Connect with us

event

Razer Siapkan 50 Juta Usd ‘Razer Green Fund’ Untuk Mendukung Perusahaan Startup

Published

on

Geeknews.id – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan peluncuran 50 Juta USD Razer Green Fund dan berinvestasi pada The Nurturing Co. Pte. Ltd. (The Nurturing Co”), sebuah perusahaan startup yang memenanangkan hadiah dalam bidang kesejahteraan lingkungan. Organisasi ini dikenal dengan menciptakan BAMBOOLOO, satu dari banyak produk di dunia yang membuat tisu toilet berbahan bambu sekali pakai dan bebas plastik serta produk perawatan rumah.

Pada bulan Maret 2021, Razer mengumumkan sebuah program 10 tahun yang berfokus pada lingkungan sebagai bagian dari inisiatif #GoGreenWithRazer, yang dirincikan menjadi empat poin komitmen Razer dalam melestarikan alam dan melindungi lingkungan, termasuk menggunakan 100% energi yang dapat diperbaharui pada tahun 2025 dan mencapai 100% bahan bakar karbon netral pada tahun 2030. Dalam rencanan 10 tahun ini, Razer juga mengumumkan inisiatif lainnya dibawah Komunitas Ramah Lingkungan, untuk mengedukasi dan mengajak para pemain di seluruh dunia untuk berkontribusi dalam gerakan menjaga lingkungan. Hal ini termasuk kampanye Sneki Snek yang bekerjasama dengan Conservation International untuk menyelamatkan 1 juta pohon yang sukses besar, dan koleksi lini pakaian terbatas Kanagawa Wave yang terbuat dari sampah laut yang di daur ulang.

Mendukung perusahaan startup yang berfokus pada kesejahteraan lingkungan melalui Razer Green Fund

Untuk merayakan Earth Day, dan sejalan dengan program 10 tahun pelestarian lingkungan Razer, Razer sudah menyisihkan 50 juta USD untuk mendukung dan berinvestasi pada perusahaan startup yang berfokus pada kesejahteraan lingkungan. Razer Green Fund akan dikelola oleh zVentures, cabang venture Razer, dan akan menjadi bagian integral dari kegiatan investasi strategis Razer.

Terletak dibawah program Investasi untuk Lingkungan, Razer Green Fund akan berupaya menumbuhkan pola pikir menjaga lingkungan pada komunitas pemuda, millenial dan Gen Z melalui investasi tertentu. Investasi-investasi ini akan bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dari perusahaan-perusahaan yang berfokus pada kesejahteraan lingkungan, yang berfokus pada energi yang dapat diperbaharui, manajemen plastik dan karbon. Melalui Razer Green Fund, perusahaan startup bisa dengan percaya diri menghadirkan tekonologi inovatif yang akan membantu untuk membuat dunia menjadi tempat lebih baik untuk generasi selanjutnya.

“Sejak pengumuman program 10 tahun pelestarian lingkungan, Razer telah dibanjiri dengan permintaan bagaimana sebuah perusahaan startup dapat mempercepat pergerakan program ramah lingkungannya,” demikian kata Patricia Liu, Kepala Staf Razer. “Razer Green Fund didirikan untuk memberdayakan perusahaan startup dengan niat positif dalam memajukan ambisi mereka.”

Razer bermitra dengan BAMBOOLOO

Untuk memulai inisiatif Green Fund terbarunya, Razer telah menyelesaikan investasi awal ke The Nurturing Co. melalui zVentures. Kemitraan ini akan memungkinkan BAMBOOLOO (Merek tisu toilet milik The Nurturing Co.) untuk menerapkan dan memasok tisu toilet pada beberapa kantor global milik Razer, termasuk kantor utama Asia Tenggara terbaru yang akan segera di buka dan juga kantor di Malaysia, sebagai bagian dari rencana Organisasi yang Ramah Lingkungan milik Razer untuk memastikan bahwa semua operasi pada kantor Razer 100% bebas akan karbon.

Ampas bambu sudah terbukti menjadi pilihan jangka panjang untuk tisu toilet. Selain kecepatan pertumbuhannya, ampas bambu membutuhkan 90% lebih sedikit air dan 70% lebih sedikit karbon untuk diproduksi dibandingkan dengan ampas kayu. Dengan beralih ke kertas toilet yang terbuat dari bambu, satu keluarga beranggotakan empat orang bisa menghemat lebih dari 30.000 liter air dalam setahun. BAMBOOLOO membantu para konsumen beralih dari produk toilet berbahan ampas kayu dengan menawarkan tisu toilet berbahan bambu dan juga produk perawatan rumah lainnya.

“BAMBOOLOO benar-benar mewujudkan misi kami untuk melestarikan bumi untuk generasi mendatang,” demikian kata Liu. “Kami yakin bahwa investasi ini akan memberikan pengaruh yang kuat bagi para perusahaan startup di bidang konservasi untuk melakukan langkah yang sama.”

“The Nurturing Co. sangat antusias menyambut Razer sebagai investor strategisnya. Kecocokan dalam visi dan misi dalam membuat sebuah dampak positif di seluruh dunia sangat menggembirakan dan kami sangat senang atas bergabungnya Razer,” demikian kata David Ward, CEO dan Founder The Nurturing Co. Bersama dengan Razer, The Nurturing Co. akan menghadirkan rangkaian produk BAMBOOLOO yang berjangka panjang, berdampak kecil ke lebih banyak konsumen di seluruh dunia.”

Razer akan terus berkerja sama dengan The Nurturing Co. untuk  meningkatkan ekosistem Razer dan meningkatkan bisnisnya. Razer juga akan terus berinvestasi pada perusahaan startup kelestarian lingkungan  menjanjikan lainnya yang berfokus pada energi yang dapat diperbaharui, karbon, dan manajemen plastik. Pihak yang berminat dapat menghubungi melalui https://www.zvntrs.com/#contact.

 12,473 total views,  10 views today

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

event

Rise Of Patriot Hadir Meramaikan Hari Kebangkitan Nasional

Published

on

Geeknews.id — Hari Kebangkitan Nasional atau HarKitNas diperingati setiap tgl 20 Mei. HarKitNas lahir berkat semangat kebangkitan para pahlawan kita terdahulu. Melalui Event RISE OF PATRIOT, team RF Classic dari Lytogames mencoba menghadirkan semangat kebangkitan tersebut melalui para patriot RF.

RISE OF PATRIOT merupakan sebuah event yang hadir sebagai perwujudan dari semangat kebangkitan para Patriot RF.Dimana pada event RISE OF PATRIOT kali ini, seluruh patriot RF yang membuat ID BARU pada tanggal 16 – 29 Mei 2022 berhak mendapatkan hadiah yang luar biasa:

Kategori A

Untuk ID Baru yang Karakter Level Tertingginya mencapai 40 – 49 selama periode event berlangsung bisa mendapatkan item :

  • Middle Class Offensive Package [Durasi 90 Hari]
    Kotak yang berisi 1 Set Aksesoris opsi Max HP/FP +15% dan Serangan 10%
  • Weapon Box Level 40 [ Type C ] – Jarak Dekat
    “Kotak yang berisi Senjata Tipe C Jarak Dekat Level 40”
  • Weapon Box Level 40 [ Type C ] – Jarak Jauh
    “Kotak yang berisi Senjata Tipe C Jarak Jauh Level 40”
  • Weapon Box Level 40 [ Type C ] – Force / Launcher
    “Kotak yang berisi Senjata Tipe C Force / Launcher Level 40”

Kategori B

Untuk ID Baru yang Karakter Level Tertingginya mencapai 50 selama periode event berlangsung bisa mendapatkan item :

  • Vengeance for a returnee [ Durasi 7 Hari ]

    “Senjata Relic Returnee Tipe Tombak yang akan menghilang setelah 7 hari
  • Valkyrie for a returnee [ Durasi 7 Hari ]
    “Senjata Relic Returnee Tipe Panah yang akan menghilang setelah 7 hari”
  • Double Hitter for a returnee [ Durasi 7 Hari 
    “Senjata Relic Returnee Tipe Senjata Api yang akan menghilang setelah 7 hari”
  • Excelion for a returnee [ Durasi 7 Hari ]
    “Senjata Relic Returnee Tipe Tongkat yang akan menghilang setelah 7 hari”
  • Kelberos for a returnee [ Durasi 7 Hari ]
    “Senjata Relic Returnee Tipe Launcher yang akan menghilang setelah 7 hari”

 

 235,614 total views,  183 views today

Continue Reading

Esport

Ladies Series MLBB 2021 Sudah Dimulai

Published

on

Geeknews.id – Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan terbesar di Indonesia, Ladies Series MLBB 2021 resmi dimulai Kamis (20/5). Sejumlah total 64 tim perempuan esports dari seluruh Indonesia memulai perjalanan awal mereka untuk meraih gelar juara. Rangkaian turnamen ini akan diselenggarakan 20 Mei hingga 27 Juni 2021 secara daring di akun Youtube UniPin Gaming.

Hari pertama Ladies Series MLBB 2021 dibuka dengan babak qualifier. Seluruhpeserta yang berpatisipasi sebanyak 64 tim akan dibagi ke dalam empat sesi pertandingan. Menggunakan sistem best of one, masing- masing saling berhadapan satu lawan satu. Semua tim amatir maupun profesional dipertemukan secara acak. Mereka yang kalah lewat babak kualifikasi ini, otomatis tersingkir.

Beberapa tim profesional yang berpartisipasi diantaranya Evos Lynx, Luna Nera Esports, Belletron Era, Alter Ego NYX, Morph Akasha dan debutan baru, RRQ Mika. Tim-tim ini pun dengan mudah mendominasi babak kualifikasi hari pertama. Meskipun berpeluang besar meraih juara, masih terlalu cepat untuk mem- prediksikan pemenang dari nama-nama besar ini. Tim-tim amatir lain juga tampil dengan performa apik.

Babak qualifier akan diselenggarakan selama 3 hari hingga tanggal 22 Mei 2021. Dalam tiga hari, delapan tim terbaik yang berhasil mengalahkan tim-tim lain akan melaju ke babak selanjutnya yaitu babak regular season. Hingga pada akhirnya hanya enam tim terbaik yang dapat masuk ke babak akhir, yaitu playoff.

Mengusung tema #HerTime, Ladies Series MLBB 2021 diselenggarakan dengan membawa pesan khusus. Turnamen ini khusus ditujukan untuk memfasilitasi para gamers perempuan di Indonesia dengan wadah kompetisi profesional. Debora Imanuella, Senior VIce President UniPin Community menyebutkan dukungan yang besar dari berbagai pihak terhadap turnamen ini menjadi sinyal positif bagi para peserta untuk dapat bertanding dengan maksimal,

“Berbagai pihak mulai dari PBESI dan Moonton serta CEO tim esports seperti Belletron, RRQ, Morph dan Evos sangat mendukung kehadiran turnamen ini. Ladies Series MLBB 2021 sendiri hadir sebagai jawaban dari berbagai kegelisahan akan wadah turnamen yang profesional dan kompetitif. Sehingga para ladies ini dapat bekreasi secara maksimal dan diakui secara sama dengan pemain dari gender lain,” tambah Debora.

Turnamen Ladies Series MLBB 2021 selanjutnya dapat disaksikan secara daring melalui kanal resmi UniPin di akun Youtube UniPin Gaming dan Nimo TV. Informasi dan detail lebih lanjut terkait Ladies Series MLBB 2021 dapat diakses secara langsung melalui akun instagram UNITY @unipincommunity atau akun Instagram resmi Ladies Series MLBB 2021 @ladiesseriesid. Selain itu, semua informasi terkait UniPin dan aktivitas lainnya juga dapat dilihat di @unipinindonesia.

 254,441 total views,  90 views today

Continue Reading

Esport

VALORANT Mengumumkan ‘Stage 3 Masters’ yang Akan Berlangsung di Berlin

Published

on

Geeknews.id – Riot Games mengumumkan bahwa Berlin, Jerman, akan menjadi tuan rumah babak final kompetisi Masters internasional untuk VALORANT Champions Tour 2021. Masters Berlin akan dimulai pada tanggal 9-19 September dan mempertemukan sejumlah tim unggulan dari berbagai penjuru dunia. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan poin demi lolos kualifikasi menuju VALORANT Champions, acara puncak dalam tur ini.

“Kami menyambut baik upaya untuk senantiasa membuat terobosan baru melalui Master Reykjavik. Menjelang turnamen, lebih dari 2.000 tim dari seluruh dunia telah berpartisipasi dalam babak kualifikasi. Ini merupakan jumlah tim terbanyak yang pernah mengikuti penyelenggaraan acara VALORANT sejauh ini,” kata Whalen Rozelle, Sr. Director of Esports dari Riot. “Reykjavik juga akan meluncurkan slot pelatih (coaching slot) untuk pertama kalinya, sehingga pelatih tim dapat melihat permainan dari sudut pandang pemain selama pertandingan resmi berlangsung. Meskipun pelatih hanya diizinkan berkomunikasi dengan para pemain mereka pada waktu yang telah ditentukan, kami sangat senang memperkenalkan langkah baru ini karena bisa meningkatkan performa pemain dan level kompetisi ini.”

Mulai bulan Juni, ribuan tim akan berkompetisi melalui tujuh acara Challengers di tingkat regional. Secara keseluruhan akan ada 16 tim yang lolos kualifikasi menuju Masters Berlin. (Catatan: Ada 10 tim yang ikut bertanding dalam Masters Reykjavik bulan ini.) Kompetisi akan diadakan di Verti Music Hall, yang juga merupakan tempat diselenggarakannya League of Legends World Championship Group Stage 2019. Ini sejalan dengan upaya Riot untuk menghadirkan kompetisi esports terbaik di kelasnya ke ibu kota Jerman.

Serupa dengan Masters Reykjavik, Masters Berlin akan berlangsung di server game offline demi menghadirkan pengalaman bermain yang bebas lag. Turnamen ini akan menjadi peluang terakhir bagi para tim untuk meraih poin yang akan diperhitungkan pada kualifikasi menuju Valorant Champions. Acara akhir tahun ini akan menobatkan satu tim bertahan sebagai World Champion VALORANT 2021 (Juara Dunia VALORANT). Semua pertandingan dari Masters Berlin akan disiarkan langsung secara global di sejumlah platform digital, seperti Twitch.tv dan Youtube.

Pada acara Preview yang digelar secara virtual dan dihadiri oleh lebih dari 300 media, Riot Games juga memperkenalkan HyperX sebagai mitra resmi Keyboard, Mouse, dan Mousepad untuk VALORANT Champions Tour. Jajaran produk aksesori game dari HyperX yang telah memenangkan penghargaan, antara lain keyboard game Alloy dan mouse gaming Pulsefire, juga akan ditampilkan di sepanjang turnamen.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Valorant Champions Tour dari Riot Games,” kata Jessany Van’t Hoff, Head of Global Gaming Partnerships, HyperX. “Selama hampir dua tahun, VALORANT telah menghimpun komunitas yang begitu besar dan kini telah berkembang menjadi turnamen esports berskala global. Sementara itu, selama lebih dari satu dekade, HyperX telah mensponsori berbagai tim esport dan turnamen profesional. Pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya menjadi bekal utama pengembangan produk-produk aksesori game HyperX sehingga mampu memenangkan penghargaan, khususnya untuk keyboard Alloy dan mouse Pulsefire. Kami sangat senang dapat melanjutkan tradisi ini dan memastikan bahwa semua pemain dapat bermain lebih baik dengan HyperX”.

“Kami sangat senang memperkenalkan mitra terbaru kami HyperX sebagai mitra resmi Keyboard dan Mouse untuk VALORANT Champions Tour,” kata Naz Aletaha, Head of Global Esports Partnerships and Business Development dari Riot Games. “Senang sekali bisa menyambut baik kehadiran sekaligus menggunakan produk mereka yang luar biasa ini untuk mendukung acara di Reykjavik dan sekitarnya.”

Selain itu, Riot Games telah membocorkan informasi terkait Masters Reykjavik yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 24 Mei. Lebih dari 2.000 tim dari seluruh dunia berpartisipasi dalam babak kualifikasi ini demi memperebutkan 1 dari 10 slot dalam acara ini. Sejumlah tim akan bertanding untuk meraih Trofi Masters yang juga baru diperlihatkan untuk pertama kalinya pada hari ini oleh Rozelle.

Informasi terkini tentang Masters Berlin dan VALORANT Champions Tour dapat dilihat di @valorantesports dan playvalorant.com/id-id.

 194,537 total views,  90 views today

Continue Reading

Esport

Riot Games Umumkan Turnamen Wild Rift Esports Global yang Akan Diselenggarakan Pada Akhir 2021

Published

on

Geeknews.id – Eksekutif Riot Games pada hari Rabu ini mengumumkan informasi terbaru terkait inisiatif esports perusahaan untuk League of Legends: Wild Rift, termasuk rencana untuk menggelar turnamen global pada akhir tahun 2021.

“Kami meyakini bahwa mobile games akan membantu mengubah masa depan esports,” ungkap John Needham, Global Head of Esports di Riot Games.

Lebih dari 300 media menghadiri acara Preview yang diselenggarakan secara virtual di malam sebelum League of Legends Mid-Season Invitational pada tanggal 6 Mei. Dalam acara Preview itu, Needham menyampaikan berita tentang acara global esports Wild Rift.

“Guna melengkapi Wild Rift Esports pada tahun 2021, sejumlah tim regional pun siap berkompetisi di turnamen global Wild Rift pertama kami,” lanjut John. “Meski belum sepenuhnya menetapkan seluruh detail spesifiknya, Riot bertekad untuk menyelenggarakan acara Wild Rift Esports global pada kuartal keempat tahun ini.”

Sebelumnya, kompetisi Wild Rift Esports tingkat regional pun telah dimulai di seluruh dunia. Kompetisi e-sports resmi pertama mereka di Asia Tenggara, SEA Icon Series: Pra-Season, baru saja selesai diselenggarakan. Acara yang diselenggarakan selama lima minggu ini berlangsung di beberapa lokasi, yaitu Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Singapura, serta diikuti oleh 54 tim profesional.

“Kami melihat banyak organisasi esports dari seluruh dunia mengumumkan tim Wild Rift mereka,” ungkap Leo Faria, Global Head of Wild Rift Esports. “Di Asia Tenggara, misalnya, organisasi seperti The Alliance, RRQ, dan veteran LoL Esports, Flash Wolves, mengumumkan daftar pemain Wild Rift mereka. Seiring dengan pengumuman penyelenggaraan esports ini di seluruh dunia, kami berharap beberapa nama besar esports lain akan turut mengumumkan tim Wild Rift mereka.”

League of Legends: Wild Rift adalah pengalaman MOBA 5v5 League of Legends yang menguji keahlian dan strategi. Game ini dikembangkan khusus untuk konsol dan perangkat seluler oleh Riot Games. Dirancang dari nol untuk mengusung keseruan 5v5 dari League ke platform yang baru—Wild Rift memiliki pola permainan kompetitif yang kompleks, sistem kontrol stik ganda yang intuitif, dan lebih dari 60 champion yang siap bertarung di Rift, dengan dua champion baru dirilis setiap bulannya pada tahun ini.

Faria menyebutkan bahwa jadwal kompetisi regional, panduan turnamen pihak ketiga, dan informasi lebih lanjut tentang acara global ini akan dirilis secara terpisah tahun ini.

Needham juga menyatakan, “Bagi kami, penyelenggaraan acara ini merupakan hasil dari pembelajaran kami dalam mengelola LoL Esports selama sepuluh tahun terakhir. Pada saat yang sama kami pun mempelajari keunikan komunitas mobile games, demi menciptakan olahraga yang unik dan menarik untuk ditonton bagi pemain Wild Rift.”

Saksikan acara internasional mendatang Riot yang dimulai pada tanggal 6 Mei, League of Legends Mid-Season Invitational dan VALORANT Champions Tour Masters: Reykjavik. Mid- Season Invitational (MSI), turnamen internasional League of Legends pertama tahun ini, akan berlangsung pada tanggal 6–23 Mei. Sementara itu Masters: Reykjavik akan diadakan pada 24– 30 Mei.

Ikuti terus pengumuman Wild Rift terkini melalui wildrift.leagueoflegends.com/id-id/ dan di Twitter @wildriftid

 191,327 total views,  92 views today

Continue Reading

Esport

Tim All Star untuk Event 515 eParty Telah Diumumkan

Published

on

Geeknews.id – Dalam rilis sebelumnya, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah mengumumkan hadirnya kembali event 515 eParty, event tahunan terbesar MLBB yang selalu memberikan kejutan dan kemeriahan untuk semua penggunanya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu dari rangkaian acara kemeriahan 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans setia MLBB adalah All Star Tournament dimana mereka bisa melihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

Voting untuk menentukan Kapten Tim masing-masing pun telah dimulai di tanggal 12 April 2020 dan berakhir di 25 April 2021 dimana hasil akhir perolehan voting telah menentukan bahwa RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star nanti masing-masing dengan 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Ada total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yaitu Tim LEMON yang terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BKENT  dan Tim EMPEROR terdiri dari OURA, AE UDIL, BTR BRANZ, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB”, ujar Aswin Atonie, Brand Director – Moonton Indonesia.

Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan oleh Infinix. Di tahun ini, Infinix akan mengeluarkan smartphone Infinix HOT 10S dimana smartphone tersebut akan memiliki desain khusus bertemakan MLBB, selain juga spesifikasi yang digadang-gadang dapat menjadi pilihan bagi para gamers untuk bermain MLBB, yaitu peningkatan grafis dan Dar-Link Optimization.

Selain itu Fruit Tea Sosro juga ikut serta menjadi bagian dalam All Star Tournamen tahun ini.  Sesuai dengan tagline “Ngeblend Sensasinya”,  Fruit Tea Sosro berkolaborasi dengan MLBB lewat produk dengan rasa  X-Treme, Guava dan Strawberry, yang di desain khusus dengan tema 6 karakter hero MLBB yaitu Gusion, Harith, Guinevere, Lesley, Miya dan Claude.  Produk Kolaborasi Fruit Tea Sosro dan MLBB ini dapat ditemukan di outlet-outlet retail, minimarket, supermarket, maupun di ecommerce.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match di tanggal 22 Mei, pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan di akun YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok

Anggota Group S.T.U.N. Diumumkan

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa di 515 eParty tahun ini, untuk pertama kalinya MLBB membentuk group musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N. yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB. Chou merupakan Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N.

Dalam rilis kali ini, kedua anggota S.T.U.N. lainnya akhirnya terungkap. Yaitu Selena dan Brody yang akan bergabung bersama Chou, dan ketiganya akan membawa peranan penting dalam 515 eParty tahun ini. Selena, yang merupakan vokalis utama dari grup S.T.U.N. memiliki suara yang indah. Kepribadiannya yang ramah menjadi penyemangat diantara teman-temannya.

Chou, Rapper dan Dancer, adalah skater boy di group ini. Dia memiliki kepribadian yang selalu antusias dan suka membantu teman-temannya ketika mereka memiliki masalah. Brody, DJ dan Rapper, adalah pribadi yang terlihat pendiam, tetapi ketika sedang berada di belakang meja DJ, dia akan berubah menjadi pribadi yang berbeda.

S.T.U.N sendiri memiliki makna Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel). Penggabungan dari makna ini juga memiliki arti yang sama dengan tema 515 tahun ini yaitu “Bersama Raih Lebih” atau “Together We Achieve More”.

Kemeriahan acara 515 eParty tidak hanya berhenti disini. Masih banyak kejutan dan rangkaian acara yang akan disuguhkan oleh MLBB untuk semua fans setianya. Ikuti terus beritanya di Facebook Mobile Legends: Indonesia dan Instagram @realmobilelegendsid.

 191,306 total views,  92 views today

Continue Reading

Trending