Connect with us

game

Mobile Legends : Bang Bang Keluarkan Fitur Terbaru untuk Para Streamer

Published

on

Geeknews.id – 2019 menjadi tahun yang penuh inovasi bagi Moonton selaku publisher dari Mobile Legends : Bang Bang (MLBB). Pada tanggal 17 September mendatang, Moonton akan menambahkan fitur terbaru di dalam game-nya yaitu fitur live stream video dan audio. Dengan adanya fitur terbaru ini, pihak Moonton berharap bahwa game Mobile Legends: Bang Bang ini bisa menjadi sarana bagi para pemain setianya untuk bisa lebih mudah dalam membagikan tips dan trick dalam bermain serta mencari teman – teman baru dari kalangan sesame gamer.

Dan tentunya, tak ketinggalan di dalam fitur ini ditambahkan kolom chat untuk memudahkan para streamer untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penontonnya baik itu dalam memberikan komentar selama pertandingan berlangsung ataupun sebatas mengobrol santai.

Para gamers dari Mobile Legends : Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing – masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game. Adapun empat persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan fitur live streaming video dan audio adalah memiliki penggemar lebih dari 20 orang, memiliki rank minimal Master, telah bermain setidaknya 30 kali dalam kurun waktu 5 hari terakhir, dan yang terakhir adalah memiliki popularitas diatas 100. Namun jika persyaratan tersebut tidak dapat dipenuhi, maka streamer hanya akan bisa melakukan live pertandingan tanpa adanya suara atau video.

Dengan adanya fitur ini di dalam game, diharapkan bisa memudahkan pemain setia MLBB untuk bisa membuat ataupun sekadar menonton live stream video atau mendengar live stream audio. Moonton menyadari betul bahwa antusiasme para pemainnya tentu tidak dapat dipisahkan dari keinginan untuk terus belajar dan berlomba agar bisa mencapai rank tertinggi. Selain itu pihak Moonton ingin memberikan kesempatan bagi para pemainnya yang tidak hanya pemain pro tetapi juga pemain setia untuk bisa unjuk gigi kemampuan mereka. Dan dalam jangka panjang bisa terciptanya komunitas – komunitas baru dari para streamer tersebut.

Sumber : Moonton

 6,287 total views,  3 views today

game

Seven Knights Hadirkan Update Skala Besar Perayaan 5 Tahun

Published

on

Geeknews.idNetmarble Corp hari ini mengumumkan serangkaian event spesial bertajuk Big Carnival 77 Hari untuk merayakan update skala besar perayaan 5 tahun dari game RPG Seven Knights.

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 hingga Oktober mendatang, pemain dapat menikmati berbagai event dalam game seperti Punch Machine harian, meletuskan balon, dan mengumpulkan Dart dengan hadiah besar yang menanti.

Selain itu, Netmarble juga merilis Awaken Pet baru, Mr. Armor yang merupakan Pet dari Dark Knights Platin.

Area Event telah ditambahkan sebagai konten baru dan dapat dimainkan selama seminggu tanpa update. Pemain dapat mengumpulkan Card bernomor spesial dan menukarnya dengan beragam hadiah menggunakan berbagai cara. Pemain juga bisa menukar Card yang tersisa dengan member guild lainnya atau minta Card saat kurang.

Seven Knights tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Oktober 2015 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia. Seven Knights, game mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based yang menegangkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang update ini, silakan kunjungi website resmi Seven Knights di (http://sevenknights.netmarble.com).

 2,213 total views,  50 views today

Continue Reading

game

Rayakan Dirgahayu Satu Dekade StarCraft II

Published

on

Geeknews.id – StarCraft II resmi berusia 10 tahun hari ini! Untuk memperingati satu dekade penuh gemilang ini, kami telah meluncurkan beberapa fitur yang sudah di-request oleh beberapa pemain untuk patch 10th Anniversary. Patch ini sudah resmi live dengan beberapa hadiah menarik yang bisa pemain nikmati.

PATCH TERBESAR STARCRAFT II YANG PERNAH ADA – Update untuk Galaxy Map Editor, achievement campaign terbaru dan prestige talent baru untuk setiap co-op commander.

SAKSIKAN STARCRAFT II ALL STARS DI WAR CHEST TEAM LEAGUE – Pertandingan telah dimulai! Saksikan berbagai aksinya di youtube.com/starcraft. War Chest Team League membawa sembilan tim masing-masing dengan kapten sekaligus pro caster, yang akan menyuguhkan in-game casting paling seru dan berwawasan!

CERITA PENDEK STARCRAFT II – Kami meluncurkan beberapa seri short story terbaru berlatar StarCraft’s Koprulu Sector—satu fokus per masing-masing ras—yang dimulai dengan “One People, One Purpose” dari Akex Acks.

10 PERMAINAN TERBAIK DI ESPORT STARCRAFT II – Anggota dari tim pengembang StarCraft II menceritakan kembali momen-momen tak terlupakan, favorit dan frustasi dari satu decade terakhir di eSport StarCraft II.

HADIAH LOGIN: WHITE-RA ANNOUNCER – Login kapan saja mulai hari ini sampai 11 Agustus untuk unlock announcer terbaru – White-Ra sang pemain handal protoss.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail patch 10th Anniversary StartCraft II, kunjungi: https://news.blizzard.com/en-us/starcraft2/23463124/starcraft-ii-10th-anniversary-game-updates

 1,802 total views,  54 views today

Continue Reading

game

Ahn’Qiraj War Effort Kini Berlangsung di WoW Classic

Published

on

Geeknews.id – Benteng raksasa Ahn’Qiraj di padang pasir, senantiasa tersembunyi di balik dinding Scarab Wall sejak War of the Shifting Sands, namun kini hawa mengecam kembali menyelimuti kuil dan reruntuhan kuno tersebut. Sekarang, pahlawan dari persekutuan Horde dan Alliance harus mengerahkan seluruh sumber daya mereka untuk menerobos gerbang kota tersebut dan menghadapi sang Old God C’Thun. Ahn’Qiraj War Effort ini kini berlangsung di World of Warcraft Classic.

Pemain dari seluruh penjuru dunia akan berkesempatan merasakan pengalaman epic dalam sejarah Warcraft dengan dibukanya gerbang Ahn’Qiraj. Acara yang sangat penting ini akan didahului dengan survival regional 10 jam yang akan menghasilkan generasi baru dari para Scarab Lords.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai war supply effort, raid Ahn’Qiraj 20 & 40 pemain dan semua detailnya, kunjungi: World of Warcraft website.

 1,957 total views,  50 views today

Continue Reading

Esport

Perubahan Pangkat dan Mode Kompetitif Babak II

Published

on

Geeknews.id – Babak II memperkenalkan Pangkat Babak dan cara lebih baik untuk memamerkan keahlian kompetitifmu.

Mendekati akhir VALORANT Babak I, kami ingin memaparkan rencana kami untuk mode Kompetitif di akhir sebuah Babak, dan membahas fitur baru yang dimulai di Babak II.

Dalam sistem Kompetitif kami saat ini, pangkat pemasanganmu sangat terkait dengan tingkat keahlianmu (MMR) dan dengan mudah berubah tergantung baik atau buruknya permainan mode kompetitifmu. Kami ingin agar kamu mendapatkan representasi yang akurat atas keahlianmu saat ini dalam pertandingan. Kami juga ingin membangun sistem pangkat yang lebih mendorong pertumbuhan dan interaksi; alih-alih persaingan menuju pangkat teratas,kehilangan pangkat, dan upaya memendam kegelisahan tersebut.

Mari bahas langkahnya :

Pembaruan Kompetitif Babak II & Pangkat Babak

Rangkuman: Saat suatu Babak berakhir, satu-satunya yang dipertimbangkan untuk Pangkat Babak adalah 9 kemenangan terbaikmu pada babak tersebut, dan jumlah kemenangan yang kamu dapatkan di sana. Jadi, jika kamu pernah mencapai Diamond lalu turun ke Gold, pangkat babakmu hanya akan mengingat saat-saat terbaikmu. Mainkan lebih banyak game dengan pangkat Immortal dan singkirkan riwayat game di pangkat lebih rendah!

Mari kita lihat detailnya:

  • Pangkat pemasanganmu tetap mencerminkan peringkatmu saat ini
  • Kini kami memperkenalkan “Pangkat Babak”, yang melacak “keahlian terbukti” (ini baru!), kemenangan pangkat tertinggi, dan jumlah kemenangan mode kompetitif dalam Babak tersebut
  • Di akhir babak, Pangkat Babakmu akan diabadikan dalam bentuk lencana pada kartu pemainmu dalam Game Kompetitif (dan dalam riwayat kariermu)
  • Keahlian terbukti” yang kamu miliki adalah 9 kemenangan terbaikmu di mode pangkat dalam Babak tersebut, yang menunjukkan bahwa kamu bisa menang secara konsisten pada level tersebut
  • Kemenangan pangkat tertinggi cukup jelas: Ini adalah kemenangan pangkat tertinggi yang kamu capai dalam babak tersebut (tepat di atas segitiga itu)
  • Bingkai Pangkat Babak adalah bingkai yang berevolusi berdasarkan jumlah kemenangan mode kompetitif dalam Babak tersebut
  • Kamu juga bisa melihat info Pangkat Babak yang lalu pada Tab Karier

 PANGKAT BABAK

Saat bermain, Pangkat Babakmu akan terisi segitiga lebih kecil. Tiap segitiga merepresentasikan kemenangan pertandingan pangkatmu (Gold, Immortal, dll.) di sepanjang Babak berdasarkan pangkat yang kamu miliki saat masuk ke game tersebut (pangkatmu untuk pertandingan tersebut).

Kemenangan pada pangkat yang lebih tinggi secara visual menggantikan kemenangan terendahmu untuk menampilkan game Kompetitifmu yang terbaik. Contohnya, lebih banyak kemenangan dengan pangkat Radiant akan menyingkirkan kemenangan awalmu dengan pangkat Bronze (sangat aspiratif!).

Bingkainya juga berubah saat kamu mencapai batas-batas kemenangan ini: 9, 25, 50, 75, dan 100.

Mulai dari Babak II, temanmu bisa melihat Riwayat Pertandinganmu, termasuk pangkat pemasangan dan kemajuan Pangkat Babak secara keseluruhan.

LENCANA PANGKAT BABAK

Kamu bisa melihat kemajuan Lencana Pangkat Babak kapan saja di halaman karier.

Lencana Pangkat Babakmu menunjukkan keahlian terbukti yang kamu miliki (kemenangan pertandingan pangkat terbaik) untuk Babak tersebut. Ini didasarkan pada sembilan kemenangan terbaikmu dalam pertandingan pangkat. Ingat, kamu harus membuktikan keahlianmu di pangkat tersebut jika ingin mengukuhkannya sebagai Pangkat Babakmu.

Untuk Babak I, kami memutuskan untuk tak menganugerahkan Lencana Pangkat Babak agar kamu bisa mencari tahu apa yang akan kamu hadapi sebelum mengabadikannya dengan sebuah lencana. Sekali lagi, untuk Babak II, kamu bisa mendapatkan Lencana Pangkat Babak, yang mengabadikan keahlian mode kompetitifmu di Babak II dan ditampilkan di kartu pemainmu selama game Kompetitif Babak III.

Kami memang merencanakan agar kamu bisa selalu melihat kemajuan Pangkat Babakmu yang lalu di Tab Karier, tetapi Lencana Pangkat Babak akan merepresentasikan Pangkat Babak dan keahlian terbuktimu yang terbaru agar pemain lain memiliki gambaran tentang performamu dalam dua bulan terakhir.

KOMPETITIF & AKHIR BABAK

Di akhir tiap Babak VALORANT, kami berencana menyajikan konten baru dan perubahan keseimbangan. Seiring evolusi game, kami ingin memberikan kesempatan pada pemain baru maupun pemain yang sudah lama tak bermain untuk kembali dan mencari tahu perkembangan keahlian mereka di Babak baru.

Inilah yang terjadi di akhir Babak untuk mode Kompetitif:

  • Pangkat Babakmu sebelumnya akan disimpan dan dikunci di tab Karier
    • Data mode Kompetitif Babak 1 akan disimpan
  • Kamu akan ditempatkan dalam pertandingan kualifikasi yang lebih singkat.
    • Kamu harus memainkan 3 pertandingan untuk mengetahui pangkat pemasanganmu, dan bukan 5 pertandingan seperti sebelumnya
    • Penempatan ini lebih cepat karena kami akan mengacu pada MMR milikmu dari Babak sebelumnya, jadi kami bisa segera meninjau keahlianmu di Babak saat ini.
  • Pangkatmu akan menjadi penempatan konservatif yang meyakinkan kami bahwa kamu mampu bersaing pada level keahlian tersebut, atau lebih tinggi lagi.
    • Biasanya, Pangkat Pertandinganmu akan berada dua tingkat di bawah tingkat yang kamu capai di Babak sebelumnya, tetapi kali ini performamu akan lebih diperhitungkan lagi pada pertandingan-pertandingan awal agar kamu bisa dengan cepat meningkatkan pangkat pemasangan jika bermain dengan baik dan meraih kemenangan
  • Pertandingan kualifikasi tak diperhitungkan dalam meraih Pangkat Babakmu.

ADA APA KE DEPANNYA

 Kami ingin mendengar pendapat dan masukanmu tentang mode Kompetitif dan Pangkat Babak.

Seiring dengan mendekatnya kita ke akhir Babak II, kami akan membahas pembaruan lain terkait langkah kami berikutnya dalam mengevolusi pengalaman mode Kompetitif. Sekarang, dua area yang menjadi prioritas tertinggi kami adalah peningkatan transparansi dan kejelasan dalam perubahan pangkat pemasanganmu, serta mengatasi aspek-aspek yang memberatkan bagi para pemain berpangkat tinggi. Kami juga selalu menantikan pendapatmu tentang semua fitur dan peningkatan lain yang kamu inginkan.

 3,557 total views,  67 views today

Continue Reading

game

Samurai Gintama Bergabung dengan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR

Published

on

Geeknews.id – Dunia THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR milik Netmarble menjadi lebih hidup dan seru dengan hadirnya kolaborasi baru yang menampilkan seri manga dan anime terkenal di dunia, yaitu Gintama. Sepuluh karakter baru termasuk Gintoki, tokoh utama dari seri ini bisa ditemui di dalam game. Kolaborasi ini akan berlangsung mulai dari sekarang hingga 13 Agustus mendatang.

Kolaborasi terbaru ini menampilkan karakter-karakter baru, yaitu Gintoki, Kagura, Kondou, Okita, Hijikata, Takasugi, Katsura, Elizabeth, Kamui dan White Yaksha Gintoki Sakata. Pemain bisa mengoleksi berbagai karakter baru dan masing-masing Battle Cardnya, serta menikmati tambahan fitur seperti Dungeon baru melalui Kolaborasi Gintama ini.

Sebagai bagian dari update, beragam event dalam game bertemakan seri Gintama juga telah hadir dengan hadiah berlimpah. Selain Event Check-In Gintama dan Kagura Super Mission yang menawarkan dua karakter ikonik dari Gintama yaitu Elizabeth dan Kagura, ada juga event kolaborasi lainnya yang sedang berlangsung hingga 10 dan 13 Agustus mendatang.

Selain itu, masih banyak event dalam game lainnya yang diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-2 perilisan THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, termasuk Event Check-In 2nd Anniversary yang diadakan mulai dari 28 Juli – 26 Agustus. Melalui event yang berlangsung selama 21 hari ini, pemain dapat memperoleh hadiah hingga 50 Battle Card Summon Ticket dan 1 Festa Fighter.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, dan Instagram.

 2,260 total views,  50 views today

Continue Reading

Trending