Connect with us

Movie & Tv

Viu dan HBO Asia Merilis Season Kedua The Bridge Mulai 15 Juni

Published

on

Geeknews.id – Viu, layanan video pan-regional OTT terkemuka dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna aktif setiap bulan, hari ini mengumumkan 10 episode season kedua The Bridge, yang merupakan judul milik Endemol Shine Group, dan diproduksi oleh Viu bekerjasama dengan HBO Asia Originals, akan tayang di seluruh Asia, mulai 15 Juni 2020, di Viu, HBO GO, dan HBO, pada pukul 21.00 malam ini di Singapura dan Malaysia, dan pukul 20.00 WIB di Indonesia dan Thailand, dan secara serentak di 16 negara di mana layanan Viu tersedia. Satu episode baru akan hadir setiap minggu.

Serial yang telah sukses meraih penghargaan kelas dunia ini kembali hadir dengan aktris Singapura, Rebecca Lim, dan Bront Palarae, aktor asal Malaysia, sebagai pemeran utama. Season kedua ini diperkaya dengan hadirnya aktor-aktor asal Indonesia dan Filipina sebagai salah satu pemeran utama. Aktor kawakan Indonesia Ario Bayu berperan sebagai seorang petugas penegak hukum yang memiliki agenda tersembunyi. Sederetan nama lainnya yang juga memperkuat serial laga ini adalah Wan Hanafi Su, Fikry Ibrahim dan Chew Kin Wah, dari Malaysia; Lukman Sardi, Amanda Manopo dan Miller Khan dari Indonesia; Adrian Pang dari Singapura, dan Joseph Marco dari Filipina. TJ Lee dan Jason Chong, kembali menyutradarai serial ini, kali ini bersama dengan Zahir Omar.

Diadaptasi dari serial milik Endemol Shine yang diproduksi dengan pendekatan lokal, Season Kedua The Bridge bercerita tentang kejadian yang terjadi satu tahun setelah kejadian di season pertama. Sebuah kapal pesiar yang terdaftar di Singapura dan terdampar di daratan Johor, Malaysia, ditemukan dengan satu keluarga Indonesia yang telah tewas di dalamnya. Dalam perjalanan menyelidiki pembunuhan berantai yang terjadi selanjutnya, tokoh-tokoh utama justru terjebak dalam sebuah lingkaran pengkhianatan, penipuan dan pribadi-pribadi yang sarat dengan masa lalu penuh tragedi. Dengan bertemakan korupsi, penebusan, dan balas dendam, serta dunia bawah tanah Asia sebagai latar belakang cerita, season kedua ini memilki nuansa yang lebih “gelap”, dan lebih banyak mengandung unsur kejutan dibandingkan dengan season pertama. 

Sahana Kamath, Head of Original Production for Viu Indonesia and Malaysia, mengatakan, “Melalui Season Kedua The Bridge ini kami sangat senang dapat menghadirkan sederetan talenta terbaik dari Asia Tenggara kepada audiens kami di 16 negara. Musim Kedua The Bridge sangat kaya akan unsur kejutan, masing-masing karakter digali lebih dalam lagi, serta perpindahan set, cerita, maupun percakapan antar tiga negara yang dikemas dengan begitu rapi. Kami percaya Musim Kedua The Bridge akan sangat memicu adrenalin penonton.”

Jessica Kam, Head of HBO Asia Original Production, WarnerMedia Entertainment Networks & Sales, Southeast Asia, Pacific and China, mengatakan, “Dalam situasi yang tidak biasa ini, WarnerMedia terus menyuguhkan konten-konten original terbaru kepada audiens kami. Nilai produksi dari musim Kedua The Bridge semakin meningkat dengan dimasukkannya Indonesia sebagai bagian dari adaptasi Singapura/Malaysia ini. Kami sangat menghargai kerjasama yang terus berjalan dengan Viu dalam memproduksi konten-konten pan-regional berkualitas bagi penggemar kami di Asia. ”

Rashmi Bajpai, Executive Director of Asia, Endemol Shine International, mengatakan, “Kami bangga menyaksikan bagaimana The Bridge dapat terus diadaptasi ke berbagai bahasa dan budaya, dan mampu menghibur penonton di seluruh dunia. Versi Asia dari serial ini dengan cekatan berhasil menjahit daya tarik budaya, kreativitas, dan nilai komersial menjadi satu  kesatuan cerita yang mampu memancing reaksi kuat dari penonton.”

Musim Kedua The Bridge akan tayang di 16 negara di mana layanan Viu tersedia mulai 15 Juni, dan di seluruh jaringan HBO Asia, termasuk didalamnya adalah HBO GO, HBO, dan HBO ON DEMAND, di 24 negara.

The Bridge dibuat dan ditulis oleh Hans Rosenfeldt sebagai produksi bersama antara Filmlance International Swedia, bagian dari Endemol Shine Group, dan Nimbus Film Denmark. The Bridge (Bron / Broen) diproduksi bersama-sama oleh Sveriges Television, DR, jaringan ZDF German Television, ZDF Enterprises Gmbh, Film i Skåne, NRK, Copenhagen Film Fund, Lumiere Group, Stiftelsen Ystad Österlen Filmfond, Nordvision, dan bekerjasama dengan Malmö Stad. The Bridge telah ditayangkan di lebih dari 188 negara dan telah diadaptasi sebagai produksi lokal di berbagai negara seperti Inggris/Prancis, Amerika Serikat/Meksiko, Jerman/Austria, Rusia/Estonia dan Serbia/Kroasia.

 4,081 total views,  3 views today

Movie & Tv

Rekomendasi 7 Drakor, Film dan Variety Show Seru untuk Akhir Pekan Ini

Published

on

Geeknews.id – Pada minggu keempat menjelang akhir pekan yang panjang, drama-drama dan variety show bertabur bintang di Viu siap menghibur Anda tanpa harus menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah.

1. Uncontrollably Fond


Shin Joon Yung (Kim Woo Bin) dan Noh Eul (Bae Suzy) adalah teman sejak kecil yang terpaksa berpisah. Ketika dewasa, Shin Joon Yung menjadi aktor dan penyanyi yang sukses namun memiliki perangai yang dingin. Noh Eul bekerja sebagai produser dokumenter film. Keduanya dipertemukan ketika Noh Eul diminta untuk membuat film dokumenter mengenai Shin Joon Yung. Awal reuni mereka tidak berjalan dengan lancar. Akankah keduanya bisa menjalin kenangan yang indah kembali?

2. Our Little Summer Vacation


Variety show Korea terbaru yang sayang untuk dilewatkan adalah Our Little Summer Vacation. Jung Yu Mi dan Choi Woo Sik menghabiskan waktu libur musim panas mereka di tempat baru. Tinggal di desa kecil yang dekat dengan laut memberikan mereka pengalaman baru yang selama ini dipenuhi dengan kesibukan khas selebritas. Momen ini mereka manfaatkan sebagai waktu yang tepat untuk beristirahat dan merenungkan diri. Mari kita tonton keseruannya dan habiskan musim panas bersama Yu Mi dan Woo Sik.

3. The Master’s Sun


Tae Kong Sil (Gong Hyo Jin) pernah mengalami kecelakaan yang menyebkan dirinya dapat melihat hantu. Sejak saat itu, hidup Kong Sil menjadi tidak tenang karena hantu-hantu di sekitarnya. Kemudian, Kong Sil bertemu dengan Joo Joong Woon (So Ji Sub) seorang CEO dari pusat perbelanjaan terkenal bernama Kingdom. Suatu ketika, Kong Sil tidak sengaja menyentuh lengan Joong Won. Anehnya ketika Kong Sil menyentuh Joong Woon, hantu yang mengelilinginya jadi menghilang. Apakah yang sebetulnya terjadi?

4. Ashfall


Menceritakan tentang letusan Gunung Baekdu yang berada di antara Korea Selatan dan Korea Utara. Pemerintah Korea Selatan meminta Kang Bong Rae (Ma Dong Seok) untuk mencari solusi dalam meminimalisir kerusakan akibat letusan gunung. Solusi ditemukan Bong Rae namun prakteknya tidak mudah. Untuk membantu Bong Rae, terdapat Jeon Yoo Kyung (Jeon Hye Jin) seorang staff presiden. Selain itu, ada juga Jo In Chang (Ha Jung Woo) kapten pasukan khusus dan Lee Jeon Pyeong (Lee Byung Hun) seorang tentara Korea Utara. Berhasilkah mereka semua dalam melaksanakan tugas penting ini?

5. A Girl Who Can See Smells


Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) kehilangan orangtuanya akibat pembunuhan misterius. Ketika Eun Seol lari dari kejaran pembunuh, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya kehilangan ingatan namun dapat melihat bentuk dari bau. Eun Seol diadopsi oleh Detektif Oh Jae Pyo (Jung In Gi) yang mengaku sebagai ayahnya dan mengganti namanya menjadi Oh Cho Rim. Di sisi lain, terdapat Choi Mu Gak (Park Yoo Chun) seorang polisi yang kehilangan sebagian inderanya dan membutuhkan bantuan Cho Rim untuk memecahkan kasus pembunuhan yang ditanganinya. Mampukah Cho Rim membantu Mu Gak dalam menguak kebenaran?

6. Silenced


Silenced merupakan film yang diadaptasi dari novel yang ditulis berdasarkan kisah nyata. Bertemakan pelecehan seksual yang terjadi di dunia pendidikan. Kang In Ho (Gong Yoo) merupakan guru baru di sekolah tuna rungu. Selama mengajar In Ho menyaksikan berbagai kejadian janggal dan perilaku aneh para muridnya. Kemudian, In Ho mengetahui bahwa murid-muridnya mengalami pelecehan seksual oleh guru-guru mereka sendiri. Melalui bantuan Seo Yoo Jin (Jung Yu Mi) anggota LSM (Lembaga Bantuan Masyarakat), In Ho berusaha mengungkap kebenaran dan membantu para korban. Bagaimana perjuangan mereka selanjutnya?

7. Hwarang


Hwarang adalah sekumpulan pemuda elite yang memperjuangkan cinta dan kesetiaan untuk melindungi tahta Raja Sam Mek Jo. Saat Sam Mek Jo masih kecil, Raja Silla mangkat. Karena masih kecil, ratu memilih menyembunyikan Sam Mek Jo untuk menghindari percobaan pembunuhan karena ingin merebut tahta. Beberapa anggota Hwarang adalah Moo Myung (Park Seo Joon), Sam Maek Jong (Park Hyung Sik) dan satu-satunya anggota wanita, yaitu A Ro (Go Ara). Selain nama-nama besar tadi, ada juga penampilan dari Minho (sebagai Soo Ho) anggota grup SHINee dan V (sebagai Han Sung) anggota grup BTS. Anda yang penasaran dengan drama Korea yang bertabur bintang ini tentu jangan melewatkannya ya.

Dan saksikan obrolan kami dengan anak-anak pembuat film Viu Shorts! 2 di kanal Youtube dan Facebook Viu Indonesia hari ini hingga 29 Juli 2020 setiap jam 4 sore.

 1,555 total views,  43 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Kebanggaan Indonesia, Viu Shorts

Published

on

Geeknews.id – Viu, layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) dari PCCW Media Group, hari ini mengumumkan 16 film pendek dari Viu Shorts! Season 2 karya pelajar di 16 kotamadya & kabupaten di seluruh Indonesia, dengan semangat merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini. Di musim kedua, Viu Shorts! terus menumbuhkan minat dan bakat generasi muda kreator film Indonesia, serta membawa karya mereka ke panggung dunia.

Dengan dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Wardah, brand kosmetik terkemuka di Indonesia, program Viu Shorts! Season 2 telah digelar di 16 kota selama 8 bulan, dimulai pada Agustus 2019 hingga Maret 2020. Selama delapan bulan, tim Viu Shorts! menjadi saksi antusiasme dan kreativitas pelajar, yang umumnya berusia 14-19, di berbagai daerah di Indonesia dalam mengangkat kearifan lokal.

Sebanyak 16 cerita hebat telah berhasil diproduksi menjadi 16 film pendek oleh hampir 700 pelajar dan talenta lokal dari 16 kotamadya dan kabupaten, di antaranya:

  • G-Rain karya pelajar asal Batu, Jawa Timur. Film ini memperlihatkan keindahan alam pegunungan kota Batu, dan menceritakan budaya unik suku Tengger, yang rutin melakukan ritual khusus untuk mengatur volume dan frekuensi hujan.
  • Melaiq karya pelajar dari Mataram, Nusa Tenggara Barat. Dengan latar belakang keindahan pantai, film ini mengangkat tradisi khas suku Sasak, yang menguji keseriusan dan keberanian seorang pria dalam membangun rumah tangga dengan cara menculik wanita yang akan dilamarnya
  • Tak kalah memukau, film pendek Kanak Kembar dari Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan timur. Film ini mengangkat kepercayaan suku Dayak Kenyah, bahwa setiap anak yang lahir memiliki kembaran seekor buaya.

Secara lengkap, inilah 16 film pendek Viu Shorts! Season 2: Memargi Antar (Klungkung), Kalang Obong (Kendal), Penari Larangan (Majalengka), Kakaluk Fulan Fehan (Atambua), Dawuk (Cilacap), Danau Pengantin (Tangerang), Bulu Mata (Jakarta Selatan), Melaiq (Mataram), Ikan Merah (Magelang), Kelar Kelor (Kulon Progo), Limo Wasto (Surakarta), Pohon Pengantin (Salatiga), G-Rain (Batu), Lae Pandaroh (Dairi), Kanak Kembar (Sangatta) dan La Love (Palu).

Karya-karya ini diharapkan dapat mengikuti jejak kesuksesan film-film pendek Viu Shorts! Season 1 yang mencatat sejumlah catatan penting. Selain diputar di ajang Cannes Film Festival 2019, film pendek Miu Mai karya pelajar asal kota Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, juga meraih kemenangan dalam kategori Best Short Form Content pada ajang Asian Academy Creative Awards 2019.

Setiap tahun, salah satu siswa paling berbakat dalam program Viu Shorts! juga menerima beasiswa untuk belajar Sinematografi di Institut Seni Jakarta selama empat tahun, dan pada saat yang sama menerima kesempatan untuk bekerja secara profesional sebagai bagian dari tim Viu Original di Indonesia.

Varun Mehta, Country Head, Viu Indonesia, mengatakan, “Viu di Indonesia memiliki komitmen tidak hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk mendukung industri kreatif dengan memberdayakan bakat-bakat di seluruh negeri ini. Kami tidak hanya bangga dengan penghargaan internasional yang telah diraih, tetapi yang lebih penting adalah dua musim Viu Shorts! telah menghasilkan 33 sutradara muda berbakat dan lebih dari 900 kreator muda di industri konten dari 33 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Mereka akan memainkan peran sangat penting dalam industri ekonomi kreatif di masa depan. Dengan komitmen tinggi untuk membangun ekosistem yang mendukung keberlanjutan industri konten di Indonesia, Viu akan terus membawa bakat dan cerita Indonesia ke panggung global.”

Putri Diah Paramita, Chief Marketing Officer PT. Paragon Technology & Innovation, mengatakan, “Wardah mendukung program Viu Shorts! karena kami dan Viu memiliki visi yang sama untuk membuat perubahan berarti bagi Indonesia. Kita memiliki bakat-bakat luar biasa di berbagai pelosok negeri ini dan mereka harus diberi kesempatan untuk bisa bersinar dan berkontribusi untuk kemajuan ekonomi wilayahnya. Melalui Viu Shorts!, mereka dapat menunjukkan hasil karyanya kepada Indonesia bahkan hingga tingkat dunia. Kami berharap karya-karya brilian dalam Viu Shorts! Season 2 ini juga akan memotivasi dan menginspirasi para pelajar lain di seluruh Indonesia.”

Film-film pendek Viu Shorts! Season 2 dapat dinikmati di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

 1,419 total views,  12 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Nonton Drama dan Film Korea Terbaru di Viu

Published

on

Geeknews.id – Drama dan film terbaru di Viu siap menemani Anda menghabiskan waktu akhir pekan di rumah. Legenda putri duyung, teka-teki hilangnya seorang gadis, sejuta masalah karena uang dan penjelajahan para bintang di variety show terbaru akan membuat Anda lebih semangat menyambut hari-hari baru di minggu depan. Berikut sinopsisnya:

1. Legend of The Blue Sea

Serial ini diangkat dari kisah legenda cinta anak bangsawan, Kim Dan Ryeong (Lee Min Ho) dan putri duyung, Se Wha (Jun Ji Hyun). Namun akhir cerita cinta mereka sangat memilukan. Takdir mempertemukan sang putri duyung dengan seorang penipu ulung, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) di era modern. Joon Jae menamai putri duyung sebagai Shim Chung. Joon Jae mengingatkan putri duyung kepada seseorang di masa lalu yang ia cintai. Padahal Joon Jae tertarik dengan Shim Chung karena tergoda gelang giok yang bernilai mahal.

 

2. Burning

Film yang diadaptasi dari cerita pendek karya Haruki Murakami ini sempat masuk seleksi Academy Awards kategori Best Foreign Language Film. Lee Jong Su (Yoo Ah In) bertemu teman lamanya, Shin Hae Mi (Jeon Jong Seo). Saat Jong Su mulai menyukai Hae Mi, gadis itu meninggalkannya untuk sebuah perjalanan ke Afrika. Saat kembali ke Korea, Hae Mi mengajak Ben (Steven Yeun). Pria kaya ini mengaku kepada Jong Su bahwa ia memiliki hobi aneh, yaitu membakar rumah kaca dan target selanjutnya berada di dekat kampung Jong Su. Saat Hae Mi menghilang, Jong Su berusaha memecahkan seluruh teka-teki tersebut.

 

3. Beasts Clawing at Straws

Film ini mengisahkan perebutan tas berisi uang dalam jumlah besar. Saat berada dalam penguasaan satu orang, uang itu selalu menimbulkan masalah. Delapan orang dengan problem masing-masing dan hampir putus asa ternyata sama-sama membutuhkan uang tersebut. Film yang dibintangi Do-yeon Jeon, Woo-sung Jung, Sung-Woo Bae, Man-sik Jeong, Kyung Jin, Shin Hyon Bin, Ga-ram Jung, dan Jun-han Kim ini mengingatkan bahwa dengan harta yang melimpah, Anda tidak bisa mempercayai siapa pun.

 

4. Hometown Flex

Bosan dengan drama korea? Jangan lewatkan variety shownya. Hometown Flex merupakan variety show terbaru yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi. Program ini dikerjakan oleh Yoo Ho Jin yang dulunya adalah PD (producing director) acara 2 Days 1 Night. Keseruan akan Anda lihat ketika Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi yang sejak lama tinggal di Seoul akan dipaksa untuk merasakan kehidupan di kota kelahiran berbagai bintang tamu. Dan pada episode perdana, mereka menjelajahi kawasan Busan, kota kedua terbesar di Korea Selatan. Tonton terus tingkah lucu keduanya dalam menjalani keseharian hanya di Viu.

 4,084 total views,  8 views today

Continue Reading

Movie

Film Mulan Terancam Di Boikot Di Korea Selatan

Published

on

Geeknews.id — Geeks beberapa waktu lalu Disney secara resmi mengundur perilisan film Mulan sampai bulan Agustus 2020 dari yang awalnya dijadwalkan tayang pada akhir Juli ini. Kini, kabarnya dari proyek film live-action yang digarap oleh sutradara, Niki Caro, terancam batal ditayangkan di Korea Selatan karena mengalami pencekalan.

Koalisi mahasiswa serta kelompok sipil di Seoul, Korea Selatan memberikan protes di The Walt Disney Company Korea pada Rabu (1/7) lalu. Mereka menuntut agar Walt Disney membatalkan perilisan film Mulan di Korea Selatan. Hal ini berkaitan dengan aktris Liu Yifei selaku pemeran utama dari film mulan yang terang-terangan mendukung pihak polis dalam demonstrasi besar-besaran yang ada di Hong Kong.

Hal ini bukanlah pertama kalinya film Mulan mengalami kontroversi yang berujung ancaman pencekalan di suatu negara. Beberapa waktu lalu juga sempat ada sebuah petisi bertajuk #BoycottMulan yang dipicu oleh pernyataan Yifei tersebut juga.

Selain karena dukungan Yifei terhadap kepolisian Hong Kong, Mulan juga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar film animasi orisinalnya. Pasalnya, terdapat sejumlah hal ikonis yang dihilangkan oleh Disney dalam versi live-action-nya ini. Mulai dari enggak adanya sosok Mushu si naga, absennya Li Shang, adegan ciuman yang dipotong, hingga hilangnya unsur musikal yang menjadi ciri khas dari film animasinya.


Via Istimewa
 

Terlepas dari sejumlah kontroversi yang dialami oleh Mulan, nyatanya film live-action Disney ini masih mampu memikat kritikus dan meraih komentar positif. Hal ini terbukti dari komentar sejumlah kritikus di premier dunianya pada Maret lalu yang menyatakan bahwa Mulan menjadi salah satu live-action terbaik produksi Disney. Kini, film tersebut pun direncanakan tayang di bioskop pada 21 Agustus mendatang jikalau kondisi pandemi Corona mulai membaik.

Source : Kincir

 1,800 total views,  18 views today

Continue Reading

Movie

5 Drama Korea Terbaru di Viu

Published

on

Geeknews.id – Viu menghadirkan lima drama terbaru berbagai genre yang melibatkan aksi agen properti, detektif, hingga pegawai negeri sipil yang akan membuat hari Anda sepanjang Juli lebih berwarna.

1. Into The Ring


Nana, personel After School, kembali berakting sebagai Goo Se Ra dalam Into The Ring. Se Ra merupakan gadis miskin yang ingin menjadi pegawai negeri sipil untuk mengubah hidupnya. Kepribadian Se Ra yang menyenangkan berbanding terbalik dengan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon). Gong Myung adalah karyawan PNS yang tidak disukai rekan kerjanya karena perilakunya yang terlihat cuek. Drama komedi romantis ini mempertemukan keduanya di kantor wilayah setempat, saat Se Ra mengajukan komplain tentang masalah orang lain. Diwarnai aksi pejabat korup, kisah mereka diwarnai berbagai kejutan seru yang menyegarkan.

2. To All The Guys Who Loved Me
Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) memiliki karir yang cemerlang sebagai kepala tim perencanaan yang mengawasi pekerjaan para pembuat komik. Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya akibat trauma masa lalu. Hyun Joo memilih untuk melajang dan fokus pada kariernya. Nampaknya, semua itu akan berubah ketika Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) seorang CEO dengan kepribadian yang dingin dan Park Do Gyum (Seo Ji Hoon) seorang penulis di Webtoon yang ramah muncul di kehidupannya. Akankah kehidupan percintaan Hyun Joo akan bersinar seperti kariernya?

3. Good Detective


Good Detective mengisahkan tentang kejahatan yang terjadi di Incheon dan para detektif yang berusaha mengungkapnya. Kang Do Chang (Son Hyun Joo) yang telah berprofesi sebagai detektif selama 18 tahun, bekerja berdasarkan pengalaman dan koneksi yang dimilikinya. Sedangkan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) memiliki pengalaman kerja selama 9 tahun, menggunakan metode investigasi dengan mengecek bukti dan sudut pandang para penjahat. Mereka terjebak dalam posisi sulit setelah menemukan bukti bahwa orang yang ditangkap kemungkinan tidak bersalah. Temukan aksi mereka mengungkap kasus pelik ini di Viu.

4. She Knows Everything
Lee Gong Bok (Kang Sung Yeon) bekerja sebagai agen real estate yang sedang memasarkan apartemen. Suatu ketika Yang Su Jin (Park Shin Ah) ditemukan tewas di apartemen yang Gong Bok sedang pasarkan. Meskipun Gong Bok berusaha menutupi kejadian tersebut, nyatanya sudah banyak orang yang mengetahuinya. Detektif In Ho Cheol (Jo Han Sun) ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian di apartemen tersebut. Gong Bok berada dalam kesulitan ketika namanya terseret pada kasus kematian Su Jin. Mampukah detektif Ho Cheol mengungkap kejahatan yang terjadi?

5. Train


Train merupakan drama korea yang diliputi misteri dunia paralel. Seo Do Won (Yoon Si Yoon) adalah detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Sayangnya, kasus yang diselidiki melibatkan kematian kekasihnya. Usaha Do Won untuk menemukan pelaku pembunuhan ternyata melibatkan dua dunia yang berbeda namun masih berhubungan. Do Won dibantu orang-orang di sekitarnya dalam memecahkan kasus, yaitu Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) seorang jaksa yang jujur dan Lee Jung Min (Shin So Yul), anggota unit investigasi ilmiah. Simak kelanjutan penyelidikan Do Won hanya di Viu mulai 12 Juli.

 1,620 total views,  18 views today

Continue Reading

Trending