Connect with us

Published

on

Geeknews.id – Sekuel lanjutan dari film Lara Croft: Tomb Raider, segera tayang di bioskop Indonesia. film yang dibintangi Alicia Vikander ini dirilis pada 16 Maret 2018 mendatang.

Pada sekuel ini, Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft melakukan petualangan berbahaya demi mencari jawaban atas hilangnya sang ayah, Lord Richard Croft diperankan Dominic West secara misterius. Petualangan itu membawanya sampai ke sebuah tempat terpencil. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria yang pernah berteman dengan ayahnya.

Baca juga:  Avanger Infinty War Film Yang Paling Ditunggu Tahun 2018

Dalam petualangan itu, Lara Croft menemukan video peninggalan ayahnya. Sang ayah berperan agar dirinya menghentikan organisasi hitam bernama Trinity. Sayang, Richard Croft tidak memberikan petunjuk lain soal organisasi itu, sehingga Lara mengalami kesulitan. Banyak adegan menegangkan yang dilakukan Lara Croft dalam menyelesaikan misi tersebut.

Tomb Rider merupakan film yang diadaptasi dari video game terkenal dengan judul sama. Film ini digarap oleh sutradara Deru Uthaug. Sebelumnya, karakter Lara Croft ini sukses diperankan oleh Angelina Jolie pada film Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

1,682 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Movie & Tv

Film Frozen Mendapatkan Rating Tertinggi

Published

on

Geeknews.id — Tidak dapat dipungkiri, bahwa film-film jebolan Disney memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya dari seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia. Meski telah tayang 6 tahun lalu, terlihat animo masyarakat terhadap film Frozen tak kunjung padam. Wajar jika kini pihak Disney akan segera merilis film Disney’s Frozen 2. Masih dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, dan Josh Gad, tentu ada juga nama-nama baru yang meramaikan jajaran karakter di semesta Frozen.

Sumber: Polygon

Sumber: Polygon

Akan menyajikan kisah petualangan yang lebih seru, gelap, dan menegangkan dari sebelumnya. Film ini memang sengaja diperuntukkan bagi keluarga namun juga para penggemar yang telah tumbuh bersama dengan film ini. Telah dinantikan cukup lama, film ini mendapatkan review yang cukup baik dari para kritikus yang telah menyaksikan filmnya pada ajang premire beberapa waktu lalu.

Sumber: The Hollywood Reporter

Sumber: The Hollywood Reporter

Hal tersebut juga dibuktikan dengan skor yang didapat oleh film Disney’s Frozen 2 di website Rotten Tomatoes yakni sebesar 82%. 

Sumber : Tix

947 kali dilihat, 55 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Film Inspector Gadget akan di reboot?

Published

on

Geeknews.id — Apa kamu masih ingat dengan film Inspector Gadget yang juga hadir dalam format animasi? Ya! Inspector Gadget adalah karakter yang membuat debutnya pada tahun 1980an bersama dengan film Dumbo dan Aladdin yang baru-baru ini memiliki film live-action. Menyusul Dumbo dan Aladdin, Inspector Gadget pun dikabarkan akan turut memiliki reboot dalam bentuk live-action. Animasi Inspector Gadget sendiri merupakan hasil produksi bersama antara studio Amerika dan Kanada.

sumber: HollywoodReporter

sumber: HollywoodReporter

Menceritakan petualangan seorang detektif yang memiliki jiwa protagonis, dimana tubuhnya dilengkapi dengan berbagai gadget canggih setelah dirinya mengalami kecelakaan serius. Awal cerita, ia harus berjuang untuk dapat mengendalikan peralatan tersebut sambil menuntaskan setiap kasus yang dihadapinya. Inspector Gadget memiliki musuh utamanya bernama Dr. Claw yang misterius dan organisasi jahat bernama M.A.D. Dalam petualangannya, Inspector Gadget ini selalu dibantu oleh keponakannya bernama Penny dan anjing keluarganya bernama Brain.

sumber: HN Entertainment

sumber: HN Entertainment

Sebenarnya film live action Inspector Gadget pernah dirilis beberapa tahun lalu. Bahkan kesuksesan filmnya mencapai 2 seri. Yang pertama hadir pada tahun 1999, dibintangi aktor Matthew Broderick sebagai pemeran utama. Film live action ini bahkan berhasil menjadi film box office dengan penghasilan yang cukup tinggi. Meski demikian, film tersebut mendapatkan penilaian yang negatif dari para kritikus. Disney lalu mengembangkan sekuel Inspector Gadget 2, namun film ini tidak pernah tayang di layar lebar secara massal dan lebih memilih untuk diedarkan langsung-ke dalam bentuk home video.

sumber: EMpire

sumber: Empire

Belum dapat diketahui pasti kapan live action ini akan hadir, namun jelas jika benar akan dihadirkan nampaknya akan banyak penggemar Inspector Gadget yang akan bernostalgia dengan menyaksikan reboot terbarunya

Sumber : tix.id

4,151 kali dilihat, 22 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Seberapa Seram Film Perempuan Tanah Jahanam?

Published

on

Geeknews.id — Setelah sukses besar dengan film Pengabdi Setan, kini Joko Anwar kembali membuat film bergenre horor lainnya yaitu, Perempuan Tanah Jahanam.

Ini merupakan film kedua Joko Anwar yang rilis pada 2019 setelah Gundala. Menariknya, film ini menyajikan horor yang berbeda dengan Pengabdi Setan.

Untuk kalian yang ingin nonton film horor, namun ingin melihat sesuatu yang berbeda dari penyuguhannya, film Perempuan Tanah Jahanam layak untuk ditonton. Selain itu, film ini mengambil latar belakang budaya Jawa dengan adanya kepercayaan mistisisme. 

Jika biasanya film horor banyak menampilkan sosok makhluk yang seram dan menakutkan, tetapi pada film Perempuan Tanah Jahanam praktis tanpa hantu dan jump scare. Film ini memiliki naskah kuat dalam mendalami jalan cerita, mulai dari asal-usul cerita hingga pada bagian utama film. Tidak heran jika kita seperti ikut merasakan ketakutan yang sama dengan tokoh di film.

Film Perempuan Tanah Jahanam berceritakan tentang perjuangan Maya yang diperankan Tara Basro yang hidup di kota tanpa keluarga.

Kemiskinan membuatnya memutuskan pulang ke Jawa Tengah untuk mengurus harta warisan. Maya pulang bersama sahabatnya, Dini yang diperankan Marissa Anita yang memaksa ikut walau sudah dilarang.

Maya berharap memiliki harta warisan yang berwujud rumah besar agar mampu membantu dirinya ke luar dari kemiskinan.

Sesampai di kampung, mereka berdua malah menemukan berbagai kejanggalan, salah satunya banyak kuburan anak kecil. Setelahnya, satu persatu situasi ‘jahanam’ pun bermunculan. 

Artis lain yang ikut mendukung film ini, di antaranya Christine Hakim, Ario Bayu, Rifnu Wikana dan Asmara Abigail.

Keunggulan:

Memiliki keunggulan dalam penyajian gambar sinematografi dan menariknya jalan cerita.

Pemilihan lokasi serta suasana perkampungan yang ganjil sesuai untuk film horor, selanjutnya juga tata suaranya yang mebuat kesan merinding.

Kemudian penokohan yang bagus sehingga tiap tokoh memiliki karakter kuat dalam perannya masing-masing.

Cerita dikemas secara rapih, tersusun dengan baik dari awal sampai akhir. Kemudian film ini bukan seperti film horor kebanyakan, tidak melulu soal makhluk yang menyeramkan. Ceritanya susah ditebak, ada kejadian tidak diduga dan alurnya terus mengajak kita menebak apa, siapa, dan mengapa.

Kekurangan:

Penggunaan bahasa Jawa yang setengah-setengah dan terkesan dibuat-buat sehingga suasana belum sepenuhnya mencirikan tempat tersebut.

Sumber : alineaid

3,429 kali dilihat, 22 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie & Tv

Spiderman Kembali Ke Marvel, Tony Watts Garap Spider-man 3?

Published

on

Geeknews.id — Kabar mengenai keluarnya Spider -Man dari MCU memang cukup menggemparkan para pecinta film superhero di pelosok dunia. Apalagi sosok manusia laba-laba ini sudah sangat lekat dengan MCU. Tentu saja kabar tersebut membuat para penggemar MCU dan Spider-man sedih, begitu juga dengan para pemain yang terlibat dalam filmnya. Namun sepertinya, melihat reaksi para penggemar dan juga melihat dari sisi masa depan bisnis, Sony pun kemudian kembali melakukan kerjasama dengan MCU hingga akhirnya beberapa waktu Lalu, pihak mereka mengumumkan Spider-man yang kembali ke jagat Marvel. 

sumber: Deadline

sumber: Deadline

Sempat menggemparkan dunia dengan kabar Spider-Man yang berpisah dari MCU kini para penggemar sudah dapat berbahagia setelah Sony dan Disney akhirnya mencapai kesepakatan dari Spider-Man akan kembali ke MCU. Setelah kembali Spider-Man ke MCU, Marvel Studios nampaknya langsung tancap gas untuk membuat sekuel dari Far From Home.

sumber: The Independent

sumber: The Independent

Dilansir dari Deadline kabarnya Jon Watts telah memasuki tahap pembicaraan untuk menjadi sutradara Spider-Man: Homecoming 3. Sementara itu penulis McKenna dan Erik Sommers dikabarkan akan turut berkolaborasi dengan Watts untuk menangani naskah dari film tersebut. Berita mengenai kembalinya Jon Watts untuk mengerjakan film Homecoming 3 bukanlah hal yang mengejutkan.

sumber: MCUExchange

sumber: MCUExchange

Karena sudah kita ketahui semua jika dua film sebelumnya pun digarap oleh Watts, dan film yang ia garap pun terbilang sukses. Jon Watts sendiri mengakhiri film Far From Home dengan ending yang menggantung ketika identitas rahasia Peter Parker akhirnya terbongkar. Beberapa kabar terbaru memang mengatakan bahwa Watts sudah dalam tahap negosiasi final jadi kita tunggu saja yuk berita resminya dari Disney.

Sunber : tix

2,453 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Movie

Pemutaran Film Gundala Menembus 700 Ribu Penonton Di Hari Ke-4

Published

on

Geeknews.id — Tepat pada 1 September kemarin film Gundala karya Joko Anwar resmi mendapatkan 705 ribu penonton dan berhasil masuk kedalam jajaran film box office Indonesia setelah 4 hari penayangan saja.

sumber: The Jawa Pos

sumber: The Jawa Pos

Menjadi pembukan BumiLangit Cinematic Universe (BCU), film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Tara Basro, serta banyak pemain papan atas lainnya. Film ini berhasil mencuri perhatian banyak masyrakat Indonesia.

sumber: Skygrid Media

sumber: Skygrid Media

Selain nama Joko Anwar yang menjadi pertimbangannya, tentunya banyak warga Indonesia yang juga semangat untuk melihat aksi pahlawa super asli Indonesia yang filmnya untuk pertama kali diproduksi secara masif hingga melibatkan 1,800 pemain.

sumber: Kincir

sumber: Kincir

Nantinya BCU akan memiliki banyak pahlawan dari era yang berbeda, nama-nama besar lain seperti Zara JKT 48, Nicholas Saputra, Dian Sastro, dan Chelsea Islan pun telah terpilih untuk bermain sebagai pahlawan BCU.

sumber: Kincir

sumber: Kincir

Untuk kamu yang belum menyaksikan Gundala, langsung beli tiketnya sekarang juga pake TIX ID!

5,689 kali dilihat, 24 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending