Connect with us

Movie

Film Sonic the Hedgehog Kolaborasi Antara Sega America & Paramount Pictures

Published

on

Geeknews.idSega of America dan Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka bekerjasama untuk film layar lebar dari “Sonic the Hedgehog.” Filmnya dijadwalkan tayang di Amerika pada tanggal 15 November 2019, dan kemudian akan rilis di seluruh dunia.

Film ini dikatakan sebagai “langkah penting berikutnya untuk mengembangkan IP dari Sonic the Hedgehog.” Filmnya ditargetkan untuk menghadirkan karakter ini ke audiens baru di seluruh dunia.

Filmnya akan menghadirkan elemen live-action dan animasi CG yang diproduksi oleh Marza Animation Planet, perusahaan milik Sega Group. Filmnya juga akan “mengumpulkan berbagai talenta ternama,” termasuk veteran di industri seperti:

  • Produser Neal H. Moritz dari Original Film (seri Fast and Furious)
  • Sutradara Jeff Fowler (Blur Studio, nominasi Academy Award untuk 2005 Best Animated Short FilmGopher Broke)
  • Executive producer Tim Miller (sutradara dari Deadpool dan pemilik dari perusahaan animasi & CG production Blur Studio)

Pengumuman ini cukup menarik karena Nintendo sebelumnya mengumumkan film animasi Mario akan rilis pada tahun 2020. Sepertinya Mario dan Sonic the Hedgehog siap “bertarung” kembali.

Sumber : jurnalotaku

1,664 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Movie

Film Inspector Gadget akan di reboot?

Published

on

Geeknews.id — Apa kamu masih ingat dengan film Inspector Gadget yang juga hadir dalam format animasi? Ya! Inspector Gadget adalah karakter yang membuat debutnya pada tahun 1980an bersama dengan film Dumbo dan Aladdin yang baru-baru ini memiliki film live-action. Menyusul Dumbo dan Aladdin, Inspector Gadget pun dikabarkan akan turut memiliki reboot dalam bentuk live-action. Animasi Inspector Gadget sendiri merupakan hasil produksi bersama antara studio Amerika dan Kanada.

sumber: HollywoodReporter

sumber: HollywoodReporter

Menceritakan petualangan seorang detektif yang memiliki jiwa protagonis, dimana tubuhnya dilengkapi dengan berbagai gadget canggih setelah dirinya mengalami kecelakaan serius. Awal cerita, ia harus berjuang untuk dapat mengendalikan peralatan tersebut sambil menuntaskan setiap kasus yang dihadapinya. Inspector Gadget memiliki musuh utamanya bernama Dr. Claw yang misterius dan organisasi jahat bernama M.A.D. Dalam petualangannya, Inspector Gadget ini selalu dibantu oleh keponakannya bernama Penny dan anjing keluarganya bernama Brain.

sumber: HN Entertainment

sumber: HN Entertainment

Sebenarnya film live action Inspector Gadget pernah dirilis beberapa tahun lalu. Bahkan kesuksesan filmnya mencapai 2 seri. Yang pertama hadir pada tahun 1999, dibintangi aktor Matthew Broderick sebagai pemeran utama. Film live action ini bahkan berhasil menjadi film box office dengan penghasilan yang cukup tinggi. Meski demikian, film tersebut mendapatkan penilaian yang negatif dari para kritikus. Disney lalu mengembangkan sekuel Inspector Gadget 2, namun film ini tidak pernah tayang di layar lebar secara massal dan lebih memilih untuk diedarkan langsung-ke dalam bentuk home video.

sumber: EMpire

sumber: Empire

Belum dapat diketahui pasti kapan live action ini akan hadir, namun jelas jika benar akan dihadirkan nampaknya akan banyak penggemar Inspector Gadget yang akan bernostalgia dengan menyaksikan reboot terbarunya

Sumber : tix.id

2,704 kali dilihat, 44 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Seberapa Seram Film Perempuan Tanah Jahanam?

Published

on

Geeknews.id — Setelah sukses besar dengan film Pengabdi Setan, kini Joko Anwar kembali membuat film bergenre horor lainnya yaitu, Perempuan Tanah Jahanam.

Ini merupakan film kedua Joko Anwar yang rilis pada 2019 setelah Gundala. Menariknya, film ini menyajikan horor yang berbeda dengan Pengabdi Setan.

Untuk kalian yang ingin nonton film horor, namun ingin melihat sesuatu yang berbeda dari penyuguhannya, film Perempuan Tanah Jahanam layak untuk ditonton. Selain itu, film ini mengambil latar belakang budaya Jawa dengan adanya kepercayaan mistisisme. 

Jika biasanya film horor banyak menampilkan sosok makhluk yang seram dan menakutkan, tetapi pada film Perempuan Tanah Jahanam praktis tanpa hantu dan jump scare. Film ini memiliki naskah kuat dalam mendalami jalan cerita, mulai dari asal-usul cerita hingga pada bagian utama film. Tidak heran jika kita seperti ikut merasakan ketakutan yang sama dengan tokoh di film.

Film Perempuan Tanah Jahanam berceritakan tentang perjuangan Maya yang diperankan Tara Basro yang hidup di kota tanpa keluarga.

Kemiskinan membuatnya memutuskan pulang ke Jawa Tengah untuk mengurus harta warisan. Maya pulang bersama sahabatnya, Dini yang diperankan Marissa Anita yang memaksa ikut walau sudah dilarang.

Maya berharap memiliki harta warisan yang berwujud rumah besar agar mampu membantu dirinya ke luar dari kemiskinan.

Sesampai di kampung, mereka berdua malah menemukan berbagai kejanggalan, salah satunya banyak kuburan anak kecil. Setelahnya, satu persatu situasi ‘jahanam’ pun bermunculan. 

Artis lain yang ikut mendukung film ini, di antaranya Christine Hakim, Ario Bayu, Rifnu Wikana dan Asmara Abigail.

Keunggulan:

Memiliki keunggulan dalam penyajian gambar sinematografi dan menariknya jalan cerita.

Pemilihan lokasi serta suasana perkampungan yang ganjil sesuai untuk film horor, selanjutnya juga tata suaranya yang mebuat kesan merinding.

Kemudian penokohan yang bagus sehingga tiap tokoh memiliki karakter kuat dalam perannya masing-masing.

Cerita dikemas secara rapih, tersusun dengan baik dari awal sampai akhir. Kemudian film ini bukan seperti film horor kebanyakan, tidak melulu soal makhluk yang menyeramkan. Ceritanya susah ditebak, ada kejadian tidak diduga dan alurnya terus mengajak kita menebak apa, siapa, dan mengapa.

Kekurangan:

Penggunaan bahasa Jawa yang setengah-setengah dan terkesan dibuat-buat sehingga suasana belum sepenuhnya mencirikan tempat tersebut.

Sumber : alineaid

2,072 kali dilihat, 44 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Pemutaran Film Gundala Menembus 700 Ribu Penonton Di Hari Ke-4

Published

on

Geeknews.id — Tepat pada 1 September kemarin film Gundala karya Joko Anwar resmi mendapatkan 705 ribu penonton dan berhasil masuk kedalam jajaran film box office Indonesia setelah 4 hari penayangan saja.

sumber: The Jawa Pos

sumber: The Jawa Pos

Menjadi pembukan BumiLangit Cinematic Universe (BCU), film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Tara Basro, serta banyak pemain papan atas lainnya. Film ini berhasil mencuri perhatian banyak masyrakat Indonesia.

sumber: Skygrid Media

sumber: Skygrid Media

Selain nama Joko Anwar yang menjadi pertimbangannya, tentunya banyak warga Indonesia yang juga semangat untuk melihat aksi pahlawa super asli Indonesia yang filmnya untuk pertama kali diproduksi secara masif hingga melibatkan 1,800 pemain.

sumber: Kincir

sumber: Kincir

Nantinya BCU akan memiliki banyak pahlawan dari era yang berbeda, nama-nama besar lain seperti Zara JKT 48, Nicholas Saputra, Dian Sastro, dan Chelsea Islan pun telah terpilih untuk bermain sebagai pahlawan BCU.

sumber: Kincir

sumber: Kincir

Untuk kamu yang belum menyaksikan Gundala, langsung beli tiketnya sekarang juga pake TIX ID!

4,673 kali dilihat, 17 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Selamat Tinggal Spiderman

Published

on

Geeknews.id — Kabar menyedihkan datang untuk para penggemar Marvel Cinematic Univese (MCU), pasalnya Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland diberitakan hengkang dari Marvel akibat ketidaksepakatan dalam negosiasi antara Marvel Studios dengan Sony. Masalah yang terjadi antar dua belah pihak terjadi setelah Marvel dan perusahaan induknya Disney, tidak mencapai persetujuan dengan Sony. Kepala studio film Sony, Tom Rothman dan presiden Marvel, Kevin Feige telah berusaha bernegosiasi selama berbulan-bulan.

Sumber: Polygon

Sumber: Polygon

Amat disayangkan setelah negosiasi panjang, Marvel dan Sony harus berakhir dengan persetujuan pemutusan kemitraan mereka dan menghapus peran Feige sebagai produser dari film Spider-Man mendatang. Padahal jika dilihat pada film Spider-Man: Far From Home karakter Spider-Man telah dijadikan sosok pengganti Iron Man (Robert Downey Jr.) yang meninggal setelah melawan Thanos di film Avengers: Endgame.

Absennya Spider-Man tanpa diragukan akan meninggalkan lubang yang signifikan di dunia fiksi Marvel, mengingat sosok besar seperti Iron Man dan Captain America (Chris Evans) sudah tidak akan muncul di dalamnya. Tom Holland sendiri terhitung telah muncul di 5 film MCU yang memposisikan Spider-Man sebagai karakter sentral.

Sumber: Indie Wire

Sumber: Indie Wire

Spider-Man pertama kali bergabung dengan MCU dalam Captain America: Civil War (2016), dimainkan oleh Tom Holland, dalam waktu singkat ia berhasil mencuri perhatian banyak pihak terutama para penggemar komik Spider-Man. Bahkan mendiang Stan Lee sang pencipta Spider-Man mengatakan bahwa Tom amat mirip dengan sosok yang ia bayangkan saat menciptakan karakter Spider-Man dari segi fisik hingga perilaku.

Sumber: Times Now

Sumber: Times Now

Sony mengumumkan pada 19 Agustus 2019 kemarin bahwa Far From Home telah melampaui Skyfall sebagai menjadi film mereka yang paling sukses dengan keuntungan 1,1 miliar dollar di seluruh dunia. Film tersebut rencananya akan dirilis ulang pada 29 Agustus dengan empat menit cuplikan tambahan. Spider-Man: Homecoming, film yang diproduksi Marvel Studios lainnya, meraup untuk sebesar 880 juta dollar. Selain versi live-action, baru-baru ini para penggemar juga sempat dimanjakan dengan versi animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang menerima sambutan hangat dari para penggemar.

Sumber: ASU Events

Sumber: ASU Events

Akan seperti apa kelanjutan dari franchise Spider-Man kelak tanpa campur tangan Marvel dan Disney?

Sumber : tix.id

4,570 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Jangly Man Scary Stories to Tell in the Dark Seberapa Menakutkan?

Published

on

Geeknews.id — Para Geeker penggemar del Toro tentunya tengah berbahagia karena sebentar lagi film berikut beliau yang berjudul Scary Stories to Tell in the Dark akan segara tayang di bioskop tanah air. Scary Stories To Tell in the Dark sendiri diangkat dari buku karya Alvin Schwartz. Yang diterbitkan oleh Alvin sekitar tahun 1981-1991 dan berisikan 25 kisah horor yang digabungkan. Semua ceritanya dikisahkan berdasarkan folklore dan legenda urban nyata yang sudah diteliti langsung oleh Alvin. jangly

Sumber: Screen Geek

Sumber: Screen Geek

Wajar jika buku tersebut akhirnya menuai sukses dan laris hingga terjual sekitar 7 juta kopi di seluruh dunia. Alvin sendiri sempat mengatakan bahwa trilogi kesayangannya meliputi Scary Stories to Tell in the Dark, More Scary Stories to Tell in the Dark dan Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones yang awalnya terbit di 1981 dan 1991.

Sumber: Far Out Magazine

Sumber: Far Out Magazine

Akan menampilkan banyak adegan menyeramkan dan menegangkan serta dipenuhi mahluk-mahluk mengerikan, salah satu sosok yang akan muncul di film ini adalah sosok Jangly Man yang merupakan monster yang menyerupai manusia bertubuh tinggi tanpa busana tapi jalannya kayang kayak cheerleader dengan tulang yang patah-patah sehingga ia memiliki cara berjalan yang menyeramkan.

Sumber : Tix

5,171 kali dilihat, 13 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending