Connect with us

Movie

Menilik IT Chapter Kedua Yang Lebih Mengerikan

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Tayang pada tahun 2017 lalu, film IT berhasil membawa suasana baru di industri film genre horor. Tak hanya tembus box office, dilansir dari Screen Rant film IT dinobatkan sebagai film horor pertama dalam sejarah yang berhasil menembus angka 300 juta dolar atau sekitar 4 triliun Rupiah diBox Office Amerika Serikat.Sumber: Bustle

Kisah si badut Pennywise yang mengerikan ini pun akan kembali menari pada mimpi buruk penonton di musim gugur ini. Di film IT bagian dua ini, mahluk mengerikan yang akan hadir adalah sosok wanita tua bertubuh kecil. Untuk mempromosikan film ini pihak studio pun merilis video singkat yang diputar dalam acara pameran perdagangan industri pameran. Dalam video tersebut diperlihatkanBeverly Marsh yang diperankan oleh Jessica Chastain, menjadi satu-satunya anggota perempuan dari Loser Club yang kembali ke rumah masa kecilnya hanya untuk mengetahui bahwa sang ayah telah meninggal pada tahun yang sama ketika dirinya meninggalkan kota.

Sumber: Mashable

Sumber: Mashable

Disana ia diundang oleh seorang wanita tua yang membuatkannya teh dan kue. Perlahan Beverly pun mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Dimana ia melihat serangga yang membentuk pola yang aneh di permukaan jendela, lalu kemudian wanita tua itu menghilang ke dapur dan melepas jubah sambil menari dengan menggila dan sangat menakutkan. IT: Chapter Two ini disutradarai oleh Andy Muschietti, yang juga turut mengawasi film pertama IT. Dalam chapter dua ini juga akan menghadirkan James McAvoyBill HaderJay RyanIsaiah MustafaJames RansoneAndy Bean, danBill Skarsgård, yang kembali sebagai Pennywise si badut iblis.

Sumber: Junkee

Sumber: Junkee

Pihak Warner Bros yang diwakili oleh Andy Muschietti selaku orang yang akan mengarahkan film ini, menjanjikan jika film IT akan hadir lebih mengerikan dari film pertamanya. Adapun perbedaan yang akan dihadirkan di film kedua kali ini adalah sosok penny yang akan dibuat lebih mengerikan dan pastinya tidak kalah mengejutkan dari sebelumnya.

Sumber : Tix.id

6,319 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Movie

Pemutaran Film Gundala Menembus 700 Ribu Penonton Di Hari Ke-4

Published

on

Geeknews.id — Tepat pada 1 September kemarin film Gundala karya Joko Anwar resmi mendapatkan 705 ribu penonton dan berhasil masuk kedalam jajaran film box office Indonesia setelah 4 hari penayangan saja.

sumber: The Jawa Pos

sumber: The Jawa Pos

Menjadi pembukan BumiLangit Cinematic Universe (BCU), film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Tara Basro, serta banyak pemain papan atas lainnya. Film ini berhasil mencuri perhatian banyak masyrakat Indonesia.

sumber: Skygrid Media

sumber: Skygrid Media

Selain nama Joko Anwar yang menjadi pertimbangannya, tentunya banyak warga Indonesia yang juga semangat untuk melihat aksi pahlawa super asli Indonesia yang filmnya untuk pertama kali diproduksi secara masif hingga melibatkan 1,800 pemain.

sumber: Kincir

sumber: Kincir

Nantinya BCU akan memiliki banyak pahlawan dari era yang berbeda, nama-nama besar lain seperti Zara JKT 48, Nicholas Saputra, Dian Sastro, dan Chelsea Islan pun telah terpilih untuk bermain sebagai pahlawan BCU.

sumber: Kincir

sumber: Kincir

Untuk kamu yang belum menyaksikan Gundala, langsung beli tiketnya sekarang juga pake TIX ID!

848 kali dilihat, 28 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Selamat Tinggal Spiderman

Published

on

Geeknews.id — Kabar menyedihkan datang untuk para penggemar Marvel Cinematic Univese (MCU), pasalnya Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland diberitakan hengkang dari Marvel akibat ketidaksepakatan dalam negosiasi antara Marvel Studios dengan Sony. Masalah yang terjadi antar dua belah pihak terjadi setelah Marvel dan perusahaan induknya Disney, tidak mencapai persetujuan dengan Sony. Kepala studio film Sony, Tom Rothman dan presiden Marvel, Kevin Feige telah berusaha bernegosiasi selama berbulan-bulan.

Sumber: Polygon

Sumber: Polygon

Amat disayangkan setelah negosiasi panjang, Marvel dan Sony harus berakhir dengan persetujuan pemutusan kemitraan mereka dan menghapus peran Feige sebagai produser dari film Spider-Man mendatang. Padahal jika dilihat pada film Spider-Man: Far From Home karakter Spider-Man telah dijadikan sosok pengganti Iron Man (Robert Downey Jr.) yang meninggal setelah melawan Thanos di film Avengers: Endgame.

Absennya Spider-Man tanpa diragukan akan meninggalkan lubang yang signifikan di dunia fiksi Marvel, mengingat sosok besar seperti Iron Man dan Captain America (Chris Evans) sudah tidak akan muncul di dalamnya. Tom Holland sendiri terhitung telah muncul di 5 film MCU yang memposisikan Spider-Man sebagai karakter sentral.

Sumber: Indie Wire

Sumber: Indie Wire

Spider-Man pertama kali bergabung dengan MCU dalam Captain America: Civil War (2016), dimainkan oleh Tom Holland, dalam waktu singkat ia berhasil mencuri perhatian banyak pihak terutama para penggemar komik Spider-Man. Bahkan mendiang Stan Lee sang pencipta Spider-Man mengatakan bahwa Tom amat mirip dengan sosok yang ia bayangkan saat menciptakan karakter Spider-Man dari segi fisik hingga perilaku.

Sumber: Times Now

Sumber: Times Now

Sony mengumumkan pada 19 Agustus 2019 kemarin bahwa Far From Home telah melampaui Skyfall sebagai menjadi film mereka yang paling sukses dengan keuntungan 1,1 miliar dollar di seluruh dunia. Film tersebut rencananya akan dirilis ulang pada 29 Agustus dengan empat menit cuplikan tambahan. Spider-Man: Homecoming, film yang diproduksi Marvel Studios lainnya, meraup untuk sebesar 880 juta dollar. Selain versi live-action, baru-baru ini para penggemar juga sempat dimanjakan dengan versi animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang menerima sambutan hangat dari para penggemar.

Sumber: ASU Events

Sumber: ASU Events

Akan seperti apa kelanjutan dari franchise Spider-Man kelak tanpa campur tangan Marvel dan Disney?

Sumber : tix.id

1,631 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Jangly Man Scary Stories to Tell in the Dark Seberapa Menakutkan?

Published

on

Geeknews.id — Para Geeker penggemar del Toro tentunya tengah berbahagia karena sebentar lagi film berikut beliau yang berjudul Scary Stories to Tell in the Dark akan segara tayang di bioskop tanah air. Scary Stories To Tell in the Dark sendiri diangkat dari buku karya Alvin Schwartz. Yang diterbitkan oleh Alvin sekitar tahun 1981-1991 dan berisikan 25 kisah horor yang digabungkan. Semua ceritanya dikisahkan berdasarkan folklore dan legenda urban nyata yang sudah diteliti langsung oleh Alvin.

Sumber: Screen Geek

Sumber: Screen Geek

Wajar jika buku tersebut akhirnya menuai sukses dan laris hingga terjual sekitar 7 juta kopi di seluruh dunia. Alvin sendiri sempat mengatakan bahwa trilogi kesayangannya meliputi Scary Stories to Tell in the Dark, More Scary Stories to Tell in the Dark dan Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones yang awalnya terbit di 1981 dan 1991.

Sumber: Far Out Magazine

Sumber: Far Out Magazine

Akan menampilkan banyak adegan menyeramkan dan menegangkan serta dipenuhi mahluk-mahluk mengerikan, salah satu sosok yang akan muncul di film ini adalah sosok Jangly Man yang merupakan monster yang menyerupai manusia bertubuh tinggi tanpa busana tapi jalannya kayang kayak cheerleader dengan tulang yang patah-patah sehingga ia memiliki cara berjalan yang menyeramkan.

Sumber : Tix

2,321 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

5 Alasan SHAZAM! Menjadi Warna Baru Di DC

Published

on

Geeknews.id — Masa depan DCEU (DC Extended Universe) terlihat semakin cerah. Setelah memulai DCEU dengan tone yang kelam dari Man of Steel (2013), semakin ke depan, film-film jebolan DC justru terasa semakin ceria. Setelah Aquaman (2018) yang mendapatkan berbagai pujian dan respon positif dari masyarakat serta mendapatkan pemasukan yang luar biasa besar hingga mampu mengalahkan beberapa film MCU. Kini giliran film Shazam! yang tayang di Indonesia.

Akan di bintangi Zachary Levi dan disutradarai olehDavid F. Sandberg, Shazam dapat dikatakan sebagai instalasi yang amat berbeda dari film DCEU pada umumnya. Dibalut dengan genre komedi dan wajah-wajah muda yang menyegarkan. Berikut adalah 5 alasan kuat mengapa Shazam akan memberi warna baru di DCEU.

1. Anak Kecil Jadi Superhero

Sumber: Slate

Sumber: Slate

Merupakan sosok remaja berusia 14 tahun bernama Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel, ia adalah versi anak-anak dari Shazam. Kehadiran pemain muda dalam film ini menjadi trobosan besar didalam DCEU yang didominasi oleh orang dewasa. Jelas para karakter remaja didalam film Shazam akan memberikan kecerian dan rasa yang berbeda dari kebanyakan film di DC sebelumnya.

Mengisahkan tentang Billy Batson, anak yatim piatu baik hati. Kehidupannya berubah ketika ia mendapatkan kekuatan dari seorang penyihir yang tengah sekarat dan mencari seorang penerus. Ilmu yang dilimpahkan kepadanya membuat Billy memiliki kemampuan untuk betransformasi menjadi pria dewasa dengan tubuh besar dan kekuatan super.

Meski bertubuh dewasa, pahlawan ini akan tetap memiliki pemikiran layaknya anak berusia 14 tahun, jadi bisa dibayangkan akan seberapa jenaka dan nyelenehnya superhero berikut ini? Bersiaplah untuk diajak melihat perjuangan seorang anak remaja yang harus berjuang menemukan jati dirinya dan belajar untuk menggunakan kekuatannya secara maksimal demi menyelamatkan umat manusia.

2. Didukung Aktor-Aktor Muda Berbakat

Sumber: Inside Pulse

Sumber: Inside Pulse

Memiliki banyak wajah-wajah baru, film ini didukung oleh para aktor muda berbakat, sebut saja Jack Dylan Grazer yang sebelumnya telah sukses dengan serial Stranger Things jebolan Netflix dan film IT di tahun 2017. Lalu Asher Angelyang telah berakting sejak usia dini.

Sandberg selaku sutradara dari Shazam mengaku ia memang mencoba untuk menjadikan film berikut sebagai film tentang anak-anak yang sedang bermain dengan kekuatan super. Meski dari luar terlihat dewasa, namun tantangan bagi Sandberg adalah untuk menjadikan karakter ini tetap memiliki mindset seperti layaknya anak kecil. Yang mengalami kesulitan untuk mencari jati diri mereka sendiri.

Persahabatan yang terbangun didalamnya dikatakan oleh Sandberg diinspirasi dari film-film seperti The Goonies, Ghostbusters, dan Back to the Future. Dinamika menarik antar dua orang sahabat yang masing-masing keras kepala namun saling menyayangi, menjadi tema besar dari film Shazam. Itulah mengapa chemistry antar Jack dan Asher yang disini berperan sebagai dua orang sahabat amat krusial.

Akan didukung dengan beberapa aktor muda lainnya dengan sifat dan perilaku yang berbeda, membuat Shazam akan kembali menghidupkan jiwa anak-anak didalam diri kita.

3. Sutradaranya Setipe Dengan James Wan

David F. Sandberg (Sumber: Twitter)

David F. Sandberg (Sumber: Twitter)

Jika diperhatikan, kedua sutradara film terbaru DCEU yakni David F. Sandberg dan James Wan memiliki satu kesamaan. Bahwa keduanya adalah sutradara yang mengawali karir mereka dengan film horor. Jika nama James Wan meroket karena film Conjuring, nama Sandberg mulai dikenal melalui film Lights Out dan Annabelle: Creation.

Produser Peter Safran yang terlibat didalam film-film Conjuring universe langsung mendeteksi bahwa Sandberg tidak jauh berbeda dari Wan yang kini menjadi salah satu nama besar di Hollywood. “David seperti semacam ahli waris spiritual James,” ujar Safran pada Total Film. “Mereka memulai dari film-film horor tapi mereka adalah filmmaker sejati. Orang-orang seperti ini bisa kamu berikan uang sejuta dolar dan mereka akan menghasilkan film hebat, atau kamu bisa berikan uang seratus juta dolar dan mereka akan tetap menghasilkan film hebat. Mereka memahami setiap aspek dan menjunjung tinggi cerita. David tidak pernah berpikir dari segi bujet untuk film ini, ia berpikir dari segi cerita, dan ia sudah merencanakan cerita yang lebih besar bagi Shazam!”.

4. Sejarah Panjang, Memperluas Cakupan Cerita

Sumber: IGN

Sumber: IGN

Satu hal yang tidak perlu dikhawatirkan oleh filmmaker yang menangani Shazam! seandainya franchise ini berkembang dan berlanjut, adalah cerita. Shazam adalah karakter superhero DC dengan sejarah panjang yang menarik dan memiliki banyak materi cerita yang bisa diambil.

Untuk filmnya sekarang, Shazam! banyak mengangkat unsur-unsur dari versi reboot New 52 karya Geoff Johns. Namun ketika pertama kali diterbitkan oleh Fawcett Comics di 1939 dalam Whiz Comics #2, karakter kreasi artist C.C. Beckdan penulis Bill Parker ini sebenarnya terlahir sebagai Captain Marvel.

Pada tahun 1940an, ‘Captain Marvel’ menjadi superhero pertama yang mendapat seri filmnya sendiri (Adventures of Captain Marvel) tapi walaupun komiknya lebih laku dari komik-komik Superman, DC Comics menuntut Fawcett dengan alasan bahwa karakter itu terlalu mirip Superman.

Pada 1972 DC akhirnya membeli hak cipta untuk karakter ini dan karena Marvel Comics sudah memiliki Captain Marvel-nya sendiri, mereka mengganti nama sang superhero sebagai Shazam. Sejak tahun 2000an, Shazam! sudah dikembangkan untuk dijadikan film di anak perusahaan Warner Bros, New Line Cinema. Nama yang terkait sejak awal adalah Dwayne Johnson, yang sudah lama ingin memerankan musuh bebuyutan Shazam, Black Adam.

Pada 2017 Johnson diumumkan terlibat dalam pengembangan film solo Black Adam. Yang menarik, Johnson rupanya masih terlibat sedikit di film Shazam! yang dibintangi Levi ini. Kata Safran pada Total Film, “Dwayne adalah produser eksekutif (di Shazam!) tapi tidak akan muncul di film ini sebagai Black Adam. Aku menduga, suatu hari di masa depan, Shazam dan Black Adam akan berbagi layar.”

5. Bintang Utamanya Yang Jenaka

Sumber: Collider

Zachary Levi (Sumber: Collider)

Meski Zachary Levi awalnya menolak untuk bermain dan audisi sebagai Shazam. Setelah mengirimkan video audisi untuk karakter lainnya, Zach justru ditawarkan untuk bermain sebagai Shazam.

“Aku selalu merasa aku lebih cocok untuk peran-peran orang biasa. Aku merasa seperti mengikuti jejak Tom Hanks. Tapi waktu aku menyadari bahwa Shazam itu bagaikan gabungan antara film Tom Hanks, Big, dan Superman, aku langsung merasa, ‘Damn, this is a dream job!’” kata Levi pada media SciFi.

Pada akhirnya, Levi menyadari bahwa ia terpilih karena ia mempunyai jiwa muda bagaikan seorang anak berusia 14 tahun seperti Billy Batsom. “Mereka butuh seseorang yang seceria atau seoptimistis dan setajam remaja 14 tahun dan, wow, ternyata itu adalah aku,” tawa Levi.

Terlepas dari apakah Shazam akan mendapat sekuel atau tidak, Levi sudah gembira jika berpikir karakternya bisa menjadi bagian dari Justice League. “Di San Diego Comic-Con, Jason Momoa berkata padaku, ‘Selamat datang di keluarga besar!’” papar Levi pada Empire.

“Dan aku berpikir: bagaimana kalau Flash dan Shazam sama-sama mengagumi betapa cantiknya Wonder Woman, betapa kerennya Superman, Batman dan Aquaman. Mungkin Cyborg dan Shazam bisa main video game bareng, seperti yang mereka kadang-kadang lakukan di komik atau kartun.” sambung Levi.

Sumber : Tix.id

6,659 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Wonder Park Film Ramah Keluarga

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Wonder Park adalah film animasi yang diproduksi oleh Paramount Pictures yang berkolaborasi dengan Nickelodeon Movies serta Ilion Animation Studios. Akan mengisahkan tentang petualangan, kalian sudah bisa untuk menyaksikan film ini.

Wonder Park

Sumber: Animation World Network

Sebelum akhirnya tayang pada Maret 2019, film Wonder Park ternyata memiliki perjalanan yang cukup panjang, dimana mereka sudah memulai produksi pada September 2014 lalu. Namun sempat ada beberapa kendala yang dihadapi, dimulai dari pergantian produser dimana sebelumnya animator Dylan Brown yang menempati posisi sebagai produser, namun ditengah perjalanan Brown digantikan oleh David Feiss. Lalu kemudian pada Juni 2015, diketahui bahwa Ilion Animation Studios dari Spanyol pun akan memproduksi Wonder Park dalam bentuk animasi 3D. Selain pergantian produser, judul untuk film tersebut pun sempat berubah ubah, yang awalnya berjudul Amusement Park, lalu kemudian diputuskan untuk mengubahnya menjadi Wonder Park.

Variety

Sumber: Variety

Wonder Park akan mengisahkan tentang petualangan seorang gadis kecil bernama June yang menemukan taman terlantar di hutan bernama Wonderland. Meski merupakan sebuah taman yang sudah usang, taman ini memiliki wahana-wahana yang fenomenal. Disinilah June akan bertemu dengan para hewan peenghuni Wonderland dan ia akan berusaha untuk kembali menghidupkan kembali taman bermain tersebut.

Beberapa aktor dan aktris ternama pun banyak terlibat dalam proses pengisian suara karakter dalam film ini diantaranya adalah Brianna Denski, Matthew Broderick, Jennifer Garner, Ken Hudson Campbell, Kenan Thompson, Ken Jeong, Mila Kunis dan John Oliver.

Sumber : Tix.id

7,309 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending