Connect with us

Video

Ajaib! Ada Danau Ditengah Laut Atlantik

Published

on

Pulau Vila Franca do Compo yang terletak ditengah Laut Atlantik ini ternyata dihuni banyak jenis spesies hewan dan tumbuhan. Pulau unik ini, benar-benar tampak menakjubkan. Apalagi sekeliling pulau terdapat oleh air laut langsung, lubang besar yang berada ditengah terisi air dan menjadi sebuah danau. Selain terlihat seperti bentuk cincin yang unik, warna hijaudari pepohonan juga nampak tumbuh nan rimbun.

Selain itu, pulau unik ini juga digunakan untuk berbagai tujuan, diantaranya ialah sebagai penangkapan ikan paus, hingga benteng militer. Namun sayangnya, sekarang kunjungan ke Pulau Vila Franca telah dibatasi. Dan hanya bisa dikunjungi selama Juni dan September. [arah.com]

 2,732 total views,  4 views today

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Movie & Tv

Tomb Raider : Lara Croft Siap Tayang Bulan Maret 2018

Published

on

Geeknews.id – Sekuel lanjutan dari film Lara Croft: Tomb Raider, segera tayang di bioskop Indonesia. film yang dibintangi Alicia Vikander ini dirilis pada 16 Maret 2018 mendatang.

Pada sekuel ini, Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft melakukan petualangan berbahaya demi mencari jawaban atas hilangnya sang ayah, Lord Richard Croft diperankan Dominic West secara misterius. Petualangan itu membawanya sampai ke sebuah tempat terpencil. Di sana, dia bertemu dengan seorang pria yang pernah berteman dengan ayahnya.

Baca juga:  Avanger Infinty War Film Yang Paling Ditunggu Tahun 2018

Dalam petualangan itu, Lara Croft menemukan video peninggalan ayahnya. Sang ayah berperan agar dirinya menghentikan organisasi hitam bernama Trinity. Sayang, Richard Croft tidak memberikan petunjuk lain soal organisasi itu, sehingga Lara mengalami kesulitan. Banyak adegan menegangkan yang dilakukan Lara Croft dalam menyelesaikan misi tersebut.

Tomb Rider merupakan film yang diadaptasi dari video game terkenal dengan judul sama. Film ini digarap oleh sutradara Deru Uthaug. Sebelumnya, karakter Lara Croft ini sukses diperankan oleh Angelina Jolie pada film Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

 6,156 total views,  1 views today

Continue Reading

Review

Zenpower Slim Asus, Powerbank Slim Cocok Untuk Para Traveller

Published

on

Jakarta, Geeknews.id – Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower. Dan berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

 




ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut.

Zenpower Slim ini pun sangat cocok untuk para traveller yang sering berpergian, dimana dengan berat yang ringan tetapi memiliki daya yang cukup untuk menjadi daya energi bila smartphone sudah kehabisan daya.

ZenPower Slim tersedia dan di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000.

Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,” ungkap galip

 11,382 total views,  6 views today

Continue Reading

Esport

Paladins Ikut Ramaikan Battle Royale Dengan Game Mode Baru Yaitu Paladins: Battlegrounds

Published

on

Lagi-lagi demam PUBG melanda game online dan kali ini game Paladins akan membuat versi Battle Royale mereka sendiri dalam sebuah Game Mode terbaru mereka yaitu Paladins: Battlegrounds.
Memang tidak dapat dipungkiri bahwa game PUBG merupakan sebuah game yang berhasil mencapai sebuah pencapaian yang luar biasa dengan memecahkan berbagai rekor dan yang paling terakhir adalah game tersebut mendapatkan 3,1 juta pemain aktif dalam 1 hari di akhir tahun 2017.
Genre Battle Royale kemudian langsung diadaptasi oleh developer lainnya dan menghasilkan game-game yang tidak kalah sepi pemain seperti Fornite: Battle Royale dan untuk Mobile Game terdapat beberapa judul game seperti Rules Of Surival dan tidak ketinggalan Hopeless Land yang akan dirilis oleh Hero Entertainment.
Kini tidak mau ketinggalan game Paladins: Champions of the Realm yang merupakan game Free-To-Play Hero Shooter buatan Hi-Rez Studios akan mendapatkan Game Mode baru untuk membawa Battle Royale ke dalam game ini. Paladins: Battlegrounds akan membawa 100 pemain sekaligus ke dalam map yang berukuran 300 kali lipat dari Siege Map yang biasa dimainkan. Nantinya pemain akan bermain sebagai tim dan setiap game akan berlangsung dalam waktu 20 menit saja.
Sama seperti game Battle Royale lainnya, nantinya Anda akan harus mencari senjata dan barang-barang lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk bertahan hidup. Lalu dengan sistem Hero dengan kemampuan yang berbeda-beda akan memberikan sebuah Gameplay yang baru dalam genre Battle Royale.
Pihak Hi-Rez Studios menyatakan akan mulai memberikan Update pada tanggal 10 Januari 2018, namun mereka akan memberikan terlebih dahulu Champion baru yaitu Moji, Game Mode baru Team Deathmatch dan Mount Battle Cats. Untuk Paladins: Battlegrounds tampaknya mungkin akan baru bisa kita coba pada beberapa bulan ke depan. [ infoturney.com ]

 

 3,609 total views,  5 views today

Continue Reading

Lifestyle

Justin Timberlake Mengumumkan Tanggal Rilis Album Baru ‘Man Of The Woods’

Published

on

Justin Timberlake kembali merilis album terbaru bertajuk Man of the Woods. Kabar ini diumumkan melalui video yang diunggah melalui akun Instagram miliknya pada Selasa, 2 Januari 2018 waktu setempat.

Album Man of the Woods akan dirilis pada 2 Februari 2018. Singel pertama dalam album akan ditampilkan pada Jumat nanti.

Dalam video montase yang diunggah, Justin tampak mengelilingi kawasan hutan belantara, menampilkan istrinya, Jessica Biel dan buah hati mereka Silas sebagai cameo.

Justin mengatakan, album ini terinspirasi dari anak lelakinya, istri serta keluarga, namun lebih dari pada album-album sebelumnya. Termasuk masa lalunya yang disebutkan tempat pertama kali ia terjun dalam dunia musik saat bersama boy band *NSYNC.

Sebuah rumor yang dilansir dari laman Billboard menyebutkan, Pharrell Williams akan bekerjasama dengan Justin pada proyek selanjutnya. Hal ini mengingatkan pada proyek kerjasama mereka saat menggarap debut album Justin bertajuk Justified pada 2002 silam
Pelantun Sexyback ini terakhir kali menelurkan album enam tahun lalu berjudul The 20/20 Experience pada Juni 2012 dan The 20/20 Experience – 2 of 2 yang dirilis pada 30 September 2013.

 




 

[sumber : billboard.com]

 3,237 total views,  5 views today

Continue Reading

Box Office

Review: Insidious The Last Key

Published

on

Suka film horor yang mencekam? Pasti kamu tahu seri Insidiouskan? Ya, karena sejauh ini sudah ada 3 film sebelumnya, maka dengan seri terbaru yang disutradarai oleh Adam Robitel ini, Insidious berharap untuk bisa menjelaskan berbagai hal dari film-film terdahulunya.


Kali ini kita dibawa memasuki babak 4 dengan subjudul The Last Key, yang memfokuskan kisah pada sang pemeran utama, Elise Rainier. Seperti apa?

 

What Happened Before

 

insidious inside 1

 

Film ini mengambil tempat dalam runutan kejadian sejak awal mulanya yaitu tahun 2010, beberapa waktu sebelum film Insidious pertama. Sang pemeran utama, Elise Rainier (Ava Kolker) yang juga ada di film-film sebelumnya, adalah seseorang dengan kemampuan paranormal yang sudah dimilikinya sejak sekolah dasar.


Pada tahun 50-an, ketika kecil, ia tinggal di sebuah rumah yang menyeramkan di dekat penjara New Mexico dengan saudaranya Christian (Pierce Pope) dan juga ayahnya sang Sipir penjara bernama Gerald (Josh Stewart). Elise kecil bisa melihat penampakan, tapi sang ayah menganggapnya gila, sehingga ia sering dimarahi dan tak jarang disiksa secara fisik.

Pada suatu ketika, Elise dikunci di ruang bawah tanah sendirian sebagai hukuman, ia mengalami kejadian yang sangat aneh dan menyeramkan, dimana ia mendengar suara anak kecil yang mengarahkannya ke sebuah pintu berwarna merah. Elise pun membuka pintu misterius tersebut, dan sesuatu yang jahat serta gelap berhasil masuk ke dunia ini!

 

The Keys To The Door

Inside Insidious The Last Key

 

Di masa kini, Elise sudah pindah dari rumah masa kecilnya itu, dan sebagaimana pada film-film sebelumnya, ia berprofesi sebagai konsultan supranatural. Suatu hari ia menerima panggilan telepon dari seseorang yang kebetulan adalah penduduk New Mexico, dan tinggal di rumah masa kecil Elise.

Orang tersebut menjelaskan bahwa ia mengalami berbagai fenomena aneh di rumah tempat ia tinggal, dan membutuhkan bantuan ahli paranormal. Elise yang awalnya menolak, akhirnya penasaran dan mendatangi rumah tersebut bersama dengan dua rekannya, Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell).

Mampukah Elise memecahkan fenomena misterius yang ada di rumah tersebut? Dan yang paling penting apakah Elise dan rekannya selamat dari hal apapun yang mengancam keselamatan mereka di rumah kuno itu? Dan apa sejatinya maksud dari ‘kunci terakhir’ yang merupakan judul film ini?

Film dengan penyutradaraan yang apik dan dijamin mencekam ini patut jadi tontonan wajib para penggemar genre horor dan supranatural. Siap-siap untuk kaget, berteriak dan juga merinding ketakutan. Dan apabila kamu ingin tahu jalan cerita sepenuhnya, disarankan untuk menonton ketiga film Insidious sebelumnya terlebih dahulu agar semuanya menjadi lebih jelas!

[Sumber : jalantikus.com]

 4,246 total views,  1 views today

Continue Reading

Trending