Connect with us

Movie & Tv

Resmi ! Film Sonic The Hedgehog Diundur

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Tren live action dapat dikatakan kini tengah menjamur di Hollywood, bukan hanya Disney, studio-studio besar lainnya juga berlomba-lomba untuk mewujudkan film live action. Kabar kali ini datang dari film Sonic The Hedgehog.

Sumber: Sonicthehedgehog.com

 

Tidak terkecuali dengan Paramount Pictures yang bekerjasama dengan Jeff Fowler untuk memproduksi film live action dari permain legendaris asal Jepang, yakni SONIC yang bertajukSonic the Hedgehog.

Menerima kritikan tajam setelah perilisan trailer pertamanya, Jeff sempat memberikan cuitan lewat Twitter priabadinya bahwa ia akan mempaiki bentuk live action Sonic demi para penggemar yang telah kecewa. Namun siapa sangka, niat baik Fowler justru berdampak cukup besar, pasalnya kini live action ini mengalami penundaan dan baru akan tayang pada 2020.

Sumber: NME

Sama seperti sebelumnya, lagi-lagi Fowler memberikan konfirmasi seputar kabar besar ini melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Fowler mengaku perombakan yang dibuat memakan waktu cukup lama, apalagi untuk merender seluruh material yang ada juga bukan perkara mudah.

Sumber : tix

 2,031 total views,  3 views today

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Movie

Marvel Comics Memperoleh Hak atas PREDATOR dan ALIEN

Published

on

Geeknews.id — Predator dan Alien pindah tangan ke Marvel Comics ! dilansir dari geektyrant.com, IGN melaporkan bahwa Marvel telah memperoleh hak atas kedua karakter tersebut dan mereka akan mengembangkan komik baru Untuk Para penggemar Sci-Fi Universe

Marvel belum mengungkapkan rincian tentang apa yang akan terjadi pada seri komik ini atau bagaimana mereka akan cocok dengan Marvel Universe jika mereka mau masuk ke dalamnya. Tapi, mereka akan memperluas karakter dan mereka juga berbagi beberapa gambar penggoda untuk membuat penggemar bersemangat! Gambar-gambar tersebut berasal dari seniman Batman David Finch, dan yang pertama menunjukkan sikapnya terhadap Alien “Big Chap” Xenomorph:

Yang kedua menampilkan Predator sedang memegang kepala Iron Man! 

Bisakah kita melihat sesuatu seperti Alien Vs. Predator V melawan The Avangers? Namun, laporan itu menjelaskan bahwa “Teaser Predator tidak dimaksudkan untuk menyarankan dua karakter tersebut akan diintegrasikan ke dalam Marvel Universe.”

Mereka menjelaskan bahwa komik baru akan “memperluas karakter dan pengaturan dari berbagai film Alien dan Predator.” Tapi, selalu ada kemungkinan untuk melihat crossover Alien dan Predator dengan karakter Marvel lainnya. Itulah salah satu hal yang membuat berita ini sangat mengejutkan.

Dark Horse Comics telah menerbitkan cerita Alien dan Predator sejak 1988 dan 1989, tetapi itu telah berakhir. Apa yang kalian harapkan dari Marvel dengan properti sci-fi ikonik ini?

Source : Geektyrant.com

 32 total views,  32 views today

Continue Reading

Movie & Tv

11 Drakor Dapat Ditonton di Viu Tanpa Harus Berlangganan Premium

Published

on

Geeknews.id – Pemerintah DKI Jakarta telah memutuskan memperpanjang masa PSBB hingga dua minggu ke depan. Beberapa daerah juga masih menerapkan PSBB dan menyarankan agar masyarakat tinggal di rumah jika tak ada keperluan mendesak.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat selama PSBB, Viu menghadirkan 11 drakor (Drama Korea) yang dapat ditonton tanpa harus berlangganan premium mulai 3 Juli hingga 15 Juli 2020. Segera saksikan secara marathon di Viu.

1.     Angel’s Last Mission – Love

 

Seorang ballerina merasa tak bisa jatuh cinta karena menganggap semua orang di sekitarnya hanya mengincar harta warisan orang tuanya. Malaikat Dan pun dikirim untuk membantu balerina Lee Yeon Seo (diperankan Shin Hye Sun). Tugas ini harus Dan tuntaskan dalam 100 hari agar ia bisa masuk surga. Meski Dan menargetkan Yeon Seo jatuh cinta kepada rekannya, cinta tak bisa memilih. Ia dan Yeon Seo malah jatuh cinta dan berisiko melanggar larangan hidup bersama dengan manusia. Bagaimana nasib cinta mereka?

2.      The K2

Selain Korea, drama ini juga menampilkan suasana pedesaan Spanyol dengan arsitektur Eropa kuno di episode awal. Namun pesona The K2 bukan hanya itu. Ji Chang Wook dan Yoona SNSD adalah kekuatan lain yang akan membuat mata Anda betah mengikuti aksi mereka. Kim Je Ha (diperankan Ji Chang Wook) bertugas mengawal istri dari calon presiden. Tanpa diketahui publik, sang calon presiden ternyata memiliki anak, Go Anna (Yoona), yang menderita anthropophobia alias takut berhadapan dengan orang lain. Kim Je Ha sempat bertemu Go Anna dan jatuh cinta pada gadis penyendiri itu. Romansa manis dan lembut yang diwarnai konflik kekuasaan ini akan membuat Anda terhanyut dalam drama sepanjang 16 episode di Viu.

3.      Welcome to Waikiki

Drama komedi ini mengisahkan kehidupan sekelompok penghuni wisma bernama Waikiki. Mereka datang dari berbagai latar belakang, problem ekonomi dan menghadapi setiap tantangan dengan penuh semangat. Di sisi lain, wisma Waikiki sedang berada di jurang kebangkrutan. Para penghuni pun berjuang sekuat tenaga agar wisma ini bisa bangkit kembali. Welcome to Waikiki adalah sekuel dari drama dengan judul yang sama pada dua tahun silam. Versi ini bakal lebih kocak dan menghadirkan banyak kejutan seru. Nonton deh di Viu.

4.      Dr. Stranger

Drama 20 episode ini dibintangi Lee Jong-Suk, Jin Se-Yeon dan Park Hae-Jin. Sebagai dokter yang bekerja di rumah sakit, Park Hoon bekerja dengan Oh Soo-Hyun yang merupakan anak kesayangan direktur. Saat hubungan mereka sudah dekat, Han Jae-Soon, kekasih Soo-Hyun, dibakar api cemburu. Persaingan Park Hoon dan Jae Soon kian sengit karena mereka juga ingin bisa mengoperasi jantung Perdana Menteri. Diam-diam, keduanya punya misi tersembunyi. Drama penuh teka-teki yang menyisipkan unsur politik antara Korea Utara dan Selatan ini harus masuk dalam daftar nonton marathon Anda di Viu.

5.     Extra-ordinary You

Bagi Anda yang merindukan kisah cinta di sekolah, Extraordinary You adalah drakor yang siap membuat baper sepanjang 32 episode. Eun Dan-oh (diperankan Kim Hye-yoon) adalah gadis dari keluarga kaya raya yang memiliki masalah pada jantung. Ia baru menyadari bahwa dirinya adalah karakter webtoon dan seluruh hidupnya ditentukan pembuat webtoon. Yang mengenaskan, ia ternyata hanya karakter pendukung saja. Dah-oh pun berusaha menemukan jalan hidupnya sendiri dan memenangkan cinta sejati.

6.      Boys Over Flowers

Boys Over Flowers sukses membuat nama Lee Min Ho terbang lebih tinggi. Drama ini merupakan adaptasi dari drama produksi Taiwan, Meteor Garden. Geum Jan Di (Koo Hye Sun) adalah gadis dari keluarga biasa pemilik usaha laundri. Sebuah keberuntungan mengantarkannya mengenyam pendidikan di sekolah elit, tempat kelompok F4, geng anak-anak paling kaya dan berkuasa. F4 sering meneror sering meneror siswa yang lemah dan berlindung di balik kekuasaan orangtua mereka. Jan Di beraksi ketika ia melihat seorang siswa diganggu oleh mereka. Sejak itu, F4 menyatakan perang melawan gadis pemberani tersebut. Namun Gu Jun Pyo, salah satu anggota F4, malah jatuh hati dengan Jan Di, meskipun sering mengganggunya. Apakah yang dilakukan Gu Jun Pyo agar membuatnya jatuh cinta?

7.      About Time

Choi Mi Ka (diperankan Lee Sung Kyung) dapat melihat sisa waktu hidup seseorang. Ia merahasiakan kemampuan ini dari orang lain. Namun saat bertemu Lee Do Ha (diperankan Lee Sang Yoon), kemampuannya tiba-tiba tak bekerja. Dalam usaha mencari tahu, Mi Ka ternyata jatuh hati kepada Do Ha, yang telah memiliki tunangan, Bae Soo Bong (diperankan Im Se Mi). Belakangan, Mi Ka menjauhi Do Ha. Tetapi penyebabnya bukan ancaman dari Soo Bong. Ia ternyata menyimpan satu rahasia tentang kehidupan Do Ha.

8.       When My Love Blooms

Dengan dua setting waktu yang menarik, When My Love Blooms menampilkan gelora idealisme dan romansa kampus era 1990-an, serta masa usia 40-an yang diawali reuni emosional. Anda akan diajak mengenali karakter Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo pada dua waktu yang berbeda dengan alur cerita menarik dengan adegan-adegan mendebarkan.  Akankah cinta mereka yang pernah kandas akan menyala kembali seperti dulu?

9.      One Sunny Day

One Sunny Day adalah drakor tentang dua sosok yang bertemu di wilayah yang asing. Saat bekerja di Pulau Jeju, Kim Ji-ho (diperankan So Ji-sub) kehilangan barang-barang berharga, termasuk dompet. Di tempat itu, seorang gadis (diperankan Kim Ji-won) juga mengalami nasib yang sama. Mereka terpaksa menginap di tempat yang sama dan saling bergantung selama beberapa hari. Cinta pun bersemi. Apakah gadis itu dapat menyembuhkan patah hati yang baru saja dirasakan Kim Ji-ho? Saksikan di Viu.

10.   Kkondae Intern

Drama menyegarkan ini menceritakan tentang seorang kkondae atau orang tua yang berpikiran kolot, Lee Man-Shik (diperankan oleh Kim Eung-Soo), yang selalu menyulitkan Ka Yeol-Chan (diperankan oleh Park Hae-Jin) dalam berkarir. Yeol-Chan bertemu Mah-Shik pada pekerjaan pertamanya. Saat itu Yeol-Chan memilih angkat kaki karena tidak kerasan bekerja dengan Man-Shik. Di tempat baru, Yeol-Chan bekerja sangat keras dan meraih karir puncak tetapi harus bekerja dengan pemagang berusia senior. Pemagang itu adalah Lee Man-Shik, Apakah reuni ini akan membuat Yeol-Chan membalas dendamnya dengan mudah?

11.  Goblin

Drakor Goblin adalah kisah fantasi yang menggugah, menguras air mata, dengan alur yang sulit ditebak. Goblin menceritakan sosok raksasa dari cerita rakyat Korea Selatan. Awalnya ia mati dengan pedangnya sendiri, kemudian hidup abadi sambil menanti pengantin Goblin yang dapat mencabut pedang. Setelah menunggu lebih dari 900 tahun, sang pengantin ternyata muncul di hadapannya. Namun rasa suka malah timbul di antara mereka dan kisah pun bergulir. Kehadiran malaikat pencabut nyawa di antara kehidupan mereka dengan plot romansa lain memberi banyak kejutan dalam drakor ini.

 3,457 total views,  120 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Viu dan HBO Asia Merilis Season Kedua The Bridge Mulai 15 Juni

Published

on

Geeknews.id – Viu, layanan video pan-regional OTT terkemuka dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna aktif setiap bulan, hari ini mengumumkan 10 episode season kedua The Bridge, yang merupakan judul milik Endemol Shine Group, dan diproduksi oleh Viu bekerjasama dengan HBO Asia Originals, akan tayang di seluruh Asia, mulai 15 Juni 2020, di Viu, HBO GO, dan HBO, pada pukul 21.00 malam ini di Singapura dan Malaysia, dan pukul 20.00 WIB di Indonesia dan Thailand, dan secara serentak di 16 negara di mana layanan Viu tersedia. Satu episode baru akan hadir setiap minggu.

Serial yang telah sukses meraih penghargaan kelas dunia ini kembali hadir dengan aktris Singapura, Rebecca Lim, dan Bront Palarae, aktor asal Malaysia, sebagai pemeran utama. Season kedua ini diperkaya dengan hadirnya aktor-aktor asal Indonesia dan Filipina sebagai salah satu pemeran utama. Aktor kawakan Indonesia Ario Bayu berperan sebagai seorang petugas penegak hukum yang memiliki agenda tersembunyi. Sederetan nama lainnya yang juga memperkuat serial laga ini adalah Wan Hanafi Su, Fikry Ibrahim dan Chew Kin Wah, dari Malaysia; Lukman Sardi, Amanda Manopo dan Miller Khan dari Indonesia; Adrian Pang dari Singapura, dan Joseph Marco dari Filipina. TJ Lee dan Jason Chong, kembali menyutradarai serial ini, kali ini bersama dengan Zahir Omar.

Diadaptasi dari serial milik Endemol Shine yang diproduksi dengan pendekatan lokal, Season Kedua The Bridge bercerita tentang kejadian yang terjadi satu tahun setelah kejadian di season pertama. Sebuah kapal pesiar yang terdaftar di Singapura dan terdampar di daratan Johor, Malaysia, ditemukan dengan satu keluarga Indonesia yang telah tewas di dalamnya. Dalam perjalanan menyelidiki pembunuhan berantai yang terjadi selanjutnya, tokoh-tokoh utama justru terjebak dalam sebuah lingkaran pengkhianatan, penipuan dan pribadi-pribadi yang sarat dengan masa lalu penuh tragedi. Dengan bertemakan korupsi, penebusan, dan balas dendam, serta dunia bawah tanah Asia sebagai latar belakang cerita, season kedua ini memilki nuansa yang lebih “gelap”, dan lebih banyak mengandung unsur kejutan dibandingkan dengan season pertama. 

Sahana Kamath, Head of Original Production for Viu Indonesia and Malaysia, mengatakan, “Melalui Season Kedua The Bridge ini kami sangat senang dapat menghadirkan sederetan talenta terbaik dari Asia Tenggara kepada audiens kami di 16 negara. Musim Kedua The Bridge sangat kaya akan unsur kejutan, masing-masing karakter digali lebih dalam lagi, serta perpindahan set, cerita, maupun percakapan antar tiga negara yang dikemas dengan begitu rapi. Kami percaya Musim Kedua The Bridge akan sangat memicu adrenalin penonton.”

Jessica Kam, Head of HBO Asia Original Production, WarnerMedia Entertainment Networks & Sales, Southeast Asia, Pacific and China, mengatakan, “Dalam situasi yang tidak biasa ini, WarnerMedia terus menyuguhkan konten-konten original terbaru kepada audiens kami. Nilai produksi dari musim Kedua The Bridge semakin meningkat dengan dimasukkannya Indonesia sebagai bagian dari adaptasi Singapura/Malaysia ini. Kami sangat menghargai kerjasama yang terus berjalan dengan Viu dalam memproduksi konten-konten pan-regional berkualitas bagi penggemar kami di Asia. ”

Rashmi Bajpai, Executive Director of Asia, Endemol Shine International, mengatakan, “Kami bangga menyaksikan bagaimana The Bridge dapat terus diadaptasi ke berbagai bahasa dan budaya, dan mampu menghibur penonton di seluruh dunia. Versi Asia dari serial ini dengan cekatan berhasil menjahit daya tarik budaya, kreativitas, dan nilai komersial menjadi satu  kesatuan cerita yang mampu memancing reaksi kuat dari penonton.”

Musim Kedua The Bridge akan tayang di 16 negara di mana layanan Viu tersedia mulai 15 Juni, dan di seluruh jaringan HBO Asia, termasuk didalamnya adalah HBO GO, HBO, dan HBO ON DEMAND, di 24 negara.

The Bridge dibuat dan ditulis oleh Hans Rosenfeldt sebagai produksi bersama antara Filmlance International Swedia, bagian dari Endemol Shine Group, dan Nimbus Film Denmark. The Bridge (Bron / Broen) diproduksi bersama-sama oleh Sveriges Television, DR, jaringan ZDF German Television, ZDF Enterprises Gmbh, Film i Skåne, NRK, Copenhagen Film Fund, Lumiere Group, Stiftelsen Ystad Österlen Filmfond, Nordvision, dan bekerjasama dengan Malmö Stad. The Bridge telah ditayangkan di lebih dari 188 negara dan telah diadaptasi sebagai produksi lokal di berbagai negara seperti Inggris/Prancis, Amerika Serikat/Meksiko, Jerman/Austria, Rusia/Estonia dan Serbia/Kroasia.

 3,608 total views,  30 views today

Continue Reading

Movie & Tv

ESPN dan Netflix Tetapkan 19 April Sebagai Tanggal Peluncuran “The Last Dance”

Published

on

Geeknews.id – Pada hari ini diumumkan bahwa “The Last Dance”, serial dokumenter terdiri atas 10 episode yang sangat ditunggu-tunggu, akan tayang perdana di ESPN di Amerika Serikat pada Minggu malam waktu setempat. Serial ini akan ditayangkan lima pekan sejak 19 April hingga 17 Mei dan akan tersedia di Netflix, bagi wilayah di luar AS.

Serial yang disutradarai Jason Hehir (“The Fab Five”, The ‘85 Bears”, “Andre the Giant”), mengisahkan salah satu ikon terbesar dan tim tersukses dalam sejarah olahraga, Michael Jordan dan Chicago Bulls di era 1990-an, serta menampilkan beberapa rekaman dari musim 1997-1998 yang belum pernah dilihat sebelumnya, dimana ketika itu, tim berupaya meraih gelar keenam NBA-nya dalam delapan tahun.

ESPN dalam pernyataannya mengatakan, “Di saat masyarakat tidak bisa mendapatkan hiburan dalam bentuk pertandingan olahraga yang disiarkan secara langsung, mereka tetap melihat ke dunia olahraga untuk dapat mengalihkan perhatian dari keadaan dan situasi saat ini sembari menikmati sebuah hiburan yang dapat dinikmati secara bersama. Kami mendengar seruan penggemar, yang meminta kami memajukan tanggal peluncuran serial ini, dan kami gembira dapat mengumumkan bahwa kami berhasil mempercepat jadwal produksi untuk memenuhi permintaan tersebut. Proyek ini merayakan salah satu pemain dan dinasti terhebat, yang pernah ada, dan kami berharap ini menjadi hiburan yang menyatukan dan dapat mengisi peran olahraga dalam hidup kita, serta mampu menceritakan kisah yang akan memikat semua orang, tidak hanya penggemar olahraga.”

Pada musim gugur 1997, Michael Jordan, pemilik Bulls Jerry Reinsdorf, pelatih kepala Phil Jackson sepakat mengizinkan awak film NBA Entertainment mengikuti tim itu sepanjang musim. Untuk itu, hasilnya akan menjadi potret menakjubkan tentang seorang pemain ikonik dan tim terkenal. Di “The Last Dance”, potret itu baru saja terungkap setelah lebih dari dua dasawarsa.

Serial ini akan mengajak penonton kembali ke musim 1997-1998 yang penuh gegap gempita dan gejolak. Serial ini juga melihat masa kecil Jordan, kondisi tim Chicago Bulls sebelum kedatangan Jordan dan bagaimana tim tersebut dibangun setelah Jordan di-draft pada 1984, hingga akhirnya Jordan mampu membawa tim Chicago Bulls ke gelar juara NBA pertamanya. Melalui serial ini, penonton dapat melihat melihat kembali lima kejuaraan pertama Chicago Bulls, tantangan baik di dalam maupun di luar lapangan, yang merupakan bagian dari pergeseran budaya secara global yang diciptakan oleh Michael Jordan dan Chicago Bulls.

Ini adalah skenario yang kelihatannya tidak mungkin, yang berfungsi sebagai latar memikat untuk kisah di balik perjalanan ke kejuaraan 1998, dengan profil mendalam tentang rekan setim utama Jordan, termasuk Scottie Pippen, Dennis Rodman dan Steve Kerr, pelatih kepala Phil Jackson, serta menampilkan berbagai wawancara terbaru dengan lawan dan tokoh-tokoh di dalam maupun luar olahraga basket. Secara keseluruhan, berbagai ketegangan dan konflik, yang mewarnai perjalanan ke kejuaraan terakhir itu akan dapat disaksikan dalam serial ini.

“Michael Jordan dan Bulls di era 1990-an bukan hanya bintang olahraga. Mereka adalah fenomena global,” kata sutradara Jason Hehir, “Proses membuat ‘The Last Dance’ adalah kesempatan luar biasa dalam menjelajahi dampak luar biasa dari seseorang dan suatu tim. Selama hampir tiga tahun, kami melakukan penelitian luas untuk mempersembahkan cerita tentang suatu dinasti, yang mewarnai masanya, dan untuk menampilkan pahlawan-pahlawan olahraga ini sebagai manusia. Saya berharap penonton menikmati serial kami sama seperti kami menikmati kesempatan untuk membuatnya.”

Ini adalah salah satu serial dokumenter paling menakjubkan yang pernah diproduksi, yang tidak ingin dilewatkan oleh penonton. Berikut jadwal tayang lengkap serial dokumenter ESPN ini di Netflix untuk wilayah di luar AS:

NETFLIX (di luar AS)

Senin, 20 April – 14:01 WIB – “The Last Dance” Episode 1 dan 2
Senin, 27 April – 14:01 WIB – “The Last Dance” Episode 3 dan 4
Senin, 4 Mei – 14:01 WIB – “The Last Dance” Episode 5 dan 6
Senin, 11 Mei – 14:01 WIB – “The Last Dance” Episode 7 dan 8
Senin, 18 Mei – 14:01 WIB – “The Last Dance” Episode 9 dan 10

 1,405 total views,  30 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Serial Kompetisi Menulis Lagu Terbaru dari AXN, Songland

Published

on

Geeknews.id – Kamu pasti sudah mengenali suara brilian mereka. Kamu juga pasti sudah tahu lagu-lagu mereka yang terkenal. Sekarang, kamu akan melihat bagaimana keajaiban di balik sebuah musik terjadi pada serial kompetisi terbaru di AXN, SonglandDari executive producer Adam Levine dan Dave Stewart, Songland ingin memberikan kesempatan kepada para penulis lagu yang belum memiliki kesempatan untuk menciptakan lagu hits. Para penulis lagu ini akan tampil di tengah panggung dimana mereka akan menunjukkan karya mereka kepada artis rekaman yang terkenal serta panel produser musik dengan harapan mereka akan menciptakan lagu-lagu hits berikutnya untuk para artis tersebut.

Kompetisi yang akan berlangsung selama 11-episode ini merupakan acara yang otentik dan unik dimana para penonton bisa melihat proses kreatif yang dilakukan selama penulisan lagu. Setiap episode akan menghasilkan satu pemenang yang berbakat dimana lagu yang mereka ciptakan berkesempatan untuk direkam dan dirilis ke seluruh dunia oleh artis-artis papan atas. Para artis yang turut bergabung dalam acara ini meliputi, Jonas Brothers, John Legend, Charlie Puth, Meghan Trainor, will.i.am, OneRepublic, Kelsea Ballerini, Macklemore, Aloe Blacc, Old Dominion, dan Leona Lewis.

Setiap minggunya, seorang artis tamu akan datang ke Songland untuk mendengar para penulis lagu yang belum dikenal ini menampilkan karyanya. Empat penulis lagu akan menampilkan lagu asli mereka di depan para artis dan tiga produser musik yang namanya sudah sangat dikenal yaitu; Ryan Tedder, vokalis dari OneRepublic dan penulis lagu serta produser pemenang Grammy Award sebanyak empat kali untuk Adele, Taylor Swift dan Beyoncé; Ester Deanpenulis lagu dan produser nominasi Grammy Award untuk Rihanna, Katy Perry dan Nicki Minaj, ia juga merupakan seorang aktris yang membintangi film ‘Pitch Perfect’; dan Shane McAnally, penulis lagu dan produser peraih Grammy Award untuk Kacey Musgraves, Kelly Clackson dan Sam Hunt, ia juga memiliki 38 lagu country yang meraih posisi nomor 1 dan dinobatkan sebagai Songwriter of the Year pada ACM 2019.

Setiap lirik lagu, aransemen, ketukan, melodi dan cerita akan dipertimbangkan oleh para panel produser dan artis tamu dimana mereka juga terlibat dalam diskusi tentang bagaimana menyesuaikan lagu tersebut dengan gaya musik para artis tamu pada minggu tersebut.

Setelah penampilan, para artis tamu akan memilih tiga penulis lagu dimana mereka akan dipasangkan dengan para produser yang paling cocok untuk menyempurnakan lagu-lagu mereka. Di studio, lagu-lagu ini akan terbentuk dengan cara yang tidak terduga ketika penulis lagu dan produser bekerja sama untuk dipilih oleh para artis tamu. Pada akhirnya, pemenang akan dipilih dan lagu mereka akan direkam dan dirilis ke seluruh dunia.

Sebelum kamu menonton pemutaran perdana dari Songland di AXN, dengarkan dan kagumilah lagu-lagu luar biasa yang telah dirilis dari acara ini. Acara ini akan hadir di AXN. Beberapa lagu yang HARUS kamu dengarkan adalah:

  1. Somebody to Love oleh OneRepublic
  2. Young oleh Old Dominion
  3. Hurt Me oleh Meghan Trainor
  4. Greenlight oleh Jonas Brothers
  5. Be Nice (feat. Snoop Dogg) oleh Black Eyed Peas
  6. We Need Love oleh John Legend
  7. Better Luck Next Time oleh Kelsea Ballerini
  8. Getting Started (feat Hobbs and Shaw) oleh Aloe Blacc
  9. Shadow (feat IRO) oleh Macklemore
  10. Solo Quiero oleh Leona Lewis

Kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu ini di: https://open.spotify.com/playlist/4EAsVsu138jf3VXfDdmezz

 8,191 total views,  28 views today

Continue Reading

Trending