Connect with us

game

#BeyondLegendsHeroes Kolaborasi Like x MLBB

Published

on

Geeknews.id — Tendensi anak muda yang menghabiskan waktunya untuk bermain game seringkali membuat para orang tua khawatir. Namun, beberapa insights terbaru menunjukkan data menarik yang dapat membantu kita, khususnya orang tua, untuk melihat lebih dekat dan mengubah stigma negatif tentang fenomena bermain game yang selama ini melekat di masyarakat. Menurut laporan dari perusahaan analitik esports dan gaming Newzoo, market game global diperkirakan akan menghasilkan pendapatan sebesar USD159,3 miliar di tahun 2020.

Pada periode yang sama, pendapatan market game di kawasan Asia-Pasifik diprediksi mencapai USD78,4 atau naik 9,3% secara yoy (year on year). Dengan persentase tersebut, artinya kawasan Asia-Pasifik akan mendominasi hampir setengah dari seluruh pendapatan global.

Seiring dengan perkembangan industri game, kini ada banyak peluang baru yang bermunculan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin berprofesi menjadi seorang gamer. Jika kita tarik mundur ke belakang, mayoritas anak remaja yang ditanya, “Cita-citanya mau jadi apa?” akan menjawab antara dokter, pilot, guru, atau mungkin presiden.

Kecenderungan tersebut mulai bergeser di mana anak remaja saat ini banyak yang berkeinginan untuk menjadi gamer profesional, game designer, game play tester atau influencer. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang sudah berhasil mencapai mimpinya dan sukses di usia muda. Tak dapat dipungkiri, game sebagai industri multi-miliar nyatanya mampu mengubah persepsi masyarakat. Meski tak semua dari kita berkarir di industri game, tetapi sudah saatnya kita melihat pecinta game dari sudut pandang yang berbeda. Tak hanya menghibur, bermain game juga bisa mendatangkan manfaat yang lebih besar.

Apa aja? Yuk intip beberapa persamaan dan keuntungan yang dialami oleh para gamer dan influencer berikut ini:

Dapat segudang teman baru

Masa pembatasan ini tentu membuat kita jadi anak rumahan. Dulu, anak rumahan identik dengan kesan penyendiri dan nggak gaul terutama mereka yang suka main game. Eits jangan salah, kini hal tersebut terbukti berbeda dari kenyataannya. Di balik kesendirian yang terlihat dengan kasat mata, para gamer sesungguhnya punya banyak teman berkat akses pertemanan yang luas juga tak terhalang jarak dan waktu. Ilustrasi foto oleh Julia M Cameron Terlebih, saat ini para gamer sudah banyak yang melebarkan sayapnya ke media sosial untuk mengekspresikan diri dan melakukan interaksi sosial ke lebih banyak orang. Apabila saat ini terdapat 7,8 juta orang di Bumi, bayangkan jika 15% atau 4,2 juta diantaranya memiliki koneksi internet. Maka, berdasarkan laporan Newzoo, jumlah gamer di antara pengguna internet tersebut diprediksi akan tumbuh menjadi tiga juta pengguna pada tahun 2023. Benar-benar wujud nyata dari ‘the power of digital world.’

Ilustrasi foto oleh Julia M Cameron

Bantu sempurnakan ilmu akademis

Jaman sekarang, belajar tentu nggak terbatas hanya dari buku atau mengikuti sistem pembelajaran di sekolah. Gamer dan influencer menjadi contoh nyata yang berhasil berkembang dan meraih kesuksesan melalui jalur yang tidak dipelajari di sekolah. Lalu, apakah jadi gamer dan influencer tetap perlu belajar? Apakah pelajar boleh main game dan membuat konten layaknya gamer dan influencer? Jawaban untuk keduanya, tentu saja! Ilustrasi foto oleh Jeeshoots Faktanya, bermain game dan membuat konten dapat melengkapi pembelajaran akademis yang membantu perkembangan seseorang dalam berbagai hal. Misalnya, kamu secara tidak sadar mempelajari bahasa inggris saat bermain game, atau lambat laun mengerti cara mengatur strategi dan mengambil keputusan untuk menang dalam game atau memenangkan hati penggemar dalam konteks influencer. Oleh karena itu, semua kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif asal dilakukan dengan proporsi yang tepat.

Ilustrasi foto oleh Jeeshoots

Punya pelipur lara di masa karantina, anti stress!

Tak dapat dipungkiri, kehadiran pandemi berdampak pada kehidupan sehari-hari, salah satunya membatasi ruang gerak masyarakat. Karena belum pernah dialami sebelumnya, tetap saja kadang suka bete juga nggak sih? Dengan kondisi saat ini, banyak orang memilih untuk bermain game sebagai tempat pelarian untuk mengisi waktu luang. Jauh sebelum kehadiran pandemi, bermain game selalu menjadi salah satu jurus ampuh untuk menghilangkan stres dan mengembalikan suasana hati.

Memberikan dampak yang semakin signifikan, game merupakan industri dengan cangkupan yang luas di mana game mampu beradaptasi dengan berbagai aspek dan semakin relevan di era kenormalan baru saat ini. Salah satu buktinya adalah platform pembuatan video pendek global terkemuka Likee yang kembali bekerja sama dengan game multiplayer online battle arena (MOBA) populer, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk menghadirkan challenge #BeyondLegendsHeroes bagi para gamer dan pengguna.

Dilaksanakan hingga 27 September 2020, challenge #BeyondLegendsHeroes ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersenang-senang di era kenormalan baru, meyakinkan bahwa pengguna tetap dapat mengasah kemampuan mereka dengan cara yang menyenangkan, bahkan mampu Melampaui Legenda (Beyond Legends).

Pesan tersebut digambarkan melalui transformasi pengguna menjadi lima revamped heroes MLBB yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla, dan Saber saat hendak membuat video pendek di aplikasi Likee. Untuk berpartisipasi dalam challenge ini, pengguna hanya perlu membuka akun Likee dan mencari tagar #BeyondLegendsHeroes.

Para peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Skin Elite dan Epic! “Dengan kondisi saat ini, kami ingin memberikan solusi agar masyarakat tetap aktif menjaga interaksi sosial tanpa merasa dibatasi. Kami melihat bahwa MLBB sebagai MOBA juga memiliki peranan serta misi yang serupa dengan Likee. Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan inovasi dengan mengeksplorasi kemampuan aplikasi kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna melalui challenge #BeyondLegendsHeroes. Sejalan dengan tagline Likee yaitu ‘Saatnya Kamu Bersinar’, pengguna dapat menyalurkan bakat dan mengasah kreativitas mereka dengan cara yang sederhana dan menyenangkan,” kata Theon Hsu, Marketing Director of Likee Indonesia

 17,782 total views,  4 views today

game

A3: Still Alive Hadirkan Mode Battle Royale Terbaru “Flooded Metium”

Published

on

Geeknews.id – Update terbaru untuk A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy Open Field MMORPG Netmarble di App Store® dan Google Play™, telah tiba. Update ini menghadirkan mode Battle Royale terbaru, peningkatan pada sistem Soul Linker, dan event dalam game yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 Februari 2020. Salah satu dari beragam event ini dibuat untuk merayakan pencapaian A3: STILL ALIVE yang berhasil meraih lebih dari 5 juta download secara global dalam waktu kurang dari 2 bulan setelah perilisannya di seluruh dunia pada 10 November lalu.

Mulai hari ini, mode Battle Royale terbaru “Flooded Metium” telah tersedia untuk Petualang yang ingin menaklukkan Map yang belum dijelajahi. Rank tertinggi Soul Linker juga telah ditingkatkan dari ★7 Soul Linker menjadi ★8 Soul Linker. Sebagai tambahan, Somius Night Festival juga dirilis pada 28 Januari mendatang, tepat sebelum update skala besar A3: STILL ALIVE berikutnya sehingga para pemain bisa mempersiapkan dan mengumpulkan hadiah serta Hot Time terlebih dahulu.

Berikut adalah aktivitas dalam game lainnya yang hadir di A3: STILL ALIVE pada bulan ini, yaitu:

  • Event Update Konten Januari
    • Battle Pass Season 2: Event Check-In 7 Hari (14/1 ~ 28/1) – Dengan Check-In selama 7 hari, pemain dapat menerima beragam hadiah hingga ★5 Rare Soul Star dan Heroic Accessory Box.
    • Veteran Guide Mission 7 Hari (14/1 ~ 4/2) – Pemain yang memenangkan Veteran Mission dapat menukarkan Medal yang diperoleh dengan hadiah seperti Blue Diamond, ★4-6 EXP Soul Star, ★5 Upgrade Soul Star, dan Heroic Soul Linker.
    • Event Exchange Perayaan Rilis ★8 (14/1 ~ 4/2) – Dengan mengumpulkan Ticket yang diperoleh dari bermain A3: STILL ALIVE, pemain bisa mendapatkan hadiah hingga 5 ★5 Heroic Soul Linker.
    • Event Perayaan Rilis ★8: Peningkatan hadiah untuk Aktivitas Hari Ini (14/1 ~ 4/2) – Pemain akan mendapatkan ★8 Release Celebration Box dalam Aktivitas Hari Ini.
    • Refuge of the Dead B2 – Winner Takes it All (14/1 ~ 4/2) – Pemain yang bergabung dan berkontribusi paling banyak atau mencapai hit terakhir akan menerima beragam hadiah dalam game.
    • Buka Toko Exchange Guild (14/1 ~ 4/3) – Dengan memperoleh Ticket dari berpartisipasi dalam aktivitas Guild, pemain dapat menukar 1 hadiah bulanan setiap minggunya.
  • Event 5 Juta Download
    • Check-In 7 Hari (21/1 ~ 4/2) – Check-In selama 7 hari dan dapatkan hadiah maksimum, termasuk 5M Download Congratulation Box (termasuk 500 Shining Soul Star), Box Ticket, dan ★5 Heroic Soul Star.
    • Event Box (21/1 ~ 4/2) – Pemain bisa mendapatkan Box Ticket melalui event harian, Check-In, atau membelinya dengan Gold. Pemain dapat menukarkan 5M Download Congratulation Box dengan peluang memperoleh Heroic Accessory Selection Box.
    • Event Penggunaan Gold 5M Download (21/1 ~ 4/2) – Dengan menggunakan Gold, pemain bisa mendapatkan hadiah seperti item, Gold, ★8 Release Celebration Event Exchange Ticket, dan masih banyak lagi.
  • Event Somius Night Festival
    • Prepare for the Adventure (28/1 ~ 4/2) – Event Hot Time kini telah aktif di Map tertentu dan menawarkan peningkatan Drop Rate sebesar 30% untuk Equipment.
    • Complete the Codex (29/1 ~ 3/2) – Pemain akan mendapatkan Monster Card Box spesial setiap harinya melalui notifikasi push A3: STILL ALIVE.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

A3: STILL ALIVE kini tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi).

 1,018 total views,  46 views today

Continue Reading

game

Haya, Ksatriya Fighter Paling Overpower di Lokapala

Published

on

Geeknews.id – Sebelum membahas Ksatriya Haya, Izinkan kami mengucapkan “Selamat tahun baru 2021” yaa untuk kamu semua! Semoga di tahun 2021 ini selalu membawa perubahan yang lebih baik dan juga segala keinginan kamu bisa tercapai di tahun 2021.

Sama seperti game MOBA lainnya, di Lokapala terdapat banyak Ksatriya dengan skill yang berbeda-beda. Nah, salah satu Ksatriya yang wajib digunakan untuk war adalah Ksatriya Fighter. Ksatriya ini bertugas sebagai komandan ketika memulai pertempuran.

Nah, kebetulan banget nih! Lokapala baru saja merilis skin Ksatriya Haya terbaru dengan nama Party Wrecker. Skin ini sudah tersedia di in-game shop mulai tanggal 01 Januari 2021.

Kabar menarik lainnya, Skin tersebut akan mendapatkan potongan dari 1035 Citrine menjadi 725 Citrine dari tanggal 01 Januari s.d 15 Januari 2021. Nah, buat kamu yang belum tau keunggulan dari Ksatriya Haya, mending langsung simak aja yuk ulasan berikut ini ya

1. Latar Belakang Cerita Haya

Haya merupakan Ksatriya pemimpi yang tak terkabulkan. Ksatriya ini hadir saat langit yang kian cerah berubah menjadi gelap dan suara guntur yang menggelegar terdengar dan langit pun terbelah. Akan tetapi, suara yang menggelegar itu bukanlah suara guntur melainkan ringkikan kuda.

Dari celah retakan langit muncul lah Haya, kuda besar berwarna hitam. Ksatriya Haya ini merupakan seekor kuda yang menggunakan baju zirah usang dan penunggangnya merupakan manifestasi dari mimpi Ksatriya Haya untuk menjadi seorang satria sejati

Oh iya, Ksatriya ini juga melontarkan perkataan “Aku Haya, datang untuk menantangmu! Bersiaplah untuk menemui ajalmu”.

2. Skill-skill yang Dimiliki Haya

Sebagai Ksatriya Fighter, Haya tentunya dibekali dengan skill-skill yang sakit dibandingkan role Ksatriya lain. Adapun skill-skill yang dimiliki oleh Haya adalah:

Skill Pasif: Kamsa’s Blessing

Ketika Ksatriya Haya mendatangi musuhnya, Kamsa’s Blessing ini akan membuat movement speed Haya bertambah 20%.

Skill 1: Double Punishment

Ketika Ksatriya Haya melemparkan kedua pedangnya ke depan dan kembali, maka setiap pedang akan memberikan 80 (+50% AD) Physical Damage dan efek slow sebesar 40% selama 2 detik kepada musuh.

Skill 2: Apologetic Gait

Haya akan berlari ke depan dan memberikan 80 (+80% AD) Physical Damage kepada musuh yang ada di depannya. Selain itu, jika Ksatriya Haya berhasil mengenai musuhnya, maka Ksatriya Haya akan mendapatkan tambahan movement speed 20% selama 2 detik.

Skill 3: Chhatra’s Anguish

Ksatriya Haya akan mengeluarkan kedua pedangnya dan mengubahnya menjadi satu pedang, maka akan muncul aura kegelapan, sehingga Ksatriya ini bisa memotong siapapun musuh yang ada di hadapannya.

 

Selain itu, skill ini bisa memberikan 400 (+100% AD) Physical Damage dan menyebabkan efek stun selama 1.5 detik kepada musuhnya. Dengan sekejap musuh akan tewas.

Oh iya, buat kamu yang masih pemula bermain Lokapala, tenang aja! Kita bakalan kasih tips singkat jago Lokapala. Salah satunya dengan menggunakan strategi Split Push. Split push merupakan strategi yang memberikan beberapa tekanan ke titik objektif musuh secara bersamaan.

Bisa menyerang 2 lane sekaligus, bahkan bisa juga 3 lane. Strategi ini tentunya bisa membuat musuh kelabakan dan bingung harus menjaga atau membersihkan lane yang mana.

Nah, sebelum melakukan split push, pastikan kondisi musuh sedang dalam keadaan tidak full team. Tujuannya untuk menghindari di-ganking kembali oleh musuh. Jangan lupa juga, kamu harus selalu waspada dan memperhatikan jika ada serangan balik dari musuh.

Selain menggunakan strategi Split Push, kamu juga bisa menggunakan spell Mantra Teleportasi. Seperti yang kita tau, kalau mantra Retrieve dapat mengembalikan Ksatriya kamu ke markas.

Eits, jangan salah! Kamu juga bisa meningkatkannya menjadi mantra Influx. Mantra Influx adalah mantra yang akan memberikan kamu kemampuan teleportasi kembali ke bangunan ataupun minion yang ada di map.

Cara menggunakannya sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan item sepatu Ancient Boots. Durasi cooldown dari Mantra Influx ini adalah 90 detik setelah digunakan. Jadi pastikan kalian menggunakannya dengan benar.

Nah, tips selanjutnya jika kamu yang menggunakan Ksatriya killer, kamu bisa memaksimalkan potensi mendapatkan gold banyak dengan white rune yang sesuai. Untuk kali ini, Ratna Lyncher lebih cocok digunakan untuk membantai musuh.

Karena Ratna Lyncher akan membuat setiap kamu berhasil mengalahkan ksatriya musuh, maka kamu akan diberikan tambahan gold sebesar 70 gold. Nah, semakin banyak kill, maka akan semakin banyak gold yang didapatkan.

Akan tetapi, maksimal gold yang didapatkan hanya 1500 gold saja. Dengan semakin banyak gold yang kamu dapatkan, maka akan semakin cepat juga kamu membeli item-item yang dibutuhkan agar mampu memenangkan pertandingan.

Selanjutnya buat kamu yang termasuk pemain yang bertugas menjadi penjaga lane atau biasa disebut offlaner, alangkah baiknya kamu menggunakan White Rune Benevolent. Dengan White Rune Benevolent ini, kamu bisa mendapatkan tambahan gold.

Tambahan 6 gold akan langsung diberikan ke kamu setelah mengalahkan minion musuh yang berada di lane. Supaya permainan yang seimbang, maksimal yang bisa kamu kumpulkan hanya sebanyak 1250 gold saja selama pertempuran berlangsung.

Jangan lupa juga untuk melengkapi dengan rune lainnya (Red, Green, blue dan Orange Rune) agar Ksatriya kamu menjadi lebih kuat. Kamu juga perlu mengatur strategi Yantra ya, agar kamu bisa menjadi yang terbaik di dalam setiap pertempuran.

 917 total views,  46 views today

Continue Reading

game

Kingdoms: Iron & Blood, Game Terbaru Lytogame buka Pre-Registrasi

Published

on

Geeknews.id – Kabar gembira datang dari Lytogame, dimana bagi kalian penggemar game strategy perang dengan nuansa Three Kingdoms, Lytogame akan segera meluncurkan game mobile terbarunya “Kingdoms: Iron and Blood”.

Dalam Kingdoms: Iron and Blood, pemain akan disajikan pertempuran besar antar negara secara REAL-TIME dan saling memperebutkan ratusan kota untuk menjadi Panglima legendaris.

Saat ini Kingdoms: Iron and Blood sedang memasuki tahap PRE-REGISTRASI dan bagi seluruh peserta pre-registrasi ini akan mendapatkan hadiah langsung senilai 1.4 Juta Rupiah.

Untuk PRE-REGISTRASI, silakan klik link berikut: http://bit.ly/PreRegistKingdoms

Sinopsis

Kingdoms : Iron and Blood membawa pemain ke dalam dunia pertempuran Three Kingdoms. Pemain akan merasakan sensasi menjadi seorang Panglima Perang yang memimpin jutaan pasukan.

Game ini akan memperkenalkan 3 Negara yaitu Wu, Wei, dan Shu yang akan berperang memperluas wilayah mereka. Hingga tiba saatnya masing-masing negara akan bertemu untuk bertempur memperebutkan Ibukota Louyang yang berada di tengah-tengah peta dunia Kingdoms : Iron and Blood.

Selama perjalanan menaklukkan Ibukota Louyang, tiap pemain dari masing-masing negara harus bekerja sama untuk membasmi bandit, merebut kota liar, dan mempertahankan kota yang telah dikuasai dari serangan negara lain. Semua pertempuran tersebut dilakukan pemain secara REAL-TIME!

Tiga Negara : Shu, Wu, dan Wei

Shu

Ber-ibu kota di Chengdu, negara Shu menguasai daratan bagian Barat. Negara Shu didirikan oleh Kaisar Liu Bei. Berlandaskan kehormatan dan kecerdasan, Shu menjadi negara besar yang terkenal dengan strategi perangnya yang brilian.


Wu

Ber-ibu kota di Jianye, negara Wu menguasai daratan bagian Tenggara.
Negara Wu didirikan oleh Kaisar Sun Quan. Memiliki pemimpin dengan tekad kuat, pasukan Wu sanggup menghadapi pertempuran yang panjang, tanpa mengurangi semangat mereka sedikit pun.


Wei

Ber-ibu kota di Xuchang, negara Wei menguasai daratan bagian Utara.
Negara Wei didirikan oleh Kaisar Cao Pi. Kemenangan adalah segalanya, kekuatan Wei sangatlah ditakuti musuh-musuhnya. Pasukan Wei memiliki kegigihan dan kekuatan fisik yang tidak bisa diremehkan.

 1,134 total views,  46 views today

Continue Reading

game

Website Spesial Pra-Registrasi Class Baru “Warlock”

Published

on

Geeknews.id – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya website spesial untuk Class baru “Warlock”. Pemain bisa melakukan pra-registrasi untuk beragam konten baru mulai 11 Januari. Website ini berisi trailer dan informasi lainnya terkait konten baru. Pra-registrasi Class baru ini juga bisa dilakukan dengan menambahkan akun LINE resmi Blade&Soul Revolution sebagai teman. Pemain yang telah pra-registrasi bisa mendapatkan +8 Heroic Slaughter Accessory Set.

Class baru “Warlock” akan tersedia mulai 21 Januari mendatang. Warlock adalah Class yang menggunakan kekuatan dari dunia bawah untuk mengontrol ruang dan memperkuat Ally. Mereka juga bisa Summon Thrall yang dapat membantu dalam battle. Warlock sangat cocok untuk para pemain yang ingin menyerang dengan beragam serangan jarak jauh dan membantu Ally menggunakan mode Soulburn.

Untuk merayakan pembukaan website spesial Warlock, Netmarble telah menyiapkan event khusus media sosial. Pemain yang membagikan berita update ini ke Facebook dan Twitter dengan menyertakan hashtag akan mendapatkan kesempatan untuk meraih 5.000 Black Crystal. Tag teman, sukai, dan bagikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan kesempatan menang.

Selain Class baru “Warlock”, pemain juga bisa menikmati konten baru Fishing dan Gem pada update ini. Pemain bisa memancing di tempat penuh air yang tersedia di setiap area untuk mendapatkan beragam reward seperti Gem, EXP, dan lainnya. Gem adalah item yang bisa digunakan untuk meningkatkan stat dengan memasangnya pada Equipment. Stat yang dimiliki tiap Gem berbeda, oleh karena itu pemain bisa berpetualang ke berbagai area dan menangkap ikan untuk mendapatkan beragam Gem.

Netmarble juga memperkenalkan Event Area bertema musim dingin “Snowy Basin”. Event Area ini terdiri dari Snowy Basin (Peace Area), Dark Snowy Basin (War Area), serta Snowy Village tempat Event Spin berada. Detail lebih lanjut terkait beragam event yang tersedia pada Event Area ini juga akan segera diinformasikan. Pra-registrasi sekarang dan nantikan update skala besar pada 21 Januari mendatang!

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

 1,161 total views,  48 views today

Continue Reading

game

Mode Battle Baru Ditambahkan Ke Skylanders™ Ring of Heroes

Published

on

Geeknews.id – Pada tahun ini, mode pertarungan akan bertambah banyak di Skylanders Ring of Heroes. Konten baru termasuk mode pertarungan baru, event spesial, dan arena bertarung musiman yang disebut dengan “Sky Tower” akan tersedia mulai hari ini pada update terbaru Skylanders Ring of Heroes. Game ini telah mengalami berbagai perubahan dan peningkatan pada bulan November lalu oleh Com2uS bersama dengan Activision.

Sky Tower memiliki berbagai skenario pertarungan yang berbeda, di mana para pemain bisa membentuk hingga tiga deck berdasarkan tier mereka. Karakter yang sama tidak bisa digunakan pada semua tim, sehingga para pemain harus menggunakan taktik terbaik mereka ketika menyusun deck atau strategi bertarung. Dua pemain bisa ditambahkan dan ditukar ketika pertarungan sedang berlangsung sehingga strategi bermain menjadi lebih bervariasi. Para pemain harus bisa mengantisipasi kemampuan lawan mereka dengan lebih hati-hati dan mempersiapkan diri untuk berbagai hal yang tidak terduga.

Sky Tower berlangsung secara musiman dan akan ada hadiah untuk para pemain berupa uang game spesial yang dibutuhkan untuk upgrade. Hadiah diberikan di akhir tiap musim berdasarkan pencapaian pemain. Dua event waktu terbatas sedang berlangsung di Skylanders Ring of Heroes:

  • Premium Summon Ticket: 8 Jan 15.00 – 25 Jan 14.59 WIB
    • Event ini memungkinkan pemain untuk summon satu Skylander high grade – dalam bentuk Summon Ticket – setiap hari untuk pemain yang login ke dalam game.
  • Event Misi: Hari ini – 18 Jan 09.59 WIB
    • Hadiah akan diberikan berdasarkan jumlah kali masuk ke Sky Tower, di antaranya termasuk item game unik seperti Sky Tower coin, Evolution Splendor, dan Awakening Stone.

Skylanders Ring of Heroes adalah sebuah game turn-based mobile RPG yang dibuat berdasarkan IP populer milik Activision, serta dikembangkan dan dirilis oleh Com2uS. Para pemain bisa mengumpulkan dan mengupgrade berbagai Skylanders yang unik dan menantang lawan pada pertarungan yang penuh strategi dengan berbagai pilihan skill yang menarik.

Informasi lain terkait update konten dan Skylanders Ring of Heroes tersedia di website official: https://skylanders.com2us.com/

 2,975 total views,  46 views today

Continue Reading

Trending