Connect with us

game

Hero Baru Celestial Guardians “Radgrid” Dan Seven Demon Lords “Gerard”

Published

on

Geeknews.idNetmarble menghadirkan update bulanan terbaru untuk mobile RPG turn-based, Seven Knights, dengan memperkenalkan dua Hero dan arena baru untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, Hero baru bernama Celestial Guardians Radgrid/The Calculating Sixth Seat bergabung dengan Seven Knights. Seven Demon Lords Gerard/The Mission Guardian juga akan hadir pada 23 Desember mendatang. Pemain bisa mendapatkan Hero ini hanya dengan check-in setiap harinya dan memainkan game.

Selain penambahan Hero, konten baru Arena 7 vs 7 juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Hanya pemain dengan rank tertinggi (Master, Grand, Legend, dan Champion) di arena yang sudah ada sebelumnya yang bisa memainkan Arena 7 vs 7. Sementara itu, Arena 5 vs 5 masih tersedia untuk pemain dengan level di bawah Challenge. Bersamaan dengan arena yang telah ditata ulang, reward juga akan ditingkatkan termasuk Ruby, Topaz, dan Soul Shard.

Berikut adalah event lainnya yang hadir dalam update ini:

  • Penambahan fitur Preset Item, pemain kini dapat menyimpan item yang diinginkan dan menerapkannya dengan mudah pada Hero yang diinginkan.
  • Diskon 50% biaya Polish Item Mythical Awaken (23/12/2020 ~ 7/1/2021)

Seven Knights tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Oktober 2015 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia. Seven Knights, game mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan.

 7,075 total views,  9 views today

game

Server Baru Dan Class “Warlock” Kini Tersedia Di Blade&Soul Revolution

Published

on

Geeknews.id – Perusahaan game global, Netmarble, hari ini mengumumkan hadirnya update Warlock, Class jarak jauh baru yang menggunakan Charm dan sihir. Selain itu, server baru juga telah dibuka bersama dengan update skala besar ini. Pemain kini bisa memainkan Warlock untuk bertarung bersama Thrall dan memberikan serangan yang kuat dengan memperkuat Ally melalui mode Soulburn.

Netmarble juga telah mempersiapkan Rapid Growth Support Box dan Special Heroic Equipment Box untuk membantu para pemain memperkuat Warlock dengan cepat. Sebagai tambahan, pemain yang login hari ini juga akan mendapatkan +8 Heroic Slaughter Accessory Set.

Event spesial dengan reward Special Heroic Equipment Box dan Black Crystal juga diadakan untuk merayakan hadirnya update Warlock. Reward ini bisa didapat oleh para pemain yang Check-in selama 7 hari berturut-turut dan mencapai level tertentu. Selain itu, pemain bisa mendapatkan beragam keuntungan tambahan di server baru seperti Master Class Costume dan total hingga 5.000 Black Crystal.

Festival Snow hadir di Event Area baru yaitu Snowy Basin (Peace Area) dan Dark Snowy Basin (War Area). Snowy Basin (Peace Area) tersedia 24 jam sementara Dark Snowy Basin (War Area) dibuka dua kali sehari selama satu jam pada pukul 17:30 WIB dan 21:00 WIB. Pemain bisa mengumpulkan Blue Orb dan Snow Essence lalu menukarnya dengan beragam item seperti Heroic Pet “Lotus Fairy”, Heroic Gem Box, Radiant Heroic Equipment Box, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, Event Boss Xerjin akan muncul sebanyak empat kali di Event Area ini. Pemain yang bisa mengalahkan Event Boss ini akan mendapatkan beragam reward.

Konten baru Fishing & Gem juga telah tersedia mulai hari ini. Pemain bisa menggunakan Fishing Rod di tempat penuh air dan mendapatkan Pearl dari ikan yang ditangkap lalu Craft Gem Box untuk mendapatkan Gem. Gem adalah item untuk meningkatkan stat dengan memasangnya pada Equipment. Pemain yang menyelesaikan beragam Mission pada event perayaan update konten Fishing & Gem bisa mendapatkan reward hingga Heroic Gem.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

 934 total views,  934 views today

Continue Reading

game

Cursed Mansion, Game Horror Lokal yang Siap Mendunia

Published

on

Geeknews.id – Game horror memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemainnya. Nah, salah satu game horror PC yang bisa Kamu coba adalah game Cursed Mansion. Game Cursed Mansion ini merupakan game dari program Indigo Game Startup Incubation.

Mau tau seberapa seru game Cursed Mansion ini? Dan apa  itu Indigo Game Startup Incubation? Langsung disimak aja yuk artikel yang satu ini.

Yuk! Kenalan Sama Game Cursed Mansion

Game Cursed Mansion ini adalah game horror Adventure RPG yang dikembangkan oleh Developer asal Indonesia, yaitu Dragon Emperors. Dragon Emperors sendiri dikenal sebagai salah satu pengembang game terkenal asal Bandung.

Proyek game ini pertama kali direncanakan untuk kontes pada tahun 2018, kemudian diinkubasi kembali pada sekitar September 2019. Sekarang direncanakan untuk dirilis pada Januari 2021.

Nah, berbeda dengan game horror PC lainnya yang membutuhkan spesifikasi tinggi, game Cursed Mansion ini bisa Kamu mainkan di PC yang memiliki spesifikasi rendah sekalipun tanpa takut experience permainan berkurang. Tentu saja hal tersebut membuat game ini cocok dimainkan oleh siapapun.

Selain bisa dimainkan di PC dengan spesifikasi rendah, game Cursed Mansion ini seru untuk dimainkan karena gameplay-nya yang sederhana dan cukup menegangkan.

Jadi di game ini Kamu akan berperan sebagai seorang gadis yang terkunci di dalam sebuah rumah besar atau Mansion. Mansion itu sendiri ternyata menyimpan begitu banyak misteri, sehingga Kamu perlu memecahkannya sekaligus mencari jalan keluar.

Kamu perlu menjelajahi seluruh area yang ada di Mansion tersebut. Biasanya di dalam suatu area akan ada interaksi dan Kamu juga perlu menyelesaikan teka-teki. Interaksinya akan memberikan informasi atau item kepada pemain yang akan digunakan untuk memecahkan teka-teki agar dapat melanjutkan cerita.

Selain item yang dikumpulkan, area lain juga bisa terbuka ketika Kamu sudah menyelesaikan serangkaian teka-teki. Tentunya akan ada banyak kejutan yang akan Kamu jumpai di dalam game ini.

Area yang ada di dalam Mansion ini terinspirasi dari film Ju-On dan Insidious, serta dari game horror lainnya seperti Majo no le dan Layers of Fear. Game ini juga memiliki cerita bercabang atau akhiran yang banyak. Jadi setiap keputusan maupun interaksi yang Kamu ambil akan menentukan jalan cerita selanjutnya.

Nah, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Cursed Mansion ini merupakan game dari program Indigo Game Startup Incubation (IGSI). IGSI adalah program kerjasama antara Agate, Telkom, dan Melon Indonesia yang berusaha untuk membuat program inkubasi untuk membantu startup game di Indonesia.

Jadi selama di program ini, Kamu akan dibimbing oleh para pakar industri game dan mengembangkan game Kamu menggunakan proses standar industri. Setelah menyelesaikan program ini, Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan investasi lanjutan hingga Rp2 Miliar dan kesepakatan penerbitan game. Nah, untuk Kamu yang mau tau informasi lebih lanjut mengenai program Indigo Game Startup Incubation ini, langsung aja kunjungi situs resmi Indigo Game Startup Incubation.

 1,364 total views,  217 views today

Continue Reading

game

EUNHA “GFRIEND” Menyanyikan Lagu Soundtrack Game Birdie Crush

Published

on

Geeknews.id – Com2uS (CEO James Song) merilis soundtrack untuk game baru mereka Birdie Crush yang dinyanyikan oleh EUNHA GFRIEND. Com2uS juga merilis sebuah video behind the scene bersama dengan soundtrack tersebut sebelum perilisan resmi dilakukan.

Birdie Crush adalah sebuah game golf fantasi kasual yang dikembangkan oleh Com2uS. Game ini memiliki nuansa yang ceria, kontrol yang mudah, dan berbagai mode permainan yang menarik dengan elemen fantasi dan mode pertandingan yang dinamis.

Com2uS telah merilis video teaser soundtrack tersebut melalui komunitas official Birdie Crush serta mengadakan event komunitas untuk menebak siapa yang menyanyikannya, sehingga banyak fans menjadi penasaran.

Lagu soundtrack berjudul “Buddy Birdie” ini memadukan lirik dan melodi untuk membuatmu merasa sedang bermain di lapangan golf dengan santai diiringi suara EUNHA yang mempesona. Com2uS juga telah membuat soundtrack ini dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris dan Jepang untuk pemain global.

Selain soundtrack, ada juga video behind the scene yang berisi interview dan cuplikan EUNHA memainkan Birdie Crush. Jadi, kamu bisa melihat sekilas karakter-karakter dan latar belakang game ini yang mempesona.

EUNHA memilih Lucie sebagai karakter favoritnya. Lucie adalah salah satu dari empat karakter yang ada di dalam Birdie Crush. Dia seorang gadis jenius yang mendapat banyak perhatian sejak kecil karena bakatnya bermain golf. Dengan kepribadiannya yang penuh semangat, serta penampilan dan suaranya yang lucu, dia sudah disukai oleh banyak pemain bahkan sebelum Birdie Crush dirilis.

Sementara itu, Com2uS sedang mengadakan pra-registrasi untuk Birdie Crush sebelum perilisan global dilakukan. Kamu bisa mendengarkan lagu soundtrack serta menonton video behind the scene di channel YouTube official Birdie Crush di https://youtu.be/U_8Rlsm6L0A

 1,182 total views,  218 views today

Continue Reading

game

A3: Still Alive Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru “Flooded Metium”

Published

on

Geeknews.id – Update terbaru untuk A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy Open Field MMORPG Netmarble di App Store® dan Google Play™, telah tiba. Update ini menghadirkan mode Battle Royale terbaru, peningkatan pada sistem Soul Linker, dan event dalam game yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 Februari 2020. Salah satu dari beragam event ini dibuat untuk merayakan pencapaian A3: STILL ALIVE yang berhasil meraih lebih dari 5 juta download secara global dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah perilisannya di seluruh dunia pada 10 November lalu.

Mulai hari ini, mode Battle Royale terbaru “Flooded Metium” telah tersedia untuk Petualang yang ingin menaklukkan Map yang belum dijelajahi. Rank tertinggi Soul Linker juga telah ditingkatkan dari ★7 Soul Linker menjadi ★8 Soul Linker. Sebagai tambahan, Somius Night Festival juga dirilis pada 28 Januari mendatang, tepat sebelum update skala besar A3: STILL ALIVE berikutnya sehingga para pemain bisa mempersiapkan dan mengumpulkan hadiah serta Hot Time terlebih dahulu.

Berikut adalah aktivitas dalam game lainnya yang hadir di A3: STILL ALIVE pada bulan ini, yaitu:

  • Event Update Konten Januari
    • Battle Pass Season 2: Event Check-In 7 Hari (14/1 ~ 28/1) – Dengan Check-In selama 7 hari, pemain dapat menerima beragam hadiah hingga ★5 Rare Soul Star dan Heroic Accessory Box.
    • Veteran Guide Mission 7 Hari (14/1 ~ 4/2) – Pemain yang memenangkan Veteran Mission dapat menukarkan Medal yang diperoleh dengan hadiah seperti Blue Diamond, ★4-6 EXP Soul Star, ★5 Upgrade Soul Star, dan Heroic Soul Linker.
    • Event Exchange Perayaan Rilis ★8 (14/1 ~ 4/2) – Dengan mengumpulkan Ticket yang diperoleh dari bermain A3: STILL ALIVE, pemain bisa mendapatkan hadiah hingga 5 ★5 Heroic Soul Linker.
    • Event Perayaan Rilis ★8: Peningkatan hadiah untuk Aktivitas Hari Ini (14/1 ~ 4/2) – Pemain akan mendapatkan ★8 Release Celebration Box dalam Aktivitas Hari Ini.
    • Refuge of the Dead B2 – Winner Takes it All (14/1 ~ 4/2) – Pemain yang bergabung dan berkontribusi paling banyak atau mencapai hit terakhir akan menerima beragam hadiah dalam game.
    • Buka Toko Exchange Guild (14/1 ~ 4/3) – Dengan memperoleh Ticket dari berpartisipasi dalam aktivitas Guild, pemain dapat menukar 1 hadiah bulanan setiap minggunya.
  • Event 5 Juta Download
    • Check-In 7 Hari (21/1 ~ 4/2) – Check-In selama 7 hari dan dapatkan hadiah maksimum, termasuk 5M Download Congratulation Box (termasuk 500 Shining Soul Star), Box Ticket, dan ★5 Heroic Soul Star.
    • Event Box (21/1 ~ 4/2) – Pemain bisa mendapatkan Box Ticket melalui event harian, Check-In, atau membelinya dengan Gold. Pemain dapat menukarkan 5M Download Congratulation Box dengan peluang memperoleh Heroic Accessory Selection Box.
    • Event Penggunaan Gold 5M Download (21/1 ~ 4/2) – Dengan menggunakan Gold, pemain bisa mendapatkan hadiah seperti item, Gold, ★8 Release Celebration Event Exchange Ticket, dan masih banyak lagi.
  • Event Somius Night Festival
    • Prepare for the Adventure (28/1 ~ 4/2) – Event Hot Time kini telah aktif di Map tertentu dan menawarkan peningkatan Drop Rate sebesar 30% untuk Equipment.
    • Complete the Codex (29/1 ~ 3/2) – Pemain akan mendapatkan Monster Card Box spesial setiap harinya melalui notifikasi push A3: STILL ALIVE.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

A3: STILL ALIVE kini tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi).

 1,834 total views,  214 views today

Continue Reading

game

Haya, Ksatriya Fighter Paling Overpower di Lokapala

Published

on

Geeknews.id – Sebelum membahas Ksatriya Haya, Izinkan kami mengucapkan “Selamat tahun baru 2021” yaa untuk kamu semua! Semoga di tahun 2021 ini selalu membawa perubahan yang lebih baik dan juga segala keinginan kamu bisa tercapai di tahun 2021.

Sama seperti game MOBA lainnya, di Lokapala terdapat banyak Ksatriya dengan skill yang berbeda-beda. Nah, salah satu Ksatriya yang wajib digunakan untuk war adalah Ksatriya Fighter. Ksatriya ini bertugas sebagai komandan ketika memulai pertempuran.

Nah, kebetulan banget nih! Lokapala baru saja merilis skin Ksatriya Haya terbaru dengan nama Party Wrecker. Skin ini sudah tersedia di in-game shop mulai tanggal 01 Januari 2021.

Kabar menarik lainnya, Skin tersebut akan mendapatkan potongan dari 1035 Citrine menjadi 725 Citrine dari tanggal 01 Januari s.d 15 Januari 2021. Nah, buat kamu yang belum tau keunggulan dari Ksatriya Haya, mending langsung simak aja yuk ulasan berikut ini ya

1. Latar Belakang Cerita Haya

Haya merupakan Ksatriya pemimpi yang tak terkabulkan. Ksatriya ini hadir saat langit yang kian cerah berubah menjadi gelap dan suara guntur yang menggelegar terdengar dan langit pun terbelah. Akan tetapi, suara yang menggelegar itu bukanlah suara guntur melainkan ringkikan kuda.

Dari celah retakan langit muncul lah Haya, kuda besar berwarna hitam. Ksatriya Haya ini merupakan seekor kuda yang menggunakan baju zirah usang dan penunggangnya merupakan manifestasi dari mimpi Ksatriya Haya untuk menjadi seorang satria sejati

Oh iya, Ksatriya ini juga melontarkan perkataan “Aku Haya, datang untuk menantangmu! Bersiaplah untuk menemui ajalmu”.

2. Skill-skill yang Dimiliki Haya

Sebagai Ksatriya Fighter, Haya tentunya dibekali dengan skill-skill yang sakit dibandingkan role Ksatriya lain. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Haya adalah:

Skill Pasif: Kamsa’s Blessing

Ketika Ksatriya Haya mendatangi musuhnya, Kamsa’s Blessing ini akan membuat movement speed Haya bertambah 20%.

Skill 1: Double Punishment

Ketika Ksatriya Haya melemparkan kedua pedangnya ke depan dan kembali, maka setiap pedang akan memberikan 80 (+50% AD) Physical Damage dan efek slow sebesar 40% selama 2 detik kepada musuh.

Skill 2: Apologetic Gait

Haya akan berlari ke depan dan memberikan 80 (+80% AD) Physical Damage kepada musuh yang ada di depannya. Selain itu, jika Ksatriya Haya berhasil mengenai musuhnya, maka Ksatriya Haya akan mendapatkan tambahan movement speed 20% selama 2 detik.

Skill 3: Chhatra’s Anguish

Ksatriya Haya akan mengeluarkan kedua pedangnya dan mengubahnya menjadi satu pedang, maka akan muncul aura kegelapan, sehingga Ksatriya ini bisa memotong siapapun musuh yang ada di hadapannya.

 

Selain itu, skill ini bisa memberikan 400 (+100% AD) Physical Damage dan menyebabkan efek stun selama 1.5 detik kepada musuhnya. Dengan sekejap musuh akan tewas.

Oh iya, buat kamu yang masih pemula bermain Lokapala, tenang aja! Kita bakalan kasih tips singkat jago Lokapala. Salah satunya dengan menggunakan strategi Split Push. Split push merupakan strategi yang memberikan beberapa tekanan ke titik objektif musuh secara bersamaan.

Bisa menyerang 2 lane sekaligus, bahkan bisa juga 3 lane. Strategi ini tentunya bisa membuat musuh kelabakan dan bingung harus menjaga atau membersihkan lane yang mana.

Nah, sebelum melakukan split push, pastikan kondisi musuh sedang dalam keadaan tidak full team. Tujuannya untuk menghindari di-ganking kembali oleh musuh. Jangan lupa juga, kamu harus selalu waspada dan memperhatikan jika ada serangan balik dari musuh.

Selain menggunakan strategi Split Push, kamu juga bisa menggunakan spell Mantra Teleportasi. Seperti yang kita tau, kalau mantra Retrieve dapat mengembalikan Ksatriya kamu ke markas.

Eits, jangan salah! Kamu juga bisa meningkatkannya menjadi mantra Influx. Mantra Influx adalah mantra yang akan memberikan kamu kemampuan teleportasi kembali ke bangunan ataupun minion yang ada di map.

Cara menggunakannya sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan item sepatu Ancient Boots. Durasi cooldown dari Mantra Influx ini adalah 90 detik setelah digunakan. Jadi pastikan kalian menggunakannya dengan benar.

Nah, tips selanjutnya jika kamu yang menggunakan Ksatriya killer, kamu bisa memaksimalkan potensi mendapatkan gold banyak dengan white rune yang sesuai. Untuk kali ini, Ratna Lyncher lebih cocok digunakan untuk membantai musuh.

Karena Ratna Lyncher akan membuat setiap kamu berhasil mengalahkan ksatriya musuh, maka kamu akan diberikan tambahan gold sebesar 70 gold. Nah, semakin banyak kill, maka akan semakin banyak gold yang didapatkan.

Akan tetapi, maksimal gold yang didapatkan hanya 1500 gold saja. Dengan semakin banyak gold yang kamu dapatkan, maka akan semakin cepat juga kamu membeli item-item yang dibutuhkan agar mampu memenangkan pertandingan.

Selanjutnya buat kamu yang termasuk pemain yang bertugas menjadi penjaga lane atau biasa disebut offlaner, alangkah baiknya kamu menggunakan White Rune Benevolent. Dengan White Rune Benevolent ini, kamu bisa mendapatkan tambahan gold.

Tambahan 6 gold akan langsung diberikan ke kamu setelah mengalahkan minion musuh yang berada di lane. Supaya permainan yang seimbang, maksimal yang bisa kamu kumpulkan hanya sebanyak 1250 gold saja selama pertempuran berlangsung.

Jangan lupa juga untuk melengkapi dengan rune lainnya (Red, Green, blue dan Orange Rune) agar Ksatriya kamu menjadi lebih kuat. Kamu juga perlu mengatur strategi Yantra ya, agar kamu bisa menjadi yang terbaik di dalam setiap pertempuran.

 1,742 total views,  216 views today

Continue Reading

Trending