Connect with us

Anime

Anime Orisinal Tokunana Tampilkan PV, Visual, Detail Seiyuu, Staf dan Jadwal Tayang

Published

on

Geeknews.id — Situs resmi dari anime orisinal Keishichou Tokomu-bu Tokushu Kyouaku-han Taisaku-Shitsu Dai-Nana-ka –Tokunana- tampilkan video promosi, visual, seiyuu, staf dan informasi lainnya. Anime ini akan ditayangkan pada 6 Oktober mendatang. Kosaka Harume (Kaze no Shoujo Emily) ditempatkan sebagai sutradara pada proyek ini.

OLDCODEX akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “Take On Fever”. Pratinjau dari lagu pembuka ini terdapat di dalam video promosi di atas.

Seri ini menceritakan tentang Tokyo di dunia yang berbeda. Tokunana, sebuah unit yang bermasalah di Departemen Kepolisian Metropolitan nertempur melawan “Nine” – sebuah organisasi yang melakukan kejahatan untuk memuja naga yang pernah berkeliaran di dunia.

Berikut adalah karakter terbaru beserta seiyuu mereka:

Hiroaki Hirata sebagai Warlock

 

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mysterious Man

Nobunaga Shimazaki sebagai Black Pearl

Sementara itu seiyuu yang sebelumnya dipastikan mengisi karakter dalam anime ini diantaranya:

  • Hiro Shimono sebagai Seiji “Rookie” Nanatsuki
  • Kenjiro Tsuda sebagai Shiori “Charisma” Ichinose
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Kujaku “Analyzer” Nijou
  • Kenji Nomura sebagai Rokusuke “Sniper” Endō
  • Yuko Kaida sebagai Akane “Samurai” Shikisai
  • Ari Ozawa sebagai Bellemer “Ninja” Cinq 
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Sakon Zeroemon “Boss” Kiryūin

Staf tambahan dalam proyek ini diantaranya:

  • Perancang Properti : Ryou Hirata
  • Sutaradara Seni : Sayaka Kashiwamura
  • Asisten Sutradara Seni : Masaru Satou
  • Pengatur Seni : Takayoshi Fukushima, Kio Edamatsu
  • Desain Warna : Chieko Hibi
  • Sutradara Fotografi : Takahiro Hondai
  • Editor : Takashi Sakurai
  • Produksi Musik : Lantis
  • Sutradara Suara : Yasunori Ebina
  • Produksi Suara : Ai Addiction

Sutradara Harume Kosaka akan dibantu oleh kepala sutradara Takayuki Kuriyama (Angolmois: Genkou Kassenki). Yuichiro Higashide (Fate/Apocrypha) berperan sebagai penyusun skrip. Hiroya Iijima (Seikon no Qwaser) akan mendesain karakter buatan Nanae Chrono untuk animasinya.

Seri ini juga memiliki adaptasi manga yang dibuat oleh Misa Sazanami (Kakumeiki Valvrave: Uragiri no Rakuin). Manga ini berjudul “Tokunana File 0” dan memulai debutnya pada majalah Monthly Comic Gene milik Kadokawa pada terbitan Juni. Manga ini menceritakan situasi sebelum cerita dalam anime berjalan. Adaptasi manga kelanjutannya juga akan diluncurkan di majalah Monthly Comic Gardenmilik Mag Garden.

Sumber : jurnal otaku

 11,058 total views,  3 views today

Anime

Seberapa Tau Sih Kalian Dengan Karakter Anime Haikyuu

Published

on

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Setter
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Middle Blocker
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Ace (Wing Spiker)
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Middle Blocker
Show hint
Correct! Wrong!

Siapa Nama Karakter Anime Haikyuu ini ?

Posisi : Setter
Show hint
Correct! Wrong!

Payah !
Kamu masih kurang nih pengtahuan tentang anime haikyuu, Yuk Coba Lagi.
Hebat !
Hebat banget, Kamu Anime lovers banget nih, Yuk Share ke temanmu
Excellent !
Keren banget ! Hapal semuanya karakternya pasti ikuti serialnya, Yuk share ketemanmu

 648 total views,  36 views today

Continue Reading

Anime

7 Anime Movie Terbaru 2020

Published

on

Geeknews.id – Geeks, di tahun 2020 banyak sekali movie anime terbaik yang dapatkan kalian tonton selama #dirumahaja , Inilah 10 Anime movie terbaik dan terbaru 2020 :

1. Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul

Film pertama yang ada di daftar ini adalah Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul. Film ini merupakan film anime ketiga dalam seri Made in Abyss. Dua film yang pertama merupakan ringkasan dari season pertama dan pada film inilah cerita berlanjut lagi. Ceritanya, Riko sedang mencari ibunya di dasar jurang laut ditemani sebuah robot bernama Regu. Tempat tersebut merupakan tempat yang sulit bagi para penyelam dan mereka menemukan banyak hal baru.

Judul Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul
Tayang 17 Januari 2020
Durasi 1 jam 45 menit
Studio Kinema Citrus
Sutradara Mayasuki Kojima
Genre Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy
Rating 8.76/10 (MyAnimeList)
Prev1 of 7
Halaman Selanjutnya →

 1,321 total views,  20 views today

Continue Reading

Anime

Rimuru Kembali! Ini Dia Kabar Tensei Shitara Slime Datta Ken Terbaru

Published

on

Geeknews.id — Pada Selasa 26 November 2019 yang lalu, situs resmi Tensei Shittara Slime Datta Ken mengumumkan akan menyebarkan 3 DVD Anime Orisinal (OAD) terbarunya pada perilisan manga edisi 14-16 .

ketiganya akan segera ditemui mulai tanggal 27 Maret 2019 Waktu Jepang. setelah acara penayangan Tensei Shittara Slime Datta Ken Season 2 yang akan dihadiri Miho Okasaki (Rimuru), Chikahiro Kobayashi (Ranga), dan Azusa Tadokoro (Chloe) di Marunouchi Piccadilly di Tokyo pada 26 Januari nanti. Untuk 2 OAD lainnya, menyusul bersamaan dengan volume 15&16 di rilis.

Menariknya, Fuse selaku kreator seri menulis cerita baru ketiga OAD. Menceritakan Rimuru, yang mengajar murid Shizu sebagai pengganti di Akademi Ingracia; ikut serta dalam orientasi berbentuk pertarungan lapangan dalam acara pelatihan luar ruangan tahunan sekolah. Tertarik oleh hadiah yang didapatnya jika dia menang, dia menerima tantangan oleh Jeff. Namun, musuh baru muncul di hadapan para murid.

Sumber : Jurnal Otaku

 23,916 total views,  18 views today

Continue Reading

Anime

One Piece Mau Disusul? Mungkinkah Kimetsu No Yaiba?

Published

on

Geeknews.id — Kimetsu no Yaiba atau sering dikenal dengan Demon Slayer. sebuah karya brilian dari Koyoharu Gotoge berhasil menarik pembaca dari seluruh negara. Ia menerbitkan serial ini pertama kali pada bulan Februari 2016 di perusahaan manga production Weekly Shonen Jump.kimetsu no yaiba

Koyoharu Gotoge menceritakan serial ini berlatar di jepang pada zaman Taisho, tokoh utama pada cerita ini yakni Tanjiro Kamado. seorang anak laki-laki baik hati dan cerdas serta adiknya Nezuko, diceritakan bahwa mereka tinggal bersama keluarga kecilnya dan bertahan hidup dengan menjual Arang. Namun, suatu ketika keluarga tersebut diserang dan dibantai oleh Iblis dan menjadikan Nezuko bagian dari iblis tersebut.
Insiden itu membuat Tanjiro bertekad untuk memburu para iblis dan membalaskan dendamnya dan untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia seutuhnya.

Karena cerita ini, kepopuleran serial ini meningkat pesat sejak perilisan awalnya. Shueisha pun mengungkapkan pada hari Senin 25 November 2019 bahwa manga “Kimetsu no Yaiba” karya Koyoharu Gotoge adalah manga terlaris kedua perusahaan pada tahun 2019, yang kedua setelah manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Kimetsu no Yaiba telah terjual 10,8 juta volume pada periode dari 19 November 2018 hingga 17 November 2019. Sementara itu, One Piece menjual 12,7 juta volume dalam periode waktu yang sama. sampai artikel ini dibuat, Angka ini pun terus meningkat untuk serial Kimetsu no Yaiba.

Diskusi mengenai apakah Tanjiro dkk berhasil mengungguli penjualan One Piece di tahun 2019 ini cukup sering terjadi di social media. Ada berbagai faktor yang membuatnya mendapat momentum yang bagus seperti kesuksesan anime-nya dan kuantitas volume yang relatif membuatnya lebih mudah dikoleksi daripada One Piece yang sudah mendekati 100 volume.

Pada akhirnya, bila sebuah seri manga itu hanya dikalahkan oleh One Piece di sektor penjualan, saya bilang seri itu sangatlah sukses.

 14,008 total views,  16 views today

Continue Reading

Anime

Studio 1 Kyoto Animation Pasca “Terbakar”

Published

on

Geeknews.id — Geeks, pada tanggal 24 November 2019 pagi hari waktu Kyoto, Kantor NHK mengabarkan akan segera merobohkan studio 1 Kyoto animation. hal ini telah dikonfimasi oleh CEO Kyoto animation, Hideaki Hatta. pada bulan lalu.


Pihak Kyoto Animation juga sudah mengumumkan jadwal perobohan kepada para warga sekitar Studio 1 pada hari Sabtu kemarin. Persiapan seperti pemasangan scaffolding dan pembersihan dalam studio akan dilakukan hari ini hingga akhir tahun. dan jadwal perobohan akan dilakukan pada awal Januari hingga akhir bulan April 2020.

Meskipun sempat ada wacana pembuatan monumen memorial di tempat ini pasca dirobohkan, pihak Kyoto Animation belum mengumumkan secara detail terkait hal tersebut. Hideaki Hatta juga menyatakan bahwa dirinya sangat berat untuk melihat studionya ini dirobohkan, namun ia memutuskan perobohan dalam waktu dekat setelah menjalani pertemuan dengan stakeholder terkait.

Pada Juli lalu, serangan pembakaran Studio 1 Kyoto Animation dilakukan oleh Shinji Aoba. Seorang pria berumur 41 tahun itu telah merenggut 36 jiwa meninggal dunia dan melukai 33 orang lainnya. kabar baiknya, 27 dari 33 korban luka sudah kembali bekerja dengan studio dari serial Clannad ini. Sementara itu, belum lama ini Tersangka setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Osaka langsung diterbangkan ke Kyoto untuk diminta keterangan lebih lanjut. namun, Polisi saat ini masih belum dapat menginterogasi Aoba lebih lama karena keadaanya belum pulih sepenuhnya untuk ditanyakan banyak pertanyaan. satu hal yang telah polisi setempat dapatkan ialah tersangka murni sengaja melakukan aksi pembakaran tersebut dikarenakan emosi anime yang di tonton nya tidak berakhir sesuai dengan ekspektasinya.

 15,226 total views,  16 views today

Continue Reading

Trending