Connect with us

Movie & Tv

Sineas Indonesia Menembus Kompetisi Dunia

Published

on

Viu, layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) dari PCCW Media Group, hari ini mengumumkan 7 nominator dalam ContentAsia Awards 2020, salah satu ajang penghargaan bergengsi dalam industri konten dunia yang digagas oleh ContentAsia.

Bersama karya-karya terbaik dari negara lain, seperti Singapura, India, Jepang, Taiwan, Malaysia, Filipina dan Thailand, dua serial unggulan Viu Indonesia, Assalamualaikum Calon Imam dan Pretty Little Liars menembus daftar nominasi ContentAsia Awards 2020 yang pemenangnya akan diumumkan pada 28 Agustus 2020.

Serial Assalamualaikum Calon Imam masuk dalam kategori Best Drama Series/Telefilm Made for a Local Asian Market dan Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia. Miller Khan, pemeran Alif, juga tercatat dalam nominasi pada kategori Best Male Lead in a TV Programme. Ia bersaing dengan Tarra Budiman (Pretty Little Liars), Christopher Lee (Workers), Prin Suparat (My Husband in Law) dan Bront Palarae (The Bridge).

Dalam kategori Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia, Assalamualaikum Calon Imam juga akan bersaing dengan Pretty Little Liars. Serial tentang empat sahabat yang mengalami cyberbullying ini juga tercatat dalam nominasi pada kategori Best Asian Drama for a Regional/International Market. Emil Heradi, sutradara, masuk dalam nominasi pada kategori Best Director of a Scripted TV Programme.

Berikut daftar 7 nominasi dari Viu Indonesia:

  1. Assalamualaikum Calon Imam – Best Drama Series/Telefilm Made for a Local Asian Market
  2. Pretty Little Liars – Best Asian Drama for a Regional/International Market
  3. Assalamualaikum Calon Imam – Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia
  4. Pretty Little Liars – Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia
  5. Emil Heradi – Pretty Little Liars – Best Director of a Scripted TV Programme
  6. Tarra Budiman sebagai Eric dalam Pretty Little Liars – Best Male Lead in a TV Programme
  7. Miller Khan sebagai Alif dalam Assalamualaikum Calon Imam – Best Male Lead in a TV Programme

Serial Assalamualaikum Calon Imam dan Pretty Little Liars dapat Anda saksikan di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

 6,176 total views,  62 views today

Movie & Tv

5 Drama Terbaru pada September dari Viu

Published

on

Geeknews.id – September yang penuh dengan harapan baru juga diwarnai drama-drama baru yang akan membuat Anda terhanyut sekaligus penasaran dengan aksi para bintang favorit. Kisah asmara dengan musik memukau, kebohongan demi cinta, rahasia lorong waktu, hingga misteri kehilangan pasangan tersayang akan mengisi akhir pekan Anda. Saksikan hanya di Viu

Missing: The Other Side

Desa Duon menyimpan misteri dan kesedihan karena dikenal sebagai lokasi bermukim arwah-arwah dari mereka yang hilang. Kim Wook, pria tampan yang lihai berbicara dan sering menipu, suatu kali menginjakkan kakinya di desa aneh tersebut. Ia menemukan banyak kejanggalan dan bertemu Jang Pan-Seok, penghubung desa itu dan dunia luar. Bersama Kim Wook, Pak-Seok menjadi rekan dalam mengungkap berbagai kasus di desa itu. Suatu hari Shin Joon Ho, detektif, datang meminta bantuan mereka untuk mencari tunangannya, Choi Yeo Na, yang lenyap tanpa kabar. Dapatkah kawanan ini memecahkan misteri hilangnya Yeo Na? Temukan jawabannya di Viu

Do You Like Brahms?

Pertama kali melihat Park Joon Young (Kim Min-Jae) memainkan piano, perasaan Chae Song-A bergetar. Ia langsung jatuh cinta setengah mati dengan pria yang sudah memenangkan berbagai kompetisi musik bergengsi ini. Chae Song-A telah lulus dari kampus jurusan bisnis dan ingin mengejar hasratnya terhadap biola melalui sekolah musik. Joon Young sedang kembali ke Korea untuk cuti panjang. Sepanjang 32 episode, Anda akan dimanja dengan musik-musik indah dan romansa antara mahasiswi senior dan musisi muda tersebut. Bagaimana musik menyatukan perasaan mereka sepanjang 32 episode? Saksikan di Viu.

Lie After Lie

Ji Eun Soo merupakan menantu dari keluarga kaya yang sangat berpengaruh di Korea Selatan. Setelah peristiwa pembunuhan terhadap suaminya, ia dijebloskan ke penjara karena dituduh sebagai pelaku. Di balik jeruji besi, Eun Soo melahirkan bayi perempuan. Seorang reporter, Kang Ji Min, mengadopsi bayi tersebut dan merawatnya. Selepas dari penjara, Eun Soo berpura-pura jatuh cinta agar dapat dinikahi oleh Ji Min dan bersatu kembali dengan anaknya. Dapatkah ia meyakinkan sang wartawan? Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan terhadap suaminya? Saksikan di Viu mulai 5 September 2020.

Zombie Detective

Kim Moo-Young telah menjadi zombie selama dua tahun terakhir. Untuk bertahan hidup, ia meniru kebiasaan orang-orang di sekitar desanya. Moo-Young lalu memutuskan pergi dari desa itu dan memburu nasib di kota. Di sana, Moo-Young membuka kantor sebagai detektif swasta. Ia tidak ingat bagaimana dirinya berubah menjadi zombie. Namun ia berusaha untuk hidup seperti manusia seperti yang diingatnya. Ia bekerja sama dengan Kong Sun-Ji sebagai pekerja paruh waktu di kantornya. Sun-Ji adalah penulis di kantor sebelumnya yang bertugas mencatat keluhan. Saat menangani masalah, ia diserang oleh orang tak dikenal sehingga memutuskan berhenti dan membantu Moo-Young di kantor detektif. Saksikan di Viu mulai 14 September.

Alice

Alice menceritakan kisah tentang penjelajah waktu. Detektif Park Jin Gyeom menyadari kehadiran penjelajah waktu saat menyelidiki sebuah kasus yang sulit dipecahkan. Saat itu ia mengenal fisikawan, Yoon Tae Yi, yang meninggal di masa lalu namun mengetahui rahasia perjalanan waktu. Mereka berusaha mencegah hal-hal buruk akibat perjalanan tersebut dan bekerjasama mengungkap misteri tersembunyi lorong waktu melalui perangkat bernama Alice. Dibintangi Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Shi Yang dan Yeonwoo, Anda akan terpukau sekaligus penasaran dengan aksi Jum Gyeom dan Tae Yi.

 9,138 total views,  131 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Sang Raja Drama Akan Menghibur Anda dengan 4 Karya Fenomenal

Published

on

Geeknews.id – Takuya Kimura adalah aktor senior Jepang dengan pesona yang mampu membius jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Dikenal dengan nama Kimutaki, ia disebut sebagai Drama King dan The King of Rating karena selalu bersinar dalam berbagai dorama sukses yang dibintanginya sejak era tahun 1990-an.

Kini Viu menghadirkan sejumlah dorama Kimutaki yang akan membuat Anda kembali menemukan hal-hal berharga dalam kehidupan, melalui lika-liku hidup pembalap gagal, pria dari masa lalu, karyawan korban fitnah yang sukses hingga jaksa yang tak biasa. Berikut sinopsisnya:

Sleeping Forest

Minako Oba (Nakayama Miho) sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan dengan Kiichiro Hamazaki (Toru akamura). Tak diduga, ia menemukan surat yang pernah ia dapat di masa kecil. Tertulis dalam surat, seorang bocah laki-laki memintanya datang ke Sleeping Forest saat mereka sudah dewasa. Dan waktu pertemuan tersebut adalah beberapa hari lagi sejak ia membacanya. Karena penasaran, Minako berangkat ke Sleeping Forest di kota asalnya. Di tempat itu, ia bertemu pria misterius, Naoki Ito (Takuya Kimura). Naoki mengetahui segalanya tentang Minako dan membuat wanita itu terkejut dan segera pergi meninggalkannya. Tanpa diketahuinya, Naoki ternyata mengikuti Minako dan kini tinggal dekat rumahnya dan siap membuka masa lalu yang kelam. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan di Viu

Engine

Jiro Kazanki (Takuya Kimura) adalah pembalap juara F1 Jepang yang meniti karier di Eropa. Nasib tak berpihak kepadanya, karena sebuah kecelakaan mengakibatkan mobilnya menabrak pembalap utama dan membuatnya harus angkat kaki dan pulang ke Jepang. Di klub lamanya, Jiro tak diterima karena telah ada pengganti yang jauh lebih muda dan berbakat. Dengan kecewa, ia kembali ke rumah ayah angkatnya yang telah berubah menjadi panti asuhan. Di tempat inilah ia menempa kepribadiannya dan membawa pengaruh besar bagi anak-anak di tempat tersebut. Namun berhasilkah ia meraih impiannya kembali menjadi pembalap profesional?

Hero

Hero akan menjadi tontonan menarik bagi Anda yang menyukai tontonan bertema hukum. Sepanjang 11 episode, Anda akan menjumpai perjalanan hidup Jaksa Kuryu Kohei (Takuya Kimura) yang eksentrik. Saat remaja ia ditendang dari sekolah karena tindak pidana. Namun ia berhasil meraih ijazah, lolos ujian hukum dan menjadi jaksa yang cerdas dan berinsting tajam. Berbeda dengan koleganya, ia enggan memakai jas dan dasi. Jaket dan sepatu boots adalah busana favoritnya. Ia pun berhadapan dengan berbagai kasus korupsi, politik dan pelanggaran lain, dibantu Amamiyo Maiko (Takako Matsu). Bagaimana ia menghadapi para pelaku kejahatan tersebut? Ikuti di Viu.

 

Priceless: Is There Such A Thing?
Fumio Kindaichi (Kimura Takuya) adalah manajer yang sukses di perusahaan besar. Masalahnya, ia tidak suka menabung. Sebuah kasus di kantor membuatnya difitnah, kehilangan pekerjaan dan mendadak jatuh miskin. Dalam keadaan tak punya harta, ia menemukan semangat kembali untuk mengungkap masalah yang telah menimpanya. Aya Nikaido (Karina) dan Kengo Moai (Kiichi Nakai) rekan kerjanya di kantor lama juga turut membantu usahanya. Sayangnya, Aya dan Kengo juga dipecat. Fumio tidak menyerah bahkan membangun kesuksesan dengan mendirikan perusahaan sendiri. Apakah usahanya menemukan pelaku fitnah berhasil?

Dorama yang dibintangi Kimutaki dapat Anda nikmati di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

 4,166 total views,  66 views today

Continue Reading

Movie & Tv

6 Rekomendasi Film Minggu Ini dari Viu

Published

on

Geeknews.id – Agen keamanan pemburu panda, bocah gagal lucu, teman sekamar yang aneh hingga investor properti yang bangkrut akan menghibur Anda bersama Viu. Berikut sinopsisnya:

Mr. Zoo: The Missing VIP

Joo Tae Joo (Lee Sung Min) adalah agen keamanan nasional Korea yang tidak menyukai binatang tapi ingin segera naik pangkat. Demi promosi jabatan, Tae Joo bersedia mengawal tamu VIP, Ming Ming (Yoo In Na sebagai pengisi suara). Tae Joo kaget luar biasa saat menyadari bahwa tamu super istimewa ini ternyata seekor panda. Lebih mengejutkan lagi, Ming Ming ternyata menghilang dalam pengawalan dan Tae Joo mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya dapat berkomunikasi dengan binatang. Bagaimanakah aksi Tae Joo dalam menemukan Ming Ming? Saksikan di Viu.

The Little Comedian

Tok (Chawinroj Likitcharoensakul) merupakan anak keturunan komedian di keluarganya. Ayah Tok, Pa Plern (Jaturong Mujok) berharap Tok dapat meneruskan jejaknya menjadi komedian seperti keluarganya. Sayangnya, lelucon yang Tok buat gagal membuat orang tertawa. Berbeda dengan Mon (Nichapat Charurattanawaree), adik perempuan Tok, yang memiliki bakat menjadi komedian. Lalu, secara mengejutkan, lelucon Tok dianggap lucu oleh dokter Preeya Wanlertsin (Paula Taylor). Simak aksi Tok di Viu untuk membuat lebih banyak orang menyukai leluconnya

La Love

Bencana gempa di Palu pada 2018 menyisakan duka mendalam pada Mbasi (Muhammad Alif), bocah kecil yang kini duduk di bangku SMP. Film La Love mengangkat perjalanan hidup Mbasi menemukan ketenangan setelah kehilangan sang ayah akibat bencana gempa hebat tersebut. Setelah memainkan La Love, Mbasi seperti mengobati kerinduan terhadap ayahnya. Dalam Ritual Balia, acara besar milik Suku Kaili, Sulawesi Tengah, La Love sering dimainkan sebagai alat musik pengiring. Sayangnya, Ibu Mbasi tidak menyukai anaknya hanyut dalam alunan La Love. Film ini merupakan salah satu film pendek karya pelajar Indonesia dalam program Viu Shorts! Season 2. Saksikan di Viu.

Temporary Family

Kekasih Hong Siung Lung (Nick Cheung) memberi syarat agar ia segera memiliki hunian yang layak dalam waktu satu tahun. Hong berencana membeli apartemen yang dijual dengan harga murah dan menjualnya kembali dengan harga yang tinggi. Karena tak punya banyak uang, Hong mengajak tiga orang lain untuk membeli salah satu apartemen. Mereka adalah Charlotte Fung (Sammi Cheng), Lui Yuen Ping (Angelababy) dan Very Wong (Ohu Ou). Sayangnya, pemerintah tiba-tiba menetapkan aturan baru yang menyebabkan keempat orang ini tidak dapat menjual apartemen. Mereka pun hidup bersama untuk menghemat pengeluaran. Saat tabungan mulai habis dan bank mengancam bakal menyita tempat tinggal mereka, keempatnya harus memutar otak dan segera bertindak. Jangan lewatkan keseruan mereka, hanya di Viu.

Rooftop Prince

Rooftop Prince merupakan drama korea bergenre komedi romantis yang memiliki tema perjalanan waktu. Park Yoo Chun berperan sebagai Yong Tae Yong di masa modern dan Pangeran Lee Gak di masa lalu. Pangeran Lee Gak sedang menyelidiki kematian istrinya dan tanpa sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Pangeran Lee Gak bersama rekan-rekannya yang melakukan perjalanan waktu berada di rumah atap milik Park Ha (Han Ji Min). Bagaimana usaha Pangeran Lee Gak untuk mengungkap kematian istrinya? Lalu, apa hubungan Pangeran Lee Gak dengan Yong Tae Yong?

Because This Is My First Life

Nam Se Hee (Lee Min Ki) menghabiskan uangnya untuk membeli apartemen. Sedangkan, Yoon Ji Ho (Jung So Min) adalah seorang penulis yang membutuhkan tempat tinggal. Se Hee dan Ji Ho akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama tanpa pernah saling bertemu sebelumnya. Berbagai hal terjadi selama mereka tinggal di bawah atap yang sama karena Se Hee dan Ji Ho memiliki kepribadian yang berbeda. Apa yang selanjutnya terjadi dengan mereka? Temukan di Viu.

 5,215 total views,  62 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Libur Panjang Menjelang, Saksikan 5 Drama dan Film Memukau di Viu

Published

on

Geeknews.id – Para aktor kebanggaan Asia, seperti Jerry Yan, Park Hae Soo, Takuya Kimura dan lainnya siap menghibur Anda dengan cerita romantis, misteri dan komedi. Tontonan seru ini akan membuat Anda semakin betah di rumah sepanjang akhir pekan.

Count Your Lucky Stars

Jerry Yan, bintang fenomenal serial Meteor Garden, kembali menyita perhatian para penikmat film dalam Count Your Lucky Stars. Kali ini ia berakting dengan Shen Yue, pemain serial Meteor Garden dari generasi berbeda. Dalam cerita sepanjang 34 episode, serial ini mengisahkan kehidupan Lu Xing Cheng (Jerry Yan), pemimpin redaksi di majalah ternama, dan Tong Xiao You (Shen Yue), perancang busana tak terkenal. Karena sebuah peristiwa, tiba-tiba nasib mereka tertukar. Xiao Yu ingin membantu Xing Cheng kembali meraih kejayaannya. Namun sikap egois dan arogan Xing Cheng sering menghambat usahanya. Saksikan kisah mereka di Viu

Graceful Friend

Kehidupan sekelompok pasangan di kota kecil tiba-tiba menjadi mencekam setelah peristiwa pembunuhan di tempat mereka. Ahn Goong Chul, direktur waralaba, dan istrinya, berprofesi sebagai dokter, menjadi tersangka pembunuhan. Hubungan mereka pun kian memburuk dengan berbagai rahasia yang mulai terungkap. Anda pun akan menyaksikan berbagai kecurigaan dan kejutan di balik misteri pembunuhan ini. Bagaimana cara Ahn Goong Chul melindungi keluarganya? Siapa pembunuh sebenarnya?

Kakaluk Fulan Fehan

Kalaluk Fulan Fehan mengisahkan usaha pemuda asal Atambua bernama Asuk (Yulius Oskar Asa) yang berusaha memikat hati Diana (Katarina Salsa Tato). Asuk mencoba peruntungan dengan mencari kakaluk, semacam jimat asmara, agar Diana takluk dan bersedia menjadi pacarnya. Dengan gaya komedi, anak-anak Atambua mengemas film ini dengan latar belakang budaya, cerita lokal memikat, serta Festival Fulan Fehan yang semarak. Kakaluk Fulan Fehan adalah salah satu film pendek dari program Viu Shorts! Season 2 yang digagas Viu untuk mengangkat karya-karya dan talenta lokal di seluruh Indonesia

Prison Playbook

Kim Je Hyeok (Park Hae Soo) adalah seorang atlet baseball berbakat yang akan menandatangani kontrak dengan tim profesional di Amerika. Namun ia harus mendekam di tahanan karena menghajar pelaku pelecehan seksual terhadap adiknya. Di penjara, Je Hyeok mengalami masalah dalam beradaptasi dengan lingkungan baru. Ia bertemu pecandu narkoba hingga narapidana kasus penipuan. Namun ia juga menjumpai orang-orang baik yang terpaksa berada di balik jeruji. Dengan jalan cerita yang tidak umum dibandingkan drama Korea lain, serial ini akan membuat Anda semakin penasaran dengan nasib Je Hyeok.

Long Vacation

Jika Anda pecinta drama seri, Long Vacation adalah salah satu romansa klasik yang harus Anda tonton pada libur panjang kali ini. Long Vacation disebut-sebut sebagai standar emas dari dorama Jepang dengan sutradara, skrip, soundtrack dan bintang-bintang memukau. Bahkan serial ini dianggap sukses menempatkan Takuya Kimura, pemeran utama, sebagai aktor top Asia. Long Vacation mengisahkan impian Senna (Takuya Kimura) menjadi pianis kelas dunia. Ia terpaksa menampung Minami (Tomoko Yamaguchi), model tak terkenal, yang baru saja ditinggal pasangan di hari pernikahannya, dan tanpa uang sepeser pun. Senna tak mampu mengekspresikan cintanya kepada seorang wanita di luar sana, sementara Minami yang berada di hadapannya mulai jatuh hati.

 7,528 total views,  60 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Viu Secara Eksklusif Menawarkan Tujuh Film Indonesia Favorit

Published

on

Geeknews.id – Viu, layanan video OTT pan-regional terdepan dari PCCW Media Group, hari ini mengumumkan bahwa Viuers kini dapat menikmati film-film box office Indonesia pertama dan eksklusif di Viu. Film-film box hits, termasuk dari MD Pictures, yaitu Mekkah I’m Coming, Dignitate, Habibie & Ainun 3 serta dari GoodWork Indonesia, yaitu Nikah Yuk!, Doremi & You dan 22 Minutes.

Varun Mehta, Country Head, Viu Indonesia, mengungkapkan, “Viu memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan konten terbaik, dan kami sangat antusias untuk menghadirkan film-film ini secara eksklusif kepada para penggemar kami.”

Berikut sinopsi tentang film-film tersebut:

Nikah Yuk!

Pernikahan bukanlah perkara mudah bagi siapa pun. Arya (Marcell Darwin) adalah fotografer yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Namun ia lebih memilih untuk fokus pada minatnya di bisnis fotografi. Hingga suatu saat Arya bertemu Lia (Yuki Kato). Hidup bagai roller coaster dialami Arya setelah ia memutuskan untuk menikahi Lia. Dan ia menemukan rahasia besar yang disimpan orang-orang di dekatnya.

Doremi & You

Doremi & You adalah sebuah film drama musikal remaja bertabur bintang muda Indonesia. Empat sahabat, Putri (Adyla Rafa Naura Ayu), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru) dan Markus (Toran Waibro), mengikuti lomba menyanyi Doremi & You. Jika mereka menang, mereka dapat mengganti uang ekstrakurikuler yang terseret arus sungai. Masalah sering muncul saat mereka berlatih untuk memenangkan kompetisi.

22 Minutes

Terjadi peledakan bom di Thamrin, Jakarta, pada Januari 2016. Di tengah kepanikah itu, ada Firman (Ade Firman Hakim), polisi lalu lintas yang mengamankan situasi, Ardi (Ario Bayu), anggota satuan antiterorisme dan rekan-rekannya yang berhasil menangkap pelaku dalam waktu 22 menit. Film ini mengangkat drama di balik ledakan bom besar di jantung Jakarta.

Twivortiare

Diadaptasi dari novel karya Ika Natassa, Twivortiare mengisahkan kegelisahan sepasang kekasih – Beno (Reza Rahardian) dan Alexandra Rhea (Raihanuun) – yang memutuskan untuk berpisah. Namun ada sesuatu yang menyatukan mereka kembali untuk menjalani ikatan pernikahan kedua. Apakah cinta cukup untuk membuat pernikahan mereka bertahan di babak kedua?

Dignitate

Dignitate adalah drama yang melibatkan siswa sekolah menengah, Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman), berdasarkan novel karya Hana Margareth. Hukuman dari sekolah membuat Alfi terpaksa membersihkan toilet perempuan, di mana ia bertemu dengan murid baru yang cantik, Alana. Alfi kemudian mengetahui bahwa Alana telah pindah ke sekolahnya untuk menghindari ibunya yang terlalu protektif dan mantan pacarnya, anggota geng motor dengan kehidupan yang sangat gelap. Alfi ingin melindungi Alana. Bisakah dia memenangkan hatinya juga?

Mekah I’m Coming

Mekah I’m Coming berkisah tentang hubungan Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith). Orang tua Eni berencana mengatur pernikahan untuknya, tetapi Eddy mengatakan bahwa ia akan pergi naik haji demi dianggap sebagai suami yang layak. Eddy menjual bengkel mobil keluarganya untuk mendapatkan ijin haji secara ilegal. Namun mimpinya pupus karena ditipu oleh agen perjalanan haji. Dengan sekuat tenaga, Eddy berusaha mengatasi rasa malu dari penduduk desa, keluarga, dan mertua. Berhasilkah ia meminang Eni?

Habibie & Ainun 3

Film ini merupakan prekuel dari kisah Ainun remaja di tahun 1950-an, saat ia masih duduk di bangku SMA dan menjadi mahasiswa. Pada periode itu, Ainun sangat populer di kampus karena prestasinya. Ahmad (Jeffry Nichols), siswa tampan dari keluarga kaya, adalah pria yang berani mengungkapkan cintanya pada Ainun. Bagaimana Habibie meyakinkan Ainun untuk memilihnya sebagai belahan jiwa?

Anda dapat menonton film-film ini di Aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, dan TV pintar tertentu, serta di web: www.viu.com

 7,848 total views,  18 views today

Continue Reading

Trending