Connect with us

game

The King of Fighters Allstar Hadirkan Update Juni dengan Fitur Baru

Published

on

Geeknews.id – Perusahaan game global, Netmarble Corp., menghadirkan ‘Event Refund Ruby’ di game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bersama dengan Update Awaken, sebuah fitur terbaru bagi para pemain yang ingin memperkuat jajaran koleksi karakter mereka.

Event ‘Refund Ruby’ periode terbatas ini memberikan tambahan Ruby sesuai dengan jumlah yang telah digunakan oleh para pemain. Selain itu, pemain juga bisa melakukan check-in dan menyelesaikan beragam Daily Mission untuk mendapatkan total hingga 30.000 Ruby bagi pemain baru dan 40.000 Ruby bagi pemain lama. Ruby yang diberikan selama event hanya bisa digunakan pada periode terbatas mulai 4 Juni hingga 23 Juli.

Fitur tambahan yang hadir pada update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR adalah ‘Awaken’. Pemain kini bisa melakukan Awaken pada Fighter yang telah mencapai Lv. 90 dengan menggunakan material ‘Awaken’ dan ‘Imprint’ dari ‘Awaken Dungeon’ yang telah diperkenalkan belum lama ini. Setelah Awaken, Fighter akan memiliki Awaken Skill, stat yang lebih besar, serta beragam keuntungan lainnya dengan maksimum tier 5 Awaken untuk setiap Fighter.

Sebagai tambahan, para pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mengoleksi Orochi dari THE KING OF FIGHTERS ‘97 sebagai hadiah spesial yang tersedia hanya hingga 30 Juni mendatang. Info lengkap tentang hadiah spesial ini bisa dilihat melalui forum resmi THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 dan SAMURAI SHODOWN, dan beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman. 

2,021 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Esport

Game Mobile Real-Time Shooting Pertama, Pra -Registrasi “Outlaw” Sekarang

Published

on

Geeknews.id – Pengembang Point Blank, Zepetto mengumumkan telah membuka pra-registrasi game mobile “Outlaw” pada 1 Juli 2020. Pra-registrasi dapat dilakukan melalui Google Play, dan untuk yang turut mengikuti akan mendapatkan “Outlaw Welcome Reward Package”. Launching resmi akan diselenggarakan pada 14 Juli 2020 dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store dan Apple App Store.

“Outlaw” dengan dasar shooting game, yang menggabungkan kombinasi sebanyak 50 skill ditambah kesulitan untuk mengontrol tembakan rapid dan pertempuran strategis, game ini dapat dinikmati oleh siapa pun. Bukan melawan AI, melainkan pemain akan bertemu dengan pemain lain secara real-time yang dimainkan pada mode 1vs1 atau 2vs2. Selain itu, game ini memiliki berbagai konten seperti Single Play, Dungeon, sistem Pet, dan dan sistem Circle.

“Outlaw” pertama kali membuka servicenya di Korea, juga masuk kedalam daftar Google Featured dan diakui karena kualitas gamenya. Untuk melihat informasi lebih lanjut langsung saja ke Discord resmi Outlaw disini. Kamu juga dapat mengunjungi fanpage Outlaw di Facebook.

559 kali dilihat, 82 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Akhirnya VNG Memulai Masa Open Beta The King of Fighters

Published

on

Geeknews.idVNG Corporation menepati janjinya dengan memulai masa open beta The King of Fighters Pertarungan Sengit – AllStar atau yang biasa dikenal sebagai KOF AllStar VNG di 25 Juni 2020. Walaupun disebut sebagai masa open beta, KOF AllStar VNG sudah menyertakan berbagai fitur andalan yang mereka miliki.

Mulai dari karakter-karakter yang berasal dari franchise SNK Corporation yang terkenal. Gameplay strategi card game yang melibatkan 100 fighter lebih. Sistem combo yang membutuhkan strategi khusus agar memiliki efek maksimal. Meningkatkan fighter anda hingga tingkat Super Super Rare ( SSR ) dan yang tak kalah pentingnya sistem PVP yang akan langsung jadi primadona para pemainnya. 

Phạm Duy Cường selaku VNG Representative mengatakan “Ada begitu banyak tantangan menunggu VNG di negara Asia Tenggara. Karena ini adalah pertama kalinya kami ‘Go Global’ dan meluncurkan produk baru secara bersamaan di empat negara. Tapi kami bersedia merangkul semua tantangan untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi para pemain. Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai”.

Dalam rangka memeriahkan launching nya game KOF Pertarungan Sengit – AllStar, VNG corporation sudah menyiapkan 2 event yang dapat diikuti oleh semua pemain. Event yang pertama adalah daily login event, pemain yang sudah mendownload hanya perlu melakukan login 8 hari berturut-turut untuk mendapatkan Mai Shiranui dengan kemampuan membuat dan mengendalikan api yang dapat diambil pada saat login hari ke 2, dan Yuri Sakazaki dengan serangan andalannya yang bernama Yuri Chou Upper di hari ke 8.

Tak hanya mendapatkan 2 fighter unggulan yang cantik diawal, Kyo Kusanagi pun sudah menunggu kalian di event ke 2 yang berjudul “Open Server Carnival”. Para pemain hanya perlu melakukan quest yang telah diberikan selama 5 hari kedepan yaitu dengan cara menaikan level game, memainkan story mode dan memainkan misi elite. Dengan mengerjakan semua misi event Open Server Carnival tak hanya mendapatkan Kyo Kusanagi, tetapi pemain juga mendapatkan beberapa item in game guna membantu dalam memperkuat tim terbaik kalian.

VNG Corporation menyiapkan KOF Pertarungan Sengit – Allstar untuk dirilis di empat negara sekaligus. KOF Pertarungan Sengit – Allstar akan menghadirkan sebuah pengalaman bermain yang komplit dan tidak pernah dirasakan oleh gamer-gamer yang berada di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Selain itu VNG Corporation menjanjikan kalau KOF AllStar VNG akan memiliki turnamennya sendiri di Indonesia dan di tiga negara lainnya. Turnamen ini akan diselenggarakan secara bertahap dan akan bertumbuh bersama dengan komunitas KOF AllStar VNG. Jadi kalau kamu sangat menyukai aura kompetisi dan persaingan, kamu bisa berharap banyak pada turnamen KOF Pertarungan Sengit – Allstar yang bakal dibesut oleh VNG Corporation tersebut.

2,261 kali dilihat, 74 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Rilis – CODE ATMA: Gim Fantasi Mistis dengan Sentuhan Khas Nusantara

Published

on

Geeknews.id – Di pertengahan tahun ini, kerja sama Agate dengan Telkom, Melon, dan Oolean, kembali akan memanjakan penikmat gim Indonesia dengan mengadakan soft launch gim bergenre idle RPG yang berjudul Code Atma. Code Atma akan memanjakan para Seeker (sebutan untuk pemainnya) dengan pengalaman naratif yang memukau. Memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi kontemporer, Code Atma menantang para Seeker untuk masuk dan menjelajahi ke semesta gelap berselimut misteri. Seeker akan dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan makhluk-makhluk mistis—yang di dalam gim disebut Atma. Para Atma ini berasal dari warisan budaya Indonesia yang pasti sangat familiar. Karakter seperti Kuntilanak, Jelangkung, dan Genderuwo, serta banyak lagi lainnya akan turut menghiasi pengalaman bermain para Seeker.

Dalam Code Atma, pemain dapat offline dan keluar dari gim tanpa harus takut kalah dalam pertandingan melawan Atma. Gim yang mayoritas menggunakan Bahasa Indonesia ini telah dikembangkan sejak April 2019 dan dapat dimainkan di aplikasi Android. Gim Code Atma akan memberikan pengalaman bermain idle RPG dengan pengalaman naratif yang memukau kepada para Seeker melalui narasi yang dapat dinikmati disetiap pertarungannya.

Gim idle RPG yang berkolaborasi dengan Telkom, Melon, dan Oolean ini dikembangkan atas inisiatif untuk memperkenalkan budaya dan cerita rakyat Indonesia yang dirangkum dalam gim yang menarik. Terkait hal ini, Joddy Hernady, EVP Digital and Next Business PT Telekomunikasi Indonesia menyatakan, “Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah untuk gim di Indonesia. Inisiatif Oolean ini ingin menunjukkan bahwa developer gim Indonesia kini mampu bersaing dengan developer gim negara lain sehingga bisa menyemangati gim developer lokal lainnya untuk membangun gim yang bisa diminati gamer Indonesia, bahkan ke depannya juga untuk pasar global.”

Pada konferensi pers digital yang diadakan Kamis, 25 Juni, CEO Agate, Arief Widhiyasa menyatakan, “Dengan adanya dukungan dari Telkom, Melon, dan Oolean, gim Code Atma dapat dikembangkan dan dapat dinikmati oleh para pemain di Android. Kami berharap, gim ini dapat mengenalkan budaya dan kisah Indonesia melalui makhluk mistis yang dimiliki oleh Indonesia. Kami juga berharap gim ini bisa menjadi salah satu kebanggaan Indonesia.” Pada kesempatan lain, Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia menyatakan bahwa inisiatif Oolean ini dibangun untuk memfasilitasi pengembang gim lokal agar dapat bertumbuh dengan baik di pasar lokal maupun global, dan Oolean mengundang para pengembang gim lokal untuk berkolaborasi bersama.

1,509 kali dilihat, 42 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Naiki Panggung Trial by Felfire Solo Adventure dari Hearthstone

Published

on

Geeknews.id – Semangat Felfire Festival sangat terasa di Solo Adventure berisi lima chapter yang tersedia gratis dari Trial by Felfire.

SOLO ADVENTURE BARU​ – Ikuti cerita dari Aranna Starseeker dalam perjalanannya mencari jati diri bersama dengan para Demon Hunter dan Illidan Stormrage – yang nantinya, akan berhadapan langsung dengan pemimpin dari Rusted Legion: Mecha-Jaraxxus. Pimpin Aranna dan teman-temannya menuju kemenangan di Solo Adventure untuk mendapatkan Rusted Legion card back. Kelima chapter dari Solo Adventure Trial by Felfire kini sudah dapat dimainkan.

DECK UNTUK MINGGU DEPAN​ – Sudah selesai dengan Solo Adventure? Bersiap-siap untuk Trial by Felfire Challenges minggu depan, dimana kamu akan membangun deck-mu sendiri untuk menghadapi tantangan mengerikan untuk melawan berbagai boss dari Outland yang sangat kuat. Buktikan keberanianmu (dan kekuatan deck-mu) di Trial by Felfire Challenges untuk mendapatkan ​kartu Golden Legendary Kael’thas.

ARANNA STARSEEKER BUNDLE​ – Tersedia sekarang hingga 8 Juli, dengan harga yang sangat memuaskan sudah termasuk Hero Demon Hunter Aranna Starseeker, 20 pack Ashes of Outland, dan Aranna card back.

1,211 kali dilihat, 42 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Gravity Game Arise Merilis Game Mobile Berjudul Save The Planet 5040

Published

on

Geeknews.idGravity Game Arise (GGA), merupakan perusahaan cabang dari Gravity Co. Ltd. yang akan merilis sebuah game terbaru bergenre Hyper Casual Game. Gravity Game Arise (GGA) secara resmi akan merilis game terbarunya yang berjudul ‘Save The Planet 5040’ secara global, termasuk di negara Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 4 Juni 2020.

‘Save The Planet 5040’ adalah sebuah Casual Game yang sangat mudah dimainkan oleh siapapun. Mengisahkan tentang sebuah planet yang dikuasai oleh penyihir jahat, pemain ditugaskan untuk menyelamatkan planet tersebut dengan bantuan 7 sumber kekuatan inti dari planet tersebut. Ketika 7 kekuatan tersebut digunakan dengan urutan yang benar, maka dapat menyelamatkan planet dari cengkeraman sang penyihir jahat.

GGA menambahkan ‘Saat ini banyak orang yang lebih menyukai game casual daripada sebelumnya, jadi terdapat pasar yang sangat kompetitif. Namun, kami mengajak orang untuk bermain ‘Save The Planet 5040’ karena karakteristik permainannya yang unik. GGA
menyediakan versi bahasa Inggris, bahasa Jepang, dan bahasa Korea.’

3,453 kali dilihat, 44 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending