Connect with us

game

Netmarble Ungkap Team Super Hero Original Marvel Terbaru ‘Warriors Of The Sky’

Published

on

Geeknews.id — Netmarble telah mengumumkan pada Thailand Game Show bahwa team Super Hero original Marvel terbaru akan segera hadir secara eksklusif di game aksi superhero RPG, MARVEL Future Fight. Team bernama ‘Warriors of the Sky’ terdiri dari empat Super Hero yang akan bergabung bersama Luna Snow dan Crescent & Io sebagai Super Hero original Marvel terbaru yang dibuat khusus untuk MARVEL Future Fight.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan team Warrior of the Sky kepada para penggemar Marvel Future Fight dan mengembangkan ragam pilihan karakter yang ada di dalam game,” ucap Danny Koo, Senior Producer Marvel Games. “Warrior of the Sky lahir dari kerja sama tim. Netmarble adalah partner kolaborasi yang luar biasa dalam mewujudkan konsep ini dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana keseruan MARVEL Future Fight dengan tambahan karakter-karakter original ini.”

“Semua orang yang ada di Marvel sangat suka berkolaborasi dengan teman-teman dari seluruh dunia untuk menciptakan karakter yang menghibur, menginspirasi, dan bisa berbaur dengan penggemar global kami,” tutur Bill Rosemann, VP & Creative Director dari Marvel Games. “Dengan menggabungkan kekuatan yang luar biasa, visual yang indah, dan latar belakang yang tidak terlupakan, Warrior of the Sky bergabung dengan Avengers, X-Men, dan Guardians of the Galaxy sebagai generasi penerus team Super Hero Marvel.”

Setiap karakter baru memiliki kekuatan uniknya masing-masing dan juga latar belakang yang berbeda untuk dinikmati oleh para pemain. Team Warriors of the Sky terdiri dari:

 

  • War Tiger – Melompat dari Barat, War Tiger raksasa mengalahkan kejahatan dengan Tiger’s Fang miliknya. Jenderal Thai di masa lalu ini memastikan kesuksesan Warriors of the Sky dengan kekuatan yang luar biasa dan pengalaman bertarung yang terasah.

 

  • Blue Dragon – Membela sisi Timur, Blue Dragon memiliki kekuatan untuk mengubah apa pun yang ia sentuh menjadi Draconic Weapon. Dengan pusaka di tangannya, anak dari keluarga bangsawan di Vietnam ini memimpin Warriors of the Sky dengan sifat melindungi dan keputusan yang bijaksana saat menghadapi berbagai tantangan.

 

  • Sun Bird – Memasuki battle sebagai penjaga dari Selatan, Sun Bird yang bersinar memberikan bantuan healing pada Warriors of the Sky. Dengan ketangkasannya, bajak laut tahun 1600-an dari Malaysia ini terlahir kembali dengan kekuatan dari kedua keris kembar yang membantunya untuk menjaga dunia.

 

  • Shadow Shell – Membuat strategi di Utara, Shadow Shell mengalahkan semua musuh dari jauh dan melindungi anggota timnya dengan senapan rifle canggih dan energi shield Ba Gua. Saat keluarga dari Taiwan yang mengadopsi Shadow Shell mencoba untuk meracuninya, pembuat taktik super cerdas itu mendapatkan kekuatan anti racun dan sekarang bertugas menjadi pembuat taktik bagi Warrior of the Sky.

“Menciptakan karakter dengan latar belakang yang berbeda dan kisah yang beragam, serta membuat berbagai Super Hero untuk dimainkan adalah sebuah kebahagiaan bagi kami, terutama setelah melihat bagaimana penggemar menyukai ciptaan original Marvel sebelumnya seperti Luna Snow dan Crescent & Io,” Ucap Joe Lee, Executive Producer di Netmarble. “Kami juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan Marvel untuk menciptakan konsep baru ini, terutama team Warriors of the Sky, dan kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan konsep-konsep lainnya di masa yang akan datang.”

Netmarble mengungkap teaser pertama ‘Warriors of the Sky’ di New York Comic Con awal bulan Oktober lalu, dan merilis teaser tambahan di Thailand Game Show. Sebagai tambahan, Netmarble juga merilis lagu remix baru berjudul <Tonight> di Thailand Game Show yang merupakan single hit pertama dari Luna Snow. Luna Snow adalah K-Pop Super Hero Marvel pertama. Hyungseo, member girl group Korea bernama Buster merupakan pengisi suara dari lagu Luna Snow.

3,219 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Esport

#Dirumahaja, Cerita Mariposa Kini Bisa Dinikmai dari Telepon Genggam

Published

on

Geeknews.id – Masa remaja adalah masa – masa yang paling menyenangkan. Kelucuan, keluguan dan romantisme jatuh cinta tak jarang dapat dirasakan di masa remaja. Keseruan masa remaja ini dirangkum, disajikan, dan dikemas dalam bentuk film Mariposa yang telah tayang di bioskop sejak 12 Maret 2020. Film yang diperankan oleh dua sejoli muda, Angga Yunanda yang berperan sebagai Iqbal, yaitu pemeran utama laki – laki dan Adhisty Zara yang berperan sebagai Acha, sebagai pemeran utama  perempuan merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Luluk HF. Sebelumnya, novel tersebut telah rilis di WattPad Mariposa mendapat tanggapan yang baik dan telah dibaca oleh ratusan juta orang. Luluk mengatakan bahwa kata Mariposa berasal dari bahasa Spanyol yang artinya kupu-kupu. Kupu-kupu akan lari saat dikejar, namun tetapi dia akan mendekat saat kita diam. Itulah ungkapan untuk Acha kepada Iqbal. Kisah cerita cinta remaja anak SMA tak jarang mendapatkan perhatian dari audience di Indonesia, sehingga Agate, CIAYO, beserta Luluk HF bekerja sama dalam membuat game visual novel dari kisah cerita Mariposa. Kolaborasi pengembangan game ini mencakup pengembangan engine, serta konten, baik jalinan cerita dan art.

#GAMEMARIPOSA yang bisa diakses di aplikasi game visual novel Memories ini mengajak para pemain untuk dapat merasakan tantangan dalam karakter perempuan yang agresif tapi juga manis dan menggemaskan.

“Kami mengangkat kisah Mariposa karena cerita cinta remaja ini berbeda dari biasanya. Fikry Adriansyah, Marketing Lead di Agate menilai bahwa Mariposa tidak seperti kisah remaja kebanyakan, Perjuangan mengejar cinta di kisah ini malah datang dari pemeran perempuannya, Acha, karakter yang agresif tapi juga lovable. Perjuangan Acha menarik dan seru untuk diangkat menjadi game. Senada dengan demografi pemain game Memories yang lebih banyak perempuan,  di game ini  pemain akan ditantang untuk menjadi karakter yang berbeda dari biasanya,” .

Di #GAMEMARIPOSA, pemain akan berperan sebagai Acha yang menjadi penentu keseluruhan alur cerita di game. Pemain bisa menikmati beragam kisah Acha dan Iqbal dengan berbagai latar dengan visual yang memikat. Dengan mekanisme game visual novel, pemain menentukan sendiri pilihannya dan mengikuti alur cerita berdasarkan pilihan-pilihan tersebut. Di #GAMEMARIPOSA pemain akan dimanjakan dengan sepuluh episode cerita visual itu sendiri. Pemain juga dapat mengganti nama karakter Acha dengan nama yang diinginkan, agaruntuk dapat menambahkan pengalaman yang lebih seru kepada pemain.

Tidak hanya itu, dalam #GAMEMARIPOSA terdapat fitur baru, fitur video call. Fitur video call merupakan fitur yang dapat memberikan pemain pengalaman dimana pemain akan merasakan telepon tatap muka dengan karakter pada #GAMEMARIPOSA. Tidak hanya itu,  terdapat juga fitur dress up untuk mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter Acha sesuai versi masing-masing pemain yang tentu akan juga ada untuk menambah keseruan bermain #GAMEMARIPOSA. Fitur spesial lainnya adalah fitur ilustrasi istimewa yang dapat dikoleksi. Ilustrasi istimewa ini bisa didapatkan dengan membeli #GAMEMARIPOSA pack seharga Rp 88.500 pada aplikasi Memories yang setelah itu  ilustrasi istimewa akan secara otomatis ditambahkan ke album pemain. Tidak hanya ilustrasi istimewa, pemain juga akan mendapatkan merchandise eksklusif berupa totebag dan juga bonus Diamond yang dapat langsung digunakan di dalam pada aplikasi. gim visual novelnya, Memories. Pada #GAMEMARIPOSA juga terdapat musik latar khas film Mariposa yang dapat membawa kita lebih menikmati game ini. #GAMEMARIPOSA dapat diunduh download di aplikasi Google Play melalui tautan link http://bit.ly/GAMEMARIPOSA

Mendukung Gerakan #dirumahaja aplikasi Memories membagikan diamonds gratis untuk para pemainnya, cukup dengan memasukkan kode voucher FUNFROMHOME pada aplikasi Memories, pemain akan mendapatkan 20 diamond gratis.

1,270 kali dilihat, 126 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Closed Beta Ragnarok Frontier Segera Dibuka

Published

on

Geeknews.id – Kabar gembira bagi para pecinta Ragnarok di Indonesia, kini telah tiba saat yang dinantikan untuk dapat segera merasakan pengalaman pertama memainkan game Ragnarok Online yang bergenre Cross Platform MMORPG yang berjudul Ragnarok Frontier.

Game ini akan membuka fase Closed Beta-nya yang akan dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2020 pukul 14.00 WIB dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2020 pukul 10.00 WIB. Pemain dapat memainkan Ragnarok Frontier dengan menggunakan akun Google atau Facebook yang telah dimiliki.

Selama periode Closed Beta, Tim Gravity Game Link akan menghadirkan beragam event Closed Beta menarik, di antaranya :
1. Closed Beta Victory
Mainkan game ini hingga karakter-mu berhasil mencapai Lv.50, maka kamu akan berhak untuk mendapatkan hadiah item in-game berupa Costum Sayap Limited Edition, yaitu Wings of Victory!

2. Closed Beta Daily Attendance
Kunjungi halaman official website https://rofrontier.gnjoy.id, setiap hari selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login. Dapatkan hadiah menarik di setiap harinya !

3. Closed Beta Facebook Daily Quiz
Kunjungi halaman official Facebook Fanpage Ragnarok Frontier di https://www.facebook.com/RagnarokFrontierOfficial, setiap hari selama periode Closed Beta berlangsung, kemudian lakukan absensi dengan metode FB Login atau Google Login.

1,791 kali dilihat, 102 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Borderlands 3 Sekarang Tersedia di Steam, Dengan Fasilitas Cross-Play PC Inovatif

Published

on

Geeknews.id – Vault Hunter, hari yang telah lama kalian nantikan telah tiba! Borderlands 3 kini tersedia di Steam dengan kesempatan yang lebih luas bagi para pengguna PC untuk menembak musuh dan menjarah di seluruh lokasi eksotis di jagat Borderlands. Berita baik lainnya, Borderlands 3 tersedia di Steam dengan harga khusus untuk waktu terbatas*: 

●      Standard Edition: IDR 277.500;

●      Deluxe Edition: IDR 419.500;

●      Super Deluxe Edition: IDR 487.500;

Para pembeli pertama Borderlands 3 versi Steam juga dapat mengunduh Gold Weapons Skin Pack secara gratis mulai hari ini hingga 2 April 2020  pukul 12.00 WIB dengan membuka halaman produk DLC Borderlands 3 di Steam dan menambahkan paket tersebut ke akun mereka**.

 Momentum ini juga menandai peluncuran Cross-Play PC antara Steam dan Epic Games Launcher. Berkat fungsi matchmaking SHiFT yang baru dan menarik, pemain Borderlands 3 versi PC dapat menambahkan teman ke Friends Lists, mengikuti sesi permainan co-op, dan bermain online bersama pemain lain dari platform PC manapun. Sebagaimana dijelaskan dalam panel PAX East, Gearbox juga berencana meluncurkan fitur Cross-Play PC tambahan, seperti kemampuan mengirim senjata antar platform PC yang berlainan, dalam beberapa minggu mendatang.

 Versi Steam Borderlands 3 sudah menyertakan semua pembaruan Borderlands 3 dan konten tambahan bonus hingga saat ini, termasuk Takedown at the Maliwan Blacksite. Semua pembeli Season Pass Borderlands 3 atau Super Deluxe Edition juga dapat langsung memainkan ekspansi kampanye berbayar pertama, Moxxi’s Heist of The Handsome Jackpot.

 Selain itu, pada 26 Maret, pemilik Super Deluxe Edition dan pemegang Season Pass di semua platform dapat mencoba ekspansi kampanye berbayar kedua Borderlands 3 untuk merasakan pesta pertunangan yang penuh bahaya dalam Guns, Love, and Tentacles: The Marriage of Wainwright & Hammerlock. Konten ini juga akan dapat dibeli tersendiri sebagai tambahan dari game dasar.

 Tidak lupa, akan ada event dan pembaruan konten gratis seperti Mayhem Mode 2.0 dan event musiman Revenge of the Cartels akan hadir pada bulan April. Informasi selengkapnya tentang hal itu dan ekspansi kampanye berikutnya dapat dibaca di sini. Jawaban atas pertanyaan umum mengenai peluncuran Borderlands 3 di Steam dapat dibaca di TJU informatif ini.

 Informasi lebih lanjut tentang fitur dan konten Borderlands 3 tersedia di borderlands.com. Untuk mengunduh gambar, screenshot, dan materi Borderlands 3 lainnya, silakan klik di sini. Informasi dan materi katalog 2K tersedia di newsroom.2k.com.

*Penawaran awal di Steam berakhir pada Sabtu, 21 Maret 2020 pukul 12.00 WIB.

**Penawaran ini hanya dapat digunakan untuk Borderlands 3 (yang dijual terpisah) di Steam. Satu penawaran untuk setiap akun Steam. Penawaran berakhir pada Kamis, 2 April 2020 pukul 12.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku.

1,335 kali dilihat, 78 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Ekspansi Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit tiba di Indonesia

Published

on

Geeknews.id – Ekspansi Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit akan secara resmi diluncurkan besok, Selasa, 10 Maret 2020! Ekspansi yang mengasyikkan ini menghadirkan lebih dari 350 kartu baru dan juga kartu kuat lainnya yang mampu membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru untuk seluruh fans Game Kartu Koleksi Pokémon!

Seri ini menghadirkan lebih dari 20 kartu Pokémon GX baru – yang sangat kuat sehingga hanya dapat digunakan satu kali dalam setiap permainan! Beberapa kartu GX baru yang wajib dimiliki oleh seluruh fans adalah RayquazaGX dengan kekuatannya yang menggemuruh dan juga Alolan Ninetales-GX yang misterius! Trainer juga berkesempatan untuk menemukan kartu ZeraoraGX seiring dengan kemunculannya yang pertama kali dalam Game Kartu Koleksi Pokémon!

Trainer yang telah berpengalaman dapat menemukan cara bermain yang baru dengan kehadiran lebih dari enam kartu Prism Star termasuk Gunung Petir dan Pabrik Membara. Kartu Prism Star tersebut membuka kesempatan pemain untuk menciptakan strategi baru dan menjadi juara! Tidak hanya itu, seluruh fans Pokémon dapat menambahkan ke dalam koleksinya 15 kartu Supporter SR termasuk Gym Leader populer dan Trainer seperti Teit & Lisa.

Sumber : AKG Games

1,312 kali dilihat, 80 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Riot Games Ungkap Game Tembak-Menembak Taktis Orang Pertama: VALORANT™

Published

on

Geeknews.id – Riot Games hari ini mengungkap game video tembak-menembak taktisnya yang amat ditunggu-tunggu, VALORANT, yang akan meluncur di Musim Panas 2020 untuk banyak wilayah di seluruh dunia. VALORANT, selama ini bernama kode “Project A“, adalah game gratis yang memberikan penekanan pada keahlian akurat, taruhan tinggi, permainan mematikan, dan momen sengit yang mengedepankan gaya bermain kreatif. VALORANT memperadukan dua tim beranggotakan lima orang untuk merebut kemenangan dalam pertarungan senjata penyerang vs. pertahanan 24 ronde. 

Di VALORANT, pemain memilih dari barisan agen hipernatural siap tarung yang berasal dari lokasi dan kebudayaan sungguhan, masing-masing dengan serangkaian kemampuan unik yang melengkapi strategi persenjataan melalui informasi taktis dan dukungan strategis, mengubah cara pemain melakukan pendekatan pada sebuah situasi. Kemampuan dirancang untuk menciptakan peluang taktis agar pemain bisa menghasilkan tembakan jitu.

“Dalam pengembangan VALORANT, kami ingin mempertahankan nilai fundamental game tembak-menembak taktis kompetitif: tembakan akurat, laga senjata mematikan, dan eksekusi strategis,” ujar Executive Producer Anna Donlon. “Dengan menambahkan kemampuan karakter unik yang melengkapi strategi persenjataan dalam game, kami percaya kami mengembangkan pengalaman tembak-menembak taktis tradisional lebih jauh dan membawakan sesuatu yang baru untuk genre ini – dan kami harap peluncuran VALORANT akan menjadi awal hubungan jangka panjang dengan para penggemar FPS taktis dari seluruh dunia.”  

Karena menghadirkan pengalaman bermain high-fidelity dan menjaga integritas kompetitif adalah yang terpenting di VALORANT, Riot Games berinvestasi dalam back-end teknis revolusioner terbaik di kelasnya untuk mendukung game ini, termasuk: server 128 tick berdedikasi bagi semua pemain global, gratis; netcode kustom untuk registrasi tembakan akurat; arsitektur game server otoritatif; serta pencegahan dan deteksi anticurang berpaten dari awal. VALORANT sangat sesuai, jadi pemain harus tahu betul bahwa menang atau kalah adalah murni hasil perpaduan keahlian dan strategi mereka.

Sumber : Riot Games

1,391 kali dilihat, 76 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending