Connect with us

Movie

Film Inspector Gadget akan di reboot?

Published

on

Geeknews.id — Apa kamu masih ingat dengan film Inspector Gadget yang juga hadir dalam format animasi? Ya! Inspector Gadget adalah karakter yang membuat debutnya pada tahun 1980an bersama dengan film Dumbo dan Aladdin yang baru-baru ini memiliki film live-action. Menyusul Dumbo dan Aladdin, Inspector Gadget pun dikabarkan akan turut memiliki reboot dalam bentuk live-action. Animasi Inspector Gadget sendiri merupakan hasil produksi bersama antara studio Amerika dan Kanada.

sumber: HollywoodReporter

sumber: HollywoodReporter

Menceritakan petualangan seorang detektif yang memiliki jiwa protagonis, dimana tubuhnya dilengkapi dengan berbagai gadget canggih setelah dirinya mengalami kecelakaan serius. Awal cerita, ia harus berjuang untuk dapat mengendalikan peralatan tersebut sambil menuntaskan setiap kasus yang dihadapinya. Inspector Gadget memiliki musuh utamanya bernama Dr. Claw yang misterius dan organisasi jahat bernama M.A.D. Dalam petualangannya, Inspector Gadget ini selalu dibantu oleh keponakannya bernama Penny dan anjing keluarganya bernama Brain.

sumber: HN Entertainment

sumber: HN Entertainment

Sebenarnya film live action Inspector Gadget pernah dirilis beberapa tahun lalu. Bahkan kesuksesan filmnya mencapai 2 seri. Yang pertama hadir pada tahun 1999, dibintangi aktor Matthew Broderick sebagai pemeran utama. Film live action ini bahkan berhasil menjadi film box office dengan penghasilan yang cukup tinggi. Meski demikian, film tersebut mendapatkan penilaian yang negatif dari para kritikus. Disney lalu mengembangkan sekuel Inspector Gadget 2, namun film ini tidak pernah tayang di layar lebar secara massal dan lebih memilih untuk diedarkan langsung-ke dalam bentuk home video.

sumber: EMpire

sumber: Empire

Belum dapat diketahui pasti kapan live action ini akan hadir, namun jelas jika benar akan dihadirkan nampaknya akan banyak penggemar Inspector Gadget yang akan bernostalgia dengan menyaksikan reboot terbarunya

Sumber : tix.id

 16,471 total views,  3 views today

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Entertainment

Petualangan Sherina 2 Akankah Lebih Seru Dari Sekuel Pertamanya?

Published

on

Geeknews.id — Pasti sudah tidak asing lagi dengan  sekuel film keluarga legendaris yang dulu sempat menghebohkan perindustrian film Indonesia 20 tahun yang lalu, ya apalagi kalau bukan Petualangan Sherina yang tayang 14 juni 2000.

Setelah adanya berbagai rumor tentang film Petualangan Sherina 2 akhirnya Miles Film mengonfirmasi bahwa film Petualangan Sherina 2 sedang diproduksi dan akan dijadwalkan tayang pada akhir 2021 mendatang. Dimana video teaser Petualangan Sherina 2 sudah dapat disaksikan di Instagram milik Miles Film.

Film Petualangan Sherina akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri oleh Mira Lesmana. Hampir seluruh kru yang menggarap inti sekuel merupakan orang-orang yang menggarap film Petualangan Sherina pertama. Selain itu Sherina pemeran utama dari film Petualangan Sherina akan terlibat dibelakang layar, yaitu dalam pengembangan cerita dan menjadi composer serta penata musik.

 

Saat ini, Petualangan Sherina 2 sedang dalam memasuki tahap casting akhir dan memasuki persiapan rekaman musik. Seperti film pertama, konsep musikal dengan lagu-lagu dan koreografi masih akan dipertahankan di film keduanya nanti.

 

Film Animasi Petualangan Sherina

Selain mengonfirmasikan sekuel film kedua Pertualangan Sherina, Mira Lesmana juga mengumumkan adanya perilisan film animasi dari Petualangan Sherina.

Petualangan Sherina animasi ( Istimewa )

 

Didalam serial animasi tersebut akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam, namun dalam bentuk animasi yang menggemaskan. Persiapan dari film panjang animasi ini sudah disiapkan sejak bulan Mei 2020. Saat ini film animasi Pertualangan Sherina sudah memasuki tahap akhir dalam pengembangan karakter maupun desain animasi yang ada dalam cerita Petualangan Sherina.

Film animasi Petualangan Sherina diharapkan bisa dinikmati di bioskop pada akhir 2021, harapan dari Mira Lesmana sebagai produser nantinya akan membawa penonton untuk kembali datang dan terus datang ke bioskop, semoga keadaan akan membaik dan kita akan baik-baik saja. Kita akan bisa menikmati kembali film untuk keluarga di bioskop.

 2,554 total views,  83 views today

Continue Reading

Box Office

Makna Mendalam Film Thriller Survival ALIVE

Published

on

Geeknews.id — Film bergenre thriller survival yang menggambarkan wabah penyakit misterius ini tiba-tiba menyebabkan orang yang telah terinfeksi akan menyerang orang lain. Film besutan dari sutradara II Cho ini telah didistribusikan oleh Lotte Enterainment, Alive menjadi salah satu film musim panas hit di Korea Selatan, yang berhasil mencapai lebih dari 1juta penonton dalam waktu 5 hari dikala pandemi covid-19.

#ALIVE bermula ketika seorang gamer bernama Oh Joon-woo (Yoo Ah-in) yang tinggal sorang diri di apartemen sedang bermain game daring, sedangkan ayah, ibu, dan kakak perempuanya pergi bekerja. Seorang dari teman bermain game bareng Oh Joon-woo memberi tahu bahwa ada keadaan aneh di sekitar mereka layaknya film.

Kemudian Joon-woo melihat keluar, sekitar apartemennya sudah porak poranda. Orang orang panik berlarian dan banyak terjadi kecelakaan, Joon-woo yang melihat seseorang menerkam orang lain membuat Joon-woo hanya dapat diam terpaku. Hal itu membuatnya bergegas melihat berita. Imbauan tersebut membuat Joon-woo panik karena  hanya memiliki stok  persedian makanan tak banyak, membuatnya berpikir keras bagaimana cara untuk bertahan hidup hingga tim penyelamat datang menemukannya.

 

Zombie menyerang di film Alive | Source: k_dramaindo

Selama berhari-hari didalam rumah, membuatnya mulai kehabisan makanan dan akal sehat, dititik terendah itulah Joon-woo bertemu dengan Kim Yoo-bin, penghuni apartemen di sekitaranya yang masih selamat dan mampu bertahan hidup. Keduanya mulai saling membantu di tengah keterbatasan makanan, minuman, serta tanpa jaringan telepon dan internet (CNN.ID , 2020)

#ALIVE diangkat dari kisah film horror Amerika Serikat, berjudul Alone karya dari Matt Naylor. Sutradara Cho II-hyung mengatakan film Alive akan berbeda dengan film zombie pada umumnya dengan di ubah sedikit latar ala Korea Selatan, seperti lebih emosional dan menambahkan unsur budaya.

Film ini benar-benar bisa menyampaikan pesan bagaimana seseorang bisa menjadi sangat stress saat terjebak di rumah saja sekaligus berjuang untuk bisa tetap bertahan hidup. Mulai dari stok makanan yang menipis, tak ada air, listrik padam, tak ada jaringan telepon dan internet, hingga terjebak sendiri tanpa ada orang yang bisa diajak komunikasi, proses perjuangan Joon-woo dengan Yoo-bin saat bertahan hidup terasa sangat masuk akal.

 2,604 total views,  124 views today

Continue Reading

Movie

Rekomendasi Judul Film Cocok Ditonton di Hari Ayah

Published

on

Geeknews.id — Bulan november menjadi bulan yang sangat istimewa untuk para ayah, Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 november, Hari ayah  menjadi moment yang sangat pas untuk kita memberikan waktu terbaik kita bersama ayah tersayang.

Geeknews ID merekomendasikan 3 film yang cocok di tonton di hari ayah bersama ayah tercinta, berikut filmnya :

1. Finding Nemo (2003)

Film animasi grafik komputer yang berkisah tentang keluarga ikan badut yang berhabitat di lautan. Marlin adalah seekor ikan yang memiliki istri bernama Coral yang kehilangan anaknya bernama Nemo. Nemo tidak menuruti perintah orang tuanya sehingga ketika bermain dan berenang terseret oleh arus sampai ke lautan dalam. Perjalanan jauh dan penuh rintangan menyusuri luasnya lautan dihadapi oleh Marlin demi menemukan Nemo kembali. Film ini diproduksi Pixar Animation Pictures Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2003. Film animasi ini bergenre komedi keluarga yang juga disisipi dengan petualangan. Finding nemo akan menjadi film seru untuk di tonton bersama di hari ayah.

 

2. The Pursuit of Happyness

Film biografi drama Amerika Serikat tahun 2006 yang disutradarai oleh Gabriele Muccino dan diproduseri oleh Will Smith, Steve Tisch, James Lassiter, Todd Black dan Jason Blumenthal. Naskah film ini ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan buku The Pursuit of Happyness karya Chris Gardner. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Jaden Smith, Thandie Newton dan Dan Castellaneta.

Film ini berdasarkan kisah nyata dari Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Perjuangan yang dilaluinya cukup berliku-liku, dimana Chris harus mengalami beberapa masalah hidup diantaranya harus kehilangan tempat tinggal dan bahkan tidur bersama anaknya di sebuah toilet umum. Bukan hanya kisah perjalanan dari seorang yang miskin hingga menjadi jutawan yang membuat kita harus menonton film ini, namun karena banyak terdapat pesan-pesan dan nilai positif akan arti dari sebuah kehidupan yang kiranya dapat menginspirasi kita semua untuk menjadi lebih baik. cocok banget untuk kalian tonton geeks !

 

3. Ayah, Mengapa Aku Berbeda

merupakan film drama Indonesia terakhir oleh Dinda Hauw sejak tahun 2011 yang dirilis pada hari Kamis, 17 November 2011 dan disutradarai oleh Findo Purwono HW serta dibintangi oleh Surya Saputra, Indra Perdana Sinaga dan Dinda Hauw. Ayah Mengapa Aku Berbeda adalah kisah adaptasi novel dan cerita online karya Agnes Davonar yang telah dibaca oleh lebih dari 2 juta pembaca online.

Ayah, Mengapa Aku Berbeda? menceritakan mengenai kisah perjuangan hidup Angel (Dinda Hauw), seorang gadis tuna rungu yang selalu optimis dan menganggap kalau dirinya tidak berbeda dengan orang normal lainnya yang berada di sekitarnya. Wajar saja, sebenarnya. Terlepas dari kekurangannya dalam bidang fisik, Angel diberikan anugerah bakat bermain piano yang handal serta kemampuan di bidang akademis yang cukup mengagumkan. Tak lupa, dukungan yang selalu ia dapatkan dari ayah (Surya Saputra) dan neneknya (Rima Melati) membuat Angel selalu tampak kuat dan tekar dalam menghadapi segala permasalahan hidupnya.

 2,444 total views,  76 views today

Continue Reading

Movie

Film Mulan Terancam Di Boikot Di Korea Selatan

Published

on

Geeknews.id — Geeks beberapa waktu lalu Disney secara resmi mengundur perilisan film Mulan sampai bulan Agustus 2020 dari yang awalnya dijadwalkan tayang pada akhir Juli ini. Kini, kabarnya dari proyek film live-action yang digarap oleh sutradara, Niki Caro, terancam batal ditayangkan di Korea Selatan karena mengalami pencekalan.

Koalisi mahasiswa serta kelompok sipil di Seoul, Korea Selatan memberikan protes di The Walt Disney Company Korea pada Rabu (1/7) lalu. Mereka menuntut agar Walt Disney membatalkan perilisan film Mulan di Korea Selatan. Hal ini berkaitan dengan aktris Liu Yifei selaku pemeran utama dari film mulan yang terang-terangan mendukung pihak polis dalam demonstrasi besar-besaran yang ada di Hong Kong.

Hal ini bukanlah pertama kalinya film Mulan mengalami kontroversi yang berujung ancaman pencekalan di suatu negara. Beberapa waktu lalu juga sempat ada sebuah petisi bertajuk #BoycottMulan yang dipicu oleh pernyataan Yifei tersebut juga.

Selain karena dukungan Yifei terhadap kepolisian Hong Kong, Mulan juga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar film animasi orisinalnya. Pasalnya, terdapat sejumlah hal ikonis yang dihilangkan oleh Disney dalam versi live-action-nya ini. Mulai dari enggak adanya sosok Mushu si naga, absennya Li Shang, adegan ciuman yang dipotong, hingga hilangnya unsur musikal yang menjadi ciri khas dari film animasinya.


Via Istimewa
 

Terlepas dari sejumlah kontroversi yang dialami oleh Mulan, nyatanya film live-action Disney ini masih mampu memikat kritikus dan meraih komentar positif. Hal ini terbukti dari komentar sejumlah kritikus di premier dunianya pada Maret lalu yang menyatakan bahwa Mulan menjadi salah satu live-action terbaik produksi Disney. Kini, film tersebut pun direncanakan tayang di bioskop pada 21 Agustus mendatang jikalau kondisi pandemi Corona mulai membaik.

Source : Kincir

 5,846 total views,  29 views today

Continue Reading

Movie

5 Drama Korea Terbaru di Viu

Published

on

Geeknews.id – Viu menghadirkan lima drama terbaru berbagai genre yang melibatkan aksi agen properti, detektif, hingga pegawai negeri sipil yang akan membuat hari Anda sepanjang Juli lebih berwarna.

1. Into The Ring


Nana, personel After School, kembali berakting sebagai Goo Se Ra dalam Into The Ring. Se Ra merupakan gadis miskin yang ingin menjadi pegawai negeri sipil untuk mengubah hidupnya. Kepribadian Se Ra yang menyenangkan berbanding terbalik dengan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon). Gong Myung adalah karyawan PNS yang tidak disukai rekan kerjanya karena perilakunya yang terlihat cuek. Drama komedi romantis ini mempertemukan keduanya di kantor wilayah setempat, saat Se Ra mengajukan komplain tentang masalah orang lain. Diwarnai aksi pejabat korup, kisah mereka diwarnai berbagai kejutan seru yang menyegarkan.

2. To All The Guys Who Loved Me
Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) memiliki karir yang cemerlang sebagai kepala tim perencanaan yang mengawasi pekerjaan para pembuat komik. Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya akibat trauma masa lalu. Hyun Joo memilih untuk melajang dan fokus pada kariernya. Nampaknya, semua itu akan berubah ketika Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) seorang CEO dengan kepribadian yang dingin dan Park Do Gyum (Seo Ji Hoon) seorang penulis di Webtoon yang ramah muncul di kehidupannya. Akankah kehidupan percintaan Hyun Joo akan bersinar seperti kariernya?

3. Good Detective


Good Detective mengisahkan tentang kejahatan yang terjadi di Incheon dan para detektif yang berusaha mengungkapnya. Kang Do Chang (Son Hyun Joo) yang telah berprofesi sebagai detektif selama 18 tahun, bekerja berdasarkan pengalaman dan koneksi yang dimilikinya. Sedangkan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) memiliki pengalaman kerja selama 9 tahun, menggunakan metode investigasi dengan mengecek bukti dan sudut pandang para penjahat. Mereka terjebak dalam posisi sulit setelah menemukan bukti bahwa orang yang ditangkap kemungkinan tidak bersalah. Temukan aksi mereka mengungkap kasus pelik ini di Viu.

4. She Knows Everything
Lee Gong Bok (Kang Sung Yeon) bekerja sebagai agen real estate yang sedang memasarkan apartemen. Suatu ketika Yang Su Jin (Park Shin Ah) ditemukan tewas di apartemen yang Gong Bok sedang pasarkan. Meskipun Gong Bok berusaha menutupi kejadian tersebut, nyatanya sudah banyak orang yang mengetahuinya. Detektif In Ho Cheol (Jo Han Sun) ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian di apartemen tersebut. Gong Bok berada dalam kesulitan ketika namanya terseret pada kasus kematian Su Jin. Mampukah detektif Ho Cheol mengungkap kejahatan yang terjadi?

5. Train


Train merupakan drama korea yang diliputi misteri dunia paralel. Seo Do Won (Yoon Si Yoon) adalah detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Sayangnya, kasus yang diselidiki melibatkan kematian kekasihnya. Usaha Do Won untuk menemukan pelaku pembunuhan ternyata melibatkan dua dunia yang berbeda namun masih berhubungan. Do Won dibantu orang-orang di sekitarnya dalam memecahkan kasus, yaitu Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) seorang jaksa yang jujur dan Lee Jung Min (Shin So Yul), anggota unit investigasi ilmiah. Simak kelanjutan penyelidikan Do Won hanya di Viu mulai 12 Juli.

 5,459 total views,  29 views today

Continue Reading

Trending