Connect with us

Comics

Begini Thanos Kalah di Alur Komik Infinity Gauntlet ! Cukup Konyol!

Published

on

Geeknews.id – Saat Thanos memegang Infinity Gauntlet, dia mampu mengalahkan semua tokoh Marvel. Lalu gimana Thanos kalah? Ternyata penyebabnya cukup konyol. Ini pembahasannya! Mau di film mau di komik, Thanos tampaknya akan menjadi ancaman serius. Ronan yang super kuat saja sudah takut dengan bosnya ini, padahal saat itu Thanos belum memiliki satu Infinity Stone pun.

Sudah dipastikan kalau Thanos menggunakan Infinity Gauntlet dia akan jadi luar biasa kuat. Bahkan di komik pun Thanos bisa mempecundangi semua makhluk di semesta Marvel. Terus kamu mungkin bertanya-tanya: kalau dia sekuat itu, bagaimana Thanos kalah di Infinity Gauntlet versi komik? Jawabannya ternyata karena kecerobohan Thanos sendiri.

Thanos Benar-benar Hampir Menang Di alur komik Infinity Gauntlet, Thanos benar-benar sudah hampir menang. Bayangkan saja, saat Infinity Gauntlet lengkap, Thanos bisa memusnahkan setengah makhluk berakal di semesta tanpa perlu susah payah. Aksi ini bisa membunuh sejumlah pahlawan juga, seperti Daredevil.

Kostum baru Spider-Man? Kematian Vision? Kembalinya Hulkbuster? Trailer Avengers Infinity War akhirnya resmi dirilis! Tonton trailer-nya di sini! Sejak detik itu saja kalau Thanos mau dia bisa sekalian memusnahkan setengah makhluk berakal di semesta. Namun ia tidak melakukannya. Lalu para pahlawan yang tersisa mencoba berjuang untuk melawan Thanos. Sudah yakin dirinya tak terkalahkan, Thanos memberi sedikit peluang bagi para pahlawan untuk unggul. Mungkin kamu mengira kesombongan ini pada akhirnya akan menjadi kunci kekalahan Thanos. Tapi ternyata tidak, Thanos tetap menghajar semua pahlawan itu.

Para pahlawan sudah takluk, Thanos berganti ke sisi kosmik Marvel. Ia menghadapi makhluk-makhluk yang biasanya terlalu kuat untuk bisa dikalahkan, seperti Galactus dan Eternity.

Untuk yang belum tahu, Eternity adalah bos utama makhluk-makhluk kosmik di semesta Marvel. Makhluk yang satu ini bisa memanipulasi ruang dan waktu. Jangankan melawannya, biasanya tidak ada makhluk fana yang dapat memancing perhatian Eternity.

Prev1 of 2
Halaman Selanjutnya →

 11,144 total views,  3 views today

Comics

Alasan Multiverse Akan Berubah Di Justice League #16

Published

on

Geeknews.id – Geeks, Multiverse sangat besar dan kompleks, penuh dengan potensi dan kemungkinan yang hampir tak terbatas. Dunia yang kaya dan penuh kehidupan, semuanya ada dalam keseimbangan dan harmoni yang lembut. Sangat mengejutkan dalam cakupannya semuanya akan berubah.

 

Dalam “Escape from Hawkworld” alur cerita Justice League yang menarik adalah mereka akan menemukan Hawkgirl, Martian Manhunter dan John Stewart dalam misi yang tak terduga untuk menyelamatkan Martian Keep dari the depths of Thanagar Prime, Justice League menemukan dirinya berselisih dengan cukup banyak orang. Penjaga bersayap Thanagar, Korps Lentera Hijau, bahkan reinkarnasi Kendra sebelumnya, Shayera Hol.

Semua menginginkan Justice Leaguers untuk masuk penjara atau mati. Yang lebih mengkhawatirkan lagi, apa yang akan diungkapkan oleh Liga akan membuat kesulitan mereka saat ini tampak seperti berjalan-jalan di pantai (meskipun pantai dipenuhi oleh alien yang marah dan pejuang bersayap yang menggunakan tongkat gada). Ternyata Keep tidak hanya ditahan melawan keinginannya, dia juga dipaksa untuk membuat semua Thanagar Prime menjadi ada menggunakan absorbascon yang kuat.

Baca Juga : Semua Yang Perlu Kamu Tau Tentang Batwomen

Geeks, Ternyata Thanagar Prime benar-benar isapan jempol dari imajinasinya, dan sekarang bahwa Martian Keep yang melemah sangat dekat kematian, kebohongan yang dibangun Thanagar Prime akan diekspos dengan cara yang paling dramatis di komik JUSTICE LEAGUE #16.

 34,016 total views,  8 views today

Continue Reading

Comics

Komik Boruto Terbit Januari 2019 Di Indonesia !

Published

on

Geeknews.id – Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Naruto? Cerita tentang ninja ini telah berhasil membius anak-anak, remaja, hingga masyarakat dewasa dengan keseruannya. Kisah yang sarat akan makna persahabatan begitu menarik hingga komiknya saja telah laku lebih dari 12 juta eksemplar dari semua seri judulnya yang telah diterbitkan ELEX MEDIA. Angka yang fantastis untuk sebuah judul serial. Meskipun cerita Naruto yang sudah berhasil meraih mimpinya hingga menjadi seorang Hokage berakhir beberapa tahun lalu, hingga saat ini banyak anak-anak yang masih sering menirukan berbagai jurus yang ada pada komik maupun anime Naruto. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat terutama di Indonesia masih tinggi dan kisah Naruto masih melekat. Merujuk kesuksesan Naruto, akhirnya hadir juga kisah lanjutan tentang generasi berikutnya Naruto, yaitu Boruto.

Bagi para penggemar fanatik pasti sudah tahu siapa itu Boruto. Animenya juga sudah beredar cukup luas di dunia maya. Kisah Boruto yang merupakan anak seorang Hokage membuat penasaran seperti apa tantangan-tantangan yang akan dihadapi seorang anak yang dari kecil sudah hidup mapan dan berkecukupan. Berbeda dengan masa kecil Naruto yang banyak mengambil simpati penggemarnya. Penggemar Boruto juga bertambah dari penggemar Pop Culture karena design karakter yang fashionable dan warna – warna yang menarik.

Setelah beberapa proses yang cukup panjang, akhirnya ELEX MEDIA berhasil mendapatkan lisensi untuk menerbitkan Boruto di Indonesia. Meskipun anime ini sudah beredar luas, tetapi akan ada beberapa perbedaan yang bisa ditemukan pembaca versi komik dan akan terbit dengan format semi premium yang layak untuk dikoleksi.

Apa saja perbedaannya bisa langsung dikoleksi saja pada minggu pertama Januari 2019 nanti dijadwalkan sudah bisa menemukan Boruto di area komik toko Gramedia seluruh Indonesia.

 36,340 total views,  8 views today

Continue Reading

Comics

DC Comics Heroes in Crisis: Siapa yang Membunuh Semua Superhero?

Published

on

Geeknews.id – Debut komik Heroes in Crisis tentu membuat seluruh penggemar terkejut. AWAS SPOILER Jika kalian belum membaca komiknya. Karna kita akan membahasa secara khusus siapa yang hidup, mati, dan dituduh melakukan pembunuhan dalam edisi pertama, bersama dengan rumor yang beredar di dalam edisi tersebut.

Baiklah, sekarang kita akan mulai membahas atau setidaknya memprediksi siapa yang membunuh para superhero di komik Heroes ini Crisis.

Heroes in Crisis

Heroes In Crisis Tom King
Cover Heroes in Crisis

Pertanyaan ini pasti terbesit di benak setiap orang setelah terbitan pertama Heroes in Crisis, siapa pelakunya? siapa yang membunuh para superhero ini?.

Setidaknya kita telah melihat hampir selusin pahlawan yang mati. Semua tubuh mereka berdarah dan ditemukan di Sanctuary.

Meskipun diantaranya ada superhero yang kurang dikenal seperti Bluejay dan Citizen Steel, dua kematian superhero utama akan menuntut penyelesaian yang atas misteri ini. Dua pahlawan besar itu adalah The Flash (Wally West) dan Roy Harper (Arsenal).

Heroes In Crisis #1

Sepertinya tidak mungkin pembunuh superhero ini akan muncul di edisi terakhir Heroes in Crisis, enam atau tujuh bulan kedepan. Dengan Superman, Wonder Woman, dan Batman sedang melakukan investigasi, ada beberapa tersangkan yang dicurigai dan akan menghadiri pemeriksaan.

Berdasarrkan di kutip dari dafunda komik yang telah mengumpulkan daftar tersangka awal bersama dengan beberapa dugaan berdasarkan apa yang telah dirumorkan. Kalian bisa membacanya dibawah ini.

1.Booster Gold

Heroes In Crisis Booster Gold

Heroes in Crisis # 1 menetapkan dua tersangka utama untuk misteri ini. Karena para korban yang selamat dari Sanctuary terlibat dalam pertempuran mereka sendiri di seberang Midwestern.

Booster Gold adalah pahlawan super yang jelas dituduh telah melakukan kejahatan oleh seorang saksi mata di halaman akhir komik ini. Meskipun kronologi kejadian tersebut belum terungkap, kita bisa menduganya dulu sebagai saksi.

Booster jelas mengetahui sesuatu disini, namun apabila dia yang membunuh para superhero ini, itu pasti menjadi pilihan yang sulit baginya.

Sepertinya Tom King selaku penulis membuat kita untuk bermain melawan harapan dan kenyataan dalam ceritanya. Sehingga mungkin masih berubah bahwa kejahatan yang mengerikan ini memiliki alasan yang sangat jelas.

Prev1 of 7
Halaman Selanjutnya →

 48,787 total views,  9 views today

Continue Reading

Comics

Thor Mati Ketika Memimpin Valkyrie Dalam Pertempuran, Kenapa?

Published

on

Geeknews.id — Seperti yang kita tahu, Thor anak dari Odin memang sudah ditakdirkan untuk memimpin pasukan Valkyriedi Valhalla,  walaupun ancaman kematian sudah mendekati dirinya. Kalian juga pasti sudah tahu bahwa Loki beberapa kali pernah menusuk sang kakak dengan pisaunya, bukan karena tidak sengaja, tapi dengan sengaja ingin dibunuh oleh adiknya Loki.

Tentu saja hal tersebut dilakukan karena bertujuan untuk melindungi kesembilan dunia (nine realms) dari kehancuran. Karena, hanya pasukan Valkyrie-lah yang mampu menyelamatkan Yggdrasil dari kehancuran. Dalam mitologi Nordik, pasukan Valkyrie adalah pasukan yang paling hebat sepanjang masa.

Karena kehebatan bertarung itulah yang membuat Thor tertarik untuk memimpin mereka. Konsep pasukan Valkyrie sendiri sudah diperkenalkan dalam film Thor: Ragnarok. Nah ketika Loki  dan Thor melihat saudara mereka, Balder, menikahi Hela untuk membentuk sebuah aliansi dengan para pasukan yang sudah mati.

Odinson tahu bahwa hal tersebut belum cukup baik untuk mengentikan pasukan Sindr, anak perempuan dari Surtur. Pasukan arwah dari Hela dan Balder memang sangat besar tapi, mereka yang hidup tidak semuanya merupakan tipe petarung.

Saat Loki berada di samping mayat saudaranya tersebut dan mencoba untuk meyakinkan semua orang bahwa hal itu merupakan keinginan sendiri,  ia pun sampai di gerbang Valhalla untuk mencari bantuannya. Meskipun Brunnhilde bisa merasakan kelicikan dan tipuan dari kematian sang kakak oleh Loki, Brunnhilde tetap menjawab panggilan Thor.

Dan akhirnya Thor dan Valkyrie pun pergi berperang. Meskipun pertarungan tersebut tidak menentukan siapa yang menjadi pemenangnya, tapi apa yang dilakukan untuk meminta bantuan para pasukan Valkyrie merupakan hal yang tepat.

Sumber : dafunda.com

 38,045 total views,  8 views today

Continue Reading

Comics

Line Up Komik Marvel ‘Asgardians of the Galaxy’

Published

on

Geeknews.id – Asgard menjadi salah satu setting yang diceritakan dalam Marvel Cinematic Universe. Sama halnya dengan versi film, Asgard kini menjadi latar utama bagi komik ‘Asgardians of the Galaxy’.

Marvel Comics pun mengungkapkan line up karakter dan tim kreatif yang menggarap komik tersebut. Komik ini naskahnya ditulis oleh Cullen Bun dan menampilkan karya seni dari Matteo Lolli.

Karakter yang diumumkan Marvel Comics mungkin terkesan berbeda dari versi film. Ada Angela adik perempuan Thor yang tidak begitu dicintai, Valkyrie yang pemarah dan manusia yang berbagi wujud dengannya Annabelle Riggs, ada juga Skurge the Executioner, Throg, dan Kevin Masterson seorang anak laki-laki yang mengambil mantra ayahnya untuk menjadi superhero Thunderstrike.

Satu lagi karakter yang tak boleh dilupakan yakni sang perusak dari Asgard. Misteri karakter ini memang sudah ada sejak film Thor dibangun.

“Kami sengaja menempatkan ‘seseorang’ yang misterius dengan label sang destroyer atau perusak,” ujar Cullen Bun dilansir dari Comicbook.com, Jumat (8/6/2018).

Meski alur cerita komik belum dijelaskan namun ‘Asgardians of the Galaxy’ perannya akan sama seperti ‘Guardian of the Galaxy’. Penggemar komik pun belum bisa menebak alur lengkap dari komik tersebut.

Rencananya volume pertama ‘Asgardians of the Galaxy’ akan terbit September mendatang.

Sumber : detik.com

 37,526 total views,  10 views today

Continue Reading

Trending