Connect with us

game

Mode 10v10 Showdown Telah Hadir di Update AOV Bulan Juni

Published

on

Geeknews.id – Melalui update di bulan Juni, Garena AOV Indonesia menghadirkan beberapa fitur baru, mengoptimalkan fitur yang ada dan bahkan menambahkan Game Mode terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para Challengers di Server Baratayuda yaitu Mode 10v10 Showdown. Mode ini memungkinkan 20 pemain untuk bertarung di waktu yang bersamaan demi meraih kemenangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Game Mode Terbaru: 10v10 Showdown

Di Game Mode 10v10 Showdown, kalian akan membentuk tim berisikan 10 orang untuk melawan 10 pemain lawan di dalam satu Map yang sama. Game Mode 10v10 akan semakin seru dengan hadirnya Map baru yang lebih besar bernama Mayhem. Kehadiran Monster baru bernama Dawnbreaker Ein, dan juga Skill Hero yang bisa di-upgrade juga akan menambah permainan menjadi lebih menantang.

Map Mayhem akan ditampilkan sedikit berbeda dari Map Horizon Valley, dimana kalian bisa menemukan jalan khusus di bagian ujung Map untuk melakukan Flanking atau bersembunyi saat terjadi pertempuran. Beberapa fitur tambahan adalah pemain bisa menggunakan setidaknya 9 Slot Item saat bermain di Game Mode ini.

Monster Dawnbreaker Ein akan memberikan Effect Buff Damage Output sebanyak 5% ketika kalian mengalahkannya. Setelah 8 menit, Dawnbreaker Ein akan berubah menjadi Dark Dragon Ein yang dapat dipanggil untuk membantu kalian melakukan Push Lane.

Skill Hero yang terbaru akan memberikan perbedaan yang luar biasa dan dapat dimaksimalkan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Beberapa Hero memiliki keunikannya masing-masing, seperti  The Joker mampu mengeluarkan 2 buah Roket sekaligus ataupun Aleister yang bisa bergerak meskipun menggunakan Skill Ultimate. Untuk bisa meningkatkan Level Skill, kalian hanya perlu mengumpulkan Astral Coin saat menyelesaikan Game Mode 10v10.

2. Penambahan Fitur Ranked Terbaru

Untuk meningkatkan kualitas Ranked Game di AOV, pihak pengambang memberikan fitur baru bernama Pre-role Selection dan juga Hero Proficiency Limitation untuk Tier Diamond ke atas.

Dengan hadirnya fitur ini, setiap pemain di Tier Diamond ke atas harus mengisi 2 dari 5 Role (Abyssal Dragon, Dark Slayer, Middle, Jungle, dan Obs) yang ingin mereka mainkan sebelum memulai matchmaking atau pencarian match. Selain itu, terdapat batasan Hero yang bisa digunakan saat bermain Ranked. Hanya Hero dengan Mastery Poin 100 atau Expert Proficiency yang bisa digunakan dalam pertarungan tersebut.

Fitur Pre-role Selection hanya berlaku untuk mode Room Solo dan 2-3 pemain dan hanya aktif pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 19:00-23:00 WIB setiap harinya.

3. Hero Balance & Item Adjustment

Seperti biasanya, untuk terus menjaga keseimbangan di dalam Game, beberapa Hero mendapatkan penyesuaian dan perubahan yang cukup signifikan, di antaranya adalah Fennik, Xeniel, Ormarr, Errol, Quillen, dan Veres yang mendapatkan Buff.

Sedangkan Hero-Hero seperti Ilumia, Florentino, Murad, Nakroth, Hayate, dan Capheny harus rela mendapatkan pengurangan performa. Terakhir ada Lumburr, Amily, Violet, dan juga TeeMee yang mendapatkan Adjustment untuk meningkatkan performanya di dalam pertarungan.

Selain Hero, Item-Item seperti Omni Arms, Soulreaver, Hercules’ Madness, Scorching Wind, dan Water Stone mendapatkan Adjustment untuk penyeimbangan lebih lanjut.

4. Pengoptimalan Fitur Report & Sosial di Dalam Game

Fitur Report terbaru di AOV kini semakin baik lagi di mana kalian bisa melihat riwayat AFK seseorang melalui Profile ID mereka. Selain itu, terdapat batasan pemulihan 5 poin Skor Gamer setiap harinya dengan harapan para pemain bisa berperilaku lebih baik lagi di dalam Game.

Sedangkan untuk pengoptimalan fitur Sosial, kini pemain bisa menerima permintaan teman melalui Pop Up Button yang ada di Lobby. Setiap pemain juga bisa memberikan Nickname khusus kepada teman yang ada di dalam Game. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menemukan teman-teman terbaik yang bisa diajak untuk bermain bersama.

5. Perubahan Horizon Valley

Terdapat beberapa perubahan yang terjadi untuk Dark Slayer, Abyssal Dragon, Enraged Abyssal Dragon, Drake, dan juga Minion. Hal ini diberlakukan karena Monster-Monster tersebut telah memberikan keuntungan lebih besar dari yang diharapkan. Kekuatan dari Dark Slayer dan Enraged Abyssal Dragon kini semakin kuat dan reward yang didapatkan jauh lebih sedikit. Monster Drake juga mendapatkan pengurangan status pada update terbaru, namun pemain akan mendapatkan reward lebih besar saat berhasil mengalahkannya.

Sumber : Arena of Valor

 3,091 total views,  3 views today

game

Update Shadowlands Collector’s Edition, World of Warcraft

Published

on

Geeknews.id – Sylvanas Windrunner telah menghancurkan batas antara Azeroth dengan dunia kematian. Untuk menyelamatkan tatanan kosmik, para pahlawan dari Azeroth memulai perjalanan menuju alam baka untuk berhadapan dengan segala konsekuensi dari tindakan Sylvanas.

World of Warcraft®: Shadowlands, ekspansi ke-delapan dari permainan MMORPG ternama dari Blizzard Entertainment ini, akan membawa pemain menuju Shadowlands—sebuah dunia yang belum pernah terjamah sebelumnya, sebuah alam tanpa batas dimana jiwa fana akan dilahirkan kembali, untuk melayani, berperang atau disiksa selamanya. Disanalah para pahlawan dari Azeroth harus membangun kerjasama dengan para covenants yang memegang kekuasan kuat di Shadowland serta memperoleh kekuatan tak terbayangkan yang akan mereka butuhkan untuk mengungkap rencana Sylvanas.

  • JELAJAHI ALAM BAKA DARI WARCRAFT—Untuk pertama kalinya dalam World of Warcraft, jelajahi langsung Shadowlands, sebuah wilayah alam baka yang tak terbatas. Jelajahi ladang kemilau di Bastion, bersantai di antara menara-menara bernuansa gothic di Revendreth, hadapi kengerian dari The Maw, dan masih banyak lagi.
  • BERIKAN PENGABDIANMU UNTUK COVENANT DAN BENTUK TAKDIRMU SENDIRI—Para Covenant yang memegang kekuasaan di Shadowlands berkeinginan untuk merekrut para pahlawan dari Azeroth. Masing-masing dari mereka memiliki jalan cerita, fitur gameplay, dan berbagai kekuatan yang unik untuk pemain yang mengabdi kepada mereka. Pilih antara Kyrian yang pemberani dari Bastion atau Venthyr yang cerdik dari Revendreth, bertempur bersama para Necrolords yang perkasa dari of Maldraxxus, atau mencari pembaruan dengan Night Fae yang liar dari Ardenweald.
  • HADAPI TANTANGAN TANPA BATAS DI TORGHAST, TOWER OF THE DAMNEDJiwa-jiwa paling hina dari segala kehidupan dibuang ke penjara paling menyeramkan ini untuk menderita selama-lamanya. Tantangan dinamis dan penuh tipu daya ini terbuka untuk pemain solo dan party hingga lima orang, dan untuk mereka yang berhasil menaklukan tantangannya dengan penuh keberanian berhak memperoleh hadiah paling berharga di alam baka.
  • BERPETUALANG DENGAN PENGALAMAN LEVELING TERBARU—Naikkan level hero-mu dengan pengalaman leveling terbaru dari 1–50 dimana setiap level akan terasa bermakna, lalu lanjutkan hingga level 60, yang merupakan level tertinggi terbaru Shadowlands.

DAN MASIH BANYAK LAGI. . . – Hadapi tatapan penuh teror sang Jailer di The Maw, sebuah zona alam terbuka dimana tantangannya akan semakin berat semakin lama kamu berada disana; tempa Soulbinds yang berisi kekuatan dari karakter kunci untuk mendapatkan kekuatan unik mereka; kembalikan Covenant’s Sanctum ke masa jayanya; dan masih banyak lagi.

 366 total views,  12 views today

Continue Reading

game

Collector’s Edition yang akan hadir di World of Warcraft

Published

on

Geeknews.id – Pada livestream yang menampilkan preview Shadowlands pagi ini, John Hight sang Produser Eksekutif World of Warcraft mengumumkan Collector’s Edition yang akan hadir untuk ekspansi mendatang.

Collector’s Edition yang terbatas ini dengan bangga memamerkan berbagai barang koleksi untuk menemani perjalanan para pemain World of Warcraft menuju Shadowlands, termasuk:

  • Buku Hardback Art of the Shadowlands
  • Mousepad Shattered Sky
  • Satu set 4 collector’s pins menampilkan sigil dari masing masing covenant Shadowlands
  • Shadowlands Collector’s Edition digital soundtrack key
  • Epic Edition digital game key, yang sudah termasuk durasi main 30 hari dan semua bonus tambahan dalam game yang ada di digital Epic Edition:
    • Mount Ensorcelled Everwyrm o Pet Anima Wyrmling
    • Eternal Traveler’s Hearthstone
    • Efek senjata kosmetik Illusion: Wraithchill
    • Penguatan karakter Shadowlands-level

Pre-order akan tersedia online dalam beberapa hari ke depan dan pemain disarankan untuk memeriksa ketersediaan di toko retail favorit mereka. Informasi lengkap tentang Collector’s Edition, harga, dan lokasi pre-order bisa ditemukan di situs web World of Warcraft.

 418 total views,  14 views today

Continue Reading

game

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

Geeknews.idNetmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross kini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.

©Nakaba Suzuki,KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. © Netmarble Corp. & Netmarble Fun Inc. All Rights Reserved

 1,158 total views,  12 views today

Continue Reading

game

Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Published

on

Geeknews.id – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update spesial untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Dungeon terbaru ‘Lair of the Frozen Fang’.

Lair of the Frozen Fang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan Dungeon yang telah dirilis sebelumnya dengan kemunculan Final Boss Bladescale Naga King yang dapat memanggil tiga jenis Totem. Tingkat kesulitan Dungeon ini berbeda berdasarkan jenis Totem yang diserang lebih dulu oleh para pemain.

Pada Lair of the Frozen Fang Normal Dungeon, pemain bisa mendapatkan Radiant Heroic Weapon/Accessory Recipe serta Lair of the Frozen Fang Medal. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan Legendary Accessory Recipe dan Bladescale Medal (Heroic) di Lair of the Frozen Fang Heroic Dungeon.

Netmarble menghadirkan berbagai event dengan hadiah berlimpah sebagai bentuk perayaan update. Pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh Radiant Enhance Stone Fragment berdasarkan jumlah penyelesaian Lair of the Frozen Fang Dungeon. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Heroic Fragment dengan menyelesaikan seluruh Mission.

Sebagai tambahan, material untuk Growth Skill & Passive juga akan diberikan untuk pemain yang login ke dalam game selama satu jam setiap hari hingga dua minggu ke depannya. Netmarble juga telah mempersiapkan event berhadiah Silver dan Stamina Booster berdasarkan jumlah Conquest Mission yang telah diselesaikan.

Pemain bisa mendapatkan daftar hadiah berikut berdasarkan jumlah Heroic Dungeon yang telah diselesaikan:

  • Selesaikan Blackram South Fleet (Heroic) 3x: Greater Skill Essence
  • Selesaikan Tomb of the Exiles (Heroic) 3x: Greater Passive Essence
  • Selesaikan Forgotten Temple (Heroic) 3x: Greater Blue Chi
  • Selesaikan Altar of Heaven’s Mandate (Heroic) 3x: Greater Red Chi
  • Selesaikan Midnight Skypetal Plains (Heroic) 1x: Greater Hongmoon Chi

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi website resmi (https://bnsr.netmarble.com/id/) dan Facebook resmi (https://www.facebook.com/bnsrID/) untuk informasi lebih lanjut tentang Blade&Soul Revolution.

 945 total views,  12 views today

Continue Reading

game

Lawan Machine Civilization Dalam Update Global Pertama StoneAge World

Published

on

Geeknews.id – Netmarble mengumumkan update konten pertama untuk game MMORPG koleksi pet, StoneAge World. Update ini memperkenalkan Machine Invasion, yaitu invasi pertama Machine Pet di Tectonika. Pertarungan mingguan melawan Machine Pet dan peningkatan lainnya dalam game kini tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain.

Machine Invasion akan berlangsung setiap minggu pada hari yang telah ditentukan. Salah satu keluarga Kaki, yaitu Machine Pet akan menyerbu Pulau Gravelin dan Trainer harus mengalahkan mereka demi melindungi pulau. Pemain dapat melawan Machine Pet hingga 10 kali pada hari kemunculan mereka. Setelah berhasil, pemain akan memperoleh hadiah berdasarkan jumlah partisipasi serta total akumulasi kerusakan pada Machine Pet.

Sebagai bagian dari konten mingguan baru, Netmarble juga merilis Event ‘Terminate the Machine’ yang berlangsung hingga 16 Juli. Selain mendapat hadiah setiap kali pemain berhasil menyelesaikan misi harian, hadiah berdasarkan partisipasi keseluruhan juga akan diberikan kepada pemain yang berpartisipasi dalam event ini. Ditambah lagi, ‘Event Ticket’ akan turut hadir pada minggu ini. Pemain bisa memperoleh Ticket yang dapat ditukarkan sesuai dengan jumlah peserta harian Stone Age Life, serta misi baru lainnya yang memberikan kesempatan bagi pemain untuk menerima item berdasarkan jumlah Stone dan Shell yang digunakan.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

 2,272 total views,  12 views today

Continue Reading

Trending