Connect with us

game

Birdie Crush Memasuki masa Pra-Registrasi di Google Play

Published

on

Geeknews.id – Setelah sukses dengan CBT (Close Beta Test) di Indonesia, Com2us telah memulai pra-registrasi Birdie Crush di Google Play.

Birdie Crush adalah game golf kasual terbaru dari Com2us yang menekankan kemudahan kontrol serta pertandingan PVP yang cepat dengan teman atau pemain lain. Nantinya, para pemain juga dapat menggunakan karakter-karakter bertema anime, serta melengkapi mereka dengan ratusan equipment dan kostum unik yang bisa dikoleksi. Game ini juga menampilkan caddie-caddie lucu yang bisa membantu kamu dalam menaikkan level dan mengumpulkan gear untuk karaktermu.

Pra-registrasi Birdie Crush sudah dimulai dari 11 Juli 2019 dan saat ini kamu bisa pra-registrasi di Google Play. Kamu akan mendapatkan hadiah kalau melakukan pra-registrasi dan hadiah akan diberikan saat game ini rilis di bulan Agustus. Saat ini pra-registrasi hanya tersedia di Google Play untuk wilayah indonesia. Kami akan menginformasikan ketersediaan Birdie Crush di wilayah lain pada pengumuman terpisah.

Birdie Crush Memasuki masa Pra-Registrasi di Google Play

Birdie Crush akan tersedia di Indonesia pada 8 Agustus 2019.

Link Pra-Registrasi Birdie Crush di Playstore: http://bit.ly/BCC2UPREREG20

 

7,006 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

game

Mobile Legends : Bang Bang Keluarkan Fitur Terbaru untuk Para Streamer

Published

on

Geeknews.id – 2019 menjadi tahun yang penuh inovasi bagi Moonton selaku publisher dari Mobile Legends : Bang Bang (MLBB). Pada tanggal 17 September mendatang, Moonton akan menambahkan fitur terbaru di dalam game-nya yaitu fitur live stream video dan audio. Dengan adanya fitur terbaru ini, pihak Moonton berharap bahwa game Mobile Legends: Bang Bang ini bisa menjadi sarana bagi para pemain setianya untuk bisa lebih mudah dalam membagikan tips dan trick dalam bermain serta mencari teman – teman baru dari kalangan sesame gamer.

Dan tentunya, tak ketinggalan di dalam fitur ini ditambahkan kolom chat untuk memudahkan para streamer untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penontonnya baik itu dalam memberikan komentar selama pertandingan berlangsung ataupun sebatas mengobrol santai.

Para gamers dari Mobile Legends : Bang Bang pun dapat dengan mudah mendaftarkan dirinya masing – masing untuk menjadi Streamer melalui tab yang ada di dalam game. Adapun empat persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan fitur live streaming video dan audio adalah memiliki penggemar lebih dari 20 orang, memiliki rank minimal Master, telah bermain setidaknya 30 kali dalam kurun waktu 5 hari terakhir, dan yang terakhir adalah memiliki popularitas diatas 100. Namun jika persyaratan tersebut tidak dapat dipenuhi, maka streamer hanya akan bisa melakukan live pertandingan tanpa adanya suara atau video.

Dengan adanya fitur ini di dalam game, diharapkan bisa memudahkan pemain setia MLBB untuk bisa membuat ataupun sekadar menonton live stream video atau mendengar live stream audio. Moonton menyadari betul bahwa antusiasme para pemainnya tentu tidak dapat dipisahkan dari keinginan untuk terus belajar dan berlomba agar bisa mencapai rank tertinggi. Selain itu pihak Moonton ingin memberikan kesempatan bagi para pemainnya yang tidak hanya pemain pro tetapi juga pemain setia untuk bisa unjuk gigi kemampuan mereka. Dan dalam jangka panjang bisa terciptanya komunitas – komunitas baru dari para streamer tersebut.

Sumber : Moonton

4,384 kali dilihat, 227 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Gameloft Mengumumkan Ballistic Baseball

Published

on

Geeknews.id – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, hari ini mengumumkan Ballistic Baseball, game pertamanya yang dibuat khusus untuk Apple Arcade, layanan berlangganan game baru Apple di App Store.

Sejak hari pertama, pelanggan Apple Arcade akan dapat mengunduh dan menikmati kesenangan dari permainan bisbol arcade head-to-head. Dengan Apple Arcade, pengguna mendapatkan akses tak terbatas ke seluruh katalog lebih dari 100 game baru dan eksklusif, semua dapat dimainkan di iPhone, iPad, iPod touch, Mac, dan Apple TV. Pelanggan mendapatkan versi lengkap dari setiap game termasuk semua pembaruan dan ekspansi, tanpa iklan atau pembelian tambahan dalam game.

Gameloft dengan bangga membawa keahliannya selama 20 tahun ke layanan inovatif ini yang memungkinkan pemain untuk bermain di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV, dimulai dengan Ballistic Baseball.

“Kami merasa terhormat untuk menjadi salah satu dari beberapa yang terpilih yang bergabung dengan Apple Arcade pada hari pertama, karena ini merupakan bukti dari kualitas hubungan kami yang sudah lama ada dengan Apple,” kata Stéphane Roussel, Chief Executive Officer di Gameloft. “Sejalan dengan semangat kepeloporan kami, kami ingin berada di garis depan evolusi pasar, dan kami yakin bahwa model berbasis langganan adalah salah satu langkah industri selanjutnya. Dengan Ballistic Baseball di Apple Arcade, kami dapat menjelajahi berbagai cara untuk menghadirkan game kepada para pemain sambil berfokus pada pengalaman yang serba inklusif. ”

Ballistic Baseball berfokus pada persaingan lama antara pitcher dan batter dalam pertandingan bergaya namun realistis untuk memenangkan inning. Strategi dimulai di luar lapangan, dengan para pemain memilih daftar nama ofensif dan defensif mereka. Keterampilan dan strategi pemain kemudian diuji saat mereka mengendalikan pitcher dan batter mereka dalam permainan.

Ballistic Baseball adalah pengalaman arcade multipemain waktu nyata yang memungkinkan untuk bermain melawan teman-teman di Player versus Player, duel online. Pemain melihat dan bereaksi terhadap tindakan lawan mereka, semuanya dalam waktu nyata. Memungkinkan pemain di platform iOS, Apple TV dan Mac untuk bermain melawan yang lain atau untuk melacak kemajuan saat mereka berpindah perangkat. Fitur-fitur Game Center seperti pencapaian dan pertandingan yang seimbang juga telah diterapkan untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan kompetitif.

Ballistic Baseball akan diluncurkan di Apple Arcade pada 19 September.

Sumber : Gameloft

4,527 kali dilihat, 227 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

SoulWorker Zero Mobile Action RPG Rilis di SEA

Published

on

Geeknews.id – SoulWorker adalah salah satu game PC dengan genre Action RPG yang sangat popular dan masih memiliki banyak pemain hingga saat ini. Seiring perkembangan mobile game yang dapat dimainkan di manapun dan kapanpun dalam ponselpintar, kali ini SoulWorker hadir dalam versi mobile yaitu SoulWorker Zero yang tidak kalah asyik dan seru dengan versi PC-nya.

5 Karakter yang dapat dimainkan

Dalam SoulWorker Zero, pemain dapat memainkan lima karakter sekaligus dengan gaya bertarung dan kontrol yang berbeda-beda. Kalian dapat mencoba masing-masing karakter dan memilih gaya bertarung mana yang paling sesuai dengan gara bermain kalian. Berikut adalah 5 Karakter yang dapat kalian mainkan saat ini;

Haru Estia: Menghantam dan menghancurkan semua musuh di depannya dengan kekuatan ayunan single-sword.

Erwin Arclight: Bergerak lincah dan ahli dalam pertarungan jarak jauh dengan pistol sebagai senjata andalannya.

Stella Unibell: Mengalahkan musuh-musuhnya dengan mengendalikan jiwa mereka memakai irama musik dari petikan gitar. Tak ada yang menyangka sebuah gitar mampu menjadi senjata mematikan.

Jin Seipatsu: Bersenjatakan tangan kosong membuatnya memiliki serangan yang cepat dan gesit sehingga tak mudah dikalahkan.

Lily Bloomerchen: Kuat dan terampil menggunakan sabit (scythe) tak menjadikannya susah bergerak dalam menyerang para musuhnya.

Fitur – Fitur andalan di Soulworker Zero

Petualangan yang seru dilengkapi dengan banyak mode yang bisa para gamers mainkan telah disiapkan di dalam game Soulworker Zero. Beragam fitur andalan akan mengajak kalian bertarung Bersama teman dalam mode-mode multiplayer, melawan satu sama lain dalam rank mode, hingga bertahan hidup dari pertarungan bertemakan survival dalam waktu tertentu.

 

Untuk melihat lebih detail mode-mode apa saja yang tersedia di Soulworker Zero, mari kita lihat penjelasan berikut ini:

  1. Showdown

Sebagai salah satu game dengan genre Action RPG, tentu saja tidak lengkap jika SoulWorker Zero tidak memilikifitur live PvP. Di SoulWorker Zero ini kalian tidakhanyamerasakan 1 jenisfitur live PvPtetapi 4 sekaligus. Kalian bisa berkompetisi dengan pemain lain atau bahkan hanya ingin mencoba berduel dengan teman kalian di sini.

  1. Survival

Bosan PvP 1 lawan 1?? Itulah kenapa SoulWorker Zero menghadirkan fitur Survival. Di sini kalian bisa melawan puluhan pemain sekaligus dalam 1 ruangan dan mencoba untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan.

  1. Restricted Area

Ingin merasakan tantangan lebih sulit?? Cobalah hadapi Raid Boss di Restricted Area. Sehebat apapun kalian, belum tentu bisa mengalahkannya.

  1. Blazing Void

Ingin mencoba bemain bersama teman?? Uji kemampuan koordinasi kalian bersama teman-teman di fitur Blazing Void. Bentuk tim bersama 2 temanmu dan kalahkan Boss penguasa Void untuk mendapatkan banyak hadiahnya.

Sumber : Surgagame

4,293 kali dilihat, 227 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Dirilis Global Game Idle Shooting RPG Dragon Sky

Published

on

Geeknews.id — Perusahaan game mobile Com2u mengumumkan bahwa game DragonSky yang dikembangkan oleh anak perusahaan – Nova Core, telah memulai layanan global di Eropa, Australia dan Asia.

DragonSky adalah game idle shooting RPG yang memungkinkan kamu untuk upgrade berbagai naga yang ada serta membawanya ke dalam pertempuran. Game ini membawa fitur action dari game shooting serta visualisasi grafis 3D yang apik. Sistem idle upgrade yang sesuai untuk lingkungan mobile menjadikan game ini mampu meraih popularitas yang sangat tinggi.

Kamu bisa membuat naga yang sangat kuat dengan cara yang simpel serta mengendalikannya untuk menghindari misil seperti bermain game shootin

Com2uS telah memberikan layanan untuk game ini di Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan Makau sejak bulan Juni dan telah memperlihatkan hasil yang luar biasa dengan mencatat peningkatan user sebesar 55%.
Dengan update baru ini, DragonSky memulai layanan global di 110 negara termasuk Eropa, Australia dan Asia, serta akan memperluas area layanannya ke Amerika Utara dan Amerika Selatan secara berkala dengan daya saing serta wawasan global know-how Com2uS.

Com2uS akan membawakan konten baru serta berbagai event untuk memeriahkan perilisan global. Pertama-tama, update terbaru akan membawa 2 naga baru, “Brabadon” dan “Eleve-Bonehorn”, serte sejumlah hadiah yang tersedia di star seal shop dan event box.

6,786 kali dilihat, 223 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Resmi Rilis Di Indonesia Game Birdie Crush

Published

on

Geeknews.id — Game terbaru yang paling seru dari Com2us akan segera dirilis dan untuk pertama kalinya game ini akan dirilis secara eksklusif di Indonesia!

Com2uS, perusahaan yang membawa beberapa game mobile terbaik di dunia seperti Golf Star, Ace Fishing dan Summoners War akan merilis game Golf terbaru mereka, Birdie Crush.

Birdie Crush adalah Game Golf kasual yang mengutamakan permainan bersama pemain lain. Game ini berbeda dari Game Golf Mobile yang pernah ada sebelumnya dengan memberikan akses serta gameplay yang lebih mudah, juga desain grafis, karakter dan cerita yang tidak kalah menawan.

Game ini nantinya akan bercerita seputar Erin G. Bridd, pegolf muda yang bermimpi untuk menjadi juara selanjutnya.

Video cerita tentang Erin telah ditonton lebih dari 1 juta kali!


Erin akan ditemani oleh 3 karakter lain yang bisa kamu pilih. Martina Glow, seorang idola yang sangat ingin ditiru kesuksesannya oleh Erin. Kris Lowell, seorang pewaris keluarga Lowell yang kaya raya serta idola di Delion Bridge School, dia juga cerdas, tampan dan berbakat. Dan yang terakhir kita punya Lucie de Bei, seorang jenius golf yang membuat heboh dunia golf disekitarnya.


Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Namun, kamu akan diberikan kebebasan untuk menggunakan semua karakter. Kekuatan karaktermu bisa ditingkatkan dengan berbagai cara, namun yang paling utama adalah dengan menggunakan equipment. Equipment di dalam game memiliki status berbeda yang dapat mempengaruhi kekuatan serta akurasi karaktermu. Mendapatkan serta mengupgrade equipment yang tepat untuk karakter dan gaya bermainmu adalah bagian dari permainan ini.

Game ini juga memungkinkan kamu untuk mengkustomisasi penampilan karaktermu. Terdapat banyak pilihan item kustomisasi di dalam game dan kamu dapat menentukan gaya karakter sesuai seleramu.


Birdie Crush juga memiliki fitur kustomisasi yang sangat mendalam untuk setiap karakter.

Salah satu hal paling menarik dari Birdie Crush adalah kemudahan untuk bermain dengan pemain lain. Mode Live Match adalah mode utama yang bisa kamu gunakan untuk bermain melawan pemain lain. Kamu juga bisa bermain melawan temanmu di Goodwill Match atau lawan tim lain bersama temanmu di Mode 2 Vs 2! Selain itu, terdapat berbagai mode permainan seperti Kompetisi Terbuka dan Near Pin Competition yang dapat membantu kamu mendapatkan equipment dan power-up karaktermu.

Birdie Crush memiliki tampilan yang penuh warna disertai karakter yang menawan serta permainan yang kasual.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Birdie Crush akan tersedia secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2019. Game ini dijadwalkan agar sudah dapat di download pada jam 09.00, dan server akan dibuka pada jam 10.00!

8,848 kali dilihat, 225 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending