Connect with us

Esport

Overwatch Ashe’s Mardi Gras Challenge

Published

on

Geeknews.id – Mulai tanggal 26 Februari hingga 10 Maret, pemain bisa bersenang-senang dan mendapatkan enam spray, dua player icon, dan skin epic Mardi Gras Ashe (dan Bob) dengan total sembilan hadiah baru.

 Ashe Mardi Gras Challenge: MAIN DAPAT HADIAH

Kemenanganmu dalam mode Quick Play, Competitive Play, ataupun Arcade akan dihadiahi player icon, spray baru, dan skin epic baru: Mardi Gras Ashe (dan Bob).

  • Menang 3 kali | 2 Player Icon
  • Menang 6 kali | 1 Spray baru
  • Menang 9 kali | Skin epic Mardi Gras Ashe (dan Bob)

 Ashe Mardi Gras Challenge: TONTON DAPAT HADIAH

Masih kurang? Saksikan para streamer Twitch sebelum, saat, atau sesudah permainan untuk membuka lebih banyak lagi cosmetic Ashe dan Bob – kami telah menyiapkan lebih banyak Twitch Drops setiap kali kalian mengikuti para broadcaster yang berpartisipasi hingga tanggal 10 Maret untuk mendapatkan enam spray Ashe’s Mardi Gras Challenge.

  • Tonton 2 Jam | 1 Spray baru
  • Tonton 4 Jam | 2 Spray baru
  • Tonton 6 Jam | 3 Spray baru

Bagikan video penjelasan hadiah Ashe’s Mardi Gras Challenge: https://youtu.be/25B05CFMrqw

Selain hadiah tambahan baru, fitur mode Experimental kini telah hadir di seluruh platform.

Ashe Mardi Gras Challenge: MENANGKAN MERCHANDISE TAMBAHAN

Weekly Challenge yang paling ditunggu telah kembali dalam Ashe Mardi Gras! Menangkan merchandise epik dan Blizzard Balance dengan berpartisipasi melalui halaman event Weekly Challenge, daftar sekarang!

 Mode Experimental

Mode Experimental memungkinkan tim Overwatch untuk menguji coba setiap perubahan gameplay yang besar, sama seperti bagaimana balance update diuji coba dalam public test realm (PTR), namun kini tersedia untuk pemain PC dan konsol secara langsung. Perkembangan yang dicapai dalam mode Experimental akan disimpan dalam akun tidak seperti dalam PTR. Perubahan yang diperkenalkan dalam mode Experimental tidak dijamin akan hadir dalam permainan Live.

Uji coba pertama dalam mode Experimental adalah Triple Damage, yang merubah role tim menjadi satu tank, tiga damage, dan dua support. Pemain dapat mencoba Triple Damage untuk waktu yang terbatas.

Lihat blog selengkapnya dari kami tentang mode Experimental disini: https://playoverwatch.com/en-us/news/23317715/

3,179 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Esport

2020 SEA Overwatch Map Design Contest

Published

on

Geeknews.id – Kontes fan art Overwatch yang sangat dinantikan telah kembali. Mulai hari ini hingga 30 April 2020, tunjukkan kepada dunia talenta dan kreativitas kalian dalam menciptakan map Overwatch yang unik. Berpartisipasilah dengan mengunggah karya kalian dan mengisi informasi yang diperlukan. Art Team dari Overwatch akan melakukan seleksi yang ketat untuk memilih 8 karya terbaik dan partisipan akan mendapatkan hadiah yang luar biasa. Pemain juga dapat melakukan vote terhadap karya yang mereka paling sukai dan 4 peserta terpopuler akan mendapatkan Popularity Award.

  • Eligibilitas: Untuk pemain dari Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan
  • Cara mendaftar: kunjungi halaman event, unggah karya kalian, dan isi informasi yang diperlukan.
  • Periode event: mulai hari ini hingga 30 April pukul 22:59 WIB.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi halaman event 2020 SEA Overwatch Map Design Contest.

839 kali dilihat, 49 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Skin Ekslusif Harith EVOS eSport dari Mobile Legends

Published

on

Geeknews.id – “Kami selalu ingin menunjukkan rasa terima kasih kami kepada para penggemar yang selalu mendukung EVOS. Jadi ini adalah bagi mereka”, begitulah kata Bjorn ‘Zeys’ Ong, Kepala Pelatih tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) EVOS eSports lewat video call ketika sesi interview sebelum pertandingan EVOS VS Alter Ego di MPL Regular Season pekan ke delapan. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Moonton menghadiahi EVOS eSport sebuah skin eksklusif EVOS untuk salah satu hero di game MLBB yang bernama Harith.

Skin edisi khusus EVOS ini dibuat dan dipersembahkan untuk mengapresiasi tim MLBB EVOS yang telah bertanding dengan sangat luar biasa mewakili Indonesia di Turnamen M1 World Champions di Malaysia November 2019 lalu. Adrian J. Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia menerangkan bahwa ada beberapa proses penting sebelum akhirnya Harith terpilih menjadi hero yang dipersembahkan bagi EVOS.

“Berdasarkan data kami, Harith sangat sering dipilih oleh tim EVOS di M1 dengan win rate yang sangat tinggi. Jadi kami awalnya menyampaikan kabar bahagia ini ke EVOS dan berdiskusi dengan mereka dari proses drafting design sampai testing di dalam game agar para pemain bisa menggunakan Harith dengan skin EVOS dencan lancar”, terang Adrian.

Adrian juga menambahkan bahwa Moonton berharap melalui Skin EVOS Harith ini, semua team dan pemain MLBB semakin semangat dan termotivasi untuk terus mengejar prestasi.

“Kami berharap supaya kualitas eSport Indonesia semakin meningkat dan diakui di mata dunia. Dan dari sisi industri game, kami berkomitmen untuk selalu melakukan pengembangan serta memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para fans”, ungkap Adrian.

Skin Harith yang dipersembahkan khusus bagi EVOS ini akan diluncurkan pada bulan April 2020 mendatang.

989 kali dilihat, 72 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Gim Valthirian Arc: Hero School Story Berbahasa Nusantara

Published

on

Geeknews.id – Valthirian Arc: Hero School Story edisi khusus Asia Tenggara kini secara resmi rilis di Indonesia. Valthirian Arc: Hero School Story dapat ditemukan dalam bentuk digital maupun fisik untuk PlayStation 4 mulai 24 Maret, di toko-toko gim di Indonesia. Edisi fisik PlayStation 4 hadir dibalut steel case khusus yang hanya tersedia di Asia Tenggara.

Gim Valthirian Arc: Hero School Story menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Sebagai kepala sekolah, pemain bertugas mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria berbakat agar akademi tersebut tumbuh dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

Dalam peluncuran khusus ini, Valthirian Arc: Hero School Story menghadirkan key visual arts yang berbeda dengan edisi di negara-negara lain untuk menghias wajah steel case dengan elegan. Peluncuran Valthirian Arc: Hero School Story edisi Asia Tenggara ini adalah persembahan Agate, bekerja sama dengan Scrysoft, dan Oolean untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi gamer Indonesia.

Tidak hanya itu, Valthirian Arc: Hero School Story juga membawa pilihan bagi pemain untuk menikmati permainan dengan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda! Keunikan ini diangkat guna meningkatkan kebanggaan masyarakat Indonesia terhadap bahasa ibu maupun bahasa daerah, dan dapat terlaksana berkat kolaborasi antara Agate, Telkom Indonesia, dan Melon melalui Oolean.

Inisiatif bahasa serta edisi khusus ini diharapkan menjadi inspirasi pengembang gim lokal agar dalam bersaing di pasar global, yang merupakan misi awal Oolean dibentuk. Terkait hal ini, Joddy Hernady, EVP Digital and Next Business PT Telekomunikasi Indonesia menyatakan, “Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah untuk gim di Indonesia. Inisiatif Oolean ini ingin menunjukkan bahwa developer gim Indonesia kini mampu bersaing dengan developer gim negara lain sehingga bisa menyemangati gim developer lokal lainnya untuk membangun gim yang bisa diminati gamer Indonesia, bahkan ke depannya juga untuk pasar global.”

Pada konferensi pers digital yang diadakan Selasa, 24 Maret, VP Consumer Games Agate, Cipto Adiguno menyatakan, “Dengan adanya dukungan Oolean, Melon, dan Telkom, Valthirian Arc: Hero School Story berhasil menjadi produk lokal pertama di platform PS4 yang mendukung tersedianya bahasa daerah. Harapannya, penjualan Valthirian Arc: Hero School Story versi regional Asia Tenggara bisa menyamai atau bahkan melebihi kesuksesan versi sebelumnya—yang dalam tiga bulan berhasil meraih Break Even Point (BEP) dan penjualannya telah menembus belasan Milyar. Kami harap gim ini bisa menjadi salah satu kebanggaan Indonesia, serta menjadi pembuka jalan untuk franchising.”  Pada kesempatan lain, Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia menyatakan bahwa inisiatif Oolean ini dibangun untuk memfasilitasi pengembang gim lokal agar dapat bertumbuh dengan baik di pasar lokal maupun global, dan Oolean mengundang para pengembang gim lokal untuk berkolaborasi bersama.

Prestasi sebelumnya

Valthirian Arc: Hero School Story telah dipertunjukkan di berbagai acara gim bergengsi lokal maupun internasional, seperti di Game Prime, C3 AFA Jakarta (AFA Play), PlayStation Experience South East Asia di Bangkok, Tokyo Game Show 2018, dan EGX London. Valthirian Arc: Hero School Story tercatat menduduki posisi #2 di chart Steam untuk gim populer di Inggris kurang dari 24 jam setelah perilisan, dan top 10 di jajaran Nintendo eShop di daerah Jepang dan sekitarnya.

984 kali dilihat, 74 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Game Dragon Raja Hadirkan Pre-registrasi di Asia Tenggara

Published

on

Geeknews.id Geeks, Dragon Raja – SEA, game besutan developer Archosaur Games ini sebelumnya telah rilis di beberapa negara seperti Tiongkok, Taiwan, Hongkong, serta diikuti rilis terbaru di Amerika dan EMEA. Kini game tersebut telah membuka masa pra-registrasi di kawasan Asia Tenggara. 

Sebelumnya, game Dragon Raja telah disambut dengan sangat antusias oleh para gamer si seluruh dunia. Bahkan sebelum memulai debutnya di wilayah Amerika dan EMEA, jumlah gamer yang mendaftar untuk game ini telah mencapai 3 juta orang. Game Dragon Raja juga masuk dalam daftar 5 game terbaik untuk Top Free Chart di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Perancis, Rusia dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya dari segi popularitas yang cukup tinggi, game ini juga mendapatkan pengakuan dari berbagai platform dan media profesional. Menurut situs IGN, game Dragon Raja berhasil masuk dalam nonimasi IMGA Global. Setelah melalui penantian panjang, game ini pun siap menyambangi gamer yang ada di wilayah Asia tenggara. 

Game Dragon Raja – SEA hadir dengan mode open world yang sangat indah, serta kualitas grafis tingkat tinggi karena dibangun menggunakan Unreal Engine 4. Dengan map yang begitu luas, gamer dapat berpetualang dan bertarung bersama dengan teman. 

Ketika permainan dimulai, gamer dapat membuat karakter serta melakukan kustomisasi kepribadian yang kompleks. Game Dragon Raja – SEA mengusung art-style keren yang dapat disandingkan dengan game MMO lainnya, berkat kualitas grafis yang memukau. Untuk memaksimalkan pengalaman bermain, game ini juga didukung oleh sistem sentuhan fisik dan teknologi motion capture, sehingga beberapa detail seperti jejak kaki hingga pakaian karakter yang basah akan terlihat dengan sangat jelas. Untuk membuat game ini semakin menarik, juga terdapat siklus waktu siang dan malam serta cuaca yang dapat berubah. 

Gamer dapat menemui segudang konten interaktif yang menarik di Dragon Raja – SEA, mulai dari berpesta bersama teman-teman, berfoto selfie dengan karakter game, bermain gitar hingga minum kopi di cafe. Kegiatan yang menyenangkan ini akan memberikan sensasi seperti memiliki kehidupan kedua di dalam game. 

Agar memudahkan komunkasi antar gamer, Dragon Raja – SEA juga dilengkapi dengan fitur voice chat dengan kualitas suara yang sangat baik, serta fitur teks chat yang mudah digunakan. Dengan begitu, gamer dapat dengan mudah berkomunikasi untuk bermain bersama di dalam game.

Apabila jumlah pra-registrasi mencapai jumlah tertentu hingga tanggal rilis nanti, maka gamer yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah spesial. Beberapa hadiah yang akan didapatkan seperti gaya rambut eksklusif dan title, serta material untuk kendaraan keren – Flamingo Sporty Refit Model. 

1,487 kali dilihat, 79 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

#Dirumahaja, Cerita Mariposa Kini Bisa Dinikmai dari Telepon Genggam

Published

on

Geeknews.id – Masa remaja adalah masa – masa yang paling menyenangkan. Kelucuan, keluguan dan romantisme jatuh cinta tak jarang dapat dirasakan di masa remaja. Keseruan masa remaja ini dirangkum, disajikan, dan dikemas dalam bentuk film Mariposa yang telah tayang di bioskop sejak 12 Maret 2020. Film yang diperankan oleh dua sejoli muda, Angga Yunanda yang berperan sebagai Iqbal, yaitu pemeran utama laki – laki dan Adhisty Zara yang berperan sebagai Acha, sebagai pemeran utama  perempuan merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Luluk HF. Sebelumnya, novel tersebut telah rilis di WattPad Mariposa mendapat tanggapan yang baik dan telah dibaca oleh ratusan juta orang. Luluk mengatakan bahwa kata Mariposa berasal dari bahasa Spanyol yang artinya kupu-kupu. Kupu-kupu akan lari saat dikejar, namun tetapi dia akan mendekat saat kita diam. Itulah ungkapan untuk Acha kepada Iqbal. Kisah cerita cinta remaja anak SMA tak jarang mendapatkan perhatian dari audience di Indonesia, sehingga Agate, CIAYO, beserta Luluk HF bekerja sama dalam membuat game visual novel dari kisah cerita Mariposa. Kolaborasi pengembangan game ini mencakup pengembangan engine, serta konten, baik jalinan cerita dan art.

#GAMEMARIPOSA yang bisa diakses di aplikasi game visual novel Memories ini mengajak para pemain untuk dapat merasakan tantangan dalam karakter perempuan yang agresif tapi juga manis dan menggemaskan.

“Kami mengangkat kisah Mariposa karena cerita cinta remaja ini berbeda dari biasanya. Fikry Adriansyah, Marketing Lead di Agate menilai bahwa Mariposa tidak seperti kisah remaja kebanyakan, Perjuangan mengejar cinta di kisah ini malah datang dari pemeran perempuannya, Acha, karakter yang agresif tapi juga lovable. Perjuangan Acha menarik dan seru untuk diangkat menjadi game. Senada dengan demografi pemain game Memories yang lebih banyak perempuan,  di game ini  pemain akan ditantang untuk menjadi karakter yang berbeda dari biasanya,” .

Di #GAMEMARIPOSA, pemain akan berperan sebagai Acha yang menjadi penentu keseluruhan alur cerita di game. Pemain bisa menikmati beragam kisah Acha dan Iqbal dengan berbagai latar dengan visual yang memikat. Dengan mekanisme game visual novel, pemain menentukan sendiri pilihannya dan mengikuti alur cerita berdasarkan pilihan-pilihan tersebut. Di #GAMEMARIPOSA pemain akan dimanjakan dengan sepuluh episode cerita visual itu sendiri. Pemain juga dapat mengganti nama karakter Acha dengan nama yang diinginkan, agaruntuk dapat menambahkan pengalaman yang lebih seru kepada pemain.

Tidak hanya itu, dalam #GAMEMARIPOSA terdapat fitur baru, fitur video call. Fitur video call merupakan fitur yang dapat memberikan pemain pengalaman dimana pemain akan merasakan telepon tatap muka dengan karakter pada #GAMEMARIPOSA. Tidak hanya itu,  terdapat juga fitur dress up untuk mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter Acha sesuai versi masing-masing pemain yang tentu akan juga ada untuk menambah keseruan bermain #GAMEMARIPOSA. Fitur spesial lainnya adalah fitur ilustrasi istimewa yang dapat dikoleksi. Ilustrasi istimewa ini bisa didapatkan dengan membeli #GAMEMARIPOSA pack seharga Rp 88.500 pada aplikasi Memories yang setelah itu  ilustrasi istimewa akan secara otomatis ditambahkan ke album pemain. Tidak hanya ilustrasi istimewa, pemain juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa totebag dan juga bonus Diamond yang dapat langsung digunakan di dalam pada aplikasi. gim visual novelnya, Memories. Pada #GAMEMARIPOSA juga terdapat musik latar khas film Mariposa yang dapat membawa kita lebih menikmati game ini. #GAMEMARIPOSA dapat diunduh download di aplikasi Google Play melalui tautan link http://bit.ly/GAMEMARIPOSA

Mendukung Gerakan #dirumahaja aplikasi Memories membagikan diamonds gratis untuk para pemainnya, cukup dengan memasukkan kode voucher FUNFROMHOME pada aplikasi Memories, pemain akan mendapatkan 20 diamond gratis.

2,460 kali dilihat, 72 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending