Connect with us

game

Mode 10v10 Showdown Telah Hadir di Update AOV Bulan Juni

Published

on

Geeknews.id – Melalui update di bulan Juni, Garena AOV Indonesia menghadirkan beberapa fitur baru, mengoptimalkan fitur yang ada dan bahkan menambahkan Game Mode terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para Challengers di Server Baratayuda yaitu Mode 10v10 Showdown. Mode ini memungkinkan 20 pemain untuk bertarung di waktu yang bersamaan demi meraih kemenangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Game Mode Terbaru: 10v10 Showdown

Di Game Mode 10v10 Showdown, kalian akan membentuk tim berisikan 10 orang untuk melawan 10 pemain lawan di dalam satu Map yang sama. Game Mode 10v10 akan semakin seru dengan hadirnya Map baru yang lebih besar bernama Mayhem. Kehadiran Monster baru bernama Dawnbreaker Ein, dan juga Skill Hero yang bisa di-upgrade juga akan menambah permainan menjadi lebih menantang.

Map Mayhem akan ditampilkan sedikit berbeda dari Map Horizon Valley, dimana kalian bisa menemukan jalan khusus di bagian ujung Map untuk melakukan Flanking atau bersembunyi saat terjadi pertempuran. Beberapa fitur tambahan adalah pemain bisa menggunakan setidaknya 9 Slot Item saat bermain di Game Mode ini.

Monster Dawnbreaker Ein akan memberikan Effect Buff Damage Output sebanyak 5% ketika kalian mengalahkannya. Setelah 8 menit, Dawnbreaker Ein akan berubah menjadi Dark Dragon Ein yang dapat dipanggil untuk membantu kalian melakukan Push Lane.

Skill Hero yang terbaru akan memberikan perbedaan yang luar biasa dan dapat dimaksimalkan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Beberapa Hero memiliki keunikannya masing-masing, seperti  The Joker mampu mengeluarkan 2 buah Roket sekaligus ataupun Aleister yang bisa bergerak meskipun menggunakan Skill Ultimate. Untuk bisa meningkatkan Level Skill, kalian hanya perlu mengumpulkan Astral Coin saat menyelesaikan Game Mode 10v10.

2. Penambahan Fitur Ranked Terbaru

Untuk meningkatkan kualitas Ranked Game di AOV, pihak pengambang memberikan fitur baru bernama Pre-role Selection dan juga Hero Proficiency Limitation untuk Tier Diamond ke atas.

Dengan hadirnya fitur ini, setiap pemain di Tier Diamond ke atas harus mengisi 2 dari 5 Role (Abyssal Dragon, Dark Slayer, Middle, Jungle, dan Obs) yang ingin mereka mainkan sebelum memulai matchmaking atau pencarian match. Selain itu, terdapat batasan Hero yang bisa digunakan saat bermain Ranked. Hanya Hero dengan Mastery Poin 100 atau Expert Proficiency yang bisa digunakan dalam pertarungan tersebut.

Fitur Pre-role Selection hanya berlaku untuk mode Room Solo dan 2-3 pemain dan hanya aktif pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 19:00-23:00 WIB setiap harinya.

3. Hero Balance & Item Adjustment

Seperti biasanya, untuk terus menjaga keseimbangan di dalam Game, beberapa Hero mendapatkan penyesuaian dan perubahan yang cukup signifikan, di antaranya adalah Fennik, Xeniel, Ormarr, Errol, Quillen, dan Veres yang mendapatkan Buff.

Sedangkan Hero-Hero seperti Ilumia, Florentino, Murad, Nakroth, Hayate, dan Capheny harus rela mendapatkan pengurangan performa. Terakhir ada Lumburr, Amily, Violet, dan juga TeeMee yang mendapatkan Adjustment untuk meningkatkan performanya di dalam pertarungan.

Selain Hero, Item-Item seperti Omni Arms, Soulreaver, Hercules’ Madness, Scorching Wind, dan Water Stone mendapatkan Adjustment untuk penyeimbangan lebih lanjut.

4. Pengoptimalan Fitur Report & Sosial di Dalam Game

Fitur Report terbaru di AOV kini semakin baik lagi di mana kalian bisa melihat riwayat AFK seseorang melalui Profile ID mereka. Selain itu, terdapat batasan pemulihan 5 poin Skor Gamer setiap harinya dengan harapan para pemain bisa berperilaku lebih baik lagi di dalam Game.

Sedangkan untuk pengoptimalan fitur Sosial, kini pemain bisa menerima permintaan teman melalui Pop Up Button yang ada di Lobby. Setiap pemain juga bisa memberikan Nickname khusus kepada teman yang ada di dalam Game. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menemukan teman-teman terbaik yang bisa diajak untuk bermain bersama.

5. Perubahan Horizon Valley

Terdapat beberapa perubahan yang terjadi untuk Dark Slayer, Abyssal Dragon, Enraged Abyssal Dragon, Drake, dan juga Minion. Hal ini diberlakukan karena Monster-Monster tersebut telah memberikan keuntungan lebih besar dari yang diharapkan. Kekuatan dari Dark Slayer dan Enraged Abyssal Dragon kini semakin kuat dan reward yang didapatkan jauh lebih sedikit. Monster Drake juga mendapatkan pengurangan status pada update terbaru, namun pemain akan mendapatkan reward lebih besar saat berhasil mengalahkannya.

Sumber : Arena of Valor

2,686 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

game

Resmi Rilis Di Indonesia Game Birdie Crush

Published

on

Geeknews.id — Game terbaru yang paling seru dari Com2us akan segera dirilis dan untuk pertama kalinya game ini akan dirilis secara eksklusif di Indonesia!

Com2uS, perusahaan yang membawa beberapa game mobile terbaik di dunia seperti Golf Star, Ace Fishing dan Summoners War akan merilis game Golf terbaru mereka, Birdie Crush.

Birdie Crush adalah Game Golf kasual yang mengutamakan permainan bersama pemain lain. Game ini berbeda dari Game Golf Mobile yang pernah ada sebelumnya dengan memberikan akses serta gameplay yang lebih mudah, juga desain grafis, karakter dan cerita yang tidak kalah menawan.

Game ini nantinya akan bercerita seputar Erin G. Bridd, pegolf muda yang bermimpi untuk menjadi juara selanjutnya.

Video cerita tentang Erin telah ditonton lebih dari 1 juta kali!


Erin akan ditemani oleh 3 karakter lain yang bisa kamu pilih. Martina Glow, seorang idola yang sangat ingin ditiru kesuksesannya oleh Erin. Kris Lowell, seorang pewaris keluarga Lowell yang kaya raya serta idola di Delion Bridge School, dia juga cerdas, tampan dan berbakat. Dan yang terakhir kita punya Lucie de Bei, seorang jenius golf yang membuat heboh dunia golf disekitarnya.


Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Namun, kamu akan diberikan kebebasan untuk menggunakan semua karakter. Kekuatan karaktermu bisa ditingkatkan dengan berbagai cara, namun yang paling utama adalah dengan menggunakan equipment. Equipment di dalam game memiliki status berbeda yang dapat mempengaruhi kekuatan serta akurasi karaktermu. Mendapatkan serta mengupgrade equipment yang tepat untuk karakter dan gaya bermainmu adalah bagian dari permainan ini.

Game ini juga memungkinkan kamu untuk mengkustomisasi penampilan karaktermu. Terdapat banyak pilihan item kustomisasi di dalam game dan kamu dapat menentukan gaya karakter sesuai seleramu.


Birdie Crush juga memiliki fitur kustomisasi yang sangat mendalam untuk setiap karakter.

Salah satu hal paling menarik dari Birdie Crush adalah kemudahan untuk bermain dengan pemain lain. Mode Live Match adalah mode utama yang bisa kamu gunakan untuk bermain melawan pemain lain. Kamu juga bisa bermain melawan temanmu di Goodwill Match atau lawan tim lain bersama temanmu di Mode 2 Vs 2! Selain itu, terdapat berbagai mode permainan seperti Kompetisi Terbuka dan Near Pin Competition yang dapat membantu kamu mendapatkan equipment dan power-up karaktermu.

Birdie Crush memiliki tampilan yang penuh warna disertai karakter yang menawan serta permainan yang kasual.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Birdie Crush akan tersedia secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2019. Game ini dijadwalkan agar sudah dapat di download pada jam 09.00, dan server akan dibuka pada jam 10.00!

1,397 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

PUBG Mobile Lite Resmi Rilis Di Indonesia Hape Kentang Bisa Main !

Published

on

Geeknews.id — PUBG Mobile versi yang lebih cepat dan lebih ringan dengan paket instalasi 400 MB mampu mendukung perangkat seluler dengan RAM kurang dari 2 GB

Jakarta, 5 Agustus 2019 – Sebuah varian yang lebih ringan dan lebih cepat dari PUBG Mobile yakni PUBG MOBILE LITE hari ini dilucurkan untuk pasar Indonesia, dan siap di unduh dan dimainkan melalui Google Play Store. Mengingat semakin populernya gim PUBG MOBILE, para pengembang telah merancang PUBG MOBILE LITE agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat. Dengan gagasan utama agar dapat dimainkan kapan saja, dimana saja dengan menggunakan perangkat apapun, pengembang akhirnya meluncurkan versi LITE ini untuk mengoptimalkan pengalaman bermain kepada penggunaan smartphone yang memiliki RAM kecil, dan menawarkan pengalaman bermain tak terbatas bagi seluruh penggemar.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih kecil tanpa mengorbankan pengalaman permainan yang telah memukau jutaan penggemar di seluruh dunia.

PUBG MOBILE LITE menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, hingga membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG! Dengan paket instalasi hanya 400 MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB, versi LITE ini diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar untuk semua pemain. Mengingat bahwa cukup besarnya pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia, spesifikasi versi PUBG LITE ini dirancang untuk mengakomodasi serta menjangkau pasar tersebut. Pemain baru yang bergabung akan bersaing untuk berbagai hadiah, dalam bentuk New Gears dan New vehicles

Fitur-Fitur utama PUBG MOBILE LITE:

Enhanced Aim Assist: Fitur bantu bidik baru, digunakan agar bidikan menjadi lebih sederhana dan berguna saat bermain di lokasi dengan jaringan yang lemah. Perbedaan intensitas ketika posisi merangkak dan berdiri, serta menyederhanakan kontrol sambil mempertahankan pengalaman unik PUBG MOBILE
Upgrade to Winner Pass: Winner Pass adalah fitur yang menggantikan Royale Pass dengan kemampuan perolehan achievement yang jauh lebih cepat dalam membuka Unlock dan span a month, dengan tawaran hadiah yang fantastis.
Bullet Trail Adjustment: PUBG MOBILE Lite akan menampilkan peningkatan kecepatan peluru serta tidak ada efek penurunan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas yang khusus dibuat untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan yang lemah.
Weapon Recoil Suppression: Mekanisme kepatuhan menurunkan senjata ke jumlah tertentu, serta memfasilitasi kontrol permainan hingga membuat pengalaman yang lebih baik di jaringan yang lemah. Senjata yang berbeda memiliki efek tekanan yang berbeda, dengan pengalaman yang berbeda pada masing-masing senjatanya.
Extended Time to Kill: Fitur baru ini secara tepat meningkatkan “waktu menyerang” sehingga meningkatkan kemampuan pemain dalam bertahan selama pertempuran dan membuat permainan jadi lebih seru.
Location Display: Peta lokasi akan menampilkan perspektif penembak dengan rentang peta yang minimalis, memberikan informasi pertempuran yang sederhana dan meningkatkan kecepatan dalam bertempur.
Heal yourself while moving: Sekarang pemain dapat menyembuhkan dirinya sendiri dalam situasi apapun kecuali jika mereka dalam kondisi rawan. Hal ini sangat berguna dalam kondisi tertekan dimana gerakan pertempuran menghambat mekanisme penyembuhan dalam permainan. Ini akan membantu mempercepat permainan dan meningkatkan kemampuan bertahan.
Building Areas/ Supplies optimization: Untuk melengkapi bentuk peta yang lebih kecil, kepadatan bangunan dan frekuensi barang temuan ditingkatkan untuk mempercepat proses pengambilan dan meningkatkan pertempuran.
Map Quality Optimization: PUBG MOBILE LITE juga menampilkan kualitas peta yang optimal serta layer awal parasut.
RPG and New Firearm integration: Dengan versi LITE, kali ini pemain akan dapat merasakan senjata baru hanya di moda game tertentu, hal ini memungkinkan pemain memiliki kesempatan untuk membentuk taktik serangan dan pertahanan terbaru

1,469 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Birdie Crush Memasuki masa Pra-Registrasi di Google Play

Published

on

Geeknews.id – Setelah sukses dengan CBT (Close Beta Test) di Indonesia, Com2us telah memulai pra-registrasi Birdie Crush di Google Play.

Birdie Crush adalah game golf kasual terbaru dari Com2us yang menekankan kemudahan kontrol serta pertandingan PVP yang cepat dengan teman atau pemain lain. Nantinya, para pemain juga dapat menggunakan karakter-karakter bertema anime, serta melengkapi mereka dengan ratusan equipment dan kostum unik yang bisa dikoleksi. Game ini juga menampilkan caddie-caddie lucu yang bisa membantu kamu dalam menaikkan level dan mengumpulkan gear untuk karaktermu.

Pra-registrasi Birdie Crush sudah dimulai dari 11 Juli 2019 dan saat ini kamu bisa pra-registrasi di Google Play. Kamu akan mendapatkan hadiah kalau melakukan pra-registrasi dan hadiah akan diberikan saat game ini rilis di bulan Agustus. Saat ini pra-registrasi hanya tersedia di Google Play untuk wilayah indonesia. Kami akan menginformasikan ketersediaan Birdie Crush di wilayah lain pada pengumuman terpisah.

Birdie Crush Memasuki masa Pra-Registrasi di Google Play

Birdie Crush akan tersedia di Indonesia pada 8 Agustus 2019.

Link Pra-Registrasi Birdie Crush di Playstore: http://bit.ly/BCC2UPREREG20

 

3,892 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Event Free Fire Beach Party

Published

on

Geeknews.id – Musim panas kali ini akan terasa lebih menyegarkan dengan hadirnya 14.7 Free Fire Beach Party. Banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan di event yang berlangsung pada tanggal 11-14 Juli 2019. Penasaran hadiah apa saja yang bisa kalian dapatkan pada event kali ini? Simak dan catat detailnya berikut ini.

1. Kumpulkan Token dan Dapatkan Bundle Beach Girl

Untuk mendapatkan Beach Girl Costume, kalian harus mengumpulkan 3 jenis token yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Klaim Sun Token pada saat login, temukan Swimming Ring Token di dalam map pada saat bermain, dan Straw Hat Token yang bisa kalian dapatkan khusus di tanggal 14 Juli dengan cara memecahkan kelapa yang ada di dalam map pada saat bermain. Selain Beach Girl Costume, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Earth Backpack, Fire Skateboard, dan In-Game Bonus.

2. Login Reward dan In-Game Bonus

Kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah pada saat Main Event Beach Party, diantaranya adalah Ice Bomb Grenade Skin yang hanya bisa didapatkan hanya pada saat melakukan login di tanggal 14 Juli. selain itu kalian juga bisa mendapatkan hadiah 2X Exp, 2X Gold, dan 2X Fragment. 

3. Buka Booyah Report untuk mendapatkan Elemen

Cek Booyah Report dan temukan elemenmu. Ada 4 jenis elemen yaitu Fire, Thunder, Water dan Earth yang cocok denganmu. Klaim Elemen Token dan kumpulkan Coconut Token untuk mendapatkan Special Mask.

4. 3 Mode Special terfavorit akan dibuka di tanggal 14 Juli

Ada 3 mode special yang akan dibuka khusus di tanggal 4 Juli yaitu Rampage Mode, Explosive Jump, dan Brick Swingers.

5. Top-Up Promo dan All Royale Discount.

Dapatkan bonus emote Wigglewalk pada saat melakukan Top-up Diamond di tanggal 14-21 Juli. Selain itu, jangan lewatkan All Royale Discount hingga 33% dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize dari Spin Incubator meningkat menjadi 100%.

Sumber : Garena – Free Fire

4,442 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

King Of Kings Game Baru Open World Tanpa Batasan

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Dalam dunia industri game akan selalu ada game yang terbaru untuk di mainkan, baru baru ini ada game terbaru bergenre Open World, MMORPG muncul ke permukaan yaitu King Of Kings, Game ini bercerita tentang dunia yang tenggelam dalam kegelapan, dan muncul makhluk kegelapan yang tak terhitung jumlahnya! Tugas mu dalam bermain game ini adalah merebut kembali dunia dari naga kegelapan yang merusak dunia.

Sang developers dari game ini menjanjikan bahwa para playersnya dapat melakukan leveling hingga maksimal hanya dalam 7 hari.


Hal ini menunjukan bahwa mereka hanya memfokuskan kesenangan player, bukan grinding lama seperti pada game MMORPG lainnya. Selain itu Geeks, King Of Kings juga memiliki gameplay open world dengan dunia yang sangat luas. Kalian bisa menjelajahi dunia dengan bebas tanpa ada batasan yang menghalangi.

Di setiap wilayah yang ada pada game ini memiliki misi dan tugas yang harus kalian selesaikan. Terdapat 27 jenis karir atau job yang bisa kalian piih dalam game ini. Di mulai dengan 9 job awal yang dapat dikembangkan kembali ke dalam 3 sektor berbeda. Semakin tinggi jenis job yang kalian miliki, tentunya akan membuat kalian lebih kuat. Selain itu kalian yang sangat menarik dai game ini jika kalian bosam dengan PvP mode yang biasanya ada pada game MMORPG lainn, King Of Kings ini menyediakan mode 40 v 40 yang lebih menantang, Sepertinya patut kalian coba nih Geeks.

Kabar gembiranya buat kalian yang top up via UniPin berkesempatan mendapatkan kode item King of Kings . klik link untuk mendapatkan kode item : King Of Kings Unipin

Spesifikasi :

Genre : Open World, MMORPG
Support Language : English, Chinese, Thai, Indonesian
Persyaratan Minimal untuk Android : RAM 2 GB & Android 4.3 keatas
Persyaratan Minimal untuk iOS : RAM 1 GB & iOS 8.0 keatas

4,674 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending