Connect with us

game

Gameloft Mengumumkan Dua Game Mobile Disney Baru

Published

on

Geeknews.id – Gameloft, pemimpin dalam industri game mobile, hari ini mengumumkan dua game mobile baru untuk penggemar Disney, Princess Majestic Quest dan Getaway Blast. Membangun kesuksesan Magic Kingdoms, Gameloft terus meluncurkan game mobile baru yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik.

Datang tahun ini, Princess Majestic Quest akan menghidupkan bangsawan terkenal, pecinta puzzle yang menyenangkan, dan penggemar Disney. Bertempat di wilayah Princesses sendiri, permainan puzzle yang cocok ini menceritakan kisah baru ketika pemain membantu Jasmine, Belle, dan lainnya untuk membangun kembali kerajaan mereka setelah badai magis.

Juga diluncurkan akhir tahun ini, Getaway Blast akan membawa para pemain melalui teka-teki berbasis fisika di surga liburan yang serba baru. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle.

Para penggemar dapat menantikan untuk mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Aladdin, Stitch dan banyak lagi ketika mereka memulai “waktu-santai” yang santai.

Kami bangga bekerja sama dengan Disney, sebuah perusahaan yang kisah dan karakternya dicintai oleh ratusan juta penggemar,” kata Stéphane Roussel, Chief Executive Officer di Gameloft. “Judul-judul baru dari Gameloft Kharkiv dan Gameloft Budapest ini menegaskan kembali komitmen kami untuk portofolio permainan yang luas yang menyenangkan dan menghibur beragam pemain dan menunjukkan keahlian kami dalam menciptakan pengalaman bermain game yang dibuat dengan cermat.”

Princess Majestic Quest dan Getaway Blast dalam versi beta dalam wilayah geografis tertentu. Kedua game akan diluncurkan di seluruh dunia akhir tahun ini.

Sumber : Gameloft

2,686 kali dilihat, 165 kali dilihat hari ini

game

Mode 10v10 Showdown Telah Hadir di Update AOV Bulan Juni

Published

on

Geeknews.id – Melalui update di bulan Juni, Garena AOV Indonesia menghadirkan beberapa fitur baru, mengoptimalkan fitur yang ada dan bahkan menambahkan Game Mode terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para Challengers di Server Baratayuda yaitu Mode 10v10 Showdown. Mode ini memungkinkan 20 pemain untuk bertarung di waktu yang bersamaan demi meraih kemenangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Game Mode Terbaru: 10v10 Showdown

Di Game Mode 10v10 Showdown, kalian akan membentuk tim berisikan 10 orang untuk melawan 10 pemain lawan di dalam satu Map yang sama. Game Mode 10v10 akan semakin seru dengan hadirnya Map baru yang lebih besar bernama Mayhem. Kehadiran Monster baru bernama Dawnbreaker Ein, dan juga Skill Hero yang bisa di-upgrade juga akan menambah permainan menjadi lebih menantang.

Map Mayhem akan ditampilkan sedikit berbeda dari Map Horizon Valley, dimana kalian bisa menemukan jalan khusus di bagian ujung Map untuk melakukan Flanking atau bersembunyi saat terjadi pertempuran. Beberapa fitur tambahan adalah pemain bisa menggunakan setidaknya 9 Slot Item saat bermain di Game Mode ini.

Monster Dawnbreaker Ein akan memberikan Effect Buff Damage Output sebanyak 5% ketika kalian mengalahkannya. Setelah 8 menit, Dawnbreaker Ein akan berubah menjadi Dark Dragon Ein yang dapat dipanggil untuk membantu kalian melakukan Push Lane.

Skill Hero yang terbaru akan memberikan perbedaan yang luar biasa dan dapat dimaksimalkan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Beberapa Hero memiliki keunikannya masing-masing, seperti  The Joker mampu mengeluarkan 2 buah Roket sekaligus ataupun Aleister yang bisa bergerak meskipun menggunakan Skill Ultimate. Untuk bisa meningkatkan Level Skill, kalian hanya perlu mengumpulkan Astral Coin saat menyelesaikan Game Mode 10v10.

2. Penambahan Fitur Ranked Terbaru

Untuk meningkatkan kualitas Ranked Game di AOV, pihak pengambang memberikan fitur baru bernama Pre-role Selection dan juga Hero Proficiency Limitation untuk Tier Diamond ke atas.

Dengan hadirnya fitur ini, setiap pemain di Tier Diamond ke atas harus mengisi 2 dari 5 Role (Abyssal Dragon, Dark Slayer, Middle, Jungle, dan Obs) yang ingin mereka mainkan sebelum memulai matchmaking atau pencarian match. Selain itu, terdapat batasan Hero yang bisa digunakan saat bermain Ranked. Hanya Hero dengan Mastery Poin 100 atau Expert Proficiency yang bisa digunakan dalam pertarungan tersebut.

Fitur Pre-role Selection hanya berlaku untuk mode Room Solo dan 2-3 pemain dan hanya aktif pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 19:00-23:00 WIB setiap harinya.

3. Hero Balance & Item Adjustment

Seperti biasanya, untuk terus menjaga keseimbangan di dalam Game, beberapa Hero mendapatkan penyesuaian dan perubahan yang cukup signifikan, di antaranya adalah Fennik, Xeniel, Ormarr, Errol, Quillen, dan Veres yang mendapatkan Buff.

Sedangkan Hero-Hero seperti Ilumia, Florentino, Murad, Nakroth, Hayate, dan Capheny harus rela mendapatkan pengurangan performa. Terakhir ada Lumburr, Amily, Violet, dan juga TeeMee yang mendapatkan Adjustment untuk meningkatkan performanya di dalam pertarungan.

Selain Hero, Item-Item seperti Omni Arms, Soulreaver, Hercules’ Madness, Scorching Wind, dan Water Stone mendapatkan Adjustment untuk penyeimbangan lebih lanjut.

4. Pengoptimalan Fitur Report & Sosial di Dalam Game

Fitur Report terbaru di AOV kini semakin baik lagi di mana kalian bisa melihat riwayat AFK seseorang melalui Profile ID mereka. Selain itu, terdapat batasan pemulihan 5 poin Skor Gamer setiap harinya dengan harapan para pemain bisa berperilaku lebih baik lagi di dalam Game.

Sedangkan untuk pengoptimalan fitur Sosial, kini pemain bisa menerima permintaan teman melalui Pop Up Button yang ada di Lobby. Setiap pemain juga bisa memberikan Nickname khusus kepada teman yang ada di dalam Game. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menemukan teman-teman terbaik yang bisa diajak untuk bermain bersama.

5. Perubahan Horizon Valley

Terdapat beberapa perubahan yang terjadi untuk Dark Slayer, Abyssal Dragon, Enraged Abyssal Dragon, Drake, dan juga Minion. Hal ini diberlakukan karena Monster-Monster tersebut telah memberikan keuntungan lebih besar dari yang diharapkan. Kekuatan dari Dark Slayer dan Enraged Abyssal Dragon kini semakin kuat dan reward yang didapatkan jauh lebih sedikit. Monster Drake juga mendapatkan pengurangan status pada update terbaru, namun pemain akan mendapatkan reward lebih besar saat berhasil mengalahkannya.

Sumber : Arena of Valor

346 kali dilihat, 225 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Love Behind the Spotlight, gim buatan Agate untuk Menemani Bulan Ramadhan Kamu

Published

on

Geeknews.idLove Behind the Spotlight  hadir untuk menemani di bulan Ramadhan. Game ini merupakan bagian dari salah satu kumpulan cerita pada game CIAYO Stories, hasil kolaborasi Agate dan CIAYO Games, serta memiliki cerita baru versi bulan Ramadhan. Terdapat dua chapter khusus edisi Ramadhan dengan cerita yang mendebarkan.

Cerita spesial pertama edisi bulan suci ini menceritakan tentang karakter utama (selanjutnya disebut Main Character/MC) Love Behind the Spotlight yang berkunjung secara tiba-tiba ke panti asuhan dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di sana. Selain bermain, MC juga tak lupa membuat ketupat untuk disantap bersama anak-anak panti asuhan. Namun, MC tidak sendirian. Ia dibantu oleh dua rekannya, yaitu Oliver dan Leon. Tantangan berlomba membuat ketupat yang terbaik merupakan daya tarik yang membuat game ini semakin seru dan menegangkan.

Keseruan game visual novel ini tidak berhenti sampai di sana. Pada chapter lainnya, MC dan Mickey, karakter laki – laki yang paling digemari oleh user, dikisahkan hampir tidak dapat kembali ke kampung halaman akibat kesibukan mereka sebagai selebriti. Setelah akhirnya berhasil membujuk manajer mereka berkat kegigihan MC, keduanya dapat mudik. Namun, MC diundang ke rumah Mickey. Apakah MC siap untuk bertemu Mickey di rumahnya?

Game visual novel yang memasukan kisah berunsur romantis di dalamnya ini merupakan hasil pengembangan engine dan konten (jalan cerita serta artstyle) yang dilakukan Agate bersama CIAYO Games demi menciptakan game visual yang lebih menarik lagi. Daya tarik lainnya dari game ini yaitu user dapat mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter sesuai selera masing-masing. Dengan menggunakan Bahasa Indonesia, game ini sangat bersahabat untuk user dari semua kalangan umur.

Sumber : Agate

477 kali dilihat, 186 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Heir of Light luncurkan Real-time Party Raid pada update terbaru

Published

on

Geeknews.id – Setelah menunggu berhari-hari, para pemain Heir of Light akhirnya akan bisa bekerja sama untuk mengalahkan boss di dalam mode Real-Time Party Raid yang baru saja diluncurkan.

Sebagai game kedua hasil kolaborasi antara GAMEVIL dan FUNFLOW, Heir of Light memiliki semua faktor yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik diantara banyaknya game collectible RPG. Mengambil tema gotik, Heir of Light berhasil meliputi para pemainnya dengan suasana kegelapan yang memberikan kesan suram, juga disertai dengan cerita-cerita hantu yang mendalam. Namun, Heir of Light memiliki satu kelemahan sejak awal perilisannya, yaitu mode game dimana pemain dapat bertarung melawan AI dengan status milik pemain lain yang sedikit memberikan kesan “sepi”. Untuk memperbaiki hal ini, Heir of Light merilis update yang membawa sebuah mode yang benar-benar baru: Real-time Party Raid.

Di dalam Party Raid, para pemain dapat membentuk grup berisi tiga Heir dengan membawa tiga Servant masing-masing dan melakukan Party Raid secara real time. Party Raid memiliki beberapa tower, dan begitu kamu menemukan strategi terbaik serta grup berisikan anggota party yang ideal, maka kemenangan sudah ada di depan mata. Terdapat juga Party Raid shop dimana kamu bisa menukarkan poin yang didapat dari Raid dengan item spesial seperti Epic/Transcendent Stones, Legendary/Special Shards, Potential Change/Enhance Stones, dan banyak lagi.

Selain dari mode permainan baru, satu hal yang ditunggu-tunggu oleh fans Heir of Light di setiap update adalah avatar para Servant. Kali ini, para pemain Heir of Light dibuat terpesona dengan avatar terbaru milik Spiegel dan Simone. Tidak ada yang menyangka bahwa dibalik baju armor yang tebal itu adalah seorang pendekar pedang wanita yang sangat seksi. Hal inilah yang menjadikan Heir of Light sangat menarik, dimana para pemain selalu diberikan twist-twist yang mengejutkan.

2,296 kali dilihat, 186 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Gameloft dan LEGO Group Akan Meluncurkan “LEGO® Legacy: Heroes Unboxed”

Published

on

Geeknews.id – Gameloft, salah satu penerbit game mobile terkemuka di dunia, dan LEGO Group hari ini mengungkapkan judul game mereka yang akan datang: LEGO® Legacy: Heroes Unboxed. RPG Team-Battle ini, game LEGO pertama yang pernah ada dari genre ini, akan menghidupkan 40 tahun sejarah minifigure LEGO dan alam semesta dengan cara yang menyenangkan dan epik.

LEGO® Legacy: Heroes Unboxed diatur dalam dunia baru di mana para pemain akan mengumpulkan minifigures dan set LEGO klasik dan modern, membentuk sebuah pesta dan terlibat dalam pertempuran dan petualangan tim epik dan menyenangkan. Gim ini akan menampilkan ikon, favorit penggemar alam semesta dari kemarin dan hari ini, diciptakan kembali dengan detail luar biasa untuk menyenangkan para pemain dari segala usia, dari kolektor yang bersemangat hingga mereka yang ingin mengembalikan kenangan masa kecil.

Sekilas tentang bagaimana ciri dari merek ini telah dibangun ke dalam game dapat ditemukan di trailer teaser, yang di ungkap hari ini. Kapten Redbeard tercinta dari Set 6270 (1989) muncul dari kotaknya yang berdebu di loteng dan berlayar untuk bertualang setelah bertahun-tahun … dia mungkin belum siap! Memang, LEGO® Legacy: Heroes Unboxed akan dirilis pada musim gugur ini, tetapi sampai saat itu Gameloft Toronto akan menambahkan konten dan melengkapi fitur.

Studio ini telah bekerja erat dengan Grup LEGO selama beberapa tahun, termasuk kunjungan ke Vault di Billund, Denmark di mana semua set dan minifigures yang pernah dibuat diarsipkan. Tim telah mempelajari manual instruksi vintage dan memfokuskan semua keterampilannya untuk secara sempurna menciptakan kembali setiap detail kecil yang membuat pengalaman LEGO begitu menyenangkan dan mengesankan. LEGO® Legacy: Heroes Unboxed akan setia pada kesenangan dan kreativitas yang menjadikan merek LEGO salah satu merek yang paling dicintai di Bumi.

LEGO® Legacy: Heroes Unboxed akan dirilis pada musim gugur 2019 dan akan secara teratur dipamerkan kepada para penggemar hingga saat itu, dimulai di Brickworld Chicago pada tanggal 15, dan 16 Juni. 

Sumber : Gameloft

2,558 kali dilihat, 184 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Segera Hadir: Game Sandbox RPG Berfitur Melimpah, Craft Legend

Published

on

Geeknews.id – Setelah sukses dengan game bergenre strategi seperti Lords Mobile dan Castle Clash, perusahaan game global IGG kini mencoba hal baru dengan segera merilis game Sandbox berjudul Craft Legend. Game dengan desain 3D yang lucu tersebut siap meluncur ke perangkat para gamer dalam waktu dekat ini. Saat ini pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store dan juga App Store.

Berbeda dari game Sandbox lain, Craft Legend akan memiliki fitur-fitur ekstra seperti kostum dan unsur RPG. Tak hanya tentang bangun-membangun, IGG yakin para pecinta genre Sandbox akan lebih terhibur dengan unsur petualangannya seperti Multiplayer Dungeon, melawan Boss, atau fitur PvP yang epik.

Berikut adalah fitur utama Craft Legend yang patut dicoba ketika sudah rilis nanti:

1. Keluarkan kreativitasmu dan Bangun Rumah Impianmu

Pemain bisa pergi menambang material dan bangun rumah impiannya. Setelah rumah dibangun, pemain bisa mengundang NPC untuk tinggal di dalamnya untuk dapatkan uang sewa dan berbagai macam buff. Pemain juga bisa kumpulkan atau buat furnitur-furnitur cantik untuk menghias interior rumah.

2. Fitur Simulasi cocok tanam dan berternak

Pecinta game simulasi pun bisa enjoy bermain Craft Legend melalui fitur cocok tanam dan berternaknya. Tangkap hewan ternak seperti turki, ayam, dan sapi untuk dipelihara dan dijadikan bahan makanan. Tanam juga padi dan gandum untuk dimasak jadi berbagai macam makanan. 

3. Pergi berpetualang dan lawan para monster dengan penuh gaya

Untuk pecinta RPG, Craft Legend menawarkan petualangan seru dengan berbagai misi. Mulai dari melawan monster es di Snowy Biome, serangga beracun di Blight Biome, hingga mummy seram di Desert Biome, banyak petualangan yang asyik untuk dilalui! Sembari berpetualang, pemain juga bisa memilih berbagai macam kostum lucu untuk disesuaikan dengan kepribadian masing-masing!

4. Serang bangunan musuh di fitur PvP yang Seru

 Buat Airship dan kumpulkan pasukan untuk hancurkan markas pemain lain! Di fitur PvP ini, Jangan lupa juga buat perlindungan agar markasmu tidak hancur diserang musuh!

5. Fitur Dungeon Multiplayer untuk main bersama pemain dari seluruh dunia

 Malas berseteru dengan pemain lain? Pemain juga bisa bergabung dalam Party dan bertualang bersama di fitur Dungeon.

Meskipun jadwal rilis masih belum ada, pemain yang tertarik bisa langsung melakukan pra-registrasi melalui link berikut:

Android            : bit.ly/CraftLegendAD

iOS                     : apple.co/30jQ88T

2,295 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending