Connect with us

game

SoulWorker Zero Mobile Action RPG Rilis di SEA

Published

on

Geeknews.id – SoulWorker adalah salah satu game PC dengan genre Action RPG yang sangat popular dan masih memiliki banyak pemain hingga saat ini. Seiring perkembangan mobile game yang dapat dimainkan di manapun dan kapanpun dalam ponselpintar, kali ini SoulWorker hadir dalam versi mobile yaitu SoulWorker Zero yang tidak kalah asyik dan seru dengan versi PC-nya.

5 Karakter yang dapat dimainkan

Dalam SoulWorker Zero, pemain dapat memainkan lima karakter sekaligus dengan gaya bertarung dan kontrol yang berbeda-beda. Kalian dapat mencoba masing-masing karakter dan memilih gaya bertarung mana yang paling sesuai dengan gara bermain kalian. Berikut adalah 5 Karakter yang dapat kalian mainkan saat ini;

Haru Estia: Menghantam dan menghancurkan semua musuh di depannya dengan kekuatan ayunan single-sword.

Erwin Arclight: Bergerak lincah dan ahli dalam pertarungan jarak jauh dengan pistol sebagai senjata andalannya.

Stella Unibell: Mengalahkan musuh-musuhnya dengan mengendalikan jiwa mereka memakai irama musik dari petikan gitar. Tak ada yang menyangka sebuah gitar mampu menjadi senjata mematikan.

Jin Seipatsu: Bersenjatakan tangan kosong membuatnya memiliki serangan yang cepat dan gesit sehingga tak mudah dikalahkan.

Lily Bloomerchen: Kuat dan terampil menggunakan sabit (scythe) tak menjadikannya susah bergerak dalam menyerang para musuhnya.

Fitur – Fitur andalan di Soulworker Zero

Petualangan yang seru dilengkapi dengan banyak mode yang bisa para gamers mainkan telah disiapkan di dalam game Soulworker Zero. Beragam fitur andalan akan mengajak kalian bertarung Bersama teman dalam mode-mode multiplayer, melawan satu sama lain dalam rank mode, hingga bertahan hidup dari pertarungan bertemakan survival dalam waktu tertentu.

 

Untuk melihat lebih detail mode-mode apa saja yang tersedia di Soulworker Zero, mari kita lihat penjelasan berikut ini:

  1. Showdown

Sebagai salah satu game dengan genre Action RPG, tentu saja tidak lengkap jika SoulWorker Zero tidak memilikifitur live PvP. Di SoulWorker Zero ini kalian tidakhanyamerasakan 1 jenisfitur live PvPtetapi 4 sekaligus. Kalian bisa berkompetisi dengan pemain lain atau bahkan hanya ingin mencoba berduel dengan teman kalian di sini.

  1. Survival

Bosan PvP 1 lawan 1?? Itulah kenapa SoulWorker Zero menghadirkan fitur Survival. Di sini kalian bisa melawan puluhan pemain sekaligus dalam 1 ruangan dan mencoba untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan.

  1. Restricted Area

Ingin merasakan tantangan lebih sulit?? Cobalah hadapi Raid Boss di Restricted Area. Sehebat apapun kalian, belum tentu bisa mengalahkannya.

  1. Blazing Void

Ingin mencoba bemain bersama teman?? Uji kemampuan koordinasi kalian bersama teman-teman di fitur Blazing Void. Bentuk tim bersama 2 temanmu dan kalahkan Boss penguasa Void untuk mendapatkan banyak hadiahnya.

Sumber : Surgagame

5,142 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

game

Penawaran Black Friday di Gameloft Games

Published

on

Geeknews.id – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, memberikan diskon besar-besaran untuk Black Friday ini. Dari Asphalt 9: Legends hingga War Planet Online, ada bundel dan item dalam game yang luar biasa yang dijual dalam pilihan game Gameloft.

Cyber ​​Monday juga sudah dekat dan itu berarti lebih banyak diskon akan datang setelah liburan akhir pekan. Dragon Mania Legends, Disney Princess Majestic Quest, Minion Rush: Despicable Me, adalah beberapa game yang menawarkan paket dan paket khusus untuk hari diskon terbesar di internet.

Pilih game Gameloft dengan diskon Black Friday:

  • Asphalt 8: Airborne: token diskon 50%, penawaran hebat untuk bundel & kotak kit, dan acara khusus Volkswagen IDR dengan bundel pendukung. Di AS kotak Patriot kit juga akan dibuka sebagai bagian dari perayaan Thanksgiving.
  • Asphalt 9: Legends: diskon 30% untuk paket token tertentu, Paket Kartu khusus, paket mata uang, dan acara “Burst of Speed” yang menampilkan Bugatti Chiron, Koenigsegg Regera, dan Lamborghini Terzo Millennio. Untuk versi Nintendo Switch ™ dari game, juga akan ada diskon 30% pada “Asphalt 9: Legends Starting Racer Pack” di AS.
  • Disney Magic Kingdoms: Diskon hingga 30% untuk permata, penawaran menarik untuk bundel karakter, bundel parade, dan bundel tarik-menarik. Ada juga acara terbatas 2 kali Frozen baru yang menampilkan karakter baru dari film.
  • Disney Princess Majestic Quest: Tiga bundel berbeda hingga diskon 90% dan Tawaran Majestic di Cyber ​​Monday dengan satu bundel istimewa dengan diskon 88%.
  • Dragon Mania Legends: diskon 50% mata uang dan permata acara, diskon 95% bundel Ice Cream Dragon, dan item khusus untuk acara Fire Kuno. Cyber ​​Monday melanjutkan penawaran dengan penawaran eksklusif pada naga pixel dan habitat legendaris.
  • March of Empires: Semuanya dimulai pada Thanksgiving dengan diskon 20% untuk peralatan dan sumber daya warisan. Pada Black Friday akan ada Kartu Mingguan digosok yang menawarkan dorongan lebih besar dan lebih banyak permata, promosi kalender khusus, hadiah masuk harian, bundel dengan hadiah eksklusif, dan diskon besar lainnya.
  • Minion Rush: Despicable Me: Pemain akan menerima Hadiah Thanksgiving 30 kartu Baker yang bagus hari Kamis ini diikuti oleh kesepakatan manis pada Black Friday dengan token dan koin hingga 80%. Penjualan berlanjut di Cyber ​​Monday dengan diskon hingga 50%.
  • My Little Pony: Magic Princess: Sebuah kisah terbatas waktu baru, “Rarity’s Retro Revolution”, yang terinspirasi oleh acara TV dan komik My Little Pony mulai naik dan diskon khusus hingga 80% untuk kuda poni terpilih. Ponies misteri kemudian akan diberikan kepada pemain yang membeli paket khusus di Cyber ​​Monday.
  • War Planet Online: Dimulai pada hari Thanksgiving ada bundel diskon eksklusif dan penawaran Trader khusus sebelum Cyber ​​Monday membawa bundel tanpa batas dengan penguat premium, dekorasi, dan lebih banyak unit.

Game Gameloft lainnya seperti Dungeon Hunter 5, Gangstar Vegas, dan Sniper Fury juga memberikan penawaran spesial Black Friday.

Sumber : Gameloft

735 kali dilihat, 84 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Update Dimension Hole Summoners War! Dimension Ketiga, Lumel!

Published

on

Geeknews.id – Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) merilis update baru yang membawa konten Dimension Hole ketiga pada tanggal 28 November.

Update ini adalah update pertama setelah konten PvE baru “Dimension Hole” diperkenalkan pada semester pertama lalu. Update ini akan membawa Dimension baru “Lumel” dan 2 monster Secondary Awakening yang baru. Di dalam Dimension Hole, setiap dimension punya syarat masuk tersendiri yang mengharuskan para pemain menggunakan strategi yang berbeda. Selain itu, para pemain bisa melakukan secondary awakening dan upgrade monster bintang 2~3 yang mereka punya sebelumnya.

Lumel Dimension terdiri dari 2 dungeon, yaitu “Secondary Awakening Dungeon” dan “Dimension Dungeon”. Dungeon ini punya mekanisme yang sama seperti Karzhan Dimension dan Ellunia Dimension. Jumlah bintang dari 4 monster yang kamu bawa ke dalam pertarungan harus berjumlah 15 atau kurang, jadi para pemain bisa merasakan serunya membuat komposisi deck yang lebih strategis.

Update ini juga menambahkan Monster secondary awakening baru, yaitu “Werewolf” dan “Martial Cat”. Monster ★3 ini akan mendapatkan penampilan baru serta upgrade skill dari secondary awakening. Dengan ini, para pemain bisa upgrade monster mereka dan menggunakannya di berbagai konten.

Di dalam Dimension Dungeon, para pemain akan bertarung melawan monster boss – Ancient Guardian Lumel. Ancient Guardian Lumel menggunakan skill yang mengeluarkan panah dan tombak. Tidak hanya itu, monster boss ini juga bisa menggunakan skill spesial dari kombinasinya dengan dua monster yang dia summon di dalam pertarungan. Para pemain bisa mendapatkan Ancient Rune, Ancient Grindstone atau Ancient Gem ketika menyelesaikan pertandingan.

Sumber : com2us

733 kali dilihat, 82 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Karakter Favorit Summoners War Masuk ke Dimensi Elune

Published

on

Geeknews.id – RPG koleksi hero Elune akan kedatangan karakter dari game global fenomenal -Summoners War- sebagai cross over favorit para penggemar. Berdasarkan permintaan terpopuler, Com2uS dan GAMEVIL bekerja sama untuk mengupdate Elune pada tanggal 20 Nov dengan event bertema Summoners War, equipment spesial eksklusif, dan 2 karakter legendaris -Artamiel dan Elucia- yang didesain ulang agar sesuai dengan karakteristik karakter di Elune.

Selain dari material upgrade eksklusif event Angelmon, Gear set dan Exclusive Gear SUMMONERS WAR juga telah ditambahkan. Update ini akan membawa banyak perbaikan pada game seperti Heir Battle Mode baru: Mock Battle, diana kamu bisa melakukan Mock Battle melawan DEF Team dan ATK Team milikmu sendiri, Hall of Fame baru dimana kamu bisa melihat para pemain terbaik untuk Heir Battle tiap musim, Dimensional Rift, Chaos Tower, World Boss, Alliance Battle, dan lain-lain.

Crossover dengan waktu terbatas ini akan berlangsung mulai tanggal 17 Des hingga di akhir tahun yang begitu gemilang untuk Summoners War yang baru saja menyelesaikan turnamen esport globalnya di tahun 2019 dengan lokasi babak final di Paris, yang menarik lebih dari 1.25 juta penonton – 10 kali lipat dari jumlah penonton pada babak final tahun 2018. Summoners War Championship melibatkan pemain dari Amerika Utara dan Selatan, Asia, dan Eropa, serta memberikan total hadiah sebesar $210.000.

Para pemain bisa download Elune secara gratis dari Google Play dan Apple App Store, serta mengikuti akun Facebook dan Discord. Mereka juga bisa bergabung ke dalam komunitas Summoners War yang terus berkembang dengan mendownload gamenya di Google Play dan Apple App store.

726 kali dilihat, 82 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Berkolaborasi Bersama Tekken 7 : Legend Fighter Masuk The King Of Fighters Allstar

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Melanjutkan kesuksesan perilisan game RPG terbaru Netmarble yaitu THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR di Google Play dan App Store, Netmarble mengumumkan bahwa kolaborasi pertama dengan TEKKEN ™ 7, chapter terbaru serial game action dari BANDAI NAMCO Entertainment sudah hadir. Sama-sama dirilis pada pertengahan tahun 90-an, event menakjubkan ini menampilkan sejarah terbaik dari kedua game action tersebut yang dikemas dalam sebuah kolaborasi yang apik.

Pemain bisa mengumpulkan, melatih, dan bertarung bersama para fighter TEKKEN, yaitu Heihachi Mishima, Jin Kazama, Kazuya Mishima, Armor King, Ling Xiaoyu, dan Paul Phoenix mulai 26 November hingga 17 Desember. Pemain baru bisa memilih salah satu dari dua Fighter legendaris saat Tutorial – Jin Kazama dan ‘98 Iori Yagami. Pemain yang aktif bermain THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR juga bisa mendapatkan Fighter melalui Event Mission di dalam game. Lalu, Fighter TEKKEN lainnya bisa didapat melalui TEKKEN Event Dungeon Periode Terbatas dan Super Mission, Fighter & Battle Card Summon Package, Bonus Login, dan Roulette.

Berikut tambahan konten lainnya di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR:

Fighter KOF baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain
– Geese Howard XIV (Tersedia mulai 26 November)
– ‘96 Mr. Big dan ‘99 Li Xiangfei (Tersedia mulai 1 Desember)

Event Bonus Time (Tersedia mulai 28 November)
– AP terpakai berkurang sebanyak 50% untuk Gold Dungeon (EASY, NORMAL, HARD)
– Dapatkan Gold dua kali lebih banyak untuk Gold Dungeon (EXPERT)
– Dapatkan Affinity Item dua kali lebih banyak untuk Story Mode

Event Promosi Black Friday
– Tiga Black Friday Celebration Package tersedia dengan rate bonus yang tinggi

TEKKEN™7 & (c) BANDAI NAMCO Entertainment Inc

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan action cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain. THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menyajikan konten yang berlimpah dan nostalgia bagi para penggemar serial THE KING OF FIGHTERS dan memberikan keseruan tak terbatas bagi para pemain baru. Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta Fighter dengan total 14 juta pemain dan 2.8 juta download hanya di Korea dan Jepang saja.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

1,275 kali dilihat, 82 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Update AOV Lite di Bulan November: Ukuran Lebih Ringan, Grafis Tetap Ultra HD

Published

on

Geeknews.id – Pada update terbaru AOV di bulan November 2019, Garena mengoptimalkan game Arena of Valor Lite menjadi lebih ringan dari sebelumnya. Versi terbaru dari AOV Lite ini memiliki ukuran yang lebih kecil namun tetap menjaga kualitas grafis menjadi Ultra HD di dalam Game. Tak hanya mengoptimalkan sistem di dalam Game, AOV juga menambahkan mode baru berupa Blitz Mode dan melakukan Hero Balancing. Simak informasi berikut untuk mengetahui lebih lengkap.

1. AOV Versi Lite Terbaru

Kehadiran AOV New Lite Version dapat memberikan pemain beberapa keuntungan, seperti ruang penyimpanan yang lebih banyak pada smartphone kalian, gameplay yang lebih halus, namun dilengkapi dengan grafis yang tetap Ultra HD. Untuk perangkat Android, kalian hanya memerlukan space memory sekitar 470MB, sedangkan untuk perangkat iOS, kalian memerlukan space memory sekitar 610MB.

2. Mode Baru: Blitz Mode

Pada Game Mode terbaru, Blitz Mode, setiap Skill dari Hero akan mendapatkan Buff 70% Cooldown Reduction dan Mana Regeneration yang tinggi. Setiap role di dalam mode ini juga mendapatkan Buff yang berbeda-beda. Untuk meningkatkan ritme permainan, AOV juga mengurangi jumlah Minion Spawn dan meningkatkan status Minion. Dengan begitu, pemain bisa fokus dalam pertarungan antar Hero.

Terdapat sistem yang berbeda ketika memainkan Game Mode ini, di mana kalian akan mendapatkan Hero secara acak (Random) dan diberikan kesempatan untuk melakukan Reroll dengan menggunakan Gem.

3. Hero Balance

Ada sekitar 8 Hero yang mendapatkan penyesuaian lebih lanjut dalam update AOV di bulan November 2019. Hero seperti Yorn, Astrid, Butterfly, The Joker, dan Arthur mendapatkan Buff untuk meningkatkan performa mereka di dalam pertempuran. Sementara itu Hero seperti Max, Murad, dan Kriknak mendapatkan Adjustment lanjutan.

Sumber : Garena – Arena of Valor

2,104 kali dilihat, 124 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending