Connect with us

game

Game TERA Indonesia Dapat Dimainkan Mulai Bulan Februari

Published

on

Geeknews.id – Penantian telah berakhir, akhirnya TERA Awakening Indonesia akan mulai dapat dimainkan pada tanggal 25 Februari 2019.

Dikembangkan oleh BlueHole inc, Game Action MMORPG asal Korea ini menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta game MMORPG. Dengan adanya update konten yang dilakukan secara terus menerus, hingga sekarang game ini masih menjadi MMORPG Open World yang laris dan ramai dimainkan dengan lebih 26 juta pemain di seluruh dunia.

TERA Awakening memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, antara lain:

  • Mekanisme Gameplay dan Grafis 3D yang Fantastis
  • Open World MMORPG dengan Aksi Sebenarnya
  • Karakter yang Dapat Dikustomisasi Sesukanya
  • Pertempuran yang Luar Biasa
  • Dunia Fantasi yang Luas

Tera Awakening menyediakan 4 wilayah map yang bisa  dijelajahi untuk bertempur. Masing-masing map memiliki tingkat kesulitan dan level minimum untuk disinggahi. Di antara ke empat map tersebut adalah: Southern Arun, Southern Shara, Nothrern Arun, dan Northern Shara.

2,210 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

game

Game Jade Dynasty Mengeluarkan Versi Mobile, Begini Fitur-Fitur Gamenya

Published

on

Geeknews.id — Setelah sekian lama menanti akhirnya Mobiku, salah satu perusahaan game publisher di Indonesia akan mengeluarkan Jade Dynasty dalam versi mobile-nya. Game yang pernah menjadi hits di Indonesia ini masih mengangkat cerita romansa Kungfu yang diangkat dari salah 1 novel ternama Zhu Xian. Job class yang hadir dalam Jade Dynasty Mobile antara lain adalah Swordmage, Berserker, Warrior, Priest, Brawler dan Mystic. Dengan kualitas grafik 3D yang sangat luar biasa, skill dan juga gerakan bertarung yang dikeluarkan terasa sangat nyata.

Yuk, kita intip dulu fitur-fitur yang ada di Jade Dynasty Mobile Indonesia:

Flying Esper

Para fans Jade Dynasty versi PC pasti sudah mengenal Esper dengan baik. Selain dapat memberikan bonus status, kalian dapat terbang menggunakan Flying Esper! Fitur ini akan membuat karaktermu terbang dengan menggunakan berbagai tipe Esper yang disediakan untuk mengelilingi dunia Jade Dynasty Mobile.

Cross-server PVP  

Jade Dynasty menyuguhkan fitur open world PK yang sangat mendebarkan. Tapi jangan hanya jago kendang, tunjukkan kekuatanmu dengan menantang pemain dari server lain.

Multiplayer Dungeon

Bukan Dungeon namanya jika hanya dapat diselesaikan sendiri. Dalam game ini, kamu harus menghadapi segala jenis monster serta Boss yang cukup sulit. Kerjasama adalah kuncinya bersama dengan teman ataupun anggota Clan kalian.

Combat Pet

Berbagai monster yang ada di World Map dapat ditangkap dan dijadikan sebagai Pet yang akan setia menemanimu saat battle. Selain menemanimu, Pet bahkan bisa menambahkan Stats kalian.

Clan System

Ajak teman kalian untuk menguasai dunia Jade Dynasty. Selain itu Clan System juga memiliki quest-quest yang unik, kalian di wajibkan bekerjasama antar anggota clan. Terutama untuk mengalahkan World BOSS yang membutuhkan trik-trik tertentu.

Territory War

Perebutan wilayah dalam MMORPG merupakan kebanggaan tersendiri bagi gamers. Rebut dan kuasailah wilayahmu bersama teman-temanmu. Jangan lupa untuk menjaganya dari serangan para musuh setelah berhasil menguasainya karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan menguasai wilayah di Jade Dynasty.

Wedding System

Ajak pasanganmu bermain, atau mungkin kamu bisa mendapatkan jodoh di Jade Dynasty Mobile ini. Karena dalam game ini kamu dapat mengadakan pernikahan mewah. Eits, tidak hanya itu saja! Selain di darat, kamu dapat mengadakan pernikahan di udara dengan Sky-Wedding! Ajak teman-temanmu untuk menghadiri pesta pernikahan yang spektakuler ini.

Mentoring System

Selain berinteraksi dengan teman, kamu juga dapat berguru ataupun menjadikan pemain lain sebagai murid kamu seperti layaknya cerita-cerita Kungfu.

Saat ini kalian sudah dapat melakukan pre-register di google play. Mobiku Juga menyediakan segudang hadiah untuk kalian yang mengikut pre-register ini disusul dengan banyak sekali event OBT yang akan menarik. Untuk tanggal release nya masih belum di tentukan karena tim produk ini ingin memastikan tidak ada error atau bug di dalam game.

1,127 kali dilihat, 62 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Seven Knights Menghadirkan Special Hero Baru ‘Aleem’ dari Terra Herald

Published

on

Geeknews.id — Netmarble telah mengumumkan bahwa salah satu game mobile RPG andalannya, Seven Knights, menghadirkan Special Hero baru ‘Aleem’ bersamaan dengan update baru.

Aleem, Special Hero dari fraksi ‘Terra Herald’, telah ditambahkan pada update kali ini. Aleem adalah pemimpin baru Terra Herald dan memiliki skill yang unik. Terra Herald merupakan fraksi baru yang muncul untuk pertama kalinya dan nantinya akan menghadirkan hero-hero baru.

Seven Knights juga menyediakan konten baru yang dapat memperkuat Hero dengan ability tambahan, yaitu ‘Fighter Soul’. Pemain harus menggunakan ‘Soul Shard’ untuk memperkuat Hero dan item tersebut dapat diperoleh melalui Adventure dan Arena.

Netmarble merayakan update ini dengan memberikan reward berlimpah dan telah menyiapkan berbagai event. Pemain dapat meraih Level 40 Aleem saat memperoleh 6-star Aleem untuk pertama kalinya.

Selain itu, Event Mission ‘Terra Herald’ baru telah dimulai dan pemain dapat menikmati konten baru sambil meraih reward lebih banyak lagi.

1,270 kali dilihat, 62 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Game RTS Terbaru “Summoners War: Lost Centuria”, Akan Segera Rilis

Published

on

Geeknews.id — Com2uS memperlihatkan gambar konsep karakter dalam game terbaru yang sedang dikembangkan yaitu “Summoners War: Lost Centuria“.

Summoners War: Lost Centuria” adalah game yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan mengambil tema yang sama dengan game global populer milik Com2uS yaitu “Summoners War: Sky Arena” (selanjutnya “Summoners War”). Game real time strategy (RTS) mobile terbaru ini nantinya akan mengambil latar belakang cerita dan dunia Summoners War, serta mengutamakan strategi dan konten battle.

Game ini akan menggunakan latar belakang era perang seratus tahun yang terjadi di masa lalu. Player dari seluruh dunia dapat menikmati pertarungan taktis dengan mengatur wilayah masing-masing serta bertanding melawan player lain dan merebut wilayah mereka secara real-time.

fdasfds47070bf73e6e727c.jpg

Summoners War: Lost Centuria” juga telah menggunakan teknologi grafis berkualitas tinggi untuk memperlihatkan karakter-karakter dari game orisinil dengan gaya yang lebih realistis. Selain itu, game ini juga memiliki berbagai konten, karakter, dan skill yang nantinya akan terasa familiar bagi pemain game originalnya, namun tetap membawa angin segar bagi para pemain baru.

Lebih lanjut, “Summoners War: Lost Centuria” adalah game pertama yang menggunakan Adaptive Performance, sebuah teknologi engine terbaru yang dikembangkan Samsung Electronics dan Unity Technologies. Dengan engine ini, “Summoners War: Lost Centuria” akan mampu memberikan performa terbaiknya serta gameplay yang stabil dan berkualitas tinggi.

fdsafad19b8d45ea9a029.jpg

Com2uS berencana untuk berkolaborasi dengan rekan global untuk mengembangkan “Summoners War: Lost Centuria” agar dapat menghasilkan gameplay yang lebih lengkap dan memiliki konten berkualitas. Perusahaan rencananya akan mengadakan FGT (Focus Group Test) pada tahun ini.

Bersamaan dengan itu Com2uS juga berencana untuk mengembangkan lebih banyak game yang mengambil tema Summoners War, yang mana adalah game mobile asal Korea pertama yang berhasil melampaui 1 trilyun KRW serta 100 juta download

1,787 kali dilihat, 64 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Jurit Malam, Game Horror Kolaborasi Gambir Studio Dan Cosplayer Lola Zeita

Published

on

Geeknews.id — Gambir Studio adalah perusahaan pengembang game Indonesia yang aktif sejak Agustus 2016 yang telah merilis lebih dari lima belas judul game populer di GooglePlay dan Apple App Store.

Setelah 2 tahun berfokus pada game seluler, saat ini kreator game lokal GAMBIR STUDIO mulai mengembangkan kreasinya ke segmentasi game PC Premium.

Diikuti kepopuleran serangkaian game viral ala GAMBIR STUDIO seperti game “TTS Lontong” , “Masuk Pak Eko” dan “Tebak Gambar Ga Jelas”, pasar gaming lokal kembali diperkenalkan dengan lini game terbaru GAMBIR STUDIO dengan genre horror misteri dengan nama: JURIT MALAM.

 Berkisah tentang petualangan seram anak indigo bernama Rei yang mendengar adanya suara jeritan dan aura aneh dari sebuah gedung sekolah tua. Rei mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam sekolah ini, di sini petualangan Rei dan dunia misteri JURIT MALAM dimulai.

 

Jurit Malam memberikan pengalaman bermain game horror 3D dengan storyline yang bikin penasaran, berkolaborasi dengan cosplayer cantik kenamaan Indonesia, Lola Zieta membuat setiap chapter, teka-teki dan rintangan di game JURIT MALAM ini menjadi salah satu yang patut ditunggu kemunculannya.

Akankah Rei memecahkan misteri demi misteri sekolah tua ini?

Dengan Rp 5.000, temukan jawabannya di game yang akan rilis pada tanggal 28 Februari 2019 bagi pengguna Android dan IOS.

JURIT MALAM game features :

  • Story Mode
  • Escape Room (lebih dari 50 stages)
  • Exclusive Photopack Lola Zieta
  • Unlock Costume
  • 3D Experience

Shafiq Husein, CEO Gambir Studio menyampaikan; “Berbeda dengan games lucu yang sudah pernah kami rilis, JURIT MALAM adalah game genre horror 3D dengan konten konten ekslusif di dalamnya yang akan menjadi sesuatu yang berbeda dari Gambir Studio”

 

Cosplayer Lola Zieta sangat bersemangat dengan kemunculan game ini; “Saya berkolaborasi dengan Gambir Studio pada game Jurit Malam, karena melihat potensi dari tim game developer yang sangat solid dan kreatif. Timnya asik banget dan gamenya berkualitas. Harapannya adalah mengajak teman-teman gamer untuk mendukung dan  men-download serta memberikan masukan agar Gambir Studio dan game JURIT MALAM dapat lebih baik kedepannya”

2,595 kali dilihat, 66 kali dilihat hari ini

Continue Reading

game

Marvel Future Fight Semakin Tinggi, Jauh, Dan Cepat Dengan Captain Marvel

Published

on

Geeknews.id — Netmarble Corp. mengumumkan bahwa para pemain dapat mengintip desain karakter baru dari film MARVEL’S Captain Marvel yang akan datang di game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight. Film yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, menceritakan tentang salah satu pahlawan galaksi terkuat yang bangkit untuk melawan kejahatan dalam konflik intergalaksi.

Beberapa pemain dari film ini sudah dapat ditemui di dalam game, seperti Nick Fury (Modern), Minn-Erva (Modern), dan Korath (Captain Marvel). Selain itu, tersedia pula uniform Captain Marvel, Ronan, Nick Fury, Minn-Erva, serta Uniform Collection baru yang terinspirasi dari desain kostum di dalam film tersebut.

Selain tambahan karakter dan kostum baru, Legendary Battle bertema MARVEL’S Captain Marvel yang terdiri dari tiga stage dengan latar belakang dan karakter dalam film juga telah ditambahkan ke dalam game. Captain Marvel kini dapat ditingkatkan ke Tier-3 untuk mendapatkan Ultimate Skill baru, serta fitur membuka Potential juga tersedia untuk karakter yang baru.

Update kali ini menghadirkan perbaikan pada Hero Codex untuk menampilkan lebih banyak informasi tentang karakter. Special Mission Quest Pack dan CTP baru pun telah ditambahkan, beserta Collector Vault yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Game ini tersedia untuk seluruh dunia di App Store® dan Google Play™.

App Store®: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb

2,557 kali dilihat, 64 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending