Connect with us

game

Dari MOBA ke RPG Card Game: Moonton membawa Mobile Legends ke Arah Baru yang Menakjubkan

Published

on

Geeknews.id —  Geeks tau Moonton? Moonton adalah salah satu pengembang Game Mobile yang paling sukses dan populer di dunia. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah game yang memiliki 500 juta Install dan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya di 135 negara, yang juga merupakan pionir dalam industri E-sports Asia Tenggara dimana banyak Gamer bertanding secara profesional dengan hadiah sampai dengan 10,000 USD.

Namun, dengan semua pencapaian ini, Moonton selalu berinovasi dalam pengembangan permainan mereka. Mereka akan kembali dengan sekuel pertama dari MLBB, yaitu Mobile Legends: Adventure (MLA), sebuah Idle RPG Strategy Card Game. Mobile Legends: Adventure (MLA), dijadwalkan akan dirilis pada akhir Juli 2019, merupakan perubahan besar dari format permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang intens dan kompetitif seperti MLBB. Sekuel yang lebih kasual dan santai, yang hanya membutuhkan data ponsel dan ruang penyimpanan yang lebih sedikit.

 
Di berbagai kesempatan Moonton sebagai pengembang menjelaskan bahwa permainan Strategy Card Game baru ini telah dikonsepkan untuk memperkenalkan suatu genre baru untuk penggemar setianya dan juga untuk menarik pemain baru. Moonton mengumumkan: “Melalui MLBB, para penggemar mengenal dan juga menyukai Hero buatan kami. Kamipun mendapatkan pengalaman bagaimana caranya memberikan kebahagiaan untuk jutaan pemain di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia.  Kali ini, kami berharap menyebarkan lebih banyak kegembiraan dengan menyajikan kisah yang baru dan juga belum pernah terungkap sebelumnya di MLBB namun dalam bentuk RPG”.


Latar Belakang Cerita


Game RPG baru ini diceritakan dalam sudut pandang Layla, dimana pemain dapat menjelajahi satu kesatuan kisah yang mendalam melalui potongan adegan, komik, dialog dan lain-lain. Dalam MLA, Moonton akan menyingkapkan informasi hasil kloning yang dibuat di Laboratorium 1718 yang telah melahirkan Alpha dan Saber. 

MLA diceritakan dari sudut pandang Layla dan memaparkan bagian MLBB yang belum pernah diungkapkan sebelumnya, yaitu proyek kloning yang dikerjakan di Laboratorium 1718. Para penggemar dapat merasakan pengalaman baru menggunakan Hero seperti Miya, Tigreal, Layla dan Lancelot dalam cara baru dengan Fitur Unik yang menyenangkan, Skill dan Trait diadaptasi ulang untuk Gameplay MLA namun tetap mempertahankan elemen utama mereka.


Proses Pembuatan Karakter

Lancelot adalah seorang Hero Assasin, adalah karakter tersulit untuk design ulang menurut Moonton. Karena pertempuran MLBB telah diubah menjadi pertempuran yang berdasarkan posisi di MLA, developer harus mendesain ulang Skill-nya selagi mempertahankan keahlian pedangnya yang khas. Misalnya, gerakan Lancelot di MLBB yang disebut ‘Thorned Rose’ menyerang musuh sampai dengan tiga kali lebih kuat menurut posisi mereka, memberikan efek lambat. Sedangkan di MLA, ‘Thorned Rose’ memberikan tiga kali Damage pada musuh di barisan tengah dan belakang.

Ketika ditanya apa tiga perbedaan utama yang membedakan MLA dari MLBB, Moonton menjelaskan bahwa pertama, pemain akan dapat mengendalikan dan melatih hingga lima Hero sekaligus. Kedua, MLA membutuhkan cara berpikir strategis yang berbeda dari MLBB karena pemain harus mencocokkan Hero dari kelas yang berbeda dalam satu tim untuk membentuk barisan yang kuat dan fleksibel berganti formasi berdasarkan lawan mereka. Terakhir, alih-alih menggunakan grafis 3D yang lebih realistis dari MLBB, MLA menggunakan gaya seni 2D yang lebih menonjolkan kepribadian dan detail karakter dengan gaya yang hidup dan cerah.

1,582 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

game

Birdie Crush Memasuki masa Pra-Registrasi di Google Play

Published

on

Geeknews.id – Setelah sukses dengan CBT (Close Beta Test) di Indonesia, Com2us telah memulai pra-registrasi Birdie Crush di Google Play.

Birdie Crush adalah game golf kasual terbaru dari Com2us yang menekankan kemudahan kontrol serta pertandingan PVP yang cepat dengan teman atau pemain lain. Nantinya, para pemain juga dapat menggunakan karakter-karakter bertema anime, serta melengkapi mereka dengan ratusan equipment dan kostum unik yang bisa dikoleksi. Game ini juga menampilkan caddie-caddie lucu yang bisa membantu kamu dalam menaikkan level dan mengumpulkan gear untuk karaktermu.

Pra-registrasi Birdie Crush sudah dimulai dari 11 Juli 2019 dan saat ini kamu bisa pra-registrasi di Google Play. Kamu akan mendapatkan hadiah kalau melakukan pra-registrasi dan hadiah akan diberikan saat game ini rilis di bulan Agustus. Saat ini pra-registrasi hanya tersedia di Google Play untuk wilayah indonesia. Kami akan menginformasikan ketersediaan Birdie Crush di wilayah lain pada pengumuman terpisah.

Birdie Crush Memasuki masa Pra-Registrasi di Google Play

Birdie Crush akan tersedia di Indonesia pada 8 Agustus 2019.

Link Pra-Registrasi Birdie Crush di Playstore: http://bit.ly/BCC2UPREREG20

 

574 kali dilihat, 56 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Tiga Laptop Gaming Baru yang Akan Diperkenalkan di Acara ROG “Be Unstoppable”

Published

on

Geeknews.id Geeks, ASUS sedang mempersiapkan acara spesial yang akan digelar pada tanggal 11 Juli 2019 besok. Acara bertajuk ROG “Be Unstoppable” tersebut merupakan launching produk ROG terbesar yang pernah dilakukan di Indonesia. Selain akan dihadiri oleh berbagai petinggi industri teknologi dan media dari seluruh Indonesia, acara ini juga akan disaksikan oleh ROG fans baik secara langsung maupun melalui live streaming. Namun apa yang akan dihadirkan oleh ASUS kali ini?

“Kami memiliki serangkaian produk inovatif yang telah mendapatkan berbagai penghargaan internasional untuk diperkenalkan secara langsung di depan gamer Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Semuanya dipastikan akan hadir di Indonesia dan gamer bisa menjajalnya jika hadir di acara ROG ‘Be Unstoppable’ besok.”



Berikut adalah serangkaian produk istimewa yang akan dipamerkan di acara ROG “Be Unstoppable” besok:

 

Laptop Gaming Tipis, Ringan, dan Kuat, ROG Zephyrus GU502

Seperti keluarga ROG Zephyrus lainnya, ROG Zephyrus GU502DU mengadopsi bodi dengan ketebalan hanya 20mm. Dimensi keseluruhan laptop gaming ini juga lebih kecil dari kompetitornya berkat penggunaan teknologi Super Narrow Bezel. Ditambah dengan sistem pendingin khusus, ROG Zephyrus GU502 selalu tampil secara optimal di segala skenario penggunaan.

Berbeda dengan seri ROG Zephyrus pada umumnya, ROG Zephyrus GU502 kali ini tidak mengusung sistem pendingin Active Aerocooling System (AAS). Sebagai gantinya, laptop ini mengusung desain baru dengan sistem pendingin khusus yang dilengkapi teknologi Anti-Dust Cooling. Teknologi tersebut mencegah debu dan partikel lainnya menyumbat sistem pendinginan yang dapat menghambat aliran udara dan menyebabkan kerusakan komponen.

Sistem pendingin tersebut juga dilengkapi dengan saluran udara tambahan selain saluran udara di bagian bawah bodinya. Dengan demikian, laptop gaming ini tetap dapat bekerja secara optimal meski digunakan di permukaan yang tidak rata.

ROG Zephyrus GU502 tampil powerful berkat prosesor 9th Gen Intel Core, tepatnya Intel Core i7-9750H. Prosesor dengan konfigurasi 6 core dan 12 thread tersebut mampu berjalan hingga 4,5GHz pada mode Turbo. Dengan jumlah core serta thread yang lebih banyak dari generasi sebelumnya, prosesor ini dapat digunakan untuk tugas multitasking yang lebih berat seperti bermain game sambal melakukan live streaming.

 

Laptop eSport Gaming Terbaik, ROG Strix G531

Gamer eSport memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport. ROG Strix G531 terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.



Jajaran ROG Strix G531 mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix G531 memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix G531 juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

Laptop Gaming Paling Powerful, ROG Mothership

Untuk gamer yang sangat mengutamakan performa, ASUS menghadirkan laptop gaming bernama ROG Mothership. Berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang ada saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai desktop replacement dan memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini.

2,321 kali dilihat, 147 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Event Free Fire Beach Party

Published

on

Geeknews.id – Musim panas kali ini akan terasa lebih menyegarkan dengan hadirnya 14.7 Free Fire Beach Party. Banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan di event yang berlangsung pada tanggal 11-14 Juli 2019. Penasaran hadiah apa saja yang bisa kalian dapatkan pada event kali ini? Simak dan catat detailnya berikut ini.

1. Kumpulkan Token dan Dapatkan Bundle Beach Girl

Untuk mendapatkan Beach Girl Costume, kalian harus mengumpulkan 3 jenis token yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Klaim Sun Token pada saat login, temukan Swimming Ring Token di dalam map pada saat bermain, dan Straw Hat Token yang bisa kalian dapatkan khusus di tanggal 14 Juli dengan cara memecahkan kelapa yang ada di dalam map pada saat bermain. Selain Beach Girl Costume, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Earth Backpack, Fire Skateboard, dan In-Game Bonus.

2. Login Reward dan In-Game Bonus

Kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah pada saat Main Event Beach Party, diantaranya adalah Ice Bomb Grenade Skin yang hanya bisa didapatkan hanya pada saat melakukan login di tanggal 14 Juli. selain itu kalian juga bisa mendapatkan hadiah 2X Exp, 2X Gold, dan 2X Fragment. 

3. Buka Booyah Report untuk mendapatkan Elemen

Cek Booyah Report dan temukan elemenmu. Ada 4 jenis elemen yaitu Fire, Thunder, Water dan Earth yang cocok denganmu. Klaim Elemen Token dan kumpulkan Coconut Token untuk mendapatkan Special Mask.

4. 3 Mode Special terfavorit akan dibuka di tanggal 14 Juli

Ada 3 mode special yang akan dibuka khusus di tanggal 4 Juli yaitu Rampage Mode, Explosive Jump, dan Brick Swingers.

5. Top-Up Promo dan All Royale Discount.

Dapatkan bonus emote Wigglewalk pada saat melakukan Top-up Diamond di tanggal 14-21 Juli. Selain itu, jangan lewatkan All Royale Discount hingga 33% dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize dari Spin Incubator meningkat menjadi 100%.

Sumber : Garena – Free Fire

1,116 kali dilihat, 57 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

King Of Kings Game Baru Open World Tanpa Batasan

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Dalam dunia industri game akan selalu ada game yang terbaru untuk di mainkan, baru baru ini ada game terbaru bergenre Open World, MMORPG muncul ke permukaan yaitu King Of Kings, Game ini bercerita tentang dunia yang tenggelam dalam kegelapan, dan muncul makhluk kegelapan yang tak terhitung jumlahnya! Tugas mu dalam bermain game ini adalah merebut kembali dunia dari naga kegelapan yang merusak dunia.

Sang developers dari game ini menjanjikan bahwa para playersnya dapat melakukan leveling hingga maksimal hanya dalam 7 hari.


Hal ini menunjukan bahwa mereka hanya memfokuskan kesenangan player, bukan grinding lama seperti pada game MMORPG lainnya. Selain itu Geeks, King Of Kings juga memiliki gameplay open world dengan dunia yang sangat luas. Kalian bisa menjelajahi dunia dengan bebas tanpa ada batasan yang menghalangi.

Di setiap wilayah yang ada pada game ini memiliki misi dan tugas yang harus kalian selesaikan. Terdapat 27 jenis karir atau job yang bisa kalian piih dalam game ini. Di mulai dengan 9 job awal yang dapat dikembangkan kembali ke dalam 3 sektor berbeda. Semakin tinggi jenis job yang kalian miliki, tentunya akan membuat kalian lebih kuat. Selain itu kalian yang sangat menarik dai game ini jika kalian bosam dengan PvP mode yang biasanya ada pada game MMORPG lainn, King Of Kings ini menyediakan mode 40 v 40 yang lebih menantang, Sepertinya patut kalian coba nih Geeks.

Kabar gembiranya buat kalian yang top up via UniPin berkesempatan mendapatkan kode item King of Kings . klik link untuk mendapatkan kode item : King Of Kings Unipin

Spesifikasi :

Genre : Open World, MMORPG
Support Language : English, Chinese, Thai, Indonesian
Persyaratan Minimal untuk Android : RAM 2 GB & Android 4.3 keatas
Persyaratan Minimal untuk iOS : RAM 1 GB & iOS 8.0 keatas

1,334 kali dilihat, 59 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Kenali para Dimension Hero dan Game Mode-nya sebelum Global Launch Elune

Published

on

Geeknews.id – GAMEVIL, sebuah publisher game mobile ternama akan segera merilis game RPG strategy “Elune” pada bulan Juli ini. Untuk membangkitkan minat serta mempersiapkanmu, kami telah mempersiapkan perkenalan game ini untukmu.

Elune adalah sebuah game turn-based collectible RPG dimana kamu bisa mengumpulkan hero, membentuk tim berisikan 5 hero untuk menjelajahi dimensi, serta mendapatkan EXP dan gear (senjata, topi, dll) untuk memperkuat tim-mu.

Yang menjadikan game ini spesial adalah keunikan skill karakternya serta efek visual yang memukau dan cutscene epic yang menghadirkan hero dari common hingga legendary-class.

Lihat skill beberapa game ini disini: http://bit.ly/EluneSkill

Di dalam game ini, para hero yang juga disebut Elune, terbagi menjadi 5 tipe berdasarkan tingkat kelangkaan mereka: normal, uncommon, rare, epic, dan legendary. Para Elune juga memiliki class yang berbeda (tank, healer, DPS, dll) serta ras berbeda yang akan segera kamu ketahui.

Berikut adalah game mode yang bisa kamu nikmati ketika game ini dirilis:

Elune memiliki 2 mode utama. Yang pertama adalah mode “Challenge” yang terdiri dari 4 bagian:

  • Dimension Rift
    • Kalahkan semua monster yang bermunculan dari Dimension Rift dalam turn yang telah ditentukan.
  • Boss Battle
    • Gunakan strategi terbaikmu untuk meraih kemenangan melawan monster Boss
  • Heir Battle
    • Tantang tim lain dengan tim milikmu di dalam PvP mode. Persiapkan diri dan Elune milikmu untuk melawan para pemain lain.
  • Chaos Tower
    • Kalahkan monster-monster kuat yang terdapat di setiap lantai

Kedua, mode “Adventure” dimana kamu bisa membawa tim milikmu untuk bertarung di dalam dungeon, mengungkap peta yang ada serta mendapatkan EXP dan material lain yang bisa digunakan untuk upgrade karaktermu. Mode ini adalah mode klasik yang sudah lama kita kenal.

Dengan perkenalan beberapa karakter dan mode yang ada dan jika kamu ingin mengetahui dunia Elune lebih jauh, kamu bisa melakukan pra-registrasi sebelum game ini dirilis secara resmi disini >> http://bit.ly/ElunePreRegID

1,394 kali dilihat, 57 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending