Connect with us

Published

on

Geeknews.id – Setelah sukses dengan Wreck-It Ralph (2012), yang mendapat sambutan hangat dari penonton. Walt Disney pun membuat sekuel dari kisah Ralph yang akan tayang pada bulan November 2018 dengan judul “Ralph Break The Internet : Wreck-It Ralph”.

Difilm sebelumnya  Ralph hanya sebatas menjelajah diberbagai mesin arcade, namun kali ini Ralph akan menjelajahi internet untuk menemukan dan membeli suku cadang permainan mesin sugar rush yang rusak karena Ralph.

Dalam teaser terlihat bahwa arcade center yang dulunya dulunya ramai, kini telah menjadi sepi pengunjung karena para pelanggan mulai beralih ke internet. Hingga akhirnya sang pemilik menyambungkan Wifi, Ralph dan Venellope yang penasaran pun memutuskan untuk memasuki panel tersebut, dan akhirnya mereka pun tersedot dan memasuki dunia internet.

 10,677 total views,  6 views today

Movie

Film Marvel ini Menjadi Inspirasi Film Fast and Furious 9

Published

on

Geeknews.id — Vin Diesel akan muncul kembali dalam film Fast and Furious 9 yang tayang tahun 2021. Franchise Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film ke-10 dan 11.

Ternyata, konsep mengakhiri franchise Fast and Furious menjadi 2 film ini terinspirasi dari Infinity Saga produksi Marvel Studios. Marvel memecah akhir cerita menjadi Avengers: Infinity War dan Avengers Endgame.

Vin Diesel dalam wawancara promosi Fast and Furious 9 bersama Entertainment Weekly menjelaskan, apa rencana awal Fast and Furious dan bagaimana akhir franchise itu terinspirasi dari film Marvel.

Fast and Furious terinspirasi Marvel

“Ini seperti yang kami diskusikan,” kata Vin Diesel, seperti dikutip di Entertainment Weekly. “Bahkan sejak 2012, 2013, Pablo dan saya selalu mendiskusikan mengakhiri di film ke-10 seperti ini,” imbuhnya.

Vin Diesel kemudian menjelaskan bagaimana film Marvel menginspirasi Fast and Furious. “Dan, menjadi bagian dari franchise Marvel, melihat kemungkinan banyaknya cerita yang bisa Anda akhiri dalam 2 film,” terangnya.

Film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame dibuat terpisah karena ada banyak cerita dari tiap karakter yang ingin ditampilkan. Tampaknya, Fast and Furious juga memiliki banyak cerita di akhir yang tidak cukup jika digabung menjadi satu film saja.

Memisahkan menjadi 2 film dapat membuat penonton memahami alur cerita dengan baik. Tim produksi juga memiliki banyak ruang untuk menunjukkan detail alur ceritanya.

Aktor Fast and Furious ini merasa senang filmnya masih berlanjut. “Ini sesuatu yang selalu kami bicarakan dan menjadi nyata. Ini perjalanan yang mengagumkan dan kami dulu selalu membayangkan 10 akan menjadi perpisahan,” kata Vin Diesel.

“Itulah tujuan dari cerita kami,” kata aktor Fast and Furious tersebut pada Entertainment Weekly. Nantikan akting Vin Diesel di Fast and Furious 9 yang tayang 28 Mei 2021 di bioskop.

Source : kontanID

 37,359 total views,  7 views today

Continue Reading

Entertainment

Petualangan Sherina 2 Akankah Lebih Seru Dari Sekuel Pertamanya?

Published

on

Geeknews.id — Pasti sudah tidak asing lagi dengan  sekuel film keluarga legendaris yang dulu sempat menghebohkan perindustrian film Indonesia 20 tahun yang lalu, ya apalagi kalau bukan Petualangan Sherina yang tayang 14 juni 2000.

Setelah adanya berbagai rumor tentang film Petualangan Sherina 2 akhirnya Miles Film mengonfirmasi bahwa film Petualangan Sherina 2 sedang diproduksi dan akan dijadwalkan tayang pada akhir 2021 mendatang. Dimana video teaser Petualangan Sherina 2 sudah dapat disaksikan di Instagram milik Miles Film.

Film Petualangan Sherina akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan akan diproduseri oleh Mira Lesmana. Hampir seluruh kru yang menggarap inti sekuel merupakan orang-orang yang menggarap film Petualangan Sherina pertama. Selain itu Sherina pemeran utama dari film Petualangan Sherina akan terlibat dibelakang layar, yaitu dalam pengembangan cerita dan menjadi composer serta penata musik.

 

Saat ini, Petualangan Sherina 2 sedang dalam memasuki tahap casting akhir dan memasuki persiapan rekaman musik. Seperti film pertama, konsep musikal dengan lagu-lagu dan koreografi masih akan dipertahankan di film keduanya nanti.

 

Film Animasi Petualangan Sherina

Selain mengonfirmasikan sekuel film kedua Pertualangan Sherina, Mira Lesmana juga mengumumkan adanya perilisan film animasi dari Petualangan Sherina.

Petualangan Sherina animasi ( Istimewa )

 

Didalam serial animasi tersebut akan kembali mengisahkan perkenalan pertama Sherina dan Sadam, namun dalam bentuk animasi yang menggemaskan. Persiapan dari film panjang animasi ini sudah disiapkan sejak bulan Mei 2020. Saat ini film animasi Pertualangan Sherina sudah memasuki tahap akhir dalam pengembangan karakter maupun desain animasi yang ada dalam cerita Petualangan Sherina.

Film animasi Petualangan Sherina diharapkan bisa dinikmati di bioskop pada akhir 2021, harapan dari Mira Lesmana sebagai produser nantinya akan membawa penonton untuk kembali datang dan terus datang ke bioskop, semoga keadaan akan membaik dan kita akan baik-baik saja. Kita akan bisa menikmati kembali film untuk keluarga di bioskop.

 40,941 total views,  4 views today

Continue Reading

Box Office

Makna Mendalam Film Thriller Survival ALIVE

Published

on

Geeknews.id — Film bergenre thriller survival yang menggambarkan wabah penyakit misterius ini tiba-tiba menyebabkan orang yang telah terinfeksi akan menyerang orang lain. Film besutan dari sutradara II Cho ini telah didistribusikan oleh Lotte Enterainment, Alive menjadi salah satu film musim panas hit di Korea Selatan, yang berhasil mencapai lebih dari 1juta penonton dalam waktu 5 hari dikala pandemi covid-19.

#ALIVE bermula ketika seorang gamer bernama Oh Joon-woo (Yoo Ah-in) yang tinggal sorang diri di apartemen sedang bermain game daring, sedangkan ayah, ibu, dan kakak perempuanya pergi bekerja. Seorang dari teman bermain game bareng Oh Joon-woo memberi tahu bahwa ada keadaan aneh di sekitar mereka layaknya film.

Kemudian Joon-woo melihat keluar, sekitar apartemennya sudah porak poranda. Orang orang panik berlarian dan banyak terjadi kecelakaan, Joon-woo yang melihat seseorang menerkam orang lain membuat Joon-woo hanya dapat diam terpaku. Hal itu membuatnya bergegas melihat berita. Imbauan tersebut membuat Joon-woo panik karena  hanya memiliki stok  persedian makanan tak banyak, membuatnya berpikir keras bagaimana cara untuk bertahan hidup hingga tim penyelamat datang menemukannya.

 

Zombie menyerang di film Alive | Source: k_dramaindo

Selama berhari-hari didalam rumah, membuatnya mulai kehabisan makanan dan akal sehat, dititik terendah itulah Joon-woo bertemu dengan Kim Yoo-bin, penghuni apartemen di sekitaranya yang masih selamat dan mampu bertahan hidup. Keduanya mulai saling membantu di tengah keterbatasan makanan, minuman, serta tanpa jaringan telepon dan internet (CNN.ID , 2020)

#ALIVE diangkat dari kisah film horror Amerika Serikat, berjudul Alone karya dari Matt Naylor. Sutradara Cho II-hyung mengatakan film Alive akan berbeda dengan film zombie pada umumnya dengan di ubah sedikit latar ala Korea Selatan, seperti lebih emosional dan menambahkan unsur budaya.

Film ini benar-benar bisa menyampaikan pesan bagaimana seseorang bisa menjadi sangat stress saat terjebak di rumah saja sekaligus berjuang untuk bisa tetap bertahan hidup. Mulai dari stok makanan yang menipis, tak ada air, listrik padam, tak ada jaringan telepon dan internet, hingga terjebak sendiri tanpa ada orang yang bisa diajak komunikasi, proses perjuangan Joon-woo dengan Yoo-bin saat bertahan hidup terasa sangat masuk akal.

 76,620 total views,  8 views today

Continue Reading

Movie

Rekomendasi Judul Film Cocok Ditonton di Hari Ayah

Published

on

Geeknews.id — Bulan november menjadi bulan yang sangat istimewa untuk para ayah, Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 november, Hari ayah  menjadi moment yang sangat pas untuk kita memberikan waktu terbaik kita bersama ayah tersayang.

Geeknews ID merekomendasikan 3 film yang cocok di tonton di hari ayah bersama ayah tercinta, berikut filmnya :

1. Finding Nemo (2003)

Film animasi grafik komputer yang berkisah tentang keluarga ikan badut yang berhabitat di lautan. Marlin adalah seekor ikan yang memiliki istri bernama Coral yang kehilangan anaknya bernama Nemo. Nemo tidak menuruti perintah orang tuanya sehingga ketika bermain dan berenang terseret oleh arus sampai ke lautan dalam. Perjalanan jauh dan penuh rintangan menyusuri luasnya lautan dihadapi oleh Marlin demi menemukan Nemo kembali. Film ini diproduksi Pixar Animation Pictures Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2003. Film animasi ini bergenre komedi keluarga yang juga disisipi dengan petualangan. Finding nemo akan menjadi film seru untuk di tonton bersama di hari ayah.

 

2. The Pursuit of Happyness

Film biografi drama Amerika Serikat tahun 2006 yang disutradarai oleh Gabriele Muccino dan diproduseri oleh Will Smith, Steve Tisch, James Lassiter, Todd Black dan Jason Blumenthal. Naskah film ini ditulis oleh Steve Conrad berdasarkan buku The Pursuit of Happyness karya Chris Gardner. Film ini dibintangi oleh Will Smith, Jaden Smith, Thandie Newton dan Dan Castellaneta.

Film ini berdasarkan kisah nyata dari Chris Gardner, seorang salesman yang berhasil menjadi pialang saham kaya. Perjuangan yang dilaluinya cukup berliku-liku, dimana Chris harus mengalami beberapa masalah hidup diantaranya harus kehilangan tempat tinggal dan bahkan tidur bersama anaknya di sebuah toilet umum. Bukan hanya kisah perjalanan dari seorang yang miskin hingga menjadi jutawan yang membuat kita harus menonton film ini, namun karena banyak terdapat pesan-pesan dan nilai positif akan arti dari sebuah kehidupan yang kiranya dapat menginspirasi kita semua untuk menjadi lebih baik. cocok banget untuk kalian tonton geeks !

 

3. Ayah, Mengapa Aku Berbeda

merupakan film drama Indonesia terakhir oleh Dinda Hauw sejak tahun 2011 yang dirilis pada hari Kamis, 17 November 2011 dan disutradarai oleh Findo Purwono HW serta dibintangi oleh Surya Saputra, Indra Perdana Sinaga dan Dinda Hauw. Ayah Mengapa Aku Berbeda adalah kisah adaptasi novel dan cerita online karya Agnes Davonar yang telah dibaca oleh lebih dari 2 juta pembaca online.

Ayah, Mengapa Aku Berbeda? menceritakan mengenai kisah perjuangan hidup Angel (Dinda Hauw), seorang gadis tuna rungu yang selalu optimis dan menganggap kalau dirinya tidak berbeda dengan orang normal lainnya yang berada di sekitarnya. Wajar saja, sebenarnya. Terlepas dari kekurangannya dalam bidang fisik, Angel diberikan anugerah bakat bermain piano yang handal serta kemampuan di bidang akademis yang cukup mengagumkan. Tak lupa, dukungan yang selalu ia dapatkan dari ayah (Surya Saputra) dan neneknya (Rima Melati) membuat Angel selalu tampak kuat dan tekar dalam menghadapi segala permasalahan hidupnya.

 32,944 total views,  4 views today

Continue Reading

Movie

Film Mulan Terancam Di Boikot Di Korea Selatan

Published

on

Geeknews.id — Geeks beberapa waktu lalu Disney secara resmi mengundur perilisan film Mulan sampai bulan Agustus 2020 dari yang awalnya dijadwalkan tayang pada akhir Juli ini. Kini, kabarnya dari proyek film live-action yang digarap oleh sutradara, Niki Caro, terancam batal ditayangkan di Korea Selatan karena mengalami pencekalan.

Koalisi mahasiswa serta kelompok sipil di Seoul, Korea Selatan memberikan protes di The Walt Disney Company Korea pada Rabu (1/7) lalu. Mereka menuntut agar Walt Disney membatalkan perilisan film Mulan di Korea Selatan. Hal ini berkaitan dengan aktris Liu Yifei selaku pemeran utama dari film mulan yang terang-terangan mendukung pihak polis dalam demonstrasi besar-besaran yang ada di Hong Kong.

Hal ini bukanlah pertama kalinya film Mulan mengalami kontroversi yang berujung ancaman pencekalan di suatu negara. Beberapa waktu lalu juga sempat ada sebuah petisi bertajuk #BoycottMulan yang dipicu oleh pernyataan Yifei tersebut juga.

Selain karena dukungan Yifei terhadap kepolisian Hong Kong, Mulan juga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar film animasi orisinalnya. Pasalnya, terdapat sejumlah hal ikonis yang dihilangkan oleh Disney dalam versi live-action-nya ini. Mulai dari enggak adanya sosok Mushu si naga, absennya Li Shang, adegan ciuman yang dipotong, hingga hilangnya unsur musikal yang menjadi ciri khas dari film animasinya.


Via Istimewa
 

Terlepas dari sejumlah kontroversi yang dialami oleh Mulan, nyatanya film live-action Disney ini masih mampu memikat kritikus dan meraih komentar positif. Hal ini terbukti dari komentar sejumlah kritikus di premier dunianya pada Maret lalu yang menyatakan bahwa Mulan menjadi salah satu live-action terbaik produksi Disney. Kini, film tersebut pun direncanakan tayang di bioskop pada 21 Agustus mendatang jikalau kondisi pandemi Corona mulai membaik.

Source : Kincir

 34,820 total views,  4 views today

Continue Reading

Trending