Connect with us

Review

Zenpower Slim Asus, Powerbank Slim Cocok Untuk Para Traveller

Published

on

Jakarta, Geeknews.id – Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower. Dan berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

 




ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut.

Zenpower Slim ini pun sangat cocok untuk para traveller yang sering berpergian, dimana dengan berat yang ringan tetapi memiliki daya yang cukup untuk menjadi daya energi bila smartphone sudah kehabisan daya.

ZenPower Slim tersedia dan di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000.

Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,” ungkap galip

1,710 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Review

Synology Memperkenalkan NAS seri Plus paling kencang ‘DiskStation DS1618+’ yang ditenagai Prosesor Intel Atom C

Published

on

Geeknews.id – Synologi telah meluncurkan DiskStation DS1618+, NAS 6-bay yang menawarkan solusi all in one sempurna untuk berkas aplikasi, backup data, dan kolaborasi real-time. Cocok untuk penggiat teknologi dan usaha kecil hingga menengah karena seluruhnya diperkuat kinerja luar biasa.

DS1618+ hadir dari kolaborasi Synology dengan Intel lewat penggunaan prosesor Intel Atom C3538 quad core dan memori DDR4 4GB non-ECC SODIMM yang bisa ditambah hingga 32GB. Kapasitas penyimpanan bisa ditambah hingga 192TB ketika dihubungkan dengan dua unit perluasan DX517.

DS1618+ menggunakan kartu adapter PCIe Synology M2D17 sehingga dapat menggunakan dua SSD M.2 SATA, memanfaatkan cache SSD untuk throughput maksimum dan mengurangi latensi I/O. Sementara jika slot PCIe digunakan untuk kartu jaringan, DS1618+ mendukung hingga dua port 10GbE guna mencapai throughput maksimum untuk kecepatan membaca sebesar 1.551 MBps dan kecepatan menulis sebesar 586 MBps.

“Dengan mengintegrasikan teknologi Intel, kami menempatkan sebuah kotak berdaya tinggi dengan bentuk kompak di setiap UKM, yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan throughput yang sebelumnya tidak ada, dan bisa memberikan tingkat persaingan.” kata Derren Lu, CEO.

Dan Artusi, Vice President dan General Manager, Connected Home Division, Intel menambahkan “Lewat kolaborasi kami dengan Synology, produk-produk NAS DiskStation mereka yang baru dan ditenagai prosesor Intel Atom® C series memiliki kinerja dan I/O berkecepatan-tinggi yang bisa dikonfigurasi, untuk membantu dunia usaha dengan cepat menyimpan dan mengelola data-data penting mereka.”

Synology menyediakan layanan tambahan Extended Warranty (EW201) yang bisa dibeli bersama-sama dengan DS1618+ dan menyediakan garansi hardware hingga lima tahun. DiskStation DS1618+ sudah tersedia di pasar dan dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DS1618+, silakan kunjungi
https://www.synology.com/products/DS1618+

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perpanjangan garansi, silakan kunjungi
https://www.synology.com/products/Extended_Warranty

1,404 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Review

Asus Vivobook A407UB Laptop Entry-level Dengan Keamanan High-level

Published

on

Geeknews.id – Geeks, Asus belum lama ini memperkenalkan laptop seri VivoBook terbaru mereka yang selain memiliki mobilitas tinggi dengan berat ringan serta memiliki ketebalan yang sangat tipis melalui seri VivoBook A407UB di pasar Indonesia. Asus pun menghadirkan kemampuan keamanan yang luar biasa untuk kelas entry-level dengan keamanan sensor sidik jari yang dapat bersinergi dengan Windows Hello dipadukan dengan fitur fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module), selain itu ada beberapa pilihan keamanan dari segi pembuatan pin ataupun password untuk Asus VivoBook A407UB.

Asus VivoBook A407UB ini terbilang bersaing di kelasnya dengan memiliki prosesor Intel Core i3-6006u dengan grafis dari Nvidia GeForce MX110. Desain fisik Asus VivoBook A407UB cukup sangat menarik dan lebih epic  dengan rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel yang menggunakan LED backlit HD Glare dan Ultra Slim (200 nits). Hal ini pun tidak lepas dengan dukungan desain NanoEdge Display yang dimiliki Asus VivoBook A407UB pada layarnya dengan bezel yang tipis hanya 7,1mm dari rasio layar-ke-tubuh 73,8%, tampilan NanoEdge pada A407 memberi layar yang lebih lebar untuk tampilan yang lebih imersif. Asus VivoBook A407UB memiliki bobot 1,5 kg menjadikan laptop ringan yang dapat di bawa kemana-mana dengan fleksibilitas yang tinggi.

Asus mempersenjatai VivoBook A407UB dengan prosesor Intel Core i3-6006U generasi Skylake atau Intel Core generasi keenam dual-core dengan kecepatan standar 2GHz tanpa fitur TurboBoost. VivoBook A407UB ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 4 GB DDR4 2400MHz SDRAM, 1 x SO-DIMM socket  yang dapat di-upgrade hingga maksimal 16GB DDR4 atau sesuai kebutuhan pengguna.

Nah Geeks, Asus juga menyematkan beberapa teknologi yang akan sangat membantu penggunanya. Salah satunya adalah teknologi Quick Charge di dalam laptop tersebut. Laptop ini bisa mengisi baterai hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit saja, Sektor ruang penyimpanan laptop Asus VivoBook A407UB juga memiliki kapasitas besar dengan mengandalkan hard disk berkapasitas 1TB dengan kecepatan rotor 5400rpm untuk menampung data. Laptop Asus VivoBook A407UB ini dibekali dengan OS Microsoft Windows 10 Home x64 original pre-installed, sehingga pengguna tak perlu repot membeli lisensi dan melakukan instalasi.

Laptop VivoBook A407UB cukup standar di kelasnya dengan dukungan Konektivitas WiFi, Port USB 2.0, sensor sidik jari yang berada di sudut touchpad, Port USB 3.0, dan Port HDMI. Asus membubuhi VivoBook A407UB dengan baterai berkapasitas 3 Cells 33 Whrs Battery yang menawarkan daya tahan yang cukup lama di kelasnya. Audio Asus VivoBook A407UB sangat halus dan cukup menarik karena dibekali dengan dua buah speaker stereo. Asus mengkombinasikannya teknologi ICEpower dan SonicMaster Audio untuk mengoptimalkan kemampuan speakernya. Juga disediakan aplikasi AudioWizard yang memungkinkan pengguna melakukan tuning audio di VivoBook A407UB.

Dengan warna yang elegan stary grey, Asus VivoBook A407UB dibanderol seharga Rp6.499.000/unit, dengan fitur yang  mumpuni dengan adanya keamanan fTPM (Firmware-based Trusted Platform Module) dan Sensor sidik jari, serta dibubuhi dengan prosesor Intel Core i3-6006u dengan grafis dari Nvidia GeForce MX110, selain itu dibekali OS Microsoft Office Windows 10 home x64 original pre-installed dan Fitur Quick Charge menjadikan laptop VivoBook A407UB menjadikan laptop ini sangat layak dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki fleksibilitas yang tinggi.

Spesifikasi Asus VivoBook A407UB
  • Layar TFT LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi 1366 x 768 piksel, Glare 60Hz Panel dengan 45% NTSC, Asus Splendid, NanoEdge
  • Prosesor Intel Core i3-6006U dual-core 2GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel HD Graphics 520 dan Nvidia GeForce MX110 VRAM 2GB GDDR5
  • Memori RAM 4GB DDR4 2133MHz, upgradeable max 16GB DDR4
  • Storage hard disk 1TB 5400 rpm
  • Konektifitas WiFi, Port USB 2.0, Port USB 3.0, VGA port, Port HDMI, sensor sidik jari, TPM
  • Stereo speaker, ICEpower audio, Asus SonicMaster Audio
  • Kamera VGA webcam
  • Baterai 3 Cells 33 Whrs Battery
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home x64
  • Dimensi 328.6 x 246.3 x 21.9 mm  berat 1,55kg
  • Warna Stary Grey dan Icecle Gold

4,435 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Lifestyle

6 Tips Belanja Online Secara Hemat dan Cermat Selama Ramadan dari Shopback

Published

on

Geeknews.id – Bulan Ramadan memang baru berjalan beberapa hari, namun beberapa platform e-commerce dan marketplace sudah banyak yang menawarkan berbagai program promo menarik, untuk menarik konsumen. Dari beragam promo yang ditawarkan, tentunya para online shopper harus bijak dan cermat untuk mendapatkan harga terbaik serta mendapatkan manfaat dari program promo tersebut.

Berikut adalah beberapa tips belanja di platform online selama Ramadan dari Shopback Indonesia. Shopback merupakan platfrom gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk dapat berbelanja online dengan cermat dan hemat.

1. Pilih Toko yang Sudah Terautorisasi

Takut akan produk yang palsu atau penipuan menjadi salah satu alasan mengapa masih ada beberapa orang masih enggan untuk berbelanja online. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya kamu lebih teliti memilih toko-toko yang ada di platfrom marketplace, seperti Tokopedia, Lazada dan Shopee.

Biasanya platform marketplace memberikan tanda atau simbol toko mana yang sudah terautorisasi dan mana yang belum. Toko online yang telah mendapatkan tanda autorisasi ini sudah terjamin keaslian dan pelayanannya.

2. Selalu Lihat Rating dan Kolom Ulasan Produk

Jika kamu masih tetap ragu akan keaslian produk walaupun sudah mengunjungi toko yang sudah terautorisasi. Sempatkan waktu kamu untuk melihat rating serta membaca setiap review atau ulasan produk dari pelanggan sebelumnya. Dari ulasan tersebut kamu bisa memperkirakan kualitas dari barang tersebut.

3. Aktifkan Push Notification Aplikasi Belanja Online

Bagi kamu yang tidak suka menerima newsletter, karena akan membuat kotak masuk surel kamu penuh, tidak ada salahnya aktifkan push notification aplikasi belanja online yang kamu miliki. Push Notification dapat berfungsi sebagai pengingat, jadi kamu tidak ketinggalan jika ada promo flashsale selama bulan Ramadan dari platform e-commerce favorite kamu.

4. Cermati Promo dengan Bijak dan Sesuai Kebutuhan

Tidak dipungkri promo dan diskon selalu menjadi pemikat konsumen untuk beberlanja di platform e-commerce. Berdasarkan data terbaru dari Accenture, hampir ¾ digital buyers di Indonesia mengaku harga produk yang murah serta diskon besar memicu perilaku impulsif dalam berbelanja online.

Selama Ramadan ini, banyak platform belanja online yang memberikan beragam program diskon, bahkan ada yang sampai memberikan potongan harga hingga 90%. Namun, tentunya konsumen jangan terbuai dengan promo yang diberikan. Konsumen harus cermat dan teliti memilih platform mana yang mampu memberikan harga terbaik. Bandingkan setiap harga akhir setelah potongan diskon di setiap platform belanja online tersebut. Kamu akan lebih untung jika belanja di platform yang menawarkan cashback seperti ShopBack.

Indra Yonathan, Country Head of ShopBack Indonesia mengatakan “Shopback berkomitmen untuk senantiasa membantu masyarakat untuk dapat belanja online dengan bijak dan cermat. Kami juga membuat masyarakat berhemat dan sekaligus menabung saat belanja online, tentunya dengan adanya cashback yang kami berikan.”

Yonathan menambahkan ShopBack selalu mengarahkan dan memberi tahu pengguna mengenai promo dan deal terbaik setiap e-commerce mitra yang ada di platform Shopback. “Aggregator e-commerce seperti Shopback sangat membantu masyarakat dalam menemukan promo serta diskon menarik dari platform e-commerce, yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

5. Manfaatkan Jam “Ngabuburit” dan Sahur

Berdasarkan studi terbaru Shopback, masyarakat Indonesia lebih banyak mengunjungi platform e-commerce pada pukul 16.00 -17.00 WIB, jam-jam dimana masyarakat menunggu waktu berbuka puasa. Waktu ini turut dimanfaatkan pelaku e-commerce untuk menggaet lebih banyak lagi konsumen. Salah satunya dengan memberikan promo menarik atau kuis spesial Ramadan yang memberikan voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah.

Begitu pun halnya dengan waktu Sahur, ada beberapa e-commerce yang menawarkan promo khusus saat sahut. Seperti Tokopedia dengan Promo Sahur serta Shopee yang menyelenggarakan flashsale di setiap sahur.

Ramadan ini, Shopback pun memiliki Program Gebyar Ramadan Online, dimana pengguna akan mendapatkan cashback hingga 90% jika melakukan pembelanjaan di aplikasi dan situs ShopBack, serta berbagai promo seru dan flashsale yang dilakukan setiap hari di jam-jam sahur dan buka puasa selama bulan Ramadan.

6. Pilih Metode Pembayaran yang Tepat

Saat ini platrom e-commerce memberikan beragam pilihan metode pembayaran untuk mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi. Platform e-commerce bahkan bekerja sama dengan berbagai bank besar di Indonesia untuk memberikan potongan harga serta program cicilan dengan bunga rendah. Bahkan ada platform e-commerce yang menyediakan program cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit dari bank rekanan. Kuncinya, perhatikan platform belanja online yang memberikan diskon seuai dengan kartu yag dimiliki. Jika masih ragu akan keamanan kartu bank, Kamu bisa memilih metode pembayaran di tempat atau Cash on Delivery (COD).

Dengan mengikuti keenam tips ini, pengguna tidak perlu khawatir akan over spending saat berbelanja online. Cermat dalam memilih serta bijak dalam membuat keputusan menjadi kunci untuk mendapatkan keuntungan saat berbelanja di bulan yang penuh berkah ini.

sumber :  www.shopback.co.id

8,011 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Review

ASUS ZenBook Flip 14 UX461, Si Fleksibel Idaman Kreator Konten

Published

on

Geeknews.id – ASUS baru saja  memperkenalkan ultrabook 2-in-1 terbarunya yang memiliki fitur flip atau dapat ditransformasikan ke dalam berbagai bentuk. Perangkat ini hadir sebagai pembaharuan dari seri ZenBook UX360 yang juga membawa fitur flip alias punya engsel yang bisa diputar hingga 360 derajat, Ultrabook ini diberi nama ASUS ZenBook Flip 14 UX461, ultrabook premium yang membawa banyak fitur-fitur terbaiknya dari lini ZenBook sebelumnya, salah satunya adalah engsel ekslusif ergolift hinge yang dapat diputar hinga 360o serta desainnya stylish dan trendy.

Secara penampilan, bila disandingkan antara ASUS ZenBook UX461 maupun UX360 tidak memiliki perbedaan yang jauh. Hanya saja, ketika melihat spesifikasinya barulah menyadari bahwa di sanalah letak kecanggihannya.

ASUS ZenBook Flip 14 UX461 memberikan pengalaman baru untuk para konten kreator dalam bekerja dan membuat materi, berikut keunggulan dari ASUS ZenBook Flip 14 UX461 yang team geeknews.id review :

  • Ringan, Ringkas, dan Gampang Dibawa-bawa

Ketika sedang melakukan perjalanan dan membawa ZenBook Flip 14 UX461 dengan bodi laptop yang sangat ramping tidak akan terlalu memenuhi tas. ASUS ZenBook Flip 14 UX461 juga memiliki ketebalan hanya 1,3cm, Bobotnya pun sangat ringan, hanya 1,4 Kg sehingga bisa dengan mudah membawanya bepergian.

Selain itu geek dapat memanfaatkan macam-macam port yang terdapat pada ASUS ZenBook Flip 14 UX461 untuk hampir semua kebutuhan penting komputasi saat ini.

Di sebelah kanan, ASUS ZenBook Flip 14 UX461 menyediakan sekumpulan port konektivitas, antara lain USB Type-C, USB 3.0, microSD slot, HDMI dan audio jack. Sementara di sisi kiri, Anda bisa menemukan 1 buah port USB 3.0 berdampingan dengan tombol volume dan power button

Keseluruhan bodi ASUS ZenBook Flip 14 UX461 terbuat dari bahan alumunium. Penggunaan material tersebut membuat laptop ini terasa sangat solid dan kokoh ketika dipegang. Baik dari bagian lid panel hingga ke area palm rest, semua terasa sangat padat. Di wilayah touchpad, ASUS juga memberikan detail yang menarik dan terlihat sangat mewah.

Area touchpad sendiri dilingkari dengan lis alumunium yang diberikan warna putih mengkilat. Touchpad pun sangat nyaman dan empuk ditekan, responsif pula. Untuk mengetik, keyboard yang disediakan memiliki backlit LED serta key travel sejauh 1,4mm. Jarak tersebut akan membuat kenyamanan saat mengetik menjadi sangat baik untuk ukuran sebuah laptop tipis dan ramping

  • Grafis Terbaik untuk Konten Kreator

Melengkapi desainnya yang ringkas dan elegan, ASUS ZenBook Flip 14 UX461 menyempurnakan dari sisi penggunaan dengan komponen GPU terbaik yang mampu diselipkan pada sebuah ultrabook tipis yaitu dengan chip grafis buatan Nvidia yakni Geforce MX150 dengan video memori sebesar 2GB yang mampu memberikan kualitas performa mumpuni untuk setiap aplikasi desain grafis.

Display sentuh berukuran 14 inci yang digunakan pun hadir dengan resolusi Full HD. Adapun untuk layar yang digunakan, laptop ini telah mengadopsi teknologi In-Plane Switching (IPS). Dengan demikian reproduksi warna menjadi jauh lebih baik dan juga bisa dilihat dari sudut pandang yang sangat luas tanpa terjadi gradasi warna hingga sudut pandang 178 derajat.

Display sentuh berukuran 14 inci yang digunakan pun hadir dengan resolusi Full HD. Adapun untuk layaryang digunakan, laptop ini telahmengadopsi teknologi In-Plane Switching (IPS). Dengan demikian reproduksi warna menjadi jauh lebih baik dan juga bisa dilihat dari sudut pandang yang sangat luas tanpa terjadi gradasi warna hingga sudut pandang 178 derajat.

Display berbasis FHD juga menawarkan densitas piksel yang sangat tinggi, mencapai 279ppi. Densitas ini sekitar 40% lebih padat dibandingkan dengan laptop berlayar 14 inci lain yang tersedia di pasaran. Tingkat kejelasan dan detail yang tinggi tersebut juga dikombinasikan dengan fitur brightness yang mencapai 350cd/m2 membuat UX461 cocok untuk menyaksikan film resolusi tinggi, foto digital, grafik ataupun dokumen kerja dengan detail yang luar biasa.

Color gamut yang luas, hingga 100% sRGB dan teknologi ASUS Splendid memperkaya reproduksi warna pada ZenBook Flip 14 UX461. Fitur ini sangat bermanfaat bagi berbagai aplikasi, termasuk menyaksikan video dan juga pekerjaan kantor ataupun desain yang sangat membutuhkan akurasi warna.

Tak hanya itu, performa video juga ditingkatkan dengan teknologi ASUS Tru2Life yang mampu secara otomatis mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap pixel pada frame video. Dengan demikian, video tampak lebih jelas, detail dan realistis. Dan jika ditempatkan di hadapan dalam modus display tent, pengguna akan memiliki seperangkat multimedia display yang ciamik.

Saat proses editing video, kombinasi prosesor kencang dan kartu grafis mumpuni juga mampu memberikan performa yang handal lewat Nvidia Geforce MX150. Proses rendering lancar tanpa masalah, begitu juga dengan preview, Yang mungkin menjadi masalah bagi para konten kreator adalah satu hal. Kecepatan rendering dan preview laptop ini tidak diiringi dengan kecepatan mengeksekusi konten video yang sudah ada di kepala. Atau bahkan malah, datangnya ide untuk membuat konten kalah cepat dengan kecepatan spesifikasinya mesin ASUS ZenBook UX461.

  • Produktivitas Tinggi, Bermain Menyenangkan

ASUS ZenBook Flip 14 UX461 sudah dilengkapi berbagai faktor yang membuat pekerjaan lebih produktif dan bermain lebih menyenangkan. Laptop ini merupakan salah satu ultrabook pertama di pasaran yang menggunakan prosesor bertenaga dan hemat energi yakni Intel Core generasi ke-8 dan dikombinasikan dengan grafis mutakhir. Penggunaan prosesor yang mumpuni sekaligus hemat energi ini merupakan kontributor utama mengapa baterainya mampu bertahan hingga 13 jam.

Spesifikasi mumpuni laptop ini ditopang pula oleh RAM LPDDR3 performa tinggi sebesar 16GB 2133MHz serta penggunaan PCIe SSD M.2 sebesar 512GB. Untuk konektivitas, port USB 3.0 Type-A dan sebuah port USB 3.1 Type-C disediakan untuk menghubungkan perangkat eksternal masa kini.

Navigasi yang intuitif dan akurat juga ditawarkan oleh glass coated touchpad berukuran lega dan mendukung ASUS Smart Gesture untuk berbagai gestur multi-sentuh. Touchpad tersebut diberi teknologi palm-rejection dan fingerprint cerdas yang secara otomatis mampu mengenali dan menolak perintah akibat tertekan oleh telapak tangan agar proses bekerja berjalan lancar.

Tak hanya itu, demi menunjang produktivitas bekerja, keyboard pada Zenbook Flip 14 UX461memiliki fitur backlight. Fitur ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang kerap bekerja hingga malam hari atau saat lampu ruangan sudah dimatikan.

Untuk para YouTuber ataupun Kreator Video yang bermobilitas tinggi yang mengharuskan mengedit video di berbagai tempat, ASUS ZenBook Flip 14 UX461  adalah pilihan yang ideal.

2,186 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Review

Asus FX503VM Notebook Gaming Dengan Performance Terbaik

Published

on

Geeknews.id – ASUS  memperkenalkan salah satu produk notebook multimedia terbarunya yakni ASUS FX503VM. Notebook ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan notebook yang memiliki kemampuan multimedia dan gaming yang terbaik. ASUS FX503VM yang merupakan laptop ber-operating system Windows 10 yang kompak dan bertenaga yang dibekali prosesor Intel® Core™ 7 Generasi terbaru dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 10-Series. Baterai berkapasitas tinggi memastikan tetap produktif sepanjang hari, ASUS FX503VM pun memiliki sistem Smart Cooler atau pendingin cerdas memungkinkan sesi game bergrafis tinggi berjalan tanpa throttling. FX503VM memiliki layar 15,6 inci Full HD yang menyajikan pengalaman sinematik dan gameplay yang paling halus. Dan dengan desainnya yang ringan selain itu ada lagi beberapa Keunggulan ASUS FX503VM dari beberapa sudut :

SUPERSMOOTH VISUALS

Foto : geeknews.id

FX503VM adalah seri FX pertama yang menawarkan layar matte level IPS 15,6 inci. Tampilan ini memberikan kontras dan konsistensi warna yang bagus, dan tidak ada pergeseran warna bahkan saat melihat dari posisi ekstrim – jadi selalu mudah untuk melihat apa yang ada pada layar. Asus FX503VM bahkan menerapkan matte finish, hampir menghilangkan sorot atau refleksi yang mengganggu.

ANTI-GHOSTING KEYBOARD

Foto : geeknews.id

Keyboard FX503VM dirancang dengan serius di semua bagiannya. Tombol low-profile, dengan scissor-switched menawarkan 1.8mm travel distance untuk pengalaman mengetik yang menyenangkan, dan diberi lampu background dalam warna merah untuk pengoperasian yang mudah baik siang atau malam. FX503VM juga memiliki tombol WASD yang di-highlight, rollover N-key, space bar yang luas, tombol panah terisolasi, dan key cap yang melengkung 0.25mm – memungkinkan kontrol yang cepat, akurat dan nyaman yang penting untuk sesi permainan yang hebat!

PORT ASUS FX503VM

Desain port ASUS FX503VM dapat memenuhi kebutuhan dalam penggunaan sehari-hari. Sisi kiri laptop menyediakan slot kartu SD dan port USB 3.1 (Gen 1).

Foto : geeknews.id

Port di sisi kanan termasuk antarmuka daya, port jaringan, port HDMI, dua port USD 3.1 (Gen 1) dan port dua-in-satu earphone / telepon-mikro

Foto : geeknews.id

ASUS FX503VM mewarisi hampir semua fitur yang dimiliki dari ROG Strix. Spesifikasi yang dimiliki oleh ASUS FX503VM adalah sebagai berikut.

Spesifikasi ASUS FX503VM

Prosesor Intel Core i7-7700HQ up to 3.8 GHz
Memori 2x SO-DIMM socket, 8 GB Single-channel DDR4-2400 (upgradable to 32GB )
Storage HDD 1 TB + SSD 128 GB
Graphics adapter  NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5 VRAM
OS Windows 10 Home Single Language
Layar 15.6 Inch IPS 1920×1080 Pixel ( support 120Hz )
Konektivitas Bluetooth v4.0 + WLAN 802.11 AC (2×2), Realtek Gigabit Ethernet LAN
Port audio 3.5mm combo audio jack
Port USB 3x USB 3.0 type-A
Port Display HDMI
Daya baterai 4 Cell 64 Whrs
Lain-lain Card Reader, Webcam, illuminated chiclet keyboard, LAN port
Dimensi (mm) 384 x 262 x 24
Berat 2,5 Kg (termasuk baterai)

Secara umum, ASUS FX503VM memiliki kinerja yang sangat baik. Laptop ini memiliki layar tingkat atas. Laptop dengan penampilan yang sangat bagus. Selain itu, laptop ini dibandrol hanya dengan harga Rp 20.299.000 . Tidak diragukan lagi ASUS FX503VM memiliki kinerja yang sangat baik. ASUS FX503VM adalah pilihan yang baik untuk pengguna yang lebih suka memainkan game yang membutuhkan layar grafis tinggi.

2,224 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Continue Reading

Trending