Connect with us

Movie

Rilis Poster Terbaru, Trailer Dark Phoenix Akan Segera Hadir !

Published

on

Geeknews.id — Dark Phoenix akan menjadi judul dari franchise terbaru X-Men yang tentunya sudah dinantikan banyak dari kalian! Dikabarkan telah mulai produksi sejak 2016 lalu, akhirnya Marvel merilis poster terbaru untuk X-Men: Dark Phoenix. Hal ini juga menandai bahwa kita akan segera menikmati trailer epik dari Dark Phoenix yang akan segera hadir. Kemungkinan baru akan dirilis beberapa hari lagi, namun tentunya poster baru ini sudah cukup membuat banyak pihak membicarakan film terbaru dari X-Men.

X-Men

Terlihat didalam poster barunya ini didominasi oleh huruf X besar yang ditengahnya berdiri Jean Grey muda dengan mata menyala dan tubuhnya yang mengeluarkan cahaya, seolah-olah kita akan melihat kekuatan super dahsyat dari seorang Jean Grey yang akan kembali diperankan oleh Sophie Turner. Aktris yang namanya dikenal melalui serial Game of Thrones di HBO.

Sumber : tix.id

1,850 kali dilihat, 28 kali dilihat hari ini

Movie

Wonder Park Film Ramah Keluarga

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Wonder Park adalah film animasi yang diproduksi oleh Paramount Pictures yang berkolaborasi dengan Nickelodeon Movies serta Ilion Animation Studios. Akan mengisahkan tentang petualangan, kalian sudah bisa untuk menyaksikan film ini.

Wonder Park

Sumber: Animation World Network

Sebelum akhirnya tayang pada Maret 2019, film Wonder Park ternyata memiliki perjalanan yang cukup panjang, dimana mereka sudah memulai produksi pada September 2014 lalu. Namun sempat ada beberapa kendala yang dihadapi, dimulai dari pergantian produser dimana sebelumnya animator Dylan Brown yang menempati posisi sebagai produser, namun ditengah perjalanan Brown digantikan oleh David Feiss. Lalu kemudian pada Juni 2015, diketahui bahwa Ilion Animation Studios dari Spanyol pun akan memproduksi Wonder Park dalam bentuk animasi 3D. Selain pergantian produser, judul untuk film tersebut pun sempat berubah ubah, yang awalnya berjudul Amusement Park, lalu kemudian diputuskan untuk mengubahnya menjadi Wonder Park.

Variety

Sumber: Variety

Wonder Park akan mengisahkan tentang petualangan seorang gadis kecil bernama June yang menemukan taman terlantar di hutan bernama Wonderland. Meski merupakan sebuah taman yang sudah usang, taman ini memiliki wahana-wahana yang fenomenal. Disinilah June akan bertemu dengan para hewan peenghuni Wonderland dan ia akan berusaha untuk kembali menghidupkan kembali taman bermain tersebut.

Beberapa aktor dan aktris ternama pun banyak terlibat dalam proses pengisian suara karakter dalam film ini diantaranya adalah Brianna Denski, Matthew Broderick, Jennifer Garner, Ken Hudson Campbell, Kenan Thompson, Ken Jeong, Mila Kunis dan John Oliver.

Sumber : Tix.id

479 kali dilihat, 39 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part – Petualangan Emmet Kembali Lagi!

Published

on

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Geeknews.id – Film tentang mainan LEGO yang menjadi karakter hidup di 2014 lalu kini kembali lagi. Melalui The LEGO Movie 2: The Second Part, Phil Lord dan Chris Miller mencoba kembali membangun imajinasi penonton dari film yang sukses besar pada 5 tahun silam itu.

The LEGO Movie pernah hadir dalam bentuk spin-off pada 2017 melalui The LEGO Batman Movie dan The LEGO Ninjago Movie. Tapi sepertinya dua film itu tidak sesukses film pertamanya. Oleh sebab itulah sekuel dari film ini sekarang dimunculkan. Dan inilah sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part.

Masih Kisah Emmet dan Temannya

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Geeks yang belum sempat nonton film ini, kita akan berikan sedikit sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part. Di awal film, LEGO Movie 2 mengambil setting saat-saat terakhir dari film pertamanya. Yaitu ketika alien Duplo memasuki Bricksburg. Emmet (Chris Pratt) pun berupaya untuk memberikan persembahan bagi alien tersbeut sebuah LEGO berbentuk hati.

Tetapi ternyata mahluk itu malah menghancurkannya dan menyatakan perang dengan warga Bricksburg. Kisah pun lompat lima tahun ke depan. Digambarkan Emmet dan Lucy (Elizabeth Banks) kini tinggal di gurun apokaliptik. Gurun tersebut dinamakan Apocalypseburg yang tak lain adalah kota Bricksburg namun berubah jadi gurun.

Serangan alien pun makin destruktif, dan Jenderal Mayhem (Stephanie Beatriz) menculik Lucy, Batman (Will Arnett), Unikitty (Alison Brei), Benny (Charlie Day), dan MetalBeard (Nick Offerman), untuk dibawa ke Systar System.

Emmet Jadi Pria Dewasa Tangguh

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Emmet pun menyusul ke Systar System guna menyelamatkan teman-temannya. Ia kemudian bertemu dengan Rex Dangervest (Pratt) dan mengajarkan Emmet menjadi pria dewasa yang tangguh. Sementara itu Lucy dan lainnya dibawa untuk bertemu dengan penguasa Systar System, Queen Watevra Wa-Nabi (Tiffany Haddish).

Ternyata Sang Ratu ingin menikah dengan Batman. Ia pun berencana menghancurkan semua teman-teman Lucy kecuali Batman. Namun ucy mencurigai jika niat Queen Watevra untuk menikah dengan Batman hanya untuk menciptakan sebuah peristwa seperti armageddon.

Emmet dan Rex pun berusaha menyelamatkan Lucy dan kawan-kawan. tapi perjuangan Emmet tidaklah mudah, karena teman-teman Lucy sudah di cuci otak oleh Queen Watevra. Pertarungan sengit pun tak terelakkan.

Kocak Sampai Akhir Film

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Walau dinyatakan sebagai film animasi keluarga, tetapi sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part menemukan beberapa lelucon dewasa di film ini. Meskipun sepertinya masih bisa idcerna oleh anak-anak, nyatanya tidak terlalu tepat humor tersbeut ditempel pada sebuah film animasi yang mayoritas penontonnya bukan orang dewasa.

Meski demikian, secara umum, sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part merekomendasikan film ini sebagai film keluarga. Tentunya dengan bimbingan para orang tua kepada anak-anak selama menonton film. Dan tingkah konyol Emmet, Lucy dan teman-temannya pasti akan membawa kita tertawa hingga akhir film.

2,530 kali dilihat, 24 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Rilis, Trailer Film Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw

Published

on

Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw

Geeknews.id – The Fast and The Furious mungkin menjadi waralaba film paling sukses saat ini. Alih-alih menghadirkan film The Fast and The Furious terbaru, pihak Universal malah menghadirkan spin-off Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw

Film Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw adalah sebuah kisah yang menceritakan tentang tokoh Luke Hobbs (Dwayne ‘The Rocks’ Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Trailer dari film ini pun sudah dirilis.

Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw

Memburu Brixton

Cuplikan film Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw dibuka dengan karakter Brixton, musuh besar Bobbs dan Shaw. Brixton diperankan oleh Idris Elba. Ia digambarkan telah berhasil melalui sebuah pengujian ilmiah yang membuat dirinya lebih kebal terhadap serangan senjata.

Tampilan selanjutnya memperlihatkan beberapa aksi Hobbs dan Shaw yang memang ahli bela diri dan melumpuhkan banyak lawan-lawannya. Sebenarnya antara Hobbs dan Shaw memang tidak akur, namun pada akhirnya duo ini bekerja sama untuk menjatuhkan Brixton.

Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw

Spin-Off Pertama

Film Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw sepertinya akan menjadi spin-off pertama dari waralaba Fast and Furious. Sudah disiapkan beberapa spin-off lagi yang sedang dalam proses pengembangan.

Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw rencananya akan tiba di bioskop-bioskop kesayangan kalian pada 2 Agustus 2019.

Sebelum lihat filmnya, yuk intip dulu cuplikan aksi dua bintang laga terkenal ini. Dan jangan lupa subscribe juga channel Youtube Geeknews TV ya…

2,065 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Film Alita: Battle Angel – Perjuangan Cyborg Wanita yang Mencari Jati Diri

Published

on

film Alita: Battle Angel

Geeknews.idGeeks, kalau kalian suka manga era 1990-an, mungkin familiar dengan manga berjudul Battle Angel Alita. Manga ini merupakan karya dari Yukito Kishiro dan diterbitkan antara 1990-1995.

Setelah lebih dari satu dekade, akhirnya tokoh Alita ini dihidupkan dalam bentuk film layar lebar. Judulnya Alita: Battle Angel, dengan Robert Rodriguez sebagai sutradara. Sebenarnya awal ide film Alita: Battle Angel muncul dari James Cameron.

film Alita: Battle Angel

Ia mengaku adalah penggemar dari manga tersebut dan sangat berminat untuk menjadikannya film. Sedikit demi sedikit jalan cerita film Alita ini pun dirangkai oleh Cameron. Namun seiring berjalannya waktu, Rodriguez yang akhirnya didapuk sebagai sutradara, tetapi tetap sebagian naskah ditulis oleh Cameron.

Sinopsis Film Alita: Battle Angel

Film bergenre science fiction ini berkisah tentang petualangan Alita (Rosa Salazar) yang ditemukan di tempat pembuangan besi di Iron City oleh Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz). Ido mengambil beberapa bagian dari Alita yang masih berfungsi untuk dijadikan cyborg.

Ido menciptakan sebuah cyborg yang mirip dengan putrinya sebelum buah hatinya itu meninggal. Dan sisi humanis Alita lah yang digabungkan pada kreasi ciptaan Ido. Tak berselang lama, Alita pun terbangun.

film Alita: Battle Angel

Walau Ido masih membayangkan kalau Alita adalah putrinya yang hidup kembali, tetapi tetap saja Alita ingin mengetahui siapa dia sebenarnya. Ia pun berkeliling Iron City dan bertemu dengan Hugo (Keean Johnson). Alita juga tertarik dengan olahraga Motorball. Hugo pula yang mengajarkan cara bermain olahraga tersebut bersama teman-temannya.

Namun semakin lama ia berada di Iron City, ternyata ada hal membahayakan yang mengancam. Vector (Mahershala Ali) dan Dr. Chiren (Jennifer Connelly) mensponsori beberapa pemain terbaik Motorball. tetapi ada misi rahasia dari pemilihan pemain itu.

Alita melihat ada yang tidak beres dari Vector dan Dr. Chiren yang menciptakan kegelapan di Iron City. Alita pun memutuskan untuk menjadi pejuang, khususnya melawan cyborg jahat Grewishka (Jackie Earle Haley).

film Alita: Battle Angel

Para penonton film Alita: Battle Angel selanjutnya akan disuguhi bagaimana aksi Alita dalam menemukan jati dirinya dan juga membela warga Iron City dari bahaya Grewishka.

Di Amerika sendiri film ini dirilis 31 Januari 2019 lalu dan mulai ada di bioskop-bioskop pada 1 Februari 2019. Kita tunggu saja ya Geeks, kapan film Alita: Battle Angel ini akan hadir di Indonesia.

2,120 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Peter Jackson Akan Buat Film Dokumenter The Beatles

Published

on

Geeknews.id – Sukses besar yang didapat dari film Bohemian Rhapsody sepertinya menginspirasi banyak orang untuk membuat film sejenis. Kabar terbaru datang dari Peter Jackson yang berencana membuat film tentang band legendaris The Beatles.

Kabarnya, Peter Jackson akan membuat film dokumenter mengenai albun terakhir The Beatles, Let It Be. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi pecinta band asal Liverpool, Inggris tersebut. Pasalnya, hingga kini penggemar Paul McCartney, John Lennon, George Harrison and Ringo Starr, seakan tak pernah hilang.

Film Dokumenter The Beatles

Dirilis pada tahun 1970-an, album Let It Be beredar bahkan setelah band ini bubar. Album ini berisi lagu-lagu abadi seperti “The Long and Winding Road” dan “Get Back“. Dan sejak saat itu, para penggemarnya tetap memutar lagu-lagu di album tersebut.

Kabar akan dibuatnya film dokumenter The Beatles dikonfirmasi melalui Twitter resmi band tersebut. Melalui cuitan di media sosial tersebut tertulis jika Jackson akan membuat film dokumenter tentang Let It Be. beberapa bagian dari film juga akan menggunakan film dokumenter saat sesi rekaman Let It Be berlangsung dan tidak pernah dipublikasikan sejak 1970.

Jackson selama ini terkenal sukses membuat film-film epic seperti The Lord of the Rings trilogy, serta memproduseri Mortal Engines dan menutradarai They Shall Not Grow Old, sebuah film dokumenter tentang Perang Dunia I.

Para penggemar pun berharap, Jackson akan menonjolkan nuansa tahun 1960-an untuk film dokumenter The Beatles nantinya. Dan semoga akan ada banyak hal yang belum pernah diketahui para penggemar Beatles selama ini.

Wahhh udah gak sabar nunggu filmnya ya Geeks!

1,593 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending