Connect with us

Movie & Tv

Film Horror Indonesia “Kuntilanak 2” Menembus 1 Juta Penonton

Published

on

Geeknews.id — Geeks, di Rilis di libur lebaran tahun 2019, film horor tanah air Kuntilanak 2 berhasil masuk kedalam jajaran 5 film terlaris di box office Indonesia karena telah menembus 1 juta lebih penonton. Diperankan oleh Maxime Bouttier dan Karina Suwandi serta disutradarai oleh Rizal Mantovani, memang mengagumkan untuk melihat antusiasme pecinta film Indonesia terhadap film-film bergenre horor.

Sumber:MVP Pictures

Sumber: MVP Pictures

Seperti diketahui bahwa film Kuntilanak 2 merupakan sekuel dari film Kuntilanak di tahun 2018 yang juga sebelumnya disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Sumber : TIX.ID

1,749 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Movie & Tv

Walt Disney Pictures Rilis Trailer Terbaru Maleficent

Published

on

Geeknews.id — Geeks Setelah trailer Mulan, giliran trailer terbaru dari Maleficent 2 yang dirilis oleh pihak Walt Disney Pictures. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer kali ini lebih berfokus kepada musuh Maleficent (Angelina Jolie), yakni Ratu Ingrith yang diperankan oleh aktris iknoik Michelle Pfeiffer.

Sumber: 6abc

Sumber: 6abc

Di awal trailer kita akan melihat Aurora (Elle Fanning) yang dilamar oleh sang kekasih. Maleficent yang mendengar hal tersebut jelas tidak menyetujui pernikahan Aurora karena ia sendiri masih trauma akibat sang kekasih mengkhianatinya. Sejak kejadian itu memang Maleficent sudah tidak lagi percaya dengan cinta.

Sumber: Yahoo News

Sumber: Yahoo News

Aurora yang dilamar oleh Pangeran Phillip (sebelumnya diperankan oleh Brenton Thwaites dan kini digantikan oleh Harris Dickinson) akhirnya dipertemukan oleh kedua orang tuanya. Akibat Ratu Ingrith yang notabennya adalah ibu dari Pangeran Phillip menyinggung terkait hal yang dilakukan Maleficent kepada Aurora, Maleficent akhirnya marah dan menyerang para penjaga istana, akhirnya perang pun dimulai.

Sumber: 4 Gamers

Sumber: 4 Gamers

Jelas Ratu Ingrith memang sengaja membuat Maleficent marah agar dapat mengalahkannya, bukan hanya itu iapun meracuni pikiran Aurora agar misi jahatnya mengalahkan Maleficent dapat terlaksana. Siap menghadirkan pertandingan seru antar keduanya.

Sumber : Tix

681 kali dilihat, 14 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie & Tv

Annabelle “Comes Home” Siap Meneror Penonton

Published

on

Geeknews.id – Geeks, Trailer perdana film Annabelle Comes Home resmi dirilis pada Minggu (31/3/2019) dan sudah mulai tayang di seluruh bioskop Kamis ( 27/6/2019 ). Nah Film horor garapan New Line Cinema dan Warner bros ini di gadang gadang akan memberikan ketegangan lebih dalam menonton film horror.

Trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu ini menceritakan tentang pasangan suami – istri keluarga Warren dan seorang pendeta yang sedang membacakan doa – doa untuk Annabelle. Rasa penasaran kemudian membuat gadis kecil dari teman Judy (anak Ed dan Lorraine Warren) masuk ke dalam ruangan terlarang yang berisi artefak magis. Gadis kecil itu menyentuh semua benda – benda yang ada di dalam ruangan itu, termasuk Annabelle. Dari situ lah teror dimulai. Melansir Empire, ketika Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan terlarang itu, satu persatu teror diperlihatkan. Annabelle tidak sendiri melakukan aksi terornya. Semuanya mengarah ke Judy dan temannya.

Film ini merupakan sekuel ketiga boneka seram yang juga spin-off dari bagian The Counjuring Universe yang dibuat oleh James Wan. Wan mengatakan, film ini akan memiliki lebih banyak kesamaan dengan film The Conjuring yang asli dari pada film- film sebelumnya. “Saya pikir sifat alami dari Patrick dan Vera ada di dalamnya, saya akan mengatakan sedikit, ya, karena di Annabelle 3 boneka itu kembali ke rumah Warrens. Itu akhirnya datang ke rumah Warrens ‘sehingga pada dasarnya itu benar-benar berada di rumah dan cerita terjadi di rumah Warrens, rasanya lebih seperti film Conjuring dalam hal itu,” demikian seperti diwartakan Comicbook. Gary Dauberman sebagai penulis naskah di film ini, dan Annabelle: Creation, kini di film Annabelle Comes Home tidak hanya sebagai penulis naskah, namun Dauberman berkesempatan untuk menyutradarai film ini.

Melansir Comicbook, sebelum proses syuting dimulai, dalam kesempatan diwawancarai oleh awak media, “Saya masih menyelesaikan skrip, tetapi benar-benar mengambil dengan Warrens membawa Annabelle ke tempat di mana itu benar-benar tidak lagi dapat menimbulkan kekacauan, yang merupakan ruang artefak mereka.” “Tapi, tentu saja, ternyata dia juga bisa membuat kekacauan di sana. Dan dia benar-benar membangkitkan kejahatan di dalam ruangan itu dan mereka menargetkan anak perempuan Warrens yang berusia 10 tahun, Judy.  Jadi, itulah pengaturannya,” lanjutnya.

Film ini dimeriahkan oleh Mckenna Grace, Katie Sarife, Madison Iseman, Patrick Wilson, Stephen Blackheart, Vera Farmiga, Steve Coulter, Luca Luhan, dan Paul Dean.


Sumber : tirto.id

765 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie & Tv

Resmi ! Film Sonic The Hedgehog Diundur

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Tren live action dapat dikatakan kini tengah menjamur di Hollywood, bukan hanya Disney, studio-studio besar lainnya juga berlomba-lomba untuk mewujudkan film live action. Kabar kali ini datang dari film Sonic The Hedgehog.

Sumber: Sonicthehedgehog.com

 

Tidak terkecuali dengan Paramount Pictures yang bekerjasama dengan Jeff Fowler untuk memproduksi film live action dari permain legendaris asal Jepang, yakni SONIC yang bertajukSonic the Hedgehog.

Menerima kritikan tajam setelah perilisan trailer pertamanya, Jeff sempat memberikan cuitan lewat Twitter priabadinya bahwa ia akan mempaiki bentuk live action Sonic demi para penggemar yang telah kecewa. Namun siapa sangka, niat baik Fowler justru berdampak cukup besar, pasalnya kini live action ini mengalami penundaan dan baru akan tayang pada 2020.

Sumber: NME

Sama seperti sebelumnya, lagi-lagi Fowler memberikan konfirmasi seputar kabar besar ini melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Fowler mengaku perombakan yang dibuat memakan waktu cukup lama, apalagi untuk merender seluruh material yang ada juga bukan perkara mudah.

Sumber : tix

925 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Menilik IT Chapter Kedua Yang Lebih Mengerikan

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Tayang pada tahun 2017 lalu, film IT berhasil membawa suasana baru di industri film genre horor. Tak hanya tembus box office, dilansir dari Screen Rant film IT dinobatkan sebagai film horor pertama dalam sejarah yang berhasil menembus angka 300 juta dolar atau sekitar 4 triliun Rupiah diBox Office Amerika Serikat.Sumber: Bustle

Kisah si badut Pennywise yang mengerikan ini pun akan kembali menari pada mimpi buruk penonton di musim gugur ini. Di film IT bagian dua ini, mahluk mengerikan yang akan hadir adalah sosok wanita tua bertubuh kecil. Untuk mempromosikan film ini pihak studio pun merilis video singkat yang diputar dalam acara pameran perdagangan industri pameran. Dalam video tersebut diperlihatkanBeverly Marsh yang diperankan oleh Jessica Chastain, menjadi satu-satunya anggota perempuan dari Loser Club yang kembali ke rumah masa kecilnya hanya untuk mengetahui bahwa sang ayah telah meninggal pada tahun yang sama ketika dirinya meninggalkan kota.

Sumber: Mashable

Sumber: Mashable

Disana ia diundang oleh seorang wanita tua yang membuatkannya teh dan kue. Perlahan Beverly pun mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Dimana ia melihat serangga yang membentuk pola yang aneh di permukaan jendela, lalu kemudian wanita tua itu menghilang ke dapur dan melepas jubah sambil menari dengan menggila dan sangat menakutkan. IT: Chapter Two ini disutradarai oleh Andy Muschietti, yang juga turut mengawasi film pertama IT. Dalam chapter dua ini juga akan menghadirkan James McAvoyBill HaderJay RyanIsaiah MustafaJames RansoneAndy Bean, danBill Skarsgård, yang kembali sebagai Pennywise si badut iblis.

Sumber: Junkee

Sumber: Junkee

Pihak Warner Bros yang diwakili oleh Andy Muschietti selaku orang yang akan mengarahkan film ini, menjanjikan jika film IT akan hadir lebih mengerikan dari film pertamanya. Adapun perbedaan yang akan dihadirkan di film kedua kali ini adalah sosok penny yang akan dibuat lebih mengerikan dan pastinya tidak kalah mengejutkan dari sebelumnya.

Sumber : Tix.id

4,824 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

5 Alasan SHAZAM! Menjadi Warna Baru Di DC

Published

on

Geeknews.id — Masa depan DCEU (DC Extended Universe) terlihat semakin cerah. Setelah memulai DCEU dengan tone yang kelam dari Man of Steel (2013), semakin ke depan, film-film jebolan DC justru terasa semakin ceria. Setelah Aquaman (2018) yang mendapatkan berbagai pujian dan respon positif dari masyarakat serta mendapatkan pemasukan yang luar biasa besar hingga mampu mengalahkan beberapa film MCU. Kini giliran film Shazam! yang tayang di Indonesia.

Akan di bintangi Zachary Levi dan disutradarai olehDavid F. Sandberg, Shazam dapat dikatakan sebagai instalasi yang amat berbeda dari film DCEU pada umumnya. Dibalut dengan genre komedi dan wajah-wajah muda yang menyegarkan. Berikut adalah 5 alasan kuat mengapa Shazam akan memberi warna baru di DCEU.

1. Anak Kecil Jadi Superhero

Sumber: Slate

Sumber: Slate

Merupakan sosok remaja berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel, ia adalah versi anak-anak dari Shazam. Kehadiran pemain muda dalam film ini menjadi trobosan besar didalam DCEU yang didominasi oleh orang dewasa. Jelas para karakter remaja didalam film Shazam akan memberikan kecerian dan rasa yang berbeda dari kebanyakan film di DC sebelumnya.

Mengisahkan tentang Billy Batson, anak yatim piatu baik hati. Kehidupannya berubah ketika ia mendapatkan kekuatan dari seorang penyihir yang tengah sekarat dan mencari seorang penerus. Ilmu yang dilimpahkan kepadanya membuat Billy memiliki kemampuan untuk betransformasi menjadi pria dewasa dengan tubuh besar dan kekuatan super.

Meski bertubuh dewasa, pahlawan ini akan tetap memiliki pemikiran layaknya anak berusia 14 tahun, jadi bisa dibayangkan akan seberapa jenaka dan nyelenehnya superhero berikut ini? Bersiaplah untuk diajak melihat perjuangan seorang anak remaja yang harus berjuang menemukan jati dirinya dan belajar untuk menggunakan kekuatannya secara maksimal demi menyelamatkan umat manusia.

2. Didukung Aktor-Aktor Muda Berbakat

Sumber: Inside Pulse

Sumber: Inside Pulse

Memiliki banyak wajah-wajah baru, film ini didukung oleh para aktor muda berbakat, sebut saja Jack Dylan Grazer yang sebelumnya telah sukses dengan serial Stranger Things jebolan Netflix dan film IT di tahun 2017. Lalu Asher Angelyang telah berakting sejak usia dini.

Sandberg selaku sutradara dari Shazam mengaku ia memang mencoba untuk menjadikan film berikut sebagai film tentang anak-anak yang sedang bermain dengan kekuatan super. Meski dari luar terlihat dewasa, namun tantangan bagi Sandberg adalah untuk menjadikan karakter ini tetap memiliki mindset seperti layaknya anak kecil. Yang mengalami kesulitan untuk mencari jati diri mereka sendiri.

Persahabatan yang terbangun didalamnya dikatakan oleh Sandberg diinspirasi dari film-film seperti The Goonies, Ghostbusters, dan Back to the Future. Dinamika menarik antar dua orang sahabat yang masing-masing keras kepala namun saling menyayangi, menjadi tema besar dari film Shazam. Itulah mengapa chemistry antar Jack dan Asher yang disini berperan sebagai dua orang sahabat amat krusial.

Akan didukung dengan beberapa aktor muda lainnya dengan sifat dan perilaku yang berbeda, membuat Shazam akan kembali menghidupkan jiwa anak-anak didalam diri kita.

3. Sutradaranya Setipe Dengan James Wan

David F. Sandberg (Sumber: Twitter)

David F. Sandberg (Sumber: Twitter)

Jika diperhatikan, kedua sutradara film terbaru DCEU yakni David F. Sandberg dan James Wan memiliki satu kesamaan. Bahwa keduanya adalah sutradara yang mengawali karir mereka dengan film horor. Jika nama James Wan meroket karena film Conjuring, nama Sandberg mulai dikenal melalui film Lights Out dan Annabelle: Creation.

Produser Peter Safran yang terlibat didalam film-film Conjuring universe langsung mendeteksi bahwa Sandberg tidak jauh berbeda dari Wan yang kini menjadi salah satu nama besar di Hollywood. “David seperti semacam ahli waris spiritual James,” ujar Safran pada Total Film. “Mereka memulai dari film-film horor tapi mereka adalah filmmaker sejati. Orang-orang seperti ini bisa kamu berikan uang sejuta dolar dan mereka akan menghasilkan film hebat, atau kamu bisa berikan uang seratus juta dolar dan mereka akan tetap menghasilkan film hebat. Mereka memahami setiap aspek dan menjunjung tinggi cerita. David tidak pernah berpikir dari segi bujet untuk film ini, ia berpikir dari segi cerita, dan ia sudah merencanakan cerita yang lebih besar bagi Shazam!”.

4. Sejarah Panjang, Memperluas Cakupan Cerita

Sumber: IGN

Sumber: IGN

Satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan oleh filmmaker yang menangani Shazam! seandainya franchise ini berkembang dan berlanjut, adalah cerita. Shazam adalah karakter superhero DC dengan sejarah panjang yang menarik dan memiliki banyak materi cerita yang bisa diambil.

Untuk filmnya sekarang, Shazam! banyak mengangkat unsur-unsur dari versi reboot New 52 karya Geoff Johns. Namun ketika pertama kali diterbitkan oleh Fawcett Comics di 1939 dalam Whiz Comics #2, karakter kreasi artist C.C. Beckdan penulis Bill Parker ini sebenarnya terlahir sebagai Captain Marvel.

Pada tahun 1940an, ‘Captain Marvel’ menjadi superhero pertama yang mendapat seri filmnya sendiri (Adventures of Captain Marvel) tapi walaupun komiknya lebih laku dari komik-komik Superman, DC Comics menuntut Fawcett dengan alasan bahwa karakter itu terlalu mirip Superman.

Pada 1972 DC akhirnya membeli hak cipta untuk karakter ini dan karena Marvel Comics sudah memiliki Captain Marvel-nya sendiri, mereka mengganti nama sang superhero sebagai Shazam. Sejak tahun 2000an, Shazam! sudah dikembangkan untuk dijadikan film di anak perusahaan Warner Bros, New Line Cinema. Nama yang terkait sejak awal adalah Dwayne Johnson, yang sudah lama ingin memerankan musuh bebuyutan Shazam, Black Adam.

Pada 2017 Johnson diumumkan terlibat dalam pengembangan film solo Black Adam. Yang menarik, Johnson rupanya masih terlibat sedikit di film Shazam! yang dibintangi Levi ini. Kata Safran pada Total Film, “Dwayne adalah produser eksekutif (di Shazam!) tapi tidak akan muncul di film ini sebagai Black Adam. Aku menduga, suatu hari di masa depan, Shazam dan Black Adam akan berbagi layar.”

5. Bintang Utamanya Yang Jenaka

Sumber: Collider

Zachary Levi (Sumber: Collider)

Meski Zachary Levi awalnya menolak untuk bermain dan audisi sebagai Shazam. Setelah mengirimkan video audisi untuk karakter lainnya, Zach justru ditawarkan untuk bermain sebagai Shazam.

“Aku selalu merasa aku lebih cocok untuk peran-peran orang biasa. Aku merasa seperti mengikuti jejak Tom Hanks. Tapi waktu aku menyadari bahwa Shazam itu bagaikan gabungan antara film Tom Hanks, Big, dan Superman, aku langsung merasa, ‘Damn, this is a dream job!’” kata Levi pada media SciFi.

Pada akhirnya, Levi menyadari bahwa ia terpilih karena ia mempunyai jiwa muda bagaikan seorang anak berusia 14 tahun seperti Billy Batsom. “Mereka butuh seseorang yang seceria atau seoptimistis dan setajam remaja 14 tahun dan, wow, ternyata itu adalah aku,” tawa Levi.

Terlepas dari apakah Shazam akan mendapat sekuel atau tidak, Levi sudah gembira jika berpikir karakternya bisa menjadi bagian dari Justice League. “Di San Diego Comic-Con, Jason Momoa berkata padaku, ‘Selamat datang di keluarga besar!’” papar Levi pada Empire.

“Dan aku berpikir: bagaimana kalau Flash dan Shazam sama-sama mengagumi betapa cantiknya Wonder Woman, betapa kerennya Superman, Batman dan Aquaman. Mungkin Cyborg dan Shazam bisa main video game bareng, seperti yang mereka kadang-kadang lakukan di komik atau kartun.” sambung Levi.

Sumber : Tix.id

5,239 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending