Connect with us

Esport

Pertarungan Panas Garena Free Fire Summer League 2019

Published

on

Geeknews.id – Garena Free Fire mengadakan turnamen profesional Summer League pada musim panas ini. Turnamen yang digelar secara online ini dimulai pada tanggal 5 Juli 2019 hingga 18 Agustus 2018 dan akan disiarkan melalui live streaming di kanal Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia setiap pukul 19.00 WIB. Kalian bisa melihat jadwal lengkap pertandingan setiap tim di akun Instagram @fansoffreefireid dan Facebook Fans Of Free Fire.

Turnamen ini diikuti oleh total 24 tim yang bertarung untuk memperebutkan posisi juara. Tim-tim ini terbagi ke dalam 6 POT kecil yang masing-masing POTnya terdiri dari 4 Tim dan akan bertanding di tahap Kualifikasi, tahap Play Off, dan Grand Final.

Tim yang tergabung di Summer League adalah ISLAND OF GODS, CAPITAL MAGIC, RRQ HADES, VICTIM REIN, BIGETRON ULT, BOOM BRAVO, AURA XCODE, SFI FFID, LOUVRE ESPORT, RRQ POSEIDON, STAR8 ESPORT, EVOS CLAW, ONIC 7NV, SFI ZET, BIGETRON BGL, ISLAND OF GODDESS, VICTIM ESPORT, ONIC X LEGION, CAPITAL MIRACLE, EVOS ROAR, STAR8 PVT, AURA NESC, BOOM ID ESPORT, dan LOUVRE INDOPRIDE.

 1,153 total views,  3 views today

Esport

Damian Lillard, Zion Williamson, dan Kobe Bryant menjadi Cover untuk NBA 2K21

Published

on

Geeknews.id – 2K hari ini mengumumkan daftar lengkap cover athlete untuk NBA® 2K21, seri terbaru dari video gim simulasi NBA yang meraih peringkat teratas dengan penjualan terlaris selama 19 tahun terakhir*. Di cover konsol NBA 2K21 generasi saat ini terdapat pemain yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali dan juga pemain Portland Trail Blazer, Damian Lillard. Sementara itu, Zion WIlliamson – pemain dengan posisi forward di New Orleans Pelicans, terpilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, dan National College Player of the Year 2019, menjadi cover athlete untuk gim konsol di PlayStation®5 dan Xbox Series X. Terakhir, pencapaian semasa hidup legenda NBA Kobe Bryant akan diperingati melalui edisi Mamba Forever.

NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini akan tersedia pada tanggal 4 September 2020 dan sudah dapat dipesan (pre-order) mulai hari ini. NBA 2K21 untuk PlayStation®5 and Xbox Series X juga akan tersedia pada musim liburan tahun ini. Dengan peningkatan menyeluruh pada grafis dan gameplay terbaik di kelasnya, fitur online yang kompetitif dan berbasis komunitas, serta berbagai mode permainan yang bervariasi, NBA 2K21 menawarkan pengalaman berbeda, yang mencakup semua aspek basket dan budaya NBA – dimana Everything is Game.

NBA 2K21 merupakan sebuah lompatan besar dari seri permainan ini” ungkap Greg Thomas, President, Visual Concepts. “Kami mengerahkan seluruh kepiawaian dan pengalaman kami dalam hal pengembangan gim guna menciptakan permainan terbaik. Kami pun sedang merancang permainan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dari awal agar dapat memanfaatkan kekuatan dan teknologi dari konsol generasi berikutnya.”

Tahun ini, NBA 2K21 akan menawarkan dua edisi permainan dalam bentuk digital dan fisik – edisi standar dan edisi spesial Mamba Forever. NBA 2K21 yang akan tersedia dengan harga Rp 849.000** untuk konsol generasi saat ini; untuk versi PlayStation 5 dan NBA 2K21 versi Xbox Series X akan tersedia dengan harga Rp 1.079.000** NBA 2K21 edisi Mamba Forever akan tersedia dengan harga Rp 1.490.000, baik untuk konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya.** Harga sudah termasuk akses ganda (dual-access) dimana pembelian edisi Mamba Forever untuk konsol generasi saat ini maupun generasi berikutnya, akan mendapatkan permainan edisi standar yang bisa dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama. Rincian lengkap pre-order dapat dilihat di https://nba.2k.com/.

Pada NBA 2K21, edisi Legend digantikan oleh edisi Mamba Forever, untuk memperingati kemenangan dan warisan semasa hidup Kobe Bryant di olahraga basket. Bagi banyak penggemar, pencapaian Kobe di lapangan dan kecintaannya terhadap pertandingan basket memiliki dampak luar biasa di seluruh dunia dan daftar penghargaan yang diterimanya sangat intens seperti: lima kali juara NBA, tampil 18 kali di NBA All Star, dinobatkan sebagai MVP NBA Final dua kali, dinobatkan sebagai MVP pada musim NBA 2008, 11 kali All-NBA First Team, 9 kali All-NBA Defensive First Team, dua kali NBA Scoring Champion, peraih medali emas Olimpiade pada 2008 dan 2012, pencetak poin terbanyak sepanjang masa untuk Los Angeles Lakers dan masih banyak lagi. Kobe adalah cover athlete untuk NBA 2K10, Legend Edition NBA 2K17 dan diabadikan di NBA 2K21 edisi Mamba Forever dengan cover khusus yang unik pada konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya untuk menghormati perjalanan karir Kobe, sejak Ia mengenakan Jersey No. 8 dan mencetak 81 poin hingga di malam pertandingan NBA terakhirnya yang mencetak 60 poin dengan mengenakan Jersey No. 24.

Sementara NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya sedang dirancang, 2K juga memperkenalkan beberapa inisiasi untuk menjembatani kedua versi gim ini. NBA 2K21 akan dilengkapi fitur MyTEAM Cross-Progression dan Shared VC Wallet untuk console family yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X). MyTEAM Cross-Progression memungkinkan seluruh MyTEAM Points, Token, kartu, dan progres  permainan dapat diakses di konsol NBA 2K21 generasi saat ini dan generasi berikutnya, selama dalam console family yang sama; demikian pula, Shared VC Wallet berarti setiap VC yang diperoleh atau dibeli dapat diakses di konsol NBA 2K21 generasi saat ini dan generasi berikutnya, selama dalam console family yang sama. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemain yang tertarik untuk memiliki NBA 2K21 pada kedua generasi (saat ini dan berikutnya), baik PlayStation atau Xbox dapat membeli edisi Mamba Forever, yang menyediakan akses ganda (dual-access) dan mendapatkan permainan edisi standar yang dipakai di konsol generasi lainnya tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama.

“Setiap cover athlete kami mewakili era permainan basket yang berbeda – Damian Lillard mendominasi lapangan saat ini, Zion Williamson merupakan acuan untuk generasi NBA superstar berikutnya, dan tentunya Kobe, apalagi yang perlu dijelaskan tentangnya?,” ucap Alfie Brody, Vice President of Global Marketing NBA 2K. “Ketiga atlet mewakili sejarah gim saat ini, masa depan, dan cerita yang akan terus dikenang. Pengumuman hari ini hanya satu dari banyak pengumuman menarik NBA 2K21 lainnya; tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi penggemar basket dan pemain NBA 2K.”

NBA 2K akan mengumumkan dan memberikan informasi tambahan mengenai NBA 2K21 termasuk musik soundtrack, cuplikan gameplay dan fitur-fitur untuk kedua generasi NBA 2K21 (generasi saat ini dan generasi berikutnya), perayaan 2K Day, dan banyak lainnya.

NBA 2K21 untuk PlayStation® 4, Xbox One, Nintendo Switch™, Windows PC dan Google Stadia akan tersedia secara global pada 4 September 2020. Sementara itu, NBA 2K21 untuk PlayStation®5 dan Xbox Series X akan tersedia pada musim liburan akhir tahun ini.

Dikembangkan oleh Visual Concepts, NBA 2K21 merupakan Rating Pending dari ESRB. Untuk informasi lebih lanjut tentang NBA 2K21, silakan kunjungi https://nba.2k.com/.

Ikuti NBA 2K di TikTok, InstagramTwitterYouTube dan Facebook untuk berita NBA 2K21 terbaru.

2K merupakan label penerbitan Take-Two Interactive Software, Inc.

Akun online (untuk 13+) diperlukan untuk mengakses fitur-fitur online.

Kunjungi www.take2games.com/legal dan www.take2games.com/privacy untuk keterangan tambahan.

 1,446 total views,  303 views today

Continue Reading

Esport

Everything is Dame: NBA 2K21 Menampilkan Damian Lillard

Published

on

Geeknews.id – 2K telah mengungkapkan satu dari tiga Cover Athlete-nya. Ia adalah Damian Lillard, pemain Portland Trail Blazer yang tampil di NBA All-Star sebanyak lima kali. Damian Lillard dipilih untuk menjadi cover NBA 2K21 di semua platform untuk konsol generasi saat ini!

Pria yang biasa disapa dengan Dame D.O.L.L.A./Logo Lillard/Sub Zero memiliki versatilitas tinggi di lapangan yang tidak banyak dimiliki pemain lain, dan lebih sedikit lagi yang mampu mendominasi menit-menit terakhir Kuartal ke-4 di momen genting pertandingan: Dame Time! Semangat Damian Lillard selalu berkobar baik di pertandingan maupun di studio musik, sesuai dengan tema NBA 2K21 tahun ini: Everything is game.

“Ini adalah momen spesial dalam karier NBA saya,” ungkap Lillard. “Saya sudah menjadi penggemar NBA 2K selama bertahun-tahun dan sangat menyukai cara 2K menampilkan semua aspek budaya bola basket. Saya sudah bermain 2K seumur hidup saya dan saya merasa terhormat dapat bergabung dengan tokoh-tokoh hebat NBA lainnya yang pernah menjadi cover NBA 2K. Saya bersyukur atas semua dukungan penggemar saya dan saya tidak sabar menunggu hingga semua orang dapat mencoba permainan ini di masa yang akan datang.”

Sebagai cover athlete NBA 2K21 di semua platform NBA 2K untuk gim versi generasi saat ini, para pemain di seluruh dunia akan menyaksikan aksi skywalking dunk Lillard yang luar biasa di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows PC, dan Google Stadia.

“Ada banyak pemain hebat di NBA saat ini, tetapi Damian Lillard adalah sosok yang luar biasa karena telah merepresentasikan generasi superstar NBA masa kini dengan sangat baik,” ujar Alfie Brody, Vice President of Marketing untuk NBA 2K. “Dari pengaruhnya dalam budaya, kesuksesan karirnya di dunia musik, kepemimpinan di luar lapangan, dan dominasinya di dalam lapangan, membuat Lillard menjadi pilihan paling tepat untuk cover athlete NBA 2K21 di semua platform generasi saat ini. Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya.”

NBA 2K dan Lillard juga akan bekerja sama melalui 2K Foundations (program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan dengan memperbaiki lapangan bola basket dan pusat komunitas di Amerika Serikat) untuk merenovasi sebuah lokasi di Oakland, California yang merupakan kota asalnya.

Sebelumnya, Damian Lillard adalah cover athlete untuk NBA 2K Online 2.

2K juga mengumumkan cover athlete NBA 2K21 di gim konsol generasi berikutnya seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X. Temukan informasinya di sini. Detil lebih lanjut, termasuk tanggal rilis dan harga, akan diumumkan ketika pre-order dibuka tanggal 2 Juli. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K21, kunjungi www.nba.2k.com, jadi penggemar di Facebook, ikuti kami di Twitter, Instagram, Tiktok, atau subscribe di YouTube.

Visual Concepts adalah studio 2K. 2K adalah label penerbit yang dimiliki sepenuhnya oleh Take-Two Interactive Software, Inc.

 1,643 total views,  278 views today

Continue Reading

Esport

Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21

Published

on

Geeknews.id – 2K mengumumkan pemain yang dipilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, National College Player of the Year 2019, dan pemain New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai cover athlete untuk NBA 2K21 di PlayStation 5 dan Xbox Series X! Zion bergabung dengan Damian Lillard, yang sebelumnya diumumkan sebagai cover athlete untuk konsol generasi saat ini. Kedua pemain tersebut merupakan dua dari tiga cover athlete NBA 2K21 yang telah diumumkan. 

 Zion adalah pemain berbakat yang dalam waktu singkat telah membuktikan talentanya dalam hal kekuatan dan kecepatan. Permainannya yang tampak tepat untuk merepresentasikan generasi superstar NBA berikutnya, menjadikan Zion pilihan tepat untuk menyongsong gim olahraga generasi berikutnya melalui NBA 2K21 di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

“Tampil di cover NBA 2K adalah mimpi saya sejak kecil, dan menjadi cover athlete NBA 2K21 pertama untuk gim generasi berikutnya sangatlah istimewa,” kata Zion Williamson. “Sejak saya bergabung dengan 2K, saya ingin memberikan dampak bagi budaya bola basket baik di dalam maupun di luar lapangan. Menjadi cover athlete NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya mewujudkan mimpi saya itu. Saya tidak sabar menjadi bagian dari fenomena global ini dan bekerja sama dengan orang-orang hebat di NBA 2K21.”

Kerja sama NBA 2K dan Zion juga berlangsung di luar lapangan. 2K Foundations (program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan dengan memperbaiki lapangan bola basket dan pusat komunitas di Amerika Serikat), akan secara langsung bekerja sama dengan Zion untuk merenovasi sebuah lokasi di New Orleans.

“Untuk cover NBA 2K21 di konsol generasi berikutnya, kami ingin memilih seseorang yang dapat mewakili generasi NBA superstar berikutnya,” ungkap Alfie Brody, VP of Marketing di NBA 2K. “Zion adalah satu dari beberapa pemain muda yang penuh semangat dan bisa menjadi acuan bagi generasi berikutnya. Kami senang sekali Zion mewakili 2K21.” 

Pada tanggal 2 Juli, 2K akan mengumumkan cover athlete terakhir untuk NBA 2K21, sekaligus tanggal rilis dan harga. Pre-order juga akan dibuka pada hari yang sama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai NBA 2K21, kunjungi www.nba.2k.com, jadi penggemar di Facebook, ikuti di Twitter, Instagram, Tiktok, atau subscribe di YouTube.

Visual Concepts adalah studio 2K. 2K adalah label penerbit yang dimiliki sepenuhnya oleh Take-Two Interactive Software, Inc.

 

 1,752 total views,  284 views today

Continue Reading

Esport

Game Mobile Real-Time Shooting Pertama, Pra -Registrasi “Outlaw” Sekarang

Published

on

Geeknews.id – Pengembang Point Blank, Zepetto mengumumkan telah membuka pra-registrasi game mobile “Outlaw” pada 1 Juli 2020. Pra-registrasi dapat dilakukan melalui Google Play, dan untuk yang turut mengikuti akan mendapatkan “Outlaw Welcome Reward Package”. Launching resmi akan diselenggarakan pada 14 Juli 2020 dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store dan Apple App Store.

“Outlaw” dengan dasar shooting game, yang menggabungkan kombinasi sebanyak 50 skill ditambah kesulitan untuk mengontrol tembakan rapid dan pertempuran strategis, game ini dapat dinikmati oleh siapa pun. Bukan melawan AI, melainkan pemain akan bertemu dengan pemain lain secara real-time yang dimainkan pada mode 1vs1 atau 2vs2. Selain itu, game ini memiliki berbagai konten seperti Single Play, Dungeon, sistem Pet, dan dan sistem Circle.

“Outlaw” pertama kali membuka servicenya di Korea, juga masuk kedalam daftar Google Featured dan diakui karena kualitas gamenya. Untuk melihat informasi lebih lanjut langsung saja ke Discord resmi Outlaw disini. Kamu juga dapat mengunjungi fanpage Outlaw di Facebook.

 1,624 total views,  212 views today

Continue Reading

Esport

Likee dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Berkolaborasi

Published

on

Geeknews.id – Platform pembuatan video pendek global terkemuka asal Singapura, Likee, berkolaborasi dengan game multiplayer online battle arena (MOBA) populer, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dalam menghadirkan rangkaian challenge dan kompetisi game. Kerja sama ini bertujuan untuk menghadirkan hiburan kepada para penggemar MLBB yang juga pengguna Likee dan menjadikan ini sebagai ajang mereka menunjukkan bakat dan kreativitasnya.

Rangkaian kompetisi yang dimulai dari tanggal 22 Juni hingga 4 Juli ini, menghadirkan berbagai challenge yang menyenangkan, dan memungkinkan pesertanya untuk dapat memenangkan beragam hadiah menarik, dari fitur modifikasi karakter (skin) MLBB terbatas hingga uang tunai senilai hingga USD800. Untuk para penggemar MLBB yang ingin mengikuti serunya kompetisi ini, berikut rincian kompetisi dan jadwalnya:


Challenge #MobileLegendsMoment

Challenge #MobileLegendsMoment mengajak pengguna Likee dan penggemar MLBB untuk mengunggah video keseruannya saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, yang dimulai dari tanggal 22-28 Juni. Kamu tinggal mengunggah video pendek yang berisikan gerakan atau momen kemenangan kamu saat bermain Mobile Legends: Bang Bang dengan tagar #MobileLegendsMoment. Para peserta berkesempatan untuk dapat memenangkan hadiah dua Limited Epic Skin, 10 Elite Skin, dan 200 paket Magic Dust Set dari MLBB.


Challenge #MobileLegendsCosPlay

Likee dan MLBB menantang pengguna dan penggemarnya untuk menunjukkan kreativitasnya dalam berkostum dengan meniru karakter-karakter yang ada di MLBB. Jika kamu tertantang, kamu bisa ikuti challenge ini pada 29 Juni-4 Juli untuk memenangkan hadiah limited skin Mobile Legends: Bang Bang Info lebih lanjut, nantikan pada aplikasi Likee.


MLBB Game Master Competition

Likee mengundang dan menantang seluruh jagoan game untuk saling bertanding Mobile Legends: Bang Bang secara langsung pada tanggal 29 Juni-3 Juli 2020. Kamu bisa ikut dan memenangkan USD800 persembahan Likee dengan membuat live game pada aplikasi saat bermain MLBB sebanyak-banyaknya, tanpa peduli menang atau kalah. Pada akhir pertandingan, akan menghitung peserta yang paling banyak membunuh (slayed) musuh dan memberikan hadiah USD800 kepada pemenang, dan USD400 kepada pemenang kedua. Pemain lainnya dengan performa terbaik mempunyai kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah.

Mobile Legends: Bang Bang Live Tournament “Likee Supertstar Battle”

Puncak acara akan berlangsung saat MLBB Live Final, “The Superstar Battle”, yang akan disiarkan langsung di aplikasi pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB. Likee mengundang lima gamers profesional perempuan dan lima gamers profesional laki-laki di Indonesia untuk bertanding pada acara turnamen ini. Pada pertandingan ini, tim gamers profesional perempuan, Super Team yang terdiri dari Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti, akan melawan tim gamers profesional laki-laki, Star Team, yang terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Raihandaff, dan Reza Anugrah. Akankah tim perempuan kalah dari tim laki-laki? Jangan sampai ketinggalan untuk tahu hasilnya di aplikasi Likee pada tanggal 4 Juli, pukul 20:00-22:00 WIB.

“Selain sebagai hiburan, game juga bisa menjadi cara untuk orang-orang menunjukkan bakat dan kreativitasnya. Kolaborasi antara Likee dan MLBB, yang menghadirkan rangkaian kompetisi, diharapkan dapat menantang kreativitas dan bakat pengguna dalam menggunakan aplikasi Likee dan bermain game Mobile Legends: Bang Bang. Sesuai dengan tagline Likee, ‘Saatnya Kamu Bersinar’, Likee terus berkomitmen menjadi platform agar mereka bisa mengekspresikan diri dan menunjukkan kreativitasnya, salah satunya dengan kolaborasi kami dengan Mobile Legends: Bang Bang,” ujar Kelly Zhang, Country Manager of Likee Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Likee dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang unik bagi para penggemar MLBB yang juga pengguna Likee. Kami sama-sama ingin mendukung pengguna yang ingin terus belajar dan berkompetisi dalam mencapai ranking yang lebih tinggi pada Mobile Legend: Bang Bang,” kata Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Dalam mendukung gamers di Indonesia, juga pernah bekerja sama dengan game online, PUBG, dalam menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone. Kolaborasi ini mengajak para pengguna untuk unjuk kreativitas dan keberanian melalui video pendek.

Sebagai platform pembuatan video pendek, wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam sebagai “Top Apps” di 2019 dan ketujuh dalam daftar “Overall Worldwide” di Q4 tahun 2019 menurut Sensor Tower.

Likee adalah platform pembuatan video pendek kreatif yang memiliki beragam efek khusus yang menarik dan dengan metode pemakaian yang unik di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolamu melalui berbagai challenge.

 1,429 total views,  193 views today

Continue Reading

Trending