Connect with us

game

Talion merilis karakter baru Gunslinger pada update besar terbarunya

Published

on

Geeknews.id – Talion, MMORPG terbaru dari GAMEVIL kini telah merilis update yang paling ditunggu dengan hadirnya karakter baru – Gunslinger.

Selain dari 3 karakter yang sudah ada, Talion kini menghadirkan karakter Gunslinger yang memiliki kemampuan spesial. Gunslinger, yang juga dikenal dengan nama Aizen, menggunakan pedang untuk menjaga jarak dengan musuh serta pistol sihir dan bom untuk menghabisi mereka. Diceritakan bahwa Aizen adalah seorang gunman hebat yang hidup kembali untuk membalas kematian kekasihya. Aizen memiliki skill-skill spesial yang dapat memberikan damage ke banyak musuh sekaligus dengan jangkauan menengah dan sangat berguna dalam pertarungan RvR skala besar.

Update ini juga memperkenalkan mode game baru yang disebut Major Clash, mode pertarungan real-time 10vs10 antar 2 Alliance. Alliance yang lebih cepat menghabisi pemimpin Alliance musuh atau memberikan damage lebih banyak dalam waktu yang telah ditentukan akan menang. Mode ini membantu melatih kemampuan untuk bekerja sama sebagai tim dan juga membawa pertandingan ke level yang lebih tinggi karena kamu harus melindungi leader sekaligus menyerang musuh di dalam area bertarung yang terbatas.

Bersama dengan karakter dan mode yang baru, Talion juga menambahkan sistem Jewelry untuk membantu meningkatkan kekuatan dan strategi bermain player. Kamu bisa mengumpulkan dan memasang Jewelry pada senjata, armor dan aksesoris dengan grade rare atau lebih. Sebagai tambahan, update ini juga melakukan balancing pada karakter Kyle, menambahkan ride dan wing baru, serta penyesuaian-penyesuaian lain demi memberikan pengalaman yang baru bagi para pemain Talion.

Talion adalah game MMORPG open-world 3D next-gen dengan battle RvR skala besar 20vs20 dan sistem kustomisasi yang solid dengan 48 komponen yang dapat dikustomisasi. Pertama kali diluncurkan di Asia Tenggara dan Jepang, Talion dianggap sukses dengan meraih posisi ketiga Top Grossing di App Store Thailand dan meraih peringkat pertama Top Free di Jepang. Mengikuti jejak kesuksesan di Asia, GAMEVIL kini tengah mempersiapkan Talion untuk diluncurkan di regional barat, dimulai dengan pre-registrasi di Australia.

Sumber : Gamvil

1,819 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

game

‘ELUNE’ game collectible strategy RPG besutan Gamevil segera dirilis secara global!

Published

on

Geeknews.id – Setelah menunggu berbulan-bulan, Gamevil akhirnya mengumumkan bahwa Elune telah memasuki tahap Pra-registrasi di Google Play untuk perilisan globalnya. Game ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer global setelah sesi CBT tahun lalu yang mendapat banyak pujian dari para gamer.

Elune adalah proyek yang sepenuhnya berbeda dikarenakan game ini dikembangkan sendiri oleh GAMEVIL. Mengacu pada pandangan di mata dunia, permainan serta grafik dirancang agar sesuai dengan selera para player global. Open world raid mode (PvE) dan user match (PvP) juga ditampilkan dengan sangat baik. Seperti namanya, para pemain akan mengikuti perjalanan para Elunes untuk menemukan kekuatan Dark Stone, sambil menikmati beragam konten yang ada seperti Boss Battle atau Heir Battle.

Kombinasi lebih dari 200 karakter yang unik, serta beragam skill yang ada menjadikannya sebagai game yang menarik untuk dicoba. Dengan melakukan Pra-registrasi di Google Play, kamu akan mendapatkan 10+1 Premium Elune Summon x1; 100.000 Gold dan 100 Aeons ketika sudah rilis secara resmi.

Setelah sukses dengan perilisan Elune di Taiwan, Hongkong dan Makau, Gamevil tengah mempersiapkan pengembangan game ini secara strategis serta memperluas area launching ke seluruh dunia.

Sumber : Gamevil

99 kali dilihat, 99 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Com2uS – Summoners War Rilis Update Besar “Dimension Hole”!

Published

on

Geeknews.id – Com2uS telah mengumumkan bahwa Summoners War telah merilis update besar Dimension Hole pada semester pertama ini.

Update Dimension Hole berisi konten baru berskala besar yang telah diperkenalkan sebelumnya dalam 10 bulan terakhir. Update ini akan memberikan pengalaman pertarungan PvE yang lebih baik. Setiap stage memiliki syarat masuk yang berbeda-beda agar dapat memberikan permainan strategis baru yang dapat dinikmati para pemain. Para pemain juga bisa melakukan Secondary Awakening untuk Monster 2-3 milik mereka.

Dimension Hole memiliki berbagai stage yang mencerminkan karakteristik monster-monsternya. Pada update ini telah terdapat Karzhan Dimension yang dipenuhi hewan-hewan buas, serta Ellunia Dimension yang menjadi tempat tinggal para peri.

Para pemain bisa masuk ke dalam Karzhan Dimension hanya dengan Monster 4, sementara hanya monster dengan elemen yang sama yang bisa masuk ke dalam Ellunia Dimension. Dengan batasan masuk dungeon yang unik ini, para pemain dapat membuat serta memperkuat deck monster baru milik mereka.

Selain itu, monster boss yang sangat kuat yang dapat menggunakan skill kombinasi bersama dua monster summonnya pun akan muncul. Para pemain bisa mendapatkan hadiah baru dengan mengalahkan boss pada tiap stage.

Update ini menawarkan sistem baru yang disebut “Secondary Awakening”. Secondary Awakening tersedia untuk Monster 2-3 seperti Warbear, Fairy, Inugami, dan Pixie. Monster secondary awakening akan mendapatkan penampilan baru yang cantik dan menarik, serta mendapatkan upgrade pada status serta skill mereka.

Warbear dan Inugami terhubung dengan Karzhan Dimension, sementara Fairy dan Pixie terhubung dengan Ellunia DImension. Para pemain bisa masuk ke Secondary Awakening Dungeon masing-masing monster dan mendapatkan Secondary Awakening EXP untuk melakukan Secondary Awakening.

Com2uS berkata “Kami sangat ingin melihat para pemain menikmati sistem upgrade monster serta pertarungan yang strategis melalui konter terbaru. Kami akan terus memberikan konten dan layanan berkualitas tinggi agar para pemain dari seluruh dunia dapat terus mencintai Summoners War untuk waktu yang lama.”

1,014 kali dilihat, 135 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Mode 10v10 Showdown Telah Hadir di Update AOV Bulan Juni

Published

on

Geeknews.id – Melalui update di bulan Juni, Garena AOV Indonesia menghadirkan beberapa fitur baru, mengoptimalkan fitur yang ada dan bahkan menambahkan Game Mode terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para Challengers di Server Baratayuda yaitu Mode 10v10 Showdown. Mode ini memungkinkan 20 pemain untuk bertarung di waktu yang bersamaan demi meraih kemenangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Game Mode Terbaru: 10v10 Showdown

Di Game Mode 10v10 Showdown, kalian akan membentuk tim berisikan 10 orang untuk melawan 10 pemain lawan di dalam satu Map yang sama. Game Mode 10v10 akan semakin seru dengan hadirnya Map baru yang lebih besar bernama Mayhem. Kehadiran Monster baru bernama Dawnbreaker Ein, dan juga Skill Hero yang bisa di-upgrade juga akan menambah permainan menjadi lebih menantang.

Map Mayhem akan ditampilkan sedikit berbeda dari Map Horizon Valley, dimana kalian bisa menemukan jalan khusus di bagian ujung Map untuk melakukan Flanking atau bersembunyi saat terjadi pertempuran. Beberapa fitur tambahan adalah pemain bisa menggunakan setidaknya 9 Slot Item saat bermain di Game Mode ini.

Monster Dawnbreaker Ein akan memberikan Effect Buff Damage Output sebanyak 5% ketika kalian mengalahkannya. Setelah 8 menit, Dawnbreaker Ein akan berubah menjadi Dark Dragon Ein yang dapat dipanggil untuk membantu kalian melakukan Push Lane.

Skill Hero yang terbaru akan memberikan perbedaan yang luar biasa dan dapat dimaksimalkan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Beberapa Hero memiliki keunikannya masing-masing, seperti  The Joker mampu mengeluarkan 2 buah Roket sekaligus ataupun Aleister yang bisa bergerak meskipun menggunakan Skill Ultimate. Untuk bisa meningkatkan Level Skill, kalian hanya perlu mengumpulkan Astral Coin saat menyelesaikan Game Mode 10v10.

2. Penambahan Fitur Ranked Terbaru

Untuk meningkatkan kualitas Ranked Game di AOV, pihak pengambang memberikan fitur baru bernama Pre-role Selection dan juga Hero Proficiency Limitation untuk Tier Diamond ke atas.

Dengan hadirnya fitur ini, setiap pemain di Tier Diamond ke atas harus mengisi 2 dari 5 Role (Abyssal Dragon, Dark Slayer, Middle, Jungle, dan Obs) yang ingin mereka mainkan sebelum memulai matchmaking atau pencarian match. Selain itu, terdapat batasan Hero yang bisa digunakan saat bermain Ranked. Hanya Hero dengan Mastery Poin 100 atau Expert Proficiency yang bisa digunakan dalam pertarungan tersebut.

Fitur Pre-role Selection hanya berlaku untuk mode Room Solo dan 2-3 pemain dan hanya aktif pada jam-jam tertentu, yaitu pada pukul 19:00-23:00 WIB setiap harinya.

3. Hero Balance & Item Adjustment

Seperti biasanya, untuk terus menjaga keseimbangan di dalam Game, beberapa Hero mendapatkan penyesuaian dan perubahan yang cukup signifikan, di antaranya adalah Fennik, Xeniel, Ormarr, Errol, Quillen, dan Veres yang mendapatkan Buff.

Sedangkan Hero-Hero seperti Ilumia, Florentino, Murad, Nakroth, Hayate, dan Capheny harus rela mendapatkan pengurangan performa. Terakhir ada Lumburr, Amily, Violet, dan juga TeeMee yang mendapatkan Adjustment untuk meningkatkan performanya di dalam pertarungan.

Selain Hero, Item-Item seperti Omni Arms, Soulreaver, Hercules’ Madness, Scorching Wind, dan Water Stone mendapatkan Adjustment untuk penyeimbangan lebih lanjut.

4. Pengoptimalan Fitur Report & Sosial di Dalam Game

Fitur Report terbaru di AOV kini semakin baik lagi di mana kalian bisa melihat riwayat AFK seseorang melalui Profile ID mereka. Selain itu, terdapat batasan pemulihan 5 poin Skor Gamer setiap harinya dengan harapan para pemain bisa berperilaku lebih baik lagi di dalam Game.

Sedangkan untuk pengoptimalan fitur Sosial, kini pemain bisa menerima permintaan teman melalui Pop Up Button yang ada di Lobby. Setiap pemain juga bisa memberikan Nickname khusus kepada teman yang ada di dalam Game. Dengan begitu kalian bisa dengan mudah menemukan teman-teman terbaik yang bisa diajak untuk bermain bersama.

5. Perubahan Horizon Valley

Terdapat beberapa perubahan yang terjadi untuk Dark Slayer, Abyssal Dragon, Enraged Abyssal Dragon, Drake, dan juga Minion. Hal ini diberlakukan karena Monster-Monster tersebut telah memberikan keuntungan lebih besar dari yang diharapkan. Kekuatan dari Dark Slayer dan Enraged Abyssal Dragon kini semakin kuat dan reward yang didapatkan jauh lebih sedikit. Monster Drake juga mendapatkan pengurangan status pada update terbaru, namun pemain akan mendapatkan reward lebih besar saat berhasil mengalahkannya.

Sumber : Arena of Valor

1,925 kali dilihat, 134 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Love Behind the Spotlight, gim buatan Agate untuk Menemani Bulan Ramadhan Kamu

Published

on

Geeknews.idLove Behind the Spotlight  hadir untuk menemani di bulan Ramadhan. Game ini merupakan bagian dari salah satu kumpulan cerita pada game CIAYO Stories, hasil kolaborasi Agate dan CIAYO Games, serta memiliki cerita baru versi bulan Ramadhan. Terdapat dua chapter khusus edisi Ramadhan dengan cerita yang mendebarkan.

Cerita spesial pertama edisi bulan suci ini menceritakan tentang karakter utama (selanjutnya disebut Main Character/MC) Love Behind the Spotlight yang berkunjung secara tiba-tiba ke panti asuhan dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di sana. Selain bermain, MC juga tak lupa membuat ketupat untuk disantap bersama anak-anak panti asuhan. Namun, MC tidak sendirian. Ia dibantu oleh dua rekannya, yaitu Oliver dan Leon. Tantangan berlomba membuat ketupat yang terbaik merupakan daya tarik yang membuat game ini semakin seru dan menegangkan.

Keseruan game visual novel ini tidak berhenti sampai di sana. Pada chapter lainnya, MC dan Mickey, karakter laki – laki yang paling digemari oleh user, dikisahkan hampir tidak dapat kembali ke kampung halaman akibat kesibukan mereka sebagai selebriti. Setelah akhirnya berhasil membujuk manajer mereka berkat kegigihan MC, keduanya dapat mudik. Namun, MC diundang ke rumah Mickey. Apakah MC siap untuk bertemu Mickey di rumahnya?

Game visual novel yang memasukan kisah berunsur romantis di dalamnya ini merupakan hasil pengembangan engine dan konten (jalan cerita serta artstyle) yang dilakukan Agate bersama CIAYO Games demi menciptakan game visual yang lebih menarik lagi. Daya tarik lainnya dari game ini yaitu user dapat mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter sesuai selera masing-masing. Dengan menggunakan Bahasa Indonesia, game ini sangat bersahabat untuk user dari semua kalangan umur.

Sumber : Agate

2,020 kali dilihat, 132 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Heir of Light luncurkan Real-time Party Raid pada update terbaru

Published

on

Geeknews.id – Setelah menunggu berhari-hari, para pemain Heir of Light akhirnya akan bisa bekerja sama untuk mengalahkan boss di dalam mode Real-Time Party Raid yang baru saja diluncurkan.

Sebagai game kedua hasil kolaborasi antara GAMEVIL dan FUNFLOW, Heir of Light memiliki semua faktor yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik diantara banyaknya game collectible RPG. Mengambil tema gotik, Heir of Light berhasil meliputi para pemainnya dengan suasana kegelapan yang memberikan kesan suram, juga disertai dengan cerita-cerita hantu yang mendalam. Namun, Heir of Light memiliki satu kelemahan sejak awal perilisannya, yaitu mode game dimana pemain dapat bertarung melawan AI dengan status milik pemain lain yang sedikit memberikan kesan “sepi”. Untuk memperbaiki hal ini, Heir of Light merilis update yang membawa sebuah mode yang benar-benar baru: Real-time Party Raid.

Di dalam Party Raid, para pemain dapat membentuk grup berisi tiga Heir dengan membawa tiga Servant masing-masing dan melakukan Party Raid secara real time. Party Raid memiliki beberapa tower, dan begitu kamu menemukan strategi terbaik serta grup berisikan anggota party yang ideal, maka kemenangan sudah ada di depan mata. Terdapat juga Party Raid shop dimana kamu bisa menukarkan poin yang didapat dari Raid dengan item spesial seperti Epic/Transcendent Stones, Legendary/Special Shards, Potential Change/Enhance Stones, dan banyak lagi.

Selain dari mode permainan baru, satu hal yang ditunggu-tunggu oleh fans Heir of Light di setiap update adalah avatar para Servant. Kali ini, para pemain Heir of Light dibuat terpesona dengan avatar terbaru milik Spiegel dan Simone. Tidak ada yang menyangka bahwa dibalik baju armor yang tebal itu adalah seorang pendekar pedang wanita yang sangat seksi. Hal inilah yang menjadikan Heir of Light sangat menarik, dimana para pemain selalu diberikan twist-twist yang mengejutkan.

3,831 kali dilihat, 134 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending