Connect with us

Tech

Monitor Gaming eSport ZOWIE XL2546 BenQ Diumumkan Sebagai Monitor 240hz Resmi PUBG Global Championship 2019

Published

on

Geeknews.id — Brand teknologi terkemuka, yaitu BenQ, hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan PUBG Corporation untuk PUBG Global Championship 2019 – puncak official season pertama dari PUBG Esports – BenQ ZOWIE XL2546 akan menjadi official Monitor turnamen tersebut. Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kerjasama antara BenQ dan PUBG Corporation setelah suksesnya PUBG Nations Cup 2019.

Sesuai kesepakatan kedua belah pihak, Monitor Gaming eSport ZOWIE XL2546 akan digunakan secara eksklusif oleh para pemain dalam turnamen ini demi memberikan mereka pengalaman eSport sempurna. Kemitraan tersebut ditengahi oleh Lagardère Sports, agen hak sponsor eksklusif untuk PUBG’s Nations Cup dan Global Championship.

Kegiatan kali ini merupakan kolaborasi kelima antara BenQ dan PUBG Corporation, dan pertama kalinya pada Global Championship, dipakai oleh tim PUBG terbaik di dunia. Monitor ZOWIE XL2546 adalah standar tertinggi monitor 240hz bagi para top gamer professional, monitor ini memberikan sensasi bermain paling mumpuni yang pernah ada dalam lingkup permainan kompetitif.

“Kami sangat senang memiliki BenQ sebagai sponsor monitor eksklusif kami untuk yang kesekian kali,” kata Julian Schwartz, Central Esports Business Development Manager PUBG Corporation. “PUBG Global Championship adalah acara terpenting tahun ini bagi kami, jadi kami harus memiliki monitor terbaik untuk mereka yang bertanding di stage. Inilah mengapa kami memilih BenQ ZOWIE XL2546 Monitor 240hz untuk digunakan oleh para pemain PUBG terbaik di dunia.

Dilengkapi refresh rate 240Hz sungguhan yang memberikan tampilan sempurna yang kosisten pada saat gerak cepat dalam gameplay, Monitor Gaming eSport ZOWIE XL2546 juga didukung dengan Teknologi ekslusif DyAc yang memastikan gambar dan objek bergerak tetap terlihat jelas. Dan yang paling penting, dua fitur favorit para pemain PUBG dari seri BenQ ZOWIE XL adalah Black eQualizer dan Color Vibrance – yang dapat membantu pemain menemukan musuh mereka di lapangan dengan lebih mudah, dan dapat diatur sesuai kebutuhan dan selera mereka.

Turnamen akan berlangsung di tiga akhir pekan, dimulai dari Group Stage (8 – 10 November) dan Semifinal (15 – 17 November) yang diadakan di OGN Super Arena Manhattan Beach, CA, tim PUBG terbaik dunia kemudian akan bertempur untuk musim perdananya- mengakhiri gelar kejuaraan di Grand Final (23 – 24 November), yang berlangsung di Oakland Arena di Oakland, CA.

PGC Group Stage akan mempertunjukan 32 tim berhadapan langsung dalam liga PUBG Esports di seluruh dunia. 24 tim tersebut kemudian akan maju ke Semifinal Stage dan pada Grand Final akan tersisa 16 tim yang bersaing untuk mendapatkan gelar PUBG Global Champion dengan total hadiah US $ 2.000.000.

Sumber : Benq

4,899 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tech

BenQ mengumumkan ZOWIE XL2746S 240hz Monitor Gaming eSport with DyAc+

Published

on

Geeknews.id – BenQ mengumumkan monitor terbarunya ZOWIE XL2746S dengan Dynamic Accuracy Plus (DyAc +) dan 240Hz native refresh rate, memberikan pilihan baru bagi gamer PC yang lebih suka monitor 27 inci.

DyAcTM membuat aksi dengan guncangan kuat dalam game seperti spraying menjadi tampak lebih jelas. Gamer dapat melihat posisi crosshair dan impact point dengan lebih mudah, hal ini sangat membantu dalam mengontrol recoil. DyAc+ dibuat menggunakan teknologi yang sama dengan optimalisasi panel, memberikan pilihan yang berbagi bagi player untuk melakukan aksi seperti spray control.

Informasih lebih lanjut mengenai DyAcTM : http://bit.ly/3b5P6Sj

ZOWIE mengerit bahwa pengoptimalan ini hanya dapat dirasakan dengan langsung mencobanya dalam game. Untuk lokasi dimana anda dapat langsung mencoba monitor dengan DyAcTM dapat dilihat pada website ZOWIE di : http://bit.ly/3b5P6Sj

Untuk dapat merasakan kelebihan XL2746S dalam bermain game, perangkat komputer pemain harus dapat menghasilkan 240 frame per detik (fps) dengan konsisten. Kami sangat menyarankan Anda terlebih dahulu mempertimbangkan hardware dan pengaturan PC pada game yang akan Anda mainkan.

656 kali dilihat, 52 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Tech

Vivo V19 : Unggulkan Trend Ultra O Screen

Published

on

Geeknews.id – Setelah diperkenalkan resmi pada minggu lalu, pre-order vivo V19 yang mengusung pengalaman layar maksimal melalui desain layar Ultra O Screen masih dibuka hingga 25 maret 2020 mendatang.

Tidak hanya hadiah dan keuntungan menarik yang turut ditawarkan, vivo juga bekerja sama dengan beberapa partner bisnis seperti e-commerce (Shopee dan Tokopedia), mitra bisnis (Home Credit, Kredivo dan Ovo), hingga membuka program trade-in untuk memfasilitasi konsumen dalam kemudahan mendapatkan vivo V19.

“Memberikan kemudahan dalam mendapatkan vivo V19 merupakan fokus dan bentuk respon kami untuk konsumen vivo di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program pre-order dan trade-in sebelum masa penjualan perdana vivo V19 di mulai. Tidak hanya itu, demi meningkatkan ketertarikan konsumen, kami juga menawarkan berbagai benefit dan keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan”- kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori, untuk varian 8GB RAM / 128GB ROM resmi dijual dengan harga Rp 4.299.000. Sementara vivo V19 dengan varian 8GB RAM / 256GB ROM dijual dengan harga Rp 4.999.000. Keduanya ini bisa didapatkan melalui official online store vivo di Shopee khusus untuk varian 128GB ROM, dan varian 256GB ROM bisa didapatkan melalui official vivo store di Tokopedia.

Selain pembelian melalui pre-order, sebelum tanggal 25 maret 2020 vivo V19 varian 8GB RAM / 128GB ROM juga bisa didapatkan dengan cara trade-in (tukar tambah) melalui aplikasi “vtradein” Laku6 dengan pengambilan unit ponsel di toko fisik resmi vivo yang ditentukan. Untuk varian 8GB/256GB dapat dilakukan di Tokopedia melalui aplikasi Laku6 dengan pengambilan dijemput kurir langsung.

Berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling untuk vivo V19. Setiap pembeli, akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari 45K setiap bulannya selama 12 bulan. Aktifasi melalui *363*13#. Keuntungan yang ditawarkan lainnya, setiap paket penjualan vivo V19 akan dibekali dengan garansi ponsel selama 24 bulan dan garansi layar enam bulan.

687 kali dilihat, 50 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Tech

BenQ meluncurkan 4K Monitor Gaming HDRi

Published

on

Geeknews.id – BenQ penyedia perlengkapan gaya hidup digital berskala internasional, telah meluncurkan monitor baru di Seri Entertainment, yaitu monitor EW3280U dengan pengoptimalan visual HDRi yang sempurna, 4K, IPS, 95% DCI P3 warna gamut yang luas, Freesync, audio Hi-Fi 2.1 Channel yang dirancang khusus, dan  teknologi Eye-Care yang berfungsi untuk menjaga kenyamanan mata anda.

Beberapa teknologi yang dikembangkan untuk monitor ini adalah teknologi HDRi yang telah disempurnakan, speaker khusus dari treVolo yang diciptakan oleh para ahli audio, pengaturan otomatis kecerahaan cahaya yaitu Brightness Intelligence Plus – menjadikan monitor EW3280U sebagai platform terbaik untuk menikmati film, membuat konten digital, menonton video musik, dan streaming dengan kualitas gambar maksimal.

HDRi – Teknologi HDR cerdas eklusif

Teknologi HDRi dari BenQ bekerja secara otomatis menggabungkan kontrol kecerahan cahaya, saturasi / keseimbangan warna, serta gambar HDR eksklusif untuk menjaga kontras dan kejernihan gambar. Dengan menggunakan sensor internal, monitor EW3280U akan mendeteksi tingkat kecerahan cahaya di sekitar dan kemudian secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar monitor agar nyaman di mata.

HDRi juga meningkatkan kontras dan kejernihan gambar untuk mengungkap detail tersembunyi di setiap sudut gelap, serta menyeimbangkan area terang untuk menghindari overexposure dan washout pada gambar. Selain itu, saturasi optimal dan keseimbangan warna akan menghasilkan performa warna yang menakjubkan. Kompatibel dengan HDR10 untuk menghasilkan gambar HDR yang halus, Monitor EW3280U dengan HDRi membawa anda kedalam pengalaman visual yang nyata dengan menampilkan setiap detail pada layar.

Terbaik dalam kelasnya – True Sound Audio by treVolo

Dengan inovasi yang sama, monitor EW3280U menggunakan built-in speaker 2.1 channel yang dirancang oleh tim audio treVolo dari BenQ untuk memaksimalkan suara ekspansif yang terintegrasi. Monitor pada umumnya tidak dilengkapi dengan speaker yang baik, namun BenQ True Sound dari treVolo dapat menghasilkan suara yang jauh lebih baik dari speaker eksternal yang biasa digunakan.

Kenyamanan Mata Maksimal untuk Produktivitas Sehari hari

Para pengguna monitor BenQ EW3280U akan dilindungi oleh teknologi Eye-Care eksklusif terbaru BenQ, yang terdiri dari Brightness Intelligence Plus (B.I. +), teknologi Low Blue Light, dan Flicker-Free.

Tiap teknologi tersebut memiliki fungsi utamanya masing-masing, berupa Teknologi B.I.+ Memberikan kenyamanan mata dalam jangka panjang bagi orang-orang yang berada di depan layar dalam waktu lama. B.I. + dengan otomatis menyesuaikan kecerahan layar, suhu warna, dan kejernihan gambar sehingga memberikan anda kenyaman maksimal di depan layar. Teknologi Low Blue Light berfungsi sebagai filter cahaya biru yang berbahaya bagi mata, secara efektif mengurangi kelelahan mata ketika menonton tayangan pada layar. Dan teknologi Flicker-Free yang menghilangkan 200+ flickering per detik yang biasa anda temukan pada layar LCD konvensional.

Didesain untuk menghadirkan platform hiburan pribadi yang paling nyaman untuk pengguna desktop, monitor BenQ EW3280U hadir dengan remote control yang intuitif, one-touch five function navigator pada monitor, dan volume wheel yang mudah untuk digunakan.

757 kali dilihat, 50 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Tech

Rich Brian Resmi Menjadi Brand Ambassador Asus Laptop

Published

on

Geeknews.id — Geeks, ASUS resmi menggandeng Rich Brian sebagai brand ambassador untuk produk laptop ASUS. Kerjasama ini juga akan diumumkan pada ASUS ZenBook Event “Laptop of Tomorrow” tanggal 11 Desember 2019 besok. Di acara tersebut, Rich Brian juga akan hadir sebagai bintang tamu istimewa.

“ASUS memang selalu mengutamakan inovasi, namun kami tidak pernah lupa untuk terus mengikuti perkembangan zaman. Di zaman serba digital saat ini, content creator semakin mendapatkan perhatian dan Rich Brian merupakan sosok kreatif dari Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Hal tersebut sesuai dengan visi ASUS, dimana kami terus mendukung kawula muda untuk berkarya. Melalui inovasi terkini ASUS seperti ScreenPad Plus di ZenBook Pro Duo, para content creator dapat berkarya lebih optimal kapanpun dan dimanapun.”

Rich Brian sendiri merupakan sosok kreatif sekaligus content creator yang sangat terkenal, baik di Indonesia, maupun di kancah internasional. Tidak hanya itu, Rich Brian juga merupakan pengguna laptop ASUS. Bahkan di salah satu video interview, Rich Brian mengatakan ia menggunakan laptop ASUS ROG.

“Saya membuat musik menggunakan laptop ini (ASUS ROG laptop),” ujar Rich Brian. “Saya sudah cukup lama memiliki laptop ini dan selalu membawanya kemanapun.”

Rich Brian merupakan pria kelahiran Jakarta yang saat ini berprofesi sebagai penyanyi rap, produser rekaman, dan penulis lagu. Dibesarkan di Indonesia, Rich Brian memulai kariernya melalui media sosial pada tahun 2010 saat masih berusia 11 tahun.

Rich Brian released his album “The Sailor” this year. The Sailor is a concept album that dives deeper into Rich Brian’s coming of age story as a young Asian man in the public eye — going from a homeschooled kid in Indonesia obsessed with the internet to being the first Asian to take the #1 spot on the iTunes hip-hop charts. The album is also a symbol of being an explorer and the immigrant story as Brian comes to understand the reality of crossing oceans in his new found life.

Album terbarunya yang berjudul “The Sailor” dirilis tahun ini. The Sailor merupakan sebuah album dengan konsep cerita kehidupan Rich Brian yang tumbuh sebagai pemuda keturunan Asia dari sudut pandang lingkungan sekitarnya. Album tersebut juga mengisahkan bagaimana Rich Brian yang masih muda terobsesi dengan internet dan menjadi pemuda Asia pertama yang berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar lagu hip-hop favorit di iTunes. Album The Sailor juga merupakan simbol Rich Brian sebagai seorang petualang yang menemukan kehidupan baru di negeri lain.

Sumber : Asus Indonesia

4,933 kali dilihat, 50 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Tech

Asus Berkolaborasi Dengan Adidas Siapkan Proyek Kreatif

Published

on

Geeknews.idASUS dan adidas mengumumkan sebuah proyek kreatif. Proyek tersebut akan menggandeng Nevertoolavish dan hasil karyanya akan dipajang pada saat grand launching ASUS ZenBook Pro Duo tanggal 11 Desember 2019 mendatang. Dalam proyek kreatif kali ini, Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai preangkat untuk menuangkan kreativitasnya.

ASUS ZenBook Pro Duo merupakan laptop yang dirancang khusus untuk para insan kreatif. Hadir dengan ScreenPad Plus yang inovatif, layar kelas profesional industri kreatif, serta sepsifikasi premium, ZenBook Pro Duo dapat memudahkan para kreator untuk untuk menciptakan karya-karya kreatif.

ZenBook Pro Duo dengan tagline “Create the Uncreate” sejalur dengan Adidas yang memiliki tagline “Here to Create”. Berangkat dari hal tersebut, ASUS dan adidas menghadirkan proyek kreatif yaitu membuat sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara grand launching ASUS ZenBook Pro Duo.

Proyek kreatif kali ini juga bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif di Indonesia, seperti editor video Agung Hapsah, dan fotografer ternama Benny Lim.

“Sebagai perusahaan teknologi, ASUS selalu mencoba untuk mendobrak batas melalui inovasi. ZenBook Pro Duo merupakan salah satu inovasi ASUS untuk para insan kreatif,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Kami ingin ASUS juga dikenal oleh para kreator konten dan insan kreatif sebagai perusahaan teknologi paling inovatif, dan kami memiliki produk yang dapat menunjang kreativitas mereka.”

“Kami mendukung segala hal yang berhubungan dengan inovasi dan kreativitas, karena adidas sendiri pun selalu berupaya mengedepankan kedua aspek ini untuk menciptakan produk terbaik.” jelas Welliam Lau, Brand Communications and Sport Marketing Manager dari adidas Indonesia. “Bagi kami, insan kreatif dan kreator konten adalah original people. Original is never finished, so as adidas.”

Stan Smith merupakan sepatu kulit klasik berwarna putih dari adidas yang awalnya dibuat untuk atlet petenis Stan Smith di tahun 1971. Memiliki tempat yang spesial dalam sejarah, sepatu Stan Smith di masa kini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model 3-Stripes yang berbentuk lubang-lubang kecil serta lining berbahan kulit untuk menghasilkan sensasi step-in yang mewah. Dan melalui proyek kreatif ini, ikon sneaker global Stan Smith akan menjadi sebuah kanvas yang memproyeksikan sentuhan kreativitas dan teknologi, dengan hasil akhir yang tentunya tak terduga.

Sepatu adidas eksklusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish juga akan digunakan oleh ASUS Brand Ambassador, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce.

7,319 kali dilihat, 50 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending