Connect with us

game

Game TERA Indonesia Dapat Dimainkan Mulai Bulan Februari

Published

on

Geeknews.id – Penantian telah berakhir, akhirnya TERA Awakening Indonesia akan mulai dapat dimainkan pada tanggal 25 Februari 2019.

Dikembangkan oleh BlueHole inc, Game Action MMORPG asal Korea ini menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta game MMORPG. Dengan adanya update konten yang dilakukan secara terus menerus, hingga sekarang game ini masih menjadi MMORPG Open World yang laris dan ramai dimainkan dengan lebih 26 juta pemain di seluruh dunia.

TERA Awakening memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, antara lain:

  • Mekanisme Gameplay dan Grafis 3D yang Fantastis
  • Open World MMORPG dengan Aksi Sebenarnya
  • Karakter yang Dapat Dikustomisasi Sesukanya
  • Pertempuran yang Luar Biasa
  • Dunia Fantasi yang Luas

Tera Awakening menyediakan 4 wilayah map yang bisa  dijelajahi untuk bertempur. Masing-masing map memiliki tingkat kesulitan dan level minimum untuk disinggahi. Di antara ke empat map tersebut adalah: Southern Arun, Southern Shara, Nothrern Arun, dan Northern Shara.

2,312 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

game

Game Petualangan Anak Kembar Nisa & Musa di Bulan Ramadan

Published

on

Geeknews.id – Diikuti kepopuleran serangkaian game viral ala GAMBIR STUDIO seperti game “TTS Lontong” , “Masuk Pak Eko” dan “Jurit Malam”, pasar gaming lokal kembali diperkenalkan dengan game anak terbaru mereka di bulan Ramadan ini yang berjudul “ Nisa & Musa : The Adventure of Ramadhan”

Permainan ini berkisah tentang petualangan 2 anak kembar di sebuah kampung nun jauh disana, dua saudara ini bernama Nisa dan Musa, kedua anak sholeh ini rajin membantu orang tua mereka dan melakukan tindakan terpuji lainnya.

Di edisi spesial ramadan kali ini, Nisa dan musa harus menyelesaikan berbagai rintangan untuk menahan godaan dari berbagai makanan dan minuman yg mereka temui di tengah perjlanan agar puasa mereka tidak batal.

Di permainan ini, player dapat memilih untuk menjadi Karakter Nisa atau Musa .

Nisa & Musa : The Adventure of Ramadan game features :

⁃        Lebih dari 40 stage yang bisa dimainkan

⁃        Side scroll platformer

⁃        10 kostum yang dapat dipilih untuk character

⁃        3D Experience

Game ini sudah dapat di download untuk pengguna Android mulai hari ini secara GRATIS. Untuk pengguna iOS juga akan dapat menikmati permainan ini dalam waktu dekat.

Sumber : Gambir Studio

1,052 kali dilihat, 58 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Netmarble Hadirkan Awaken Baru di Knights Chronicle

Published

on

Geeknews.idGeeks, Netmarble Corp. menghadirkan update besar pada mobile RPG yang terinspirasi dari anime populer, Knights Chronicle, dengan Awaken Hero terbaru yang siap dinikmati para pemain.

Mulai hari ini, para pemain dapat bertemu dengan Hero favorit mereka sejak rilis, Ruby dan Esna, yang telah Awaken. Kedua Hero tersebut kini bertambah kuat dengan meningkatnya statistik dan Passive Skill hingga level maksimal Awaken, serta penampilan mereka pun akan berubah. Tidak hanya itu, telah hadir pula cerita petualangan baru Knights Chronicle di Ancient Race, Drayan, dan koleksi baru Hero Drayan – Tarkus.

Update lainnya di Knights Chronicle, termasuk:

  • Apocalypse Level untuk Advent Dungeon Nina – Mulai hari ini, pemain dapat menikmati Special Advent Dungeon terbaru, melawan SSR Hero Nina dengan tingkat kesulitan Apocalypse dan diskon stamina Advent Dungeon berlangsung selama 2 minggu.
  • Update Konten Arena – Periode recharge Arena diperpanjang dari 10 menjadi 30 menit untuk mengurangi beban para pemain.
  • Update Boss Dungeon – Pemain dapat meraih banyak reward dengan memainkan konten Boss Dungeon.

Knights Chronicle merayakan update dengan memberikan berbagai macam konten baru. Pemain dapat meraih ★4 SSR Hero Selector dan 200 Crystal dengan login ke dalam game selama 7 hari.

Knights Chronicle menampilkan classic turn-based RPG, terinspirasi dari animasi Jepang yang indah, serta cerita menarik dengan standar kualitas setara game konsol dan PC. Game ini juga memiliki fitur-fitur menonjol, seperti permainan party yang berlangsung secara real-time di mana para pemain membentuk party terdiri dari 5 orang untuk bertarung di Dungeon, kemampuan animasi 3D yang memamerkan visual dengan sangat detail, dan lebih dari 100 Hero keren tersedia untuk dipilih. 

1,345 kali dilihat, 56 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Fitur Baru Free Fire Di Update Bulan Mei

Published

on

Geeknews.id – Garena Free Fire Indonesia menghadirkan berbagai fitur baru di update patch bulan Mei ini. Karakter baru bernama Laura serta senjata baru CG15 akan menemani permainan survival seluruh pemain. Penasaran seperti apa saja perubahannya? Simak detailnya berikut ini.

1. Karakter Baru: Laura

Laura merupakan seorang agen yang memiliki kemampuan bidikan diatas rata-rata dibanding agen lainnya. Dengan kemampuan ini, Survivors yang menggunakan karakter Laura, dapat membidik lawan dengan lebih mudah serta bertahan lebih lama.

2. Senjata Baru: CG15

Senjata baru hadir dalam Garena Free Fire, yaitu CG15. Senjata kali ini turut bergabung dalam lini pilihan senjata Sub-Machine Gun (SMG). Berbeda dengan SMG lainnya, senjata ini sudah memiliki built-in scope. Pada saat menggunakan scope tersebut, Survivors dapat menahan tombol menembak untuk mengisi kekuatan tembakan CG15 untuk memberikan damage yang lebih besar pada saat melepaskan tombol tersebut ke lawan.

3. Fitur Baru: Hot Zone, Info Box, dan Team Parachuting

Fitur pertama adalah tanda Hot Zone di map Bermuda. Fitur baru ini akan menguntungkan Survivors dengan menunjukan area looting yang berisikan barang-barang yang lebih berharga. Pada awal game dimulai, akan muncul tanda berupa lingkaran biru di map yang menandakan area Hot Zone tersebut. Tanda ini muncul secara random, sehingga tempatnya tidak permanen pada map dalam sesi bermain yang berbeda. Hot Zone juga bersifat sementara dan tanda tersebut akan hilang pada saat shrink zone pertama telah mengecil.

Selanjutnya, terdapat Info Box yang dapat memberikan informasi kepada Survivors mengenai lokasi Shrink Zone dan Air Drop berikutnya. Info Box tersebar di seluruh map, dan sama halnya seperti Tool Box, Info box hanya dapat digunakan satu kali. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Survivors untuk menggunakan lebih dari satu Info Box.

Tambahan fitur lainnya adalah Team Parachuting, dimana Survivors yang bermain dalam mode squad atau pun duo dapat menggunakan fitur ini untuk keluar dari pesawat dan terjun secara bersamaan. Fitur ini mempermudah pemain untuk mengatur strategi dan kerja sama yang lebih baik.

Sumber : Garena – Free Fire

1,184 kali dilihat, 54 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

MARVEL Future Fight Rayakan Ulang Tahun Ke-4

Published

on

Geeknews.id – Netmarble Corp. hari ini merayakan ulang tahun ke-4 game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight, bersama 100 juta penggemar di seluruh dunia. Untuk memeriahkan hari yang spesial ini, Netmarble menghadirkan berbagai event in-game dan membagikan sebuah infografik berisi fakta-fakta menarik.

MARVEL Future Fight rilis pada April 2015 dan terus meraih kesuksesan dalam waktu yang panjang berkat update bulanan yang konsisten, seperti menghadirkan Hero dan konten-konten baru yang menarik. Game ini telah mencapai 100 juta unduhan di tahun ke-4 setelah perilisannya.

Menurut infografik, total 187 Hero dan 203 Uniform MARVEL telah hadir di dalam game MARVEL Future Fighthingga saat ini. Selain itu, sebanyak 1 milyar Hero telah dimiliki oleh para pemain, serta akumulasi waktu bermain dari semua pemain mencapai 40.000 tahun. Di dalam infografik tersebut juga terdapat rekor jumlah World Boss Thanos dikalahkan dan rekor Throne Shadowland yang telah dimenangkan.

Berbagai event telah hadir untuk merayakan ulang tahun ke-4 MARVEL Future Fight, termasuk Event Hitung Mundur Perayaan Ulang Tahun Ke-4 yang memberikan banyak hadiah spesial setiap harinya. Pemain juga dapat meraih Selector: Tier-2 Character pada hari terakhir event tersebut.

Tersedia pula Event Check-in 8 Minggu Perayaan Ulang Tahun Ke-4 yang dimulai pada 30 April 2019. Pemain dapat memperoleh berbagai 6-star hero seperti Black Widow, Hulk, dan Iron Man melalui 6-star Mega Rank Up Ticket yang didapat dari event tersebut. Tidak hanya itu, Event Quest Spesial Avengers telah diselenggarakan dan pemain berkesempatan meraih hingga Tier-2 Mega Advancement Ticket jika berpartisipasi setiap hari.

Sumber : Netmarble

2,269 kali dilihat, 54 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Masa Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak Telah Dibuka

Published

on

Geeknews.id – Ragnarok DawnBreak adalah sebuah game mobile Action RPG hasil kolaborasi yang luar biasa antara Ragnarok Online dengan DawnBreak.

Dengan tampilan design karakter 3D ala Anime Jepang dengan alih suara dari Aktor dan Aktris ternama Jepang, akan membuat alur cerita petualangan game ini akan menjadi lebih menarik dan lebih seru untuk diikuti. Memiliki kontrol yang responsif dan mudah dikendalikan, pemain dapat melakukan serangan kombo tanpa batas dengan kombinasi jurus skill yang memiliki efek yang menawan.

Pre-Registrasi Ragnarok DawnBreak


Pre-Registrasi game ini dibuka mulai tanggal 26 April 2019 dan akan ditutup pada tanggal 13 Mei 2019.

Setiap pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah berupa item in-game senilai Rp.2.000.000 yang akan dibagikan pada saat game ini dirilis.

Untuk melakukan Pre-Registrasi game ini sangatlah mudah, kunjungi halaman official website di https://rodb.gnjoy.id.

Pemain dapat mendaftarkan Email pada halaman yang tersedia.

Dengan melakukan Pre-Registrasi, pemain juga akan mendapatkan informasi terbaru tentang perilisan game ini. Game mobile Action RPG Ragnarok DawnBreak juga menjadi game pertama yang dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia pada tahun 2019.

2,498 kali dilihat, 58 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending