Connect with us

Published

on

Geeknews.id – Sekuel lanjutan dari film Lara Croft: Tomb Raider, segera tayang di bioskop Indonesia. film yang dibintangi Alicia Vikander ini dirilis pada 16 Maret 2018 mendatang.

Pada sekuel ini, Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft melakukan petualangan berbahaya demi mencari jawaban atas hilangnya sang ayah, Lord Richard Croft diperankan Dominic West secara misterius. Petualangan itu membawanya sampai ke sebuah tempat terpencil. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria yang pernah berteman dengan ayahnya.

Baca juga:  Avanger Infinty War Film Yang Paling Ditunggu Tahun 2018

Dalam petualangan itu, Lara Croft menemukan video peninggalan ayahnya. Sang ayah berperan agar dirinya menghentikan organisasi hitam bernama Trinity. Sayang, Richard Croft tidak memberikan petunjuk lain soal organisasi itu, sehingga Lara mengalami kesulitan. Banyak adegan menegangkan yang dilakukan Lara Croft dalam menyelesaikan misi tersebut.

Tomb Rider merupakan film yang diadaptasi dari video game terkenal dengan judul sama. Film ini digarap oleh sutradara Deru Uthaug. Sebelumnya, karakter Lara Croft ini sukses diperankan oleh Angelina Jolie pada film Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

947 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Movie

Wonder Park Film Ramah Keluarga

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Wonder Park adalah film animasi yang diproduksi oleh Paramount Pictures yang berkolaborasi dengan Nickelodeon Movies serta Ilion Animation Studios. Akan mengisahkan tentang petualangan, kalian sudah bisa untuk menyaksikan film ini.

Wonder Park

Sumber: Animation World Network

Sebelum akhirnya tayang pada Maret 2019, film Wonder Park ternyata memiliki perjalanan yang cukup panjang, dimana mereka sudah memulai produksi pada September 2014 lalu. Namun sempat ada beberapa kendala yang dihadapi, dimulai dari pergantian produser dimana sebelumnya animator Dylan Brown yang menempati posisi sebagai produser, namun ditengah perjalanan Brown digantikan oleh David Feiss. Lalu kemudian pada Juni 2015, diketahui bahwa Ilion Animation Studios dari Spanyol pun akan memproduksi Wonder Park dalam bentuk animasi 3D. Selain pergantian produser, judul untuk film tersebut pun sempat berubah ubah, yang awalnya berjudul Amusement Park, lalu kemudian diputuskan untuk mengubahnya menjadi Wonder Park.

Variety

Sumber: Variety

Wonder Park akan mengisahkan tentang petualangan seorang gadis kecil bernama June yang menemukan taman terlantar di hutan bernama Wonderland. Meski merupakan sebuah taman yang sudah usang, taman ini memiliki wahana-wahana yang fenomenal. Disinilah June akan bertemu dengan para hewan peenghuni Wonderland dan ia akan berusaha untuk kembali menghidupkan kembali taman bermain tersebut.

Beberapa aktor dan aktris ternama pun banyak terlibat dalam proses pengisian suara karakter dalam film ini diantaranya adalah Brianna Denski, Matthew Broderick, Jennifer Garner, Ken Hudson Campbell, Kenan Thompson, Ken Jeong, Mila Kunis dan John Oliver.

Sumber : Tix.id

476 kali dilihat, 36 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Box Office

Rilis ! Trailer Terbaru Avengers: Endgame, Wajib Tonton

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Trailer terbaru film Avengers: Endgame akhirnya rilis pada Kamis (14/3/2019), Film Avengers: Endgame yang akan rilis pada 26 April 2019.  Dalam yang kedua Avengers: Endgame ini, terlihat ada beberapa hal yang menarik yang patut kita perhatikan, seperti bergabungnya kembali Hawkeye dan Ant Man yang dimana di film Captain America : Civil War Hawkeye dan Ant Man pernah bergabung dengan Team Steve Rogers aka Captain America untuk melawan Team Tony Stark dan juga bergabungnya Captain Marvel superheros baru untuk membantu mengalahkan Thanos.

Nah Geeks, Trailer film Avengers: Endgame sebelumnya telah tayang pada awal bulan Desember 2018 lalu yang menunjukkan musnahnya kehidupan di semesta akibat ulah Thanos. Akan tetapi, dalam trailer terbaru Avengers: Endgame lebih memperlihatkan para Avengers yang tersisa melakukan persiapan untuk perang melawan Thanos.

Film Avangers : Endgame sangat patut di tunggu ih geeks, Sudah siap menunggu perilisannya bulan april 2019 nanti?

 Sumber : Marvel Studios

512 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Rilis Poster Terbaru, Trailer Dark Phoenix Akan Segera Hadir !

Published

on

Geeknews.id — Dark Phoenix akan menjadi judul dari franchise terbaru X-Men yang tentunya sudah dinantikan banyak dari kalian! Dikabarkan telah mulai produksi sejak 2016 lalu, akhirnya Marvel merilis poster terbaru untuk X-Men: Dark Phoenix. Hal ini juga menandai bahwa kita akan segera menikmati trailer epik dari Dark Phoenix yang akan segera hadir. Kemungkinan baru akan dirilis beberapa hari lagi, namun tentunya poster baru ini sudah cukup membuat banyak pihak membicarakan film terbaru dari X-Men.

X-Men

Terlihat didalam poster barunya ini didominasi oleh huruf X besar yang ditengahnya berdiri Jean Grey muda dengan mata menyala dan tubuhnya yang mengeluarkan cahaya, seolah-olah kita akan melihat kekuatan super dahsyat dari seorang Jean Grey yang akan kembali diperankan oleh Sophie Turner. Aktris yang namanya dikenal melalui serial Game of Thrones di HBO.

Sumber : tix.id

1,845 kali dilihat, 23 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part – Petualangan Emmet Kembali Lagi!

Published

on

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Geeknews.id – Film tentang mainan LEGO yang menjadi karakter hidup di 2014 lalu kini kembali lagi. Melalui The LEGO Movie 2: The Second Part, Phil Lord dan Chris Miller mencoba kembali membangun imajinasi penonton dari film yang sukses besar pada 5 tahun silam itu.

The LEGO Movie pernah hadir dalam bentuk spin-off pada 2017 melalui The LEGO Batman Movie dan The LEGO Ninjago Movie. Tapi sepertinya dua film itu tidak sesukses film pertamanya. Oleh sebab itulah sekuel dari film ini sekarang dimunculkan. Dan inilah sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part.

Masih Kisah Emmet dan Temannya

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Geeks yang belum sempat nonton film ini, kita akan berikan sedikit sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part. Di awal film, LEGO Movie 2 mengambil setting saat-saat terakhir dari film pertamanya. Yaitu ketika alien Duplo memasuki Bricksburg. Emmet (Chris Pratt) pun berupaya untuk memberikan persembahan bagi alien tersbeut sebuah LEGO berbentuk hati.

Tetapi ternyata mahluk itu malah menghancurkannya dan menyatakan perang dengan warga Bricksburg. Kisah pun lompat lima tahun ke depan. Digambarkan Emmet dan Lucy (Elizabeth Banks) kini tinggal di gurun apokaliptik. Gurun tersebut dinamakan Apocalypseburg yang tak lain adalah kota Bricksburg namun berubah jadi gurun.

Serangan alien pun makin destruktif, dan Jenderal Mayhem (Stephanie Beatriz) menculik Lucy, Batman (Will Arnett), Unikitty (Alison Brei), Benny (Charlie Day), dan MetalBeard (Nick Offerman), untuk dibawa ke Systar System.

Emmet Jadi Pria Dewasa Tangguh

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Emmet pun menyusul ke Systar System guna menyelamatkan teman-temannya. Ia kemudian bertemu dengan Rex Dangervest (Pratt) dan mengajarkan Emmet menjadi pria dewasa yang tangguh. Sementara itu Lucy dan lainnya dibawa untuk bertemu dengan penguasa Systar System, Queen Watevra Wa-Nabi (Tiffany Haddish).

Ternyata Sang Ratu ingin menikah dengan Batman. Ia pun berencana menghancurkan semua teman-teman Lucy kecuali Batman. Namun ucy mencurigai jika niat Queen Watevra untuk menikah dengan Batman hanya untuk menciptakan sebuah peristwa seperti armageddon.

Emmet dan Rex pun berusaha menyelamatkan Lucy dan kawan-kawan. tapi perjuangan Emmet tidaklah mudah, karena teman-teman Lucy sudah di cuci otak oleh Queen Watevra. Pertarungan sengit pun tak terelakkan.

Kocak Sampai Akhir Film

Sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part

Walau dinyatakan sebagai film animasi keluarga, tetapi sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part menemukan beberapa lelucon dewasa di film ini. Meskipun sepertinya masih bisa idcerna oleh anak-anak, nyatanya tidak terlalu tepat humor tersbeut ditempel pada sebuah film animasi yang mayoritas penontonnya bukan orang dewasa.

Meski demikian, secara umum, sinopsis The LEGO Movie 2: The Second Part merekomendasikan film ini sebagai film keluarga. Tentunya dengan bimbingan para orang tua kepada anak-anak selama menonton film. Dan tingkah konyol Emmet, Lucy dan teman-temannya pasti akan membawa kita tertawa hingga akhir film.

2,527 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Box Office

Film Hollywood Yang Tayang Bulan Februari 2019

Published

on

Geeknews.id – Geeks, Bulan Februari layar  bioskop Indonesia selain dimeriahkan dengan tayangan film keren karya anak negeri, juga akan dimeriahkan oleh film-film dari luar negeri lho. Sederet film keren dari Hollywood yang akan tayang per Februari 2019 ini, sangat sayang untuk kamu lewatkan juga.

Jika kamu kebingungan film apa yang mau ditonton, intip yuk ulasan yang dilansir dari tix.id  berikut ini!

1. The Lego Movie 2 : The Second Part

Awal Februari kita akan disuguhkan dengan film animasi sekuel dari The Lego movie yang berjudul The Lego Movie 2. Film yang berkisah tentang Duplo yang menginvasi Bricksburg dan membuatnya menjadi tempat buangan, mulai berlayar di seluruh bioskop Indonesia Februari ini. Film ini sangat cocok disaksikan oleh keluarga. Yuk, bawa anak, adik serta keluargamu untuk menonton film The Lego Movie 2. Film ini mulai tayang 8 Februari 2019.

 

Prev1 of 6
Halaman Selanjutnya →

1,983 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending