Connect with us

Movie & Tv

Jadwal Rilis Film Marvel Lengkap dalam beberapa Tahun Mendatang

Published

on

Geeknews.id – Kami punya semua yang perlu Anda ketahui tentang jadwal film Marvel yang akan datang, semuanya di satu tempat. Rencana film superhero kini membentang sampai ke tahun 2022. Yang menakjubkan adalah, bahkan lebih ambisius dari yang kami perkirakan, dengan film baru yang diumumkan setiap saat, dan itu bahkan tampak seperti sesuatu dalam skala besar. Avengers: Infinity War masih hanya permulaan.

Kami telah mendapatkan informasi yang dilansir dari situs danofgeek.com mengenai jadwal rilis setiap film Marvel yang keluar dalam beberapa tahun mendatang. Di sinilah Anda dapat memeriksa semua detail Marvel Tahap 3 dan seterusnya. Anda mungkin ingin tahu sedikit lebih banyak tentang Ant-Man & The Wasp atau Captain Marvel atau Avengers 4. Nah, kami punya yang Anda inginkan!

Ini dia jadwal rilis film Marvel terbaru. Here we go…

27 April 2018 – Avengers: Infinity War

Keluarga ini tidak pernah menghadapi ancaman seperti yang datang dalam Perang Infinity, dan apa yang melontarkan epik ini langsung ke jajaran teratas film Marvel (dan film berbasis komik secara keseluruhan) adalah bahwa pada akhirnya MCU berhadapan langsung dengan salah satu kritik terbesarnya: bahwa taruhannya tidak pernah cukup tinggi, bahwa para pahlawan tidak pernah mati, dan bahwa setiap orang bangkit dan terus meninju. Itu sama sekali tidak terjadi di sini. Dari adegan pembukaan film, kematian dan kehancuran ada di mana-mana; ada kerugian nyata dan ada perasaan bahwa hal-hal tidak akan pernah sama setelah ini.

22 Juni 2018 – Luke Cage Season 2

Ya, secara teknis ini bukan film, tapi acara Marvel Netflix ini terlalu keren untuk tidak dimasukkan, kan? Dan ini setidaknya akan membantu Anda melewatkan waktu sebelum petualangan layar lebar Marvel berikutnya …

6 Juli 2018 – Ant-Man and The Wasp

Scott Lang dan Hope Van Dyne akan kembali, menandai pahlawan wanita pertama untuk mendapatkan namanya dalam judul film Marvel. Peyton Reed mengarahkan. Terbaik dari semuanya? Michelle Pfeiffer akan memerankan Janet Van Dyne! Ini nampaknya sangat menyenangkan.

Inilah sinopsis resmi:

Dari Marvel Cinematic Universe datang Ant Man dan Wasp, bab baru yang menampilkan pahlawan dengan kemampuan mencengangkan yang luar biasa. Sebagai buntut dari Captain America: Civil War, Scott Lang bergulat dengan konsekuensi dari pilihannya sebagai seorang Pahlawan Super dan seorang ayah. Ketika dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan oleh Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym dengan misi baru yang mendesak. Scott harus sekali lagi mengenakan jas dan belajar untuk bertarung bersama dengan Wasp saat tim bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu.

5 Oktober 2018 – Venom

Ada laporan yang bertentangan tentang apakah ini memiliki kaitan atau tidak dengan Spider-Man: Homecoming, apalagi MCU (yang ini murni produksi Sony). Kami hanya memasukkannya di sini untuk berada di sisi yang aman  saat ini.

Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, dan Ruben Fleischer sebagai sutradara, dari naskah oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg.

14 Desember 2018 – Spider-Man: Into the Spider-Verse

Meski ini bukan bagian teknis dari Marvel Cinematic Universe, kami menyertakannya di sini untuk melengkapi daftar. Yang ini berasal dari balik The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller, yang menulis dan eksekutif yang memproduksi. Shameik Moore akan menyuarakan Miles Morales, Liev Schrieber berperan sebagai penjahat, dan Mahershala Ali adalah suara paman Miles, The Prowler!

Inilah sinopsis resmi:

Spider-Man: Into the Spider-Verse memperkenalkan Brooklyn teen Miles Morales, dan kemungkinan tak terbatas dari Spider-Verse, di mana lebih dari satu dapat memakai topeng.

Kami tidak sabar menunggu!

8 Februari 2019 – Silver and Black

Sekali lagi, kami tidak yakin bagaimana film spin-off Spider-Man milik Sony diintegrasikan ke dalam Marvel Universe, tetapi berdasarkan Spider-Man: Homecoming, kami hanya akan bermain aman dan memasukkannya di sini.

Gina Prince-Bythewood sebagai sutradara dan naskah oleh Christopher Yost. Baru-baru ini mengalami beberapa penundaan produksi, jadi mungkin tidak akan membuat tanggal rilis tepat Februari 2019.

8 Maret 2019 – Captain Marvel

Cerita asal Carol Danvers akan menjadi film superhero yang bagus. Jika Anda, in ingin membuat lompatan dengan film superhero yang digerakkan oleh wanita, karakter dengan kekuatan yang lebih mengesankan daripada Wonder Woman, ini adalah satu-satunya yang melakukannya. Yang ini akan berlangsung pada 1990-an dan menampilkan alien alien yang mengubah bentuk Skrulls sebagai penjahat, membawa kembali Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury dan menempatkan Agen Phil Coulson kembali di layar lebar, juga. Para pemain juga termasuk Jude Law, Ben Mendelsohn, Gemma Chan, dan Lashana Lynch.

Anna Boden dan Ryan Fleck sebagai sutradara dari naskah Geneva Robertson-Dworet.

3 Mei 2019 – Avengers 4

Ini awalnya dikenal sebagai Avengers: Infinity War – Part II, tetapi itu telah berubah. Tidak banyak lagi yang perlu dilaporkan saat ini, tetapi kami akan terus memperbarui informasinya untuk Anda. Ada beberapa desas-desus gila yang mengelilinginya, dan kami berharap untuk memiliki judul yang diumumkan segera setelah Avengers: Infinity War.

The Russo Bros. sekali lagi yang menjadi sutradara dari naskah oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

5 Juli 2019 – Spider-Man 2

Tepat setelah rilis trailer untuk Spider-Man: Homecoming, Marvel dan Sony tidak membuang waktu sama sekali dalam mengumumkan sekuel. Kami tidak mengeluh. Belum ada detail lain di luar sana, tapi itu harus segera berubah. Dan tidak, itu tidak akan disebut Spider-Man: Homecoming 2.

Dan sekarang kita masuk ke wilayah yang belum dipetakan, dengan banyak tanggal yang dikonfirmasi dan hanya beberapa proyek potensial untuk dilampirkan. Marvel telah mengatakan mereka tidak akan mengungkapkan judul-judul Tahap 4 sampai setelah rilis Avengers 4, jadi … yang kami miliki hanyalah tanggal. Tetapi ada banyak dari mereka!

1 Mei 2020 – Untitled Marvel Movie

31 Juli 2020 – Untitled Marvel Movie 2

6 November 2020 – Untitled Marvel Movie 3

7 Mei 2021 – Untitled Marvel Movie 4

31 Juli 2021 – Untitled Marvel Movie 5

5 November 2021 – Untitled Marvel Movie 6

18 Februari 2022 – Untitled Marvel Movie 7

6 Mei 2022 – Untitled Marvel Movie 8

29 Juli 2022 – Untitled Marvel Movie 9

Salah satu dari tanggal 2020 adalah tahun potensial untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 (yang sudah dikonfirmasi) atau Doctor Strange 2 (yang mungkin, tetapi belum diumumkan secara resmi). Black Panther 2 mungkin akan ditempatkan dengan baik di sini juga. Adapun tanggal lainnya? Yah … itulah yang ditebak siapa pun sekarang! Kita tidak lupa akhirnya ada film solo Black Widow yang sedang dalam pengembangan, dan Marvel juga mengerjakan film Eternals.

Kami akan memperbarui informasinya saat mendapat lebih banyak informasi tentang semua proyek ini!

1,950 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Movie

Selamat Tinggal Spiderman

Published

on

Geeknews.id — Kabar menyedihkan datang untuk para penggemar Marvel Cinematic Univese (MCU), pasalnya Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland diberitakan hengkang dari Marvel akibat ketidaksepakatan dalam negosiasi antara Marvel Studios dengan Sony. Masalah yang terjadi antar dua belah pihak terjadi setelah Marvel dan perusahaan induknya Disney, tidak mencapai persetujuan dengan Sony. Kepala studio film Sony, Tom Rothman dan presiden Marvel, Kevin Feige telah berusaha bernegosiasi selama berbulan-bulan.

Sumber: Polygon

Sumber: Polygon

Amat disayangkan setelah negosiasi panjang, Marvel dan Sony harus berakhir dengan persetujuan pemutusan kemitraan mereka dan menghapus peran Feige sebagai produser dari film Spider-Man mendatang. Padahal jika dilihat pada film Spider-Man: Far From Home karakter Spider-Man telah dijadikan sosok pengganti Iron Man (Robert Downey Jr.) yang meninggal setelah melawan Thanos di film Avengers: Endgame.

Absennya Spider-Man tanpa diragukan akan meninggalkan lubang yang signifikan di dunia fiksi Marvel, mengingat sosok besar seperti Iron Man dan Captain America (Chris Evans) sudah tidak akan muncul di dalamnya. Tom Holland sendiri terhitung telah muncul di 5 film MCU yang memposisikan Spider-Man sebagai karakter sentral.

Sumber: Indie Wire

Sumber: Indie Wire

Spider-Man pertama kali bergabung dengan MCU dalam Captain America: Civil War (2016), dimainkan oleh Tom Holland, dalam waktu singkat ia berhasil mencuri perhatian banyak pihak terutama para penggemar komik Spider-Man. Bahkan mendiang Stan Lee sang pencipta Spider-Man mengatakan bahwa Tom amat mirip dengan sosok yang ia bayangkan saat menciptakan karakter Spider-Man dari segi fisik hingga perilaku.

Sumber: Times Now

Sumber: Times Now

Sony mengumumkan pada 19 Agustus 2019 kemarin bahwa Far From Home telah melampaui Skyfall sebagai menjadi film mereka yang paling sukses dengan keuntungan 1,1 miliar dollar di seluruh dunia. Film tersebut rencananya akan dirilis ulang pada 29 Agustus dengan empat menit cuplikan tambahan. Spider-Man: Homecoming, film yang diproduksi Marvel Studios lainnya, meraup untuk sebesar 880 juta dollar. Selain versi live-action, baru-baru ini para penggemar juga sempat dimanjakan dengan versi animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang menerima sambutan hangat dari para penggemar.

Sumber: ASU Events

Sumber: ASU Events

Akan seperti apa kelanjutan dari franchise Spider-Man kelak tanpa campur tangan Marvel dan Disney?

Sumber : tix.id

375 kali dilihat, 30 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Jangly Man Scary Stories to Tell in the Dark Seberapa Menakutkan?

Published

on

Geeknews.id — Para Geeker penggemar del Toro tentunya tengah berbahagia karena sebentar lagi film berikut beliau yang berjudul Scary Stories to Tell in the Dark akan segara tayang di bioskop tanah air. Scary Stories To Tell in the Dark sendiri diangkat dari buku karya Alvin Schwartz. Yang diterbitkan oleh Alvin sekitar tahun 1981-1991 dan berisikan 25 kisah horor yang digabungkan. Semua ceritanya dikisahkan berdasarkan folklore dan legenda urban nyata yang sudah diteliti langsung oleh Alvin.

Sumber: Screen Geek

Sumber: Screen Geek

Wajar jika buku tersebut akhirnya menuai sukses dan laris hingga terjual sekitar 7 juta kopi di seluruh dunia. Alvin sendiri sempat mengatakan bahwa trilogi kesayangannya meliputi Scary Stories to Tell in the Dark, More Scary Stories to Tell in the Dark dan Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones yang awalnya terbit di 1981 dan 1991.

Sumber: Far Out Magazine

Sumber: Far Out Magazine

Akan menampilkan banyak adegan menyeramkan dan menegangkan serta dipenuhi mahluk-mahluk mengerikan, salah satu sosok yang akan muncul di film ini adalah sosok Jangly Man yang merupakan monster yang menyerupai manusia bertubuh tinggi tanpa busana tapi jalannya kayang kayak cheerleader dengan tulang yang patah-patah sehingga ia memiliki cara berjalan yang menyeramkan.

Sumber : Tix

1,419 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie & Tv

Kenalan Sama Vannesa Kirby, Pemeran Baru Di Film Fast & Furious

Published

on

Geeknews.id — Bagi kamu yang gemar film pastinya sudah beberapa kali melihat penampilan dari seorangVanessa Kirby. Lahir di Inggris pada 18 April 1988, wanita berusia 31 tahun ini tengah dibicarakan setelah dirinya terpilih sebagai pemeran Hattie Shaw atau adik dari Deckard Shaw (Jason Statham) di film Fast & Furious: Hobbs & Shaw.

Sumber: Okezone

Sumber: Okezone

Vanessa sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai Hattie Shaw oleh Dwayne Johnson melalui akun Instagram pribadinya. “Membangun franchise Fast & Furious sedikit demi sedikit. Dalam spin-off HOBBS & SHAW, aku memiliki seorang teman yang sangat baik. Perkenalkan ‘Hattie Shaw’ yang diperankan oleh @vanessa_kirby,” tulis Dwayne di akun Instagramnya. Terlihat pada foto tersebut ada Dwayne dan Vanessa yang sedang berdiri berdampingan.

Bukan hanya itu, dilansir dari Okezone, Dwayne juga menambahkan “Hattie suka beberapa hal berikut: berjalan di (tepi) pantai, beraksi dalam operasi MI6, dan menenggak tequila bersama Hobbs. Hattie juga adik Deckard Shaw yang diperankan oleh @jasonstatham.”

Sumber: MetroNewspaper

Sumber: MetroNewspaper

“Pasti sangat menyiksa bagi Shaw mengetahui adiknya dekat dengan Hobbs. Sakit yang dirasakannya sangat membuatku bahagia. Tapi yang membuatku lebih bahagia adalah menyambut aktris bertalenta yang sedikit gila ini dalam film kami,” imbuh bapak tiga putri itu bernada seloroh. “Hattie suka beberapa hal berikut: berjalan di (tepi) pantai, beraksi dalam operasi MI6, dan menenggak tequila bersama Hobbs. Hattie juga adik Deckard Shaw yang diperankan oleh @jasonstatham.”

“Pasti sangat menyiksa bagi Shaw mengetahui adiknya dekat dengan Hobbs. Sakit yang dirasakannya sangat membuatku bahagia. Tapi yang membuatku lebih bahagia adalah menyambut aktris bertalenta yang sedikit gila ini dalam film kami,” tambah Dwayne.

Sumber: VitalThrilss

Sumber: VitalThrills

Selain sukses dengan film Mission Impossible: Fallout serta film Hobbs & Shaw yang siap tayang di akhir bulan Juli 2019, Vanessa juga sempat digosipkan akan bermain sebagai Catwoman di film The Batman garapan Matt Reeves. Namun baru-baru ini ia mengaku bahwa ia tidak mengetahui apa-apa terkait hal tersebut. 

1,407 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie & Tv

Walt Disney Pictures Rilis Trailer Terbaru Maleficent

Published

on

Geeknews.id — Geeks Setelah trailer Mulan, giliran trailer terbaru dari Maleficent 2 yang dirilis oleh pihak Walt Disney Pictures. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer kali ini lebih berfokus kepada musuh Maleficent (Angelina Jolie), yakni Ratu Ingrith yang diperankan oleh aktris iknoik Michelle Pfeiffer.

Sumber: 6abc

Sumber: 6abc

Di awal trailer kita akan melihat Aurora (Elle Fanning) yang dilamar oleh sang kekasih. Maleficent yang mendengar hal tersebut jelas tidak menyetujui pernikahan Aurora karena ia sendiri masih trauma akibat sang kekasih mengkhianatinya. Sejak kejadian itu memang Maleficent sudah tidak lagi percaya dengan cinta.

Sumber: Yahoo News

Sumber: Yahoo News

Aurora yang dilamar oleh Pangeran Phillip (sebelumnya diperankan oleh Brenton Thwaites dan kini digantikan oleh Harris Dickinson) akhirnya dipertemukan oleh kedua orang tuanya. Akibat Ratu Ingrith yang notabennya adalah ibu dari Pangeran Phillip menyinggung terkait hal yang dilakukan Maleficent kepada Aurora, Maleficent akhirnya marah dan menyerang para penjaga istana, akhirnya perang pun dimulai.

Sumber: 4 Gamers

Sumber: 4 Gamers

Jelas Ratu Ingrith memang sengaja membuat Maleficent marah agar dapat mengalahkannya, bukan hanya itu iapun meracuni pikiran Aurora agar misi jahatnya mengalahkan Maleficent dapat terlaksana. Siap menghadirkan pertandingan seru antar keduanya.

Sumber : Tix

1,591 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie & Tv

Annabelle “Comes Home” Siap Meneror Penonton

Published

on

Geeknews.id – Geeks, Trailer perdana film Annabelle Comes Home resmi dirilis pada Minggu (31/3/2019) dan sudah mulai tayang di seluruh bioskop Kamis ( 27/6/2019 ). Nah Film horor garapan New Line Cinema dan Warner bros ini di gadang gadang akan memberikan ketegangan lebih dalam menonton film horror.

Trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu ini menceritakan tentang pasangan suami – istri keluarga Warren dan seorang pendeta yang sedang membacakan doa – doa untuk Annabelle. Rasa penasaran kemudian membuat gadis kecil dari teman Judy (anak Ed dan Lorraine Warren) masuk ke dalam ruangan terlarang yang berisi artefak magis. Gadis kecil itu menyentuh semua benda – benda yang ada di dalam ruangan itu, termasuk Annabelle. Dari situ lah teror dimulai. Melansir Empire, ketika Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan terlarang itu, satu persatu teror diperlihatkan. Annabelle tidak sendiri melakukan aksi terornya. Semuanya mengarah ke Judy dan temannya.

Film ini merupakan sekuel ketiga boneka seram yang juga spin-off dari bagian The Counjuring Universe yang dibuat oleh James Wan. Wan mengatakan, film ini akan memiliki lebih banyak kesamaan dengan film The Conjuring yang asli dari pada film- film sebelumnya. “Saya pikir sifat alami dari Patrick dan Vera ada di dalamnya, saya akan mengatakan sedikit, ya, karena di Annabelle 3 boneka itu kembali ke rumah Warrens. Itu akhirnya datang ke rumah Warrens ‘sehingga pada dasarnya itu benar-benar berada di rumah dan cerita terjadi di rumah Warrens, rasanya lebih seperti film Conjuring dalam hal itu,” demikian seperti diwartakan Comicbook. Gary Dauberman sebagai penulis naskah di film ini, dan Annabelle: Creation, kini di film Annabelle Comes Home tidak hanya sebagai penulis naskah, namun Dauberman berkesempatan untuk menyutradarai film ini.

Melansir Comicbook, sebelum proses syuting dimulai, dalam kesempatan diwawancarai oleh awak media, “Saya masih menyelesaikan skrip, tetapi benar-benar mengambil dengan Warrens membawa Annabelle ke tempat di mana itu benar-benar tidak lagi dapat menimbulkan kekacauan, yang merupakan ruang artefak mereka.” “Tapi, tentu saja, ternyata dia juga bisa membuat kekacauan di sana. Dan dia benar-benar membangkitkan kejahatan di dalam ruangan itu dan mereka menargetkan anak perempuan Warrens yang berusia 10 tahun, Judy.  Jadi, itulah pengaturannya,” lanjutnya.

Film ini dimeriahkan oleh Mckenna Grace, Katie Sarife, Madison Iseman, Patrick Wilson, Stephen Blackheart, Vera Farmiga, Steve Coulter, Luca Luhan, dan Paul Dean.


Sumber : tirto.id

1,545 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending