Connect with us

Movie & Tv

Bukan April Mop ! Inilah Film Wajib Ditonton Dibulan April 2019

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Tahun 2019 sudah memasuki bulan april, Dibulan April tahun ini Banyak sekali film yang wajib menjadi list kalian untuk ditonton, di lansir dari TIX.ID , Berikut list film yang wajib banget kalian tonton di bulan April 2019 

1. SHAZAM! (2 April)

Sumber: Coming Soon

Sumber: Coming Soon

Para penggemar superhero tentunya wajib untuk menyaksikan film yang satu ini. Menjadi film terbaru dari DCEU yang diperankan oleh aktor jenaka jebolan serial Chuck, Zachary Levi. Berbeda dengan kebanyakan film DC, Shazam akan dibalut komedi dan didominasi oleh para pendatang baru dengan wajah-wajah segar.

2. Lukisan Ratu Kidul (4 April)

Sumber: Jadwal Nonton

Sumber: Jadwal Nonton

Dari industri film Indonesia, akan ada film hororLukisan Ratu Kidul yang juga bisa menjadi referensi menonton kamu. Film Lukisan Ratu Kidul bercerita mengenai kakak beradik, Dimas yang diperankan oleh Teuku Zacky dan Satria Soedibyo yang diperankan oleh Wafda Saifan. Kedua kakak beradik ini tidak mengenal sosok ibu mereka sejak mereka masih bayi. Bahkan, keduanya juga tidak pernah melihat wajah ibu mereka. Namun, ketika ayah mereka meninggal, mereka menemukan banyak kejanggalan yang membuat mereka bertanya-tanya. Salah satu kejanggalan yang ditemukan adalah lukisan ratu pantai selatan yang dilukis oleh ayahnya, yang memang seorang pelukis terkenal di tahun 80-an. Akan seperti apa nasib kedua kakak adik ini dan apakah mereka dapat menguak misteri yang ada? Mari kita saksikan filmnya nanti.

3. Mantan Manten (4 April)

Sumber: detikHOT

Sumber: detikHOT

Untuk yang gemar dengan film drama romansa, Visinema Pictures menghadirkan film Mantan Manten yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Tio Pakusadewo, dan Oxcel.Menceritakan tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan) seorang manajer investasi yang memiliki segalanya termasuk tunangan bernama Surya (Arifin Putra). Sgalanya berubah ketika, ia dikhianati oleh Iskandar (Tio Pakusadewo) dalam sekejap harta Yasnina habis bahkan rencana pernikahannya juga terancam batal. Tetapi Yasnina masih memiliki Villa di Tawangmangu yang menjadi satu-satunya harapan agar ia bisa bangkit kembali. Buat yang ingin menyaksikan sisi lain dari seorang Arifin Putra, jangan lewatkan film Mantan Manten!

4. Pet Sematary (5 April)

Sumber: Letterboxd

Sumber: Letterboxd

Diangkat dari Novel karangan Stephen King di tahun 1989, Pet Sematary adalah film horor supernatural Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Kevin Kölsch dan Dennis Widmyer serta ditulis oleh Jeff Buhler. Dibintangi oleh Jason Clarke, Amy Seimetz, dan John Lithgow. Film ini akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mendapatkan teror setelah pindah kesebuah rumah baru, yang dibelakangnya memiliki pemakaman misterius. Siap membuat kalian loncat dari tempat duduk kalian, jangan lewatkan keseruan film horor berikut.

5. Hellboy (10 April)

Sumber: Arcade Games Player

Sumber: Arcade Games Player

Sempat mendapatkan penolakan dari Lionsgate untuk menghadirkan Hellboy 3, akhirnya live action Hellboy kembali hadir sebagai bentuk reboot yang akan disutradarai oleh Neil Marshall, dan diperankan oleh David Harbour, Milla Jovovich, dan Sasha Lane. Diperankan oleh generasi baru dan hadir lebih bringas dibandingkan film-film sebelumnya.

6. Bumi itu Bulat (11 April 2019)

Sumber: KapanLagi

Sumber: KapanLagi

Untuk kembali mengingatkan generasi muda akan pentingnya toleransi, film Bumi itu Bulat besutan Ron Widodo hadir sebagai film yang memiliki latar Asian Games di tahun 2018. Diperankan oleh para aktor muda, bukan hanya mengisahkan tentang akan pentingnya toleransi, film Bumi itu Bulat juga dibalut dengan kisah percintaan dan persahabatan yang menarik. Tentunya film ini cocok kalian saksikan bersama orang terkasih di bioskop-bioskop kesayangan!

7. Ave Maryam (11 April)

Sumber: Kompasiana

Sumber: Kompasiana

Dinantikan para penggemar film Indie di Indonesia, film garapan sutradara Roby Soediskam ini akan segera hadir di layar lebar Indonesia setelah sebelumnya sudah melanglang buana diberbagai ajang festival film internasional. Menceritakan tentang seorang suster bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) yang mendapat tugas mengurus rumah biarawati di Ambarawa. Ia terlahir dari keluarga muslim dan disana ia melihat tujuh biarawati tua yang tidak terurus. Maryam kemudian terketuk hatinya untuk merawat para biarawati tersebut. Namun pada akhirnya maryam harus terbentur masalah dimana ia jatuh cinta pada seorang pastur yang memimpin gereja tersebut.

Memiliki tema dan pengambilan gambar yang menarik serta berbeda dari kebanyakan film Indonesia, pecinta film kelas berat pastinya wajib untuk tidak melewatkan film berikut!

8. Wheeping Woman (17 April)

Sumber: Movies

Sumber: Movies

Penyuka film horor, bersiaplah untuk dimanjakan dengan film satu ini. Berkisah tentang La Llorona, legenda asal Meksiko. Ia adalah sosok yang menakutkan dan merupakan makhluk yang hidup diantara surga dan neraka. Dia terjebak dalam nasib buruk yang ia torehkan dengan tangannya sendiri. Semasa hidupnya, dia menenggelamkan anak-anaknya ketika marah dan cemburu. Setelah itu, dia melemparkan diri ke dalam sungai. Jika kalian suka dengan jump scare ini adalah film yang tepat untuk disaksikan bersama teman-teman.

9. Avengers: Endgame (24 April)

Sumber: Nerdist

Sumber: Nerdist

Inilah yang menjadi puncak di bulan April, apalagi jika bukan Avengers: Endgame. Merupakan akhir yang apik bagi pahlawan superhero gabungan Marvel. Setelah penantian lebih dari 10 tahun, para penggemar kini tengah mempersiapkan diri mereka untuk menyaksikan film terbesar didalam sejarah Hollywood ini. Akan seperti apa aksi terakhir dari para Avengers generasi pertama yang dipimpin oleh Tony Stark kali ini? Mari kita nantikan saja bersama jutaan penggemar Marvel diseluruh belahan dunia lainnya!

 3,396 total views,  3 views today

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Movie & Tv

Sinema Indonesia Kembali Merajai Asia

Published

on

Geeknews.id – Pretty Little Liars (Indonesia) meraih predikat terbaik dalam 25th Asian Television Awards untuk kategori Best Adaptation of an Existing Format pada Sabtu (16/1/2021) di Singapura. Ajang penghargaan bergengsi di kawasan Asia Pacific ini menganugerahkan 35 trofi kepada talenta dan program terbaik untuk berbagai kategori, meliputi pemberitaan, dokumenter, olahraga, hiburan dan animasi.

Pretty Little Liars merupakan Viu Original yang diadaptasi dari drama misteri remaja dengan nama yang sama. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda ternama Indonesia dan Malaysia, seperti Yuki Kato, Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas, Shindy Huang dan Jennifer Coppen, serta sederet nama senior, seperti Wulan Guritno, Irgi Fahrezi dan Tarra Budiman. Pretty Little Liars disutradarai oleh Emil Heradi.

Dengan latar belakang kawasan Bali, Pretty Little Liars mengisahkan perjalanan empat remaja yang kehilangan arah setelah pemimpin mereka menghilang secara misterius. Setahun kemudian, mereka kembali Bersatu untuk melawan sosok pengirim pesan-pesan misterius yang mengancam akan membongkar rahasia gelap keempat sahabat tersebut.

Prestasi ini melanjutkan jejak kesuksesan Pretty Little Liars setelah pada September tahun lalu merebut Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ajang Content Asia Awards. Dalam Asian Academy Creative Awards yang digelar Desember lalu, Pretty Little Liars juga merebut predikat terbaik di Asia setelah memenangkan Best Adaptation of An Existing Format.

Di ajang 25th Asian Television Awards, Bront Palarae juga meraih Best Leading Male Performance – Digital untuk Viu Original The Bridge. Serial The Bridge dan Pretty Little Liars tersedia di aplikasi Viu yang dapat diunduh di App Store, Google Play, dan smart TV tertentu, serta www.viu.com.

 866 total views,  10 views today

Continue Reading

Movie & Tv

Akting Im Se Mi dan Oh Eui Sik di True Beauty

Published

on

Geeknews.id – Popularitas drama Korea True Beauty tidak hanya melambungkan nama Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop. Hubungan Pak Guru Han dan kakak Ju Kyung, bernama Im Hee Kyung, yang diperankan oleh Oh Eui Sik dan Im Se Mi juga menggemaskan.

Pak Guru Han digambarkan sebagai pria yang sangat menjaga perasaan dan kaku, sementara Hee Kyung merupakan wanita yang spontan dan yakin dengan pilihannya. Asmara di antara mereka dalam True Beauty episode 8 sangat membara. Namun hubungan keduanya dalam episode 9 terancam karena suatu peristiwa di kafe. Hee Kyung telah membuat Pak Guru Han merasa tidak nyaman di depan para koleganya. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Ikuti terus aksi Oh Eui Sik dan Im Se Mi setiap Kamis dan Jumat di Viu.

Nah, sebelum berakting dalam True Beauty, Oh Eui Sik dan Im Se Mi memiliki jejak kesuksesan luar biasa di industri hiburan Korea Selatan. Mereka telah membintangi drama-drama yang mencetak sukses. Berikut beberapa judul drama dan film yang pernah diperankan keduanya:

1. Money 

Im Se Mi berperan sebagai Ye Ji di film berjudul Money yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol ini. Film ini menceritakan tentang Il Hyun (Ryu Jun Yeol), broker muda yang berkeinginan menjadi orang kaya. Meski semangatnya membara, kariernya dalam industri ini kian redup karena tak memiliki koneksi yang kuat. Ambisinya mempertemukan Il Hyun dengan penipu pasar saham Beon Ho Pyo (Yoo Ji Tae) yang dikenal dengan sebutan Ticket Man. Keduanya melancarkan aksi penipuan hingga munculnya sosok Han Ji Cheol (Jo Woo Jin) yang mencurigai perilaku Il Hyun. Berbagai masalah terjadi semenjak Ji Cheol mulai menyelidiki berbagai kejadian janggal. Il Hyun tak menyadari malapetaka yang sedang mengintainya

2. Fight For My Way

Fight For My Way merupakan drama Korea yang terkenal karena akting dari oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Kisah tentang empat sahabat sejak kecil yang berjuang untuk meraih keinginan dan cita-cita mereka. Berbagai persoalan dihadapi oleh keempatnya untuk mencapai impian. Oh Eui Sik berperan sebagai Manager Oh pada drama ini. Selain Oh Eui Sik, ada banyak nama terkenal lain yang menjadi pemeran pendukung di Fight For My Way, seperti Lee Elijah, Julien Kang dan Jin Ji Hee.

3. When The Weather is Fine

Im Se Mi menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama When The Weather is Fine. Dirinya berperan sebagai Kim Bo Young, salah satu teman dari Mok Hae Won (Park Min Young) di masa SMA. Hae Won adalah seorang pelatih cello yang baru saja kehilangan pekerjaan. Dengan perasaan hancur karena impiannya nyaris sirna, ia kembali ke kampung halaman. Selama musim dingin di desa Bookhyun, Hae Won bertemu dengan Eun Sob (Seo Kang Joon) temah sekolahnya dulu. Di masa lalu, Hae Won sempat sakit hati kepada sahabatnya tersebut. Mereka pun bertingkah seperti orang yang tidak saling mengenal sekaligus menggali kembali kenangan masa lalu dan menyembuhkan luka di hati masing-masing. Apakah hubungan mereka membaik?

4. Touch Your Heart

Oh Jin Shim atau Oh Yeon Seo (Yoo In Na) adalah aktris yang bekerja sebagai sekretaris dari Kwong Jung Rok (Lee Dong Wook) di kantor pengacara demi peran drama yang akan dibintanginya. Di kantor tersebut tidak ada yang mengetahui alasan Jin Shim bekerja sebagai sekretaris. Sebagai seorang aktris, Jin Shim memiliki manajer yang setia mendampingi dan membantunya dalam berbagai persoalan, bernama Kong Hyuk Joon. Karakter manajer ini dibintangi oleh Oh Eui Sik. Dalam cerita, Hyuk Joon telah menjadi manajer dari Jin Shim selama 10 tahun. Apakah sang artis dapat mengangkat kariernya kembali ke posisi puncak?

5. About Time

Akting menarik lain dari Im Se Mi dapat Anda saksikan pada drama About Time. Ia berperan sebagai Bae Soo Bong, direktur majalah musik MJBC yang cemburu dengan kehadiran Michaela (Lee Sung Kyung). Soo Bong merasa kemunculan Michaela merusak hubungannya dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), tunangannya. Jalan cerita menjadi semakin menarik ketika Michaela memiliki sebuah rahasia yang membuat ia semakin dekat dengan Do Ha. Michaela ternyata dapat melihat sisa waktu hidup seseorang. Hal ini membuat posisi Do Ha sebagai tunangan sekaligus rekan bisnis keluarga Soo Bong menjadi terancam. Apakah Michaela dan Do Ha dapat bersatu? Atau maut akan memisahkan mereka?

6. When The Devil Calls Your Name

Di drama When The Devil Calls Your Name, Oh Eui Sik menjadi Kang Ha yang merupakan teman dari Ha Rip (Jung Kyung Ho). Hal yang tidak diketahui oleh banyak orang, Ha Rip, yang berprofesi sebagai penulis lagu, telah menjual jiwanya kepada iblis untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Konflik mulai terjadi ketika kontrak Ha Rip dengan iblis akan segera berakhir dan Ha Rip berencana menggunakan nyawanya sebagai jaminan. Drama ini juga mengajarkan tentang perjuangan meraih mimpi dengan bekerja keras dan besarnya cinta seorang ayah kepada anaknya.

7. Goodbye Mr. Black

Thriller menjadi salah satu genre yang diusung pada drama Goodbye Mr. Black. Cha Ji Won (Lee Jin Wook) adalah anggota angkatan laut yang difitnah telah membunuh. Karena peristiwa tersebut, anak konglomerat asal China ini dipindahtugaskan ke divisi lain. Selama mencari tahu siapa orang yang mengkhianatinya, Ji Won menggunakan nama samaran yaitu Mr. Black dan bekerja sama dengan Kim Swan (Moon Chae Woon) yang berpura-pura menjadi istrinya. Pada drama ini Im Se Mi berperan sebagai Cha Ji Soo yang menjadi adik dari Cha Ji Won. Siapa pelaku utamanya?

Jangan lewatkan drama dan variety show unggulan lain, seperti The Penthouse, Mr. Queen, Live On, Running Man dan 2 Days 1 Night Season 4 di Viu.

 1,631 total views,  7 views today

Continue Reading

Anime

5 Cara Menikmati Anime Attack on Titan

Published

on

Geeknews.id – Anime Attack on Titan sedang trending di Indonesia. Bagi Anda yang penasaran dengan anime fantastis ini, jangan lewatkan hiburan yang akan membawa Anda ke dalam dunia baru yang penuh teriakan, kematian dan perjuangan hidup. Agar Anda dapat menikmati Attack on Titan secara total, ikuti tip dari Viu berikut:

 

1. Awali dengan Komitmen

Anime boleh dibilang sebagai hobi yang menyita waktu, karena Anda akan diajak untuk menyaksikan puluhan hingga ratusan episode yang membangkitkan penasaran. Meski demikian, dengan durasi sekitar 20 menit, anime relatif mudah dinikmati. Anda akan merasakan pengalaman visual yang memikat mata hingga tetap bertahan di depan layar, bahkan bisa berharap lebih.

Jadi, untuk menikmati anime, Anda perlu memiliki komitmen untuk terus menonton genre ini. Tanpa komitmen, Anda mungkin akan berhenti di tengah jalan dan tidak bisa menemukan kenikmatan tayangan ini.

Untungnya, Attack on Titan bukan termasuk anime dengan episode panjang. Para penikmat anime biasanya menyarankan serial dengan episode singkat, seperti Attack on Titan ini. Mereka yang telah mengakui serunya anime ini tak akan melewatkan tiap episode baru. Petualangan fantastis Eren Yeagar, sang tokoh utama, dalam membalas dendam orang tuanya adalah satu dari banyak alasan di balik komitmen para penikmatnya.

Para titan telah membunuh ibu Eren di depan matanya. Dendam membara membuatnya bergabung dengan pasukan pemburu Titan bernama Survey Corps. Namun, alur cerita anime ini tak sesederhana urusan membalas dendam.

 

2. Tidak Hot, Belum Tentu Not.

Baru mulai mengeksplorasi anime? Jangan ragu menonton anime yang tidak dianggap hot atau populer oleh anggota forum mana pun. Selama Anda nyaman dengan judul pilihan dan menikmatinya, lanjut saja.

Anime mungkin pernah menjadi tayangan favorit Anda di masa kecil. Jika Anda ingat pernah menonton anime tertentu di masa lalu, mulailah tonton lagi tayangan tersebut.

Salah satunya adalah Detective Conan yang pernah menjadi anime kesayangan para penonton beberapa tahun silam dan kini telah tayang di Viu.

Sambil menuntaskan Detective Conan, tentu Anda tak boleh lewatkan Attack on Titan. Anime ini relatif mudah diikuti karena Anda dapat melihat dengan jelas tokoh baik dan jahat di dalamnya.

Ide Attack on Titan adalah tentang perang melawan monster yang mencoba menghancurkan hidup manusia. Selama ini manusia tampaknya puas dengan kehidupan yang sebenarnya hanyalah ilusi kesuksesan belaka. Kemakmuran dan stabilitas adalah palsu.

Mereka tahu ada banyak raksasa di luar sana, tetapi orang-orang memilih untuk mengabaikan ancaman itu sampai semuanya terlambat. Tragis!

 

3. Karakternya Anda Banget!

Sebagian pecinta Attack on Titan mungkin tidak suka dengan Eren karena terlalu sering berteriak penuh semangat. Sebagian lagi tak suka dengan Mikasa karena setia kepada Eren. Namun siapa pun yang Anda pilih, selalu ada karakter dalam Attack on Titan yang akan membuat Anda penasaran. Selain mereka, Anda akan menjumpai Sasha yang kikuk, Krista, ‘dewi’ yang baik hati; dan Ymir, yang terikat secara romantis dengan Krista.

Attack on Titan juga menampilkan orang-orang yang sekarat dan tak punya tempat untuk berlindung. Namun di balik cerita tragis tentang bertahan hidup, ada tema-tema lain yang dieksplorasi, seperti korupsi, politik, keputusasaan, hingga hubungan dengan orang tua.

 

4. Lakukan Riset

Pecinta anime umumnya melakukan berbagai riset tentang konten anime yang sedang digandrungi, termasuk bergabung dengan berbagai forum anime. Dengan cara ini, Anda akan menemukan misteri dan plot-twist yang sempat luput dari pandangan, sehingga aktivitas menonton menjadi makin seru.

Salah satu riset yang tak boleh Anda lewatkan adalah penghargaan yang telah diraih judul tersebut. Attack on Titan, misalnya, telah meraih Kodasha Manga Award 2011 untuk kategori Shonen dan penghargaan Yomiuri Shimbun’s Sugoi Japan Awards 2015 untuk kategori manga terfavorit. Keren, kan?

Riset lain, Anda juga perlu mengenal lebih jauh konten anime lain yang juga sedang meledak, seperti Fairy Tail, Demon Slayer dan Hello World yang sudah bisa diakses di Viu.

Attack on Titan sendiri merupakan anime yang telah tayang sejak 2013 silam. Dan kini Attack on Titan Final Season sudah dapat Anda saksikan di Viu. Minggu lalu, anime ini telah memasuki episode 5.

 

5. Nikmati manga setelah anime

Manga adalah komik gaya jepang, sedangkan anime adalah animasi khas Jepang. Banyak yang menyukai Attack of Titan versi manga karya Hajima Isayama. Namun bagi Anda yang baru mengenal anime dan serial ini, menyaksikan versi anime lebih dulu akan membuat Anda lebih mudah mengunyah jalan ceritanya.

Meski demikian, karya dalam format anime dan manga Attack on Titan menuai banyak pujian. Anda akan merasakan sosok-sosok titan yang seram dan kejam, serta adegan-adegan mengerikan sekaligus menyentuh. Bahkan soundtrack yang epik dalam serial ini akan menambah kenikmatan.

Mau menikmati Attack on Titan secara total? Saksikan final season di Viu. Selain anime, jangan lewatkan drama lain yang sedang trending, seperti Mr. Queen, True Beauty persembahan Samsung Galaxy Tab S6 Lite, 18 Again dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo di Viu.

 2,093 total views,  4 views today

Continue Reading

Movie & Tv

7 Drama Korea yang Membuat Anda Siap Berjuang Lagi di 2021

Published

on

Geeknews.id – Tahun 2020 memberikan berbagai pelajaran dalam hidup Anda. Mungkin Anda terpaksa melalui masa sulit yang sempat membuat menguras air mata hingga meruntuhkan kepercayaan diri. Penolakan, diremehkan, dimaki hingga ditikam oleh teman sendiri adalah proses yang akan menempa Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2021. Mengiringi semangat Anda yang sekuat baja untuk berdiri tegak kembali, mari isi waktu libur di akhir tahun ini dengan tujuh drama Korea dari Viu yang akan mengingatkan Anda kembali tentang perjuangan hidup. 

1. Fight For My Way

Fight For My Way menceritakan perjuangan empat sahabat dalam meraih impian mereka. Ko Dong Man (Park Seo Joon) dulunya adalah atlet taekwondo yang terpaksa berhenti karena masa lalu yang kelam. Ketika dewasa, Dong Man menjadi petugas pembasmi serangga dan petarung bela diri campuran tanpa nama. Padahal, Dong Man berkeinginan menjadi atlet terkenal yang kaya. Choi Ae Ra (Kim Ji Won) berkeinginan menjadi pembawa berita terkenal. Namun, ia justru bekerja sebagai pegawai di bagian informasi pada pusat perbelanjaan. Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) bekerja di perusahaan yang sama dan telah menjalin hubungan yang dirahasiakan dari rekan sekantornya selama 6 tahun. Hubungan mereka terpaksa putus karena keberadaan pegawai magang yang menyukai Joo Man. Padahal, Seol Hee memimpikan membangun keluarga yang bahagia dengan Joo Man. Di tengah kesulitan yang masing-masing individu hadapi, apakah mereka dapat mewujudkan impian masing-masing?

2. My ID is Gangnam Beauty

Standard kecantikan yang kejam di Korea Selatan membuat Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) tidak segan melakukan operasi plastik karena tidak tahan ditindas. Kang Mi Rae yang rupawan di tempat kuliahnya ternyata harus menghadapi kenyataan pahit lagi. Orang-orang yang iri mulai menjuluki Mi Rae dengan sebutan ‘Monster Gangnam’ karena operasi plastik terseubt. Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), adalah teman sekampus dan teman sekolah Mi Rae dulunya. Kyung Seok tidak peduli dengan penampilan fisik, ia lebih peduli dengan isi hati yang dimiliki oleh orang. Meskipun Kyung Seok terlihat sempurna dari luar, ia memiliki luka yang membuatnya tidak bahagia. Hyun Soo Ah (Jo Woo Ri) seorang mahasiswi cantik yang terkenal di kampus. Ia berpenampilan anggun namun hati yang jahat karena haus akan perhatian dan tidak menyukai saingan. Kyung Seok menyukai Mi Rae namun kesulitan untuk mendekatinya, karena Mi Rae terintimidasi oleh lingkungan sekitar. Dapatkah Mi Rae berdiri tegak di tengah penindasan yang ia alami? Saksikan di Viu.

3. Because This is My First Life

Yoon Ji Ho (Jung So Min) adalah penulis berbakat yang berkeinginan untuk menjadi penulis yang sukses. Sayangnya, bakatnya tidak diakui oleh perusahaan tempat ia bekerja sehingga Ji Ho memutuskan untuk berhenti. Di tengah keputusasaan membutuhkan tempat tinggal, ia menemukan iklan menjadi penyewa kamar milik Nam Se Hee (Lee Min Ki). Se Hee adalah pria berusia 38 yang lebih menyukai kucingnya dibanding pernikahan. Biaya hipotek yang mahal membuat Se Hee menyewakan salah satu kamar di apartemennya. Perubahan akan hidup mulai dialami keduanya semenjak tinggal seatap. Sikap Se Hee yang kaku dan serba teratur berbanding terbalik dengan Ji Ho yang ceria. Lalu, situasi yang tidak diduga membuat Se Hee mengajak Ji Ho untuk melakukan kawin kontrak. Berbagai persyaratan dilakukan agar tidak dilanggar oleh salah satu pihak. Namun, apakah perbedaan karakter mampu mempertahankan hubungan keduanya? Bagaimana dengan impian Ji Ho untuk menjadi penulis terkenal?

4. Beautiful World

Park Moo Jin (Park Hee Sun) bekerja sebagai guru di sebuah SMA dan istrinya, Kang In Ha (Choo Ja Hyun) memiliki toko roti kecil. Mereka memiliki putra bernama Park Sun Ho (Nam Da Reum) dan putri, Park Soo Ho (Kim Kwan Hee). Keduanya bersekolah di SMP swasta terkenal, Sun Ho di kelas 3 dan Soo Ho di kelas 2. Suatu ketika, Sun Ho ditemukan terjatuh dari atap sekolah dan mengakibatkan dirinya mengalami koma. Keluarganya menduga Sun Ho menjadi korban bully di sekolah. Berbagai usaha dilakukan untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya karena pihak sekolah dan kepolisian terkesan menutupi kebenaran yang ada. Di sisi lain, Oh Joon Suk (Seo Dong Hyun) adalah anak orang kaya yang terkenal akan kenakalannya di sekolah yang sama dengan Seon Ho dan Soo Ho. Kedua orangtuanya, Oh Jin Pyo (Oh Man Seok) dan Seo Eun Joo (Cho Yeo Jong) selalu menutupi kesalahan yang dilakukan oleh putra mereka. Apakah Joon Suk menjadi penyebab jatuhnya Sun Ho dari atap sekolah? Tayangan ini akan membuka mata Anda tentang perjuangan keluarga kecil dalam mengungkap pelaku utama dari tragedi ini.

5. Suits

Drama Korea Suits merupakan adaptasi dari serial televisi asal Amerika terkenal dengan judul yang sama. Menceritakan tentang Go Yeun Woo (Park Hyung Sik), pemuda yang memiliki ingatan yang luar biasa akan hal-hal yang dilihatnya. Meskipun pintar dan memiliki kemampuan yang hebat, latar belakang ekonomi yang buruk membuat Yeun Woo bekerja serabutan untuk membiayai hidupnya. Suatu ketika Yeon Woo harus mengantarkan narkoba ke sebuah kamar hotel. Yeon Woo yang mengetahui dirinya sedang dijebak, memutuskan melarikan diri dan berpura-pura sebagai pelamar kerja di firma hukum terkenal di Seoul milik Choi Kang Seok (Jang Dong Gun). Kang Seok menyadari bahwa Yeon Woo bukanlah pelamar yang ia tunggu, namun ia terkesima dengan kemampuan yang dimiliki oleh Yeon Woo dan menerimanya sebagai pengacara. Menerima Yeon Woo sebagai pengacara di firma hukum milik Kang Seok sebetulnya memiliki risiko yang besar yang mengancam karirnya. Ternyata Yeon Woo dan Kang Seok mampu bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai kasus besar dan menghasilkan banyak keuntungan untuk perusahaan. Namun, tidak jarang juga mereka harus berhubungan dengan orang kaya yang menyepelekan hukum karena uang serta koneksi yang dimiliki. Bagaimana perjuangan Yeon Woo dapat menjadi menjadi pengacara yang sukses? Saksikan di Viu.

6. The Doctors

Semenjak kecil, Yoon Hye Jung (Park Shin Hye) diasuh oleh neneknya karena sang ayah meninggalkan dirinya. Masa kecil yang kelam membuat Hye Jung menjadi remaja yang nakal dan bertindak seperti berandalan. Sebetulnya hal ini ia lakukan untuk menutupi kesedihan. Memasuki SMA, Hye Jung bertemu dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won), guru biologi yang melihat bakat terpendam yang dimiliki Hye Jung. Melalui bimbingan Ji Hong, Hye Jung mampu melewati masa sulit di hidupnya hingga berhasil menjadi dokter spesialis bedah saraf di rumah sakit terkemuka. Sayangnya mereka sempat terpisah selama 13 tahun, namun akhirnya dapat berjumpa kembali.  Di rumah sakit, Hye Jung bertemu dengan Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung), dokter muda yang berbakat. Ternyata, Seo Woo menyukai Ji Hong, dan hal ini membuat Seo Woo semakin tidak menyukai Hye Jung. Berbagai kesulitan ditemui oleh Hye Jung selama di rumah sakit, tidak hanya soal pekerjaan namun juga mengenai percintaan. Apakah Hye Jung akan menerima perasaan Ji Hong? Lalu, apa yang akan dilakukan Hye Jung dalam menghadapi Seo Woo?

7. The Producers

The Producers mengambil latar kehidupan di balik layar stasiun televisi KBS asal Korea Selatan. Baek Seung Chan (Kim So Hyun) memilih untuk bekerja sebagai PD muda (sebutan untuk sutradara atau produser di acara televisi) di KBS Korea. Selama masa pelatihan, Seung Chan diawasi oleh PD dari acara Music Bank bernama Tak Ye Jin (Kong Hyon Jin) yang terkenal akan sikapnya yang galak dan bawel. Karakter Ye Jin yang keras membuat Seung Chan mengalami banyak kesulitan selama bekerja. Seung Chan patah hati ketika mengetahui bahwa wanita yang ia sukai ternyata berkencan dengan PD di acara 2 Days 1 Night, Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun). Acara yang diproduseri oleh Joon Mo mengalami penurunan rating di musim terbarunya dan terancam akan diganti oleh acara lain. Seung Chan membantu Joon Mo untuk menyelamatkan 2 Days 1 Night. Cara yang harus mereka lakukan adalah dengan mengundang Cindy (IU), penyanyi berbakat yang terkenal akan kesombongannya sebagai anggota baru di 2 Days 1 Night. Tantangan dihadapi Seung Chan karena sikap Cindy yang arogan membuat ia sulit untuk didekati agar mau bergabung di program tersebut. Seung Chan juga harus menghadapi tekanan dari Ye Jin yang keras dan membantu Joon Mo demi rating 2 Days 1 Night. Dapatkah PD Seung Chan melakukan itu semua?

Selain tujuh drama korea di atas, jangan lewatkan drama Korea lain yang sedang trending di Viu, seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, 2 Days 1 Night Season 4, True Beauty, Tale of the Nine Tailed, Mr. Queen dan 18 Again.

 2,028 total views,  3 views today

Continue Reading

Movie & Tv

8 Momen yang Bikin Penonton True Beauty Menjerit Minggu Ini

Published

on

Geeknews.id True Beauty minggu ini merupakan episode terakhir di tahun 2020. Episode 7 dan 8 dapat Anda saksikan lagi pada 7 dan 8 Januari tahun depan. 

Meski demikian, episode 5 dan 6 yang tayang minggu ini berhasil membuat penonton menjerit karena adegan-adegan manis yang melibatkan tiga tokoh utamanya, Lee Soo Ho (Cha Eun Woo), Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop). Simak kembali delapan momen berikut:

1. Seo Jun Memberikan Kunci Motor!

Dari awal episode 5 dimulai, penonton akan salah tingkah dengan sikap manis Seo Jun terhadap Ju Kyung. Seperti tersambar petir, Ju Kyung tiba-tiba menerima kunci motor dari Seo Jun. Pria tampan itu memberikan kunci motornya kepada Ju Kyung dan berjanji akan berhenti naik motor serta mendengarkan nasehat Ju Kyung. Tapi tunggu dulu. Jantung Anda juga akan dibuat berdebar ketika Soo Ho tiba-tiba menarik tangan Ju Kyung yang hendak mengejar Seo Jun. Tatapannya dalam penuh harapan, seperti enggan kehilangan. Soo Ho mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap Ju Kyung dan mulai terintimidasi dengan keberadaan Seo Jun.

2. Jus Stroberi Pengganti

Ju Kyung hendak mencari tempat duduk di laboratorium kimia. Tiba-tiba saja Soo Ho menarik kursi di sampingnya dan meminta Ju Kyung duduk. Selain itu, Soo Ho juga memberikan Ju Kyung jus stroberi. Rupanya Soo Ho mendengarkan percakapan yang terjadi di kelas antara Ju Kyung dan Seo Jun. Gadis itu menerima jus jeruk dari Seo Jun, namun sesungguhnya ia lebih menyukai jus jeruk. Dan kini sebotol jus jeruk dari Seo Jun telah tersingkir. Ju Kyung merasa tersentuh dengan perhatian kecil itu. Selama jam pelajaran berlangsung, Ju Kyung juga tidak dapat berkonsentrasi dan tertangkap sedang menatap Lee Soo Ho.

3. Seo Jun Menangkap Ju Kyung!

Seo Jun baru keluar dari toilet dan melihat tisu toilet tersangkut di rok Ju Kyung. Melihat hal ini, Seo Jun meledek Ju Kyung dan menahan tisu toilet yang terjulur sepanjang jalan dengan kakinya. Saat Ju Kyung sedang menggulung tisu yang menjuntai, tanpa sengaja Ju Kyung terjatuh karena terdorong oleh siswa lain yang berlarian dan menabrak Han Seo Jun. Lalu, Seo Jun dengan sigap langsung menangkap kepala Ju Kyung agar tidak terbentur lantai. Momen ini mengejutkan keduanya dengan wajah yang saling mendekat. Sontak saja murid-murid yang melihat ini langsung menggoda aksi keduanya. Ju Kyung yang salah tingkah malah membenturkan kepalanya ke Seo Jun dan memarahinya. 

4. Seo Jun Memakan Tonkatsu Milik Ju Kyung

Saat jam makan siang di kantin, tiba-tiba saja Seo Jun duduk di samping Ju Kyung. Meskipun sudah diusir beberapa kali oleh Ju Kyung, Seo Jun tetap bersikukuh untuk duduk di sampingnya. Ada saja ulahnya yang membuat ia terus menggencarkan gombalan terhadap Ju Kyung. Puncaknya ketika Seo Jun mengambil tonkatsu milik Ju Kyung. Gadis itu menjadi marah lauknya diambil, kemudian Seo Jun dan gengnya langsung menyediakan dua piring penuh tonkatsu baru. Han Seo Jun juga menyibakkan rambut Ju Kyung dengan lembut agar tidak masuk ke mangkuk. Momen manis ini bahkan sempat terekam kamera smartphone murid lain. Kejadian ini membuat keduanya menjadi perhatian banyak orang di kantin.

5. Ju Kyung Bertemu Soo Ho di Taman

Ju Kyung tiba-tiba saja menelepon Soo Ho untuk memberikan klarifikasi. Penyebabnya, adiknya sengaja menghubungi Lee Soo Ho saat ia sedang mandi. Ju Kyung tidak dapat berhenti tersenyum saat menelepon Soo Ho. Setelah itu, keduanya lantas memutuskan untuk bertemu di taman. Saat sedang bermain basket, tanpa sengaja Ju Kyung tersandung dan menabrak Soo Ho. Kali ini, Soo Ho tidak melepas Ju Kyung tapi ia sempat menarik Ju Kyung ke pelukannya. Soo Ho yang mendadak salah tingkah langsung mendorong Ju Kyung dan bertanya mengenai wangi detergen yang ia gunakan. Lumayan juga triknya!

6. Ju Kyung Bersama Soo Ho di Halte

Ju Kyung yang hendak menunggu bus untuk pulang bertemu Soo Ho di halte. Ju Kyung bercerita bahwa ia bertemu dengan seseorang yang memiliki nasib sama dengan dirinya dan hendak membantu orang tersebut. Soo Ho sempat memuji kebaikan yang dimiliki oleh Ju Kyung. Ketika Ju Kyung berkata bahwa dirinya tampak lebih buruk tanpa riasan, Soo Ho justru memberikan pernyataan mengejutkan dengan berkata bahwa Ju Kyung terlihat lebih cantik tanpa riasan apapun. Mendengar hal ini, Ju Kyung menjadi berbunga-bunga selama perjalanan pulang.

7. Ju Kyung Mengajak Soo Ho Menonton Bioskop

Selepas kejadian di halte bus, Ju Kyung memberanikan diri untuk mengajak Soo Ho menonton film di bioskop bersama. Respon positif diberikan oleh Soo Ho dengan menyetujui ajakan tersebut. Ju Kyung yang terkejut dengan jawaban Soo Ho langsung mengagetkan penumpang seisi bus. Bukan film romantis yang akan mereka tonton, melainkan film horor. Acara kencan yang akan dilakukan membuat Ju Kyung bahagia hingga ia memimpikan Soo Ho di dalam tidurnya.

8. Seo Jun Telanjang Dada di Hadapan Ju Kyung

Episode 6 memberi warna berbeda karena ikatan Ju Kyung dengan kedua pria populer di sekolah ini kian dekat. Dalam salah satu momen, Seo Jun sempat mengucapkan terima kasih dan meminta maaf di lorong jalan kepada Ju Kyung. Ucapan ini mengejutkan bagi Ju Kyung karena Seo Jun termasuk tipe pria yang jarang memberi apresiasi seperti ini kepada orang lain. Namun sebelum momen ini, penonton disuguhi adegan kocak, ketika Seo Jun tak menyadari ada Ju Kyung dalam rumahnya. Saat itu ia sedang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek. Keduanya menahan napas saat bertatap mata.

 3,087 total views,  3 views today

Continue Reading

Trending