Connect with us

Anime

Anime New Entry Bertemakan Dunia “Penyihir” Dorohedoro

Published

on

Geeknews.id — Anime dengan genre fantasy sudah menjadi pemikat bagi para penonton dari segala usia, Mulai dari anak-anak hingga para remaja. Tak perlu diragukan lagi, anime kimetsu no yaiba atau lebih dikenal dengan demon slayer berhasil menyita perhatian pecinta anime di dunia. namun pada Januari 2020 mendatang, entry fantasy akan semakin sesak.


Dorohedoro. salah satu anime ini  membawa angin baru di genre fantasy. hal ini sudah menjadi perbincangan antar penyuka manga dan anime. anime ini bercerita tentang pemuda berkepala reptil bernama kaiman mengalami amnesia. ia menyalahkan para “Pernyihir” yang dengan sesuka hati melakukan eksperimen kejam dan tak ber prikemanusiaan terhadap setiap warga di kota “Hole”.

perjalanan kaiman untuk menemukan ingatannya kembali ditemani seorang wanita bernama nikaido dengan memburu dan membantai para “penyihir” hingga aksi pria itu terdengar sampai ke ketua kelompok para penyihir tsb.
 Dan melalui majalah Shogakukan, telah diungkap staf produksi dari adaptasi anime untuk manga “Dorohedoro” karya Hayashida Q. Diumumkan juga bahwa anime akan tayang pada 12 Januari 2020.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Reina Kondou sebagai Nikaido

  • Wataru Takagi sebagai Kaiman

  • Yuu Kobayashi sebagai Noi

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Shin

  • Kengo Takanashi sebagai Fujita

  • Kenyu Horiuchi sebagai En

  • Miyu Tomita sebagai Ebisu

Sementara staf produksinya adalah:

  • Sutradara: Yuichiro Hayashi

  • Komposisi Seri: Hiroshi Seko

  • Desain Karakter: Tomohiro Kishi

  • Musik: (K)NoW_NAME

  • Studio: MAPPA


penasaran bagaimana kaiman bisa mengusir para komplotan penyihir di kotanya? berikut trailernya!

 

 20,760 total views,  15 views today

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anime

5 Cara Menikmati Anime Attack on Titan

Published

on

Geeknews.id – Anime Attack on Titan sedang trending di Indonesia. Bagi Anda yang penasaran dengan anime fantastis ini, jangan lewatkan hiburan yang akan membawa Anda ke dalam dunia baru yang penuh teriakan, kematian dan perjuangan hidup. Agar Anda dapat menikmati Attack on Titan secara total, ikuti tip dari Viu berikut:

 

1. Awali dengan Komitmen

Anime boleh dibilang sebagai hobi yang menyita waktu, karena Anda akan diajak untuk menyaksikan puluhan hingga ratusan episode yang membangkitkan penasaran. Meski demikian, dengan durasi sekitar 20 menit, anime relatif mudah dinikmati. Anda akan merasakan pengalaman visual yang memikat mata hingga tetap bertahan di depan layar, bahkan bisa berharap lebih.

Jadi, untuk menikmati anime, Anda perlu memiliki komitmen untuk terus menonton genre ini. Tanpa komitmen, Anda mungkin akan berhenti di tengah jalan dan tidak bisa menemukan kenikmatan tayangan ini.

Untungnya, Attack on Titan bukan termasuk anime dengan episode panjang. Para penikmat anime biasanya menyarankan serial dengan episode singkat, seperti Attack on Titan ini. Mereka yang telah mengakui serunya anime ini tak akan melewatkan tiap episode baru. Petualangan fantastis Eren Yeagar, sang tokoh utama, dalam membalas dendam orang tuanya adalah satu dari banyak alasan di balik komitmen para penikmatnya.

Para titan telah membunuh ibu Eren di depan matanya. Dendam membara membuatnya bergabung dengan pasukan pemburu Titan bernama Survey Corps. Namun, alur cerita anime ini tak sesederhana urusan membalas dendam.

 

2. Tidak Hot, Belum Tentu Not.

Baru mulai mengeksplorasi anime? Jangan ragu menonton anime yang tidak dianggap hot atau populer oleh anggota forum mana pun. Selama Anda nyaman dengan judul pilihan dan menikmatinya, lanjut saja.

Anime mungkin pernah menjadi tayangan favorit Anda di masa kecil. Jika Anda ingat pernah menonton anime tertentu di masa lalu, mulailah tonton lagi tayangan tersebut.

Salah satunya adalah Detective Conan yang pernah menjadi anime kesayangan para penonton beberapa tahun silam dan kini telah tayang di Viu.

Sambil menuntaskan Detective Conan, tentu Anda tak boleh lewatkan Attack on Titan. Anime ini relatif mudah diikuti karena Anda dapat melihat dengan jelas tokoh baik dan jahat di dalamnya.

Ide Attack on Titan adalah tentang perang melawan monster yang mencoba menghancurkan hidup manusia. Selama ini manusia tampaknya puas dengan kehidupan yang sebenarnya hanyalah ilusi kesuksesan belaka. Kemakmuran dan stabilitas adalah palsu.

Mereka tahu ada banyak raksasa di luar sana, tetapi orang-orang memilih untuk mengabaikan ancaman itu sampai semuanya terlambat. Tragis!

 

3. Karakternya Anda Banget!

Sebagian pecinta Attack on Titan mungkin tidak suka dengan Eren karena terlalu sering berteriak penuh semangat. Sebagian lagi tak suka dengan Mikasa karena setia kepada Eren. Namun siapa pun yang Anda pilih, selalu ada karakter dalam Attack on Titan yang akan membuat Anda penasaran. Selain mereka, Anda akan menjumpai Sasha yang kikuk, Krista, ‘dewi’ yang baik hati; dan Ymir, yang terikat secara romantis dengan Krista.

Attack on Titan juga menampilkan orang-orang yang sekarat dan tak punya tempat untuk berlindung. Namun di balik cerita tragis tentang bertahan hidup, ada tema-tema lain yang dieksplorasi, seperti korupsi, politik, keputusasaan, hingga hubungan dengan orang tua.

 

4. Lakukan Riset

Pecinta anime umumnya melakukan berbagai riset tentang konten anime yang sedang digandrungi, termasuk bergabung dengan berbagai forum anime. Dengan cara ini, Anda akan menemukan misteri dan plot-twist yang sempat luput dari pandangan, sehingga aktivitas menonton menjadi makin seru.

Salah satu riset yang tak boleh Anda lewatkan adalah penghargaan yang telah diraih judul tersebut. Attack on Titan, misalnya, telah meraih Kodasha Manga Award 2011 untuk kategori Shonen dan penghargaan Yomiuri Shimbun’s Sugoi Japan Awards 2015 untuk kategori manga terfavorit. Keren, kan?

Riset lain, Anda juga perlu mengenal lebih jauh konten anime lain yang juga sedang meledak, seperti Fairy Tail, Demon Slayer dan Hello World yang sudah bisa diakses di Viu.

Attack on Titan sendiri merupakan anime yang telah tayang sejak 2013 silam. Dan kini Attack on Titan Final Season sudah dapat Anda saksikan di Viu. Minggu lalu, anime ini telah memasuki episode 5.

 

5. Nikmati manga setelah anime

Manga adalah komik gaya jepang, sedangkan anime adalah animasi khas Jepang. Banyak yang menyukai Attack of Titan versi manga karya Hajima Isayama. Namun bagi Anda yang baru mengenal anime dan serial ini, menyaksikan versi anime lebih dulu akan membuat Anda lebih mudah mengunyah jalan ceritanya.

Meski demikian, karya dalam format anime dan manga Attack on Titan menuai banyak pujian. Anda akan merasakan sosok-sosok titan yang seram dan kejam, serta adegan-adegan mengerikan sekaligus menyentuh. Bahkan soundtrack yang epik dalam serial ini akan menambah kenikmatan.

Mau menikmati Attack on Titan secara total? Saksikan final season di Viu. Selain anime, jangan lewatkan drama lain yang sedang trending, seperti Mr. Queen, True Beauty persembahan Samsung Galaxy Tab S6 Lite, 18 Again dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo di Viu.

 18,148 total views,  73 views today

Continue Reading

Anime

Seberapa Tau Sih Kalian Dengan Karakter Anime Haikyuu

Published

on

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Setter
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Middle Blocker
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Ace (Wing Spiker)
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Middle Blocker
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Setter
Show hint
Correct! Wrong!

Payah !
Kamu masih kurang nih pengtahuan tentang anime haikyuu, Yuk Coba Lagi.
Hebat !
Hebat banget, Kamu Anime lovers banget nih, Yuk Share ke temanmu
Excellent !
Keren banget ! Hapal semuanya karakternya pasti ikuti serialnya, Yuk share ketemanmu

 44,079 total views,  78 views today

Continue Reading

Anime

7 Anime Movie Terbaru 2020

Published

on

Geeknews.id – Geeks, di tahun 2020 banyak sekali movie anime terbaik yang dapatkan kalian tonton selama #dirumahaja , Inilah 10 Anime movie terbaik dan terbaru 2020 :

1. Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul

Film pertama yang ada di daftar ini adalah Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul. Film ini merupakan film anime ketiga dalam seri Made in Abyss. Dua film yang pertama merupakan ringkasan dari season pertama dan pada film inilah cerita berlanjut lagi. Ceritanya, Riko sedang mencari ibunya di dasar jurang laut ditemani sebuah robot bernama Regu. Tempat tersebut merupakan tempat yang sulit bagi para penyelam dan mereka menemukan banyak hal baru.

Judul Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul
Tayang 17 Januari 2020
Durasi 1 jam 45 menit
Studio Kinema Citrus
Sutradara Mayasuki Kojima
Genre Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy
Rating 8.76/10 (MyAnimeList)
Prev1 of 7
Halaman Selanjutnya →

 40,843 total views,  90 views today

Continue Reading

Anime

Rimuru Kembali! Ini Dia Kabar Tensei Shitara Slime Datta Ken Terbaru

Published

on

Geeknews.id — Pada Selasa 26 November 2019 yang lalu, situs resmi Tensei Shittara Slime Datta Ken mengumumkan akan menyebarkan 3 DVD Anime Orisinal (OAD) terbarunya pada perilisan manga edisi 14-16 .

ketiganya akan segera ditemui mulai tanggal 27 Maret 2019 Waktu Jepang. setelah acara penayangan Tensei Shittara Slime Datta Ken Season 2 yang akan dihadiri Miho Okasaki (Rimuru), Chikahiro Kobayashi (Ranga), dan Azusa Tadokoro (Chloe) di Marunouchi Piccadilly di Tokyo pada 26 Januari nanti. Untuk 2 OAD lainnya, menyusul bersamaan dengan volume 15&16 di rilis.

Menariknya, Fuse selaku kreator seri menulis cerita baru ketiga OAD. Menceritakan Rimuru, yang mengajar murid Shizu sebagai pengganti di Akademi Ingracia; ikut serta dalam orientasi berbentuk pertarungan lapangan dalam acara pelatihan luar ruangan tahunan sekolah. Tertarik oleh hadiah yang didapatnya jika dia menang, dia menerima tantangan oleh Jeff. Namun, musuh baru muncul di hadapan para murid.

Sumber : Jurnal Otaku

 56,952 total views,  79 views today

Continue Reading

Anime

One Piece Mau Disusul? Mungkinkah Kimetsu No Yaiba?

Published

on

Geeknews.id — Kimetsu no Yaiba atau sering dikenal dengan Demon Slayer. sebuah karya brilian dari Koyoharu Gotoge berhasil menarik pembaca dari seluruh negara. Ia menerbitkan serial ini pertama kali pada bulan Februari 2016 di perusahaan manga production Weekly Shonen Jump.kimetsu no yaiba

Koyoharu Gotoge menceritakan serial ini berlatar di jepang pada zaman Taisho, tokoh utama pada cerita ini yakni Tanjiro Kamado. seorang anak laki-laki baik hati dan cerdas serta adiknya Nezuko, diceritakan bahwa mereka tinggal bersama keluarga kecilnya dan bertahan hidup dengan menjual Arang. Namun, suatu ketika keluarga tersebut diserang dan dibantai oleh Iblis dan menjadikan Nezuko bagian dari iblis tersebut.
Insiden itu membuat Tanjiro bertekad untuk memburu para iblis dan membalaskan dendamnya dan untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia seutuhnya.

Karena cerita ini, kepopuleran serial ini meningkat pesat sejak perilisan awalnya. Shueisha pun mengungkapkan pada hari Senin 25 November 2019 bahwa manga “Kimetsu no Yaiba” karya Koyoharu Gotoge adalah manga terlaris kedua perusahaan pada tahun 2019, yang kedua setelah manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Kimetsu no Yaiba telah terjual 10,8 juta volume pada periode dari 19 November 2018 hingga 17 November 2019. Sementara itu, One Piece menjual 12,7 juta volume dalam periode waktu yang sama. sampai artikel ini dibuat, Angka ini pun terus meningkat untuk serial Kimetsu no Yaiba.

Diskusi mengenai apakah Tanjiro dkk berhasil mengungguli penjualan One Piece di tahun 2019 ini cukup sering terjadi di social media. Ada berbagai faktor yang membuatnya mendapat momentum yang bagus seperti kesuksesan anime-nya dan kuantitas volume yang relatif membuatnya lebih mudah dikoleksi daripada One Piece yang sudah mendekati 100 volume.

Pada akhirnya, bila sebuah seri manga itu hanya dikalahkan oleh One Piece di sektor penjualan, saya bilang seri itu sangatlah sukses.

 45,440 total views,  75 views today

Continue Reading

Trending