Connect with us

event

Clash Of Clans & Clash Royale Menunjukan Eksitensinya Kembali di Supercell Gamers Day 2019

Published

on

Geeknews.id — Setelah sempat merajai google app store Indonesia beberapa tahun lalu dengan Clash of Clans dan Clash Royale, kemarin, developer kenamaan yang berkantor pusat di Finlandia sukses menyelenggarakan rangkaian acara Supercell Gamers’ Day 2019. Acara ini diramaikan oleh berbagai kegiatan, tim – tim esport dan caster terbaik di Indonesia, serta pengisi acara favorit di komunitas gim tanah air.

Puncak keriaan Supercell Gamers’ Day hari ke-tiga diramaikan oleh Ex Idol Group: Grace, Sendy, Cindy, Andella, Jessica, Shania, Elaine dan Nadhifa, membuat seluruh pengunjung atrium Mal Taman Anggrek semakin semangat mengikuti acara ini.

Babak final turnamen Supercell Gamers’ day dibuka dengan pertandingan gim Clash Royale antara Ray Bagus dengan Julisa Palari. Julisa merupakan pemain yang berasal dari Soron dan sempat dijagokan oleh para caster dan pengamat gim karena berhasil mengalahkan atlet esport pria lainnya dalam turnamen ini. Namun pertandingan final Clash Royale akhirnya dimenangkan oleh Ray (Gresik).

Final kedua dilanjutkan oleh gim Brawl Stars antara Alter Ego dan WAW esport yang bertemu kembali di laga final, sama seperti Brawl Stars Indonesia Open yang diadakan pada bulan lalu. Tim WAW eSport diharapkan mampu membalas kekalahannya dalam turnamen Supercell Gamers’ day, namun pada pertandingan final Alter Ego berhasil mengalahkan tim WAW esport dengan skor 3-2. Tim Alter Ego terdiri dari Christian Lim (Kalimantan Timur), Isabella Kaligis (Tangerang) dan Rifqi Riza Abdillah (Bekasi).

Puncak turnamen Supercell Gamers Day diakhiri oleh gim Clash of Clans, antara tim Noob Clasher dan JKT48. Tim Noob Clasher menang telak 2-0 dari tim JKT48 dan menutup rangkaian turnamen Supercell Gamers Day. Tim Noob Clasher terdiri dari Wely Yuwono (Tulungagung), Wawan Suhendrik (Kediri), Daniel Budianto (Solo), Fajar Abdillah (Tangerang), dan Eko Prianto (Tangerang).

Sambutan juga disampaikan oleh Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim, Marketing Supercell Jerry Vahn dan Community Manager Supercell Emilia. Acara pesta komunitas gim ini diharapkan mampu mendorong kegiatan esport di tanah air.

1,699 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

event

Sukimaswitch Tour 2019-2020 Popman’s Carnival Vol.2

Published

on

Geeknew.id – SUKIMASWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol.2 merupakan tur regional Asia pertama yang diadakan secara nasional di 30 kota, dengan total 38 show (konser)  diantaranya di negara Jepang. Di pertunjukan terakhir mereka, SHINKU-KAN ALGORYTHM TOUR 2018, tiket SUKIMASWITCH terjual habis di semua lokasi untuk 32 konser mereka, dan akhirnya ditambah lagi sebanyak 2 konser di YOKOHAMA ARENA yang berhasil mendatangkan 150,000 fans.

Salah satu konser musisi Asia yang paling dinanti penggemar Indonesia di awal tahun 2020. Di pertunjukan ini, fans akan mendapatkan Exclusive Group Photo Session bersama duo personel dengan memilih kategori tiket teratas (CAT 1).

2,889 kali dilihat, 39 kali dilihat hari ini

Continue Reading

event

Spesial Natal Unipin Berikan Hadiah PS 4 Slim Untuk Para Penggunanya

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Spesial natal tahun 2019 UniPin membagi-bagi kado spesial natal untuk para pengguna setia UniPin di seluruh Indonesia, UniPin membagi-bagikan kado natal spesial berupa PS 4 Slim hingga HP Asus Max Pro M2 untuk para top spender yang suka banget top up di Unipin

Begini Syarat dan ketentuan mengikuti event ini :

  • Periode event adalah 22-27 Desember 2019
  • Login akun UniPin kamu terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi. Belum punya akun UniPin? Yuk register di: https://www.unipin.com/register)
  • Event ini hanya berlaku untuk reload UniPin Credits dan flash top up untuk game: Free Fire, Call of Duty Mobile, Mobile Legends Bang-bang dan Point Blank Indonesia.
  • Top up sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan dapetin kado dari UniPin sebagai berikut:

Top Spender
Kado dari UniPin

Top Spender 1
PS 4 Slim

Top Spender 2
HP Asus Max Pro M 2

Top Spender 3
Mouse G502 High Performance Gaming

Top Spender 4
Headset G231 Prodigy

Top Spender 5
Mouse G102 Prodigy Gaming Mouse

Top Spender 6-10
300.000 UniPin Credits

Semua kado dari UniPin akan diproses maksimal 10 hari setelah periode event berakhir.

Sumber : Unipin

1,629 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Continue Reading

event

Rayakan Harbolnas 12.12 Unipin Bagi-Bagi Double Cashback, Begini Caranya !

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Harbolnas 12.12 menjadi uforia tersendiri bagi para warga indonesia yang suka berbelanja online, selain memiliki banyak promo dari produk gadget hingga fashion, Harbolnas pun diikuti produk yang anti mainstream salah satunya belanja voucher game di unipin.com

Unipin adalah salah satu payment gateway voucher game terpercaya di indonesia, Harbolnas 2019 memberika Double Cashback 12% + 12% untuk para gamers yang melakukan top up di unipin.com

Begini ketentuannya :

  • Periode promo 11-12 Desember 2019
    Untuk mendapatkan Cashback minimum pembelian adalah 50.000
    Cashback 12%+12% dengan maksimal 12.000 UC
  • Berlaku untuk semua payment channels kecuali (Pulsa, Credit Card, dan Up Point).
  • User harus login terlebih dahulu untuk mendapatkan cashback.
  • Hanya Berlaku untuk Reload UC dan Flash Top Up untuk, Free Fire, CODM, AOV, Speed Drifters dan Ragnarok M.
  • Kalian bisa top up sebanyak-banyaknya selama 2 hari selama kuota promo masih tersedia. (Multiple Times)
  • UniPin berhak secara sepihak membatalkan benefit cashback apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang merugikan UniPin.

4,107 kali dilihat, 17 kali dilihat hari ini

Continue Reading

event

Begini Cara Top Up Mobile Legends di UniPin Dapat Cashback Dan Hadiah Langsung

Published

on

Geeknews.id – Geeks  di tahun 2019 antusiasme dari para gamers Mobile Legends sangat tinggi, dari lamanya bermain mobile legends dan juga banyaknya pembelian item, Kalian tau Geeks Unipin kali ini kembali mengadakan promo cashback 20% UniPin Credits bagi para gamers mobile legends yang top up Diamonds MLBB di UniPin.

Promo cashback hanya berlaku setiap weekend selama bulan Desember 2019

Begini Cara ikutan promonya :

Cukup melakukan pembelian Diamonds MLBB di UniPin pada tanggal 7-8 Desember 2019, 21-22 Desember 2019, dan 28-29 Desember 2019. Yang kerennnya Promo ini tidak memiliki minimum top up dan para gamers berkesempatan dapetin cashbacknya berkali-kali.

Di akhir periode promo per minggu, 1 orang beruntung akan mendapatkan headset G433 dari Logitech. 

Info lengkap kunjungi www.unipin.com

3,144 kali dilihat, 17 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Garena Raih Penghargaan Google Play Best Games of The Year

Published

on

Geeknews.id – Baru berumur 2 bulan, Call of Duty®: Mobile – Garena sudah membuktikan popularitasnya dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019. Melalui sistem voting, para pengguna di seluruh Indonesia memilih Call of Duty®: Mobile – Garena sebagai game paling favorit mengalahkan game-game lainnya di Indonesia. Sebagai rasa terima kasih atas dukungannya, seluruh Soldiers di  Indonesia akan mendapatkan 500 Purple  XP dan 1 Daily Crate.

Google Play merupakan platform berbasis Android yang menyediakan fitur untuk mendownload berbagai aplikasi yang terdaftar di dalamnya. Google Play Awards diciptakan oleh Google untuk mengapresiasi aplikasi-aplikasi terbaik di setiap tahun. Dengan terpilih sebagai Google Play User’s Choice Game of 2019, Garena berhasil menerima penghargaan selama tiga tahun berturut-turut, mengikuti berbagai penghargaan seperti Google Play User’s Choice Game of 2018, dan Google Play Most Popular Game of 2017.

Sementara itu, game Call of Duty®: Mobile – Garena berhasil menjadi game terbaik tahun 2019 dengan meraih bukan hanya 1 penghargaan, tetapi 3 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diterima terdiri dari Google Play User’s Choice Game of 2019, Best Game of 2019, dan salah satu Best Competitive Games of 2019.

Tidak berhenti disitu, Game Garena lainnya juga berhasil menerima penghargaan tahun ini sebagai salah satu Google Play Best Casual Games of 2019. Prestasi ini semakin membuktikan Garena sebagai publisher game terbaik di Indonesia.

Bekerja sama dengan Activision dan Tencent TiMi Studio, Call of Duty®: Mobile – Garena telah menjadi game First Person Action terbaik dengan 10 juta download di Playstore di seluruh Asia Tenggara semenjak dirilis pada bulan Oktober lalu.

Edmundo Swidoyono selaku produser dari Call of Duty®: Mobile – Garena mengungkapkan, “Game Call of Duty®: Mobile – Garena menampilkan grafik berkualitas tinggi, dan berbagai macam mode game, namun tetap dengan performa game yang lancar. Di game ini, para pemain juga bisa merasakan kedua gameplay dari Battle Royale dan First Person Action sehingga menambah variasi permainan. Hal ini yang menurut saya menjadi alasan kenapa Call of Duty®: Mobile – Garena cepat populer di Indonesia. Tiga penghargaan sekaligus dari Google Play ini menjadi motivasi bagi seluruh tim kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pemain Indonesia.”

Sumber : Garena Indonesia

7,796 kali dilihat, 41 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending