Connect with us

game

Netmarble Ungkap Team Super Hero Original Marvel Terbaru ‘Warriors Of The Sky’

Published

on

Geeknews.id — Netmarble telah mengumumkan pada Thailand Game Show bahwa team Super Hero original Marvel terbaru akan segera hadir secara eksklusif di game aksi superhero RPG, MARVEL Future Fight. Team bernama ‘Warriors of the Sky’ terdiri dari empat Super Hero yang akan bergabung bersama Luna Snow dan Crescent & Io sebagai Super Hero original Marvel terbaru yang dibuat khusus untuk MARVEL Future Fight.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan team Warrior of the Sky kepada para penggemar Marvel Future Fight dan mengembangkan ragam pilihan karakter yang ada di dalam game,” ucap Danny Koo, Senior Producer Marvel Games. “Warrior of the Sky lahir dari kerja sama tim. Netmarble adalah partner kolaborasi yang luar biasa dalam mewujudkan konsep ini dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana keseruan MARVEL Future Fight dengan tambahan karakter-karakter original ini.”

“Semua orang yang ada di Marvel sangat suka berkolaborasi dengan teman-teman dari seluruh dunia untuk menciptakan karakter yang menghibur, menginspirasi, dan bisa berbaur dengan penggemar global kami,” tutur Bill Rosemann, VP & Creative Director dari Marvel Games. “Dengan menggabungkan kekuatan yang luar biasa, visual yang indah, dan latar belakang yang tidak terlupakan, Warrior of the Sky bergabung dengan Avengers, X-Men, dan Guardians of the Galaxy sebagai generasi penerus team Super Hero Marvel.”

Setiap karakter baru memiliki kekuatan uniknya masing-masing dan juga latar belakang yang berbeda untuk dinikmati oleh para pemain. Team Warriors of the Sky terdiri dari:

 

  • War Tiger – Melompat dari Barat, War Tiger raksasa mengalahkan kejahatan dengan Tiger’s Fang miliknya. Jenderal Thai di masa lalu ini memastikan kesuksesan Warriors of the Sky dengan kekuatan yang luar biasa dan pengalaman bertarung yang terasah.

 

  • Blue Dragon – Membela sisi Timur, Blue Dragon memiliki kekuatan untuk mengubah apa pun yang ia sentuh menjadi Draconic Weapon. Dengan pusaka di tangannya, anak dari keluarga bangsawan di Vietnam ini memimpin Warriors of the Sky dengan sifat melindungi dan keputusan yang bijaksana saat menghadapi berbagai tantangan.

 

  • Sun Bird – Memasuki battle sebagai penjaga dari Selatan, Sun Bird yang bersinar memberikan bantuan healing pada Warriors of the Sky. Dengan ketangkasannya, bajak laut tahun 1600-an dari Malaysia ini terlahir kembali dengan kekuatan dari kedua keris kembar yang membantunya untuk menjaga dunia.

 

  • Shadow Shell – Membuat strategi di Utara, Shadow Shell mengalahkan semua musuh dari jauh dan melindungi anggota timnya dengan senapan rifle canggih dan energi shield Ba Gua. Saat keluarga dari Taiwan yang mengadopsi Shadow Shell mencoba untuk meracuninya, pembuat taktik super cerdas itu mendapatkan kekuatan anti racun dan sekarang bertugas menjadi pembuat taktik bagi Warrior of the Sky.

“Menciptakan karakter dengan latar belakang yang berbeda dan kisah yang beragam, serta membuat berbagai Super Hero untuk dimainkan adalah sebuah kebahagiaan bagi kami, terutama setelah melihat bagaimana penggemar menyukai ciptaan original Marvel sebelumnya seperti Luna Snow dan Crescent & Io,” Ucap Joe Lee, Executive Producer di Netmarble. “Kami juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan Marvel untuk menciptakan konsep baru ini, terutama team Warriors of the Sky, dan kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan konsep-konsep lainnya di masa yang akan datang.”

Netmarble mengungkap teaser pertama ‘Warriors of the Sky’ di New York Comic Con awal bulan Oktober lalu, dan merilis teaser tambahan di Thailand Game Show. Sebagai tambahan, Netmarble juga merilis lagu remix baru berjudul <Tonight> di Thailand Game Show yang merupakan single hit pertama dari Luna Snow. Luna Snow adalah K-Pop Super Hero Marvel pertama. Hyungseo, member girl group Korea bernama Buster merupakan pengisi suara dari lagu Luna Snow.

1,368 kali dilihat, 51 kali dilihat hari ini

game

Mengungkap Detail Mobile Game Terbaru “MAGIC: MANASTRIKE”

Published

on

Geeknews.id — Netmarble Corp. mengumumkan detail terbaru Magic: ManaStrike, Game pertama dari serial Wizards of the Coast Magic: The Gathering. Diciptakan di bawah lisensi eksklusif oleh Netmarble Monster studio, Magic: ManaStrike adalah sebuah game pertarungan sinkronis yang menghadirkan mantra dan karakter favorit penggemar seperti Chandra Nalaar, Jace Beleren, dan lainnya, dalam sebuah genre yang baru.

Mudah dimainkan tapi sulit untuk dikuasai, Magic: ManaStrike menawarkan gameplay strategi dan taktik sederhana melalui tampilan yang bersahabat. Gameplay ini menyorot beragam strategi yang bisa disesuaikan satu sama lain di match Player vs. Player (PvP). Kini pemain bisa menikmati dunia Magic: The Gathering yang luar biasa dengan mantra dan karakter original melalui tampilan 3D berkualitas tinggi yang dikemas dalam versi mobile.

“Bekerja sama dengan Wizard of the Coast untuk menciptakan Magic: ManaStrike adalah sebuah pengalaman luar biasa, kami sangat bangga bisa mendapat pengalaman membangun sesuatu bersama untuk menghadirkan sebuah genre gameplay baru,” tutur Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble. “Detail lebih lanjut tentang Magic: ManaStrike akan segera dibagikan. Kami ingin meyakinkan para penggemar bahwa game kami adalah sebuah tambahan baru bagi Magic: The Gathering, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan alasan mengapa Magic: The Gathering sangat spesial bagi banyak pemain.”

Permainan akan dimulai dengan tutorial yang lebih lengkap untuk memandu pemain di stage awal. Setelah memilih deck yang telah disiapkan dari lima warna ikonik Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah atau Hijau, pemain akan melawan musuh secara live, di mana taktik dan permainan cepat menjadi penentu kemenangan di battlefield. Pemain bisa mengumpulkan kartu baru dan meningkatkan unit mereka (terinspirasi dari Library Magic: The Gathering) sesuai dengan style permainan dan strategi masing-masing.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Netmarble untuk menghadirkan Magic: ManaStrike bagi para penggemar mobile game di seluruh dunia,” ucap Eugene Evans, VP, Business Development Wizards of the Coast. “Kami terkesima dengan reputasi Netmarble sebagai pemimpin game mobile global dan keahlian mereka dalam menambahkan alur mengejutkan di dalam sebuah genre. Magic: ManaStrike sebagai pengalaman baru yang terinspirasi dari Magic, adalah sebuah aksi untuk mengungkap dunia paralel Magic, dan kami tidak sabar untuk menyambut para pemain baru di komunitas ini.”

218 kali dilihat, 48 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Call of Duty® Mobile Spesial Halloween Dapatkan Senjata Permanen M21EBR

Published

on

Geeknews.id — Dengan grafik terbaik, gameplay menarik, dan kontrol yang mudah, Call of Duty® Mobile – Garena sudah menduduki peringkat #1 di Google Play dan di App Store sejak dirilis pada tanggal 1 Oktober di Asia Tenggara. Untuk merayakan pencapaian ini, Call of Duty® Mobile – Garena mengumumkan serangkaian event spesial Halloween dengan hadiah senjata senjata permanen Bat-Camo series dan M21EBR – Metal Note. Cek informasi selengkapnya disini!
Halloween Is Coming Event
Seluruh pemain akan mendapatkan senjata permanen dan perlengkapan Bat-Camo series serta berkesempatan untuk mendapatkan senjata permanen M21EBR – Metal Note dengan menyelesaikan berbagai macam misi spesial Halloween.

Tampilan Spesial Halloween
Update halloween Call of Duty® Mobile – Garena menyambut para pemain dengan hadirnya karakter legendaris, desain spesial halloween serta musik misterius di lobi game; selain menggunakan karakter legendaris “Ghost”, pemain akan dapat memilih “Captain Price” untuk digunakan saat bermain. Karakter perempuan kedua “Outrider-Skeleton”, senjata edisi terbatas seperti AK47 – Pumpkin Head, dan barang atau operator skill dengan desain Halloween juga akan hadir pada event kali ini.


Map populer “Standoff” juga diramaikan dengan nuansa Halloween, dimana para fans dapat menikmati berbagai dekorasi spesial Halloween. Detail seperti desain bangunan yang diisi oleh Halloween pumpkin, dan desain truk yang dilapisi oleh stiker Ghost adalah sebagian contoh elemen spesial Halloween.
Perkenalan Mode Spesial “Hardpoint” dan “Sniper Mode”
Mode “Free for All” dan “Gun Game” telah mendapat respon sangat positif dari komunitas. Oleh karena itu, Call of Duty® Mobile – Garena ingin terus menyediakan berbagai mode spesial menarik lainnya seperti “Hardpoint” dan “Sniper Mode” yang diluncurkan pada event kali ini dan mendorong seluruh pemain untuk terus meningkatkan strategi dan kerjasama tim untuk dapat memenangkan seluruh mode pertandingan
Gameplay dari mode “Hardpoint” sangat mirip dengan mode “Domination”, dimana pemain harus mendapatkan sejumlah poin dari penguasaan daerah untuk dapat memenangkan pertandingan, akan tetapi pada mode “Hardpoint” area yang harus dikuasai akan berpindah pada waktu tertentu sehingga berbagai macam strategi juga harus diadu untuk dapat memenangkan pertandingan. Sesuai dengan namanya, “Sniper Mode” mengharuskan semua pemain di dalam room untuk menggunakan senjata berjenis sniper rifle antara Arctic.50 atau DL Q33! Di mode ini pemain pecinta sniper rifle dapat mengasah dan menunjukan kemampuan mereka untuk mengalahkan lawan.


Hadirnya Operator Skill Terbaru – “Sparrow”
Operator Skill pada game Call of Duty® Mobile – Garena sering kali menjadi titik balik untuk meraih kemenangan. Sekarang seluruh pemain dapat memperoleh Operator Skill baru “Sparrow” yang menghasilkan efek ledakan pada lawan atau objek, untuk memenangkan pertandingan.

1,937 kali dilihat, 47 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Bandai Menampilkan Game Populer Terbaru di Ajang Creators Super Fest Jakarta 2019

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Dalam mempersiapkan gelaran budaya pop Indonesia terbaru, Creators Super Fest 2019 JAKARTA menggandeng Bandai Namco Entertainment, game developer dari berbagai rilisan judul permainan populer dan juga Featured Partner CSF2019. Akhir pekan ini Bandai Namco Entertainment akan membawa beberapa judul permainan hit terbaru dan populer ke acara CSF2019 di SMESCO Hall Exhibition Jakarta, 26 – 27 Oktober 2019.

Game pertama adalah Taiko no Tatsujin, adalah game musik arcade ritmis menggunakan alat pukul (controller) bernama Taiko (alat pemukul drum tradisional khas Jepang). Permainan ini menggunakan controller, pemain dapat mencocokkan ritme lagu dengan pukulan drum. Game lucu dan sederhana ini menampilkan banyak lagu Jepang populer dari lagu Internasional populer hingga track favorit penggemar budaya pop Jepang. Dalam acara CSF2019 JAKARTA, pengunjung dapat mencoba untuk mengalahkan permainan menggunakan aksesoris pengontrol Taiko khusus dari Bandai Namco dan rasakan sensasi menjadi Taiko Drummer!
Game unik dengan tampilan animasi menarik ini dapat dimainkan secara interaktif & multiplayer dengan tambahan fitur khusus dari perangkat Nintendo Switch.


Game rilisan kedua Bandai Namco adalah salah satu yang paling dinanti kemunculannya. Mengangkat genre Action RPG, game yang serupa dengan Dark Soul ini diperkenalkan dengan nama tak kalah menyeramkan – Code Vein.

Dengan kalimat pembuka khas game survival – In The Face of Certain Death, We Rise – alur cerita game Code Vein membawa penyuka game Soul ke level yang lebih gelap. Kombinasi cerita memikat, visual baru dan karakter bergaya khas anime, juga keragaraman kostumisasi karakter (Revenant), dimana pemain dapat membawa persona masing masing pemain ke dalam ambience kengerian Code Vein..
Permainan ini bercerita tentang kehancuran dunia dan sekelompok hidden-society dari Revenants yang disebut Vein. Mereka yang tersisa harus tetap berjuang untuk bertahan hidup dengan imbalan ingatan mereka sebagai manusia dalam kondisi haus darah yang terus meningkat, dan resiko menjadi salah satu dari hantu tersesat – The Lost yang berkeliaran tanpa tujuan untuk mencari darah..

Pemain akan mengalami banyak rintangan dan serangkaian mimpi buruk dengan tingkat kesulitan tinggi dan perlu bekerjasama dengan AI Player atau pemain lain (Multiplayers) melalui fitur online untuk mengalahkan level sulit dari game.
Code Vein adalah salah satu game rilisan terbaru Bandai Namco Entertainment yang memberikan pengalaman visual-survival-terror dan mimpi buruk pemainnya..
No Escape, Living Nightmare.

Jadilah orang yang pertama yang mencoba serunya kedua line up Game rilisan Bandai Namco Entertainment : Taiko no Tatsujin & Code Vein di Bandai Namco Entertainment Area – hanya di acara Creators Super Fest 2019 JAKARTA.

1,872 kali dilihat, 51 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Rilis Global Beat’Em Up Action RPG Terbaru Netmarble ‘The King Of Fighters Allstar’

Published

on

Geeknews.id — Netmarble yang berkolaborasi dengan SNK, akhirnya mengumumkan bahwa game RPG terbaru dan dinanti-nanti, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, kini telah tersedia di Google Play dan App Store. Diadaptasi dari serial game action populer THE KING OF FIGHTERS (KOF), pemain bisa mengumpulkan dan melatih Fighter favorit mereka dari serial KOF ’94 hingga KOF XIV, dan menikmati THE KING OF FIGHTERS yang kaya akan rasa nostalgia melalui platform mobile.

 

Pada saat perilisan, pemain bisa bergabung dalam pertarungan penuh aksi melawan beragam musuh, boss, dan team fighter lain di berbagai mode permainan, seperti Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode. Keseruan aksi ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter keren untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain pada saat perilisan, dan beragam karakter lainnya yang akan terus dirilis seiring berjalannya waktu. THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menyajikan konten yang berlimpah dan memberikan keseruan tak terbatas bagi para penggemar serial dan pemain yang baru mengenal THE KING OF FIGHTERS.

“Tampilan berkualitas tinggi, pertarungan yang menegangkan, dan karakter yang menonjol adalah beberapa alasan THE KING OF FIGHTERS sangat populer di antara para pemain. Sebagai penggemar serial ini, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan SNK dalam menciptakan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kedepannya game ini akan berkembang bersama THE KING OF FIGHTERS.” tutur Shin Hwa Cho, Executive Producer Netmarble.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menjadikan pemain sebagai Fighter dari serial KOF dengan peran sebagai seseorang yang kehilangan ingatan dan diselamatkan oleh perempuan bernama Noah, yang ternyata juga butuh diselamatkan. Setelah mengetahui bahwa karakter memiliki kekuatan istimewa seperti Fighter lain yang ada di KOF, pemain akan memasuki turnamen The King of Fighters untuk mengembalikan ingatan mereka, menjadi lebih kuat, dan merasakan kembali sejarah pertarungan cepat THE KING OF FIGHTERS.

Sebagai tambahan, beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Berikut daftar event dan reward yang akan diberikan:

    • Reward Pra-Registrasi – Saat mencapai 1 juta pra-registrasi, pemain bisa mendapat berbagai hadiah seperti:
  • ★5 Fighter Selector x1
  • 500 Ruby
  • Baseball Yuri x1
  • Baseball Yuri Battle Card x1
  • Plus Capsule Selection Box x10 dan Rare EXP Capsule x10
  • Kyo Kusanagi Battle Card x1 untuk pengguna Google Play, dan Iori Yagami Battle Card x1 untuk pengguna App Store.
  • Event Perilisan – Berikut event tambahan untuk dinikmati oleh para pemain:
    • [Orochi Iori] / [Orochi Leona] Event Summon Spesial – Pemain akan diberikan waktu 28 hari untuk mendapatkan beberapa karakter populer THE KING OF FIGHTERS sebagai bentuk perayaan.
    • Event Roulette Spesial – Pemain bisa mendapat Ticket Roulette gratis selama permainan, Ticket ini bisa digunakan untuk mendapat beragam material untuk memperkuat karakter. 
    • Bonus Login Spesial – Dengan login selama tujuh hari berturut-turut, pemain bisa mendapatkan beragam Reward seperti Fighter / Battle Card Summon Ticket, 400 Ruby, dan Growth Material.
    • Event Festival – Setelah menyelesaikan Mission spesial, termasuk ‘Selamat Datang di Super Mission’, dan ‘Element Festival’, pemain bisa mendapat Fighter populer dan menambahkannya ke dalam jajaran karakter THE KING OF FIGHTERS

“Netmarble adalah partner kolaborasi yang luar biasa karena keahlian mereka dalam mengembangkan game mobile yang mendebarkan, dan kekaguman mereka pada serial ini menghasilkan cara yang unik dan seru untuk menikmati THE KING OF FIGHTERS,” ucap Yasuyuki Oda, Game Division Studio Producer di SNK. “Penggemar THE KING OF FIGHTERS dan game action lainnya bisa menanti untuk memainkan karakter favorit mereka sementara pemain baru bisa mempelajari lebih jauh tentang alasan mengapa THE KING OF FIGHTERS menjadi sangat spesial saat dipadukan di dalam THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.”

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Setelah rilis di Korea dan Jepang, THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR mencapai posisi pertama pada chart gratis teratas di Google Play dan App Store kedua negara tersebut. Berada di posisi kedua pendapatan yang dihasilkan dari Google Play Korea, posisi pertama pendapatan yang dihasilkan dari App Store Korea. Kedua platform itu berada di posisi ketujuh pendapatan yang dihasilkan di Jepang. Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta Fighter dengan total 14 juta pemain hanya di Korea dan Jepang saja.

1,343 kali dilihat, 51 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Asphalt 9: Legends Sudah Tersedia Hari Ini di Nintendo Switch

Published

on

Geeknews.id  — Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, dengan bangga mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam waralaba balap mobil dengan multi-penghargaan yang paling banyak diunduh di dunia, kini tersedia secara gratis – Untuk dapat di unduh di sistem Nintendo Switch ™ di Nintendo eShop.

Asphalt 9: Legends for Nintendo Switch diluncurkan dengan semua kesenangan arcade dan mode gameplay dari rilis asli, termasuk permainan online, kru multipemain, mobil berlisensi terkenal di dunia dan trek yang mengesankan melalui kampanye pemain tunggal yang kuat. Asphalt 9: Legends diluncurkan dengan hampir 60 mobil super dan hiper termasuk beberapa mobil tercepat, terlangka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio. Sedangkan untuk versi mobile dan PC game, Gameloft akan memperbarui Asphalt 9: Legends dengan konten baru dari waktu ke waktu, termasuk mobil dan trek baru.

Selain itu, Asphalt 9: Legends on Nintendo Switch memperkenalkan fitur-fitur eksklusif, seperti multiplayer layar terpisah lokal dan mode Quick Race baru, dimainkan offline dan online. Permainan ini mendukung hingga 8 pemain dalam permainan online gratis-untuk-semua dan hingga empat layar pemain lokal. Opsi kontrol dirancang agar sesuai dengan Nintendo Switch, memungkinkan untuk berbagai gaya permainan, menggunakan pengontrol Nintendo Switch Joy-Con ™, Pengendali Nintendo Switch ™ Pro, kontrol gerakan gyroscopic, kontrol layar sentuh, atau Touchdrive ™ inovatif, pendekatan baru untuk kontrol pengendaraan yang menambah lapisan keputusan strategis untuk kesenangan semata dalam permainan balapan.

Eksklusif untuk versi Nintendo Switch dari Asphalt 9: Legends adalah decal biru dan merah untuk BMW Z4 LCI E89, tersedia untuk semua pemain untuk dibuka.

Akhirnya, Asphalt 9: Legends on Nintendo Switch bebas untuk diunduh, dan keanggotaan Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk mengunduh dan bermain online. Gameloft membawa standar tertinggi mengenai monetisasi freemium dan pemain akan dapat menikmati game dan membuka semua konten tanpa melakukan pembelian dalam game.

1,164 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending