch S masih menjadi asisten kesehatan paling trendi di harga Rp 1 jutaan. realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

 2,660 total views,  168 views today

Continue Reading

Tech

Hadirkan Infinity World Pop-up Store, realme Berikan Kesempatan Pengguna untuk Mencoba Produk Terbarunya

Published

on

Geeknews.id – realme merupakan salah satu brand smartphone yang sangat peduli tentang pengalaman penggunaan para penggunanya dan para calon pembelinya. Brand asal Tiongkok ini selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik untuk para penggunanya dengan menghadirkan berbagai experience store yang dapat dijadikan sebagai tempat mencoba produk-produk mereka bagi para peminatnya.

Di bulan Ramadan ini, realme membuat program yang dapat menemani para realme fans merayakan bulan suci ini. Dengan hashtag #BeTheLight, realme mengajak para pengguna realme untuk berbagi dan menjadi terang bagi para sesama dan terus berbagi kepada orang di sekitarnya. Tidak hanya program #BeTheLight, namun realme juga membuat akses kepada anak muda untuk mencoba dan langsung menilai produk yang mereka minati.

Salah satu Langkah yang diambil oleh realme Indonesia dalam membuka akses experience kepada produk mereka adalah membuka realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta Barat. Pada realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store ini, realme memberikan kesempatan bagi para peminatnya untuk langsung datang dan mencoba produk-produk yang telah diluncurkan oleh realme Indonesia seperti realme 8 dan realme 8 Pro atau realme Buds Air 2.

Pada pop-up store ini, realme juga ingin mengajak anak muda untuk mencoba langsung produk-produk terbaru realme termasuk produk yang baru diluncurkan pada hari ini seperti realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition. realme sendiri menyiapkan hadiah menarik yang terdiri dari Infinity Bundle, Daily Prizes, dan Grand Prizes dengan merasakan pengalaman hands-on di pop-up store dan menyelesaikan aktivitas trendi yang ada di tempat. Pop-Up store ini akan diadakan oleh realme Indonesia mulai dari tanggal 3 Mei hingga tanggal 9 Mei 2021. Disana para pnegguna mencoba hingga membeli produk-produk yang diinginkan.

Pada tanggal 3 Mei ini juga realme telah resmi meluncurkan realme 8 Pro dengan warna Illuminating Yellow sebagai warna khusus Ramadan dari realme Indonesia. Untuk realme 8 Pro Illuminating Yellow ini, back cover pada realme 8 Pro dapat menyala dan membuat sinar berwarna kekuningan di dalam gelap. Produk ini juga dibanderol dengan harga yang menarik oleh realme Indonesia dalam peluncurannya hari ini. Tidak hanya itu, realme meluncurkan juga realme Watch S Master Edition yang didesain oleh Grafflex, seniman hip asal Korea Selatan yang menciptakan desain khusus untuk realme Watch S.

Bagi Anda yang berminat untuk melirik realme 8 Pro Illuminating Yellow atau realme Watch S Master Edition, atau produk realme lainnya, Anda dapat mengunjungi realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall Jakarta Barat – Laguna Atrium mulai tanggal 3 Mei hingga tanggal 9 Mei 2021. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi sosial media Instagram realme Indonesia di @realmeindonesia atau mengunjungi situs resmi realme Indonesia di realme.com/id

 2,943 total views,  164 views today

Continue Reading

Tech

Mengenal Varian vivo X60 5G, Tawarkan Pengalaman Fotografi dan Videografi Profesional

Published

on

Geeknews.id – Saat peluncuran vivo X60 Series 5G beberapa waktu lalu, selain vivo X60 Pro 5G, vivo juga memperkenalkan vivo X60 5G untuk memberikan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memiliki smartphone flagship vivo dengan harga yang lebih kompetitif. Selaras dengan seri vivo X60 Pro 5G, vivo X60 5G juga dilengkapi dengan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, kemampuan Ultra Stable OIS, Extreme Night Vision 2.0, serta dukungan chipset Qualcomm SD 870 5G SoC dan teknologi siap 5G.

 “Kunci utamanya pengalaman mobile photography layaknya professional dengan harga lebih bersahabat, itu yang menjadi alasan kami menghadirkan varian ini. Tanpa perlu khawatir mengenai performa, karena vivo X60 5G juga tetap didukung dengan teknologi kamera dan performa mumpuni.” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia

Teknologi kamera pada vivo X60 5G juga didukung dengan kemampuan vivo ZEISS Co-engineered Imaging System, yang tetap akan menghadirkan kualitas gambar khas ZEISS dan membuat fungsi fotografi di vivo X60 5G lebih berkualitas. Pada sistem stabilisasinya, berbeda dengan varian vivo X60 Pro 5G, smartphone vivo X60 5G menggunakan kemampuan Ultra Stable-OIS dengan VIS 5-Axis Video Stabilization yang mengkombinasikan 4-Axis OIS dengan EIS yang memastikan rotasi sumbu agar menghasilkan video yang tetap stabil.

Sistem mobile imaging dan stabilisasi kamera pada vivo X60 5G juga mendukung banyak fitur kamera lain, seperti fitur Extreme Night Vision 2.0 yang menjadi keunggulan smartphone ini sehingga memungkinkan pengguna menghasilkan foto atau video dengan kualitas lebih stabil bahkan saat malam hari. Kemampuan Extreme Night Vision 2.0 di vivo X60 5G memiliki bukaan kamera lebar dengan aperture f/1.48 dan ISO yang ditingkatkan, yang ditunjang algoritma AI Noise Reduction yang akan menangkap cahaya lebih banyak ke dalam lensa, sehingga gambar yang dihasilkan pun akan lebih terang. Agar bisa menghasilkan foto pada malam hari dengan berbagai mode, terdapat beberapa fitur kamera yang dapat dimanfaatkan, yaitu HDR Super Night Potrait untuk mendapatkan foto bokeh di bawah cahaya lampu kota; Ultra-Wide Night Mode dengan tangkapan luas hingga 120 derajat (lebih luas dari kamera biasa) yang cocok untuk foto lanskap seperti pemandangan kota; dan kemampuan Super Pano yang secara signifikan meningkatkan kecerahan gambar pada mode panorama.

Untuk memaksimalkan pengalaman professional photography kepada pengguna, vivo X60 5G dilengkapi dengan modul kamera depan beresolusi 32MP. Sedangkan kamera utama di bagian belakangnya memiliki resolusi  48MP, dengan 3 kamera yang memiliki fungsi berbeda, yaitu 48MP main camera, 13MP portrait camera dengan optical zoom hingga 2x, serta 13MP super wide-angle camera sekaligus macro camera.

Dukungan Sistem Operasi yang Andal dan Tampilan yang Elegan

Demi mendukung kinerja kamera yang luar biasa serta memberi kemudahan penggunaan sehari-hari, vivo X60 5G memperkuat dapur pacu dengan menyematkan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G SoC untuk memberikan pengalaman smartphone dengan kecepatan tinggi dan aksesibilitas ke jaringan 5G. vivo X60 5G juga memiliki memori besar, yaitu 8GB RAM + 128GB ROM, dengan extended RAM sebesar 3GB. Pada sektor daya, smartphone ini didukung baterai 4300 mAh dengan kemampuan 33W FlashCharge. Untuk mendukung gaya hidup pengguna, vivo X60 5G pun sudah dilengkapi dengan teknologi NFC Multifunctions.

vivo X60 5G tersedia dalam dua pilihan warna yang estetis, elegan, dan premium dengan sentuhan 3D Glass Design, yaitu Midnight Black dan Shimmer Blue. vivo X60 5G Midnight Black hadir dengan ketebalan 7.36 mm dan berat hanya 176 gram, menjadikan ponsel ini sebagai smartphone 5G yang tipis, walau memiliki baterai yang besar.

 3,934 total views,  164 views today

Continue Reading

Trending