Connect with us

Anime

Anime ‘Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!?’ Menampilkan Lagu Tema

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Situs resmi “Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!?” mulai menampilkan video promosi untuk anime-nya. Video tersebut juga menampilkan lagu tema berjudul “Renai Sen Session” (Love Washing Session) yang dinyanyikan oleh Ringo Aoba/Ai Kitano dan Ayaka Igasaki sebagai karakter yang mereka perankan masing-masing.

Anime ini adalah adaptasi dari manga dewasa berjudul “Asoko Araiya no Shigoto: Kataomoi Chu no Aitsu to Onnayu de (A Job Washing There: In the Women’s Bath With Her in Unrequited Love) buatan Toyo.

Versi pendek ini akan tayang di Tokyo MX pada 7 April. “Edisi komplit” akan tayang secara streaming di situs Anime Zone milik ComicFesta pada hari yang sama.

Cerita berpusat pada murid laki-laki bernama Sota Tsukishima yang mulai bekerja di pemandian umum milik keluarganya sebagai penyeka punggung. Aoi Yuzuki, teman sekelas Sota, mengunjungi pemandian tersebut sambil merahasiakan identitasnya. Sebuah hubungan terjadi antara mereka berdua ketika Sota menyuci punggung Aoi.

Mitsutaka Noshitani dari Magic Bus akan menyutradarai anime ini dan menyediakan storyboard. Kazuhiro Toda bertanggung jawab atas komposisi dan naskah. Nanashi mendesain karakter dan berperan sebagai kepala sutradara animasi. Mereka bertiga pernah bekerja sama di anime ComicFesta sebelumnya, “Skirt no Naka wa Kedamono Deshita” dan “Sweet Punishment.”

Manga “Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!?” masih diserialisasi di situs manga ComicFesta dan situs digital lainnya.

Sumber : Jurnalotaku

13,262 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Anime

Studio 1 Kyoto Animation Pasca “Terbakar”

Published

on

By

Geeknews.id — Geeks, pada tanggal 24 November 2019 pagi hari waktu Kyoto, Kantor NHK mengabarkan akan segera merobohkan studio 1 Kyoto animation. hal ini telah dikonfimasi oleh CEO Kyoto animation, Hideaki Hatta. pada bulan lalu.


Pihak Kyoto Animation juga sudah mengumumkan jadwal perobohan kepada para warga sekitar Studio 1 pada hari Sabtu kemarin. Persiapan seperti pemasangan scaffolding dan pembersihan dalam studio akan dilakukan hari ini hingga akhir tahun. dan jadwal perobohan akan dilakukan pada awal Januari hingga akhir bulan April 2020.

Meskipun sempat ada wacana pembuatan monumen memorial di tempat ini pasca dirobohkan, pihak Kyoto Animation belum mengumumkan secara detail terkait hal tersebut. Hideaki Hatta juga menyatakan bahwa dirinya sangat berat untuk melihat studionya ini dirobohkan, namun ia memutuskan perobohan dalam waktu dekat setelah menjalani pertemuan dengan stakeholder terkait.

Pada Juli lalu, serangan pembakaran Studio 1 Kyoto Animation dilakukan oleh Shinji Aoba. Seorang pria berumur 41 tahun itu telah merenggut 36 jiwa meninggal dunia dan melukai 33 orang lainnya. kabar baiknya, 27 dari 33 korban luka sudah kembali bekerja dengan studio dari serial Clannad ini. Sementara itu, belum lama ini Tersangka setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Osaka langsung diterbangkan ke Kyoto untuk diminta keterangan lebih lanjut. namun, Polisi saat ini masih belum dapat menginterogasi Aoba lebih lama karena keadaanya belum pulih sepenuhnya untuk ditanyakan banyak pertanyaan. satu hal yang telah polisi setempat dapatkan ialah tersangka murni sengaja melakukan aksi pembakaran tersebut dikarenakan emosi anime yang di tonton nya tidak berakhir sesuai dengan ekspektasinya.

1,403 kali dilihat, 94 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Anime

Anime New Entry Bertemakan Dunia “Penyihir” Dorohedoro

Published

on

By

Geeknews.id — Anime dengan genre fantasy sudah menjadi pemikat bagi para penonton dari segala usia, Mulai dari anak-anak hingga para remaja. Tak perlu diragukan lagi, anime kimetsu no yaiba atau lebih dikenal dengan demon slayer berhasil menyita perhatian pecinta anime di dunia. namun pada Januari 2020 mendatang, entry fantasy akan semakin sesak.


Dorohedoro. salah satu anime ini  membawa angin baru di genre fantasy. hal ini sudah menjadi perbincangan antar penyuka manga dan anime. anime ini bercerita tentang pemuda berkepala reptil bernama kaiman mengalami amnesia. ia menyalahkan para “Pernyihir” yang dengan sesuka hati melakukan eksperimen kejam dan tak ber prikemanusiaan terhadap setiap warga di kota “Hole”.

perjalanan kaiman untuk menemukan ingatannya kembali ditemani seorang wanita bernama nikaido dengan memburu dan membantai para “penyihir” hingga aksi pria itu terdengar sampai ke ketua kelompok para penyihir tsb.
 Dan melalui majalah Shogakukan, telah diungkap staf produksi dari adaptasi anime untuk manga “Dorohedoro” karya Hayashida Q. Diumumkan juga bahwa anime akan tayang pada 12 Januari 2020.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Reina Kondou sebagai Nikaido

  • Wataru Takagi sebagai Kaiman

  • Yuu Kobayashi sebagai Noi

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Shin

  • Kengo Takanashi sebagai Fujita

  • Kenyu Horiuchi sebagai En

  • Miyu Tomita sebagai Ebisu

Sementara staf produksinya adalah:

  • Sutradara: Yuichiro Hayashi

  • Komposisi Seri: Hiroshi Seko

  • Desain Karakter: Tomohiro Kishi

  • Musik: (K)NoW_NAME

  • Studio: MAPPA


penasaran bagaimana kaiman bisa mengusir para komplotan penyihir di kotanya? berikut trailernya!

 

2,219 kali dilihat, 51 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Anime

Anime EX-ARM Dikonfirmasi Tayang Musim Panas 2020

Published

on

Geeknews.id — Mangaka Shinya Komi mempublikasi lewat twitternya sebuah sampul untuk volume ke-14 manga EX-ARM. Dalam sampul tersebut diungkap bahwa adaptasi animenya akan tayang musim panas 2020. Volume ke-14 manga ini akan dipasarkan 19 Agustus mendatang.

古味慎也〈エクスアーム〉@少年ジャンプ+@shinya_komi
 

いよいよ8月19日、EX-ARMエクスアーム14巻が発売となります!帯にはアニメ化の情報も。
ここまで来られたのも応援してくださる皆様のおかげです、よろしくお願いいたします!

67 orang memperbincangkan tentang ini
 
Manga EX-ARM menceritakan pertarungan kriminal yang berpusat pada siswa sekolah menengah atas, Akira Natsume. Hanya otaknya yang dapat diselamatkan pasca kecelakaan lalu lintas, dan kemudian dijadikan bagian dari senjata canggih. Akira bekerja sama dengan divisi penanggulangan EX-ARM milik kepolisian untuk mendapatkan kembali ingatan dan tubuhnya.

Shinya Komi meluncurkan manga dengan  cerita buatan HiRock pada 18 Februari 2015 di majalah Grand Jump sebagai remake dari manga EX-VITA. Seri ini kemudian berpindah ke situs dan aplikasi Shounen Jump+ pada Desember 2017 dan berakhir pada 26 Juni lalu. Shueisha menerbitkan volume ke-13 manga pada 19 April 2019. Manga terbaru berjudul “EX-ARM EX” akan diluncurkan di majalah Grand Jump Mucha pada akhir bulan ini.

Atarou Kumo menulis adaptasi novel dengan judul “EX-ARM the Novel Deus Ex Machina” dan memulai debutnya Desember 2018.

Sumber: jurnal otaku

10,679 kali dilihat, 49 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Anime

Anime Orisinal Tokunana Tampilkan PV, Visual, Detail Seiyuu, Staf dan Jadwal Tayang

Published

on

Geeknews.id — Situs resmi dari anime orisinal Keishichou Tokomu-bu Tokushu Kyouaku-han Taisaku-Shitsu Dai-Nana-ka –Tokunana- tampilkan video promosi, visual, seiyuu, staf dan informasi lainnya. Anime ini akan ditayangkan pada 6 Oktober mendatang. Kosaka Harume (Kaze no Shoujo Emily) ditempatkan sebagai sutradara pada proyek ini.

OLDCODEX akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “Take On Fever”. Pratinjau dari lagu pembuka ini terdapat di dalam video promosi di atas.

Seri ini menceritakan tentang Tokyo di dunia yang berbeda. Tokunana, sebuah unit yang bermasalah di Departemen Kepolisian Metropolitan nertempur melawan “Nine” – sebuah organisasi yang melakukan kejahatan untuk memuja naga yang pernah berkeliaran di dunia.

Berikut adalah karakter terbaru beserta seiyuu mereka:

Hiroaki Hirata sebagai Warlock

 

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mysterious Man

Nobunaga Shimazaki sebagai Black Pearl

Sementara itu seiyuu yang sebelumnya dipastikan mengisi karakter dalam anime ini diantaranya:

  • Hiro Shimono sebagai Seiji “Rookie” Nanatsuki
  • Kenjiro Tsuda sebagai Shiori “Charisma” Ichinose
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Kujaku “Analyzer” Nijou
  • Kenji Nomura sebagai Rokusuke “Sniper” Endō
  • Yuko Kaida sebagai Akane “Samurai” Shikisai
  • Ari Ozawa sebagai Bellemer “Ninja” Cinq 
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Sakon Zeroemon “Boss” Kiryūin

Staf tambahan dalam proyek ini diantaranya:

  • Perancang Properti : Ryou Hirata
  • Sutaradara Seni : Sayaka Kashiwamura
  • Asisten Sutradara Seni : Masaru Satou
  • Pengatur Seni : Takayoshi Fukushima, Kio Edamatsu
  • Desain Warna : Chieko Hibi
  • Sutradara Fotografi : Takahiro Hondai
  • Editor : Takashi Sakurai
  • Produksi Musik : Lantis
  • Sutradara Suara : Yasunori Ebina
  • Produksi Suara : Ai Addiction

Sutradara Harume Kosaka akan dibantu oleh kepala sutradara Takayuki Kuriyama (Angolmois: Genkou Kassenki). Yuichiro Higashide (Fate/Apocrypha) berperan sebagai penyusun skrip. Hiroya Iijima (Seikon no Qwaser) akan mendesain karakter buatan Nanae Chrono untuk animasinya.

Seri ini juga memiliki adaptasi manga yang dibuat oleh Misa Sazanami (Kakumeiki Valvrave: Uragiri no Rakuin). Manga ini berjudul “Tokunana File 0” dan memulai debutnya pada majalah Monthly Comic Gene milik Kadokawa pada terbitan Juni. Manga ini menceritakan situasi sebelum cerita dalam anime berjalan. Adaptasi manga kelanjutannya juga akan diluncurkan di majalah Monthly Comic Gardenmilik Mag Garden.

Sumber : jurnal otaku

8,625 kali dilihat, 53 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Anime

Kisah Attack On Titan. Benarkah Titan musnah?

Published

on

By

bagaimana nasib eren yeager dan pasukan survey corps saat ini?

setelah perjalanan panjang serial Shingeki no Kyojin atau yang lebih dikenal oleh Attack on Titan. kini runtutan ceritanya membawa ke titik akhirnya. dimana Eren Yeager, sang tokoh utama tersudutkan oleh banyak pihak yang menentang keinginannya untuk memusnahkan para titan

pada cerita sebelumnya, Distrik Shigansina di dalam tembok Rose telah ditembus banyak titan berkat usaha Colossal Titan yang menghancurkan pintu tembok Maria beserta Titan Armor yang kemudian menjebol tembok selanjutnya yang berakibat semua warga didalam tembok Rose&Maria mengungsi ke tembok Sina.

kejadian ini membuat Eren Yeager bertekad untuk memusnahkan semua titan yang ada. bersama Mikasa Ackerman dan Armin Arlet, mereka bergabung bersama pasukan Survey Corps. banyak hal dan kejadian yang mereka alami selama mereka bergabung dalam pasukan tersebut.

4 Tahun berlalu sejak kejadian besar terjadi, akhirnya membawa pasukan Survey corps kepada kenyataan bahwa umat manusia belum punah dan asal muasal titan yakni dari leluhur Ymir Fritz yang melakukan kontrak dengan iblis agar ia bisa merubah dirinya menjadi titan. setelah kematiannya, kekuatan itu terpecah menjadi 9 kekuatan inti titan yang diwarisi kepada keturunan-keturunan Ymir Fritz yakni kaum Eldia.

kebenaran ini menjadikan kaum Eldia makin terancam dengan umat manusia dari luar tembok yang ingin merebut kekuatan Titan perintis atau yang dikenal Founding Titan. Eren Yeager yang baru mengetahui kebenaran menjadi pribadi yang berbeda. bahkan teman terdekatnya Mikasa Ackerman dan Armin Arlet tak mengetahui jalan pikirannya.

cerita ini menjadi makin menarik dan seru ketika Eren Yeager sudah memiliki kekuatan beberapa titan, bergabung dan bekerjasama dengan Zeke Yeager, saudara kandung Eren yang memiliki kekuatan Beast titan dan keturunan langsung kerajaan Fritz. namun, sampai artikel ini dibuat. banyak fans sangat menyayangkan tindakan yang diambil sang penulis dan pengarang Shingeki no Kyojin yakni Hajime Isayama harus merelakan Levi Ackerman tokoh favorit para fans untuk tewas secara terang-terangan. belum lagi pada chapter yang belum lama rilis telah diketahui bahwa Eren tertembak telak hingga membuat kepalanya putus.

sebelum pada akhir cerita, Wit studio dan Production I.G telah mengkonfirmasi serial anime ini akan dilanjutkan pada awal musim tahun 2020. bagaimana akhir cerita ini? berikut kami berikan cuplikannya dibawah:

Trailer konfirmasi season 4 dari anime ini ialah :

 

9,073 kali dilihat, 53 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending