Connect with us

game

Kapal Perang Pan Asian Hadir di World of Warships

Published

on

Kapal Perang Pan Asian Hadir di World of Warships
Kapal perang Gadjah Mada Indonesia akan diluncurkan dalam game angkatan laut global
10 November, 2017 — Game MMO action gratis (Free-to-play) bertema angkatan laut, World of Warships, meluncurkan jaringan teknologi unik mereka yang pertama, dengan meluncurkan kapal perang Pan Asian dari Indonesia, Thailand, Cina, Taiwan, dan Korea Selatan.
World of Warships, bisa membawa pemain ke dalam dunia pertempuran laut terdahsat di abad ke-20, dengan memberi para pemain beberapa jenis kapal tempur yang bisa mereka kendalikan, termasuk kapal induk, kapal perang yang kuat, kapal perang serbaguna dan kapal perusak yang ringan dan lincah. Setiap kapal perang memiliki kombinasi unik antara senjata, kecepatan, armor dan daya tahan.

 

Hisashi Yaginuma selaku APAC Publishing Producer dari World of Warship, mengatakan bahwa kapal perang Pan Asian adalah kapal Inggris, Soviet, Amerika dan Jepang dalam satu jaringan teknologi, dengan tiga kapal yang dikepalai oleh Inggris terutama untuk Pan-Asia.
“Kapal penghancur Pan Asian akan diluncurkan dengan fitur “tabir asap” yang memiliki waktu isi ulang yang jauh lebih singkat, sehingga kapal dapat mengambil alih kontrol area dengan lebih efisien dan juga bisa mundur dengan mudah, cocok digunakan jika baku tembak tidak berhasil. Pemain akan terkesan dengan jumlah muatan dan waktu isi ulang yang singkat.
“Kapal perang akan dilengkapi dengan torpedo bawah air yang dalam yang bisa menghantam kelas kapal perang lainnya di dalam game. Torpedo ini akan menguntungkan pemain dalam serangan jarak jauh dan tersembunyi. Selain itu kapal dengan tier lebih tinggi bisa menukar asap dengan radar, “kata Hisashi.
Kapal perang Gajah Mada dari angkatan laut Indonesia hadir di World of Warships.
Kapal perang Indonesia, Gadjah Mada, direncanakan akan menjadi salah satu dari sepuluh kapal perusak Pan Asian tahun ini. Awalnya ditugaskan sebagai kapal penghancur Belanda, Tjerk Hiddes, pada tahun 1942, kapal penghancur tier 7 ini diakuisisi oleh Indonesia pada tahun 1951.
Sembilan kapal perang Pan Asian lainnya yang akan bergabung dengan Gadjah Mada, termasuk:
  • Fushun Cina,
  • China’s Fushun, mantan kapal perusak kelas project 7 milik Soviet.
  • Phra Ruang Thailand,
  • Thailand’s Phra Ruang, awalnya dikenal sebagai HMS Radiant dan kemudian dipindahkan ke Angkatan Laut Kerajaan Thailand
  • Chung Mu Korea Selatan, sebelumnya kapal perusak kelas Fletcher USS Erben dan diperkenalkan sebagai DD pertama Korea Selatan dan mencapai prestasi militer yang signifikan sampai tahun 1983
  • Bekas Namikaze Shenyang milik Taiwan; bekas kapal perusak kelas Gleaves AS USS Macomb yang berganti nama menjadi Hsienyang; kapal perusak USS Brush Allen M. Sumner-class; Yueyang; Longjiang, Jianwei dan Kapal jenis bertahan Chengan tipe D №40 dari Angkatan Laut Kekaisaran Jepang.
Informasi lebih lanjut tentang World of Warships dan Pan Asian Warships, kunjungi https://worldofwarships.asia/

 14,627 total views,  4 views today

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

game

Ragnarok Origin Game Legendaris Membuat Debut Spektakuler 

Published

on

Geeknews.id — Sejak awal Maret saat Pra-Registrasi Ragnarok Origin dibuka, gelombang kegembiraan telah menyebar di seluruh Asia Tenggara. Berkat semangat RO Mania selama lebih dari sebulan, jumlah pemain yang melakukan Pra-Registrasi hingga tanggal 5 April secara resmi melampaui 10 juta, dan ini berarti semua hadiah milestone akan dibuka.

Gravity Game Hub akan mengadakan konferensi pers untuk merayakan Grand Launching Ragnarok Origin. Game ini akan tersedia di Apple Store, Google Play Store, Huawei AppGallery, OPPO App Market, dan Website Ragnarok Origin (PC Version) pada tanggal 6 April mendatang. Dalam konferensi pers ini akan ada penampilan spesial dari Brand Ambassador Ragnarok Origin, Pevita Pearce, serta perwakilan dari Gravity Game Hub. Acara ini akan menandai awal petualangan baru Ragnarok Origin.



Brand Ambassador Ragnarok Origin Berbagi Pengalaman

Konferensi pers Ragnarok Origin akan diadakan pada tanggal 6 April. Dan highlight dari event tersebut adalah saat Brand Ambassador Ragnarok Origin dari Indonesia, Pevita Pearce, tampil dengan memukau. Pevita Pearce adalah selebriti populer dengan follower media sosial yang masif dan memiliki pengaruh besar di berbagai bidang, termasuk modeling, akting, menyanyi, dan gaming. Terlebih, Ia bukan hanya seorang gamer, tetapi juga penggemar RO yang setia.

Di konferensi pers, cuplikan di balik layar dari pembuatan iklan Ragnarok Origin ditampilkan, dan menciptakan kehebohan di antara penonton. Pevita mengungkapkan, “Gaming selalu menjadi passion saya, dan RO adalah cinta pertama saya di game mobile. Game ini menyimpan banyak kenangan berharga, dan saya dengan percaya diri mengatakan bahwa saya adalah penggemar yang setia. Berkolaborasi dengan Ragnarok Origin selalu membuat saya excited. Selama syuting iklan TV, pemandangan nostalgia dari RO dan kostum karakter yang dirancang dengan baik membuat saya terkesan, yang memberi saya perasaan cinta pertama.”

 

Pevita Pearce juga mengatakan bahwa Ragnarok Origin mirip dengan Ragnarok Online dalam hal Job, Art Style, Background, dan Gameplay. Game ini juga memperkenalkan sejumlah ide baru, dengan tetap mempertahankan elemen klasiknya. Pevita sangat bersemangat tentang gameplay guild yang baru dan berharap dapat memimpin guildnya meraih kemenangan di championship. Di saat yang sama, dia juga tertarik dengan elemen gameplay menarik yang dirancang khusus untuk pemain perempuan.

Selain penampilan Brand Ambassador Ragnarok Origin yang memukau, sejumlah eksekutif Gravity turut hadir di event tersebut. Diantara mereka adalah Yoshinori Kitamura (CEO Gravity Game Hub) dan Harry Choi (Presiden Gravity Game Hub), yang akan berbicara di atas panggung dan membagikan wawasan tentang proses pengembangan Ragnarok Origin.

 

Cinta pertama adalah kenangan yang tak terlupakan bagi semua orang, dari senyuman pertama hingga berjalan romantis di pantai, momen indah itulah yang kita pegang erat di hati kita. Begitu juga dengan game Ragnarok Origin, sebuah cinta pertama bagi banyak pemain yang masih akan menghadirkan kegembiraan sejati meskipun waktu berlalu. Pada event tersebut, Robin Ng, COO Gravity Game Hub, berbagi keinginan tim untuk menciptakan kembali perasaan cinta pertama melalui Ragnarok Origin, memuaskan para penggemar RO dan mengembalikan kenangan masa muda.

  1. Ragnarok Online Membawa Kembali Kenangan Indah.

Bagi banyak pemain, Ragnarok Online memiliki tempat khusus di hati mereka sebagai cinta pertama dalam bermain game. Kenangan dalam bentuk kegembiraan sejati tetap melekat meskipun telah bertahun-tahun lamanya. Dalam sambutannya, Robin, COO Gravity Game Hub, menyampaikan aspirasinya terhadap Ragnarok Origin dalam menghadirkan pengalaman RO yang otentik, yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali kenangan berharga mereka dan memenuhi hasrat “cinta pertama” penggemar RO, yang merupakan prioritas utama dari tim pengembang. 

Selain itu, eksekutif GV menyebutkan bahwa ROO bertujuan untuk mengembalikan background klasik dan artwork original RO, menambahkan aktivitas seperti memanjat, menyaksikan pertunjukan, memberikan pilihan alur cerita yang beragam, dan menciptakan dunia game yang lebih imersif. ROO juga meningkatkan sistem guild untuk memperkuat hubungan antar pemain, dengan harapan dapat membantu pemain menemukan pasangan sejati dan meningkatkan rasa saling memiliki, seraya tumbuh menjadi diri yang lebih baik.

 

Kini setelah Ragnarok Origin resmi di release, pemain bisa memainkan game tersebut baik di perangkat mobile maupun PC dan memulai perjalanan baru di benua Midgard!

  • Ragnarok Origin Hadir Dengan Gameplay Inovatif dan Menantang.

Ragnarok Origin juga menyediakan Sistem Pet dan Mount yang menawarkan persahabatan yang menghangatkan hati para petualang, sekaligus menambah gameplay yang inovatif ke dalam Ragnarok Origin. Dengan ratusan Pet dan Mount yang imut untuk dipilih, makhluk menggemaskan ini adalah teman terbaik perjalananmu.

  • Meningkatkan Pengalaman Bermain Melalui Kompetisi yang Adil

Selain event yang kompetitif, gameplay Guild juga dikembangkan untuk mengakrabkan para pemain. Pemain dapat membentuk grup dan mengalahkan Boss secara bersama-sana untuk mendapatkan berbagai hadiah yang melimpah. Semua Guild Mode akan memicu Sistem Lelang, dan hasil dibagi di antara semua Anggota Guild. Ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi seluruh kalangan pemain.

Selain itu, Ragnarok Origin menyediakan mekanisme jaminan khusus, serta Random Card Drop dan Sistem Refine untuk membantu petualang berkembang dengan mudah. Selain itu, Boss MVP bisa memberikan hadiah berupa Item In-Game yang langka, dan tentunya dapat membuat pemain menjadi semakin kuat!

Tepat di tanggal Grand Launching Ragnarok Origin, Gravity Game Hub juga meresmikan Brand Ambassador Ragnarok Origin Indonesia, Pevita Pearce, yang diselenggarakan di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue di Jakarta. Turut dimeriahkan oleh berbagai acara menarik, dan hiburan spesial, diantaranya dari Extreme LED Dance Bali, dan HoneyBeat.

Ragnarok Origin telah resmi diluncurkan pada tanggal 6 April 2023. Pemain dapat mengunduh game melalui platform Apple App Store, Google Play Store, Huawei AppGallery, OPPO App Market, atau dengan mengunjungi halaman website Ragnarok Origin untuk mengunduh versi PC Client.

Ragnarok Origin Facebookhttps://roo.pub/40I1oKj

Ragnarok Origin Discordhttps://roo.pub/40pwEhA

Download Ragnarok Originhttps://roo.pub/3Kj2Aia

 50,541 total views,  60 views today

Continue Reading

game

Game Dekaron Besutan Lyto Game Siapkan Pembukaan Masa CBT

Published

on

Geeknews.id Dekaron Indonesia sebagai Game PC MMORPG Play to Earn di Indonesia telah secara resmi membuka Pre-Register Pada Periode 18 July – 18 Agustus 2022.  Tidak tanggung-tanggung pada masa Pre-Register ini team Dekaron Indonesia telah menyiapkan Event “Air Drop” dengan total hadiah sejumlah 400.000 Kuy Token atau kurang lebih senilai 1 MILYAR RUPIAH!!

Meskipun mengusung konsep event “Airdrop”, sesuatu yang terbilang baru di Indonesia. Hal ini tidak mengurangi antusias dan minat dari para pencinta game online PC Indonesia. Terbukti setelah dibukanya event ini, tercatat sudah lebih dari 100.000 player yg telah melakukan Pre – Register

Rencana setelah event Pre – Register ini berakhir para player yang telah melakukan pendaftaran berkesempatan untuk mencoba memainkan game Dekaron Indonesia terlebih dahulu pada masa Closed Beta Test ( CBT ). CBT Sendiri akan di mulai tepat setelah masa Pre-Register berakhir yaitu  18 Agustus 2022, dimana pada waktu tersebut para player dapat memainkan serta meningkatkan level karakternya hingga mencapai level yang telah di tentukan untuk dapat mengikuti event yang telah di siapkan.

 97,242 total views,  63 views today

Continue Reading

game

Sausage Man Gandeng Kolaborasi UniPin di Dua Negara

Published

on

Geeknews.id — Game mobile battle royale shooter milik XD Inc., distributor game indie terbesar di Tiongkok, Sausage Man baru-baru ini dirilis di Asia Tenggara. Sejak diluncurkan untuk pengguna android pada bulan Juni lalu, game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Agar para penggunanya dapat melakukan top up dengan lebih mudah, Sausage Man menggandeng UniPin untuk memperkuat pasar di Indonesia dan Filipina sekaligus.

Sausage Man sendiri menampilkan pertempuran 100 pemain yang eksplosif, zona pertempuran yang masif dan pertarungan dengan level yang dapat disesuaikan para pemainnya, dimana mereka akan bermain menggunakan karakter sosis atau sausage untuk menaklukkan tantangan dengan cara serta trik-trik yang lucu. Selain permainan tembak-menembak, Sausage Man juga menampilkan fitur gameplay battle royale yang liar dan aneh.

Kolaborasi Sausage Man dengan UniPin, penyedia hiburan digital Indonesia yang sudah berdiri sejak 2011, merupakan upaya mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi penggemarnya, terutama di Indonesia dan Filipina. UniPin sendiri telah memiliki kanal-kanal pembayaran yang terintegrasi mulai dari bank, supermarket, hingga e-commerce di berbagai negara termasuk Indonesia dan Filipina, sehingga memberikan jaminan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam pembayaran top up Sausage Man.

Sausage Man sendiri banyak memperkenalkan fitur baru seperti Kartu Legend, karakter Galactic Battleship hingga Arcade mode 2v2 dalam update terbaru mereka yaitu T2 Galactic Battleship. Diperkirakan, penggemarnya akan semakin bertambah seiring kemunculan update-update seperti ini. Poeti Fatima selaku General Manager Business UniPin menyebutkan integrasi Sausage Man ke dalam ekosistem UniPin ditengah tingginya minat akan gim ini akan mendukung gamers mendapatkan pengalaman gaming terbaik. “Dengan genre gim battle royale yang banyak digemari gamers, Sausage Man hadir menawarkan tema yang unik dan berbeda.

Melihat antusiasme yang besar di Indonesia dan Filipina, kami percaya kolaborasi bersama ini akan menyajikan pengalaman gaming terbaik bagi para penggemarnya,” tambah Poeti lagi. Top up Sausage Man sudah dapat diakses melalui halaman situs UniPin sejak awal September ini. Dengan begitu, para penggemar Sausage Man diharapkan dapat melakukan top-up dengan lebih terjangkau, cepat, dan mudah.

 191,419 total views,  60 views today

Continue Reading

game

Point Blank Berikan Sentuhan Terbaru pada Map New Luxville

Published

on

Geeknews.id – Geeks, di bulan sepetember Point Blank melakukan pembaruan pada map Luxville. Map Luxville hadir dengan tampilan baru yang lebih segar, Perubahan pada warna dan desain Map Luxville memberikan sensasi bermain yang berbeda untuk para Troopers.

Selain itu Point Blank pembaruan terbaru pada New Luxville, Point Blank telah menyiapkan event bertajuk “Clean Up The Luxville”. Ada ekstra EXP 100% bagi yang bermain di map ini mulai tanggal 7-13 September 2021 dan juga mendapatkan bonus berupa weapon SC-2010 Bold dengan durasi 3 hari apabila berhasil login dan bermain minimal 30 menit selama enam hari berturut-turut.

Tampilan Terbaru Dari Map Luxville

 

 192,178 total views,  60 views today

Continue Reading

game

Gundam Evolution Diumumkan Memberikan Pengalaman FPS di PC

Published

on

Geeknews.id — Geeks, Bandai Namco Online telah mengumumkan game FPS Gundam Evolution dengan berbasis tim, tetapi uji beta tertutup akan diadakan di PC tanggal 8-9 Agustus di negara jepang. Direncanakan Rilis penuh game Gundam Evolution ini di tahun 2022.

Dalam video Gundam Evolution di kanal youtube bandai namco kita diperlihatkan sebuah gameplay dengan mode Deathmatch yang dimana setiap tim bertarung untuk saling mengalahkan musuh. Senjata-senjata yang ada dalam Gundam Evolution merupakan khas setiap unit seperti Barbatos dengan senjata tombak serta GM Sniper dengan Sniper andalannya.

Game Gundam Evolution akan tersedia untuk versi PC dan tentunya free to play alias gratis yang mungkin ada sistem in purchase di dalamnya. Game ini dipastikan akan rilis pada tahun 2022 mendatang.

 388,273 total views,  154 views today

Continue Reading

Trending