Connect with us

Movie & Tv

Serial Kompetisi Menulis Lagu Terbaru dari AXN, Songland

Published

on

Geeknews.id – Kamu pasti sudah mengenali suara brilian mereka. Kamu juga pasti sudah tahu lagu-lagu mereka yang terkenal. Sekarang, kamu akan melihat bagaimana keajaiban di balik sebuah musik terjadi pada serial kompetisi terbaru di AXN, SonglandDari executive producer Adam Levine dan Dave Stewart, Songland ingin memberikan kesempatan kepada para penulis lagu yang belum memiliki kesempatan untuk menciptakan lagu hits. Para penulis lagu ini akan tampil di tengah panggung dimana mereka akan menunjukkan karya mereka kepada artis rekaman yang terkenal serta panel produser musik dengan harapan mereka akan menciptakan lagu-lagu hits berikutnya untuk para artis tersebut.

Kompetisi yang akan berlangsung selama 11-episode ini merupakan acara yang otentik dan unik dimana para penonton bisa melihat proses kreatif yang dilakukan selama penulisan lagu. Setiap episode akan menghasilkan satu pemenang yang berbakat dimana lagu yang mereka ciptakan berkesempatan untuk direkam dan dirilis ke seluruh dunia oleh artis-artis papan atas. Para artis yang turut bergabung dalam acara ini meliputi, Jonas Brothers, John Legend, Charlie Puth, Meghan Trainor, will.i.am, OneRepublic, Kelsea Ballerini, Macklemore, Aloe Blacc, Old Dominion, dan Leona Lewis.

Setiap minggunya, seorang artis tamu akan datang ke Songland untuk mendengar para penulis lagu yang belum dikenal ini menampilkan karyanya. Empat penulis lagu akan menampilkan lagu asli mereka di depan para artis dan tiga produser musik yang namanya sudah sangat dikenal yaitu; Ryan Tedder, vokalis dari OneRepublic dan penulis lagu serta produser pemenang Grammy Award sebanyak empat kali untuk Adele, Taylor Swift dan Beyoncé; Ester Deanpenulis lagu dan produser nominasi Grammy Award untuk Rihanna, Katy Perry dan Nicki Minaj, ia juga merupakan seorang aktris yang membintangi film ‘Pitch Perfect’; dan Shane McAnally, penulis lagu dan produser peraih Grammy Award untuk Kacey Musgraves, Kelly Clackson dan Sam Hunt, ia juga memiliki 38 lagu country yang meraih posisi nomor 1 dan dinobatkan sebagai Songwriter of the Year pada ACM 2019.

Setiap lirik lagu, aransemen, ketukan, melodi dan cerita akan dipertimbangkan oleh para panel produser dan artis tamu dimana mereka juga terlibat dalam diskusi tentang bagaimana menyesuaikan lagu tersebut dengan gaya musik para artis tamu pada minggu tersebut.

Setelah penampilan, para artis tamu akan memilih tiga penulis lagu dimana mereka akan dipasangkan dengan para produser yang paling cocok untuk menyempurnakan lagu-lagu mereka. Di studio, lagu-lagu ini akan terbentuk dengan cara yang tidak terduga ketika penulis lagu dan produser bekerja sama untuk dipilih oleh para artis tamu. Pada akhirnya, pemenang akan dipilih dan lagu mereka akan direkam dan dirilis ke seluruh dunia.

Sebelum kamu menonton pemutaran perdana dari Songland di AXN, dengarkan dan kagumilah lagu-lagu luar biasa yang telah dirilis dari acara ini. Acara ini akan hadir di AXN. Beberapa lagu yang HARUS kamu dengarkan adalah:

  1. Somebody to Love oleh OneRepublic
  2. Young oleh Old Dominion
  3. Hurt Me oleh Meghan Trainor
  4. Greenlight oleh Jonas Brothers
  5. Be Nice (feat. Snoop Dogg) oleh Black Eyed Peas
  6. We Need Love oleh John Legend
  7. Better Luck Next Time oleh Kelsea Ballerini
  8. Getting Started (feat Hobbs and Shaw) oleh Aloe Blacc
  9. Shadow (feat IRO) oleh Macklemore
  10. Solo Quiero oleh Leona Lewis

Kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu ini di: https://open.spotify.com/playlist/4EAsVsu138jf3VXfDdmezz

 8,717 total views,  3 views today

Movie & Tv

Bintang The Penthouse, Kim Young Dae akan Tampil di True Beauty

Published

on

Geeknews.id – Setelah memukau dalam drama Korea The Penthouse yang sangat digemari oleh pecinta drakor di penjuru dunia, Kim Young Dae akan segera tampil dalam True Beauty.

True Beauty hari ini telah memasuki episode 12 dan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) memasuki masa-masa kritis karena seluruh sekolah telah mengetahui wajah asli tanpa riasan. Hal ini juga mengingatkannya tentang masa-masa berat di sekolah dulu sebagai korban bully. Seperti apa peran Kim Young Dae saat Lim Ju Kyung menghadapi periode berat ini? Anda dapat menemukannya dalam True Beauty yang tayang setiap Kamis dan Jumat, eksklusif di Viu.

Dalam drama The Penthouse, Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon yang terkenal pandai bermain piano. Ia selalu berusaha melindung adik kandungnya, Joo Seok Kyung. Pecinta drakor Indonesia menyebut keduanya sebagai sukro couple.

Meski bukan sebagai pemeran utama, aksinya dalam Extraordinary You juga membuat namanya kian meroket. Dalam drama ini, ia berakting sebagai Oh Nam Joo, siswa paling populer di Seuli High School.

Aksi Kim Young Dae juga dapat Anda temui dalam drama Cheat On Me If You Can yang tayang di Viu. Sebagai pekerja part time di supermarket, Kim Young Dae menjadi Cha Soo Ho yang gigih sekaligus menyimpan banyak misteri.

Saksikan aksi Kim Young Dae di Viu dan jangan lewatkan tayangan lain yang sedang trending, seperti Mr. Queen, 18 Again, Tale of The Nine Tailed, Good Witch dan Attack on Titan.

 2,517 total views,  151 views today

Continue Reading

Movie & Tv

6 Momen Kocak di Running Man Ep. 538. Jaminan Lucu

Published

on

Geeknews.id – Variety show Running Man selalu menjadi trending dalam percakapan netizen saat episode baru hadir di Viu setiap Senin.

Minggu ini, Running Man telah me6 Momen Kocak di Running Man Ep. 538. Jaminan Lucumasuki episode 538 dan kembali mengguncang perut Anda dengan kelucuan yang bikin ketagihan. Meski episode ini tidak ada bintang tamu spesial, namun ada banyak keseruan yang tak boleh Anda lewatkan.

Ada saja tingkah-tingkah konyol para bintang yang akan membuat Anda kaget dan terus bertahan hingga selesai. Jika Anda belum sempat menyimak episode terbaru, inilah 7 momen terpilih yang akan membuat Anda sangat terhibur:

1. Deskripsi Karakter yang Dibuat Member Running Man

PD-nim meminta kepada semua member Running Man untuk membuat deskripsi karakter terbaik. Pemenangnya akan ditentukan oleh rolet yang diputar. Ada saja tulisan lucu yang dibuat oleh para member. Jong Kook, misalnya, dideskripsikan sebagai monster protein dengan kemampuan yang mengejutkan. Awalnya Ji Hyo membuat semua orang terpesona dengan tulisannya yang penuh makna, seperti Running Man berisikan member yang memiliki kekhasan masing-masing. Ternyata Ji Hyo memberikan kejutan ketika memberikan deskripsi mengenai Seok Jin. Ia menyebutnya sebagai Hugh Grant dari Jamwon-Dong. Semua yang mendengar menjadi terkejut dan tertawa. Bahkan So Min pun setuju dengan pendapat Ji Hyo.

2. Yoo Jae Suk Terkena Balon Krim

Misi pertama yang harus dilakukan seluruh anggota Running Man adalah berbaring di papan seluncur dan yang kalah akan terkena hukuman. Yoo Jae Suk menjadi orang pertama. Sayangnya, ia dicurangi oleh Kwang Soo yang mendorong papan seluncur dengan kencang. Bukannya menang, Jae Suk menabrak dinding pembatas sehingga balon berisi krim pecah di atas mukanya.

3. Jae Seok, Kwang Soo dan Seok Jin Tanpa Seragam Running Man

Selepas melakukan misi pertama, ternyata Jae Suk, Kwang Soo dan Seok Jin harus melepas seragam mereka karena kotor. Biasanya setiap selebriti Korea selalu memiliki penata gaya pribadi yang mengatur pakaian mereka. Sayangnya, butuh waktu bagi penata gaya mereka untuk mendapatkan seragam baru. Hal ini mengakibatkan ketiganya untuk sementara waktu memakai kaos putih oblong dan menjadi bahan candaan semua orang.

4. Se Chan dan Haha Memutar Rolet

Sebagai pemenang di misi pertama, Se Chan dan Haha mendapatkan kesempatan untuk memutar rolet. Haha mendapatkan kesempatan menukar namanya di tiga tempat. Se Chan yang sudah memutar rolet dengan penuh semangat dan gaya ternyata hanya mendapatkan satu tempat. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan ekspektasi Se Chan dan orang-orang yang melihat tingkahnya.

5. Seok Jin Terlambat Mengangkat Tangan

Pada misi terakhir, para anggota Running Man harus memilih tim beranggotakan 2 orang. PD-nim siap memilih siapa yang akan menjadi rekan satu tim. Di saat pemilihan rekan satu tim dengan Yoo Jae Seok, seluruh anggota mengangkat tangannya dengan cepat kecuali Seok Jin. Ketika Seok Jin mulai mengangkat tangannya, member Running Man yang lain menganggapnya terlambat bereaksi.

6. Misi Tebak Lagu

Misi terakhir merupakan misi tebak lagu. PD-nim memberikan petunjuk dari intro untuk lagu pertama dan outro dari lagu kedua. Se Chan sudah begitu yakin dengan jawaban yang ia terima, sayangnya ia tidak dapat memberitahu Jae Seok mengenai lagu kedua. Momen ketika Se Chan diberi kesempatan untuk menjawab, ternyata Jae Seok tidak mengetahui lagu kedua yang dimaksud. Alhasil, Se Chan dan Jae Seok gagal menjawab pertanyaan pertama yang diberikan.

 1,952 total views,  88 views today

Continue Reading

Movie

Film Marvel ini Menjadi Inspirasi Film Fast and Furious 9

Published

on

Geeknews.id — Vin Diesel akan muncul kembali dalam film Fast and Furious 9 yang tayang tahun 2021. Franchise Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film ke-10 dan 11.

Ternyata, konsep mengakhiri franchise Fast and Furious menjadi 2 film ini terinspirasi dari Infinity Saga produksi Marvel Studios. Marvel memecah akhir cerita menjadi Avengers: Infinity War dan Avengers Endgame.

Vin Diesel dalam wawancara promosi Fast and Furious 9 bersama Entertainment Weekly menjelaskan, apa rencana awal Fast and Furious dan bagaimana akhir franchise itu terinspirasi dari film Marvel.

Fast and Furious terinspirasi Marvel

“Ini seperti yang kami diskusikan,” kata Vin Diesel, seperti dikutip di Entertainment Weekly. “Bahkan sejak 2012, 2013, Pablo dan saya selalu mendiskusikan mengakhiri di film ke-10 seperti ini,” imbuhnya.

Vin Diesel kemudian menjelaskan bagaimana film Marvel menginspirasi Fast and Furious. “Dan, menjadi bagian dari franchise Marvel, melihat kemungkinan banyaknya cerita yang bisa Anda akhiri dalam 2 film,” terangnya.

Film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame dibuat terpisah karena ada banyak cerita dari tiap karakter yang ingin ditampilkan. Tampaknya, Fast and Furious juga memiliki banyak cerita di akhir yang tidak cukup jika digabung menjadi satu film saja.

Memisahkan menjadi 2 film dapat membuat penonton memahami alur cerita dengan baik. Tim produksi juga memiliki banyak ruang untuk menunjukkan detail alur ceritanya.

Aktor Fast and Furious ini merasa senang filmnya masih berlanjut. “Ini sesuatu yang selalu kami bicarakan dan menjadi nyata. Ini perjalanan yang mengagumkan dan kami dulu selalu membayangkan 10 akan menjadi perpisahan,” kata Vin Diesel.

“Itulah tujuan dari cerita kami,” kata aktor Fast and Furious tersebut pada Entertainment Weekly. Nantikan akting Vin Diesel di Fast and Furious 9 yang tayang 28 Mei 2021 di bioskop.

Source : kontanID

 2,102 total views,  136 views today

Continue Reading

Movie & Tv

6 Soundtrack Drakor Mr. Queen Ini Hits Banget

Published

on

Geeknews.id – Akhir pekan ini, Mr. Queen akan memasuki episode 14 dengan misteri yang semakin bikin penasaran. Akankah nasib Raja Cheoljong semakin tragis setelah kehilangan beberapa orang kepercayaannya? Benarkah ada sekelompok orang yang akan membunuh sang ratu?

Kisah jiwa seorang koki dari dunia modern yang terjebak dalam tubuh ratu dari dinasti Joseon ini selalu dinanti oleh jutaan pecinta drama Korea dari seluruh dunia. Anda dapat menyaksikannya setiap Minggu dan Senin secara eksklusif di Viu.

Namun tak hanya ceritanya, Mr Queen juga didukung para penyanyi dan penulis lagu hebat yang menghasilkan soundtrack keren. Hasilnya adalah enam soundtrack berikut yang akan membuat angan Anda melambung untuk menyelami perasaan sang ratu dan tokoh lain dalam drama ini. Jadi makin seru nonton dramanya. Simak, yuk:

1. Bong Hwan A – Norazo

Penggemar Mr. Queen yang suka musik rock bakal menikmati Bong Hwan A, lagu pembuka dari Mr. Queen. Lirik dan iramanya yang catchy akan memompa semangat sekaligus terkenang dengan aksi-aksi kocak sang Ratu. Bong Hwan A dinyanyikan oleh Norazo yang terdiri dari duo, Jo Bin dan Won Heum. Liriknya juga menceritakan jiwa yang terjebak pada tubuh di era yang berbeda. Bong Hwan A banyak diperdengarkan pada awal-awal episode penayangan dari Mr. Queen.

2. Like A Star – Jang Han Byul

Lagu Like A Star menceritakan tentang rasa yang terpendam untuk orang yang disukai dan berusaha melindunginya. Penyanyinya adalah Jang Han Byul, yang pernah menjadi vokalis utama dari LEDApple, band rock asal Korea Selatan. Hingga saat ini, Han Byul sudah mengisi berbagai soundtrack untuk drama Korea. Selain memiliki kesibukan di Korea, Jang Han Byul juga sempat tampil di Malaysia ketika mengikuti reality show di negeri jiran tersebut.

3. Here I Am – Jo Hyun Ah (Urban Zakapa)

Lagu ini menceritakan tentang penantian tentang orang yang disukai sejak lama. Penulis Here I Am adalah Yoon Bok Hee atau dikenal juga dengan sebutan B.O.K. Selain menjadi member Urban Zakapa, Hyun Ah juga pernah menjadi mentor di The Unit: Idol Rebooting Project.

4. Puzzle – So You dan Park Woo Jin (AB6IX)

Lirik dari lagu Puzzle menceritakan tentang kegalauan hati saat menyongsong harapan baru. So You dan Park Woo Jin (AB6IX) dipercaya sebagai penyanyi dari lagu yang liriknya ditulis oleh Hwang Yong Joo dan Park Woo Jin. So You memulai karirnya di industri musik sebagai salah satu anggota dari girl group SISTAR. Nama Park Woo Jin sudah dikenal publik sejak ia eksis di boy group Wanna One. Semenjak Wanna One dibubarkan, Woo Jin debut bersama boy group AB6IX.

5. Keep Going – DinDin

DinDin merupakan salah satu rapper kenamaan di Korea Selatan dengan nama asli Lim Cheol. Tidak hanya menyanyikan lagu sebagai pengisi soundtrack Mr. Queen, DinDin juga terlibat dalam proses penulisan liriknya. Pesan positif seperti untuk terus berusaha dalam mencapai impian disematkan pada lirik lagu Keep Going. Lagu ini juga memiliki irama dengan beat yang riang sehingga dapat dijadikan sebagai lagu penyemangat. DinDin juga merupakan member tetap dari variety show 2 Days 1 Night yang juga dapat Anda saksikan di Viu.

6. The Great Recipe – sEODo

The Great Recipe merupakan lagu yang liriknya ditulis oleh DANI dan Howl. Lagu ini dinyanyikan oleh sEODo yang memiliki nama asli, Seo Jae Hyun. sEODo merupakan penyanyi yang mengombinasikan musik tradisional khas Joeson dengan musik pop Korea modern. Nama sEODo semakin dikenal sejak menjadi salah satu peserta di I Can See Your Voice Season 7. Jika Anda penasaran dengan lagu lainnya yang dinyanyikan oleh sEODo, coba saja dengarkan lagunya yang berjudul Sarang Ga.

 2,865 total views,  87 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Sinema Indonesia Kembali Merajai Asia

Published

on

Geeknews.id – Pretty Little Liars (Indonesia) meraih predikat terbaik dalam 25th Asian Television Awards untuk kategori Best Adaptation of an Existing Format pada Sabtu (16/1/2021) di Singapura. Ajang penghargaan bergengsi di kawasan Asia Pacific ini menganugerahkan 35 trofi kepada talenta dan program terbaik untuk berbagai kategori, meliputi pemberitaan, dokumenter, olahraga, hiburan dan animasi.

Pretty Little Liars merupakan Viu Original yang diadaptasi dari drama misteri remaja dengan nama yang sama. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda ternama Indonesia dan Malaysia, seperti Yuki Kato, Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas, Shindy Huang dan Jennifer Coppen, serta sederet nama senior, seperti Wulan Guritno, Irgi Fahrezi dan Tarra Budiman. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi.

Dengan latar belakang kawasan Bali, Pretty Little Liars mengisahkan perjalanan empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka menghilang secara misterius. Setahun kemudian, mereka kembali Bersatu untuk melawan sosok pengirim pesan-pesan misterius yang mengancam akan membongkar rahasia gelap keempat sahabat tersebut.

Prestasi ini melanjutkan jejak kesuksesan Pretty Little Liars setelah pada September tahun lalu merebut Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ajang Content Asia Awards. Dalam Asian Academy Creative Awards yang digelar Desember lalu, Pretty Little Liars juga merebut predikat terbaik di Asia setelah memenangkan Best Adaptation of An Existing Format.

Di ajang 25th Asian Television Awards, Bront Palarae juga meraih Best Leading Male Performance – Digital untuk Viu Original The Bridge. Serial The Bridge dan Pretty Little Liars tersedia di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

 2,007 total views,  67 views today

Continue Reading

Trending