Connect with us

game

Elisabeth Dari The King Of Fighters Xi Hadir Dalam Update The King Of Fighters Allstar Di Tahun 2021

Published

on

Geeknews.id – Controller of the White Light, Elisabeth Blanctorche, hadir untuk pertama kalinya dalam update terbaru game action mobile RPG populer, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Update ini memperkenalkan Fighter terkenal dari THE KING OF FIGHTERS XI kepada para pemain yang ingin menambahkan karakter ini ke dalam daftar koleksi mereka.

Sebagai Fighter dengan Green Defensive, Elisabeth bisa memberikan ATK Buff dan peningkatan Power Gauge untuk Fighter Defense. Pemain juga dapat memberikan damage Starlight setelah melancarkan Skill Hit pada musuh.

Bersamaan dengan update pertama di tahun baru ini, Netmarble merilis beragam event dalam game sebagai berikut:

  • Event Guild Raid Dungeon – Guild Raid Dungeon baru tempat para member dapat bekerja sama untuk mengalahkan Lady Chang Koehan yang legendaris kini telah tersedia. Beragam hadiah seperti Event Roulette Ticket dan Guild Raid Mystery Box yang di dalamnya mungkin berisi Rare Hammer, Elite Fire Element, Event Raid Coin, dan masih banyak lagi juga menanti para pemain.
  • Fighter Roulette – Pemain dapat menukarkan tiket dengan hadiah seperti Lovely Kula, Lovely Kula Special Card, dan AS Gold Soul di antara hadiah lainnya.
  • Daily Check-In Winter – Mulai 26 Januari, pemain yang check-in selama 7 hari berturut-turut akan menerima hadiah hingga 1.500 Ruby dan 30 Fighter Summon Token.
  • Tingkat Kesulitan: Tingkat kesulitan “Lunatic” telah dibuka untuk Guild Raid. Selain itu, tingkat kesulitan Inferno untuk Element Advent Dungeon juga telah ditambahkan.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, Discord, Reddit, dan forum di Netmarble.com.

 

 28,852 total views,  72 views today

game

Gravity Game Link Umumkan 4 Game Terbaru Sekaligus Di Acara Gravity Day 2021

Published

on

Geeknews.id  Di tahun 2021 yang sangat istimewa ini Gravity Game Link kembali menyelenggarakan event tahunannya yang diberi nama Gravity Day 2021 secara daring pada tanggal 12 Maret 2021 melalui Platform Zoom, Pada acara Gravity Day 2021, Gravity Game Link secara resmi mengumumkan informasi penting terkait dengan Project Plan & Business Plan khususnya pangsa pasar Indonesia di tahun 2021.

Gravity Game Link berkomitmen untuk terus melakukan upaya terbaiknya dalam meningkatkan pertumbuhan industri game di Indonesia. Upaya tersebut diwujudkan dengan menghadirkan beberapa game terbaru dari Gravity Game Link di tahun 2021.

“GGL telah berdiri sejak 2019, dan terus bekerja keras untuk menghadirkan layanan game yang berkualitas untuk pemain di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia.” ujar Harry Choi selaku President of Gravity Game Link.

“Meskipun dalam situasi pandemi, Gravity Game Link tetap akan melakukan upaya terbaik kami untuk meningkatkan pertumbuhan industri game Indonesia. Sebagai salah satu bagian dari upaya kami, saya ingin memperkenalkan judul game terbaru yang akan dirilis Gravity Game Link di tahun 2021.” lanjut Harry Choi.

Melalui Gravity Day 2021, Gravity Game Link memperkenalkan 4 game yang akan diluncurkan di Indonesia di tahun 2021, diantaranya yaitu :

  • Lost Saga Origin

Lost Saga Origin merupakan game online berbasis 3D action casual fighting, Lost Saga Origin ini merupakan Lost Saga dengan versi yang sama seperti yang pernah dirilis di Indonesia sejak tahun 2011 lalu, namun dengan pembaharuan beberapa konten yang menyesuaikan dengan update dari Lost Saga di Korea Selatan, di tahun 2021 akan segera diluncurkan di indonesia.

 

  • The Lord 

Game satu ini merupakan game RPG yang diumumkan oleh Gravity Game Link menjadi salah satu dari 4 game yang akan diluncurkan di tahun 2021 game ini hadir dengan tema era abad pertengahan barat yang tidak pernah dilihat sebelumnya, grafik berkualiti tinggi dan pemeran besar lebih dari 70 watak untuk dipilih loh.

 

  • Ragnarok Project M

Selanjutnya adalah game Ragnarok Project M,  Nama resmi dari Ragnarok Project M ini masih belum ditetapkan Gravity Game Link. Coba mainkan serta bandingkan dengan game Ragnarok Online, Para pemain akan menemukan fitur yang tidak dapat ditemukan pada versi asli Ragnarok Online. Game ini  Ragnarok Project M direncanakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2021.

 

  • Ragnarok Origin: Beyond Ragnarok

Game Ragnarok Origin: Beyond Ragnarok  yang sudah memulai layanannya  hanya di Korea Selatan, di acara Gravity Day 2021 diumumkan oleh Gravity Game Link dalam waktu dekat ini akan di luncurkan di Indonesia, Game Ragnarok Origin  mengusung tema MMORPG dengan gaya 3D Models untuk karakter dan lingkungannya, Game Ragnarok Origin: Beyond Ragnarok merupakan Game mobile penerus resmi dari Ragnarok Online

 13,713 total views,  91 views today

Continue Reading

game

Event Exp 300% Dan Region Baru “Somius” Kini Hadir Dalam Update Skala Besar A3: Still Alive

Published

on

Geeknews.idNetmarble menghadirkan update terbaru untuk Dark Fantasy Open Field MMORPG, A3: STILL ALIVE. Update ini memperkenalkan Region “Somius” yang sebelumnya dapat dilihat di video teaser dan kini telah tersedia untuk dijelajahi serta ditaklukkan oleh para Petualang. Selain itu, beragam event dalam game dan peningkatan lainnya turut hadir untuk para pemain.

Region baru Somius memperkenalkan Quest dan wilayah baru untuk dijelajahi oleh pemain, serta dua lantai pertama dari dungeon baru Corrupt Aselcan Ruins untuk ditaklukkan. Untuk mempersiapkan Region Somius, level maksimum pemain telah ditingkatkan menjadi Lv. 140 dan Equipment baru Lv. 130-140 telah ditambahkan.

Auto-Battle Offline “Mode Alive”, juga telah tersedia. Berdasarkan pada fitur AI Battle yang unik milik A3: STILL ALIVE, pemain dapat menggunakan strategi mendetail untuk berburu dan melanjutkan keseruan dalam memperkuat karakter mereka bahkan dalam keadaan offline. Mode Alive menawarkan notifikasi utama yaitu pencapaian item, death, kurangnya item pendukung, dan inventori yang penuh, agar pemain dapat mengetahui status terkini dari karakter mereka. Mode Alive juga mendukung pengaturan waktu gameplay yang berbeda dari mode Auto-Battle lainnya yang hanya menampilkan fitur Auto-Play biasa dan pengumpulan hadiah.

Pada server yang baru dibuka, pemain akan mendapatkan peningkatan EXP 3x lipat dan dapat berpartisipasi dalam Event Hot Time. Beragam hadiah hingga 3 ★6 Heroic Soul Linker, ★8 Legend Conversion Ticket, dan Heroic Accessory Box akan diberikan melalui Event Spesial Somius, Event Rank Adrasil Trial, dan Event Guild baru.

Untuk merayakan update skala besar ini, setiap pemain akan mendapatkan beragam item dalam game senilai Rp2.000.000 dengan memasukkan kode kupon ‘POWERUPA3’ sehingga pemain dapat terus menikmati A3: STILL ALIVE.

Berikut adalah perubahan lainnya yang hadir dalam game:

  • Level maksimum Disciple, Skill, dan Guild masing-masing telah ditingkatkan ke 60, 40, dan 10 dengan penambahan satu skill pasif setelah pemain mencapai Lv. 140.
  • Sistem Awaken Equipment/Accessory telah ditambahkan sehingga pemain dapat membuat ★Legend Set Equipment dari ★Legend Equipment dan Set Accessory untuk Ancient Accessory.
  • Raid baru Twilight Cemetery kini telah tersedia untuk Petualang tingkat tinggi. Petualang Lv. 125 dapat memasuki tingkat kesulitan Normal, sedangkan Petualang Lv. 135 atau lebih dapat menikmati tingkat kesulitan Nightmare.
  • Server original A3: STILL ALIVE akan digabung menjadi 5~7 server baru yang sekarang tersedia untuk masing-masing 4 region.
  • Sistem Tukar Legend Soul Linker memungkinkan pemain untuk menukar ★7 Legend Soul Linker ke Soul Linker Lv. 1 tipe yang sama dengan menggunakan Currency dalam game.

Update kali ini juga menghadirkan beragam event, yaitu:

  • Event Spesial Somius (4~18 Februari 2021)
    • Selain Mission 14 Hari dan Event Bonus Time Raid EXP, pemain yang memasuki server baru juga akan mendapatkan peningkatan 300% dari EXP yang diperoleh, bersama dengan pemain yang memasuki Metium.
    • Pemain yang kembali juga dapat menikmati Event Check-In Harian 28 Hari, bersama dengan Mission 7 Hari yang terpisah.
  • Event Penggabungan Server (4~18 Februari 2021)
    • Pemain dapat berfoto dengan member Guild sebanyak mungkin dan membagikan foto tersebut ke Facebook. Guild dengan komentar paling disukai akan mendapatkan hadiah senilai 500 Blue Diamond untuk setiap member.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

A3: STILL ALIVE kini tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi).

 20,699 total views,  78 views today

Continue Reading

game

Update Februari Bts World Hadirkan Chapter Baru Dengan Tokoh Utama Hoseok

Published

on

Geeknews.idNetmarble hari ini mengumumkan update terbaru untuk BTS WORLD, game simulasi mobile yang menawarkan peran luar biasa sebagai Manager BTS pada para pemain. Update yang tersedia pada hari ini menambahkan Chapter 6 dalam cerita Another Story Season 2 dengan judul “Keajaiban Satu Hari”. Chapter ini menceritakan tentang Hoseok yang menghabiskan satu hari spesial dan berharga bersama peliharaannya, Baekmani.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam update bulan Februari, yaitu:

  • Penambahan Card 5★ baru
  • Peluang besar untuk mendapat Emotion dan Passion Card
  • Peluang besar untuk mendapat Stamina dan Wisdom Card
  • Event dalam game spesial bulan Februari berhadiah item, mata uang, dan Buff:
    • Event Check-in 7 Hari Bulan Februari
    • Event Star Card UP yang bisa meningkatkan rate Star Card
    • Event Bonus Time dengan buff untuk draw Mileage, Gold, dan Level Up
    • Event Draw Wing dengan draw Wing gratis setiap 4 jam
    • Penjualan Item Package spesial dalam Toko

BTS WORLD menghadirkan 10.000 foto terbaru dan 100 video eksklusif di dalam game, dan pemain dapat berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1.

 

 22,215 total views,  78 views today

Continue Reading

game

Update Terbaru Lineage2 Revolution Membuka Batas Wilayah Rune Baru

Published

on

Geeknews.id – Update terbaru MMORPG mobile populer, Lineage2 Revolution, menghadirkan wilayah baru untuk dijelajahi dan ditaklukkan, bersama dengan beberapa tambahan baru lainnya yang kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, wilayah Rune telah tersedia untuk dijelajahi dan terbagi menjadi 2 area, yaitu Silent Provenance dan Ravine of Frenzy. Level maksimum untuk pemain juga telah ditingkatkan dari Lv. 480 menjadi Lv. 520 dan dua Elite Dungeon akan dimasukkan ke dalam wilayah baru ini. Selain itu, Level Exp. Dungeon yang telah ditingkatkan dan perluasan lantai Tower of Insolence hingga lantai 200 turut ditambahkan untuk membantu para Kesatria tumbuh lebih cepat dan kuat.

Temporal Rift humanoid baru Elmoreden Imperial Palace, tempat putra Emperor Baium yaitu Printessa telah menunggu, juga tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain hebat dengan hadiah item bernilai tinggi, termasuk Cloak baru, Talisman, dan reward lainnya. Sebagai tambahan, Hall of Conquerer, Toko dari setiap Coin Trader tempat pemain bisa menggunakan koin dari konten Battlefield, kini telah tersedia bersama dengan Conquerer season pertama dan beragam item tambahan akan diberikan di Hall of Conquerer.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam Lineage2 Revolution:

  • Penyesuaian Class Balance – Sebagian besar Class di Lineage2 Revolution akan mendapatkan penyesuaian Balance untuk menampilkan fitur unik dari setiap karakter Class. Pemain dapat menantikan battle yang bisa dibedakan sesuai Class setelah penyesuaian dilakukan.
  • Mount Pet Baru – Lima Mount Pet baru, Leopard, Beetle, Happy Flight, Halloween Ghost, dan King Carp kini telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

 21,196 total views,  82 views today

Continue Reading

game

Update Tahun Baru Stoneage World

Published

on

Geeknews.idNetmarble mengumumkan update pertama di tahun 2021 untuk game MMORPG koleksi pet prasejarah, StoneAge World. Update ini menghadirkan Tribe Battle, yaitu konten GvG (Guild vs Guild) pertama untuk para pemain dengan level tinggi. Sebagai bagian dari update, Family terbaru dari 2-4★ Duford Family kini dapat dikoleksi oleh pemain dengan Lv. 45 ke atas di Suburb Cookie Village.

Update kali ini juga memperkenalkan season pertama dari mode terbaru StoneAge World, Tribe Battle, yang kini dapat dinikmati oleh pemain yang memenuhi syarat. Season pertama Tribe Battle dimulai pada bulan Februari mendatang dan pemain akan berpartisipasi dalam kompetisi tipe liga untuk mencapai rank yang lebih tinggi. Pemain yang berhasil meraih rank tertentu akan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Berikut adalah konten baru lainnya yang hadir dalam StoneAge World, yaitu:

  • Pet Baru– 2-4★ Duford Family pet, termasuk Duford, Langford, Ashford, Benford, Ronford, Draford, dan Moriford yang kini dapat dikoleksi oleh pemain dengan Lv. 45 ke atas di Suburb Cookie Village.
  • Tribe Battle Boom-Up Ticket Event diadakan pada 3 – 25 Februari 2021 untuk menyemangati pemain yang berpartisipasi dalam Tribe Battle. Pemain bisa mendapatkan dan menukarkan Ticket dengan hadiah termasuk Mecha Pet Core Component dan Random 4★ Pet Costume.

Daily Package juga telah ditingkatkan dan beberapa bug yang ditemukan telah diperbaiki, termasuk pada Ancient Beast King.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

 21,104 total views,  42 views today

Continue Reading

Trending