Connect with us

event

Rayakan Kemerdekaan Indonesia Unipin Berikan Banyak Hadiah hingga Cashback 74%

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 74th, UniPin mengadakan promo super menarik untuk para gamers, Semua gamers yang Top Up games kesayangan kalian melalui UniPin akan mendapatkan keuntungan yang banyak yaitu :

– Cashback 74% UniPin Credits.
– 17 Baju Mobile Legends Bang Bang.
– 8 Ticket nonton film “Scary Stories to tell in the dark” atau “Escape Plan: The Extractors”
-UniPin Credits sebesar 50.000 untuk 45 User yang terpilih sebagai Best Top Up.

Syarat dan ketentuan :
– Top Up UniPin Credits kalian di website UniPin selama periode Promo berlangsung.
– Berlaku untuk semua Channel Payment yang tersedia kecuali Pulsa.
– Bagi kalian yang melakukan transaksi di UniPin mulai dari denominasi Rp 10.000 – Rp 500.000 akan mendapatan cashback sebesar 74% (maksimal 37.000 UniPin Credits).
– Promo berlaku hanya untuk 10.000 Users.
-Pengiriman hadiah (Baju MLBB, Ticker Nonton, dan UniPin Credits) akan dikirimkan oleh CS UniPin paling lambat maksimal 7 hari setelah Promo selesai.

Khusus untuk hadiah Ticket Nonton, kalian dapat memilih salah satu dari kedua film yang telah ditentukan tersebut.
Cashback 74% UniPin Credits akan dikirimkan, sesuai dengan nominal top up pertama yang dilakukan pada 17 Agustus 2019 dan akan berlangsung dari pukul 00.00 sampai dengan pukul 23.59


Belum memiliki UniPin Wallet? Daftarkan secara gratis di www.unipin.com/register

1,501 kali dilihat, 19 kali dilihat hari ini

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

event

Merambah Kota Lain Sakuku Mabar Kuy Free Fire Bakal Sambangi Palembang dan Jember

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Setelah berhasil meramaikan kota Depok dan Pontianak, turnamen eSports “Sakuku Mabar Kuy Free Fire” bakal menyambangi 2 kota selanjutnya, yakni Palembang dan Jember. Sebelumnya, turnamen yang berlangsung di gerai Warunk Upnormal kota Pontianak dan Depok berlangsung dengan sangat meriah. Puluhan peserta yang sudah mendaftar dan terpilih secara beruntung, memadati Warunk Upnormal untuk saling bertanding lewat salah satu game battle royale populer saat ini – Free Fire.
Pertandingan yang digelar di masing-masing kota berlangsung dalam 2 ronde. Babak Qualifier akan diikuti oleh 12 tim per grup, dimana setiap grup akan bermain sebanyak 2 ronde dengan sistem poin. 6 tim dengan poin tertinggi akan masuk ke babak Final.

Selain hadir di Depok dan Pontianak, “Sakuku Mabar Kuy Free Fire” juga akan hadir di beberapa kota lainnya di Indonesia. Kota selanjutnya yang bakal mereka sambangi adalah Depok dan Pontianak. Kabar baiknya nih, turnamen ini terbuka untuk siapa saja, selama memenuhi persyaratan di bawah ini:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Bertempat tinggal di Wilayah Republik Indonesia.
  3. Memiliki kartu identitas yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor) yang wajib diperlihatkan pada saat registrasi ulang.
  4. Memiliki akun Facebook, Twitter, dan Instagram.

Setelah kamu melakukan pendaftaran tim-mu di masing-masing kota, juri akan memilih sebanyak 96 tim secara acak untuk berpartisipasi dalam Fun Match “Sakuku Mabar Kuy Free Fire”. Ke-96 tim yang beruntung, akan diumumkan melalui website https://www.bca.co.id/mabarkuy dan dihubungi melalui email dan telepon.
Tim yang terpilih nanti, akan bertanding di turnamen yang akan dijalankan dalam 2 ronde. Babak Qualifier akan diikuti oleh 12 tim per grup, dimana setiap grup akan bermain sebanyak 2 ronde dengan sistem poin. 6 tim dengan poin tertinggi akan masuk ke babak Final.
Sama dengan Qualifier, di babak Final nanti akan dibagi menjadi 12 tim per grup. Pertandingan akan dilakukan dengan sistem Best of 3 serta sistem poin. 3 tim teratas yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan, berhak membawa pulang beragam hadiah berupa Saldo Sakuku, Voucher Garena dan UniPin Credits senilai jutaan rupiah.
Berikut adalah jadwal pendaftaran dan pertandingan untuk kota Palembang dan Jember:
Palembang
Waktu: Sabtu, 14 September 2019
Warunk Upnormal Palembang
Jl. R. Sukamto No 8
Batas terakhir pendaftaran: 9 September 2019, 10.00 WIB
Jember
Waktu: Sabtu, 5 Oktober 2019
Warunk Upnormal Jember
Jl. R.A. Kartini No.31
Batas akhir pendaftaran: 30 September 2019, 10.00 WIB
Ayo segera daftarkan tim kamu di website https://www.bca.co.id/mabarkuy, sebelum masa pendaftaran berakhir!

731 kali dilihat, 26 kali dilihat hari ini

Continue Reading

event

Unipin Gandeng KK Super Mart Malaysia Menjadi Retailer Resmi

Published

on

Geeknews.id – UniPin, Payment Gateway Gaming terbesar di Indonesia melakukan kerja sama eksklusif dengan toserba terkemuka KK SUPER MART di Malaysia. Kemitraan eksklusif tersebut menunjuk KK SUPERMART sebagai retailer resmi UniPin yang akan memperkuat eksistensi mereka di bidang industri gaming di Malaysia.
UniPin telah melebarkan sayapnya ke industri gaming Malaysia. Negara tersebut merupakan negara ke-3 di Asia Tenggara. Kedua pihak memandang kesepakatan ini sejalan dengan dukungan pemerintah, sebagaimana diuraikan dalan Budget 2019. Dalam anggaran 2019 sebanyak RM 10 juta akan dialokasikan untuk mendorong pertumbuhan industri E-sports di Malaysia. Saat ini, industri tersebut bernilai US$180,1 miliar (The Edge Markets , 2018), dan semakin meningkat.
CEO UniPin, Ashadi Ang menyebutkan industri game online di Indonesia sangat besar, dengan penghasilan sekitar US$1 miliar tahun ini. Salah satu kunci kesuksesan dalam industri ini adalah dengan memfasilitasi kemudahan dalam berbelanja online untuk para gamers.
“Ketika kami memulai UniPin sekitar 9 tahun lalu, misi kami adalah untuk memberi solusi terhadap transaksi yang saat itu tidak efisien untuk gamers Indonesia. Saat ini, UniPin telah menyediakan berbagai variasi channel pembayaran, termasuk online banking dan credit card, mobile payment, dan bank transfer. User juga bisa membeli voucher fisik di salah satu mini market terbesar di Indonesia, Indomaret, di lebih dari 17.000 outlet di seluruh Indonesia. Sebagai tambahan, UniPin telah bekerja sama dengan lebih dari 300 game publisher di seluruh dunia, dengan total 10.000 judul game yang tersedia. Hal ini memungkinkan kami untuk melayani 50 juta komunitas gaming. Kami merasa terhormat dengan keberhasilan yang kami raih sehingga memperkuat posisi kami sebagai payment gateway terbesar dan paling menguntungkan di Indonesia,” kata CEO UniPin.
“Kami telah mengidentifikasi Malaysia diantara pasar gaming yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Maka dari itu, masuk akal bila kami melanjutkan perjalanan digital kami disini setelah Indonesia dan Filipina. Kami berharap melalui kemitraan eksklusif dengan KK SUPER MART, akan membuka jendela baru bagi kami untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan gamer online di negara ini. Kami juga mempertimbangkan negara-negara lain untuk menyediakan fasilitas kami di negara tersebut, seperti Myanmar, Vietnam, Kamboja, dan Thailand,” ungkap Ashadi Ang.

“Kami merasa terhormat untuk menyambut UniPin di Malaysia. KK Group telah membangun konstruksi bisnis yang kuat bernama KK SUPER MART, sebuah toserba 24 jam di Malaysia, yang menyediakan lebih dari 9,000 produk kebutuhan sehari-hari di 400 outlet. Sebagai perusahaan yang mengikuti perkembangan modernisasi dan lifestyle terkini, kami juga meluncurkan KK Concept Store di pusat kota Kuala Lumpur baru-baru ini. Concept Store ini merupakan batu loncatan untuk KK SUPER MART, karena menawarkan lebih dari 100 pilihan makanan siap saji dan makanan segar, serta kafe yang nyaman dan dapat dinikmati konsumen 24/7,” kata Founder & Group Executive Chairman of KK Group of Companies, Datuk Seri Dr KK Chai , Menurut Datuk Seri Dr KK Chai, kerja sama dengan UniPin memberikan KK SUPER MART sebuah keunggulan kompetitif dalam memberikan kenyamanan untuk gamer online yang tidak memiliki kartu debit atau kredit, atau yang memilih untuk transaksi menggunakan cash yang aman dan mudah untuk game credits di semua cabang KK SUPER MART dan KK Concept Stores di seluruh Malaysia. Kemitraan ini juga menggambarkan komitmen KK SUPER MART untuk memberikan kemudahan untuk semua konsumen yang masuk ke store.


Dalam kerjasama tersebut ada juga peluncuran perdana turnamen e-sport lokal “UniPin KK SUPER MART Cup (UKK Cup)”. Turnamen ini sebagai media gamers Malaysia bertanding dan memperlihatkan keahlian mereka. UKK Cup akan diadakan di beberapa KK Concept Stores terpilih dari September hingga Oktober 2019. Tim yang menang akan berkesempatan untuk bertanding langsung di South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019, salah satu turnamen terbesar di Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh UniPin.
Sebagai gambaran, Turnamen tersebut akan melibatkan para gamer pro yang akan bersaing ketat untuk memenangkan Rp2,4 miliar. SEACA sudah kali kedua digelar. Tahun 2019, turnamen akan digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada 8 November hingga 10 November 2019. Turnamen akan mempertontonkan kompetisi terpanas di negara ini dengan game-game populer yang akan dipertandingkan seperti Dota 2, Free Fire, PUBG Mobile, dan Tekken 7.

476 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Continue Reading

event

Sambut SEACA 2019, UniPin Rilis Web Series Berjudul MIMPI

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) merupakan sebuah turnamen eSports kelas internasional yang akan kembali digelar tahun ini oleh UniPin, penerbit voucher game online terkemuka di Indonesia dengan website www.unipin.com. Turnamen yang lebih meriah dibandingkan tahun 2018 ini akan digelar di Kartika Expo – Balai Kartini pada 8 hingga 10 November 2019 dengan total hadiah sebesar Rp2,4 miliar.

Dalam rangka menyambut turnamen SEACA 2019 yang akan datang, UniPin merilis sebuah Web Series pertamanya yang mengangkat tema eSports berjudul MIMPI. Perilisan Web Series MIMPI ini merupakan salah satu rangkaian dari Road to SEACA 2019.
Episode pertama dari Web Series MIMPI tayang perdana pada hari Kamis, 29 Agustus 2019 di channel YouTube UniPin Gaming.

Web Series ini digarap oleh seorang filmmaker asal Indonesia, Samuel Rustandi. Sebelumnya, Samuel juga dikenal berkat sepak terjangnya dalam membuat beberapa film pendek, salah satunya berjudul “WEI” yang berhasil memenangkan beragam penghargaan dari dalam maupun luar negeri. Selain alur cerita yang menarik dan menyentuh, Web Series MIMPI juga menghadirkan penampilan duo caster eSports profesional yang sudah tak asing namanya, yakni Fauzianska “Ranger Emas” Ramadhan dan Fahmi “Kornet” Maulana.

Diadaptasi dari kisah nyata, MIMPI bercerita mengenai seorang gadis remaja bernama Lia (Esther Natasya), yang nekat untuk merantau ke Jakarta berkat bantuan temannya, Malik (Fauzianska Ramadhan). Ia rela meninggalkan kampung halamannya untuk bertemu dengan Ray (Fahmi “Kornet” Maulana) demi mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang atlet eSport profesional.
MIMPI akan mengajak penonton terutama generasi muda, untuk berani mewujudkan mimpi mereka meskipun sesulit apapun rintangan yang dihadapi. Kisah haru dan menyentuh yang dikemas dalam bentuk Web Series ini, diharapkan dapat menginspirasi anak muda Indonesia yang bermimpi menjadi gamer profesional.

915 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Continue Reading

event

Sakuku Adakan Mabar Kuy Free Fire, Siap ikutan?

Published

on

Geeknews.id — “Sakuku Mabar Kuy Free Fire” Akan Sambangi Kota Pontianak Dan Depok! PT Bank Central Asia akan menghadirkan sebuah turnamen eSports bertajuk “Sakuku Mabar Kuy Free Fire”. Gelaran turnamen eSports tersebut merupakan hasil kolaborasi antara BCA, Garena, Warunk Upnormal dan UniPin. Setelah sukses mempertandingkan game AOV di Season pertama, di Season kedua ini Sakuku Mabar Kuy akan mempertandingkan sebuah game battle royale yang saat ini tengah digandrungi gamer Indonesia saat ini, yakni Free Fire.
Agar dapat menjangkau gamer dari berbagai daerah, turnamen “Sakuku Mabar Kuy Free Fire” akan diselenggarakan di 8 kota di Indonesia yang akan berlangsung pada bulan Agustus hingga November 2019. 8 kota tersebut meliputi: Pontianak, Depok, Palembang, Jember, Bekasi, Bali, Tasikmalaya, dan Lampung. Setiap turnamen akan diselenggarkan di gerai Warunk Upnormal terpilih yang ada di masing-masing kota.


Turnamen ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh panitia, yakni:
Warga Negara Indonesia (WNI).
Bertempat tinggal di Wilayah Republik Indonesia.


Memiliki kartu identitas yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor) yang wajib diperlihatkan pada saat registrasi ulang.
Memiliki akun Facebook, Twitter, dan Instagram.

Setelah kamu melakukan pendaftaran tim-mu di masing-masing kota, juri akan memilih sebanyak 96 tim secara acak untuk berpartisipasi dalam Fun Match “Sakuku Mabar Kuy Free Fire”. Ke-96 tim yang beruntung, akan diumumkan melalui website http://www.bca.co.id/sakukumabarkuy dan dihubungi melalui email dan telepon.

Tim yang terpilih nanti, akan bertanding di turnamen yang akan dijalankan dalam 2 ronde. Babak Qualifier akan diikuti oleh 12 tim per grup, dimana setiap grup akan bermain sebanyak 2 ronde dengan sistem poin. 6 tim dengan poin tertinggi akan masuk ke babak Final.


Sama dengan Qualifier, di babak Final nanti akan dibagi menjadi 12 tim per grup. Pertandingan akan dilakukan dengan sistem Best of 3 serta sistem poin. 3 tim teratas yang mampu bertahan hingga akhir pertandingan, berhak membawa pulang beragam hadiah berupa Saldo Sakuku, Voucher Garena dan UniPin Credits senilai jutaan rupiah.
Dalam waktu dekat ini, turnamen “Sakuku Mabar Kuy Free Fire” akan hadir di 2 kota pertama.

Berikut adalah detail waktu pendaftaran serta lokasi turnamen:

Pontianak
Waktu: Sabtu, 17 Agustus 2019 10.00 – 18.00 WIT
Warunk Upnormal Pontianak
Jl. Gajah Mada No 10, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Pontianak, Kalimantan Barat 78243
Batas akhir pendaftaran: Senin, 12 Agustus 2019 pukul 10.00 WIB


Depok
Waktu: Sabtu, 31 Agustus 2019 10.00 – 18.00 WIB
Warunk Upnormal Depok
Jl. Margonda Raya No 458 Beji, Depok
Batas akhir pendaftaran: Senin, 26 Agustus 2019 pukul 10.00 WIB
Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan tim kamu di website https://www.bca.co.id/mabarkuy, sebelum masa pendaftaran berakhir!

1,191 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Continue Reading

event

PBIC : Indonesia Vs Thailand, Siapa Yang Akan Jadi Juara

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Zepetto telah mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah PBIC untuk merayakan 10 tahun lamanya Point Blank di Indonesia pada tahun ini. Negara yang akan ikut serta adalah Russia, Brazil, Thailand, Latin Amerika, Filipina, Turkey juga pastinya Indonesia, dan kali ini Indonesia akan mendapatkan 2 slot sebagai perwakilan negara.
Dengan salah satu membernya Magic berhasil mendapatkan gelar MVP setelah menunjukkan kemampuannya dalam 1 lawan 3 saat bertanding dengan tim Brazil, RRQ TCN berhasil meraih gelar Champion dengan mengalahkan Attack All Around (AAA) di Grand Final dan memenangkan PBWC 2019 di Russia pada bulan Mei lalu. Kali ini Troopers dapat menyaksikan perjuangan perwakilan Indonesia secara langsung, serta pertarungan sengit antara Thailand dan Indonesia yang akan bertemu kembali di ajang internasional.
Kemudian sebagai rangkaian PBNC Season 2 2019, Zepetto telah menyelenggarakan Point Blank Junior League (PBJL) untuk Troopers usia 15 tahun kebawah yang sudah berjalan dari 2 Agustus lalu. PBJL menggunakan sistem liga dimana kedepannya direncanakan akan berjalan selama setahun penuh terus menerus untuk mencari bakat tersembunyi Troopers muda di Indonesia. Ini merupakan liga pertama di Indonesia yang menyediakan wadah untuk anak muda mewujudkan mimpinya di bidang e-sports.
PBIC sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 12-13 Oktober 2019 dan Grand Final PBNC akan diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2019, dimana RRQ TCN akan kembali melalui undangan setelah menjuarai Season 1 kemarin tanpa terduga siapapun, akankah mereka tetap bertahan menjadi perwakilan Indonesia? Siapakah yang akan berhasil mendapatkan gelar Champion kali ini? Tunggu tanggal mainnya!
Info lebih lengkapnya dapat dilihat di Facebook dan Instagram official Zepetto serta pada official website Point Blank di http://bit.ly/2019PBNCS2.

1,366 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending