Connect with us

Tech

Spesifikasi ASUS VivoBook Pro F560UD Penunjang Produktivitas Masa kini

Published

on

Geeknews.id — Geeks, ASUS mengumumkan kehadiran VivoBook Pro F560UD, sebuah laptop dengan desain moden dan eye-catching yang tampil sebagai pusat hiburan sekaligus penunjang produktivitas. Berbeda dengan VivoBook Pro F570ZD yang diluncurkan resmi pertengahan bulan Februari, VivoBook Pro F560UD dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8 serta chip grafis Nvidia GeForce GTX, sehingga dipastikan dapat menghadirkan performa prima untuk segala aktivitas penggunanya.

VivoBook Pro F560UD dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci dengan bezel tipis sehingga layar laptop ini dapat tampil lebih lega dengan screen-to-body ratio mencapai 77,1%. VivoBook Pro F560UD juga hadir dengan bodi ramping dengan ketebalan 24mm dan memiliki bobot di bawah 2Kg, membuatnya mudah untuk dibawa bepergian kemanapun.

“Sebagaimana namanya, VivoBook Pro F560UD ditujukan untuk pengguna yang menginginkan performa lebih dari laptop mainstream di kelasnya,” kata Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Perpaduan prosesor Intel Core Generasi ke-8  dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX memastikan laptop ini dapat tampil sebagai pusat multimedia yang powerful. Bahkan dengan spesifikasi tersebut, VivoBook Pro F560UD juga telah bisa digunakan untuk bermain game,” Jimmy menambahkan.

 

Selain mengusung spesifikasi tinggi, VivoBook Pro F560UD tampil dengan desain bodi yang elegan. Hadir dengan dimensi bodi yang ringkas dengan ketebalan 24mm dan bobot keseluruhan 1,9Kg laptop ini juga menggunakan desain modern dengan perpaduan warna Reaper Black yang gagah dan aksen Lightening Blue pada sisinya, menjadikan laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya.

Performa Tinggi untuk Bekerja Sekaligus Bermain

ASUS VivoBook Pro F560UD ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-8250U yang hadir dengan konfigurasi 4 core dan 8 thread. Prosesor ini sangat cocok untuk digunakan di beragam aktivitas mulai dari yang ringan seperti browsing hingga aktivitas yang memerlukan performa tinggi seperti bermain game. Didukung dengan kecepatan pemrosesan hingga 3,4GHz dan konsumsi daya rendah, prosesor ini membuat VivoBook Pro F560UD semakin istimewa.

Menyokong performa grafisnya, ASUS menyematkan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050 ke dalam VivoBook Pro F560UD. Ditemani memori GDDR5 sebesar 4GB, chip grafis ini membuat VivoBook Pro F560UD dapat digunakan untuk bermain berbagai macam game termasuk game AAA. Penggunaan chip grafis GTX 1050 juga akan sangat membantu pengguna ketika membuka aplikasi yang sangat memerlukan performa grafis seperti aplikasi photo dan video editing.

VivoBook Pro F560UD memiliki penyimpanan kedua berupa HDD sebesar 1TB. Dengan kapasitas tersebut, pengguna VivoBook Pro F560UD dapat menyimpan sekitar 200.000 lagu atau 500 jam film Full HD di penyimpanan kedua yang disediakan. Pengguna juga bisa menambahkan SSD dengan kapasitas hingga 256GB ke dalam laptop ini karena VivoBook Pro F560UD memiliki slot M.2 SATA. Selain itu, potensi upgrade juga bisa dilakukan dari sisi RAM yang dapat ditambah hingga berkapasitas 16GB.

Multimedia dengan Audio Visual Berkualitas

ASUS VivoBook Pro F560UD merupakan perangkat yang bisa dijadikan sebagai pusat hiburan. Hadir menggunakan layar berukuran 15,6 inci, laptop ini didukung bezel tipis berukuran hanya 7,9mm layarnya tampak lebih lega. Semua itu berkat resolusi Full HD yang diusung serta penggunaan teknologi ASUS Tru2Life Video serta ASUS Splendid.

ASUS Tru2Life Video merupakan fitur khusus yang dapat meningkatkan kualitas tampilan visual pada layar VivoBook Pro F560UD. Fitur ini menggunakan algoritma software cerdas untuk mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap frame video, sehingga video tampak lebih jernih, detail, dan realistis. Selain itu fitur ini dapat meningkatkan kontras warna hingga 150 persen lebih tinggi sehingga setiap objek yang ditampilkan memiliki detail visual yang memukau.

Sementara itu, ASUS Splendid merupakan fitur yang dapat memastikan warna yang ditampilkan di layar lebih konsisten dan akurat. ASUS Splendid juga memiliki fitur pengoreksi warna dengan empat pilihan mode tampilan yang telah tersedia. Jika dirasa masih kurang pas, ada pula mode Manual untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dengan  kebutuhan ataupun preferensi penggunanya.

Sebagai pusat hiburan, ASUS VivoBook Pro F560UD dilengkapi dengan sistem audio yang mumpuni dengan dukungan fitur SonicMaster. Fitur ini dikembangkan khusus oleh ASUS Golden Ear team yang menjadikan laptop ini mampu menghadirkan kualitas suara sangat baik dengan rentang frekuensi lebih luas, vokal lebih jelas, serta bass lebih dalam. SonicMaster sendiri merupakan kombinasi antara hardware dan software superior yang didesain untuk memberikan kontrol penuh pada penggunanya untuk berbagai kebutuhan mulai dari menonton film, mendengarkan musik, hingga bermain game.

ASUS VivoBook Pro F560UD juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 orisinil. Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini hadir dengan dukungan berbagai fitur multimedia. Windows 10 juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan terkini yang terus di-update sehingga memberikan keamanan menyeluruh terhadap data yang tersimpan di dalam laptop ini.

ASUS VivoBook Pro F560UD telah tersedia di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp12.299.000.

Main Spec.

ASUS VivoBook Pro F560UD

CPU

Intel Core i5-8250U Processor (4C/8T, 6MB cache, up to 3.4GHz)

Operating System

Windows 10

Memory

4GB DDR4 upgradable up to 16GB

Storage

SATA 1TB 5400RPM 2.5′ HDD

Display

15.6” Full HD 1920x1080p 16:9, Anti-glare, ultra slim 200nits with 45% NTSC

Graphics

Integrated Intel HD Graphics 620

NVIDIA GeForce GTX 1050 with 4GB GDDR5 VRAM         

Input/Output

1x USB 3.0, 2x USB 2.0, 1x audio combo jack, 1x HDMI,  1x MicroSD Card Reader

Camera

VGA Web Camera

Connectivity

Dual-band 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.1

Audio

ASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound,

Array microphone with Cortana voice-recognition support

Battery

3 – Cell 36 Wh Battery

Dimension

36.4 x 25.9 x 2.4 cm (WxDxH)

Weight

1.97 kg with battery

Colors

Reaper Black with Lightening Blue edges

Price

Rp12.299.000

Warranty

2 tahun garansi global

2,535 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tech

ASUS VivoBook Ultra A412, Ultrabook 14 inci Paling Berwarna dan Paling Kecil di Dunia

Published

on

Geeknews.id  — Sukses dengan seri VivoBook S dan VivoBook Pro, ASUS kali ini memperkenalkan VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook mungil dengan desain stylish serta powerful. Dirancang sebagai perangkat penunjang pekerjaan dan teman untuk bermain, VivoBook Ultra A412 tampil dengan performa terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, VivoBook Ultra A412 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringkas sehingga mempermudah mobilitas penggunanya.

“Sesuai dengan namanya, VivoBook Ultra A412 hadir dengan bodi yang lebih ringkas namun tetap mengedepankan performa,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Ultrabook ini juga hadir dengan empat pilihan warna unik, membuatnya tampil mencolok dan berbeda dari ultrabook lainnya.”


VivoBook Ultra A412 juga menyandang gelar sebagai “world’s smallest colorful 14-inch ultrabook” atau ultrabook dengan layar 14 inci paling berwarna dan paling kecil di dunia. Gelar tersebut mampu diraih berkat dimensi bodi yang diusungnya yaitu dengan panjang 32cm dan lebar 21cm sehingga sekilas terlihat seperti ultrabook yang mengusung layer 13 inci. Ditambah lagi, empat varian warna unik membuat laptop ini tampil berbeda dari yang lain.

Didukung Fitur Premium

VivoBook Ultra A412 bukan sembarang ultrabook. Ia telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A412 tampil dengan ukuran hanya 5,7mm. Berkat bezel yang tipis, dimensi bodi VivoBook Ultra A412 secara keseluruhan dapat diperkecil serta dapat menghadirkan screen-to-body ratio hingga 83 persen.

Fitur premium lainnya adalah ErgoLift Design, yaitu mekanisme khusus yang membuat bagian bodi utama VivoBook Ultra A412 terangkat dan membentuk sudut dua derajat. Berkat ErgoLift Design, posisi keyboard saat VivoBook Ultra A412 digunakan menjadi lebih ergonomis dan nyaman digunakan.

ErgoLift Design juga membuat sistem pendingin di VivoBook Ultra A412 dapat bekerja lebih optimal. Saat ultrabook ini digunakan, bodinya akan sedikit terangkat sehingga membentuk rongga yang dapat memperlancar sirkulasi udara pada sistem pendinginan. Dengan sistem pendingin yang lebih baik, hardware di dalam ultrabook ini dapat bekerja lebih optimal.

VivoBook Ultra A412 juga telah dilengkapi dengan fitur modern seperti pembaca sidik jari atau fingerprint yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello. Integrasi tersebut memungkinkan pengguna untuk login dan masuk ke dalam akun Windows 10 di VivoBook Ultra A412 tanpa harus mengetikkan password. Selain mempermudah, fitur ini juga membuat VivoBook Ultra A412 menjadi lebih aman.

Lengkap dan Powerful

VivoBook Ultra A412 hadir dengan kombinasi hardware terkini yang menghasilkan performa powerful dalam sebuah ultrabook ringkas. Ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-8, VivoBook Ultra A412 merupakan salah satu ultrabook mungil yang paling gesit yang ada saat ini. Varian tertingginya yang menggunakan Intel Core i7-8565U mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz pada konfigurasi 4 core dan 8 thread.

 

Soal grafis, beberapa varian VivoBook Ultra A412 ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX250 dengan VRAM sebesar 2GB yang cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti menikmati konten hiburan hingga menjalankan aplikasi yang membutuhkan performa grafis. Ditemani oleh RAM DDR4 serta penyimpanan menggunakan M.2 SSD, VivoBook Ultra A412 mampu tampil lebih kencang.

 

Tidak hanya powerful secara performa, VivoBook Ultra A412 juga powerful dalam hal konektivitas. Meskin memiliki bodi yang sangat ringkas, VivoBook Ultra A412 masih hadir dengan beragam port, mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI dan audio port. Semua itu tampil agar penggunanya dapat mengkoneksikan berbagai macam perangkat dan aksesoris tambahan.

Sebagai ultrabook ringkas yang mengedepankan mobilitas, VivoBook Ultra A412 juga dilengkapi dengan opsi konektivitas nirkabel. Koneksi WiFi dual-band 802.11ac (2×2) membuat ultrabook ini tetap dapat terkoneksi dengan internet. Sementara Bluetooth 4.2 membuat berbagai aksesoris nirkabel dapat terhubung secara leluasa.

 

Main Spec.

ASUS VivoBook Ultra A412F

CPU

Intel Core i3-8145U Processor

Intel Core i5-8265U Processor

Intel Core i7-8565U Processor

Operating System

Windows 10

Memory

4GB DDR4 RAM

8GB DDR4 RAM

Storage

512GB M.2 PCIe Gen3X2 NVME SSD

Display

14.0″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Anti-Glare, NTSC 45%

Graphics

NVIDIA GeForce MX250 with 2GB GDDR5 VRAM

Integrated Intel HD Graphics 620   

Input/Output

1x USB 3.1 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.1 (Gen1) Type-A, 1x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD card reader

Camera

HD Web Camera

Connectivity

Dual-band 802.11ac Wi-Fi (2×2), Bluetooth 4.2

Audio

Sonic Master audio, Array Microphone

Battery

37WHrs, 2S1P, 2-cell Li-ion Battery

Dimension

32.2(W) x 21.2(D) x 1.90 ~ 1.95 (H) cm

Weight

1.5Kg

Colors

Transparent Silver, Slate Grey, Peacock Blue, Coral Crush

Price

Start from Rp7.599.000

Warranty

2 tahun garansi global

436 kali dilihat, 88 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Tech

MSI PS42 Modern dan P65 Creator Sebagai Laptop Pilihan Para Kreator Konten Lokal

Published

on

Geeknews.idGeeks, ingat dengan laptop Lini Prestige dari MSI yang diluncurkan beberapa tahun silam, mengusung warna terang yang tampak kontras dari sepupu gaming-nya. MSI memperkenalkan tipe P65 Creator. Prestige disiapkan khusus bagi mereka yang memprioritaskan profesionalisme dan kreativitas. Laptop ini ideal bagi para fotografer, desainer dan animator 3D. Dengan dukungan hardware lini prestige bisa menjadi andalan untuk kalian yang memiliki kebutuhan multi-tasking, varian Creator siap memenuhi hal itu, tanpa mengorbankan desain ramping dan faktor portabilitas.

Pretige Dengan Dua Model Andalan  

Saat ini, ada dua model andalan MSI di keluarga Prestige: PS42 Modern dan P65 Creator. Prestige PS42 melakukan debutnya di ajang Computex tahun lalu, dan laptop ultra-thin ini sudah memperoleh sejumlah pembaruan agar selalu siap menangani tugas-tugas berat. P65 Creator sendiri merupakan penjelmaan ‘pro‘ dari laptop gaming super-tipis GS65 Stealth sembari mengedepankan desain yang didominasi warna cerah.

Pilihan Para Creator Tanah Air

Baik Prestige PS42 Modern maupun P65 Creator telah menjadi perkakas kreasi favorit banyak orang, termasuk talenta-talenta di tanah air. Mereka menggunakan laptop-laptop kami di berbagai skenario, dari mulai menciptakan animasi dua dimensi, mengomposisi musik, memanfaatkannya di ranah edukasi, hingga buat menggarap animasi 3D kelas Hollywood.

Dilengkapi dengan Creator Center

kini para pengguna laptop Prestige dapat menyesuaikan kebutuhan dengan memililih prioritas penggunaan software. Waktu yang dibutuhkan untuk proses rendering video dapat berkurang hingga 30%. Para kreator pun kini dapat bekerja dengan lebih produktif dan efisien dengan MSI Prestige.

935 kali dilihat, 77 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Tech

BenQ Memperkenalkan Monitor HDR 4K Terbaru

Published

on

Geeknews.id – BenQ, inovator terkemuka dunia dalam bidang displays, meluncurkan monitor 4K HDR dengan Teknologi Brightness Intelligence Plus yang eksklusif. Dengan fitur 4K HDR, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang maksimal terutama dalam bermain game konsol. Pada saat yang sama, BenQ juga sekaligus menampilkan jajaran lengkap monitor BenQ Eye-Care di Pasar Indonesia.

Sebagai industry leader dalam segment eye-care monitor, BenQ memberikan teknologi eksklusif termasuk Brightness Intelligence Technology, Low Blue Light Technology, Flicker-free, dan Brightness Intelligence Plus Technology yang telah diperbarui dan Low Blue Light Plus Technology, untuk menjaga kesehatan mata dalam berbagai aplikasi tampilan.

Rasakan Kejernihan dan Keindahan Gambar 4K UHD

EL2870U dan EW3270U tidak hanya mengutamakan tampilan gambar yang brilian, keduanya dibuat dengan sangat memperhatikan kenyamanan mata Anda. Brightness Intelligence Plus Technology (B.I. + Tech.) eksklusif BenQ dapat mendeteksi cahaya di sekitar monitor dan suhu warna untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dan menghasilkan brightness dan color tone yang seimbang sesuai dengan lingkungan. B.I. + Tech. secara efektif menyesuaikan kecerahan untuk menghindari paparan berlebih dan meningkatkan detail gambar di area gelap; canggihnya lagi, brightness dan color tone yang sudah disesuaikan dapat mengurangi ketegangan mata karena kontras yang keras dan memberikan kenyamanan pada mata.

Monitor ini memiliki teknologi High Dynamic Range (HDR) untuk meningkatkan jangkauan dinamis keseluruhan warna antara hitam pekat dan putih terang, menampilkan gambar sama dengan apa yang anda lihat didunia nyata. Monitor BenQ diciptakan untuk menghadirkan keajaiban visual bagi para penggemar video berkualitas. Untuk penggemar Console Gaming seperti PS4 Pro dan X Box X One monitor ini mendukung tampilan 4K HDR sehingga anda dapat bermain games favorite anda di monitor 4K HDR.

Selain itu, teknologi AMD FreeSync ™ yang terdapat pada monitor, secara efektif menghilangkan gambar pecah, frame patah, dan gameplay bergelombang untuk kegiatan bermain game yang lebih lancar. Gamer pasti akan sangat menyukai pengalaman bermain yang lebih baik dengan dukungan AMD FreeSync ™.

Low Blue Light Technology dari BenQ menyaring blue light yang berbahaya secara bertahap, tergantung pada konten gambar, untuk mencegah kelelahan mata. Melindungi dari short-wavelength blue light yang berbahaya, Teknologi Low Blue Light Plus yang baru di-upgrade menghilangkan radiasi blue-violet berenergi tinggi dalam panjang gelombang mulai dari 420nm hingga 455nm, sembari menjaga blue-turqoise light yang bermanfaat dalam rentang 455nm – 480nm untuk mencegah iritasi mata tanpa menurunkan kinerja gambar.

Menghilangkan flicker pada semua tingkat brightness yang  dapat memicu kelelahan mata, BenQ Flicker-Free memastikan kenyamanan maksimal bagi pengguna Tidak seperti layar LCD konvensional yang memiliki 250 kali flicker per detik, BenQ eye-care monitor menyediakan solusi tepat untuk mencegah mata lelah.

BenQ eye-care monitor ditargetkan untuk berbagai pengguna, mulai dari keluarga di rumah dan pekerja kantoran hingga profesional dunia kreatif dan penggemar video serta game. Dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pada setiap penggunaan, teknologi BenQ eye-care monitor menjaga kualitas gambar yang luar biasa dan proses yang nyaman dan sehat dalam kegiatan menonton atau bermain game dalam jangka waktu yang panjang tanpa perlu khawatir pada gangguan kesetahan mata.

1,944 kali dilihat, 77 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Tech

Motherboard AMD X570 Pertama COLORFUL, CVN X570 GAMING PRO V14

Published

on

Geeknews.id – Colorful Technology Company Limited, produsen peripheral dan komponen PC terkemuka hari ini resmi menghadirkan motherboard berbasis AMD X570 terbarunya. COLORFUL CVN X570 GAMING PRO V14 adalah fondasi rakitan-rakitan AMD baru, mendukung prosesor soket AM4, termasuk prosesor desktop AMD Ryzen™ generasi ke-3.

Kinerja untuk Tantangan Masa Depan

CVN X570 GAMING Pro siap berpacu dengan prosesor 7nm terbaru AMD yang didasari arsitektur Zen2, dan tetap mendukung produk-produk Ryzen generasi ke-1 dan ke-2. Ini mempermudah serta meminimalkan pengeluaran untuk upgrade ke hardware yang lebih baru.

Motherboard ini menjadi debut PCIe® 4.0 yang memberikan bandwith ekstra untuk koneksi berkecepatan tinggi dengan perangkat. Tersedia juga koneksi USB 3.1 generasi ke-2 serta wireless LAN.

Tampilan Lini CVN: Modern, Gahar

Lini CVN (Carrier Vessel Nuclear) dirancang untuk memberikan pengguna sebuah platform bertenaga yang menawarkan kinerja dan kualitas yang seimbang. COLORFUL senantiasa berupaya untuk memenuhi komitmen sesuai nama lini tersebut.

Motherboard CVN X570 GAMING PRO V14 menampilkan gaya lebih ramping nan premium dibandingkan generasi CVN sebelumnya. Rapi bersih dengan sentuhan aksen colorful, motherboard ini akan menjadi fondasi yang menawan bagi rakitan-rakitan kreasi pengguna.

Dengan bracket PCIe lapis baja, tampilan motherboard ini semakin mewah. Ditambah lagi dengan sentuhan cetakan halus yang memberi aksen pada keseluruhan tampilannya.

Spesifikasi

Model

CVN X570 GAMING PRO V14

Chipset

X570

CPU

Prosesor AMD Ryzen™ dengan soket AM4

Memori

4 x slot DIMM 
Mendukung memori Dual-Channel , DDR4-3466+(OC)

Slot VGA

3 x PCI-Express 4.0 
(x16+x4 dengan 2 slot terpakai, x8 + x8 + x4)

Output Video

HDMI + DP, mendukung resolusi 4K 
Catatan: “Perlu prosesor Ryzen atau Athlon dengan grafis terintegrasi untuk output”

USB

USB 3.1 Generasi ke-2 
(Belakang: 1 x Tipe-C dan 1 x Tipe-C; Depan: 1 x Type-C)

5 x USB3.0 / 6 x USB2.0

Storage

2 x M.2, 6 x SATA3.0 6Gb/s

LAN

Realtek RTL8118AS-CG Gigabit LAN

Chip Audio

ALC 1150

Rancangan Daya

10 fase

Form Factor

ATX

Dimensi

245mm x 305mm

 

2,238 kali dilihat, 77 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Hardware

Sambut Konektivitas Cerdas Bersama APACER di COMPUTEX TAIPEI 2019

Published

on

Geeknews.id – Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas Cerdas). Apacer memamerkan portofolio dengan tiga pilar utama, yakni Intelligent ConnectivityHigh-end Experts dan The Shape of the Future, meliputi layanan bisnis dan produk-produk inovatif generasi baru untuk mempercepat integrasi antara hardware, firmware, dan software. Apacer tampil sebagai pemimpin di era integrasi yang kini semakin mempersatukan Internet of Things (IoT), 5G, dan Kecerdasan Buatan (AI).

Berbekal kinerja tinggi, latensi rendah dan kapasitas besar untuk mengelola beban kerja pemrosesan data pada aplikasi Konektivitas Cerdas, Apacer tak hanya menawarkan jajaran SSD wide temperature PCIe 3D NAND terlengkap di industri, namun juga  kecepatan read danwrite sangat tinggi. Inovasi Apacer lainnya adalah teknologi USB Turbocharged termutakhir, dengan kinerja 30 kali lebih cepat dari USB komersil pada umumnya. Ada juga modul memori DDR4-2933 yang kompatibel dengan generasi terbaru prosesor Intel® Cascasde Lake serta memori standar industri DDR4-2666 hingga 32 GB. Deretan inovasi tersebut adalah bagian dari solusi dua-laras ala Apacer untuk membantu para pelanggan memilih SSD paling tepat untuk aplikasi mereka (kadang sekaligus dengan firmware custom), serta memungkinkan pengawasan SSD dari jauh untuk mencegah risiko downtime saat perangkat mendekati akhir masa daur kerjanya.

Apacer menghadirkan rancangan High-end Experts, berfokus untuk menciptakan inovasi-inovasi dengan nilai tambah khusus mellengkapi teknologi kelas industri. Untuk meningkatkan keandalan hardware para pelanggannya, tim teknis Apacer mengembangkan teknologi pendinginan CoreGlacier™, modul memori antisulfurasi yang sudah dipatenkan, serta solusi SSD standar militer. Lini produk terbarunya meliputi SSD rugged R-SATA 2,5inci dan memori XR-DIMM, yang memenuhi standar militer AS ‘MIL-STD-810G’. Keduanya termasuk dalam paket premium eksklusif Apacer DefensePro™, diciptakan untuk membantu produsen alat pertahanan memanfaatkan mekanisme pertahanan data berlapis. Karena keamanan data adalah salah satu fokus utama industri pertahanan, mengembangkan SSD berstandar industri yang mendukung spesifikasi TCG Opal 2.0 serta enkripsi hardware AES 256-bit, dan juga membuat software Opaque untuk membantu pelanggan mengelola fungsi enkripsi keamanan secara efektif. Untuk mencegah data jatuh ke tangan yang salah, teknologi Instant Keychange™ mampu menghapus data kunci enkripsi dalam satu detik, langsung membuatnya tidak terbaca sama sekali. Adapun teknologi CoreDestroyer menambah ketatnya keamanan – dengan satu sentuhan tombol maka desain sirkuit khususnya akan merusakkan SSD dengan cepat sehingga sama sekali tak akan bisa dipulihkan.

Pada pameran “The Shape of the Future” unggulannya, memperkenalkan HSDIMM® serta HSDIMM®-Lite, memori kelas bisnis DDR4-3200 termutakhir yang aman dan paling canggih. Seiring diperkenalkannya form factor baru di dunia SSD, Apacer memperkenalkan lini SSD NPLink sekaligus SSD M.3 tipe EDSFF/ NGSFF. Sebagai kejutannya, Apacer untuk pertama kalinya akan bekerja sama dengan 7Starlake untuk memamerkan aplikasi minibus swakemudi (dijalankan dengan teknologi XR-DIMM) sebagai cuplikan transportasi masa depan.

Informasi booth di COMPUTEX TAIPEI

  • Masa pameran: 28 Mei – 1 Juni 2019
  • Lokasi: Taipei Nangang Exhibition Center
  • (1F, No. 1, Jingmao 2nd Rd., Nangang District, Taipei City 11568, Taiwan)
  • Booth: Hall 1, K0607a

2,780 kali dilihat, 90 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending