Connect with us

Esport

Vainglory Sekarang ada di Cross-Platform

Published

on

Geeknews.id — Vainglory, peraih award dan generasi baru MOBA, sekarang dapat dimainkan di cross-platform yaitu PC & Mac, tidak hanya di HP. Dengan keluarnya Vainglory 4.0, pemain PC, Mac, Android, dan iOS sekarang bisa main bareng dan bertemu di laga yang sama, tidak peduli mereka bermain di HP atau PC mereka. Dibuat dengan E.V.I.L cross platform engine mereka sendiri, Vainglory memungkinkan banyak fitur dengan grafis yang super, kontrol yang akurat, dan balance yang baik dalam match atau pertarungan gamenya. Vainglory didesain berdasarkan kedalaman strategi permainan dan skill mekanikal ala PC, tapi dengan nilai lebih yaitu bisa dimainkan gratis bersama teman kalian memakai peralatan apapun dari PC yang mahal sampai ke HP.

“Super Evil Megacorp dibentuk oleh veteran gamer AAA yang mempunyai tekad untuk memberikan pengalaman bermain yang responsif dan dalam serta mampu dimainkan bersama oleh para gamer dengan menggunakan medium atau kontrol apapun,” kata CEO SEMC, Kristian Segerstrale, “Dengan tekad untuk memberikan sebuah mekanisme gameplay yang balance untuk dimainkan antara banyak medium seperti milyaran HP, PC, Console, dan hybrid medium generasi baru lainnya, kami membangun sebuah visi dimana para gamers dapat bermain dan berkompetisi dimana pun dan dengan siapa pun.

Video Vainglory :

Selain support via steam untuk PC dan Mac, Vainglory 4.0 akan membawa hadir beberapa update besar ke dalam gamenya, termasuk UI baru untuk memfasilitasi cross-platform, pergantian ke 5V5 sebagai game mode utama, text chat dalam game, fitur hub pertemanan baru, hero baru San Feng, dan style permainan “counter focused” baru, dan banyak lagi.

“Cross-play” adalah inovasi terbaru dari developer Super Evil Megacorp, yang terus berkomitmen untuk mendorong batas inovasi medium game dan game MOBA, sejak debut pertama Vainglory.

Inovasi lainnya:

  • 48+ Hero dengan kombo dan gaya permainan yang unik
  • Unik mekanisme yang bernama “adrenaline” yang memberikan bonus kecepatan attack (attack speed) dengan menggunakan “stutter stepping” yang memberikan imbalan buat pemain yang jago skill mekaniknya.
  • Sungai yang bisa memberikan bonus kecepatan jika berjalan di arus yang sama dan naga untuk menyerang jalur dan objektif, yang berguna untuk mempercepat alur permainan dibatas 25 menit per laga.
  • “Ability overdrive” dan build karakter yang fleksibel sehingga memungkinkan cara bermain Hero dan build karakter Hero yang bervariasi

“Kami sudah men-tes permainan cross-platform ini selama berbulan-bulan terakhir, dan bahkan mengadakan eksibisi PC vs. Mobile di saat acara Vainglory Premier League World Invitational, saat tahun lalu,” kata Q. Wang, Direktur Game Vainglory dan co-founder dari Super Evil Megacorp.

3,346 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Esport

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival Season 4, EVOS Juara AOV

Published

on

Geeknews.id – Geeks, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival yang diselenggarakan oleh KASKUS dan didukung oleh AXIS telah memasuki season akhir dengan permainan Arena of Valor (AOV). Sebanyak total 383 tim telah melewati babak kualifikasi dimana sebanyak 8 tim profesional berhasil lolos dan adu kemahiran pada laga final yang diselenggarakan pada Sabtu – Minggu, 16 – 17 Maret 2019 kemarin di Piazza Gandaria City Mall.

Persaingan seru dan ketat ditunjukkan oleh para tim profesional EVOS e-Sports, GGWP.ID, SES ASLI ENAAAK, RRQ, SFI, DUNIA GAMES, WAW e-Sports, dan HERTZ UU AA untuk memperebutkan total hadiah 240.000.000 rupiah. EVOS e-Sport kembali menunjukkan keandalannya dalam bermain sehingga berhasil menjadi Juara 1 Final KASKUS Battleground: Mobile Games Festival Season 4 ini, disusul oleh DUNIA GAMES sebagai Juara 2, dan SES ASLI ENAAAK sebagai Juara 3.

Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS menyatakan “Kami sangat berterima kasih pada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi di rangkaian KASKUS Battleground: Mobile Games Festival, dari pemain pemula hingga profesional. Harapan kami, perjalanan KASKUS Battleground selama satu tahun ini bisa turut memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan industri e-Sports di Indonesia. Karena, sebagai wadah berbagi minat dan hobi, KASKUS ingin memberikan dukungan bagi teman – teman yang memiliki minat di bidang e-Sports bahwa minat yang dimiliki bisa menjadi profesi yang menjanjikan jika dijalankan dengan giat dan sering berlatih melalui kompetisi – kompetisi seperti KASKUS Battleground ini.”

Selain menyaksikan pertandingan final AOV, para pengunjung yang hadir di Gandaria City Mall juga meramaikan booth – booth mini games yang ada di area Piazza seperti PES 2019, Speed Drifter dan PUBG Mobile. Usia muda hingga tua tampak memenuhi ketiga area mini games demi memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

Dilaksanakan sepanjang April 2018 – Maret 2019, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival  merupakan bentuk komitmen KASKUS untuk mendorong perkembangan e-Sports tanah air dan mewadahi salah satu minat dari komunitas terbesar KASKUS yakni komunitas Games. Dibagi menjadi 4 season, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hangat yaitu Vainglory, Rules of Survival, PUBG Mobile dan Arena of Valor.

565 kali dilihat, 32 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Valthirian Arc: Hero School Story, Kembali Menaruh Prestasi!

Published

on

Valthirian Arc; Hero School Story menoreh prestasi kembali. Belum selesai merayakan juara posisi ke 2 di Inggris bersi steam, Valthirian Arc; gim anak bangsa asal Indonesia memberikan kabar baik.

Hasil penjualan dari gim Valthirian Arc telah mencapai Break Event Point, atau akrab dengan balik modal, total angka balik modal mencapai lebih dari US$ 500.000 atau jika di kurs ke rupiah melebihi 7 Milliar! ( US$ 1 =Rp 14.544) Dengan perolehan keuntungan tersebut didapatkan kurang dari 3 bulan dari tanggal perilisan gim Valthirian Arc. Keuntungan terbesar dari gim Valthirian Arc diperoleh dari fisik PS4 yang di jual di regional 2, Inggris dan negara eropa.

Popularitas dari Valthirian Arc juga dikarenakan hadirmya gim anak bangsa di event gim yang dilaksanakan di luar negri. Event MCM London Comicon yang dilaksanakan Oktober lalu misalnya, seperti pada gambar terlampir dapat terlihat gim Valthirian Arc cukup mendapatkan banyak peminat.

Gim Valthirian Arc: Hero School Story merupakan gim menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

Sumber : Agate

5,792 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Grand Final ROS SEA CHAMPIONSHIP Season 1, Tim Vietnam Kunci Gelar Juara

Published

on

Geeknews.id – Turnamen ROS SEA CHAMPIONSHIP Season 1 telah berakhir. 15 Tim tangguh dari Indonesia, Vietnam, dan Filipina telah dipertemukan untuk memperebutkan gelar juara ROS SEA CHAMPION 2018.

Kita patut bebangga karena 5 tim dari Indonesia yaitu LCE,A6,BTW EHO Esports, CNW, serta CO2 mampu bersaing dan bermain dengan bagus melawan tim tim elite negara Vietnam dan Filipina. Event ini sendiri merupakan event international pertama yang diadakan oleh VNG selaku publisher ROS dengan tujuan untuk mengapresiasi para pemain sekaligus menunjukkan kemampuan komunitas ROS PC di kancah International.

Gelaran FINAL ROS SEA CHAMPIONSHIP terdiri atas 5 Ronde yang dimainkan pada map Ghillie, semakin tinggi ranking maka poin yang didapatkan akan semakin besar begitu juga dengan jumlah kill, apabila mampu mendapatkan kill maka akan mendapatkan poin tambahan sebesar 15 poin setiap kill.

Banyak momen-momen seru yang dapat kita lihat pada turnamen kali ini, diantaranya adalah ketika tim BTW EHO tampil mengesankan pada ronde kedua dengan strategi yang sangat baik dan berhasil menumbangkan lawan lawannya.  Begitu juga dengan tim LCE yang menunjukkan taringnya pada ronde ke 3.

Pada Ronde ke 4 terlihat semua tim bermain dengan sangat hati hati. Bermain dengan strategi jangkarnya, tim tim dari Vietnam seperti UDG maupun Allstars mampu menyingkirkan tim tim wakil Indonesia.

Pada Ronde ke 5, strategi jangkar mulai nampak dipergunakan oleh kebanyakan tim. Tim Indonesia yang terbiasa dengan strategi Rush and Kill sepertinya kewalahan untuk menggunakan strategi jangkar sehingga harus gagal untuk memenangkan ronde ke 5.

Tim Allstar dari Vietnam pada akhirnya berhasil memuncaki klasemen dan membawa pulang gelar ROS SEA CHAMPION 2018 ke negaranya. 

Meski tidak menjadi Juara, kita wajib berbangga kepada tim dari Indonesia karena berhasil masuk peringkat 10 besar yaitu peringkat ke 8 – Tim LCE. We did a good job.

Dengan berakhirnya turnamen ini, publisher VNG ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua peserta dan semua follower di komunitas ROS PC salama ini.

SEA CHAMPIONSHIP season 2 yang akan berlangsung pada akhir tahun 2019, sebelum itu akan ada juga beberapa event antara pemain di 3 negara tersebut. Stay tuned dan update informasi terbaru di fanpage ROS PC Indonesia

Sampai ketemu di turnamen selanjutnya.

Sumber : Rules of Survival

6,686 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Game.ly dan Moonton Indonesia Menggelar MLBB RISING STARS

Published

on

Geeknews.id – Semakin tingginya antusiasme para gamer di Indonesia menunjukkan kebolehannya bermain game, Game.ly bersama Moonton Indonesia menggelar sebuah ajang pencarian bakat yang disebut MLBB Rising Stars. Kompetisi yang bertujuan untuk mendorong perkembangan industri game dengan menggali potensi para pemain sehingga menciptakan bintang-bintang baru terutama para bintang Mobile Legends: Bang Bang.

Game.ly dan Moonton Indonesia mengusung konsep bermain MLBB serta disiarkan di aplikasi Game.ly secara langsung. Kompetisi MLBB Rising Stars akan diadakan melalui 2 tahapan yang berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 24 Februari 2019. Setiap peserta harus melakukan pendaftaran di dalam aplikasi Game.ly. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 13 Januari 2019 hingga 4 Februari 2019.

“Kompetisi ini adalah salah satu bentuk komitmen Game.ly untuk mendorong para gamer terutama streamer pada aplikasi Game.ly untuk berani menunjukkan kemampuannya sehingga membuahkan sebuah prestasi.” ungkap Ryan Lymn, Vice President Game.ly.

“Kegiatan MLBB Rising Stars diharapkan dapat menjadi wadah bagi siapapun untuk menjadi seorang influencer atau seorang public figure game Mobile Legends: Bang Bang, dan menciptakan generasi baru untuk influencer Mobile Legends.” ucap Noppy Angreani, Community Manager Moonton Indonesia.

Tahap pertama akan berlangsung pada tanggal 15 Januari hingga 12 Februari 2019. Dalam tahap ini, akan dipilih 20 peserta sebagai TOP 20 MLBB Rising Stars. Pemilihan berdasarkan akumulasi fans dan gift yang diterima selama periode tersebut dan tertera pada leaderboard dalam aplikasi Game.ly. Peserta yang terpilih akan melanjutkan ke tahap kedua.

Tahap kedua atau yang disebut Final Stage akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 24 Februari 2019. TOP 20 MLBB Rising Stars yang berhasil lolos pada tahap pertama akan dinilai oleh juri berdasarkan skill dan cara berinteraksi dengan penonton. Akumulasi penilaian juri dan leaderboard akan menentukan ranking dari para TOP 20 MLBB Rising Stars.

TOP 20 MLBB Rising Stars berkesempatan menjalin kontrak eksklusif dengan Game.ly selama 1 tahun dan Moonton Indonesia selama 2-3 tahun. Selain itu, mendapatkan kesempatan berkolaborasi bersama para streamer populer Game.ly dan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sumber : game.ly

5,665 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Esport

Laga CS:GO dan Mobile Legends Kembali Meriahkan Matchday 20 TBOF

Published

on

Geeknews.id – Pada Matchday ke-20 Tokopedia Battle of Friday akan tersaji laga panas menuju akhir musim pertama Indonesia Esports Premier League. Divisi CS:GO dan Mobile Legends akan kembali dipertandingkan seperti minggu lalu. Kini, beberapa tim Counter Strike: Global Offensive sudah memastikan raihan posisi empat besar sedangkan divisi Mobile Legends masih berada di rangkaian pertandingan ke-8.

Rangkaian pertandingan Mobile Legends akan dimulai lebih dulu. Pada pertandingan langsung, The Prime akan berhadapan dengan Recca Esports. The Prime ingin memaksimalkan raihan poin mereka untuk bisa mencuri posisi empat besar sementara Recca Esports pasti ingin menambah pundi-pundi poin untuk raihan tim. Kedua tim sempat mengganti roster mereka dan ini akan jadi ajang pembuktian apakah pemain baru mereka mampu bermain sangat baik menuju akhir musim.

Di pertandingan online akan tersaji laga penting lainnya yang akan mempertemukan tim-tim dari puncak klasemen. Alter Ego akan menghadapi sang juara MPL Season 2, RRQ. Meski tidak ikut di ajang bergengsi tersebut, Alter Ego berhasil membuktikan kualitas mereka dengan menjuarai klasemen sementara hingga saat ini. Pastinya sisa pertandingan lain pun cukup sengit mengingat rangkaian pertandingan Mobile Legends baru menyentuh pekan kedelapan.

Pada pertandingan langsung yang digelar di High Grounds Cafe, Pantai Indah Kapuk, 11 Januari nanti, divisi CS:GO dari NXL akan bertemu dengan EVOS Esports. Kedua tim yang berada di bawah klasemen pastinya ingin memperbaiki raihan klasemen mereka. Meski enggak bisa jadi empat besar, ada poin penting untuk mengakumulasi raihan keempat divisi dari masing-masing tim sehingga akan berdampak pada raihan poin total.

Pada pertandingan online, ada sajian seru antara Recca Esports yang akan berhadapan dengan BOOM ID. Kedua tim yang berada di puncak klasemen pastinya belum boleh puas karena BOOM ID berkesempatan mencuri urutan pertama dari Recca Esports. Selain BOOM ID dan Recca, masih ada sajian pertandingan antara RRQ lawan Bigetron, Capcorn melawan PG.Barracx, Alter Ego versus Louvre-Juggernaut, dan The Prime yang akan menghadapi XCN.

Sumber : Iespl

4,177 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending