Connect with us

Esport

Summoners War All-Star Team Battle

Published

on

Geeknews.id – Mulai 19 Feb 2020, pemain Summoners War bisa mendaftarkan diri di ‘All-star Team Battle’ – sebuah turnamen regional Summoners War yang diadakan oleh Com2uS. Tim dari Vietnam, Thailand, Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan akan bertanding untuk merebut total hadiah $4.000. Selain hadiah uang tunai, semua anggota tim pemenang juga akan diundang untuk menyaksikan SWC2020 Asia-Pacific Cup (transportasi dan akomodasi ditanggung).

ALL-STAR TEAM BATTLE adalah turnamen tim dimana 4 pemain bermain di dalam satu tim. Setiap anggota tim akan bermain secara bergantian dan tim yang memenangkan 3 dari 5 pertandingan yang akan menjadi pemenang. (Ditambah pemain cadangan, kamu bisa mendaftarkan hingga 5 pemain. Namun, pertandingan hanya akan dimainkan oleh 4 pemain.) 5 pertandingan terdiri dari berbagai mode pertandingan, termasuk: SWC 2018 Battle, Battle 20★ and Battle ★4 kebawah.

Dikarenakan masalah Virus Corona, semua pertandingan akan disiarkan secara online. Group league 5 negara dan babak final tidak akan mengharuskan para pemain untuk bepergian ke negara lain. Oleh karena itu, para pemain akan bertanding di tempat yang telah dipersiapkan di setiap negara. Jika kamu tertarik untuk mengikuti turnamen ini, kamu bisa daftar di: http://bit.ly/SWIDATBlinkform

All-Star Team Battle adalah turnamen tim regional Summoners War yang pertama. Sementara itu, Summoners War juga baru saja memberitahukan Kriteria Pemilihan Peserta untuk SWC2020, <Summoners War World Arena Championship> yang ke-4. Diantara para peserta, pemain terbaik di World Arena Musim 12 dan Musim 13 akan dipilih untuk berpartisipasi di dalam turnamen global dengan hadiah yang sangat besar ini. Summoners War esports terus mengembangkan dan memperkuat posisinya di industri mobile game esports dengan menghadirkan begitu banyak turnamen dalam skala besar ataupun skala kecil.

 2,696 total views,  3 views today

Esport

Event Veteran Player Reward Telah Dibuka, Saatnya Jagoan Lost Saga Bernostalgia

Published

on

Geeknews.id – Bagi pecinta game Lost Saga, pasti saat ini sedang menanti hadirnya Lost Saga Remastered, sejak informasi resmi pada 12 Juni 2020 Gravity Game Link bersama Valofe (sebagai pengembang game Lost Saga asal Korea Selatan) mengumumkan segera menghadirkan Lost Saga versi terbaru yang diberi judul Lost Saga Remastered.

Kabar gembira bagi pemain veteran yang telah setia menemani perjalanan Lost Saga sejak 2011 silam, dengan hadirnya event Veteran Player Reward. Event Veteran Player Reward merupakan event yang secara khusus dihadirkan untuk mengapresiasi pecinta game Lost Saga di tanah air yang telah setia bermain dan menantikan versi terbarunya. Setiap pemain yang memiliki akun dan karakter dari versti publisher terdahulu, dapat melakukan verifikasi melalui halaman website Lost Saga Remastered, dan berhak memenangkan hadiah eksklusif berupa Item In-Game Permanen.

Event Veteran Player Reward akan mulai dibuka dari tanggal 10 Juli hingga 18 Agustus 2020. Dengan diselenggarakannya event tersebut, para Jagoan Lost Saga dapat bernostalgia bersama dan bertarung kembali untuk menjadi jagoan tangguh di Lost Saga Remastered.

Simak panduan untuk mengikuti event Veteran Player Reward berikut ini :

  1. Kunjungi website : https://lostsaga.gnjoy.id/veteran
    Kemudian klik tombol Veteran Player Reward.
  2. Login menggunakan akun Facebook. Kemudian isi Nama Akun dan Nama Karakter Lost Saga Versi Gemscool pada kolom yang tersedia. Dan klik tombol Verifikasi.
  3. Jika proses verifikasi berhasil, akan muncul notifikasi seperti contoh di bawah ini.
    Dan jangan lupa Share ke Akun Facebook kamu.

Syarat & Ketentuan :

  • Event Veteran Player Reward ini akan berlangsung dari tanggal 10 Juli – 18 Agustus 2020.
  • 1 ID Facebook hanya dapat mengikuti event sebanyak 1x.
  • Setiap pemain wajib melakukan verifikasi data berupa Nama Akun dan Nama Karakter dari Official Lost Saga Gemscool.
  • Bagi setiap pemain yang berhasil melakukan verifikasi, maka berhak untuk mendapatkan Kode Hadiah.
  • Kode Hadiah akan dikirimkan selambat-lambatnya 7 hari setelah event berakhir.
  • Kode Hadiah akan dikirimkan melalui alamat Email Facebook yang didaftarkan.
  • Kode Hadiah dapat ditukarkan pada saat Open Beta Lost Saga Remastered.

Informasi selengkapnya mengenai Veteran Player Reward dapat disimak melalui website: https://bit.ly/veteranLS

 2,354 total views,  391 views today

Continue Reading

Esport

12 Tim Free Fire Terbaik Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020

Published

on

Geeknews.id – Setelah menjalani babak kualifikasi dari bulan April, MAX Alpha Series 2020 akhirnya sampai di babak grand final pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Lebih dari 4.000 tim yang mendaftar dari seluruh Indonesia berhasil disaring selama tiga bulan melalui tiga babak kualifikasi sampai hanya 12 tim Free Fire terbaik Indonesia yang tersisa di babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Melalui livestream Pre-Grand Final MAX Alpha Series 2020 pada Senin, 6 Juli 2020 di channel YouTube Metaco, 12 tim yang akan bertanding di Grand Final juga sudah diperkenalkan. Tim – tim yang akan bertanding tersebut adalah:

  1. Louvre Indopride
  2. EVOS Esports
  3. INDOPRIDE NETIJEN
  4. NXL LUCKY
  5. RRQ HADES
  6. RECCA ESPORTS
  7. BOSS KNIGHTMARE
  8. ORION ESPORTS
  9. PBM DEMONIC
  10. ONIC OLYMPUS
  11. ONIC HYPER
  12. BOOM ESPORTS

“MAX Alpha Series 2020 melebihi ekspektasi kami sebagai penyelenggara. Selain jumlah pendaftar yang lebih dari 4.000 tim, perjalanan kualifikasi MAX Alpha Series juga penuh kejutan. Banyak sekali tim-tim profesional yang berprestasi dan terkenal, tumbang oleh tim-tim amatir. Hal ini menambah bumbu drama dan hiburan di babak Final Qualifier hingga Grand Final nanti,” ujar Belly Hariyanto sebagai Executive Producer di Metaco.

Hal tersebut benar adanya karena bisa kita lihat dari daftar nama tim yang bertanding di Grand Final, ada enam tim yang jarang kita dengar namanya di kancah esports Free Fire Indonesia. Artinya pertandingan Grand Final MAX Alpha Series 2020 nanti pasti akan penuh kejutan dibanding turnamen dan event Free Fire lainnya.

Selain dari segi pertandingan, berbeda dengan perkenalan tim pada umumnya, MAX Alpha Series 2020 tidak menggunakan foto melainkan avatar komik yang menyerupai wajah mereka. Avatar komik tersebut dibuat sesuai dengan tema dari MAX Alpha Series 2020 yaitu komik.

Selain pertandingan antar tim esports Free Fire nantinya, Grand Final MAX Alpha Series 2020 juga memiliki banyak konten menarik yang jarang terjadi di dunia esports Indonesia. Dua di antaranya adalah cerita komik yang berkelanjutan dan menggunakan tim pemenang sebagai karakternya, serta lagu eksklusif khusus untuk turnamen ini.

Jangan lupa untuk saksikan livestream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di channel YouTube MetacoGG pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 jam 11:00 WIB.

MAX 2020 Alpha Series diselenggarakan oleh Metaco dan didukung langsung oleh Garena selaku publisher Free Fire. Turnamen ini juga disponsori oleh Pond’s Men, Astra Honda Motor, Samsung, Brazen, dan Teh Pucuk Harum.

 1,215 total views,  54 views today

Continue Reading

Esport

Babak Grand Final MAX Alpha Series 2020 Punya Komik dan Lagu Eksklusif

Published

on

Geeknews.id – Setelah menjalani babak kualifikasi dari bulan April, MAX Alpha Series 2020 sampai di babak final pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Lebih dari 4.000 tim yang mendaftar dari seluruh Indonesia berhasil disaring selama tiga bulan melalui tiga babak kualifikasi sampai hanya menyisakan 12 tim Free Fire terhebat di Indonesia untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Melalui livestream Pre-Grand Final MAX Alpha Series 2020 pada Senin, 6 Juli 2020 di channel YouTube resminya, Metaco mengumumkan jadwal Grand Final MAX Alpha Series 2020 akan diadakan pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 tepatnya dari jam 11:00 WIB. Selain pertandingan antara 12 tim Free Fire terbaik, Grand Final MAX Alpha Series 2020 juga akan menghadirkan konten yang berbeda dari event lainnya.

Salah satu konten utama dari MAX Alpha Series 2020 adalah komik. Seperti yang diumumkan pada Pre-Grand Final MAX Alpha Series 2020, juara dari Grand Final MAX Alpha Series 2020 nantinya akan menjadi karakter utama pada sebuah cerita komik yang dibuat langsung oleh tim Metaco.

“Cerita komik yang akan kami sajikan setelah Grand Final adalah kelanjutan dari chapter 1 yang pernah kami perlihatkan di media sosial Metaco, tepat sebelum babak kualifikasi berjalan. Tiga chapter berikutnya yang kami rilis akan melanjutkan cerita tersebut tapi dengan juara dari MAX Alpha Series 2020 sebagai karakter utama,”ujar Belly Hariyanto selaku Executive Producer dari Metaco.

Selain komik, MAX Alpha Series 2020 juga akan meluncurkan lagu orisinal spesial untuk event ini dan akan ditunjukkan perdana pada ajang Grand Final. Lagu tersebut dinyanyikan oleh DJALTO salah satu penyanyi cover song terkenal di YouTube dan diaransemen serta disusun oleh Alexander Bramono dari Tokyolite.

Banyaknya konten yang tidak biasa ini merupakan bukti bahwa Metaco mencoba ide dan inovasi terbaru di event esports Indonesia.

“Kami melakukan semua ini karena kami mencoba untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dari event yang lain. Kami tidak ingin para penggemar esports menganggap MAX Alpha Series sama seperti event lainnya dan tidak meninggalkan kesan tersendiri. Kami berharap MAX Alpha Series selalu diingat sebagai event keren bagi para pemain dan penontonnya,” lanjut Belly pada saat Pre-Grand Final livestream MAX Alpha Series 2020.

Tidak berhenti di sana, setelah MAX Alpha Series 2020 tim Metaco juga sudah mempersiapkan serangkaian event lagi ke depannya hingga akhir 2020.

Jangan lupa untuk saksikan livestream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di channel YouTube MetacoGG  pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 jam 11:00 WIB. MAX 2020 Alpha Series diselenggarakan oleh Metaco dan didukung langsung oleh Garena selaku publisher Free Fire. Turnamen ini juga disponsori oleh Pond’s Men, Astra Honda Motor, Samsung, Brazen, dan Teh Pucuk Harum.

 1,168 total views,  40 views today

Continue Reading

Esport

Damian Lillard, Zion Williamson, dan Kobe Bryant menjadi Cover untuk NBA 2K21

Published

on

Geeknews.id – 2K hari ini mengumumkan daftar lengkap cover athlete untuk NBA® 2K21, seri terbaru dari video gim simulasi NBA yang meraih peringkat teratas dengan penjualan terlaris selama 19 tahun terakhir*. Di cover konsol NBA 2K21 generasi saat ini terdapat pemain yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali dan juga pemain Portland Trail Blazer, Damian Lillard. Sementara itu, Zion WIlliamson – pemain dengan posisi forward di New Orleans Pelicans, terpilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, dan National College Player of the Year 2019, menjadi cover athlete untuk gim konsol di PlayStation®5 dan Xbox Series X. Terakhir, pencapaian semasa hidup legenda NBA Kobe Bryant akan diperingati melalui edisi Mamba Forever.

NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini akan tersedia pada tanggal 4 September 2020 dan sudah dapat dipesan (pre-order) mulai hari ini. NBA 2K21 untuk PlayStation®5 and Xbox Series X juga akan tersedia pada musim liburan tahun ini. Dengan peningkatan menyeluruh pada grafis dan gameplay terbaik di kelasnya, fitur online yang kompetitif dan berbasis komunitas, serta berbagai mode permainan yang bervariasi, NBA 2K21 menawarkan pengalaman berbeda, yang mencakup semua aspek basket dan budaya NBA – dimana Everything is Game.

NBA 2K21 merupakan sebuah lompatan besar dari seri permainan ini” ungkap Greg Thomas, President, Visual Concepts. “Kami mengerahkan seluruh kepiawaian dan pengalaman kami dalam hal pengembangan gim guna menciptakan permainan terbaik. Kami pun sedang merancang permainan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dari awal agar dapat memanfaatkan kekuatan dan teknologi dari konsol generasi berikutnya.”

Tahun ini, NBA 2K21 akan menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik – edisi standar dan edisi spesial Mamba Forever. NBA 2K21 yang akan tersedia dengan harga Rp 849.000** untuk konsol generasi saat ini; untuk versi PlayStation 5 dan NBA 2K21 versi Xbox Series X akan tersedia dengan harga Rp 1.079.000** NBA 2K21 edisi Mamba Forever akan tersedia dengan harga Rp 1.490.000, baik untuk konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya.** Harga sudah termasuk akses ganda (dual-access) dimana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi saat ini maupun generasi berikutnya, akan mendapatkan permainan edisi standar yang bisa dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama. Rincian lengkap pre-order dapat dilihat di https://nba.2k.com/.

Pada NBA 2K21, edisi Legend digantikan oleh edisi Mamba Forever, untuk memperingati kemenangan dan warisan semasa hidup Kobe Bryant di olahraga basket. Bagi banyak penggemar, pencapaian Kobe di lapangan dan kecintaannya terhadap pertandingan basket memiliki dampak luar biasa di seluruh dunia dan daftar penghargaan yang diterimanya sangat intens seperti: lima kali juara NBA, tampil 18 kali di NBA All Star, dinobatkan sebagai MVP NBA Final dua kali, dinobatkan sebagai MVP pada musim NBA 2008, 11 kali All-NBA First Team, 9 kali All-NBA Defensive First Team, dua kali NBA Scoring Champion, peraih medali emas Olimpiade pada 2008 dan 2012, pencetak poin terbanyak sepanjang masa untuk Los Angeles Lakers dan masih banyak lagi. Kobe adalah cover athlete untuk NBA 2K10, Legend Edition NBA 2K17 dan diabadikan di NBA 2K21 edisi Mamba Forever dengan cover khusus yang unik pada konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya untuk menghormati perjalanan karir Kobe, sejak Ia mengenakan Jersey No. 8 dan mencetak 81 poin hingga di malam pertandingan NBA terakhirnya yang mencetak 60 poin dengan mengenakan Jersey No. 24.

Sementara NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya sedang dirancang, 2K juga memperkenalkan beberapa inisiasi untuk menjembatani kedua versi gim ini. NBA 2K21 akan dilengkapi fitur MyTEAM Cross-Progression dan Shared VC Wallet untuk console family yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X). MyTEAM Cross-Progression memungkinkan seluruh MyTEAM Points, Token, kartu, dan progres  permainan dapat diakses di konsol NBA 2K21 generasi saat ini dan generasi berikutnya, selama dalam console family yang sama; demikian pula, Shared VC Wallet berarti setiap VC yang diperoleh atau dibeli dapat diakses di konsol NBA 2K21 generasi saat ini dan generasi berikutnya, selama dalam console family yang sama. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemain yang tertarik untuk memiliki NBA 2K21 pada kedua generasi (saat ini dan berikutnya), baik PlayStation atau Xbox dapat membeli edisi Mamba Forever, yang menyediakan akses ganda (dual-access) dan mendapatkan permainan edisi standar yang dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama.

“Setiap cover athlete kami mewakili era permainan basket yang berbeda – Damian Lillard mendominasi lapangan saat ini, Zion Williamson merupakan acuan untuk generasi NBA superstar berikutnya, dan tentunya Kobe, apalagi yang perlu dijelaskan tentangnya?,” ucap Alfie Brody, Vice President of Global Marketing NBA 2K. “Ketiga atlet mewakili sejarah gim saat ini, masa depan, dan cerita yang akan terus dikenang. Pengumuman hari ini hanya satu dari banyak pengumuman menarik NBA 2K21 lainnya; tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi penggemar basket dan pemain NBA 2K.”

NBA 2K akan mengumumkan dan memberikan informasi tambahan mengenai NBA 2K21 termasuk musik soundtrack, cuplikan gameplay dan fitur-fitur untuk kedua generasi NBA 2K21 (generasi saat ini dan generasi berikutnya), perayaan 2K Day, dan banyak lainnya.

NBA 2K21 untuk PlayStation® 4, Xbox One, Nintendo Switch™, Windows PC dan Google Stadia akan tersedia secara global pada 4 September 2020. Sementara itu, NBA 2K21 untuk PlayStation®5 dan Xbox Series X akan tersedia pada musim liburan akhir tahun ini.

Dikembangkan oleh Visual Concepts, NBA 2K21 merupakan Rating Pending dari ESRB. Untuk informasi lebih lanjut tentang NBA 2K21, silakan kunjungi https://nba.2k.com/.

Ikuti NBA 2K di TikTok, InstagramTwitterYouTube dan Facebook untuk berita NBA 2K21 terbaru.

2K merupakan label penerbitan Take-Two Interactive Software, Inc.

Akun online (untuk 13+) diperlukan untuk mengakses fitur-fitur online.

Kunjungi www.take2games.com/legal dan www.take2games.com/privacy untuk keterangan tambahan.

 1,982 total views,  25 views today

Continue Reading

Esport

Everything is Dame: NBA 2K21 Menampilkan Damian Lillard

Published

on

Geeknews.id – 2K telah mengungkapkan satu dari tiga Cover Athlete-nya. Ia adalah Damian Lillard, pemain Portland Trail Blazer yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali. Damian Lillard dipilih untuk menjadi cover NBA 2K21 di semua platform untuk konsol generasi saat ini!

Pria yang biasa disapa dengan Dame D.O.L.L.A./Logo Lillard/Sub Zero memiliki versatilitas tinggi di lapangan yang tidak banyak dimiliki pemain lain, dan lebih sedikit lagi yang mampu mendominasi menit-menit terakhir Kuartal ke-4 di momen genting pertandingan: Dame Time! Semangat Damian Lillard selalu berkobar baik di pertandingan maupun di studio musik, sesuai dengan tema NBA 2K21 tahun ini: Everything is game.

“Ini adalah momen spesial dalam karier NBA saya,” ungkap Lillard. “Saya sudah menjadi penggemar NBA 2K selama bertahun-tahun dan sangat menyukai cara 2K menampilkan semua aspek budaya bola basket. Saya sudah bermain 2K seumur hidup saya dan saya merasa terhormat dapat bergabung dengan tokoh-tokoh hebat NBA lainnya yang pernah menjadi cover NBA 2K. Saya bersyukur atas semua dukungan penggemar saya dan saya tidak sabar menunggu hingga semua orang dapat mencoba permainan ini di masa yang akan datang.”

Sebagai cover athlete NBA 2K21 di semua platform NBA 2K untuk gim versi generasi saat ini, para pemain di seluruh dunia akan menyaksikan aksi skywalking dunk Lillard yang luar biasa di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows PC, dan Google Stadia.

“Ada banyak pemain hebat di NBA saat ini, tetapi Damian Lillard adalah sosok yang luar biasa karena telah merepresentasikan generasi superstar NBA masa kini dengan sangat baik,” ujar Alfie Brody, Vice President of Marketing untuk NBA 2K. “Dari pengaruhnya dalam budaya, kesuksesan karirnya di dunia musik, kepemimpinan di luar lapangan, dan dominasinya di dalam lapangan, membuat Lillard menjadi pilihan paling tepat untuk cover athlete NBA 2K21 di semua platform generasi saat ini. Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya.”

NBA 2K dan Lillard juga akan bekerja sama melalui 2K Foundations (program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan dengan memperbaiki lapangan bola basket dan pusat komunitas di Amerika Serikat) untuk merenovasi sebuah lokasi di Oakland, California yang merupakan kota asalnya.

Sebelumnya, Damian Lillard adalah cover athlete untuk NBA 2K Online 2.

2K juga mengumumkan cover athlete NBA 2K21 di gim konsol generasi berikutnya seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X. Temukan informasinya di sini. Detil lebih lanjut, termasuk tanggal rilis dan harga, akan diumumkan ketika pre-order dibuka tanggal 2 Juli. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K21, kunjungi www.nba.2k.com, jadi penggemar di Facebook, ikuti kami di Twitter, Instagram, Tiktok, atau subscribe di YouTube.

Visual Concepts adalah studio 2K. 2K adalah label penerbit yang dimiliki sepenuhnya oleh Take-Two Interactive Software, Inc.

 2,078 total views,  25 views today

Continue Reading

Trending