Connect with us

Box Office

Bocoran Info Film Animasi The Incredibles 2

Published

on

Pict : Bob Parr/Mr. Incredible sedang mengasuh Jack-Jack Parr

Geeknews.id – Film The Incredibles 2 merupakan sebuah film animasi asal Hollwood terbaru 2018 yang bergenre Animation, Action, Adventure. Film ini disutradarai oleh Brad Bird yang juga dia sebagai penulis skenario film ini.

Film ini akan dihadirkan pemeran bintang dan pengisi suara film sebagai berikutnya Samuel L. Jackson (Aktor utama), Holly Hunter (Artis), Sarah Vowell diperankan sebagai Violet Parr, dan Raymond Ochoa sebagai (Dash Parr).

Film ini akan dinaungi dan diproduksi oleh rumah produksi Pixar Animation Studios bersama Walt Disney Pictures, dan bekerjasama dengan distributor Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini akan merencanakan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 (USA).

Film The Incredibles 2 2018 sampai sekarang jalan cerita tersebut masih di rahasiakan. Namun film ini, masih berpusat pada sebuah keluarga yang bercerita tentang kekuatan keluarga superhero dengan sekuel film perdana yang pernah tayang sebelumnya.

Kekuatan mereka dipaksa untuk menyembunyikan kekuatan yang mereka miliki dan hidupnya sebagai manusia normal. Dalam Dunia bahaya mereka dipaksa untuk berubah kembali untuk menyerang penjahat tersebut.

Review Film The Incredibles 2 2018

Film The Incredibles 2 adalah film sekuel kedua yang sudah memenangkan dua piala Oscar. Film perdana berjudul The Incredibles yang sudah 14 tahun berlalu juga menjadi bahan masalah satu produksi pixar, setelah itu keuntungan dapat mencapai $631 juta dolar AS diseluruh dunia. Namun di tahun 2009 direbut posisi oleh Up dan mendapatkan keuntungan lebih tinggi lagi yaitu sekitar $683 juta Dolar AS.

Film The Incredibles 2 dijadwalkan tanggal 15 Juni 2018 (USA).

Berikut Daftar Pemain Film the incredibles-2

  • Samuel L. Jackson Sebagai Frozone
  • Holly Hunter Sebagai Helen Parr/ Elastigirl
  • Sarah Vowell Sebagai Violet Parr

Sutradara:

  • Brad Bird

Penulis:

  • Brad Bird

Genre :

  • Animation
  • Action
  • Adventure

Perdana Rilis: 2018-06-15

  • Negara: USA
  • Bahasa: English, Czech

sumber : sinopsis.co.id

 5,168 total views,  3 views today

Box Office

Makna Mendalam Film Thriller Survival ALIVE

Published

on

Geeknews.id — Film bergenre thriller survival yang menggambarkan wabah penyakit misterius ini tiba-tiba menyebabkan orang yang telah terinfeksi akan menyerang orang lain. Film besutan dari sutradara II Cho ini telah didistribusikan oleh Lotte Enterainment, Alive menjadi salah satu film musim panas hit di Korea Selatan, yang berhasil mencapai lebih dari 1juta penonton dalam waktu 5 hari dikala pandemi covid-19.

#ALIVE bermula ketika seorang gamer bernama Oh Joon-woo (Yoo Ah-in) yang tinggal sorang diri di apartemen sedang bermain game daring, sedangkan ayah, ibu, dan kakak perempuanya pergi bekerja. Seorang dari teman bermain game bareng Oh Joon-woo memberi tahu bahwa ada keadaan aneh di sekitar mereka layaknya film.

Kemudian Joon-woo melihat keluar, sekitar apartemennya sudah porak poranda. Orang orang panik berlarian dan banyak terjadi kecelakaan, Joon-woo yang melihat seseorang menerkam orang lain membuat Joon-woo hanya dapat diam terpaku. Hal itu membuatnya bergegas melihat berita. Imbauan tersebut membuat Joon-woo panik karena  hanya memiliki stok  persedian makanan tak banyak, membuatnya berpikir keras bagaimana cara untuk bertahan hidup hingga tim penyelamat datang menemukannya.

 

Zombie menyerang di film Alive | Source: k_dramaindo

Selama berhari-hari didalam rumah, membuatnya mulai kehabisan makanan dan akal sehat, dititik terendah itulah Joon-woo bertemu dengan Kim Yoo-bin, penghuni apartemen di sekitaranya yang masih selamat dan mampu bertahan hidup. Keduanya mulai saling membantu di tengah keterbatasan makanan, minuman, serta tanpa jaringan telepon dan internet (CNN.ID , 2020)

#ALIVE diangkat dari kisah film horror Amerika Serikat, berjudul Alone karya dari Matt Naylor. Sutradara Cho II-hyung mengatakan film Alive akan berbeda dengan film zombie pada umumnya dengan di ubah sedikit latar ala Korea Selatan, seperti lebih emosional dan menambahkan unsur budaya.

Film ini benar-benar bisa menyampaikan pesan bagaimana seseorang bisa menjadi sangat stress saat terjebak di rumah saja sekaligus berjuang untuk bisa tetap bertahan hidup. Mulai dari stok makanan yang menipis, tak ada air, listrik padam, tak ada jaringan telepon dan internet, hingga terjebak sendiri tanpa ada orang yang bisa diajak komunikasi, proses perjuangan Joon-woo dengan Yoo-bin saat bertahan hidup terasa sangat masuk akal.

 76,616 total views,  4 views today

Continue Reading

Box Office

Rilis ! Trailer Terbaru Avengers: Endgame, Wajib Tonton

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Trailer terbaru film Avengers: Endgame akhirnya rilis pada Kamis (14/3/2019), Film Avengers: Endgame yang akan rilis pada 26 April 2019.  Dalam yang kedua Avengers: Endgame ini, terlihat ada beberapa hal yang menarik yang patut kita perhatikan, seperti bergabungnya kembali Hawkeye dan Ant Man yang dimana di film Captain America : Civil War Hawkeye dan Ant Man pernah bergabung dengan Team Steve Rogers aka Captain America untuk melawan Team Tony Stark dan juga bergabungnya Captain Marvel superheros baru untuk membantu mengalahkan Thanos.

Nah Geeks, Trailer film Avengers: Endgame sebelumnya telah tayang pada awal bulan Desember 2018 lalu yang menunjukkan musnahnya kehidupan di semesta akibat ulah Thanos. Akan tetapi, dalam trailer terbaru Avengers: Endgame lebih memperlihatkan para Avengers yang tersisa melakukan persiapan untuk perang melawan Thanos.

Film Avangers : Endgame sangat patut di tunggu ih geeks, Sudah siap menunggu perilisannya bulan april 2019 nanti?

 Sumber : Marvel Studios

 34,397 total views,  4 views today

Continue Reading

Box Office

Film Hollywood Yang Tayang Bulan Februari 2019

Published

on

Geeknews.id – Geeks, Bulan Februari layar  bioskop Indonesia selain dimeriahkan dengan tayangan film keren karya anak negeri, juga akan dimeriahkan oleh film-film dari luar negeri lho. Sederet film keren dari Hollywood yang akan tayang per Februari 2019 ini, sangat sayang untuk kamu lewatkan juga.

Jika kamu kebingungan film apa yang mau ditonton, intip yuk ulasan yang dilansir dari tix.id  berikut ini!

1. The Lego Movie 2 : The Second Part

Awal Februari kita akan disuguhkan dengan film animasi sekuel dari The Lego movie yang berjudul The Lego Movie 2. Film yang berkisah tentang Duplo yang menginvasi Bricksburg dan membuatnya menjadi tempat buangan, mulai berlayar di seluruh bioskop Indonesia Februari ini. Film ini sangat cocok disaksikan oleh keluarga. Yuk, bawa anak, adik serta keluargamu untuk menonton film The Lego Movie 2. Film ini mulai tayang 8 Februari 2019.

 

Prev1 of 6
Halaman Selanjutnya →

 39,026 total views,  3 views today

Continue Reading

Box Office

Diadaptasi dari Game, DreadOut Movie Siap Meriahkan Awal Tahun 2019!

Published

on

By

Geeknews.id – Diawal tahun 2019, rumah produksi goodhouse.id menggelar acara gala premier film DreadOut, sebuah film horor pertama yang diangkat dari game horor karya developer Indonesia (Digital Happiness) yang telah sukses secara internasional. 

Acara gala premiere tersebut makin semarak karena dihadiri oleh cast bersama sutradara, produser, game developer DreadOut dan beberapa partner yang terlibat dalam project film DreadOut, yakni CJ Entertainment, Sky Media, Nimpuna Sinema dan LytoGame. LytoGame merupakan perusahaan game developer tebesar di Indonesia yang mendukung diangkatnya game DreadOut ke layar lebar.

Kimo Stamboel sutradara sekaligus penulis dan produser film DreadOut berharap gala premiere ini akan membuktikan rasa penasaran para pencinta game DreadOut dan juga semua pencinta film Indonesia, khususnya horor dan seluruh gamers di Indonesia.

“Brand dari game ini sudah sangat besar dan kuat, walaupun memang ide awal cerita yang disepakati bersama teman-teman dari Digital Happiness adalah prequel dari gamenya, tapi kualitas, keseruan dan kengerian dalam film ini harus sama persis seperti gamenya. Saya tersanjung namun memikul beban tanggung jawab yang besar telah dipercaya oleh teman-teman creator game DreadOut dari Digital Happiness untuk menyutradarai film DreadOut,” ujarnya.

Creator dan produser game DreadOut, Rachmad Imron menambahkan banyak rumah produksi dan sutradara lain untuk minta izin mengangkat game DreadOut ke layar lebar.

Namun kesamaan visi akhirnya yang menjadi bahan pertimbangan utama memilih Kimo Stamboel dari Mo Brothers untuk mengangkat game DreadOut. “Memang sudah lama nge-fans sama film-film karya Kimo, kami langsung bisa kebayang gimana seru dan kerennya kalau Kimo  jadi sutradara film ini. Belum banyak pelaku film yang mengapresiasi game untuk dijadikan film. Semoga pendekatan DreadOut lewat film, bisa memperluas game-nya lagi ke depan,” pungkasnya.

Caitlin Halderman dan Jefri Nichol aktris muda bertalenta yang dipercaya memegang peran utama sebagai Linda dan Erik dalam film ini merasa bangga dan senang ikut merasakan keseruan dalam peluncuran film DreadOut pada acara Gala Premiere hari ini.

Sebenernya udah lama aku ingin mencoba karakter dalam genre film yang baru seperti genre film horor, bukan hanya drama percintaan saja. Khusus untuk film ini, aku harus menjalani latihan cukup berat, mulai dari latihan fisik, reading untuk pendalaman karakter sampai latihan adegan-adegan stunt, karena hampir semua adegan berbahaya aku lakukan sendiri tanpa pemeran pengganti, ujar Caitlin.

 “Seru banget bisa jadi bagian dari Film DreadOut apalagi dapet kesempatan kerja bareng dengan sutradara sekelas mas Kimo. Awalnya agak ragu dan nggak PeDe ketika ditawari peran ini karena main film horor yang banyak actionnya itu, menjadi tantangan baru buat aku. Tapi setelah diyakinkan oleh mas Kimo dan para produser film DreadOut, akhirnya aku berani juga ambil perannya.” kata Nichol.

Wida Handoyo selaku salah satu produsernya mengatakan, diawal tahun ini rumah produksi goodhouse.id  memberikan kado awal tahun setelah melalui proses dan perjalanan yang cukup panjang dengan menggelar gala premiere film DreadOut bersama wartawan, komunitas game, blogger dan vlogger di CGV Cinemax Grand Indonesia.

“Semoga film ini bisa diterima oleh masyarakat karena menjadi tonggak sejarah bersatunya industri game dan industri film di Indonesia. Film DreadOut siap tayang di semua bioskop di seluruh Indonesia pada  tanggal 3 Januari 2019,” dalam acara press conference gala premiere Film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (2/1).

Terinspirasi dari game ciptaan Digital Happiness yang berjudul “DreadOut” yang berhasil menjadi game indie horor yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (youtuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini.

Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Film DreadOut menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut dimalam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana. Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

“Film DreadOut mencerminkan budaya anak muda jaman sekarang. Banyak hal yang dilakukan oleh anak muda demi mendapatkan popularitas di media sosial. Mulai dari melakukan hal-hal konyol, hingga hal ekstrim. Film ini akan terasa related dengan kita semua,” ujar Marsha Aruan

Pengambilan gambar dilakukan selama 33 hari di beberapa lokasi di Jakarta, Ciawi, dan Cibodas. Para pemain tidak menggunakan stunt dalam memperagakan adegan berbahaya sehingga persiapan yang matangpun dibutuhkan dalam memproduksi film DreadOut.

Keunikan DreadOut adalah game horor yang mengangkat kisah petualangan Linda bersama teman-temannya yang menyelamatkan diri dari serangan para makhluk supranatural seperti Hantu Kebaya Merah, Pocong, Kuntilanak, Tuyul, Sundel Bolong sampai dengan Babi Ngepet.

Sementara itu, produser film Edwin Nazir mengatakan, “Rencananya film ini, seperti gamenya tidak hanya akan dipasarkan di dalam negeri tapi juga akan dipasarkan secara internasional, untuk itu selain bekerjasama dengan SkyMedia (Screenplay) dan Lyto game, kami juga bekerjasama dengan CJ Entertainment dari Korea, semoga film ini tidak hanya sukses di pasar lokal, tapi bisa juga sukses di pasar internasional dan menjadi film karya anak bangsa yang dapat dibanggakan di mata dunia”.

Sosok Di Balik Kebaya Merah

Hantu Kebaya Merah merupakan karakter hantu utama di Film DreadOut. Hantu yang paling kuat di tingkatan hantu ini, secara totalitas dapat diperankan oleh Rima Melati Adams. Menurut Rima, peran sebagai sosok hantu kebaya merah merupakan pengalaman pertama bagi dirinya.

“Aku sangat berterima kasih kepada Mas Kimo karena diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk memerankan karakter Kebaya Merah. Ini merupakan pengalaman pertama aku memerankan karakter horor. Selama proses syuting ini sangat banyak tantangannya. Proses makeup dan penggunaan softlense, aku hampir tidak bisa lihat apa-apa ketika harus take adegan berat.” ujarnya.

Hantu Kebaya Merah diciptakan berdasarkan pengalaman nyata Risa Saraswati (pengisi suara Hantu Kebaya Merah versi games). Dalam tingkatan hantu, Hantu Kebaya Merah merupakan hantu yang paling kuat. Kekuatannya ini dibuktikan dengan sangat mudahnya ia memengaruhi dan muncul di hadapan manusia. Dengan kebaya erah lengkap dan sanggul, Hantu Kebaya Merah semakin tampakan sebagai sosok hantu yang telah ada sejak zaman dulu. Hantu Kebaya Merah akan menjadi semakin kuat dan menampakkan sosok aslinya apabila diganggu. 


Film yang disutradarai dan diproduseri oleh Kimo Stamboel (“Rumah Dara”, “Killers” “Headshot”), Wida Handoyo (Petak Umpet Minako 2017), dan Edwin Nazir (9 Summers 10 Autumns 2013) akan rilis 3 Januari 2019.

 35,349 total views,  4 views today

Continue Reading

Box Office

Begini Isi Rumah Nicolas Flamel di The Crime of Grindelwald

Published

on

Geeknews.id — Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald hanya tersisa satu bulan lagi menuju penayangannya. Baru-baru ini banyak fakta baru yang terungkap dalam trailer terakhirnya. Salah satunya adalah saat Albus Dumbledore menyuruh Newt Scamander berkunjung ke satu rumah di Paris.

Tentu banyak yang tahu bahwa rumah tersebut adalah milik Nicolas Flamel, seorang alkemis terkenal yang muncul di Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Flamel sendiri memiliki umur yang panjang, diperkirakan sampai seratus tahun karena berhasil menciptakan Elixer of Life yang dapat memperpanjang kehidupan.

Dan The Crime of Grindelwald membagikan tampilan pertama dari rumah Flamel lewat EW. Lihat detailnya di bawah ini.

1. Tempat penyimpanan Elixer of Life

 

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Nicolas Flamel’s Home
(with Sorcerer’s Stone)
Set Design photos

2. Dapur Alkimia Flamel

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Nicholas Flamel’s Home
Set Design photos

3. Banyak buku dan alat–alat pembuat ramuan

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Nicholas Flamel’s Home
Set Design photos

4. Tempat duduk dan istirahat

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Nicholas Flamel’s Home
Set Design photos

5. Isi rumah Alkemis terkenal

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Nicholas Flamel’s Home
Set Design photos

 

Sumber : dafunda.com

 44,061 total views,  6 views today

Continue Reading

Trending